Official iNews

Official iNews

Program berita harian yang menyajikan informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi!

Komentar

  1. Ida Basuki
    Ida Basuki
    21 jam yang lalu

    Mahasiswa merah putih yg mana ? Berapa jumlahnya berapa.

  2. Astuti Heni
    Astuti Heni
    21 jam yang lalu

    Ini baru iblis berwajah manusia tampang ustad kelakuan sama dgn binatang

  3. Orias Ola Bayo
    Orias Ola Bayo
    21 jam yang lalu

    Residivis kelakuannya sllu begitu.....

  4. Gilmar Caldeira
    Gilmar Caldeira
    21 jam yang lalu

    Noah me diz hoje você é outra pessoa ao meu respeito não é como pensava em me sangramento até perder às forças é serpente em rola em mim é engolir se te fer ainda querendo Me assassina darei parte novamente

  5. lina mardiani
    lina mardiani
    21 jam yang lalu

    GIGIT AJA PAK .....sampe putus ke akar"nya biar gk bikin susah para sopir

  6. Arif Xuu Lee Man
    Arif Xuu Lee Man
    21 jam yang lalu

    Saya juga miris melihat bpk sebagai bupati membiarkan ank2 sekolah berjalan lebih dari 1km... Gk cukup kah anggaran untuk di belikan mobil 1 buat sekolah agar biasa antar jemput.

  7. Kambing hijau TV
    Kambing hijau TV
    21 jam yang lalu

    Orang miskin harus di bantu tapi yang baik aja yang jahat jangan

  8. Fian Fina
    Fian Fina
    21 jam yang lalu

    Keerrja enak jadi karyawan masih kurang aja..

  9. Ag Computer
    Ag Computer
    21 jam yang lalu

    Semprot mata dengan air cabe biar buta yg bikin demo.

  10. Dewi Sopiah
    Dewi Sopiah
    21 jam yang lalu

    Bukan yh dari dulu pa polisi

  11. RNG 69
    RNG 69
    21 jam yang lalu

    SALAM REVOLUSI MENTAL .. VS NO REVOLUSI AHLAQ..

  12. Agus Bramasta
    Agus Bramasta
    21 jam yang lalu

    Bgus .. gua like buat pak polisi

  13. ANGGUR MERAHabu-abu
    ANGGUR MERAHabu-abu
    21 jam yang lalu

    Semoga nggk cuma hari ini besok atau lusa... Tapi terus sampai bener bener bersih

  14. Oktavianus Lalolorang
    Oktavianus Lalolorang
    21 jam yang lalu

    Ee3333333333333333

  15. Kino Sukino
    Kino Sukino
    21 jam yang lalu

    Nitip pesan tertibkan game online seblm.anak bangsa jadi pencandu dan proses belajar terganggu

  16. Martono Manurung
    Martono Manurung
    21 jam yang lalu

    Pungli TDK akan pernah bisa beres dr negeri kita ini,apabila para penegak hukum tidak bs tegas & jujur.

  17. saimo nganjuk official
    saimo nganjuk official
    21 jam yang lalu

    Astaqfirulloh ...innalillahi rojiun..

  18. Lukman Sardi
    Lukman Sardi
    21 jam yang lalu

    Kalau yg punglinya aparat gimana yh

  19. sri sembako
    sri sembako
    21 jam yang lalu

    sy merindukan negara indonesia aman tenang damai ga ada keributan, ke mana"tenang

  20. Said Ahmad
    Said Ahmad
    21 jam yang lalu

    Biasa begini la klu sdh heboh baru polisinya gerak,jadi ngapain aja itu polisi, makan gaji buta tak mau kerja. Polisinya juga ikut salah knp mereka tak menjaga keamanan

  21. Lila Halim Qodir
    Lila Halim Qodir
    21 jam yang lalu

    Backing nya panik ngk nih.... Ya paniklah

  22. ANGGUR MERAHabu-abu
    ANGGUR MERAHabu-abu
    21 jam yang lalu

    Sikat habis premanisme

  23. Asim Asyari
    Asim Asyari
    21 jam yang lalu

    Bermental pengemis... Premannisme yg merajalela karena lemahnya penegakan hukum...sehigga rakyat menganggap remeh hukum... Petugas kudu bengis terhadap tindakan premanisme

  24. Ayu Septiani
    Ayu Septiani
    21 jam yang lalu

    Disinfektan katenye ngilangin virus covid,,lahh ntu dibikin pke minuman,warga jd keracunan. Ini yg buat ngilangin virusnye aj palsu,,begimane si covid tuh? Beritanye Si Covid makin meningkat...preetttt. Malah Ngibul makin meningkat. Rakyat di negare kite abis di tipu ame pemerintahnye.

  25. Supri ady
    Supri ady
    21 jam yang lalu

    allhamdullillah kurang sampah diindonesia

  26. NR
    NR
    21 jam yang lalu

    Kalo ibarat film anime inimah yg kalah cmn keroco an nya doang biang nya msh duduk di belakang layar 🤭

  27. Rita Nad
    Rita Nad
    21 jam yang lalu

    Wanine cuma nangkep preman kampungan nangkep copet kon nangkep sing nembak sing bantai 6 uwong laskar fpi sih boro boro wani giliran ribut" preman tanjung priuk sing pada malak supir langsung telpon kapolri kuh si ETA

  28. Anton Wimbo
    Anton Wimbo
    21 jam yang lalu

    Hahaha....masih kalah ama ahok.

  29. Numan Apriliarso
    Numan Apriliarso
    21 jam yang lalu

    Miris ya.

  30. mutaful bayu
    mutaful bayu
    21 jam yang lalu

    Brantas seluruh preman pungli sampe akar akarnya

  31. pencuri Hati
    pencuri Hati
    21 jam yang lalu

    Rakus bejat dsr 👿

  32. Agung Ganteng
    Agung Ganteng
    21 jam yang lalu

    Enak dong

  33. Riki sunarjo
    Riki sunarjo
    21 jam yang lalu

    Gebukin aja pak

  34. Sujai Ismail
    Sujai Ismail
    21 jam yang lalu

    Sebenarnya dia memang kesurupan 😀😀😀

  35. Anton Wimbo
    Anton Wimbo
    21 jam yang lalu

    Negara jangan kalah oleh kelompok" yg ingin mempentingkan kelompoknya. Ya contohnya pendukung hrs ini.

  36. Ahmad Ramzan
    Ahmad Ramzan
    21 jam yang lalu

    tukang kabur, tukang fitnah, tukang bohong dan tukang hasut

  37. Yossi Lira
    Yossi Lira
    21 jam yang lalu

    Wow hebat otak pungli, dalam sehari bisa hasilkan 800rb - 1 jt dalam 1 bulan dapat brp tuh, selamat pak Pol habisi dan brantas para pungli di seluruh Indonesia tidak hanya di tanjung priok ya

  38. Fani Setiyawan
    Fani Setiyawan
    21 jam yang lalu

    Pasar pasar juga dong pak

  39. Riki sunarjo
    Riki sunarjo
    21 jam yang lalu

    Kenapa ga di Dor selakangan nya aja

  40. Said Ahmad
    Said Ahmad
    21 jam yang lalu

    Polisinya kerja la,jaga keamanan pelabuhan, dijalanan, dipasar dll,jangan ada perintah Jokowi baru kalian kerja.kapolri ganti tu Kapolres da Polda nya tak becus kerja

  41. Messy Huang
    Messy Huang
    21 jam yang lalu

    Awas rizik kabur

  42. Jenny Soegeng
    Jenny Soegeng
    21 jam yang lalu

    Waaaw guru ngaji kelakuan nya bejad sekali yaaa anak didik nya dirusak masa depan nya udah dikebiri aja tuch guru ngaji biar kapok biar tidak di ulang lagi kebiri n buang jauh2 ke n k ( nusa kambangan )

  43. Finutur Kinasih
    Finutur Kinasih
    21 jam yang lalu

    KKN (korupsi, kolusi, nepotisme) masih menjadi penyakit kronis bangsa ini.

  44. Nurzilawati Nurzilawati
    Nurzilawati Nurzilawati
    21 jam yang lalu

    komplotan si kadrun hrs ditindak tegas karna selalu bt onar di negara ini

  45. kania azzahwa
    kania azzahwa
    21 jam yang lalu

    Untuk langkat sumatera utara. kapan ya di berantas.

  46. Buyung Agus
    Buyung Agus
    21 jam yang lalu

    Biasa imam jumbo suka halu & menyalahkan org lain yg kagak pro dg dia

  47. budi rinduanto
    budi rinduanto
    21 jam yang lalu

    Dokumen chat esek2 juga dibuka kalau darurat

  48. Mawi Kedaton
    Mawi Kedaton
    21 jam yang lalu

    Tdk akan mencium bau surga

  49. Inter Pakpahan
    Inter Pakpahan
    21 jam yang lalu

    Percaya gak kalian bos nya pasti ada aparat atau pejabat yg backing dia

  50. Leonardo
    Leonardo
    21 jam yang lalu

    Bangga sama Bapa murid

  51. nirwan aqqi
    nirwan aqqi
    21 jam yang lalu

    Jangan hanya di jakarta saja kl bs seluruh nkri di basmi pungli2 di segala bidang

  52. Herman S
    Herman S
    21 jam yang lalu

    Kalau bikin gaduh pendukung si rezeki udah sikat buang2in ke Nusa Kambangan.dasar kardun

  53. Asep Gufron
    Asep Gufron
    21 jam yang lalu

    harusnya pihak kemanan ada inisiatif sendiri atau jemput bola, jg nunggu ada keluhan dr masyarakat baru bergerak. baru itu namanya penegak hukum. masih banyak tuh di daerah lain yg namanya preman atau pemalak yg berasal dr oknum aparat itu sendiri. kejar terus !!!!!!

  54. Mutmainah Mutmainahsarkawi
    Mutmainah Mutmainahsarkawi
    21 jam yang lalu

    sungguh menyayat hati,kenapa ya ko ngga ada hati to pertolongan teraher,toh 800ribu,bisa urunan to metingankan.

  55. Mudrikah Mudrikah
    Mudrikah Mudrikah
    21 jam yang lalu

    Innaliillahi wainna ilaihi rojiuuun

  56. fatkhur rohman
    fatkhur rohman
    21 jam yang lalu

    Balek ko penjara bojone digondol badol😂

  57. Pardarina 21
    Pardarina 21
    21 jam yang lalu

    Wahai Jokowi tangkap itu yg koroptor yg mencuri uang rakyat

  58. Iwan Septiawan
    Iwan Septiawan
    21 jam yang lalu

    Narik dirumah bukan dijalan resiko tanggung lah

  59. Pamor Rider
    Pamor Rider
    21 jam yang lalu

    Bentar lagy se Indonesia yang teriak2 di medsos soksoan klo loe berani temuin mereka biar loe taw apa rasanya nanti Jagan jadi pecundang di awang2

  60. maz Gatot
    maz Gatot
    21 jam yang lalu

    Ya,paling2 hoak lg.kl memang dokumennya benar2 ada ,buktikan,kan saat ini lg kepepet? anwar jg ngomongnya kebanyakan:eee nya,seperti mengarang bebas.jangan dikirarakyat bodoh semua.