metrotvnews

metrotvnews

VISION:

To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.


MISSION:

To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.

To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.

To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Komentar

  1. Comtube Official
    Comtube Official
    4 jam yang lalu

    Wah bakal bertempur perebutan kekuasaan nih antar sunda empire dan sunda nusantara ๐Ÿ˜†

  2. ZEER SNTY
    ZEER SNTY
    4 jam yang lalu

    Pengen mudik ketemu nenek/kakek kayanya susah banget ๐Ÿ˜ญ

  3. Al Dy
    Al Dy
    4 jam yang lalu

    Medialah yang sebenarnya penyebar virus

  4. bram mantio
    bram mantio
    4 jam yang lalu

    ngelessss

  5. Newmon
    Newmon
    4 jam yang lalu

    Metro tv memang luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  6. thermos fire
    thermos fire
    4 jam yang lalu

    pemerintah gagal mencegah...

  7. Bang Ucok
    Bang Ucok
    4 jam yang lalu

    Pemimpin Kira mudik g ke solo.....

  8. Heri Wahyudi
    Heri Wahyudi
    4 jam yang lalu

    Ngeles.....lagi,dasar gerombolan gak punya otak.gak mo ngakui pemerintah kok sekarang mo lapor polisi...mana pengikutnya suruh comen....

  9. Sandi Jaumil
    Sandi Jaumil
    4 jam yang lalu

    Hahaha sdh gw duga... NGELES NJIRRRRRR.... Munafikkkkkkk!!!!!!

  10. Nain aja
    Nain aja
    4 jam yang lalu

    Kenapa nggak disebut : pendeta paniel kogoya, Sedangkan dia memang seorang pendeta,

  11. Wisnu Aditama
    Wisnu Aditama
    4 jam yang lalu

    Klo jaman pak suharto sudah habis macam gini. Dah di basmi seperti PKI

  12. ino brjuang trus Oni pantang pulang mnuai hasil
    ino brjuang trus Oni pantang pulang mnuai hasil
    4 jam yang lalu

    Ini terlalu kangdangin aja lah paj

  13. Sahrul Bachtiyar
    Sahrul Bachtiyar
    4 jam yang lalu

    Virus Anti korupsi๐Ÿ˜

  14. Eko Wahyudi
    Eko Wahyudi
    4 jam yang lalu

    Ngeles lagi....dasar kelompok munafik emang masyarakat bodoh kadron kadron wkwkwk

  15. barbosa imran
    barbosa imran
    4 jam yang lalu

    Pesawat dari China tolong dilarang juga jangan masuk terus ke Indonesia

  16. Fathan Hamdani
    Fathan Hamdani
    4 jam yang lalu

    Tolong jngn ada iklan ya ampuuun yutuuup๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  17. Sohir Abdullah
    Sohir Abdullah
    4 jam yang lalu

    Ngeles

  18. Su Peno
    Su Peno
    4 jam yang lalu

    Yg menang siapa ini koq gk lengkap๐Ÿ˜‡

  19. Mas Ikin
    Mas Ikin
    4 jam yang lalu

    Dasar kadrun pintrr ngelees

  20. suryatna yatna
    suryatna yatna
    4 jam yang lalu

    Do'a bapak tua yang dsirem kopi dbulan ramadan terkabul. Amiiin

  21. Ghost Novoa
    Ghost Novoa
    4 jam yang lalu

    Pura2 percaya saja.. Daripada Nangis orangnya... Ntar katanya Nge dzolimi lagi.. Salah lagi kita

  22. Rw w
    Rw w
    4 jam yang lalu

    Jadi tau

  23. Syaefudin Juhri
    Syaefudin Juhri
    5 jam yang lalu

    Maju terus.. biarkan penguasa kena penyakit covid...

  24. om Je
    om Je
    5 jam yang lalu

    ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘‡ idclone.info/tools/zoKQiKaklYq0lZU/video.html

  25. HidayatR Ridwan
    HidayatR Ridwan
    5 jam yang lalu

    slamet yg namanya 212 ya gerombolanmu lah Ga usah ngelak

  26. TM T
    TM T
    5 jam yang lalu

    Selalu bohongggg

  27. Wagini 45
    Wagini 45
    5 jam yang lalu

    Haha Lucu, nggak heran .

  28. Jojo Kaliwungu
    Jojo Kaliwungu
    5 jam yang lalu

    Mau mungkir lan ngelez model apa kau hrs bertanggjwb hai samsul

  29. Artneo Wijsnu
    Artneo Wijsnu
    5 jam yang lalu

    mohon maaf dengan sangat terpaksa, bapak saya berhentikan sebagai abdi masyarakat..

  30. Duta Koto
    Duta Koto
    5 jam yang lalu

    212 koropsi lonte teriak lonte ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿท๐Ÿท kardun

  31. Wati Putri
    Wati Putri
    5 jam yang lalu

    Memalukan,brita ny sampai msuk ke hong kong,biadab org"..itu,citra bangsa Indonesia tercoreng,

  32. Ahmad Dahlan
    Ahmad Dahlan
    5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. rama dhan
    rama dhan
    5 jam yang lalu

    Bismilah , siap siap otw jateng

  34. Nur Hadi
    Nur Hadi
    5 jam yang lalu

    WAKIL KETUA DEWAN PENIPU RAKYAT ... MINGGAT ? ... BIAR TAK TERJERAT KPK ? ... DASAR PRNGKHIANAT ! ... MANUSIA LAKNAT !!!

  35. Abdullah Lajuddah
    Abdullah Lajuddah
    5 jam yang lalu

    Mnctv & metro tv sebagai stasiun tv yang memang biangnya. mengapa? 1. Konsep saat tampilan jeda iklan sama 2. Metro tv & mnctv beda kepemilikan saham, mnctv milik hary tanoesoedibjo (mnc) & metro tv milik surya paloh (media group). Kedua pengusaha ini mendukung dan memenangkan jokowi-ma'ruf amin sebagai capres & cawapres pada pilpres 2019 dan akhirnya menang sebagai presiden & wakil presiden ri 2019-2024.

  36. azri imran
    azri imran
    5 jam yang lalu

    Kenapa polisi/TNI tidak menghukum mati saja? Karena polisi/TNI butuh pengembangan lebih dalam buat mengetahui markas atau sarang KKB yaa kalo dihukum mati gadaa yang ngasi tau dong, itu menurut saya adlh sebagian dari strategi Polri-TNI. BRAVOOOO TNI/POLRII

  37. YG YusufG_YG
    YG YusufG_YG
    5 jam yang lalu

    Saya Se7.....๐Ÿ‘

  38. chenell anak rantau
    chenell anak rantau
    5 jam yang lalu

    Gas keun mudikk

  39. rayyan ansyari
    rayyan ansyari
    5 jam yang lalu

    Aturan prematur

  40. Aulia Seftian
    Aulia Seftian
    5 jam yang lalu

    Agus ksatria luar biasa. Terbukti kalah tidam patah

  41. Rasminto Minto
    Rasminto Minto
    5 jam yang lalu

    Hahhaa...giliran kena masalah...hhh....lempar aja sana sini.

  42. country Dark
    country Dark
    5 jam yang lalu

    Judul nya dungu, mana ada hubungan nya

  43. Anjas asmara Asmara
    Anjas asmara Asmara
    5 jam yang lalu

    Ini permainan catur skak mat.. Jelas klau kpk terdaptar jdi masuk (ASN). Maka Yg terjadi- Nnti sluruh meka nisme penegakan hukum korupsi itu Kpk positif dibawah kendali kekuas kepala negara.. Ini sesuai amanah (UU_PP)tentang kenegaraan..

  44. Kantor Ku
    Kantor Ku
    5 jam yang lalu

    Ternyata merasa kalah..tebar fitnah..

  45. KoreanHits Shoes
    KoreanHits Shoes
    5 jam yang lalu

    Bismillah.. Aku buka jasa kursus online & translate bhs indonesia-inggris / sebaliknya sesuai grammar &structure bhs inggris utk persiapan SBMPTN, UAS,ujian,dll๐Ÿ˜Š

  46. Restu Family Channel
    Restu Family Channel
    5 jam yang lalu

    Lanjutkan, biar lumpuh total, gak mikir karyawan yang hendak melitas

  47. erick flava
    erick flava
    5 jam yang lalu

    telek

  48. Begoo lu 014
    Begoo lu 014
    5 jam yang lalu

    permainan yang sangat baik

  49. Dian Harianto
    Dian Harianto
    5 jam yang lalu

    Haha bnyk yg lolos

    1. nyuy naon
      nyuy naon
      5 jam yang lalu

      LANJUTKAN

  50. Lina Monica
    Lina Monica
    5 jam yang lalu

    gapasi kali yaso mo

  51. Rasta Faryana
    Rasta Faryana
    5 jam yang lalu

    Buka usaha dari hasil jual ayat dan mayat yaaa kayak gini hasilnya... Selamat mencicil kapling surga beserta 72 bidadarinya...

  52. Syaefudin Juhri
    Syaefudin Juhri
    5 jam yang lalu

    Buat PO Haryanto harus benahi mental sopirnya... semoga cepet bangkrut bila diabaikan

  53. Restu Family Channel
    Restu Family Channel
    5 jam yang lalu

    Itu warga kalo lewat gimana ya

  54. Aang wawan tutorial jahit
    Aang wawan tutorial jahit
    5 jam yang lalu

    Srmoga jadi motipasi buat anak2 saya๐Ÿ‘

  55. Lina Monica
    Lina Monica
    5 jam yang lalu

    kenapa si๐Ÿ˜ญ

  56. Yokhanan Sirait
    Yokhanan Sirait
    5 jam yang lalu

    Beda2 tipis...

  57. R 2
    R 2
    5 jam yang lalu

    PADA CUCI TANGAN zzzz

  58. Dewi Mutiara
    Dewi Mutiara
    5 jam yang lalu

    Pake logika ajh๐Ÿ˜Œhari Raya idul Fitri ituhh hari kebebasan para rantauu paham ngga๐Ÿ˜Œperantau udah kek buronan ajhh sana sini di jegatt busettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Jokowi nge izinin mudikk lahhh pemerintah bilng dilarang mudikk sehhh ngomong kok mencla mencle SE enakk e batukk e dewekk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚uwalahhh ngjk sulaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. Music Holic
    Music Holic
    5 jam yang lalu

    serba salah jg, dilarang mudik tp da heeh ni teh bukan gak boleh ketemu keluarga ato sanak saodara, berangkat mudik, yah ditakutkan penyebaran lebih meluas, toh padahal ketika sblm korona menyerang dunia jg, kita mudik malahan selalu dipantan terus oleh pemerintah, disediakan pos2 pengamanan mudik, bahkan disediakan sniper utk menjaga di jalur2 rawan kejahatan, hmmm dilemma kakanda jadinya, smoga suasana spt dlu kembali spt biasanya amin

  60. Wisnu Wawe
    Wisnu Wawe
    5 jam yang lalu

    Gak mau belajar dari kasus pohon kurma. Kasian mereka.

  61. Black Operation
    Black Operation
    5 jam yang lalu

    75 orang itu harus dikeluarkan

  62. ade titan
    ade titan
    5 jam yang lalu

    Kenpa gk ngrim mata mata untuk jaga jaga kek dan liat siapa aja yang membelot dan tempat sembunyi mereka dimana gituh

  63. JAKA KEMBUNG
    JAKA KEMBUNG
    5 jam yang lalu

    Prokes bro : cuci tangan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  64. ade trio
    ade trio
    5 jam yang lalu

    Rombongan dajjal pasti ngeles

  65. Lina Monica
    Lina Monica
    5 jam yang lalu

    apa siora itudaga mama aku

  66. brama anggoro Jawir
    brama anggoro Jawir
    5 jam yang lalu

    GK mau terjerat tau stu grombolAn dsr org org muna sok suci GK tau nipu Ats nma agama

  67. Sandy fernandez
    Sandy fernandez
    5 jam yang lalu

    Investor nya langsung aja demo ke pengurus pusatnya,kan sdh biasa demo.

  68. Puli Amo
    Puli Amo
    5 jam yang lalu

    Dasr kadrun tukang ngeles alias tukang bohong ws gk kaget preeettt

  69. pashaa Bayu
    pashaa Bayu
    5 jam yang lalu

    Cangkem pasar โœ“ tipe2 pengecut

  70. Rusdik Rusdik
    Rusdik Rusdik
    5 jam yang lalu

    Jngn lapor polisi.lapor aj ke wiro sablng 212

  71. monica pooh
    monica pooh
    5 jam yang lalu

    Hukum mati

  72. frederick timey
    frederick timey
    5 jam yang lalu

    Ga ada hubungan???? Yang mempromosikan 212 mart itu siapa??? Anggota PA 212 ATAU BUKAN? please lah.. kalo ngeles jangan kayak bajai๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  73. Zahra Punya
    Zahra Punya
    5 jam yang lalu

    Lagu lama ngeles melulu bisanya cuci tangan hahay

  74. Sularno Maz Nox
    Sularno Maz Nox
    5 jam yang lalu

    Haikal hasan abdol somal kmn

  75. Fajar Indrasasono
    Fajar Indrasasono
    5 jam yang lalu

    Hhhhmmm preeeettt

  76. jeny indriani
    jeny indriani
    5 jam yang lalu

    #2021TetapMudik

  77. front line
    front line
    5 jam yang lalu

    semoga tdk menambah pasien covid lg ...

    1. nyuy naon
      nyuy naon
      5 jam yang lalu

      gk akan dan gk ada

  78. Imanuel Gultom
    Imanuel Gultom
    5 jam yang lalu

    Kadrun mah lagu lama....

  79. tremozzz laut
    tremozzz laut
    5 jam yang lalu

    Saya mau puter balik asalkan saya bonceng yang bawa motor bapa polisi...masa cape" suruh balik lagi...gak ngutek

  80. kesempurnaan cinta
    kesempurnaan cinta
    5 jam yang lalu

    Ngaku ulama tapi maling,wkwkwkw