Penampilan Rizky Billar Saat Hadir Jelang Pengurbanan Hewan Idul Adha, Ganteng Banget

2 300 Ditonton 111 rb

Rizky Billar hadir di Ciganjur, Jakarta Selatan jelang prosesi pengurbanan hewan Idul Adha pada (20/7). Seperti apa penampilannya? (Gede/Beepdo.com)

Komentar

  1. Ningshie Vickha
    Ningshie Vickha
    11 hari yang lalu

    Bang boril skrg jd pendamping billar jg ya

  2. erwin Purnomo
    erwin Purnomo
    13 hari yang lalu

    Lebay banget

  3. Neni Agustin⚓
    Neni Agustin⚓
    14 hari yang lalu

    Ganteng e ugal-ugalan 🥰

  4. Annie Montella
    Annie Montella
    15 hari yang lalu

    Gantengnya calon suami orang

  5. Dahlia Putri
    Dahlia Putri
    15 hari yang lalu

    Wahh calonnya suami idolaku Ka Lesti ada2 aja, udah jelas masih PPKM malah datang ke lokasi. Jelas kerumunan gak bisa dihindari tuh... Si covids kan gentayangannya makin serem, takut kenapa2 juga nih.

  6. Samsung J2 prime
    Samsung J2 prime
    16 hari yang lalu

    semoga dimudahkan segala urusanya

  7. Anih Suryani
    Anih Suryani
    16 hari yang lalu

    Subhanaloh idolaku ganteng baik

  8. Siti Masruroh
    Siti Masruroh
    16 hari yang lalu

    Fokus sama teriakan fans, jadi pngen ikutan teriak2... Billar...billar.... Lope2

  9. Haikal Safa
    Haikal Safa
    16 hari yang lalu

    Org ganteng mah biar ketu2p masker jg,ga ilang tuh gnteng a

  10. Siti Aminah
    Siti Aminah
    16 hari yang lalu

    Emang bilar itu gaaaaaaannnteeeng baaaaaanget , maniiisss , keren apa lagi tahi lalatnya itu lohhh maniiss baanget bikin meleleh. Baru kali ini aq tergila2 sama artis. Soalnya bilar itu sedaaaappp baaangggeeet.

  11. 34l4 34l4
    34l4 34l4
    16 hari yang lalu

    Y ellahhhhh ...rang noraxxxsshhhh...rang noraxxsssshhh dh ahhh... sgtu jjeritannya liat artissshhh 🤣🤣🤣😅😅😅😀😀😀😂😂😂😂😂😂 syiyanan bngtthh yakkkkk lom prnh liat rang gnteng lngsung sihhh 😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅 Payahhhhhhhh 😅😅😅😅😅

  12. Rosa Lina
    Rosa Lina
    16 hari yang lalu

    Bg Bi best of the best.

  13. jeane ratna
    jeane ratna
    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah Semoga berkah. bahagia sekali bersama Billar dan keluarga disambut oleh fans Leslat

  14. tia agustina
    tia agustina
    16 hari yang lalu

    Ganteng bgt calonnya dd

  15. Ayuni Sengan
    Ayuni Sengan
    16 hari yang lalu

    Nak billar mabruuuuuuk Riyadh hadir..

  16. Jumaroh Jumaroh
    Jumaroh Jumaroh
    16 hari yang lalu

    Emang leslar tuh ya bikin penggemar mleleh

  17. Shofa Ms
    Shofa Ms
    16 hari yang lalu

    Masya'Alloh moga berkah bt bgbi kluarga🤲🤍🤍

  18. Ai Mulyati
    Ai Mulyati
    16 hari yang lalu

    Anak yang soleh semoga rejkinya berkah

  19. Rin Natasya
    Rin Natasya
    16 hari yang lalu

    Allahuakbar.. Alhamdulillah LESLAR yg berkorban lembu. Saya yang merasa senang.. Seronok sangat dapat gembirakan ramai orang. Pengorbanan ni dalam pelbagai cara. Terpulanglah pada kita untuk cari peluang agar terus dapat berbuat kebaikkan. Insyaallah

  20. Arikalfiansyah Fian
    Arikalfiansyah Fian
    16 hari yang lalu

    كل عام وانتم بخير

  21. Alfia Handayani
    Alfia Handayani
    16 hari yang lalu

    Org kampung ga patuh protokol ngundang kerumunan ga takut covid. Belajar ikhlas biar panitia yg urus spt artis lain dirmh saja Allah juga tau siapa yg berkorban.

  22. TRI LESTARI
    TRI LESTARI
    16 hari yang lalu

    Ganteng bgt Bang Bii kalau pakai sorban spt itu, lihat dr hp saja atiku deg2an... apalagi ketemu langsung ya

  23. Sayangi alam
    Sayangi alam
    16 hari yang lalu

    Mashaa Allah

  24. Rohilah Bt
    Rohilah Bt
    16 hari yang lalu

    Semoga makin sukses billar

  25. Resya Aya Pamela
    Resya Aya Pamela
    16 hari yang lalu

    Masyallah ganteng bngt pke sorban bang billar

  26. Rusli Ajah
    Rusli Ajah
    16 hari yang lalu

    Salut banget sama sopan santun nya billar .

  27. nur hayati
    nur hayati
    16 hari yang lalu

    knpa mesti datang ntr buat kerumunan lagi ampunnn dah podo bandel ah

  28. Ii Susilawati
    Ii Susilawati
    16 hari yang lalu

    aq yg liat d yutup ja teriak jg billar ganteng bgt...pgn lia asliny ❤️❤️❤️❤️😀

  29. Cris Tin
    Cris Tin
    16 hari yang lalu

    Idoala aing tuu,, ma semangat ya bang Bii,, semoga berkah hewan kurbannya

  30. isty_ purwitasari
    isty_ purwitasari
    16 hari yang lalu

    Ude kaya opa2 Korea fans nya jejeritan MasyaAllah demen juga liatnya wkwkkw

  31. Susi Novitawati
    Susi Novitawati
    16 hari yang lalu

    Semoga bang Bii selalu diberi kesehatan. Aamiin ya Robb 🤲

  32. 602009林秉毅
    602009林秉毅
    16 hari yang lalu

    Masya allah. Cmn 1 kta buat kk kasepp hehe,,,

  33. Sapari Deti
    Sapari Deti
    16 hari yang lalu

    The best lah...udah ganteng baik hati.....pokoknya paket komplit sama dengan pasangannya...leslar

  34. AZZAHRA CANTIKA PUTRI
    AZZAHRA CANTIKA PUTRI
    16 hari yang lalu

    Berkah selalu KK Billar

  35. endah susilowati
    endah susilowati
    16 hari yang lalu

    Ya Allah kk mkn sholeh sj ...knp kk mkn ganteng skrg ... ati2 kerumunan ntar ada yg rese ngelasporin ...srh pd pulang deh pokoknya nnt dpt dagingnya kasian kk kl ada mslh ...

  36. AZZAHRA CANTIKA PUTRI
    AZZAHRA CANTIKA PUTRI
    16 hari yang lalu

    Rizky Billar idola gue s ianak baik si anak humble Sholeh

  37. Rohtiurni Purba
    Rohtiurni Purba
    16 hari yang lalu

    Hebooooh

  38. afrina official
    afrina official
    16 hari yang lalu

    Masyaalloh.... ganteng banget sih calon suaminya dd....

  39. Ilham
    Ilham
    16 hari yang lalu

    Masa Alloh bang

  40. Eka Sari
    Eka Sari
    16 hari yang lalu

    Yaaloh masyaalloh

  41. Fatur Jali
    Fatur Jali
    16 hari yang lalu

    Opa Indonesia itu woy,, idola aing ma,, hobah,, baju putih pake kacamata pula auranya benar2

  42. 008windi Wins
    008windi Wins
    16 hari yang lalu

    Masyaallah calon suami dd lesty ganteung banget si kk teh

  43. Golel 1980
    Golel 1980
    16 hari yang lalu

    Bilaaar oooh bilar gantengnya lumeerrr

  44. yeyen 12
    yeyen 12
    16 hari yang lalu

    Si ganteng si Sholeh si bageur M.R.B .. Ganteng bangettt yaa Allah si Kaka satu ini ...

  45. Mustava Iva
    Mustava Iva
    16 hari yang lalu

    MaasyaAllah billar...disambut kayak presiden. 😄 serasa pejabat ya bi....

  46. Ita Rosita
    Ita Rosita
    16 hari yang lalu

    Wow.. massaallah ganteng beeud dah❤️❤️

  47. Henny Suryani
    Henny Suryani
    16 hari yang lalu

    Bilar ganteng banget

  48. Caplin Susilo
    Caplin Susilo
    16 hari yang lalu

    B BII ganteng

  49. Nani Susiarti
    Nani Susiarti
    16 hari yang lalu

    Pars fens ikut bahagia kehadiran bang bi d lokasi pengrbanan

  50. dewi syach
    dewi syach
    16 hari yang lalu

    muga orangnya pada sehat semua setelah pada qurban.karena banyak banget orang

  51. Askana Havika
    Askana Havika
    16 hari yang lalu

    Masya allah bang bii

  52. puji purwati
    puji purwati
    16 hari yang lalu

    masyaalloh ganteng banget bang bii

  53. Aisyah Aini
    Aisyah Aini
    16 hari yang lalu

    Yaa ALLAH bang bi ganteng beneeeeer sih

  54. setya wati
    setya wati
    16 hari yang lalu

    Duh itu kerumunan gt. Maskernya di dobel Billar.

  55. Royatun Bhd
    Royatun Bhd
    16 hari yang lalu

    Yaah jd kerumunan

  56. Khosidah Tun
    Khosidah Tun
    16 hari yang lalu

    Ya Ampun calon manten,,gantengnya,,

  57. Gula Tomat
    Gula Tomat
    16 hari yang lalu

    Luar biasa

  58. salma bachty
    salma bachty
    16 hari yang lalu

    Tetep Kaga Prokes Kk Billar

  59. salma bachty
    salma bachty
    16 hari yang lalu

    Fans Leslar Bangga Dgn Idolanya

  60. Cinta Cinta
    Cinta Cinta
    16 hari yang lalu

    masyaAllah..tabaraqqallah.sya bahagia sekali nonton konten ini walau pun gk menyaksi kan lansung...berkah berkah..berkah..selalu unruk billar dan lesty jga keluarga besar nya...jujur sya sampai nangis lihat bilar pas bilar tiba ditempat gurban..pda bahagia semua nya...mnunggu kdatangan sianak baik ini...sukses sehat dan tetap istiqqonah selalu yaa..bilar tampan...Amiiin..

  61. Alex ROBIN
    Alex ROBIN
    16 hari yang lalu

    Gantengnya nk Bilar

  62. Lilik Ari handayani
    Lilik Ari handayani
    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga Nak Billar dimudahkan segalanya , selalu sehat Aamiin yra

  63. kaka emho
    kaka emho
    16 hari yang lalu

    Kakak billar penampilan sangat ganteng ama ibunda tercinta

  64. Alex ROBIN
    Alex ROBIN
    16 hari yang lalu

    Mak Billar mng keren maco ganteng bnget

  65. salma bachty
    salma bachty
    16 hari yang lalu

    Lesar Pasangan Fenimenal Inspirasi Banyak Orang... Anak" Baik Yg Suka Bersedekah Smoga Berkah Aamiin ... My Love Leslar Idola Kesayangan The Best

  66. Delima Pasaribu
    Delima Pasaribu
    16 hari yang lalu

    emak2 bkn mo lht pmotongan sapi tp lht kk Billar y kn mak,,,,,,?

  67. Fella Hongkong
    Fella Hongkong
    16 hari yang lalu

    MasyhaAllah semoga tambah barokah rejekinya . Anak baik

  68. salma bachty
    salma bachty
    16 hari yang lalu

    Kali Ini Gak Bareng Calon Istri Tapi Ditemenin Ibunya Dan Keluarga Kk Billar...Soalnya Lestiy Kejora Bersama Keluarganya Berqurban Di Cianjur 4 Sapi Masya Allah

  69. Ari Krishartsnti
    Ari Krishartsnti
    16 hari yang lalu

    Berkah sllu orang baik

  70. Dea Putri
    Dea Putri
    16 hari yang lalu

    Siapa yg gx seneng liat artis idola tapi kita harus patuhi aturan yg ada Jagan berkerumun kaya gitu lagian ka Rizki bilar kenapa harus turun kelapangan se udah tau pens nya banyak 😁

  71. Ngatini Bantul
    Ngatini Bantul
    16 hari yang lalu

    Kk ganteng bnget sht teros ya kak

  72. Dewi Suismoyo
    Dewi Suismoyo
    16 hari yang lalu

    Masyaallah. Taati protokol kesehatan. Kk. Hati2 jaga kesehatan. Semoga dilancarkan semuanya dan berkah semuanya. Amin

  73. aditcynku 123
    aditcynku 123
    16 hari yang lalu

    Masya allah

  74. Yulita Titis
    Yulita Titis
    16 hari yang lalu

    Sukses buat leslar Amin yrz

  75. Exz Gaming
    Exz Gaming
    16 hari yang lalu

    Kita juga seneng banget walaupun tidak langsung , Jaga jarak bang BI, sehat selalu Amin

  76. Nani Maryani
    Nani Maryani
    16 hari yang lalu

    Subhanallah bang bi seperti pak ustazd beneran pangling

  77. Jogjadeso 99
    Jogjadeso 99
    16 hari yang lalu

    Hati2 Bilar ... jaga prokes , jauhi kerumunan ...

    1. lailatul fitroh
      lailatul fitroh
      16 hari yang lalu

      Itu valdi jg ngomong. Gimana ya biar gk berkerumun. Dsitu jg bnyk tim ny kok. Pasti aman

  78. yani sopianti
    yani sopianti
    16 hari yang lalu

    Andaikan aku ada disanah,,

  79. amey chanel
    amey chanel
    16 hari yang lalu

    behh noraxx achg smpai teriak"gitu..astaqfirullohh

    1. Hilya farihah
      Hilya farihah
      16 hari yang lalu

      Nama nya jg ngidolain.... gak cuma fans billar doang kok... banyak fans2 artis lain klo ketemu idolanya pasti bakal seperti itu...

  80. Sofia Kinengsih
    Sofia Kinengsih
    16 hari yang lalu

    Mungkin klu aku di situ pasti sama triak mangil bang bi, udh ckep sholeh

    1. rizki miniarti
      rizki miniarti
      16 hari yang lalu

      pake toah masjid ya hehe

  81. Sarah Sarah
    Sarah Sarah
    16 hari yang lalu

    Waaw ci ganteng kalem bintaro muncul, syng mojang geulis nya di ci anjur

  82. ??
    ??
    16 hari yang lalu

    pengin nasehatin jgn berkerumun jgn teriak tapi klo gue disitu ga tau deh wkwk

    1. Hilya farihah
      Hilya farihah
      16 hari yang lalu

      So pasti Ikut teriak jg... reflek...wkwkwwkwk...

  83. hasim pbg
    hasim pbg
    16 hari yang lalu

    itu ad bang boril ya..

  84. Ratih Abizar
    Ratih Abizar
    16 hari yang lalu

    Gw ikut seneng

  85. Suhayati
    Suhayati
    16 hari yang lalu

    Semoga aman² aja ya.. Gk jd masalah. Krena menimbulkan keramaian

    1. Siput Jr
      Siput Jr
      16 hari yang lalu

      Ditempat ka icis jga rame ko

    2. Hilya farihah
      Hilya farihah
      16 hari yang lalu

      Duuh takuut jg... napa jg wartawan ngeliput...

  86. lilik musyayadah
    lilik musyayadah
    16 hari yang lalu

    Di mana ada billar...pada heboh..😃

    1. Oppo Redjo
      Oppo Redjo
      14 hari yang lalu

      😍😍😍

  87. ramdan hamdani
    ramdan hamdani
    16 hari yang lalu

    Masyaallah opa lokal ganteng banget

  88. Nur Samsiyah
    Nur Samsiyah
    16 hari yang lalu

    Masya allah kk

  89. Robiah raditya alfath Argani
    Robiah raditya alfath Argani
    16 hari yang lalu

    wes mbohh...gantenge rak umummmm

  90. Fauziah Hs
    Fauziah Hs
    16 hari yang lalu

    jerat jerit ntar tangkap polisi

    1. Reza Duryana
      Reza Duryana
      16 hari yang lalu

      Bener tuh ujung"bang bilar ya kena juga.

    2. Windusari Sumirat
      Windusari Sumirat
      16 hari yang lalu

      Bener ya ....

  91. Sri Kustiani
    Sri Kustiani
    16 hari yang lalu

    MasyaAllah bang bi berkah selalu ....saflok sama bang bi cium tangan bpk2 panitia dasar anak sholeh yg ga pandang bulu selalu hormat ama yg lebih tua siapa pun itu ...bang bi emang the beat ga sia sia nge fans berat ama leslar emang mereka berdua anak anak yg baik

  92. yuni Yun
    yuni Yun
    16 hari yang lalu

    Semoga barokah billar amiiinn.

  93. Zakiah Susi
    Zakiah Susi
    16 hari yang lalu

    Masya Alloh Tabarokalloh..Semoga sehat sllu yah Nak Billar rezeki y tambah makmur subur Barokah...Aamiin

  94. Nadyyra ʕ·ᴥ·ʔ
    Nadyyra ʕ·ᴥ·ʔ
    16 hari yang lalu

    Atuhi sias juge msyarakat ye 🤭 tkut bgi saye x nk, hanye yang korban je yang boleh dtng keluarga billar dan tim, 2 ye, klau di mlysia orang hanye 7 atau 8 orang yang boleh, semoga rezeki billar lancar amiin

    1. Erik Fero
      Erik Fero
      16 hari yang lalu

      Indo emang susah di atur gk ad kesadaran dr diri sndiri ad pemotongn sapi aj pd penasaran pngn liat smpe rela brkerumun pdhl nti jg daging'y diantar pd di bagi kerumah masing"

  95. Irmah Ruslee
    Irmah Ruslee
    16 hari yang lalu

    masyallah ganteng baget si osas,bnr2 kayak lee min ho....

  96. Lailatun Nafisah
    Lailatun Nafisah
    16 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah semoga berkah barokah sukses sehat terus kedepannya buat Muhammad Rizky billar dan kita semua amiiin....

  97. Yunita Rahayu
    Yunita Rahayu
    16 hari yang lalu

    Mangkanya d undur potong kurban aja heboh bener apalagi nikah

    1. Wahyu 01
      Wahyu 01
      14 hari yang lalu

      @Mai Mei slam kenal juga dari fens leslar. Keluarga leslar kan banyak lebih dari 30 orang belum lagi saksi dari orang lain. Apa lg sekarang ppkm dijalan dilokdonw. Susah kemana mana. Terus gimana sabarlah kami fens leslar juga sabar koh.

    2. Mai Mei
      Mai Mei
      15 hari yang lalu

      Aku ga nyalahin leslar tp Harusnya fans yg paham. Nikah itu dilokasi yg biasanya dah disterilkan dan dijaga polisi biar ga ada fans masuk. Beda sama potong korban. Pengalaman nikahan atta aurel dijaga sgt ketat, dan fans disuruh di rumah saja dan fans pd legowo liat dr rumah..eh saat atta aurel berkunjung ke bima, fans nya ngeri..atta aurel sampe jalan pun ga bisa pdhal dah ada bodyguard dan polisi..Mungkin mundur krn pengen yg hadir byk..klo skrg kan cuma 30. Dulu atta aurel saat akad juga dibatasi kurang dr 100, dan syukuran jg dibatasin. Rencana resepsi setelah lebaran tp malah ketunda sampe skrg. Aku dr fans ahha salam buat leslar smg terbaik buat mereka

    3. Rsud Daud arif
      Rsud Daud arif
      16 hari yang lalu

      Benar sekali,,baru kurban sdh heboh banget,,apa lg ntar nikah,, pasti tambah heboh,,pokok ny Ter the best 👍👍👍

    4. Endang Endang
      Endang Endang
      16 hari yang lalu

      Setuju bnget dngan Komen ini lgian udah di Lamar klo nanti udah gk ppkm psti di langsungkan

    5. Nur AENI
      Nur AENI
      16 hari yang lalu

      Ea dmi kebaikan

  98. Nur Hayati
    Nur Hayati
    16 hari yang lalu

    Cepat pulang bg bilar,, biar gk bnyk kerumunan,,

  99. Anis Naryat88
    Anis Naryat88
    16 hari yang lalu

    Mantullllll

  100. Dedeh Warsiah
    Dedeh Warsiah
    16 hari yang lalu

    Masya Alloh...anak kesayangan online emak....ganteng bgt....semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT aamiin

    1. Lauchatul Jannah
      Lauchatul Jannah
      16 hari yang lalu

      Aamiin 🤲