Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

5 646 Ditonton 598 rb
Hiburan

Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. Faridah Hanum
    Faridah Hanum
    4 jam yang lalu

    Al dan Andin memang pas banget. Koq bisa jd pasangan yg serasi. Sayangnya salah satu sdh berumah tangga. Jd kurang sreg saja. Moga sukses ikatan cintaku. Topppp

  2. Rama Rasyidi
    Rama Rasyidi
    17 jam yang lalu

    Ada rasa. ... Cinlok nich. Ingat istri oii mas arya

  3. Alifiyan Alif
    Alifiyan Alif
    17 jam yang lalu

    Ya gk bosen bosen liat mereka berdua tiap hari bikin penasaran terus setiap adegannya hebatt top markotopp👍👍

  4. Riswin Riswin
    Riswin Riswin
    Hari Yang lalu

    Langsung hilang kosentrasinya amanda tadinya goyangnya asyik jadi salah tingkah amanda goyangnya

  5. Beni Muliadi
    Beni Muliadi
    2 hari yang lalu

    Hatinya bang billy lu lukai amanda iiihh bng billy tulus bngt pdhl

  6. Nur Hidayati
    Nur Hidayati
    2 hari yang lalu

    Andai nyata.... tidak ada yg salah, krn laki2 pada hakikatnya boleh beristri lebih dari satu. apalagi antara laki2 & perempuan sering bersama, hafal satu sama lain, wajar lah kalau dekat & merasa nyaman.... heeeeee Andin........

    1. Erika siti Nurarika
      Erika siti Nurarika
      3 jam yang lalu

      Astaghfirullah

  7. Vina Nuraeni
    Vina Nuraeni
    2 hari yang lalu

    Ntar lama2 baper beneran, trus cinlok, nyesel deh udah nyakitin istrinya

  8. Mbok Mis
    Mbok Mis
    2 hari yang lalu

    Ini

  9. Hendi Tohidi
    Hendi Tohidi
    2 hari yang lalu

    Seneng melihat kemesraan mereka berdua SOSWEET💏

  10. Dwi Aprilia
    Dwi Aprilia
    3 hari yang lalu

    Film yg pling aku suka dan keluarga besarku

  11. Husni Tamrin
    Husni Tamrin
    4 hari yang lalu

    Memalukan ahlak nya berdua gk malu

  12. julianti Ciawi
    julianti Ciawi
    5 hari yang lalu

    Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2

    1. Lusia Endang
      Lusia Endang
      4 hari yang lalu

      Iya..mesti yg jd gosip Amanda Manopo, jatuhnya kasian

    2. Eko Hari
      Eko Hari
      4 hari yang lalu

      /

  13. Siti Salamah
    Siti Salamah
    7 hari yang lalu

    Tai loh Baner apaan idih

  14. Rendy Gunawan
    Rendy Gunawan
    7 hari yang lalu

    Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang 😀

  15. Wiji Astuti
    Wiji Astuti
    7 hari yang lalu

    Keduanya cocok and oke!

  16. Nur Lela
    Nur Lela
    8 hari yang lalu

    Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🤣

  17. Murdayati Murdayati
    Murdayati Murdayati
    9 hari yang lalu

    Awas loh ya..nnt cinlok..kasihan istri nya arya loh

    1. ulfianti ahmad
      ulfianti ahmad
      7 hari yang lalu

      Amanda uda diangap sebagai adik krn umurnya msh muda

  18. Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK
    Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK
    9 hari yang lalu

    Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun namun menolak .... script terpaksa dirubah.....

  19. Futrawan Vhallesla
    Futrawan Vhallesla
    10 hari yang lalu

    Pokoknya IC mantap

  20. Marco Ferdando
    Marco Ferdando
    10 hari yang lalu

    Klu tuhan udh takdir kita bisa apa semoga mas Al Andin sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan 🙏

  21. Iik Sredex81
    Iik Sredex81
    10 hari yang lalu

    7 y

  22. KaWe GaminG
    KaWe GaminG
    10 hari yang lalu

    Ihhhhh,,,, baper bgt

  23. واتي تكيم
    واتي تكيم
    10 hari yang lalu

    Pasangan yg super baper bunda "seindonesia ❤️❤️❤️

    1. Kusmurdini Solo Barat
      Kusmurdini Solo Barat
      2 jam yang lalu

      Naa gini aku suka ya bkin bapervaja masarya manda thebest ini ka istri nya mas al sah2 sja

  24. Reni Rizki
    Reni Rizki
    10 hari yang lalu

    Untung gak pernah nonton jadi gak ikutan baper...

    1. queincy smart kss
      queincy smart kss
      7 hari yang lalu

      Klo ga nonton buat apa komen Tuh kn nonton juga ya atau km termasuk kontra flow ya

    2. Letti Prasindo
      Letti Prasindo
      8 hari yang lalu

      @Reni Rizki .. hhhh, klo saya penasarn ma Elsa .. gmn ahirnya

    3. Reni Rizki
      Reni Rizki
      9 hari yang lalu

      @Endah Uswatie gak nonton cuma di buka dikit langsung tutup. 😊

    4. Endah Uswatie
      Endah Uswatie
      9 hari yang lalu

      Lha ini ngapain.. buka di yt... Bukannya sama aja bu...

  25. Ikah Ade
    Ikah Ade
    11 hari yang lalu

    Emng nih psangn yg bkin baper bngt tpi good mereka bisa mnghibur smpe gk bosen tuk liat truss

    1. Andri Ginanjar
      Andri Ginanjar
      3 hari yang lalu

      J

  26. Yuza Arina
    Yuza Arina
    11 hari yang lalu

    Selamat Menyabut bulan suci Ramadan murhaban yg Penuh berkah

  27. Dila Widya
    Dila Widya
    11 hari yang lalu

    Bikin baper para micin ikatan Cinta

  28. Sumiati Seger
    Sumiati Seger
    11 hari yang lalu

    Jgn hanya akrab,,romantis ,yg bikin rezki ngalir,,,,pd mrk n semua konten,,jg yg mrk pakai,,yg mrk makan,,pd laris manis,,,

  29. Serviana Lopo
    Serviana Lopo
    11 hari yang lalu

    Sebaper baper nya kita harus jaga dan hormati istri Arya dirumah😀

    1. Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK
      Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK
      9 hari yang lalu

      Demi uang....ada pengorbanan bininya.. pasti

    2. Nauval 1535v
      Nauval 1535v
      10 hari yang lalu

      Setuju.mereka mesra kan karena skrip.

  30. Lilik Hidayati
    Lilik Hidayati
    12 hari yang lalu

    coba andin noleh sedikit pas lurus ke moka al hiiih

  31. Dwi Poerwantoro
    Dwi Poerwantoro
    12 hari yang lalu

    semoga BERJODOH cepet kawin

  32. Enny Noor Z
    Enny Noor Z
    12 hari yang lalu

    Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan

  33. Rama Putra
    Rama Putra
    12 hari yang lalu

    Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin

  34. Lenny Reppy
    Lenny Reppy
    12 hari yang lalu

    Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur 😄😄😄😍😍😍❤❤❤

  35. prio hantoro
    prio hantoro
    12 hari yang lalu

    Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.

  36. Elcisarel Sarel
    Elcisarel Sarel
    12 hari yang lalu

    Cocok banget

  37. Tari Lestari
    Tari Lestari
    13 hari yang lalu

    Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya

    1. Wandih Siman
      Wandih Siman
      9 hari yang lalu

      Makany Bily smp cemburu

  38. Adji1B Adji
    Adji1B Adji
    13 hari yang lalu

    Saya juga seneng banget

  39. Ananda Callista
    Ananda Callista
    13 hari yang lalu

    2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....

  40. Sri Aristina
    Sri Aristina
    14 hari yang lalu

    Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrr🖒

  41. Thresia Inviolata
    Thresia Inviolata
    14 hari yang lalu

    Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne

  42. Eyank Putri
    Eyank Putri
    14 hari yang lalu

    Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta

    1. Eyank Putri
      Eyank Putri
      9 hari yang lalu

      @Wandih Siman betul 😀😀

    2. Wandih Siman
      Wandih Siman
      9 hari yang lalu

      Aldebaran Bun 🙏

  43. Herman Leo
    Herman Leo
    15 hari yang lalu

    dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir

    1. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      12 hari yang lalu

      Iri bilng boss

    2. Thresia Inviolata
      Thresia Inviolata
      14 hari yang lalu

      Kejujuran dari mereka berdua sj dgn istri arya saloka

  44. Dodi Saputra
    Dodi Saputra
    15 hari yang lalu

    Sama sama jail

  45. Sayuti Sayuti
    Sayuti Sayuti
    15 hari yang lalu

    Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.

    1. Raisa Putri
      Raisa Putri
      11 hari yang lalu

      @Herman Leo astaghfirullah

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah

    3. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo

    4. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar

    5. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda

  46. Suratmini Astuti
    Suratmini Astuti
    15 hari yang lalu

    Baper

  47. Ida Sether
    Ida Sether
    15 hari yang lalu

    g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting

  48. Elisabeth Pujiatin
    Elisabeth Pujiatin
    15 hari yang lalu

    Keren juga videonya Amanda yg lucu

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo

  49. Oma Anna
    Oma Anna
    15 hari yang lalu

    So sweet bnget Aladin😂😂😂💟😍

  50. Wiwik Tri Wahyuni
    Wiwik Tri Wahyuni
    15 hari yang lalu

    Mas Al itu orangnyacakep sekali

  51. Ahmad Rifa'at AR133
    Ahmad Rifa'at AR133
    15 hari yang lalu

    Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚

    1. Wandih Siman
      Wandih Siman
      9 hari yang lalu

      @Herman Leo husss jgn gtu udh Ramdhan nih bnyk"tobat jgn sk bikin gosip yg timbulnya fitnah emng slh Manda apa sm kmu,,ko gtu ngomongny

    2. Eyank Putri
      Eyank Putri
      14 hari yang lalu

      @Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.

    3. Ahmad Rifa'at AR133
      Ahmad Rifa'at AR133
      14 hari yang lalu

      Klo ga ska ga ush komen😑😑dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏

    4. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane

    5. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex

  52. Ahmad Rifa'at AR133
    Ahmad Rifa'at AR133
    15 hari yang lalu

    Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍

  53. Bu Pantiasih
    Bu Pantiasih
    15 hari yang lalu

    Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC

  54. Bu Pantiasih
    Bu Pantiasih
    15 hari yang lalu

    Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja

  55. Chila Cika Cika
    Chila Cika Cika
    16 hari yang lalu

    Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu

    1. Chila Cika Cika
      Chila Cika Cika
      15 hari yang lalu

      @Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk

  56. Dena Deden
    Dena Deden
    16 hari yang lalu

    Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA

  57. Ignatius Syarif Sukarlan
    Ignatius Syarif Sukarlan
    16 hari yang lalu

    Siiip lah

  58. Cucu Jumiati
    Cucu Jumiati
    16 hari yang lalu

    Super jahil dan kocak ya

  59. Fransiska Zagoto
    Fransiska Zagoto
    17 hari yang lalu

    Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.

    1. Letti Prasindo
      Letti Prasindo
      8 hari yang lalu

      @Herman Leo 🤭🤭🤭🤭🤭

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama

  60. KazuTaku
    KazuTaku
    17 hari yang lalu

    Aqiu sayang kalian berdua....,😘😘🙏👍

  61. Yusrina Desy
    Yusrina Desy
    17 hari yang lalu

    Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masing² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati juga👍😁

  62. ning anis
    ning anis
    17 hari yang lalu

    Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin

    1. Hendi Tohidi
      Hendi Tohidi
      2 hari yang lalu

      Aminnn

  63. RA ENDANG
    RA ENDANG
    18 hari yang lalu

    Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua 😂😂😂

  64. sri maryani
    sri maryani
    18 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  65. sri maryani
    sri maryani
    18 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  66. Omi Yati
    Omi Yati
    18 hari yang lalu

    Ad aj....mas al jahil ny....😊😊

  67. Juita Butar
    Juita Butar
    18 hari yang lalu

    sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah

  68. Dessi Maryati
    Dessi Maryati
    18 hari yang lalu

    Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron

    1. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      12 hari yang lalu

      Jodoh d,tngn tuhan boos

    2. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      12 hari yang lalu

      Klo gak suka g,udh lht bosss

    3. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos

    4. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua

    5. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting

  69. Rum minah
    Rum minah
    18 hari yang lalu

    Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh

    1. Letti Prasindo
      Letti Prasindo
      8 hari yang lalu

      @Rum minah,, ... Baper tingkt dewa yaah hihii 😋😋🤗

    2. Cv. Inoe Bersaudari
      Cv. Inoe Bersaudari
      11 hari yang lalu

      Aku merindu up and down ajjajqjwjwjjaehgqgsgwhgw

    3. Cv. Inoe Bersaudari
      Cv. Inoe Bersaudari
      11 hari yang lalu

      Maksyd lo cute

  70. Imas Elih
    Imas Elih
    18 hari yang lalu

    Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.

    1. Saba Tini
      Saba Tini
      17 hari yang lalu

      Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.

  71. DZIKY GAMING
    DZIKY GAMING
    18 hari yang lalu

    🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  72. Ibni Hidayat
    Ibni Hidayat
    18 hari yang lalu

    Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..

    1. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      12 hari yang lalu

      Semua kehenda alloh

    2. Thresia Inviolata
      Thresia Inviolata
      14 hari yang lalu

      Hhha

    3. Camung Amung
      Camung Amung
      17 hari yang lalu

      Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen

    4. Wandih Siman
      Wandih Siman
      18 hari yang lalu

      Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya

    5. Ibni Hidayat
      Ibni Hidayat
      18 hari yang lalu

      @Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???

  73. Sutrisni Ninik
    Sutrisni Ninik
    18 hari yang lalu

    Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu

    1. Risa Wahyu
      Risa Wahyu
      14 hari yang lalu

      Podo mbak mbak we wong ndi

  74. tr ds
    tr ds
    18 hari yang lalu

    Amanda Arya The Best Couple 2021 👍👌💫❤👈

  75. Gamar Gamar
    Gamar Gamar
    18 hari yang lalu

    Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin

  76. Fatimah siti
    Fatimah siti
    19 hari yang lalu

    Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara 👍👍👍Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo 🥰🥰🥰

    1. Conja Kojang
      Conja Kojang
      4 hari yang lalu

      Lagian, ngunjingin rmh tangga orang. Urusin aja diri y masing,,

    2. Zahra Putri
      Zahra Putri
      4 hari yang lalu

      Iya ntar klu itu terjadi ntar malah diomongin nya pelakor bucan.jgn smpe iya bgtu kasian istrii nya😭

    3. Conja Kojang
      Conja Kojang
      8 hari yang lalu

      Jdi orang gk usah kebo😀

    4. Ambar Sari
      Ambar Sari
      9 hari yang lalu

      Selmt menunai kan ibadabh puasa untk pemain senetton ikatan cinta ,hususnya mas al dan andin smga lancar smpai nanti di ahir Romadon .Ammiinn

    5. udh psti Sri
      udh psti Sri
      11 hari yang lalu

      Btull bngttt

  77. Sri Darmini
    Sri Darmini
    19 hari yang lalu

    Aku seneng lho lihat pasangan ini

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri

  78. Latifah A
    Latifah A
    19 hari yang lalu

    Pasangan yang bikin baper seindonesia ❤❤❤

    1. Hendi Tohidi
      Hendi Tohidi
      2 hari yang lalu

      @Lidia Fauzi ga apa apa orang pantes kok 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    2. Hendi Tohidi
      Hendi Tohidi
      2 hari yang lalu

      Sangat romantis

    3. Putry Atasya
      Putry Atasya
      6 hari yang lalu

      @rinda agusti loop

    4. Lidia Fauzi
      Lidia Fauzi
      10 hari yang lalu

      Baper dalam sinetron aja tapi kita jangan sampai lupa kalau Mas AL nya da punya istri

    5. rinda agusti
      rinda agusti
      17 hari yang lalu

      Betull bngttt

  79. budi triono
    budi triono
    19 hari yang lalu

    Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      film mencari gisi dan pepe

  80. Mul Mulyono
    Mul Mulyono
    19 hari yang lalu

    Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      @Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      15 hari yang lalu

      diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas

    3. Wandih Siman
      Wandih Siman
      18 hari yang lalu

      Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen

  81. Sumartini Nita
    Sumartini Nita
    19 hari yang lalu

    Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper

    1. Lilik Mumpangati
      Lilik Mumpangati
      19 hari yang lalu

      Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin