Perpisahan Termanis - Safira Inema (New Maska Koplo)

1 784 Ditonton 181 rb
Musik

Official Live Music from Safira Inema "Perpisahan Termanis"
Songwritter by Imung / mulyadi lovarian
Video by Maska Crewaktif
โ„— & ยฉ Maska Music Records
musicfly.id
Wes Tatas - Lusiana Malala : idclone.info/tools/tHqYkdSRh3anq9Q/video.html
Iri Bilang Bos - Vita Alvia : idclone.info/tools/u2ZreNW6lHitqdg/video.html
Gagal Rabi - Lusiana Malala : idclone.info/tools/rYqOaMySknSk3Zk/video.html
Wes Suwe - Safira Inema : idclone.info/tools/mINwm9S4dnSxq7o/video.html
Malang Santai Sayang - Mala Agatha : idclone.info/tools/2pmAhc24i2DLtao/video.html
Pengen Nangis Tapi Isin - Lusiana Malala : idclone.info/tools/xq6egZW7dHusvqY/video.html
Sing Tak Sayang Ilang - Happy Asmara : idclone.info/tools/s5OYo8i1eXm22tQ/video.html
Lemah Lempunge - Safira Inema : idclone.info/tools/mIqwoq_FqWyQva4/video.html
Ora Nduwe Udel - Mala Agatha : idclone.info/tools/03alprjIZIql27I/video.html
Lali Rasane Tresno - Lusiana Malala : idclone.info/tools/zGl7hq2rlaHWtZU/video.html
Lyric :
Perpisahan Termanis
Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kenangan yang indah kisah kita
Jika memang kau tak tercipta untuk kumiliki
Cobalah mengerti yang terjadi
Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
'Tuk tetap bertahan di tengah kepedihan
Jadikan ini perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu
Semua berakhir tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu
Semoga kelak kau 'kan temukan kekasih sejati
Yang 'kan menyayangi lebih dariku
Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaaan kita
Dan tetap bertahan di tengah kepedihan
Jadikan ini perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu
Semua berakhir tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu
#PerpisahanTermanis
#SafiraInema
#Maska
Follow us :๐Ÿ‘‡
Facebook : bit.ly/32qrbcV
Instagram : bit.ly/2xQzTTI
Twitter : maska_pro01
Email : info@maskamusikdigital.com
Website : bit.ly/2SfBITq
Maska Music Record's IDclone is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclone MCN
servicesdirectory.withidclone.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  1. Safira Inema [Official]
    Safira Inema [Official]
    26 hari yang lalu

    Selamat pagi semoga terhibur , sambil nemenin ngopi pagi sama nemenin rebahan kalian eheheheโค๏ธโค๏ธ

    1. Isma Fenny
      Isma Fenny
      20 jam yang lalu

      Ke ingat mantan kk...

    2. Isma Fenny
      Isma Fenny
      20 jam yang lalu

      Ngefens banget kk

    3. Burhanudin Sutowo
      Burhanudin Sutowo
      3 hari yang lalu

      Ok siap!

    4. Damari Trevor
      Damari Trevor
      6 hari yang lalu

      @Jeremiah August Yea, I have been using flixzone for months myself :)

    5. Jeremiah August
      Jeremiah August
      6 hari yang lalu

      pro trick : you can watch movies at Flixzone. Been using them for watching loads of movies lately.

  2. Faizal Zaki
    Faizal Zaki
    Hari Yang lalu

    Ngesessss bangg...

  3. V Y Y N
    V Y Y N
    2 hari yang lalu

    Banyak yang menjadi asing, hanya karena egonya masing-masing :) -Tegal5mei2021

  4. Dul Paijo
    Dul Paijo
    2 hari yang lalu

    Penyanyi koplo jandut jatim yang suara nya punya karakter setelah eni sagita menurut saya mba safira inema & lusiana malala.

  5. Imam Mambu
    Imam Mambu
    2 hari yang lalu

    Seng rene gara" ultramen golek lopster like woi_-

  6. Bokir Bokir
    Bokir Bokir
    3 hari yang lalu

    Sakit tapi tidak berdarah

  7. Vivo Y12
    Vivo Y12
    3 hari yang lalu

    Walaupun Serasa Teringat Idola Lovarian band. Pokoknya Sukses Selalu Untuk Saudari Safira Inema!!.

  8. Sandal Swallow
    Sandal Swallow
    3 hari yang lalu

    3:20 mantul๐Ÿ‘

  9. Riyan Manokwari
    Riyan Manokwari
    3 hari yang lalu

    Gass yg lain mba

  10. Agung setyobudi2105
    Agung setyobudi2105
    3 hari yang lalu

    Suaranya halus mba safira.

  11. Risma Makhafsi
    Risma Makhafsi
    4 hari yang lalu

    Nangis krna ingat dia yg Allah lebih sayang

  12. Alvin sp
    Alvin sp
    4 hari yang lalu

    Mantap bossโค๏ธ

  13. hangga handika
    hangga handika
    4 hari yang lalu

    Dipaksa maju oleh cinta, dan terpukul mundur oleh takdir... 2 tahun bersama menjadi perpisahan termanis

  14. Ryan Multi
    Ryan Multi
    4 hari yang lalu

    Info dong nama keyboard yg goyangnya mantep?

  15. Rio Koplo
    Rio Koplo
    4 hari yang lalu

    Pengen di sapa sama kak safira๐Ÿฅบ

  16. Paito Lucky
    Paito Lucky
    4 hari yang lalu

    Asyiiiuk poool,Paito nyimak mas kabul

  17. The-Xnot
    The-Xnot
    5 hari yang lalu

    "Di balik kuatnya manusia terdapat bekas air mata yang menetes deras karena di tinggal seseorang yang ia sayangi" "Banyuwangi 01-05-2021"

  18. Beni Kencek
    Beni Kencek
    5 hari yang lalu

    Ngenes jeruk๐Ÿ˜‚

  19. Bagas_ Ragil
    Bagas_ Ragil
    5 hari yang lalu

    "Di kon maju karo anak ee, di kon mundur karo wong tua ne" Pamongan, 01 mei 2021

  20. STORY WHATSAP CHANNEL
    STORY WHATSAP CHANNEL
    6 hari yang lalu

    lagune marai rileks mbak๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  21. Kang Sadewa
    Kang Sadewa
    6 hari yang lalu

    Kelingan pas lagi nyaman2 e karo dee, sing saiki wis ra reti ndi wujud e Karanganyar, 30 April 2021

  22. Aditya
    Aditya
    6 hari yang lalu

    "Dipaksa maju oleh cinta,Namun terhalang restu orang tua" Karanganyar, 30 April 2021

  23. cherokee
    cherokee
    6 hari yang lalu

    Yang kesini gara gara tik tok mana ni?

  24. STORY WHATSAP CHANNEL
    STORY WHATSAP CHANNEL
    7 hari yang lalu

    Lagunya bikin rileks ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  25. Anik Handayani
    Anik Handayani
    7 hari yang lalu

    Gw kesini gara gara tiktok wkwk

  26. Ngawor _teros
    Ngawor _teros
    7 hari yang lalu

    Yokk trending kan๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ

  27. NYUN 30
    NYUN 30
    8 hari yang lalu

    Gua ulang2 lagu nya imut jga safira.. !! Wkwkkwk

  28. Desi fitri Diana
    Desi fitri Diana
    8 hari yang lalu

    Lain waktu request dong kk aku sayang banget sama kmu yg nyanyi kak safira versi koplo๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. Mutiara Ramadhani
    Mutiara Ramadhani
    8 hari yang lalu

    sebaik apapun caramu berpamitan , perpisahan akan tetap menyakitkan -semarang28april2021 , aku yg akan selalu mencintaimu:')

  30. Otmil Madiun
    Otmil Madiun
    8 hari yang lalu

    koplo ki kok opo2 ae lagune wong dinyanyine.,gae dewe po gk iso jane

    1. Radit Fasolla
      Radit Fasolla
      8 hari yang lalu

      Tumbas kui no mas broo !!! ... uwong enek kok Wkwkwk

  31. AKD Motovlog
    AKD Motovlog
    9 hari yang lalu

    yang tau lagu ini fix masa muda yg sangat bahagia, semoga kalian pada sukses bro sist.

  32. Yunita Anggraeni
    Yunita Anggraeni
    9 hari yang lalu

    "Mencoba memaafkan perkataan yang sangat menyakitkan dan mengikhlaskan yang telah pergi" -pemalang,27 april 2021-

  33. Aku saha?
    Aku saha?
    9 hari yang lalu

    Rejotangan punya ๐Ÿ—ฟ

  34. Megha artnti
    Megha artnti
    9 hari yang lalu

    Seindah apapun kata ucapan untuk perpisahan... Yang namanya berpisah itu pasti sakit:) Ngawi selasa, 27 apr 2021

  35. Bagas Slorok
    Bagas Slorok
    11 hari yang lalu

    Mantap lagunya๐Ÿ‘

  36. Asep muhamad Official
    Asep muhamad Official
    11 hari yang lalu

    Ini lagu yg terngiang ngiang di mobil temen saya hingga akhirnya saya tau๐Ÿ˜

  37. Asep muhamad Official
    Asep muhamad Official
    11 hari yang lalu

    Ini lagu yg terngiang ngiang di mobil temen saya hingga akhirnya saya tau๐Ÿ˜

  38. Hapid Tantowi
    Hapid Tantowi
    11 hari yang lalu

    Panggah safira inema yg buat kita terseyum sambil goyang asik

  39. Tips Pintar
    Tips Pintar
    12 hari yang lalu

    Mantap ku kira nggak ada koplonya eh ternyata aku slah dan akan selalu slah huh

  40. Prasetyo 777
    Prasetyo 777
    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐ŸŒน

  41. Lilis Agustin
    Lilis Agustin
    13 hari yang lalu

    Pada akhirnya yang di harapkan pergi meninggalkan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. Juju On
    Juju On
    14 hari yang lalu

    Yoh pie looo wayah kempul e seng di tutuk kok maleh ketipung e seng di tutuk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  43. Wanda Lensa
    Wanda Lensa
    14 hari yang lalu

    biarlah menggalir denggan sendirinya walaupun ya skit juga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nongkojajr jalur bromo

  44. markas cb coklat
    markas cb coklat
    14 hari yang lalu

    Manteb min

  45. Paing Cover video
    Paing Cover video
    15 hari yang lalu

    Rquest min dtry. Kmatian cintaku versi mbk safira min๐Ÿ™

  46. Dslr Safirainema_3868
    Dslr Safirainema_3868
    15 hari yang lalu

    Idola ter luv โฃ๏ธ

  47. Anggri Awan
    Anggri Awan
    16 hari yang lalu

    Gw lurusin di menit 1:57 itu bukannya seharusnya mau masuk reff yg kedua : BILA MUNGKIN MEMANG TAK BISA, MENYATUKAN PERBEDAAN KITA DAN TETAP BERTAHAN DI TENGAH KEPEDIHAN.... Lha itu malah balik ke lirik pertamanya BILA MUNGKIN MEMANG TAK BISA, JANGAN PERNAH COBA MEMAKSA TUK TETAP BERTAHAN DI TENGAH KEPEDIHAN.... kayak salah lirik itu๐Ÿ˜‚

    1. Yati Reyhati
      Yati Reyhati
      15 hari yang lalu

      Manusiawi mas, wajar wae mungkin kebelibet..

  48. Rinto p
    Rinto p
    16 hari yang lalu

    Perpisahan bukan hal yg ku sesali tapi perkenalan lah yg ku sesali

  49. Utik official
    Utik official
    16 hari yang lalu

    Jngn lupa pake handsead๐ŸŽง

  50. Mame Arief
    Mame Arief
    16 hari yang lalu

    Semua berubah ketika kendang menyerang ,sikatttttt

  51. Diana Fitri
    Diana Fitri
    17 hari yang lalu

    Sebaik apapun caramu berpamitan Perpisahan tetap menyakitkan:) -Cilacap,19 April 2021

  52. ekobudi official
    ekobudi official
    17 hari yang lalu

    Kerenโค๏ธโค๏ธ

  53. Dwi Cahyo
    Dwi Cahyo
    17 hari yang lalu

    Mantappppp

  54. Rohaya Usman
    Rohaya Usman
    17 hari yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘

  55. Panji Pras
    Panji Pras
    17 hari yang lalu

    Enak sih cuman sayang suara vocal kalah sama musik

  56. CGM CHANEL
    CGM CHANEL
    18 hari yang lalu

    Udah cakep Suara bagus Jogetnya mantep Mantep dah buat d ranjang pasti desahanya mantep goyangannya joss๐Ÿ˜‚

  57. Aswan Subekti
    Aswan Subekti
    18 hari yang lalu

    Salam pengangguran wk

  58. ArT 018 deLyric
    ArT 018 deLyric
    18 hari yang lalu

    Saiki safira wes pinter goyang ๐Ÿ˜, suarane khas bgt ... #DSLR #DULURSAFIRAINEMA

  59. humaiara
    humaiara
    18 hari yang lalu

    Ahuyyyy

  60. Dina Zharina
    Dina Zharina
    18 hari yang lalu

    Superrr duperr bagusss smpe kuputer" trusssโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  61. Arji Setiawan
    Arji Setiawan
    18 hari yang lalu

    Hari ke hari makin suka aja sma mbk safira.. :)

  62. Riyadi Box
    Riyadi Box
    19 hari yang lalu

    Mantab sumpah๐Ÿ˜‚ tarek sesss srepet srepet๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  63. YaN WeX
    YaN WeX
    19 hari yang lalu

    Aku masih mencintainya Hanya saja aku berhenti menunjukkan Tuban jatim_18 april 2021

  64. Jancok Gatel
    Jancok Gatel
    19 hari yang lalu

    Manis e

  65. Slamet ferdiaann
    Slamet ferdiaann
    19 hari yang lalu

    Wow keren banget?

  66. APro Musik
    APro Musik
    19 hari yang lalu

    Pokok'e mantap

  67. Sabrina Music Creation
    Sabrina Music Creation
    19 hari yang lalu

    Waaasek boskuuu... Next request Entok Jodo by wong sableng ya

  68. DMC Channel
    DMC Channel
    19 hari yang lalu

    Lagu kenangan pas sma 2013

  69. Echa Widhi A. T
    Echa Widhi A. T
    19 hari yang lalu

    Syuka lagunyaaa

  70. Defi Angraeni
    Defi Angraeni
    19 hari yang lalu

    Mendem Kangen dong minโœŒ

  71. Vicky Pratama
    Vicky Pratama
    19 hari yang lalu

    Melepaskan bukan berarti berhenti menyayangi, merelakan bukan berarti berhenti peduli, mengikhlaskan bukan berarti berhenti mencintai Klaten 17 April 2021

    1. Juju On
      Juju On
      14 hari yang lalu

      Level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan Mbawean 23April2k21

  72. Ariftok Ariftok
    Ariftok Ariftok
    20 hari yang lalu

    Sukses beb๐Ÿ˜

  73. Indra Setiawan
    Indra Setiawan
    20 hari yang lalu

    Semangat Terus ya buat kamu Endo

  74. Firman Hery
    Firman Hery
    20 hari yang lalu

    Trendingkan

  75. Yoyok Rudi
    Yoyok Rudi
    20 hari yang lalu

    Cantiik n merdu kau safira ok2

  76. Micell Rahmawati
    Micell Rahmawati
    20 hari yang lalu

    Suka banget pokok nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  77. Ristanto Darmawan
    Ristanto Darmawan
    20 hari yang lalu

    Mantap mbak fira, nada tinggi juga tetep ok

  78. Am At
    Am At
    20 hari yang lalu

    Syahdu lagunya...?

  79. Egha Achild
    Egha Achild
    21 hari yang lalu

    *lagu* *kenangan* *sama* *mantan* ๐Ÿฅฐ

  80. Zen Garden Official
    Zen Garden Official
    22 hari yang lalu

    Cocok bgt di koplo ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  81. Pengagum Rahasia
    Pengagum Rahasia
    22 hari yang lalu

    Sukses selalu..

  82. Aden Putra
    Aden Putra
    22 hari yang lalu

    " Untuk Rindu Yang Tertahan Karna Sebuah Perpisahan " ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ( 14-04-2021 ) Lampung tengah, Indonesia

  83. Feri Setyo
    Feri Setyo
    22 hari yang lalu

    Ssssssss

  84. arif widodo
    arif widodo
    22 hari yang lalu

    Kabar dan waktu adalah dua hal yang terpenting dalam menjalin sebuah hubungan. Ya, saya telah mengabaikan kedua faktor tersebut karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Maafkan diriku yang belum bisa seperti ada yang dirimu harapkan. Semoga engkau lebih bahagia dengan segala keputusanmu. ๐Ÿ˜Š

  85. Eko Kurniawan
    Eko Kurniawan
    23 hari yang lalu

    Serrr

  86. chang jhuan
    chang jhuan
    23 hari yang lalu

    Uwenakkkk polll

  87. muhammad shofiyulloh
    muhammad shofiyulloh
    23 hari yang lalu

    Juoss tenann lagu pop 2000.an di angkat lagi..

  88. Ndaru Nugroho official
    Ndaru Nugroho official
    23 hari yang lalu

    Mantap kak Trending Lagu favorit masa masa sekolah dulu nih

  89. Septimar Prihartini
    Septimar Prihartini
    23 hari yang lalu

    kok cantik banget ya kak fira

  90. Panji Aspandi
    Panji Aspandi
    23 hari yang lalu

    Mantap sekali

  91. Dias Prasetyo
    Dias Prasetyo
    23 hari yang lalu

    Lagu kesukaan dibawain kak Safira Inema koplo pula.suka bngtt:)

  92. Lystyawan 1997
    Lystyawan 1997
    23 hari yang lalu

    Lagu nya mantaap betul.๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  93. Fake Love
    Fake Love
    23 hari yang lalu

    Berisi ya. Bund

  94. Abang Ina 1998
    Abang Ina 1998
    23 hari yang lalu

    Manusia hanya menjalankan, tak ada arti jika tuhan sudah berkehendak. *Jakarta 13-04-21,*

  95. Salli Salli
    Salli Salli
    23 hari yang lalu

    Asalamalayikum selamat berpuasa mohon maaf lahir batin

  96. Rangers
    Rangers
    24 hari yang lalu

    Sedih didengar, cukup diratapi

  97. Pemburu Sepur
    Pemburu Sepur
    24 hari yang lalu

    Mantap dah bet.gaada obeng versi covernya

  98. fery f
    fery f
    24 hari yang lalu

    Fans Lovarian goyang donk.. Mantab kak safira

  99. Yono Sorah
    Yono Sorah
    24 hari yang lalu

    Trendingkan yu kak safira inema

  100. Ahmad Rifqi
    Ahmad Rifqi
    24 hari yang lalu

    Salam dari Lampung