Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

199 348 Ditonton 20 jt
Musik

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDclone Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. Trinity Optima Production
    Trinity Optima Production
    19 hari yang lalu

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    1. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      19 hari yang lalu

      Bismillah ayok gasssss

    2. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      19 hari yang lalu

      Bismillah ayok gasssss

    3. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      19 hari yang lalu

      Bismillah ayok gasssss pertahankan

    4. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      19 hari yang lalu

      Alhamdulillah yuk pertahankan

    5. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      19 hari yang lalu

      Alhamdulillah yuk pertahankan

  2. Rani Adza
    Rani Adza
    3 menit yang lalu

    Selamat beraktifitas.,Gimana.kbr nya semua, Waaao.mantap Alhamdllh 20juta Bismillah Cinta ,sampai.skg ,ga ada bosenya. makasy Ungu N.Dd.lesti

  3. Tarmizi Kuyung
    Tarmizi Kuyung
    3 menit yang lalu

    Alhamdulillah sangat bagus dan enak sekali lagu ini buat di dengar...semoga dd lesti dan unggu clickers smakin kompak slalu.Amin

  4. Nᄆᄌ ᄅihᄇ ᄂᄂ ᄇᄅiᄇ
    Nᄆᄌ ᄅihᄇ ᄂᄂ ᄇᄅiᄇ
    10 menit yang lalu

    Alhamdulillah Congratulations all friends have a good vibers Congratulations for twenty millions viewers Salam Ramadan .

  5. Kesay Kesay
    Kesay Kesay
    10 menit yang lalu

    Cantik banget suaranya❤❤❤

  6. Ana Raudhatun
    Ana Raudhatun
    10 menit yang lalu

    Suaranya merdu banget ungu dan kak lesti

  7. Sinta Mehra
    Sinta Mehra
    14 menit yang lalu

    Masih sering diputar tapi da ga bosen

  8. kirana Aya
    kirana Aya
    22 menit yang lalu

    Aku org hindu suka bgt denger lgu ini merinding

  9. Irman Suryaman
    Irman Suryaman
    22 menit yang lalu

    Jumat berkah.Bismillah cinta

  10. Siti ramlah
    Siti ramlah
    22 menit yang lalu

    Ungu & dede lesti emang the best

  11. Silki Ikrima
    Silki Ikrima
    22 menit yang lalu

    Mantap

  12. Irman Suryaman
    Irman Suryaman
    23 menit yang lalu

    Ayo qlicuers,lestilovers,leslar,bilovers kita gas kan lagi biar views nya nambah terus

  13. Irman Suryaman
    Irman Suryaman
    25 menit yang lalu

    Alhamdulillah 20 juta lebih🙂👏

  14. karsinah karsinah
    karsinah karsinah
    32 menit yang lalu

    masih tetap degerin Bisillah cinta,👍

  15. Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar
    36 menit yang lalu

    Alhamdulilla udah mencapai 20 juta

    1. Irman Suryaman
      Irman Suryaman
      23 menit yang lalu

      @Dede Adjah AAmiin

    2. DARK GAMING
      DARK GAMING
      27 menit yang lalu

      @Dede Adjah hai

    3. Dede Adjah
      Dede Adjah
      33 menit yang lalu

      Insya Allah sampai lebaran 30jt

  16. Iswandy Buyatz
    Iswandy Buyatz
    36 menit yang lalu

    Bismillah Cinta...20 Juta Up

  17. windi dan uning
    windi dan uning
    37 menit yang lalu

    wau cantik suara kk lestir ini gara gara main indo nesia

  18. Silvia Silvi
    Silvia Silvi
    46 menit yang lalu

    👍👍👍👍👍bikin berinding denger lagunya....

  19. Silvia Silvi
    Silvia Silvi
    47 menit yang lalu

    👍👍👍👍👍 lagunya bikin berinding dengernya

  20. suryani yani
    suryani yani
    49 menit yang lalu

    merindinggggggggggg bikin baper

  21. Muhammad Agung Pratama
    Muhammad Agung Pratama
    51 menit yang lalu

    UNTUK YG DI BUKA AQ TAU

  22. Irena Zahra
    Irena Zahra
    55 menit yang lalu

    Bagus lagu nya😍🤗

  23. Nita Rakhmawati
    Nita Rakhmawati
    Jam Yang lalu

    Mantap duetnya ...

  24. Sakka Wati
    Sakka Wati
    Jam Yang lalu

    Emanggg suarax Pasha ga tertndingiii,,sukaaaa bngettt lagux smpaii merindinggg oooiiii

  25. sarah azzahroh zahroh
    sarah azzahroh zahroh
    Jam Yang lalu

    Massaallah

  26. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    Jam Yang lalu

    Aku suka lagu ini dari indosiar judulny bismillah cinta juga ceritanya seru kisah ustad dan wanita yng di anggap hina 😍😍😍😇

  27. mimi 09
    mimi 09
    Jam Yang lalu

    Congrats bismillah cinta untuk 20jt viewrsnya...yuk 30jt yuk

  28. syahrul anWar
    syahrul anWar
    Jam Yang lalu

    Nah mantap ungu epic comback mamen...

  29. Innes Marselah
    Innes Marselah
    Jam Yang lalu

    Alhamdulillah udah 20jt, yukk streaming truss sblm lebaran 30jt yukk bisa yukkkk

  30. Tinaheri 82
    Tinaheri 82
    Jam Yang lalu

    Masha Allah 20jt

  31. Setiawantuz family
    Setiawantuz family
    Jam Yang lalu

    Menit 2:33 merinding euuy 👍👍👍👍

  32. Setiawantuz family
    Setiawantuz family
    Jam Yang lalu

    Gaskeun hayu, aing merinding 😊🕺🕺🕺🕺👍📝

  33. Naura Tsabita
    Naura Tsabita
    Jam Yang lalu

    Ya Allah keren bgd lagu nya .. suara nya merdu bgd 😍😍

  34. Fitri syarli
    Fitri syarli
    Jam Yang lalu

    Masyaa Allah,, view sdh 20 it,, good luck ungu band dn lesti kejora Aamiin Allahumma Aamiin

  35. My Mobile
    My Mobile
    Jam Yang lalu

    masyaa allah sudah 20 m yang lihat .ayok trendingkan lagi

  36. mimi saleh
    mimi saleh
    Jam Yang lalu

    Terbaik pasha ungu n Lesti bismillah cinta ramadan song full of energetic keep up the good job n sucess always may god bless us through ramadan

  37. Adminem Nugroho
    Adminem Nugroho
    Jam Yang lalu

    Wao udh 20jt aja, bes lah kalian semua, ayo leslar kita up nyampaikn puasa ini 30, pasti bisa kn

    1. Slamet Riyadi
      Slamet Riyadi
      Jam Yang lalu

      Bisa gx Bisa donk masa enggak

  38. Eva Yuliana
    Eva Yuliana
    2 jam yang lalu

    Udh 20 juta gaes

  39. Nur Diyah
    Nur Diyah
    2 jam yang lalu

    merinding

  40. MGI Sukabumi
    MGI Sukabumi
    2 jam yang lalu

    Pertama denger lagunya langsung menyentuh kalbu, subhanallah..smoga makin maju n sukses para penyanyinya aamiiiinn

  41. sahrul Loh
    sahrul Loh
    2 jam yang lalu

    Aku suka Ama lagu ini ,Sampek am aq di download

  42. Ichsan Ichan
    Ichsan Ichan
    2 jam yang lalu

    MIRIP AYSAH ISTRI RASULLULLAH GA SI?

  43. Ihsan Javadd Malik
    Ihsan Javadd Malik
    2 jam yang lalu

    Enak banget lagunya, keren

  44. Khaffy Oiy
    Khaffy Oiy
    2 jam yang lalu

    Cinta ❤️❤️❤️

  45. Susia Wati
    Susia Wati
    2 jam yang lalu

    Lesti

  46. Agoes Setiiono
    Agoes Setiiono
    2 jam yang lalu

    Alhamdulilah tembus 20 jt,Salam.dari purbalingga.👌

  47. Eka Novi Roipiyanti
    Eka Novi Roipiyanti
    2 jam yang lalu

    Duet yang kerennnn... Sneeng banget dngernya 🥰

  48. Agus Runako
    Agus Runako
    2 jam yang lalu

    Mirip lagu aisyah

  49. Giyarti Darwanto
    Giyarti Darwanto
    2 jam yang lalu

    tdk besan mengulang ndegerin lgu Bissemillah cinta sukses trus k ungu dn dd lesti

  50. Jismayani 65
    Jismayani 65
    2 jam yang lalu

    Merinding debgetnya bagus banget syairnya smg sukses aamiin

  51. CERITA AKU STUDIO
    CERITA AKU STUDIO
    2 jam yang lalu

    lagu dan vdeo clip memang tidak mgecewakan...malaysia pasti akan mencontohi karya seperti ini dari jiran tetangga..

  52. Yasmin fadilah
    Yasmin fadilah
    3 jam yang lalu

    Hahaha

  53. Evita Supriyadi Supriyadi
    Evita Supriyadi Supriyadi
    3 jam yang lalu

    Ya allah lagux bikin nangis....senetronx jg bagus....sukses sll tuk pasha d dede lesti....aamiin

  54. Anis Wairiyah
    Anis Wairiyah
    3 jam yang lalu

    Bagus bgt lagunya😌Sampk adem bgt hti ini dgr lagunya

  55. Kajian Islam Populer
    Kajian Islam Populer
    3 jam yang lalu

    Assalamualaikum. Mau ngumpulin muslim yang ada disini ☺️☺️☺️ semoga rezeki kita selalu dilancarkan oleh Allah SWT

    1. Sudarmi Ami
      Sudarmi Ami
      5 menit yang lalu

      Wa'alaikumsalam . amiin

    2. anah nova
      anah nova
      3 jam yang lalu

      Wa'alaikumussalam Aamiin

  56. nita yulinda
    nita yulinda
    3 jam yang lalu

    Ya Allah sudah 20 jt ...👍👍

  57. meila sindi
    meila sindi
    3 jam yang lalu

    Alhamdulilah ud 20 juta viewer aa pasha. target sebelum lebaran udah tercapai. semangat ya..

  58. Dede Adjah
    Dede Adjah
    3 jam yang lalu

    Lesti lovers hadir

  59. FATIMAH Oktaviana
    FATIMAH Oktaviana
    3 jam yang lalu

    Baguss banget

  60. hayati hayati
    hayati hayati
    3 jam yang lalu

    Alhamdulillah 3 minggu sudah 20 jt viewers smoga berkah aamiin

  61. Laeli Rahman
    Laeli Rahman
    3 jam yang lalu

    Lesti suaranya mirip sm bunda mely goslow🥰

  62. zumrotul aini
    zumrotul aini
    3 jam yang lalu

    Selamat selamat........belum satu bulan udah 20 JT vw........best UNGGU dan Dede ...

  63. Antoni Bulukan
    Antoni Bulukan
    3 jam yang lalu

    Keren g ilang warna music ungu...good easy listening bgt

  64. Aryan Arvinda
    Aryan Arvinda
    3 jam yang lalu

    Lagu ini menyesuaikan dgn keadaan yg sekarang. Semoga covid-19 segera berlalu Ya Allah.

  65. Ervan Regi
    Ervan Regi
    3 jam yang lalu

    isthebest pisan lah...

  66. Eka Mulyana
    Eka Mulyana
    3 jam yang lalu

    Syair syiar islami religi 😍🥰 teh lesti

  67. Eva Panel
    Eva Panel
    3 jam yang lalu

    Lagu nya sedih ,sampe nangis denger nya

  68. Siswanto Wanto
    Siswanto Wanto
    3 jam yang lalu

    Alhamdulilah ya Alloh udah 20juta,support terus karya Dede lesti kejora&band ungu

  69. Lestari Rsu
    Lestari Rsu
    3 jam yang lalu

    Gak pernah bosan muter lagu ini..

  70. Siti Chusniyati
    Siti Chusniyati
    3 jam yang lalu

    Bagusss, tpi ada sayangnya...pak Pasha nya kegemukan badanya jadi terlihat malah kya bapanya ,🙏 .. syair liriknya dah nyatu bagus tpi visual clip nya jadi ga pas..

    1. Dawi Yanto
      Dawi Yanto
      49 menit yang lalu

      Ya kan emag kayak oragtua sama anaķ

    2. Slamet Riyadi
      Slamet Riyadi
      3 jam yang lalu

      Harusnya pemerannya bilar cwonya pas

  71. Ikhsanul Uyun
    Ikhsanul Uyun
    4 jam yang lalu

    Aku baru tau lagu ini dari fb pertama kali nya

  72. Zihan Zahra
    Zihan Zahra
    4 jam yang lalu

    Selamat bulan ramadhan

    1. Zihan Zahra
      Zihan Zahra
      4 jam yang lalu

      Siapa. Aja ka nama penyanyi

  73. Anindya Cordeliarafani
    Anindya Cordeliarafani
    4 jam yang lalu

    Semoga di bulan ramadhan ini kita semua diberi berkah diberi rezeki melimpah aminnn bahagia dan yg belum punya anak akan mendapatkan anak yang berhutang banyak akan terlunasi aminnnn ya Allah... Bismillah

  74. Sartika Ika
    Sartika Ika
    4 jam yang lalu

    Hbis sahur dgr lagu ini..

  75. Mimin Siti Aminah
    Mimin Siti Aminah
    4 jam yang lalu

    Aku masih semagat memutar Bismillah cinta, aku suka banget lagu ini

  76. Rizki Rahmat zumantri
    Rizki Rahmat zumantri
    4 jam yang lalu

    BISMILLAH CINTA BULAN RAMADAN PENUH BERKAH.

  77. zainun nasriyah
    zainun nasriyah
    4 jam yang lalu

    Selamat dan sukses ya unggu dan lesti

  78. Azahra Ara
    Azahra Ara
    4 jam yang lalu

    Merinding bnget....

  79. kikintan rohendika
    kikintan rohendika
    4 jam yang lalu

    ungu emg g ada matinya urusan lagu religi sllu TOP BGT ❤🌹

  80. ERna Sahiba Erna
    ERna Sahiba Erna
    4 jam yang lalu

    Masyaallah kak lesti dan kak ungu semoga sukses ya

  81. Indraaa Gnwn
    Indraaa Gnwn
    4 jam yang lalu

    Intro lgu nya kaya lagu 'Bila Tiba' 😅

    1. Yani Suryani
      Yani Suryani
      3 jam yang lalu

      Ga Pa2 dong msh Sama2 karya Ungu jg

  82. Ail
    Ail
    4 jam yang lalu

    Lesti suarany kren dewasa bgt...pasha pulen bgt

  83. M.zulfikar official
    M.zulfikar official
    4 jam yang lalu

    Trending Trending Trending Trending Nomor 1😭

  84. DACUNK sty
    DACUNK sty
    5 jam yang lalu

    Ingat waktu sd bulan ramadhan dengerin lagu religi dari ungu, ungu terbaik ❤️

  85. joni BIG. chanel
    joni BIG. chanel
    5 jam yang lalu

    bessst 20 jt

  86. Adrian Ginanjar
    Adrian Ginanjar
    5 jam yang lalu

    Bismillah menuju 30 juta🙏🙏 bisaa

    1. Uus azah
      Uus azah
      4 jam yang lalu

      Bisa lah...insaalh lebaran dah ntampe di 30 jt

  87. Priyo Basuki
    Priyo Basuki
    5 jam yang lalu

    Ungu emang jagonya lagu2 religi😊

  88. atto bari
    atto bari
    5 jam yang lalu

    Keren Abizzzz...mantap

  89. Cucu Suhendar
    Cucu Suhendar
    5 jam yang lalu

    Semoga pas lebaran viewersnya nyampe 30 jt

    1. Uus azah
      Uus azah
      4 jam yang lalu

      Amin Kita up trs vwernya

  90. CASFER FC
    CASFER FC
    5 jam yang lalu

    Mantap lagunya enak banget kk

  91. Yeyen Nuryani
    Yeyen Nuryani
    5 jam yang lalu

    The best pokonya❤️

  92. afnan Kejora
    afnan Kejora
    5 jam yang lalu

    Wihhh udah 20 juta;' )

  93. Nina Yulia
    Nina Yulia
    5 jam yang lalu

    Di tmpt aku krz tiap hari dngerin lagu ini terus...

  94. Jelita Aprilia Tata
    Jelita Aprilia Tata
    5 jam yang lalu

    Tiap hari nonton filem nya sukaaaaaaa banget

  95. D rahmat 14
    D rahmat 14
    5 jam yang lalu

    Romadon,selalu membawa hikmah,semangat teru,💪🙏

  96. Muhammad sulaiman Daud
    Muhammad sulaiman Daud
    5 jam yang lalu

    Gak bosen2 🥰

  97. Annisa.
    Annisa.
    6 jam yang lalu

    Udah 20jt aja, cepet banget

  98. Kas Miati
    Kas Miati
    6 jam yang lalu

    Otw 21 juta views ayo kita up terus videonya lagu ini semakin lama didengar semakin enak

    1. Dede Adjah
      Dede Adjah
      31 menit yang lalu

      Up

    2. Mutmainnah Azzahra
      Mutmainnah Azzahra
      4 jam yang lalu

      Up

  99. Iis Maemunah
    Iis Maemunah
    6 jam yang lalu

    Alhamdulillah... viewersnya nyampe 20 jt, ayo Leslar lovers kita up terus jangan kasih kendor

  100. Al Bara DS
    Al Bara DS
    6 jam yang lalu

    Suara bang Fasha, masyaAllah. Kangen x aku ❤️❤️❤️❤️ terlunaskan. Berkarya lagi bang 🙏🙏🙏