LESTI SEDIH, PULANG KAMPUNG MINTA RESTU KELUARGA BESAR

98 000 Ditonton 1,3 jt



Sebelum lamaran, dedek mau ngadem dulu, ketemu sama keluarga besar dan minta doa restu


**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora...
Twitter: lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichanne...


ยฉ Lesti Channel 2021

Komentar

  1. Muhammad_Hasan Musyafiq
    Muhammad_Hasan Musyafiq
    6 jam yang lalu

    Fokus ma tabung lpg melon di belakang lesti.. ๐Ÿ˜‚

  2. ibu sri Damayanti spd
    ibu sri Damayanti spd
    14 jam yang lalu

    Selamat pagi leslar... Salam dari ibu.....

  3. Realme C2
    Realme C2
    21 jam yang lalu

    Tgl brpa nkh nha bde dongkap

  4. tri tyas
    tri tyas
    Hari Yang lalu

    The best dede

  5. Nabor Lengkoajang
    Nabor Lengkoajang
    2 hari yang lalu

    slm dari NTT buat dd lesti... semoga sehat selalu..

  6. cucu siti romlah cucu
    cucu siti romlah cucu
    2 hari yang lalu

    Dede cantik kesayanganku artis papan atas yg rendah hati.trs sprt itu ya nak

  7. Update
    Update
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ชJUMBLAH ORANG YANG INGIN BAHAGIAKAN ORANG TUANYA SEMOGA SEHAT SELALU YA ๐Ÿคฒ

  8. Tita Basar
    Tita Basar
    2 hari yang lalu

    Hahahaha leres pisan soal na tungirmah daging wungkul teu aya tulangan jdi bisi seepeun

  9. ๐Ÿ”นAmanda ๐Ÿ†”
    ๐Ÿ”นAmanda ๐Ÿ†”
    2 hari yang lalu

    " SEMOGA ๐Ÿคฒ AQ CEPAT DAPAT KERJAAN AMIN BIYAYA ANAK ISTRI "

  10. Umar Efendi
    Umar Efendi
    3 hari yang lalu

    Kakak cianyur semangat semonga lancar dari surabaya semonga sehat selalu Vivi ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ’ฏ

  11. Dimas Pratama
    Dimas Pratama
    3 hari yang lalu

    Jgn membohongi publik,,yg masak itu pr org tua bkn lesti.lesti pinter membangun image,,

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      3 hari yang lalu

      ada gila gilanya nih orang

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      3 hari yang lalu

      lahh yang membohongi publik tuh siapa jamal

  12. Fauziah Rahmawati
    Fauziah Rahmawati
    3 hari yang lalu

    Salam tteh dari aku orang tangerang

  13. shinta Oktavianti Dewi
    shinta Oktavianti Dewi
    4 hari yang lalu

    teh eva th lesti โค๏ธ

  14. Fitriyani dpandiga yani
    Fitriyani dpandiga yani
    4 hari yang lalu

    Kecipir itu

  15. PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN
    PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN
    4 hari yang lalu

    10:14 kenapa mulutnya ditutupin boneka,TONGGOS ya wkwkwkkw

  16. Tukang_share
    Tukang_share
    4 hari yang lalu

    Tos asal can eta lauk๐Ÿ˜‚Atos teh ,btw rumh teh Lesti jenga Abi caket sering ngalangkung๐Ÿ˜š

  17. Fadhila
    Fadhila
    4 hari yang lalu

    Lesti tu selama knal billar ngomongnya dibuat2 di monyong2 kelihatan bngt ,,,asli ma enggk tu bsa dibedakan ,,kl Syehrini pantes kl dia enggk lihatnya mlah pada ketawa .....mbok ya yg biasa aja....

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      4 hari yang lalu

      emang lo aja punya penyakit hatii sama diaa,dia ngelakuin apa aja tetep salah dimata anda

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      4 hari yang lalu

      ehh lo tuh ada masalah apa sih sama lesti,divideo di atas lo ngehina hijabnya lesti lah,perilaku dia lah,EMANG DIA NGERUGIIN LO?heran bangett deh

  18. Deden Abdullah
    Deden Abdullah
    5 hari yang lalu

    dede artis yg ga sombong , artis humble , tdak lupa kacang sma kulitnya sederhana tdak malu memperlihatkan rumah nenenya yg ada hawu*tungku* nya best bgt deh , menginspirasi

  19. Ciloksianghay Kacang
    Ciloksianghay Kacang
    5 hari yang lalu

    Duh ngabibitaan

  20. Siti Rani
    Siti Rani
    5 hari yang lalu

    Dede sangat sederhana banget. Sehat terus ya dede

  21. Siti Rani
    Siti Rani
    5 hari yang lalu

    Dede klu ngomong lucu banget ada bhs sundanya

  22. Hikmat Fajar Zain
    Hikmat Fajar Zain
    5 hari yang lalu

    Lucu pisan ari maneh dede

  23. lcha mustafa
    lcha mustafa
    5 hari yang lalu

    Dari semua artis Indonesia paling senang lihat si Dede baik orangnya .g sombong..sayang keluarga..Allahamdulliah jadi inspirasi buat artis" yg lain.. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿคฒ

  24. Febri Sendika
    Febri Sendika
    5 hari yang lalu

    12:34 Brutu

  25. Febri Sendika
    Febri Sendika
    5 hari yang lalu

    11:18 lombok

  26. Febri Sendika
    Febri Sendika
    5 hari yang lalu

    7:02 kecipir

  27. Riska Aprillia
    Riska Aprillia
    5 hari yang lalu

    Orang ditu mah bahasa na ngalaeu,Sagala panyang Mun nyarios th๐Ÿ˜‚

  28. Mas Hudi
    Mas Hudi
    6 hari yang lalu

    Tiiit..nanti gitu yaa..

  29. Indah Rico
    Indah Rico
    6 hari yang lalu

    Adeknya lesti ganteng juga ๐Ÿคญ

  30. ๋ฏธ๋Ž€ARNIE
    ๋ฏธ๋Ž€ARNIE
    6 hari yang lalu

    Pakai bhsa indo donk g ngerti soale

  31. Kuliner Idola
    Kuliner Idola
    6 hari yang lalu

    Semoga langgeng selamanya.. Dan rezekiny bisa nular ke saya , Amiin

  32. Mela Purnamasari
    Mela Purnamasari
    6 hari yang lalu

    Teks mengalihkan fokus saya.. padahal gak usah baca teks ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ abdi Oge orang Cianjur

  33. Nindy Dwy
    Nindy Dwy
    6 hari yang lalu

    kmren dinda haw ga pake make up dibeda2 in sama lesty katanya cantikan lesty. lha skrng apalah dayah ini muka lesty yg gronjalan banyak jerawat๐Ÿ˜Œ

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      6 hari yang lalu

      dan kurang kurangin bawa bawa fisik dehh,emang lo gak diajari orang tua lo buat menghargai perasaan orang lain?

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      6 hari yang lalu

      dan emang lo pernah ketemu langsung?saya pernah ketemu langsung sama lesti,dan dia cantikan aslinya,gue yakin lo kalo ketemu lesti langsung pasti pangling,gue yakin.

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      6 hari yang lalu

      dih mana ada jerawat,an jerawat itu wajar tsay,HORMON,dan cuma ada 1 di pipinya lesti,lihat aja di yt channel nya rizky billar konten yang coret coret muka,disitu muka lesti jernih,bening,putih

  34. Eva Rupaidah
    Eva Rupaidah
    7 hari yang lalu

    Nuang daun rendeu suanten janten ngageureuleung nya teh lesti wkwkw

  35. Ernawaty Taufik
    Ernawaty Taufik
    7 hari yang lalu

    Mubuy - melem sampeu ,ulen ,boled , cau ya dek di hawu mah mantap..

  36. Euis Nurhayani
    Euis Nurhayani
    7 hari yang lalu

    Sangu hanet Rujak kacang panjang jg mirong meni nikmat pisan eta

  37. Ervin Ahmad
    Ervin Ahmad
    7 hari yang lalu

    Go 5 juta

  38. Dhie Lawas
    Dhie Lawas
    7 hari yang lalu

    4:32

  39. Wuni Yanti
    Wuni Yanti
    8 hari yang lalu

    Liat vlog ini jadi inget ke kampung logat sundanya ma bhsanya lucu .. alus pisan ..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  40. Rully Khairulloh
    Rully Khairulloh
    8 hari yang lalu

    MasyaAllah.. Patut di contoh dede tidak melupakan dimana tmpt berasal

  41. lilis ozan story
    lilis ozan story
    8 hari yang lalu

    anak baik gak sombong..gak banyak gaya.. suka liat nya...

  42. Lilis Komariah
    Lilis Komariah
    8 hari yang lalu

    Dede lucu logat sunda nya ga ilang sehat sllu kesayangan

  43. Alda Nurani
    Alda Nurani
    8 hari yang lalu

    House Tour ๐Ÿ”ฅ

  44. Ina Amelia
    Ina Amelia
    8 hari yang lalu

    Aduhh lov2 kakak Lesti โค๏ธ.. ttp sprti itu ya , ga lupa sama sosialisasi kmpung halaman ... Meski udh Kya ttp rendah hati

  45. Ana Aulia Hanifah
    Ana Aulia Hanifah
    8 hari yang lalu

    Humorku hanya sebatas "bikin ngerebek beuteung" ๐Ÿ˜ญ

  46. Dina Herdiana
    Dina Herdiana
    8 hari yang lalu

    ingeut ka bareto waktu bumina bambu knh ya lesti

  47. Ana Telmen
    Ana Telmen
    8 hari yang lalu

    Sehat selalu idolaku

  48. Akbar Abay
    Akbar Abay
    8 hari yang lalu

    tau ah pasti ngebahas yang panjang gede ya de๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๏ธ

  49. Martinah Tinah
    Martinah Tinah
    9 hari yang lalu

    Tmn" yu kt 5 jt in youtube dd..

  50. Rimayantii .29
    Rimayantii .29
    9 hari yang lalu

    "The Next like brow" "The Next like brow" "The Next like brow" Semangatt gotong royong ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  51. Erika Aprilliani
    Erika Aprilliani
    9 hari yang lalu

    @lesti kenaleun Abi bina orang sirnasari tteh Leles na Leles belah mna tteh salam kenal tteh๐Ÿค—

  52. Indie Ratih
    Indie Ratih
    10 hari yang lalu

    ampunn dede...mirip bgt ky ipar aq org sunda jg .. intonasi ngmg sm cemprengna sarua euy..rame kitu ky dede...

  53. bilqis aninda
    bilqis aninda
    10 hari yang lalu

    Rumah saya juga di Cianjur kak

  54. Inenrisnawati Inenrisnawati
    Inenrisnawati Inenrisnawati
    10 hari yang lalu

    Kesederhanaanmu bisa meluluhkan hati dd sayang

  55. inal cungkring
    inal cungkring
    10 hari yang lalu

    Rumah nya bagus banget ddek...

  56. Yoeni 99
    Yoeni 99
    10 hari yang lalu

    Dede geilis amat sih .

  57. Nurry Nuryati
    Nurry Nuryati
    10 hari yang lalu

    Aku sih yess

  58. Hanif anif
    Hanif anif
    10 hari yang lalu

    Reusep ih.. Mun dede ngomong ssunda teh.. Alusss pisan.. ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  59. Andini Rahayu
    Andini Rahayu
    10 hari yang lalu

    Klau sunda nmanya hawu d jawa nmany pawonan ๐Ÿคฃ q msih pkai gtuan.

  60. Raihan As
    Raihan As
    10 hari yang lalu

    Dede ko rumh Ema nya blom dibangun....?

  61. Novitta Azharini
    Novitta Azharini
    10 hari yang lalu

    Jadi kangen Kuningan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  62. Indah pada waktunyah
    Indah pada waktunyah
    10 hari yang lalu

    Seht sellu dd kesayangan

  63. Asih Sutarsih
    Asih Sutarsih
    10 hari yang lalu

    Dede tutorial hijab nya dong

  64. Erni Kurniati
    Erni Kurniati
    10 hari yang lalu

    Dede kapan" klo ada rezeki lebih akses jalan ke kampungny diperbaiki ajj ya walopun itu bkn kewajiban dd

  65. Noor Yanthy
    Noor Yanthy
    11 hari yang lalu

    Nu gelis kesederhanaan nya luar biasa'๐Ÿ‘๐Ÿป ๐Ÿ™๐Ÿป

  66. merry chan
    merry chan
    11 hari yang lalu

    Boleh info kontak pemborong nya g yaa ... ๐Ÿ™๐Ÿผ

  67. Cep Rudi
    Cep Rudi
    11 hari yang lalu

    Pangalengan hadir th Lesti ๐Ÿค—๐Ÿค— Subhanawloh bangga pisan Abi KA teh Lesti someah pisan sopan dan tidak sombong๐Ÿฅบ Sukses trus teh lesti

  68. Renata lela laila
    Renata lela laila
    11 hari yang lalu

    semoga ppkm selesai biar aku bisa liat kak lesti dan kak biliar nikah

  69. Ayu Cute
    Ayu Cute
    11 hari yang lalu

    Sering" vlog di kampung kaya gini .๐Ÿ˜Š

  70. Amandio de Rosario
    Amandio de Rosario
    11 hari yang lalu

    Dd Lesty memang sederhana banget Wanita hebat

  71. Siti Nuraidah
    Siti Nuraidah
    11 hari yang lalu

    De Hoyong pencok kacang

  72. Watty Doank
    Watty Doank
    11 hari yang lalu

    Love u dd

  73. Pramitha Widyanti 0609
    Pramitha Widyanti 0609
    11 hari yang lalu

    Dede makan rame2 bikin ngiler

  74. Chici Jonh
    Chici Jonh
    11 hari yang lalu

    Iya bener teh .lesti ..sya dulu masih gadis paling suka mkn tunggir ( brutu ayam ).padahal kta mm sya, anak gadis dilarang makan tunggir ayam ..pamali .mentak diselingkuhin suami.ktanya mm sya. .tpi pas mm sya ..udah meninggal .semua pantangan yng dilarang orang tua sya..sya langgar .dn sya mulai berani makan tunggir ayam lgi karna udah ngga ada yng bawelin lgi .akhirnya benar yng mm sya bilang sya mengalami diselingkuhin suami ..suami sya diamยฒ menikah lgi ..tpi nasi udah jdi bubur ..semua sudah terjadi ..tpi .alhamdulillah semuanya sudah teratasi..rmh tangga sya udah baikยฒ lgi ...utk jdi pelajaran .anakยฒ gadis mesti nurut omongan orang tua ..jngn membantah ..semoga teh lesti diberikkan .kelancaran dlm pernikahannya .Amiinn.yra..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  75. Ratna Ariyani
    Ratna Ariyani
    11 hari yang lalu

    Teu meunang dahar tunggir cek kolot mah nya de...bisi di pangnunggirkeun ceunah paribasa na๐Ÿ˜di salingkuhan artina teh ๐Ÿ˜

  76. Azmi Sudirman
    Azmi Sudirman
    11 hari yang lalu

    Nyunda heula

  77. AKU channel
    AKU channel
    11 hari yang lalu

    Kebiasaan dde hampir sama kaya disini ... Dari gak di bolehin ya makan pantat ayam (tunggir)... Pencok kacang panjang....lalaban daun2an... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  78. Talita Latif1808
    Talita Latif1808
    11 hari yang lalu

    Teteh Lesti anu geulis bager rendah hati teu sombong pkonamah is the bestโคsalam๐Ÿฅฐabdi ti cianjur selatan...cing sukses terus th

  79. zulfatul ulya
    zulfatul ulya
    11 hari yang lalu

    Lesti cara bicara, keramahan mirip sama istrinya kang deni๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ

  80. Mikayla Fauziah
    Mikayla Fauziah
    11 hari yang lalu

    Kak Cianjur nya dimana??

  81. Apep Djankqunk
    Apep Djankqunk
    11 hari yang lalu

    Kapan2 mukbang masakan Sunda dek

  82. Syaidah Ulfah
    Syaidah Ulfah
    11 hari yang lalu

    Peyek Bu cetarrrrmm jd ingin

  83. Tita Rosita
    Tita Rosita
    11 hari yang lalu

    Sama seperti kampung saya

  84. Edah Hariati
    Edah Hariati
    12 hari yang lalu

    ini bru artis tidak perna lupah.....senang liat lesti,buat bilar km sgat bruntung dpat perempuaan nich,insya Allah dia akan menghargai,ssyang ama bilar sekeluaga ..

  85. luki muhamad
    luki muhamad
    12 hari yang lalu

    Knp cinta banget ama ini oranh ya allah.. auranya itu loh

  86. Tri Ainurrohma
    Tri Ainurrohma
    12 hari yang lalu

    Asik banget ya y dde di kampung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  87. Tri Ainurrohma
    Tri Ainurrohma
    12 hari yang lalu

    Dde lesty sama x aku juga orang kampung masak masih pake tungku pake kayu ๐Ÿ™

  88. Tri Ainurrohma
    Tri Ainurrohma
    12 hari yang lalu

    Sehat selaluuu buat dde lesty dn keluarga leslar amiiiiiinnnnn yrbl amiiiiiinnnnn๐Ÿ™๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒท

  89. CFFZ Everything
    CFFZ Everything
    12 hari yang lalu

    Home tour dong

  90. Wati Oktavia
    Wati Oktavia
    12 hari yang lalu

    Sarua ih bahasa Sunda na dede lesti.. Bonteng cenah๐Ÿ˜€

  91. sindy apriliani
    sindy apriliani
    12 hari yang lalu

    Sama aku juga si cianjur di dago

  92. Salsa Bila
    Salsa Bila
    12 hari yang lalu

    Tos sukses ge ttep ....hente sombong ...pertahan ken nya dede...mugia ka payun na langkung sukses

    1. Wari Wari
      Wari Wari
      11 hari yang lalu

      Aamiin

  93. Chineur Channel
    Chineur Channel
    12 hari yang lalu

    Halaaaah eta nyingkirrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. sehat sehat de... kade eta tunggir ulah di habek de ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  94. Mutmilla Tukhusna
    Mutmilla Tukhusna
    12 hari yang lalu

    Pasti lestilovers kgend bged konten2 kyk gini yg nampilin dede apa adanya dn khidupan sehari2nya di kampungnya

  95. Iis Isnawati
    Iis Isnawati
    12 hari yang lalu

    Iya dek lesti mah orang baiik dan tidak sombong ..dan apa adanya . Gpp walu kita orang desa tp rejeki ning kota...sama seperti sy juga org kampung tapi sy tiggal di jkt ...tp kan rejeki alloh yg ngatur ...di syukuri aja dek lesti ... Sukses terus ya dek lesti ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  96. Saayana_ Channel
    Saayana_ Channel
    12 hari yang lalu

    Enakeun ya suasana di bumi teh lesty ayeunamah, best pokok namah buat idola ku๐Ÿ‘

  97. Nida Aulia
    Nida Aulia
    12 hari yang lalu

    Saya idolanya merasa senang dd tidak lupa dgn kp halaman

  98. sarina arin
    sarina arin
    12 hari yang lalu

    Lesti mah mmg debest

  99. Mimie Nurmiati
    Mimie Nurmiati
    12 hari yang lalu

    Dede apa adanya..