MALAM MALAM BANGUN TIDUR

8 374 Ditonton 844 rb
Hiburan

Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.
Instagram : @malam_malamnet

Komentar

  1. Dita Fakhrana
    Dita Fakhrana
    19 hari yang lalu

    Yukkk trendingin yukkk sohib malam 😍🥰😍🥰😍

    1. MANIK COUNS
      MANIK COUNS
      5 hari yang lalu

      Kak Dita cantiknya nambah

    2. Ruri Yanto
      Ruri Yanto
      5 hari yang lalu

      Gw jadi inget MSI muda kalo liat Lo orang ,bravo..👍👍

    3. Mulki araf Ramdan
      Mulki araf Ramdan
      5 hari yang lalu

      Okee tetehh idola sa garut bandung jawabarat 😀

    4. Nicky Yhoriezt
      Nicky Yhoriezt
      10 hari yang lalu

      Cantik cantik banyak banget mantan nya😏, loading😂

    5. ervan nugraha
      ervan nugraha
      12 hari yang lalu

      Udh beb

  2. WAWAN SUGIYANTO
    WAWAN SUGIYANTO
    16 jam yang lalu

    46:37 epic moment lord gopar.

  3. Bayu Arya
    Bayu Arya
    16 jam yang lalu

    ngakak cuma ketika surya selalu berusaha menyelamatkan pembicaraan

  4. bugs. p6
    bugs. p6
    17 jam yang lalu

    Wkkwk the legend of gg semen..masih ada noh

  5. andreas yan
    andreas yan
    Hari Yang lalu

    Candra , yg pernah open mic zaman tonight show ya...hahhaahhaa

  6. Mr.3 Baroque Works
    Mr.3 Baroque Works
    2 hari yang lalu

    "Lele gendut, lele item" BONI BNGST HAHAHAHA 🤣😂 33:05

  7. Angga Pratama
    Angga Pratama
    2 hari yang lalu

    Tora Kemana Ya??

  8. dmwd16
    dmwd16
    3 hari yang lalu

    45:33 pertanyaan dita ada ada aja 😂😂😂

  9. Xiaomi Redmi Note 9 Pro
    Xiaomi Redmi Note 9 Pro
    3 hari yang lalu

    dita lg ada masalah ya sama laki nya

  10. dokoria ctv
    dokoria ctv
    3 hari yang lalu

    Njir kocak bet ga alay

  11. YOGAA
    YOGAA
    3 hari yang lalu

    Obrolan perkara biji congklak bahaya nih bikin gak aman

  12. Ahmad official Ajoy
    Ahmad official Ajoy
    4 hari yang lalu

    1:01:20 lemes bener tuh mulut bang gofar🤣🤣

  13. Ahmad official Ajoy
    Ahmad official Ajoy
    4 hari yang lalu

    Iklan semua pas di akhir, gua mau ngiklan perodak bisa gak ??

  14. Daily Vlog Ilham Lubis
    Daily Vlog Ilham Lubis
    4 hari yang lalu

    👏🏻👏🏻 #UpSuryainsomnia : Nyanyi Gambus 👍🏻 #Salambudaya

  15. Fairuz Angger
    Fairuz Angger
    4 hari yang lalu

    Up

  16. rizkia Suzuki
    rizkia Suzuki
    4 hari yang lalu

    Cewenya kriuk 😳

  17. Nofan Agus
    Nofan Agus
    4 hari yang lalu

    Mimin segmen titip jual barang donk adain lagi pasti seru apa lagi da gofar

  18. Aji Saputra
    Aji Saputra
    4 hari yang lalu

    Gokil nih acara

  19. Aisyah Musik
    Aisyah Musik
    5 hari yang lalu

    Kok dak ada tora

  20. mba mas
    mba mas
    5 hari yang lalu

    surya berjuang keras banget ini nyelametin gofar yah wkwkwwk

  21. Roronoa Zoro
    Roronoa Zoro
    5 hari yang lalu

    Gile Chandra gemuk banget wakakakakaka

  22. Ruslan agni
    Ruslan agni
    5 hari yang lalu

    SEKUT

  23. Beban Ortu
    Beban Ortu
    6 hari yang lalu

    1:02:15 - 1:02:30 Wkwkwkwk lol

  24. dhea dwinata Hertanti
    dhea dwinata Hertanti
    6 hari yang lalu

    Kangeeennn bgt sm malam, lebiiihh seruuu di youtube 🙏🙏

  25. PLTA Asahan1
    PLTA Asahan1
    6 hari yang lalu

    ADA GOFAR SURYA MAKIN MENYALA

  26. Musisi Kamar
    Musisi Kamar
    6 hari yang lalu

    gua kecil main cewek

  27. Xoxo Gosip Girl
    Xoxo Gosip Girl
    7 hari yang lalu

    Beneran ya dita uda cerai sama ilham??

  28. Tom
    Tom
    7 hari yang lalu

    emg surya galax gitu yaa kalo sama dita? wkwk serius nanya

  29. Bams Triyadi
    Bams Triyadi
    7 hari yang lalu

    Ketawayh surya dan lawakan yh gofar pecar + si cwe polos😭

  30. Alviano Yovicky
    Alviano Yovicky
    7 hari yang lalu

    46:49 Gàada otàk 😂😂😂

  31. pudan gaming
    pudan gaming
    8 hari yang lalu

    gofar ngepet emang

  32. NEPA SUHARTAWA03
    NEPA SUHARTAWA03
    8 hari yang lalu

    Sekut

  33. Roby Hafid
    Roby Hafid
    8 hari yang lalu

    Yuk ah

  34. PLTM 3X2MW
    PLTM 3X2MW
    8 hari yang lalu

    tora resign ni dri malam malam kah??

  35. Gemini Aquarius
    Gemini Aquarius
    9 hari yang lalu

    istimewa emang

  36. Xiaomi Redmi Note 9 Pro
    Xiaomi Redmi Note 9 Pro
    9 hari yang lalu

    jam tangan kak surya sama bebs dita kembar ya

  37. Julian Leonard Hardenberg
    Julian Leonard Hardenberg
    9 hari yang lalu

    BAMS SAMSON DIKECILIN GUE NGAKAK PARAH SIH HAHAHAHA

  38. Bobby Pratama
    Bobby Pratama
    9 hari yang lalu

    Hahahaha,MTV Bujang atau MTV Insomnia rasa di Net TV nih. Mantap2. Btw Dita Fakharana jangan di ganti min,cantik nya kebangetan. :D

  39. saputro adi
    saputro adi
    9 hari yang lalu

    Candra stand up comedy tonight show dulu

  40. Aji Lerian
    Aji Lerian
    9 hari yang lalu

    Sih Dita mirip banget sama Adinda Thomas yak

  41. TYZ Galeri
    TYZ Galeri
    10 hari yang lalu

    tai lah gopar.. bikin sakit perutt

  42. zxibit gaming
    zxibit gaming
    10 hari yang lalu

    Penonton setia .....mata jadi melek kalo liat kak dita

  43. El Loco
    El Loco
    10 hari yang lalu

    Tora lg shooting film geys

  44. Anneesa Karami
    Anneesa Karami
    10 hari yang lalu

    Yeayyyy... balik lagi...

  45. Syamsuryadi Ady
    Syamsuryadi Ady
    10 hari yang lalu

    Gofar bar2 banget nih... hahahaha

  46. Tri Donny
    Tri Donny
    10 hari yang lalu

    UNDANG COKI MUSLIM

  47. Just baihaki
    Just baihaki
    10 hari yang lalu

    ini acara paan siiih... hahahaha

  48. anak kampoeng
    anak kampoeng
    10 hari yang lalu

    Kata gofar ada kremi nya😂😂😂

  49. Cahya Hurip
    Cahya Hurip
    10 hari yang lalu

    bang Tora kemanakah?

  50. dimas fiqih r
    dimas fiqih r
    11 hari yang lalu

    Ngangkang broo

  51. saksakelah
    saksakelah
    11 hari yang lalu

    37:12 itu tipi lain begoo :v :v :v

  52. agus hendriyanto
    agus hendriyanto
    11 hari yang lalu

    Saya seneng banget ketawa ngakak malam 2 muncul dari tdr panjang

  53. Erick Leonard
    Erick Leonard
    11 hari yang lalu

    45.30 ajibbb

  54. Aryesta Pratama
    Aryesta Pratama
    11 hari yang lalu

    Dark keren di bagian conan

  55. Dimas Purwanto
    Dimas Purwanto
    11 hari yang lalu

    41:40 🤣

  56. Andha ARL
    Andha ARL
    11 hari yang lalu

    ngga siaran ngga diman bang sur kerjaannye nglempengin aje..

  57. heru dwipanca
    heru dwipanca
    11 hari yang lalu

    Om tora surrender haha...

  58. BulBluee
    BulBluee
    11 hari yang lalu

    woyyooooooo akhirnyaa

  59. Rio Febrian
    Rio Febrian
    11 hari yang lalu

    Ngundang Onadio Leonardo dong

  60. Vicky Rizki
    Vicky Rizki
    11 hari yang lalu

    45:34 : Dita pun bertanya

  61. rizal durizki
    rizal durizki
    11 hari yang lalu

    Lah ada lagi?

  62. Isaac ss
    Isaac ss
    12 hari yang lalu

    Sipppppp

  63. Sandy Rizki Pangestu
    Sandy Rizki Pangestu
    12 hari yang lalu

    Keren.

  64. RAFI RAHMAT08
    RAFI RAHMAT08
    12 hari yang lalu

    Sumpah gua kangen malem2, tiap hari gua pantau IDclone malam2 tapi belum sempat cek TV🤣

  65. cah kerjo
    cah kerjo
    12 hari yang lalu

    Gasken malam malam lanjut lagi

  66. Gwz damita
    Gwz damita
    12 hari yang lalu

    net gmna sih program bagus d ilangin program t paruguh lanjut tayang. dulu nonton net dari sore smpe mlm sekarang mlz gk ada yg seru

  67. Mikael Stephanie
    Mikael Stephanie
    12 hari yang lalu

    pantesan bacut dari radio...manteeeeppp

  68. Vania
    Vania
    12 hari yang lalu

    Tora ilang

  69. Jauhar Ilhami
    Jauhar Ilhami
    12 hari yang lalu

    undang nikita mirzani dong

  70. andri yasir
    andri yasir
    12 hari yang lalu

    SurGo vs Vindest...... baru imbang nih...setuju??

  71. Bayu Widoyo
    Bayu Widoyo
    12 hari yang lalu

    42:45 bangke gofar wkwkwk

  72. Hot Popular
    Hot Popular
    12 hari yang lalu

    Kok gua baru tauuuu 😭😭

  73. si irvan panjul
    si irvan panjul
    12 hari yang lalu

    Di tv ga sebebas di youtube

  74. GNWN DS
    GNWN DS
    13 hari yang lalu

    Bang Tora mana??

  75. eki Ladiang
    eki Ladiang
    13 hari yang lalu

    🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 Otak lurus otak belok nyampurrr

  76. eki Ladiang
    eki Ladiang
    13 hari yang lalu

    🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣

  77. KICAU EVERYDAY
    KICAU EVERYDAY
    13 hari yang lalu

    Husen mana nih husen

  78. Muhammad Yunus Dwi Krismantyo
    Muhammad Yunus Dwi Krismantyo
    13 hari yang lalu

    coki muslim gas

  79. Muhammad fatah rizkon
    Muhammad fatah rizkon
    13 hari yang lalu

    Jangan skip iklan!

  80. aqil amirul
    aqil amirul
    13 hari yang lalu

    Mantapp

  81. result hunter
    result hunter
    13 hari yang lalu

    9:55 joget 1122, if you know you know

  82. Rosana Fadilah
    Rosana Fadilah
    13 hari yang lalu

    Plees dong tayangin di tv

  83. Faisol Aminuddin
    Faisol Aminuddin
    13 hari yang lalu

    SIARAN DISINI AJA BANG GAUSAH DI TIPI

  84. ardian fuad
    ardian fuad
    13 hari yang lalu

    P

  85. Muhammad Salim
    Muhammad Salim
    13 hari yang lalu

    Mantap 700rb viewer 32 Like & coment 3rb

  86. Zaki fahmi
    Zaki fahmi
    13 hari yang lalu

    Kembalikan toraaaa😭😭

  87. frank zane
    frank zane
    13 hari yang lalu

    THE NGEWZ

  88. Yusup Kurniawan
    Yusup Kurniawan
    13 hari yang lalu

    Kamana si Tora?

  89. gege
    gege
    13 hari yang lalu

    o ini sebabnya gofar surya keluar siaran d hardrock

  90. ADENASMR亗
    ADENASMR亗
    13 hari yang lalu

    Knp gk muncul di TV lgi sih😑

  91. Anna Dina
    Anna Dina
    13 hari yang lalu

    Nonton dita nuh gag beda jauh klo nonton onath main satu kata , bikin gumushhh 😍😍😍😍😂😂😂😂 ngakak mulu sy nya

  92. Hadyan NB
    Hadyan NB
    13 hari yang lalu

    Aduhhh gofar... Malessss... Nggok aja nggok.. Lucu, murah.. win2 solution.

  93. Bima Patrick
    Bima Patrick
    13 hari yang lalu

    Tanpa mengurangi rasa hormat kepada om Tora Soldier, tapi memilih Gofar sebagai Host adalah pilihan yang sangat-sangat tepat pat pat pat pat . . . . . . 👍 Terimakasih Malam-malam 🙏

    1. ajo mawi
      ajo mawi
      6 hari yang lalu

      @nelios hahaha aku ngga debatin bang. Cuma mau ngejelasin ke orang yg ga paham paham 🤣

    2. nelios
      nelios
      7 hari yang lalu

      @ajo mawi begitu aja didebatin cuk cuk... hadeeeh

    3. ajo mawi
      ajo mawi
      8 hari yang lalu

      @Seno Fajar lah, gua bukan mau mendebat. Tapi mau ngelurusin kalimat elu tadi bro. Itu lu bukan berpendapat, tapi milih. Kalo pendapat itu alasan milih kenapa pengen tora yg jadi host. Kan lu tadi bilangnya "kalo mahal, ga mungkin dari awal dipake". Jadi ya gua jelasin kalo di TV ada budget sponsorship. Lain kali Terima penjelasan dari orang bro. Terlepas salah atau benarnya. Ambil benarnya, bukan malah tutup telinga bilang bodo amat begitu. Sekian wassalam

    4. Seno Fajar
      Seno Fajar
      8 hari yang lalu

      Gua ngikut aj bos... Males perpanjang & siapapun ntu yg jadi host. Kaga masalah, gua hanya berpendapat akan hal tora sudiro. Selebihnya bomat, oke... Semoga acara malam - malam bisa kembali lagi tayang di tv amin. Thank ka' dita... ka' surya... and bang gofar... wish you all the best

    5. ajo mawi
      ajo mawi
      8 hari yang lalu

      @Seno Fajar beda bos. Malam malam di TV banyak sponsorship dan support brand. Kalo youtube kan engga. Ini aja masih nyari brand yang mau jadi sponsor -_-

  94. aris Notvlog
    aris Notvlog
    13 hari yang lalu

    #Surya #tora Komen kalian mana?klh ama si bontot😘 #UpDongmasaEggak

  95. Kaisar Beta Bara
    Kaisar Beta Bara
    13 hari yang lalu

    anjing lucu bngt 😂🤣 semoga next eps ada bintang tamunya yaa

  96. Ferdi Nugraha
    Ferdi Nugraha
    13 hari yang lalu

    Yoyoyoyo hadirkan lagi malam malam! Setuju!

  97. Bang Kader
    Bang Kader
    13 hari yang lalu

    Tooooop...dah

  98. Pt Bina cemerlang Anugrah
    Pt Bina cemerlang Anugrah
    13 hari yang lalu

    mantap jgn bungkus lagi lah, hiburan bet nih acara. . . . . 👍👍👍👍

  99. Gilang M Ricky
    Gilang M Ricky
    13 hari yang lalu

    Tora mana Tora

  100. Arya Ganteng
    Arya Ganteng
    13 hari yang lalu

    Mana sambil makan lagi