Buntut Cekcok Paspampres Saat Penyekatan, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya

46 000 Ditonton 10 jt

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya, memeriksa empat orang anggota Polisi yang terlibat cekcok dengan seorang personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat penyekatan PPKM Darurat.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, kepada Kompas.com.

"Empat personel yang terlibat cekcok dengan Praka Izroi sedang diperiksa oleh Bid Propam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Ady seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Ady, ada kesalahpahaman yang terjadi sehingga sempat timbul percekcokan. Namun, ia menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai.

"Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif," kata Ady saat dihubungi Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat menambahkan, pihaknya juga sudah meminta maaf langsung kepada Komandan Paspampres, Mayjen TNI Agus Subiyanto.

"Permasalahan sudah selesai. Saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspampres," lanjut Ady.

Video Courtesy: Ong Suhirman
Instagram: @ongsu23

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Komentar

  1. KOMPASTV
    KOMPASTV
    24 hari yang lalu

    Profil Singkat Pasukan Pengamanan Presiden, Prajurit Setia Waspada idclone.info/tools/2YSZosXDf2WklJE/video.html

    1. Yesaya Napitupulu
      Yesaya Napitupulu
      3 hari yang lalu

      TENTARA VS PASPAMRES, ya psti pampamres donk 😎

    2. Ray Ryu
      Ray Ryu
      5 hari yang lalu

      @Linda Linda : linda apa kabar ? Alhamdulilah akhir nya ketemu juga sekarang km dmn Lin

    3. Linda Linda
      Linda Linda
      6 hari yang lalu

      Gerem liatnya..ngak punya hati ya...

    4. Tjejep Sofyan
      Tjejep Sofyan
      10 hari yang lalu

      @Darmawan Sudibyo m.m.q

    5. Ray Ryu
      Ray Ryu
      12 hari yang lalu

      @CikSaha : Nyonya dia Paspampres jd pake masker buat covid bukan masker buat muka ya Nyonya ku yg centil ih....ih.... Bikin gemes dhe

  2. Silalahi 29
    Silalahi 29
    25 menit yang lalu

    Ini nih motor nya nih..giliran tau beneren paspampres..ngomong gitu dah 😄😄

  3. Arief Hamzah
    Arief Hamzah
    Jam Yang lalu

    Parah kalau Paspampres tidak dihargai apalagi rakyat biasa 😇😇😇😇

  4. tricahyo hebriyanto
    tricahyo hebriyanto
    6 jam yang lalu

    ACAB

  5. Silva Baturaja
    Silva Baturaja
    10 jam yang lalu

    Aparat koq Arogan gitu apa ga di didik ya

  6. FransiscoMayabubun Official
    FransiscoMayabubun Official
    12 jam yang lalu

    Pas diproses mukanya culun🤣

  7. Muhammad Alfi
    Muhammad Alfi
    12 jam yang lalu

    Semakin nampak rakyat lbh simpatik trhdp Tni dibnding seragam coklat,kembalikan dwi fungsi abri

  8. 05_ANDRIYAN _up_normal
    05_ANDRIYAN _up_normal
    17 jam yang lalu

    Baju item knp sok keras sih giliran dah tau nunduk aja ,,ngantuk bang? Sakit gigi?sakit perut

  9. Gusti Heri
    Gusti Heri
    21 jam yang lalu

    bravo paspampres

  10. Gusti Heri
    Gusti Heri
    21 jam yang lalu

    cukup polisi dishub sat pol pp aja masi banyak yang mw di amankan tni itu pak

  11. Gusti Heri
    Gusti Heri
    21 jam yang lalu

    mutasi plaku nya kalo ngga pecat masa pngayom masarakat songong

  12. Oman Suganda Oman.
    Oman Suganda Oman.
    23 jam yang lalu

    Pecat aja oknum kaya gitu

  13. Si Ganteng
    Si Ganteng
    23 jam yang lalu

    Prada Galak sama Praka..😂😂😂

  14. intan rizky tv
    intan rizky tv
    Hari Yang lalu

    Ketahuan etikanya mana anggota yang terdidik dan kurang tetdidik

  15. Eko Saptadhi
    Eko Saptadhi
    Hari Yang lalu

    Polisi buncit langsung ngibrit😁

  16. Sidodadi Binjai
    Sidodadi Binjai
    Hari Yang lalu

    Hebat yg bilang kalau kau Paspampres kenapa rupanya..hebat.artiny dia merasa lebih hebat dari segalanya saat itu..pengalan istah lebih rendah daripada pengawal jalan raya.

  17. Su Narti
    Su Narti
    Hari Yang lalu

    Setiap anggota jgn arogan.ingat setjiap anggota punya janji dan sumpah prajurit Sapta marga yg dipertanggungjawabkan PD kesatuan atasan bangsa dan negara

  18. Sitijuwita146 @gmail.com
    Sitijuwita146 @gmail.com
    Hari Yang lalu

    Yang buncit merasa jagoan dari gaya rambutnya kaya reman dan hati nya pun ga jauh bada

  19. Wahyu Riski yusman
    Wahyu Riski yusman
    Hari Yang lalu

    Kalo saya dah saya tonjok yg depan tu yg pake masker putih

  20. Daniel Indrayanto
    Daniel Indrayanto
    Hari Yang lalu

    Yg harus di jaga sikap itu ya kalian yg bertugas.. semena2 meperlakukan manusia lainnya

  21. Matt Biant
    Matt Biant
    Hari Yang lalu

    Pretttt

  22. Mohamad Dendy
    Mohamad Dendy
    Hari Yang lalu

    Pelajaran yg bisa di petik adalah. “Paspampres aja di gituin. Apalagi rakyat biasa”

  23. Hendra Jaya
    Hendra Jaya
    Hari Yang lalu

    Wah......kalau gini caranya bukan menegur orang ,tapi ngajak orang kelahi .kelakuan anak anak ini

  24. Faisal sal
    Faisal sal
    Hari Yang lalu

    Pecat!! Aja kenapa sok kali polisi itu

  25. ANAK SINGKONG
    ANAK SINGKONG
    Hari Yang lalu

    Rekaman video nya jelas banget....

  26. Harlas siboro
    Harlas siboro
    2 hari yang lalu

    Danramil 😂😂😂😂 ngomong baik2. Perasaan Praka izroi dari awal udah dikasarin gitu 😂😂😂😂

  27. Mulyadi Bagus
    Mulyadi Bagus
    2 hari yang lalu

    Ko jdi sy yg kesal ya SMA oknum yg pakaian preman itu..karna ksombongan ny luar biasa..smoga dipecat yaAllah... 🙏🙏🙏

  28. Firman Classical Official
    Firman Classical Official
    2 hari yang lalu

    Ini lah detik2 sebelum manjadi memuka melas si gendut

  29. Frans Sanjaya
    Frans Sanjaya
    2 hari yang lalu

    Langsung kicep b*s*r nya pas tau bneran paspampres 😂

  30. Eko Wati
    Eko Wati
    2 hari yang lalu

    Itu tni yg bentak2 pecat aja sekalian

  31. Eko Wati
    Eko Wati
    2 hari yang lalu

    Itu polisi yg sombong pecat aja

  32. Samsudin Sam
    Samsudin Sam
    2 hari yang lalu

    Yg laga kaya jagoan bukan nya yg Nanya

  33. Muhammad Robby Maulana
    Muhammad Robby Maulana
    2 hari yang lalu

    Prada prada bentak bentak praka hadehhh

  34. Maria Tul janah
    Maria Tul janah
    3 hari yang lalu

    .

  35. Nolpianus faqih
    Nolpianus faqih
    3 hari yang lalu

    Jangan salah2 dorong lah kan dia sudah minta maaff trus dia tinggi kls

  36. AKSHAN PUTRA MAULANA CBMS_AKSHAN_MPS
    AKSHAN PUTRA MAULANA CBMS_AKSHAN_MPS
    3 hari yang lalu

    Mohon diselesaikan secara Tuntas 🙏🙏

  37. Sugiyo Pranoto
    Sugiyo Pranoto
    3 hari yang lalu

    braninye kroyokan...

  38. Harun Gilang
    Harun Gilang
    3 hari yang lalu

    itu tuh segitu paspampress Broo...!!?? kalo orang biasa gimna ya?,, Salut tetap santai, santun, Tegas Bravo Paspampress RI..

  39. gendung pangestu
    gendung pangestu
    3 hari yang lalu

    KLO KAMU PASPAMPRES EMANG KENAPA....!!!!!!......

  40. Jaya Jainuddin
    Jaya Jainuddin
    3 hari yang lalu

    POLISI TAK BERAKHLAK

  41. Yesaya Napitupulu
    Yesaya Napitupulu
    3 hari yang lalu

    TNI yg didepan itu sok jago,yg bilang a....yaudh mna!!!hadehh itu Paspamres boss dari murid yg terlatih bukan smbrng main😃

  42. MEDIA PPDI PUSAT
    MEDIA PPDI PUSAT
    3 hari yang lalu

    PECAT

  43. Mohamad Farid
    Mohamad Farid
    4 hari yang lalu

    Polisi arogan,yg jagoan itu kamu Oey.. Oknum arogan,g pantas dilapangan.. Proses hukum dan mutasi ,,tu oknum arogan. Kata"oknum polisi itu,,g pantas di ucap,,sama aja..TDK menghargai Paspampres... Hukum militer ,hrs ditegakkan

  44. Hermanto Herman
    Hermanto Herman
    4 hari yang lalu

    kata yang menyakit kan.itu.kalau kamu paspampres.s emang nya kenapa..itu tkata kata.menyakit.sekali bagi paspampres.tak layak l di lontar.kan..terhadap paspampres..jujur saja saya menangis mendengar kata kata.oleh polisi petugas ppkm itu.

  45. Andi Sumantri [ AS ]
    Andi Sumantri [ AS ]
    4 hari yang lalu

    Nyimak mang/bang😊. Semoga kita semua bisa dapat Sedekah 1jt subscriber, aaminn

  46. Domingos Moreira
    Domingos Moreira
    4 hari yang lalu

    Di TLS kalian makan semua apalagi Pngawal pejabat negara

  47. Mas Ayit
    Mas Ayit
    4 hari yang lalu

    yg gga bs jaga tingkah laku,omongan,dan kesopanan,semua bs menilai

  48. Ikma
    Ikma
    4 hari yang lalu

    Aku senang lihatnya di ulang ulang pas polisi bilang proses apa

  49. Heber Sihombing
    Heber Sihombing
    4 hari yang lalu

    Kau jaga sikap mu ya. KAU YG JAGA SIKAP.

  50. Heber Sihombing
    Heber Sihombing
    4 hari yang lalu

    Semua oknum sidang semua. Video sudah jelas, kata2 kasar dan cara narik2 nya memaksa. Jangan kasi ampun.

  51. Siti Sumini
    Siti Sumini
    4 hari yang lalu

    Sudah ngomong baik2 tp keburu digalakin pak...

  52. Siti Sumini
    Siti Sumini
    4 hari yang lalu

    Polisine gualake...serem...

  53. Ahmad Banjir
    Ahmad Banjir
    4 hari yang lalu

    Itu lgi so bnr ipantri abdul holik yg sok sama aj

  54. Chaidir
    Chaidir
    4 hari yang lalu

    pecat aja yg gini napa? thd Paspampres aja spt ini arogan nya, gimana lagi jika thd org sipil???

  55. Siti Nuraliah
    Siti Nuraliah
    4 hari yang lalu

    Yg bilang ini anggota semua, tapi beda , lue anggota cecunguk, Kotorannya anggota, beda sama anggota elite, 😀

  56. Zidane Abdul rosyid
    Zidane Abdul rosyid
    4 hari yang lalu

    Tolong pak Kapolri itu polisi yang mendorong dorong seorang Anggota Paspampres di pecat saja ,supaya masyarakat percaya dengan kinerja polri di publikasikan jangan di tutupi.

  57. Muji Bang muji
    Muji Bang muji
    4 hari yang lalu

    Terlalu polrinya sya sbagai warga sipil merasa kasihan sama Paspampres smua yg berbuat arogan harus di pecat

  58. Subur Wahono
    Subur Wahono
    4 hari yang lalu

    Klo di lawan itu mungkin berahir imbang... Karena paspampres punya sekil di atas rata2

  59. Endro Yohandro
    Endro Yohandro
    5 hari yang lalu

    Pecat aja semua sok jago itu polisi,gak sopan mungkin rakyat banyak yang di ginikan seenaknya,gantinya 250 juta jiwa penduduk Indonesia,nangis lu keluargamu kalau di pecat jadi kuli bangunan yang halal enak

  60. Mas Melar
    Mas Melar
    5 hari yang lalu

    Oknum2 polri yg membentak praka izroi paspampres sebaiknya dipecat saja.

  61. Campur gaming
    Campur gaming
    5 hari yang lalu

    "Klo kamu paspampres emang kenapa?" Gw: eh, elo udh brapa puluh taun jadi anggota blom bisa tembus jdi paspampres.. Paspampres itu org2 terpilih coeg.. Tolong jaga bahasa klo sesama anggota bang..

  62. Soetrisno Marvin
    Soetrisno Marvin
    5 hari yang lalu

    Pecat aja tuh polisi yg arogan sok jagoan....

  63. BELA BELO
    BELA BELO
    5 hari yang lalu

    habis sok teriak², tau komandan dateng, ngacir gaisssss 🤣🤣🤣

  64. BELA BELO
    BELA BELO
    5 hari yang lalu

    autooooo. gw suka yang macem begini. auto sok depan kamera. propam kan jadinya. dibelakang kamera ciut dahhh 🤪

  65. Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi
    5 hari yang lalu

    Oknum polisi polisi ini sangat menjijikan sekali, kok sesama sebangsa sendiri berbicara sudah seperti premanisme saja, eh kalau sama bangsa China kok pada diam dan tidak berkutik...wkwkwk Polisi Indonesia mental tempe !?

  66. GILANG GILANGATHMAJA
    GILANG GILANGATHMAJA
    5 hari yang lalu

    Jangan di kasih maaf lagi harus di pecat langsung kami masarakat meminta dengan hormat dengan pemirintah yg salah harus di tindak bila perlu harus di pecat

  67. Salman Khan
    Salman Khan
    5 hari yang lalu

    K3na bstunya polisiny y

  68. Ismail Mohamad
    Ismail Mohamad
    5 hari yang lalu

    Tingal ngomong baik2 ngeri bos pecat aja

  69. Ismail Mohamad
    Ismail Mohamad
    5 hari yang lalu

    Baru ngeeh ternyata ada juga TNI yg sok jagoan liat thuuu ekspresi Praka ijroil melihat pangkat TNI senyum2 aja dalam hatinya qm pangkatnya di bawah soook jagoan 🤭🤭🤭

  70. Robbi Sibarani
    Robbi Sibarani
    5 hari yang lalu

    si koramil nya pun di mutasi aja itu..kamu ngomong baik2 pasti dilepas katanya,orang polisinya yg bentak praka izroi..di video paspampres jelas ngomongnya baik2...apa koramilnya tdk ada disitu ya??tp katanya dia disitu 24 jam 😂😂

  71. Robbi Sibarani
    Robbi Sibarani
    5 hari yang lalu

    polisinya yg gendut arogan tdk punya disiplin..dicontoh dong praka Izroi,biarpun paspampres...sikapnya sllu minta maaf..kalah mental gah tuh polisinya.yg menghadang paspampres hrs diproses sesuai aturan yg berlaku,kalau tdk dimutasi ke papua sana 😀😀

  72. Ahmad Banjir
    Ahmad Banjir
    5 hari yang lalu

    Jgn arogan pak klau udah bosen udah jgn jdi angota banyak kok yg msu ganti in.jgn ngomong 24 jam

  73. Joko Setia Budi
    Joko Setia Budi
    5 hari yang lalu

    Polisi kok arogan gitu,masak anggota tni diperlakukn gk sopan,pdhl pak ijroi ud cobak ngomng sopan dan minta maaf,mulianya hati mu pak,gk sombong sm jbtannya👍

  74. Rianti Dwi
    Rianti Dwi
    6 hari yang lalu

    Gendut gendut gayamu selangit,,,,,ndut. Saya yakin km malu di lingkungan tetangga mu dan sekitar rekan kerja mu...

  75. Dudi Hidayat
    Dudi Hidayat
    6 hari yang lalu

    PANTASNY YG DIKEROYOK2 KLO MELAWAN, KLO ORG TERSEBUT TDK MELAWAN NAMPAK ,HADAPI AJA 2ORG ,, BRANI KEROYOKAN

  76. Dwirahayu Ningsih
    Dwirahayu Ningsih
    6 hari yang lalu

    Pal polisi ....kerja ati ati lah

  77. Jhoni Watung
    Jhoni Watung
    6 hari yang lalu

    Begitu polisi pernah juga ada polisi yang membantu dep collector

  78. SouL Brother merzy bogor
    SouL Brother merzy bogor
    6 hari yang lalu

    🤣 abis di labas nangis liatin ajah thu pol belagu

  79. Rumah Sange
    Rumah Sange
    6 hari yang lalu

    bagus aj gak di bombardir tuh Polres/Polda,,baru di kasih peringatan aja dg di datangi 50 anggota paspampres

  80. Gusyarief Rahareng
    Gusyarief Rahareng
    6 hari yang lalu

    Klu cape mundur namanya org kerja ya musti cape

  81. Nizar Fazari
    Nizar Fazari
    6 hari yang lalu

    Sama2 alat negara kok polisi periksanya seperti penjahat aneh......

  82. Irfan Pratama Putra
    Irfan Pratama Putra
    6 hari yang lalu

    Perlu kah saya datangkan ladusing ke Indonesia untuk mengakurkan kalian

  83. Angi Limin
    Angi Limin
    6 hari yang lalu

    Polisi jg ini kasian. Sma² anggota seperti itu

  84. Tujuh Bata Pertama
    Tujuh Bata Pertama
    6 hari yang lalu

    Galak amat itu.....vidio finalnya gak ada min

  85. chemlyie jr 217
    chemlyie jr 217
    6 hari yang lalu

    Naaah di sini mungkin,karena dalam bertugas seorang anggota tidak berhak melihat jika seragam atau baju kepolisian nya tidak di pakai...... Haaaaahhh makanya mungkin Paspampres mlm² menggeruduk ke Polrestabes/polsek Ehh kmna lupa gak lihat info

  86. ini teh susu
    ini teh susu
    6 hari yang lalu

    masih mules liat yang itu

  87. Chiya Ajha
    Chiya Ajha
    6 hari yang lalu

    Lhaaa... Kok aneh, dia yg sok jagoan ngapa Praka Izroi yg di bilang sok jagoan?? Org udh minta maaf malah didorong2.. Saya jd mikir, ini Paspampres Lo yg digituin gimana klw rakyat biasa ya??

  88. Vindra Well official52
    Vindra Well official52
    6 hari yang lalu

    PRAKA IZROI lirik2 pangkat PRADA PRADA. hajab lah kalian dek dek di buat leting PRAKA IZROI 🤦🤦🤦

  89. Winda Amelia
    Winda Amelia
    6 hari yang lalu

    By

  90. Rans kisaran
    Rans kisaran
    6 hari yang lalu

    Vidio asli ada di chenel saya .....

  91. steven89812
    steven89812
    6 hari yang lalu

    pas liat id langsung ceming🤣

  92. Yudistira Umar rafsanjani
    Yudistira Umar rafsanjani
    7 hari yang lalu

    Lucu klw lihat polisi ko bringas di dorong" juga paspampres.a Tetep kalem, saluut Paspampres

  93. Dedi Irawan
    Dedi Irawan
    7 hari yang lalu

    pantes rakyat gk ada yg mnghormati polisi, , tugas melayani kok malah mau menindas, jangan sok lo punya jabatan.

  94. Dedi Irawan
    Dedi Irawan
    7 hari yang lalu

    Ngomong soal tingkah laku,, emang kmu polisi tikah lakumu gmn,, sok bnget.. mn bilang jagoan lagi..

  95. muhamad abror
    muhamad abror
    7 hari yang lalu

    Itu anggota gendut" ya

  96. mzz Al02
    mzz Al02
    7 hari yang lalu

    Pertanyaan wajib Mana kartu KTP mu

  97. Syarif Affani
    Syarif Affani
    7 hari yang lalu

    polisi apa preman yah hadehh miris

  98. ᮠᮨᮙᮤᮞ᮪ᮕ᮪ᮠᮨᮛᮨ
    ᮠᮨᮙᮤᮞ᮪ᮕ᮪ᮠᮨᮛᮨ
    7 hari yang lalu

    Best quotes Sambil dorong2 : "Kalau kamu Paspampres emang kenapa?" "Mana KTA-mu?"

  99. Iin Nuraini
    Iin Nuraini
    7 hari yang lalu

    Knp resmob/dr polisi perkataan tdk pernah sopan.apa tdkdiajari sopan santun dan tata kehormatan sesamaanggota!!pecat dan hukumberat anggotaresmob yg melecehkan anggota paspampres

  100. KoeChienG Goa
    KoeChienG Goa
    7 hari yang lalu

    Diliat dari video ini. Si Prada yang tadinya agak sedikit keras sewaktu tidak tahu kalau itu Seniornya (si Paspampres) agak menghindar sewaktu tahu di indentitasnya si Paspampres itu Seniornya (deg²an)