MESRANYA AUREL KETEMU UMI ATTA HALILINTAR DIPUJI CANTIK PAKAI JILBAB TERUS NGOBROL KEKELUARGAAN

93 000 Ditonton 1,3 jt

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
www.youtube.com/watch?v=BCOjo...

Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddyt...

Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store

For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar

GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDclone Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers


Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  1. Adibbah Dilla
    Adibbah Dilla
    2 bulan yang lalu

    Aurel cantikkan pake hijab?? Dari pada gak pake hijab....

  2. Jimmys Pratama
    Jimmys Pratama
    2 bulan yang lalu

    NASEHAT UMMI TOP !!!! CERDAS DAN SHOLEHAH..AAMIIN.

  3. Wiwin Tarwiah
    Wiwin Tarwiah
    3 bulan yang lalu

    BERKAH RAMADHAAN KAREEM , IBU CERDAS ,ANAK-ANAK BERKUALITAS ,KELUARGA BERNAS ,INDONESIA EMAS

  4. REYGAN ALDEBARAN
    REYGAN ALDEBARAN
    3 bulan yang lalu

    HALO UMI GEN INI PESAN DARI PENGGEMAR GEN HALIINTAR FOR:AUREL ARMASYAH DAN SUAMI AUREL AUREL HARUS CERAI SAMA SUAMI AUREL BERCERAI ANTARA AUREL SAMA SUAMI AUREL SEKIAN TERIMA KASIH 😊🔪

  5. Kim Jong Unch
    Kim Jong Unch
    3 bulan yang lalu

    seandainya umi bisa nikah sama atta pasti aurel seneng

  6. lely majid
    lely majid
    3 bulan yang lalu

    Beruntung aurel dpt klrg yg menuju ke yg lbh baik

  7. Ainu Atmini
    Ainu Atmini
    3 bulan yang lalu

    Subhanallah semoga Aurel sllu nengenajan hijabnya ya Allah,umiiinya atta sungguh wanita yg Sholehah😭🙏🙏🙏dan hebat

  8. Mazza Dramaga
    Mazza Dramaga
    3 bulan yang lalu

    Adem banget ya umi masha allah.. sehat sehat terus ya.., juga buat atta aurel kesayangan , semoga semakin kuat dan 1 visi di pernikahan kalian. Aamiin..

  9. Dhari Pudjiningrum
    Dhari Pudjiningrum
    3 bulan yang lalu

    Di nanti terus ilmu nya mendidik anak yg soleh soleah .....

  10. Mongin Sidi
    Mongin Sidi
    3 bulan yang lalu

    Luar biasa nasehat maminya atta. Ini betul2 ibu yg hebat. Smoga atta-aurel slalu bahagia sampai tua. Amin ya rabbal alamin

  11. erna ermilia
    erna ermilia
    3 bulan yang lalu

    Masya Allah tabarakallah b Gen sholehah banget.....doa terbaik dr seorang ibu utk anaknya yg sdh menikah Atta n aurel...tetap hrs dekat sm Allah swt...agar lebih bertakwa.....bahagia dan mendapat slalu rahmatnya Aamiin Allahumaa.Aamiin

  12. Ade Darolah
    Ade Darolah
    3 bulan yang lalu

    MasyaAllah Mami Gen ... Seorang wanita yg Sholehah, tulus ikhlas PD keluarga .. smoga Mami Gen menjd suri tuladan utk anak2 dn kt semua... Aamiin

  13. Mahra Zihan al faruq
    Mahra Zihan al faruq
    3 bulan yang lalu

    MasyaAllah......adem nya dpt wejangan lsng dari mami atta....ibunda idaman yg ngayomin....love yau mami🥰🥰🥰

  14. Bang Ekho TV
    Bang Ekho TV
    3 bulan yang lalu

    Cerdas sekali umi...mengajak aurel berhijab secara halus tanpa ada paksaan.Sehat selalu umi.Sehat selalu juga untuk org tua kita semua

  15. Dwi Septiawan
    Dwi Septiawan
    3 bulan yang lalu

    Bahtera rumah tangga itu arah tujuannya sama. Matur nuhun Ummi

  16. yanti susanti
    yanti susanti
    3 bulan yang lalu

    Ademnya hati ini, makasih mommy nya bang atta,KK Aurel cantik banget pake hijab, semoga suatu saat KK Aurel pake hijab terus....

  17. violet
    violet
    3 bulan yang lalu

    MasyaAllah, memang Aurel cantik kalau pakai jilbab

  18. Izatul Maula
    Izatul Maula
    3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu sekeluarga dan diberi keberkahan aamiinn

  19. NAZIFAH Abdul Rahman
    NAZIFAH Abdul Rahman
    3 bulan yang lalu

    Yaaa Allah beruntong punya ibu mertua faham Alahamdulila Aurel semoga jadi isteri soleha dan hattar rmenjadi suami yang soleh semoga bahagia selama lama nya hingga kesorga 💫💫💫🤲🕌🤲🕋

  20. Muhammad Nugraha
    Muhammad Nugraha
    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ikut senang Aurel bersuamikan Atta semoga samawa

  21. Any Kurniawati
    Any Kurniawati
    3 bulan yang lalu

    Masya allah...tnpa sengaja mmpir ke cannel ini...aQu dpt ilmu pengetahuan lbh luas lgi...

  22. Nur Atta
    Nur Atta
    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Aurel sdh punya sifat itu umi jujur,sangka baik dan yg lain nya smoga Atta dan istrinya menjadi imam dan mamum dunia akherat

  23. Nur Atta
    Nur Atta
    3 bulan yang lalu

    Banyak yg ngomong macam2 mengenai ortu Atta padahal hubungan mertua dan memantu selalu baik jubungan mya bahkan selalu beri masukan yg membuat adwm untuk menantunya

  24. Ummu Susilawaty
    Ummu Susilawaty
    3 bulan yang lalu

    Bnr wlw kt gk bs ikut puasa krn halangan tp bs melakukan do'a sepertiga mlm.dan blh jg ikut menemani saur.bs cari keberkahan dan pahala dgn cara yg lain sbb di bln ramadhan Allah SWT sdg mengobral pahalanya berpuluh bhkn beratus kali lipat.☝💪

  25. Melany Lamuda
    Melany Lamuda
    3 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤

  26. kamdi 123
    kamdi 123
    3 bulan yang lalu

    Adem sekali dengar nasehat b,gen,cerminan ibu bijak....

  27. Dwi Astuti
    Dwi Astuti
    3 bulan yang lalu

    semenjak aurel pakai hijab umi jd lebih senang, jd mau bkin video bareng

  28. ANAK 0311
    ANAK 0311
    3 bulan yang lalu

    Semoga gen halilintar bahagia

  29. putra putri
    putra putri
    3 bulan yang lalu

    uminya abang cantik banget..11.1 surel jg tmbh cantik berhijap,

  30. Queen Bee
    Queen Bee
    3 bulan yang lalu

    😍😘

  31. Riley Jean
    Riley Jean
    3 bulan yang lalu

    shorturl.ca/womandatmeexktt 💋💜👌°°° 🔞🅿️🆁🅸🆅🅰️🆃🅴🅽🆄🅳🅴🔞°°!👌 😍 今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした. 💋 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成%員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙 山核桃和豆科灌木 !

  32. Sari Narulita
    Sari Narulita
    3 bulan yang lalu

    Masya Allah umi keren

  33. Lussy Novalinda
    Lussy Novalinda
    3 bulan yang lalu

    Ibu kedua online ku 😇😇 sehat-sehat ummi ku sayang 🥰🥰

  34. Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa
    3 bulan yang lalu

    Nonton ini malah jadi pengen belajar jadi ibu yang baik dari uminya Atta Halilintar.

  35. Mipan Zuzuzu
    Mipan Zuzuzu
    3 bulan yang lalu

    Pgn bgt punya mertua kyk abi umi, semoga bisa punya sesuatu saat aamiin

  36. 32_Sinta Aprilia
    32_Sinta Aprilia
    3 bulan yang lalu

    Rasanya ikut dinasehati😇

  37. Generasi muda01
    Generasi muda01
    3 bulan yang lalu

    Yang hadir hari ini semoga rezekinya lancar, keinginan,nya tercapai, do'a nya terkabul, orang tuanya naik haji, keluarganya sehat, jodohnya sesuai dgn hati, dan jadi anak yg bisa membanggakan keluarganya. Aminn.. Amin... yarobbal allamin.

  38. Paro
    Paro
    3 bulan yang lalu

    Barakallah umi Gen.... Denger memberikan nasihat2 ke atta aurel, tapi sy berasa dapet nasehat juga😊😊😊

  39. Canel Rahayu
    Canel Rahayu
    3 bulan yang lalu

    salam sukses semangat2🙏🙏👍👍

  40. ALDI RESTU PRINGGANA OFFICIAL
    ALDI RESTU PRINGGANA OFFICIAL
    3 bulan yang lalu

    idclone.info/tools/m6RkY6-OZXimw7o/video.html

  41. Adira Ariya
    Adira Ariya
    3 bulan yang lalu

    Aminn Aminn

  42. Adira Ariya
    Adira Ariya
    3 bulan yang lalu

    Semoga umi abi sehat truss panjang umurnya juga sukesss Aminn

  43. Anita a
    Anita a
    3 bulan yang lalu

    Suka lihat keluarga halilintar😍

  44. Keliat Sammy
    Keliat Sammy
    3 bulan yang lalu

    Perasaan Biasa aja...kgak ada cantik2. Nya..lagian oplas nya dah brapa kali sudah tuh aureelll

    1. Keliat Sammy
      Keliat Sammy
      3 bulan yang lalu

      @Boys Love hahaha..gua cerita apa adanya..kalau tua..kayaknya tuaan loe...gw br 17 thn jalan 18 lari2...wkwkkwkwkwkwk

    2. Boys Love
      Boys Love
      3 bulan yang lalu

      Udah tua kerajaannya julid Mulu😒

  45. Bu Ida
    Bu Ida
    3 bulan yang lalu

    Mertua idaman😍

  46. Nia Panggabean
    Nia Panggabean
    3 bulan yang lalu

    Harusnya mertuaku deger yg begini😭😭😭

  47. EL Shaga
    EL Shaga
    3 bulan yang lalu

    Kalungya besar beutt

  48. santi widiew
    santi widiew
    3 bulan yang lalu

    Sepintas di thumbnail, aurel mirip tiktokers yg makan sabun. Ya ngga sih??

  49. Andra Dwidsagustiza Soroanti
    Andra Dwidsagustiza Soroanti
    3 bulan yang lalu

    Adem rasanya mendengar nasehat nasehat umi

  50. Rini G
    Rini G
    3 bulan yang lalu

    Kerennn

  51. Zulfaa Kun
    Zulfaa Kun
    3 bulan yang lalu

    La katanya di hac

  52. Anni
    Anni
    3 bulan yang lalu

    Ini sdh bagus

  53. FXGYANZA
    FXGYANZA
    3 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga channel gen halilintar tidak di hack ya Allah

  54. lilyana puspa harini
    lilyana puspa harini
    3 bulan yang lalu

    Umi keren ih pembahasannya 😍😍

  55. Dara Nirwasita Cahyani Cahyani
    Dara Nirwasita Cahyani Cahyani
    3 bulan yang lalu

    Guyyss tolong bantuan Channel Gen Halilintar di hacker seharusnya nama channel Gen halilintar menjadi the Gen halilintar

  56. Sri Rahayu
    Sri Rahayu
    3 bulan yang lalu

    Masya Allah Bu gen panutan banget

  57. Mas Ray
    Mas Ray
    3 bulan yang lalu

    Nonton ini gara gara liat sgnya saih katanya ke hack

  58. Ajeng Aldina
    Ajeng Aldina
    3 bulan yang lalu

    😃

    1. Ajeng Aldina
      Ajeng Aldina
      3 bulan yang lalu

      jgdjd

    2. Ajeng Aldina
      Ajeng Aldina
      3 bulan yang lalu

      hsjjsjs

  59. Neng Haning
    Neng Haning
    3 bulan yang lalu

    Semoga Aurel berhijab gg pakai yg seksi seksi lagi..🙏🙏

  60. B Kuehnen
    B Kuehnen
    3 bulan yang lalu

    @youtube. Has its gen halilintar channel been hacked and renamed into the gen above? Hope all the commentator read it and clariffy it soon?

  61. B Kuehnen
    B Kuehnen
    3 bulan yang lalu

    @youtube. Ini kah report yang dihack?? Kan idnya genhalilintar ya bujan gen.

  62. sisi shavira
    sisi shavira
    3 bulan yang lalu

    nah disini lebih jelas suara Umi Abi, pengen denger nasehat beliau berdua

  63. Yasmin Badjeber
    Yasmin Badjeber
    3 bulan yang lalu

    MashaAllah,serasa dinasehatin mm sendiri..ibu gen♥️♥️♥️

  64. Lia Rahayu
    Lia Rahayu
    3 bulan yang lalu

    Weew

  65. Je Chindy Hong Kong
    Je Chindy Hong Kong
    3 bulan yang lalu

    Umi memang the best of mertua

  66. razita ansyaz
    razita ansyaz
    3 bulan yang lalu

    ini udh kembali akunya?

  67. Sundhalina lina
    Sundhalina lina
    3 bulan yang lalu

    Semoga kel Gen Halilintar bisa kumpul kembali dengan bang Atta dan Mantu cantik nya...

  68. Noviana bachmid
    Noviana bachmid
    3 bulan yang lalu

    Walaupun sy bukan muslim, tp senang sekali dgr nasehat2nya ummi... Apa lg wejangan soal kehidupan suami istri... 🙏🙏🙏🙏

  69. THORIQ JAVIER
    THORIQ JAVIER
    3 bulan yang lalu

    Semoga akun gen Halilintar kembali lagi

  70. Siti Sahla
    Siti Sahla
    3 bulan yang lalu

    Kembali kan chanel gen halilintar

  71. Rosnani Md Tahir
    Rosnani Md Tahir
    3 bulan yang lalu

    Selamat Berpuasa Atta dan Aurel...Semoga Mahligai yg dibina kekal hingga Jannah..Alhamdullilah mempunyai Family yg ramai yg taat akan ajaran Islam...Aamiin

  72. Su Marni
    Su Marni
    3 bulan yang lalu

    Baik nya martua Aurel.

  73. The Ricis
    The Ricis
    3 bulan yang lalu

    Kasian gen halilintar

  74. The Ricis
    The Ricis
    3 bulan yang lalu

    Akun gen halilintar di hackkkk😢😢

  75. Melda Wati
    Melda Wati
    3 bulan yang lalu

    Maa syaa Allaah ...Aurel cantik banget hijaban, aura nya makin keluar.

  76. Reka Cung
    Reka Cung
    3 bulan yang lalu

    Ini lagi di Hack kan

  77. Desi Afra
    Desi Afra
    3 bulan yang lalu

    Yang ngehack gila

  78. Elis Faiziah
    Elis Faiziah
    3 bulan yang lalu

    Ini chanel gen halilintar kah????

  79. Yukari audy rafani
    Yukari audy rafani
    3 bulan yang lalu

    Ibu gen putih cantik bgt..muluss..berbicaranya santun bijaksana nasihat nya bener bener sabgat keibuan buat anak dan menantu.. Sukses terus ibu gen..umi tercinta

  80. Yuni Dianisss
    Yuni Dianisss
    3 bulan yang lalu

    Yt gen halilintar di hack help plis

  81. Jizah.z
    Jizah.z
    3 bulan yang lalu

    Kena hack.

  82. mayra nuzula
    mayra nuzula
    3 bulan yang lalu

    Sayang banget akun nya ke hack 😭😭😭

  83. Rifda Rahima
    Rifda Rahima
    3 bulan yang lalu

    IDclone Gen Halilintar lagi kena hack ya? 😢

  84. Airell 079
    Airell 079
    3 bulan yang lalu

    selamat

  85. Baby moon
    Baby moon
    3 bulan yang lalu

    Kasian channel gen halilintar sama channel bang thariq dihate sama orang russia semoga kembali lagi semua video nya amiin

  86. Imam Al gazali
    Imam Al gazali
    3 bulan yang lalu

    Help ada yg hack youtube gen halilintar

  87. Imam Al gazali
    Imam Al gazali
    3 bulan yang lalu

    Help ada yg hack youtube gen halilintar

  88. Imam Al gazali
    Imam Al gazali
    3 bulan yang lalu

    Help ada yg hack diyoutube

  89. Aysha Damara Adicia
    Aysha Damara Adicia
    3 bulan yang lalu

    Waw aurel cantik bangettt pake hijab

  90. Diaz Ilyassa
    Diaz Ilyassa
    3 bulan yang lalu

    Nonton sih karena ada kak aurel kesayanhan emak emak senusantara

  91. Ifa Sukriyanto
    Ifa Sukriyanto
    3 bulan yang lalu

    Umi abi tq sdah mau nrima kak loly dan tq mengajari kak loly utk lebih dekat pd sang pencipta.

    1. Any Setyawijaya
      Any Setyawijaya
      3 bulan yang lalu

      Lagian atta juga bukan orang yg suci,untung kluarga aurel mau nrima atta yg dulunya sangat nakal,sering main sm cewek2 bigo

    2. Any Setyawijaya
      Any Setyawijaya
      3 bulan yang lalu

      Dari dulu sebelum nikah udah nrima kali,kalo gak nrima pasti gak akan nikah

  92. SRI HARIYANTI , SPD
    SRI HARIYANTI , SPD
    3 bulan yang lalu

    Ramazan Mubarak Gen Halilintar family’s 🌸🙏 Luar biasa nasehatnya

  93. Rosa Mery
    Rosa Mery
    3 bulan yang lalu

    Lots of love

  94. Maiseh Mumu
    Maiseh Mumu
    3 bulan yang lalu

    Emang cantik Lou ber hjib apa lgi sebagai ummat muslim kelak yg menyelamat kan suami dn ayah dn Adik laki nya dri api neraka atta sebagai suami harus sabar pelan2 ajarin Istri ny kebaik kan dunia aherat insya Allah slamat dri siksaan kbur

  95. Jae Nudin
    Jae Nudin
    3 bulan yang lalu

    Subhanallah..py mertua gaul enak....ga terkekang..

  96. Zaki Hasan
    Zaki Hasan
    3 bulan yang lalu

    Ya alloh semoga bang atta mau menolong saya yg lagi butuuuh bgt uang buat berobat mata mata sy yg kanan burem sy udh 4 kali berobat ke sepesialis mata tp skr sy udh engga punya uang semoga bang atta mau menong sy tmk.

  97. agustagram83
    agustagram83
    3 bulan yang lalu

    terimakasih bunda.. dgr nasehat bunda ke mereka kok saya merasa dapat hidayah dan ilmu ya.. 🙏👍 😇

  98. agustagram83
    agustagram83
    3 bulan yang lalu

    itu atta pipinya kok makin chubby dikit ya? 😂😂🙈🙈🤔

  99. Bu Purwati
    Bu Purwati
    3 bulan yang lalu

    Belajar sambil nonton....MasyaAllah

  100. Dayyan Yyan
    Dayyan Yyan
    3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu ya bang atta dan kak Aurel amin