Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH ~ #ILMUMERAH #pesulapmerah

17 353 Ditonton 1,9 jt

Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH
Pastikan kamu tonton videonya secara full tanpa di skip-skip agar kamu dapat informasinya secara maksimal.
Memotong-motong video ini tanpa izin untuk memutar balikkan fakta akan diproses secara hukum yang berlaku di INDONESIA.
Keputusan akhir = ILMU TIDAK BISA DITONJOK hanya sekedar hipnotis non verbal + verbal yang terbuat menjadi Believe System dipikiran anggota-anggota perguruannya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  1. Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier
    9 hari yang lalu

    This is a very dangers content... You can't win stupidity.

    1. AMRAH CHANNEL
      AMRAH CHANNEL
      5 hari yang lalu

      Kita butuh orang berani seperti ini om

    2. Alucard 6769
      Alucard 6769
      7 hari yang lalu

      Ko gua kurang setuju ya.. Video ini di tayang kan.. Di liat banyak orang.. Apalagi ini dua sisi yang berbeda.. Maaf apabila aku salah.. 🙏🙏🙏🙏

    3. Dimas
      Dimas
      8 hari yang lalu

      Alhamdulillah udah bisa basa enggres

    4. The Internet Surfer
      The Internet Surfer
      8 hari yang lalu

      It is not about whether he win or lose It is about how he exposed them

    5. AhdnGnteng
      AhdnGnteng
      8 hari yang lalu

      Ini adalah konten yang sangat berbahaya ... Anda tidak bisa menang Bodoh,,Artinya🙏

  2. M.S Mulya
    M.S Mulya
    21 detik yang lalu

    Bang mau sekolah hipnotis dong

  3. andre sihotang chanel
    andre sihotang chanel
    31 menit yang lalu

    Oi botak ngak trima kau di bilang hipnotis trikmu jancok🤣🤣🤣😂😂😂

  4. RicoLiong
    RicoLiong
    41 menit yang lalu

    Tim kami bisa bantu bro Marcel dalam membasmi penipuan dalam dunia paranormal.. Kami ada 3orang dalam tim kami.. Bro Marcel boleh tes..tim.kami. Kami siap kerjasama cuma buat hancurkan penipuan dalam bidang dukun , paranormal..gadungan. Ini no wa saya 081373999168

  5. RicoLiong
    RicoLiong
    43 menit yang lalu

    Pesulap merah..jozz.. Buat tester..dalam hal ghoib saya ada tim 3orang... Siap membantu bila di perlukan..bro

  6. kumaha aing chanel
    kumaha aing chanel
    Jam Yang lalu

    Wkwkwkw anjirr gw lucu liat itu orang ke hipnotis mulu

  7. ғʟ• vᴇɴoмツ
    ғʟ• vᴇɴoмツ
    Jam Yang lalu

    Bang lu agama nya apa Cuma tanya

  8. Kiki C.P.N
    Kiki C.P.N
    Jam Yang lalu

    ini adalah konten yang sangat berbahaya Anda tidak bisa memenangkan kebodohan

  9. loyal disclamers
    loyal disclamers
    Jam Yang lalu

    Rambut nya bikin emosi sok kek clan uciha

  10. Zain Hakim
    Zain Hakim
    2 jam yang lalu

    Eeee mksdnya gmn? Kl mukul kurang emosi gak bisa dimentalin? Kl bgtu mulai skrg kyknya bnyk yg mulai emosi yg mo mukul bapaknya beneran dong..

  11. Ahmad Firman m
    Ahmad Firman m
    2 jam yang lalu

    Ilmu hoax wkw

  12. GALLERY Music Track
    GALLERY Music Track
    2 jam yang lalu

    Telah mewakili rasa kepo ingin memukul yg punya ilmu kek gini wkwk

  13. x BROKENz
    x BROKENz
    2 jam yang lalu

    Iori yagami

  14. heru setyawan
    heru setyawan
    3 jam yang lalu

    Waduh perguruannya mirip perguruan gw, Perisai Diri..

  15. MUSIK POPULER CHANNEL
    MUSIK POPULER CHANNEL
    3 jam yang lalu

    Saya pernah di hipnotis seperti ini tapi tidak mempan....! Saya mengatur pikiran saya sendiri yg saya namakan "KESADARAN ALAM BAWASADAR".... Seperti yg dikatakan pesulap merah MENTAL BLOK... MANTAP. dan satu lagi mas deniwewey itu anggota PSHT yg diajarkan yah fisik dan tehnik beladiri bagaimana cara mukul yg benar akurasi dan kecepatan melumpuhkan musuh dan di PSHT tidak di ajarin mukul tanpa menyentuh... SALAM PERSAUDARAAN 🙏

  16. I'm Sandiiun
    I'm Sandiiun
    3 jam yang lalu

    Konten nya bahaya.. Bang.. Bukan bahaya karna adegan nya.. Tapi materi nya dari 2 segi pandang yang berbeda.. Seperti ilmu nya sama tapi berbeda kitab.

  17. Paman Doblang
    Paman Doblang
    3 jam yang lalu

    Mentalis

  18. Siwa Ronggo
    Siwa Ronggo
    3 jam yang lalu

    masih kurang greget bang rambut merah pembuktianya.... keperisai batinya..... harusnya bang rambut merah buktikan tonjok tu simasternya perisai batin...... apa bang rambut merah terjadi kaku apa tidak...... tapi salut sama bang rambut merah tetap damai....🤠🤠🤠👍

  19. bigo 1
    bigo 1
    4 jam yang lalu

    siapa yang akan menang melawan kebodohan? (hanya orang2 bodoh yg menang)

  20. NOVAL SETIADI
    NOVAL SETIADI
    4 jam yang lalu

    Lu alay bgt gaya rambut Lo

  21. pramana wisnu rio yoga
    pramana wisnu rio yoga
    4 jam yang lalu

    Next time barang kali bisa mas marcel ngajak guru besarnya "ngerapetin" bule yg g ngerti bahasa sunda, Mas....mempan nggak tuh ilmunya klo beda bahasa...

  22. Riyan Hidayatullah
    Riyan Hidayatullah
    5 jam yang lalu

    Udah jarang bet konten yg mndidik kyk gini bang marcell.... Tetap semangat terus bang... Indonesia butuh orang orang cerdas kyk bang marcell. #pesulapmerah

  23. gordon #12
    gordon #12
    5 jam yang lalu

    Gua juga bisa kali bakar telapak kaki orang kulit nya tebal gak berasa coba kalo bakar nya lebih lama pasti Abang kepanasan😂

  24. Simple Industrial Concept
    Simple Industrial Concept
    6 jam yang lalu

    wkwkkw.. bukan rekayasa tp sm tmn sndiri...

  25. Fathut _lim
    Fathut _lim
    6 jam yang lalu

    Bukannya ilmu laduni nggk bisa di pelajari ya

  26. Azzura aprillia Anastasya
    Azzura aprillia Anastasya
    6 jam yang lalu

    dah tua masi aja suka bohongin org lain, gtakut dosa apa

  27. SUNRDI Di
    SUNRDI Di
    6 jam yang lalu

    Ilmu merah coba ilmu totok setrum bias ga Abang Marsel 🙏🙏🙏

  28. Akil Kmalau
    Akil Kmalau
    6 jam yang lalu

    Nice pesulap merah:),,,,buktikannnnn apa yang benarrrrrr

  29. epep. Nobz
    epep. Nobz
    6 jam yang lalu

    Kasian murid nya...buat percobaan Mulu😂😂😂

  30. Rizky Ramdhani
    Rizky Ramdhani
    7 jam yang lalu

    Bapaknya:dah lah lawan cheater susah

  31. boy ghavin
    boy ghavin
    7 jam yang lalu

    masih ada ya orang bodoh kek gini di indo? wkwk btw rambut merah modelan gitu, wibu ye bang?

  32. tato segno segno
    tato segno segno
    7 jam yang lalu

    Berak ajalah sok hebat bener n rambut merah suka jelek2 Kim aliran orang lain

  33. Sidikeko 83
    Sidikeko 83
    7 jam yang lalu

    Waduh perutnya kena pukul 3x mentull wkkk wkkkk

  34. Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat
    7 jam yang lalu

    Hadeh udh terbongkar itu mahh PNP (PENIPUAN) WKWKW

  35. Alwiie Alwi
    Alwiie Alwi
    7 jam yang lalu

    Jadi kesan nya pesulap merah sombong....

  36. Fariz ganteng
    Fariz ganteng
    7 jam yang lalu

    sumpah aq baru tau kalo ada sekolah dukun, 😌🤔🤔🤔

  37. HINEKO
    HINEKO
    7 jam yang lalu

    hal ini hanya bisa bagi mereia yg yakin, kalo ada yg ngaku ngaku punya ilmu gituan gak ush di yakini, bantai aja

  38. Jevly Chakiang
    Jevly Chakiang
    7 jam yang lalu

    Ngakak, malunya tu sampe ke ulu hati🤣

  39. william setiawan
    william setiawan
    7 jam yang lalu

    Pak guru besar, anda harus nya bisa menjelaskan ilmu ya, bukan bilang sambil pamer "kayak gini" trs ..

  40. Rico Hutapea
    Rico Hutapea
    7 jam yang lalu

    bilang yg lain abal” ternyata oh ternyata..🤣🤣🤣🤣🤣

  41. Crip Kresss
    Crip Kresss
    8 jam yang lalu

    Ahhhh eloe,,,, Mnrutku lbih dr70% elu sdh salah. Tujuan laduni ntuk prisai dri "emosi amarah dan dengki" Tp tjuan hpno mu apa? Bukan ntuk prisai.. MAAF

  42. Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra
    8 jam yang lalu

    Kalo lu sakti tes ilmu kebal

  43. Muhammad Rendy
    Muhammad Rendy
    8 jam yang lalu

    Pembuktian nya hanya di ring mma bro.

  44. BANG UTO
    BANG UTO
    8 jam yang lalu

    Mampus lo kan 😃😃😃😃ktahuan begok dobolnya🤣🤣🤣🤣sakit prut gua

  45. Edhy Purnomo
    Edhy Purnomo
    8 jam yang lalu

    mantap jiwa...

  46. coki Karisma
    coki Karisma
    8 jam yang lalu

    1,9 jt views buat nntn & buang2 kuota buat hal2 gak berguna IDcloner yg pinter/ viewers yg gada kerjaan krna lockdown

  47. fahrul wahyudi
    fahrul wahyudi
    8 jam yang lalu

    sya dari kecil knpa ga bsa di hipnotis ya bang,karena emg bawaan dari lahir apa karena emg otak saya aneh :D

  48. Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra
    8 jam yang lalu

    Kek apa yaaa eluuuuu

  49. ESPORT CHANEL
    ESPORT CHANEL
    8 jam yang lalu

    BONGKAR OM.......!!!!!!! YG SELAMA HIDUP ADA DI PIKIRANKU!!! Anda udah mewakilinya...!!!! Gw percaya ilmu laduni, tapi bukan yg di pertunjukan" selama ini di indo!!!

  50. BHECENK CHANEL
    BHECENK CHANEL
    8 jam yang lalu

    Ngecapruk gak jelas

  51. baliq hidupq
    baliq hidupq
    8 jam yang lalu

    Saya suka sulap.tapi sya gx suka di suruh suruh kwkwkw

  52. Enggal Enggil
    Enggal Enggil
    8 jam yang lalu

    19:44 coba di slow dan liat ekspresi kedua baju putih😂 wow

  53. Restu Farda
    Restu Farda
    8 jam yang lalu

    Mejelaskan sesuatu yang benar ke orang tolol susah bang

  54. Handika Dijaya saputra
    Handika Dijaya saputra
    9 jam yang lalu

    Menurut za ilmu hipnotis bakan ilmu n laduny adalah ilmu

  55. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Sambil nonton sambil jijik saya melihat bpk nya ngomong

  56. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Sumpah bang saya muak melihat nya s

  57. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Bacot tu

  58. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Gada itu semua

  59. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Jangan mau ya di bodoh bodohin

  60. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Saya ga percaya perisai batin goblok itu😅

  61. Agim Nastiar Aj
    Agim Nastiar Aj
    9 jam yang lalu

    Saya bilang saya ga percaya sama bapak itu

  62. Joe Singkong
    Joe Singkong
    9 jam yang lalu

    Konten "BAHAYA" untuk diupload.

  63. Zulkarnain iskandar
    Zulkarnain iskandar
    9 jam yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻🙏🏻

  64. Terserah Situ
    Terserah Situ
    9 jam yang lalu

    Yang rambut merah kaya skin kof chou

  65. aira khanaya
    aira khanaya
    9 jam yang lalu

    Maju apa mundur Hiptotis di samain sama ilmu batin aneh kata ny tau metafisaka Hadeh

  66. aira khanaya
    aira khanaya
    9 jam yang lalu

    Ilmu laduni itu tidak bisa di buktikan coba" ilmubladuni bisa di gunakan bila orang benar" ingin menyerang kita tau orang itu berniat jahat pada kita Jangan dinsama kan satu sama lain

  67. McB
    McB
    9 jam yang lalu

    Pas ditonjok hadeuh

  68. iclik giclek
    iclik giclek
    9 jam yang lalu

    Ohhh jadi Pesulap Merah pernah Jadi Muridnya Pa YAN NURINDRA...ketahuan dari Sertifikat2 yg Pesulap Merah Bawa... MANTAPPP👍

  69. Mika Viscera
    Mika Viscera
    9 jam yang lalu

    Dunia tipu tipu 😁

  70. McB
    McB
    9 jam yang lalu

    Kasian bapak nya hadeuh

  71. Ridwan Pmy
    Ridwan Pmy
    9 jam yang lalu

    Kalau berani tantang ujang bustomi

  72. SHIKISAGA PROJECT
    SHIKISAGA PROJECT
    10 jam yang lalu

    Gak gitu konsepnya pele, mestinya musuh bener-bener emosi dan niat mau celakain media/orangnya. Dan yang harus digaris bawahi, simerah kan mental blocknya dominan, jadi gua yakin dia gak 100% emosi kondisi mentalnya.

  73. Medi Dwisaputra
    Medi Dwisaputra
    10 jam yang lalu

    Wah. Menarik sekali. Ada kah ya nmr wa nya ?

  74. Ranggy elnandez
    Ranggy elnandez
    10 jam yang lalu

    REAC YANG SANTET ONLINE DI OME TV DONG BANG

  75. bali exo trip
    bali exo trip
    10 jam yang lalu

    Gelar CH itu kan utk hipnotis?

  76. konco dewe
    konco dewe
    10 jam yang lalu

    Ilmu tenaga dalam aktif hanya kepada lawan yang emosi,,, coba buktikan ke binatang yang emosi, misalnya ayam betina punya anak,, anaknya pegangin aja pasti induknya emosi😂😂

  77. bali exo trip
    bali exo trip
    10 jam yang lalu

    Itu hipnotis

  78. BRO Official
    BRO Official
    10 jam yang lalu

    Dorong dorong dorong🤣

  79. agus salim
    agus salim
    10 jam yang lalu

    Kocak

  80. Muhammad Yohn Kenedy
    Muhammad Yohn Kenedy
    10 jam yang lalu

    Ilmu itu hanya berlaku pada lingkungan perguruan dan orang yang kosong pikiran

  81. agus salim
    agus salim
    10 jam yang lalu

    Haha kocak nih engkong engkong

  82. CAMPUR ADUK PRODUCTION
    CAMPUR ADUK PRODUCTION
    10 jam yang lalu

    Manteb

  83. Ponakan Sugiono
    Ponakan Sugiono
    10 jam yang lalu

    Adu ilmu inilah yang bisa bikin pecah belah

  84. Yusuf Fadly official
    Yusuf Fadly official
    10 jam yang lalu

    Kok Gw malah ke inget uya kuya anjirr😅😅

  85. TONY KASSIM
    TONY KASSIM
    11 jam yang lalu

    Sesekali coba lh kekalimantan nak marchel, gk perlu pakai niat2 dsini 🙏

  86. Agussetiawan Bima
    Agussetiawan Bima
    11 jam yang lalu

    Org yg gak percaya ya susah di rasukin

  87. Rafi Destroyed
    Rafi Destroyed
    11 jam yang lalu

    Setau saya kalo ngilmu kek gtu kalo dipake sombong atau pamer meskipun niat pembuktian si setan atau siluman nya gak akan keluar karena ngilmu buat dipakai ketika dalam bahaya kayak di begal atau di rampok ,,, kalo pake berantem atau tawuran belum tentu bisa klo di pake ga bener ,, selaku saya juga yg memakai ilmu kek gtu bang...

  88. Davvi Fadilah
    Davvi Fadilah
    11 jam yang lalu

    Ah bapak perisai bathin boong nih, masa di tonjok marcel kena juga, pengen nya di tonjok boongan ya

    1. Davvi Fadilah
      Davvi Fadilah
      11 jam yang lalu

      Hooh

    2. Ruby Joven
      Ruby Joven
      11 jam yang lalu

      iya la mana ada yg kek gini asli

  89. Muhammad Aziz
    Muhammad Aziz
    11 jam yang lalu

    Kasih paham pesume/pesulap merah

  90. Agussetiawan Bima
    Agussetiawan Bima
    11 jam yang lalu

    Yg baca dulu komentar kita satu server like yea..

  91. Tukang Cerita
    Tukang Cerita
    11 jam yang lalu

    kalo ketemu begal . begal nya mukul atau ngebacok tu begal nya ga bakal emosi.. soalnya yang di butuhin kendaraannya bukan karna begal nya punya masalah sama yang punya kendaraan.

  92. JeroAgung art33
    JeroAgung art33
    11 jam yang lalu

    Omong kosong bgt guru besar prisai ngibul,,, setan gundul tukang ngibul

    1. Ruby Joven
      Ruby Joven
      11 jam yang lalu

      iya la mana ada yg kaya gini asli

  93. Budi S Ak
    Budi S Ak
    11 jam yang lalu

    Laduni gak bisa di praktekan.. Tapi kalau dalam kondisi bahaya. Bisa muncul tiba tiba tanpa kita sadari. Tapi kalau di praktikkan lagi gak bisa..

  94. asoka lama
    asoka lama
    11 jam yang lalu

    Malu 😂 si g*n*u*

  95. krisna ardhy
    krisna ardhy
    12 jam yang lalu

    apaann itu pembohong botak wkwkwk

  96. krisna ardhy
    krisna ardhy
    12 jam yang lalu

    botak biadap ga ada yang ngaruh wkwkwk

  97. Byan Syahsyah
    Byan Syahsyah
    12 jam yang lalu

    Bang saya mau tanya Misalkan ada org di hipnotis sama org lain yg kita g knl Dan tmn kita juga punya ilmu hipnotis Apakah bisa di pulihkan walaupun hipnotisnya dri org lain? Tolong di jawab bang marshel

  98. Agus Pramana putra
    Agus Pramana putra
    12 jam yang lalu

    Caranya gimana

  99. Arnold Chef
    Arnold Chef
    12 jam yang lalu

    Tapi ya emang hipnosis begitu bang, bahkan gurunya Rahardian ( pak yan nurindra) waktu itu men sugesti saya di ruangan, dan tidak berhasil sugestinya, jadi dasarnya ada mental block dari diri saya, jadi hipnosis ga semudah itu di pelajari, klo menurut saya ini masih terhipnosis, waktu itu posisi saya murid pada 2015, jadi ga semudah yg kalian bayangkan, menghipnotis orang langsung bisa, ini sulit , dan harus seling berlatih

  100. Fin 04
    Fin 04
    12 jam yang lalu

    Di dunia ini tidak ada yang kuat atau sakit karena yang kuat hanya Allah SWT yang maha kuat