Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)

10 162 Ditonton 1 jt
Musik

Official Lyric Video 'Seamin Tak Seiman' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe​​
Jadikan Seamin Tak Seiman - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1212
XL: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1818
Indosat: ketik 53029847 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDclone Music:
lnk.to/SeaminTakSeimanMahen
Song Credit
Composer: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Lyric: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Music Producer: Beraldy Dean
Arranger: Beraldy Dean
Piano: Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric: Beraldy Dean
Bass: Ryan Innocentio
Vocal Direct: Ayoe Purnamasari
Vocal Edited: Heri Alesis
Mixing: Canggar Krinsatry at Borland Audiolabs, Bandung, Indonesia
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, USA
Recording Studio: Bro’s Studio
Check out our instagram:
indosemarre...​
petrusmahen...​
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : indosemarre...​
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook​
TikTok : www.tiktok.com/@indosemarrecords

Komentar

  1. Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official
    6 hari yang lalu

    LDR Terjauh beda tempat ibadah(?)

    1. Dewi Isnaini
      Dewi Isnaini
      9 jam yang lalu

      Bener kak

    2. INFO UPDATE YANG VIRAL
      INFO UPDATE YANG VIRAL
      9 jam yang lalu

      Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥

    3. opi reza
      opi reza
      10 jam yang lalu

      Bener banget. Pernah ngerasain ldr & akhir nya putus juga karna berbeda keyakinan 😭😢

    4. Aku Siapa
      Aku Siapa
      12 jam yang lalu

      'Asallah yahdik.. Aamiin..

    5. Rahel Saragih
      Rahel Saragih
      12 jam yang lalu

      Aku juga ngalami sekarang karena perbedaan akhirnya berpisah

  2. Una Rosa
    Una Rosa
    13 menit yang lalu

    Kenyataan pada Kpopers🙃 Udah tau gabakal di satukan masih aja berharap. Masih aja sebut nama dia pas lagi berdoa. Istighfar banyak-banyak kau Ros! ;)

  3. Putri Aiko Riajuu Keumala
    Putri Aiko Riajuu Keumala
    32 menit yang lalu

    Sakit tak berdarah yg kurasakan. Aku islam dia kristen. Jalanin hubungan hanya 6 bulan. Didalam senyum, tersimpan sakit krn tak sanggup menghadapi kenyataan bahwa kami berbeda. Tak ada yg mau mengalah. Berat mengambil keputusan untuk mengakhiri semua. Hai kamu. Kalau kamu baca ini, ketahuilah, aku masi memendam rasa yg sama spt dulu. Semoga aku bisa menemukan sosok yg setia sepertimu tetapi dalam keyakinan yg sama. Begitu juga kamu. ~7 mei 2021

  4. Green Bubles Studio
    Green Bubles Studio
    Jam Yang lalu

    knepa aku pengen nangis T_T.. plis lagu nya mewakili banget.. thank you Mahen

  5. WAWAN SETIAWAN
    WAWAN SETIAWAN
    Jam Yang lalu

    Ujian terbesar hubungan sejati adalah keimanan

  6. October bule
    October bule
    2 jam yang lalu

    Habis dengerin SeAmin Tak SeIman - Mahen.. Lanjut di kuatin sama Andmesh - Kumau Dia..

  7. Kevin Valecia
    Kevin Valecia
    2 jam yang lalu

    7th pacaran akhirnya kandas karna beda iman😥

  8. boang aja
    boang aja
    3 jam yang lalu

    Gila lagu Mahen langsung trending sampai peringkat ke 15

  9. Saya Amran
    Saya Amran
    3 jam yang lalu

    Nangis beneran😭😭

  10. Nadia Rena
    Nadia Rena
    4 jam yang lalu

    5 tahun lbh ngejalanin hubungan sm org yg se - Amin tp tak se - Iman. Tp Tuhan tidak akan menertawakan ku ketika aku menyebut namamu di doa ku & namaku di semoga mu❤️

  11. Azzihira Yustianty
    Azzihira Yustianty
    4 jam yang lalu

    Asli keren bgt lagu nya😘trus pernah ngerasain juga beda agama tpi satu hati😭

  12. Nirvana Nabilla
    Nirvana Nabilla
    4 jam yang lalu

    GA BOSEN dengerin suara sama lagunya:""" liriknya jg baguss. Krn lg dialamin jg sih :(

  13. bungrianmtv
    bungrianmtv
    5 jam yang lalu

    Emang nggak enak kalau beda cinta tempat ibadah, namun realitanya tak sedikit yang akhirnya sampai ke jenjang pernikahan dengan tetap menjalankan ibadahnya masing-masing. Cinta itu menyatukan yang tak sama...sukses untuk Mahen dan salam toleransi.

  14. Hasna Diva
    Hasna Diva
    5 jam yang lalu

    Ldr : long distance religionship

  15. hadi nation
    hadi nation
    5 jam yang lalu

    semoga trending yaaa minimal trending top 5

  16. Riska Handayani
    Riska Handayani
    5 jam yang lalu

    Aku islam dia kristen kami selalu bahagia tapi orang tua ku yang tidak merestui kami😐

  17. Olanda Vika
    Olanda Vika
    5 jam yang lalu

    Kau adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan ,-

  18. Mohammad Nur Kholis
    Mohammad Nur Kholis
    5 jam yang lalu

    Kalau denger lagu ini ternyata manfaat dari pacaran yg dosa adalah mendekat diri kepada Allah yg insyaallah Allah akan memberikan jodoh yg baik Sholeh atau Sholehah seperti diri kita.

  19. Feng Lafeng
    Feng Lafeng
    5 jam yang lalu

    Dipaksa untuk meninggalkan padahal sayang banget 🥲 Btw suaranya Mahen soft banget, enak gitu masuk kuping.

  20. Ima Greca Novianti
    Ima Greca Novianti
    5 jam yang lalu

    LDR = Long Distance Relationship ❌ LDR = Long Distance Religion ✅

  21. Suhaidi Hadi
    Suhaidi Hadi
    5 jam yang lalu

    Weee balaslah komentar aku ,,pada diam aja lah aneh

  22. gusti agung priyadi
    gusti agung priyadi
    6 jam yang lalu

    LDR yang paling jauh adalah kamu kegereja aku kemesjid 🥺

  23. sri astuti
    sri astuti
    6 jam yang lalu

    Suka banget sama Lagunya.., kisah yg banyak terjadi di kehidupan kita

  24. Yoegie Emmce
    Yoegie Emmce
    6 jam yang lalu

    Sumatera-kalimantan Medan 6 Mei 2021 Gee~

  25. Cinca Daily
    Cinca Daily
    6 jam yang lalu

    Teruntuk kamu yang tak ingin lagi memberiku harapan semu. Terima kasih untuk kisah yang pernah kita ukir bersama, untuk angan yang tertahan karena tak bisa bersama. Di hari aku ragu tuk terus melangkah bersamamu, kau menguatkan dan memberiku keyakinan, tapi saat engkau ragu dan mulai goyah maafkan aku yang hanya mampu pasrah. Berat untukku melepasmu, namun kuhormati keputusanmu. Terima kasih telah hadir dan memberiku banyak kisah dan pelajaran. Aku menyayangimu dalam diamku. Love you, kak. 💔

  26. Adelia Mistam
    Adelia Mistam
    6 jam yang lalu

    Cinta di antara muslim & hindu, aku dgn tasbihku dan km dgn dupa wangimu... Jawa-bali

  27. Tasya Arsita
    Tasya Arsita
    6 jam yang lalu

    Enak banget lagu nya

  28. Bilqis 21
    Bilqis 21
    6 jam yang lalu

    HAECHANNNN 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💔💔💔💔💔💔💔

  29. Yunita Badi Nau
    Yunita Badi Nau
    6 jam yang lalu

    Semua yang pernah merasakan keadaan ini adalah semua hati yang benar2 iklash dan kuat akan rasa sakit yang akan ada ketika cinta yang bgtu kuat dan indah terhalang perbedaan dan takdir.... Untk mu yang masih selalu ku doakan, kita tak mmg tak mungkn untuk bersatu tapi percayalah cinta kita tak akan prnh bisa di pisahkn dan di gntikn di dalam hti kita... . 😭🌹😘

  30. Nisa _0527
    Nisa _0527
    6 jam yang lalu

    Lagunya mewakili para kpopers bangett😭😭😔

  31. Bintang xyz
    Bintang xyz
    6 jam yang lalu

    tidak mengalami, tapi terasa menyakitkan

  32. Shanty ajah
    Shanty ajah
    6 jam yang lalu

    Pernah pacaran beda agama 3 thn tp putus krn nggak ada yg mau ngalah aku gereja dan dia ke masjid

  33. Winda Lestari
    Winda Lestari
    6 jam yang lalu

    Aku lagi di fase ini... Namanya pun sama 🙃🙃

  34. lia yushiru
    lia yushiru
    6 jam yang lalu

    Kerennn lagunya ini mv nya dibali y kk

  35. Alina Nadya
    Alina Nadya
    6 jam yang lalu

    The real couple dari lagu ini yang berbahagia hanya pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono

  36. Wahyu Prayoga
    Wahyu Prayoga
    6 jam yang lalu

    •LIRIK MAHEN - SEAMIN TAK SEIMAN Salahkah hatiku, jatuh hati pada dirimu Oh Tuhan, ternyata hanya tak mungkin kan tersatukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu ku semogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang menengadah dan tangan kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu ku semogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang menengadah dan tangan kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? LIKE :)

  37. Hangga Bagaswara
    Hangga Bagaswara
    6 jam yang lalu

    Atas nama cinta yg salah. Hanya orang yg lemah cintanya pada Tuhan yg dia yakini...yg masih bimbang dengan ketertarikan pada seseorang yg tidak seiman. Dan jawabnya...ya itu SALAH.

  38. putrianastasia Nermalasari
    putrianastasia Nermalasari
    6 jam yang lalu

    Sukak banget sama karya kak mahen .. 👍👍

  39. Maedy Mustika ayu
    Maedy Mustika ayu
    7 jam yang lalu

    Pernah juga ada di posisi kaya gini,3 tahun,akhir nya putus

  40. Ono Rastafara016
    Ono Rastafara016
    7 jam yang lalu

    Bukan cinta yang salah tapi takdir tuhan yang salah, kenapa tuhan harus mempertemukan kita dgn dia, pada hal tuhan tau akan ada batu besar yang menghalangkan hubungan berbeda kenyakinan.

  41. Faradilla Kamil
    Faradilla Kamil
    7 jam yang lalu

    Hal paling nekat dari perbedaan ini adalah menggenggam namanya dalam doa ❤️

  42. Wiwin Aswinah
    Wiwin Aswinah
    7 jam yang lalu

    "Aku yg mengadah dan tangan yg kau genggam" huaaa nangis bgt😭

  43. Riama Beneran
    Riama Beneran
    7 jam yang lalu

    Bapa mengapa kami bertemu dibumi untuk berbeda:'

  44. Darfiana Efendy
    Darfiana Efendy
    7 jam yang lalu

    Otw 1M view

  45. aha...
    aha...
    7 jam yang lalu

    Agama memag beda taoi perasaan harus tetap sama...

  46. Defitt official
    Defitt official
    7 jam yang lalu

    Aww sedihhhhh!!

  47. Rika Susilawati
    Rika Susilawati
    7 jam yang lalu

    Emang mood banget sih suara mahen:')))

  48. Linda Ermawati
    Linda Ermawati
    8 jam yang lalu

    Dulu pernah juga ngalamin pacaran beda agama,pling menyakitkan karena g bisa bersama,,,,,tapi mau gimana lagi di paksa juga tetep aja g bisa bersama....

  49. Himmah Fitrotin
    Himmah Fitrotin
    8 jam yang lalu

    Dipisahkan oleh agama is another level of pain (:

  50. tes tes
    tes tes
    8 jam yang lalu

    Udah dua kali. Pertama 3,5 tahun. Yang kedua beberapa bulan. Kami dipisahkan orang tua. Hahahaha nyesek? Iya. Nyesel? Enggak. Semoga kita semua berbahagia. Semoga yg sedang berada dalam hubungan beda iman tetap kuat untuk bersama. Gudlak!

  51. Kiky Lirik
    Kiky Lirik
    8 jam yang lalu

    Inget bgt aku diajak ke gereja, aku bilang jilbab an ngga papa kan? 🙄

  52. Putri Sefiorani
    Putri Sefiorani
    8 jam yang lalu

    Aku islam dia hindu kita tahu bnyak berbedaan tapi saya dan dia masih mempertahankan yg mustahil untuk bersatu smpai skrang... 4tahun😌

  53. Suci Samiarti
    Suci Samiarti
    8 jam yang lalu

    aku sunda kamu jawa. :)

  54. Sri mul yani
    Sri mul yani
    8 jam yang lalu

    Ldr terjauh beda alam

  55. David Helgod Pardede
    David Helgod Pardede
    8 jam yang lalu

    Anak muda zaman skrg

  56. abuabu ungu
    abuabu ungu
    8 jam yang lalu

    Sejauh apapun menggenggam dan bersama tapi akhirnya harus menyerah...aku melangkah ke masjid dia melangkah ke gereja..semoga dia selalu bahagia bersama dengan dengan hamba Tuhannya..

  57. Titin Milasari
    Titin Milasari
    8 jam yang lalu

    aku banget :(

  58. Bunga K N F
    Bunga K N F
    8 jam yang lalu

    Dia dengan salibnya aku dengan tasbihku, ku bilang diantara kita hanya ada tembok yang menjulang tinggi :') dan ini gak akan berakhir baik-baik saja. Lebih baik disudahi lebih awal daripada terluka terlalu dalam

  59. Yayuyo Family
    Yayuyo Family
    9 jam yang lalu

    Pernah mengalami tp hanya dunia maya,hubungan dg org jerman yg bergama kristen selama 3 tahun ,sebenarnya dia bersedia utk masuk islam tp dia gk berani utk di sunat akhirnya kita putus ,pdhl apapun yg q minta sllu dia turuti ,dan puluhan jt uang dia dah kasih ke aku tp sayang perbedaan agama yg membuat kita terpisah,dan mungkin karna kita tidak berjodoh

  60. Go Haru
    Go Haru
    9 jam yang lalu

    "Jika tiap agama mengajarkan saling mencintai, lantas kenapa agama juga yg jadi alasan untuk tidak bisa mencintai ?" Ambon, 06 Mei 2021

  61. Anindya Qanita Putri
    Anindya Qanita Putri
    9 jam yang lalu

    Ini yg sy alami.. 6th pacaran beda keyakinan.. Tp sy merasa cocok dgn nya, dibandingkan sy bersama org yg seiman tp tdk ada kecocokan.. Sy pun berfikir utk apa memaksakan hub yg seiman tp tdk ada kedamaian dihati, Pd akhirnya sy memutuskan utk berpindah keyakinan, dan kami menikah, begitu bnyak tantangan yg kami hadapi, dan yg paling menyakitkan adl ketika sy dijadikan musuh terbesar dlm keluarga sendiri.. Tp 4th kami menikah akhirnya kluarga pun bs menerima hub kami,. Dan Alhamdulilah puji tuhan smuanya berjalan baik hingga saat ini .. Sy yakin Tuhan pun tdk akan membenci umatnya selama iya msh tetap berada di jln kebaikan..

  62. Pricilia Yeonjuniiee
    Pricilia Yeonjuniiee
    9 jam yang lalu

    Mahen selalu the best soal perasaan 😭

  63. INFO UPDATE YANG VIRAL
    INFO UPDATE YANG VIRAL
    9 jam yang lalu

    Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥

  64. A_lind _Er
    A_lind _Er
    9 jam yang lalu

    KENAPA SIH LAGU MAHEN MEWAKILI KISAH CINTA GW TERUS :(

  65. Siska Triana
    Siska Triana
    9 jam yang lalu

    Kita jelas berbeda karena kita TIDAK. 1.se iman 2.se hati 3.se jalan 4.se tujuan

  66. Insani Muslimah
    Insani Muslimah
    9 jam yang lalu

    Mahen ga pernah lepas sama realita cinta anak muda. 😭

  67. Desi Suryanti
    Desi Suryanti
    9 jam yang lalu

    Jodoh itu di tangan tuhan,tapi kalau tuhan nya beda,tangan nya gak bisa sama kan? (mikha on fire)

  68. Vy Lauvv
    Vy Lauvv
    9 jam yang lalu

    Syukurlah ga prnah merasakan hal spt ini...krn mmg punya prinsip, klo udh tau beda dr awal, jangan berani coba2...😄 Langsung X aja, biar aman semuanya...😉

  69. Anggi Setya Yulyan
    Anggi Setya Yulyan
    9 jam yang lalu

    Bisa gk seiman tapi gak seamin

  70. Jeremy dito
    Jeremy dito
    9 jam yang lalu

    Kami sudah berpacaran lebih dari 2 tahun tapi kami berpacaran dengan agama yang beda aku Kristen dia Islam ya memang keliatan tak ada peluang kami bersama pada tanggal 1 april 2021 aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami ini karna percuma tak akan ada peluang untuk kami berjalan salah berhenti tak muda ya but its Oke mungkin Tuhan lebih tau apa yang baik untuk ku dan untuk nya Di tanggal 13 Mei 2021 ini aku cuma mau bilang semoga idul fitri mu menyenangkan dan aku akan menikmati hari kenaikan isah al-masih ku ➕➡tasbih mu dan salib ku kita beda

  71. Baila Kad
    Baila Kad
    9 jam yang lalu

    Diantara semua judul lagu yg oke cuma ini

  72. Cindy Exo-l
    Cindy Exo-l
    10 jam yang lalu

    Ya Allah tertampar, terjungkal, terpental, terlempar oleh kenyataan aq ....

  73. Vivo Ajamu
    Vivo Ajamu
    10 jam yang lalu

    Bang mahen sama aku aja biar seiman yuk 😭

  74. Nurul Ardini
    Nurul Ardini
    10 jam yang lalu

    Cerita didalam lagu mewakili saya dulu yang mengakhiri hubungan dengan dia kristen . Lebih baik saya cepat mengakhiri sebelum lama tambah menyakitkan hatinya tapi dia sepenuhnya uda mencintai . Hingga caraku membuatnya amat sakit hati :')

  75. Rolam Tiarma simbolon
    Rolam Tiarma simbolon
    10 jam yang lalu

    Love u hen

  76. Dee Ursula
    Dee Ursula
    10 jam yang lalu

    Kadang Tuhan menguji manusia, dengan cinta beda agama, hanya untuk memastikan Apakah manusia lebih mencintai penciptaNya atau ciptaanNya (?)

  77. Risa Zahra
    Risa Zahra
    10 jam yang lalu

    udh pernah, perih bngt pas pisah. ga ada kekurangan cuman beda keyakinan, rindu bngt.. semasa sekolah pulang.bareng naik.motor di.jlan ngobrol bnyak.bngt ga.berhenti". coba di.pertahanin, ternyata lama kelamaan ad msalah.. sama aja kaya nunda perpisahan.. ujung"nya tuhan beri jalan untuk pisah. sayang bngt sampai skrng

  78. Rianto
    Rianto
    10 jam yang lalu

    Kak mehen🙏 Lagu nya mewakili banget deh pokoknya👍❤️

  79. Yesi Carolina
    Yesi Carolina
    10 jam yang lalu

    Aku jadian dengan dia November 2015 dan memutuskan untuk berpisah April 2021. Dia islam dan aku Kristen, hubungan kita sudah sampai keluarga besar dan hampir semua orang tau. Tapi karena sesungguhnya pacaran beda agama menyakiti berselimut dalam rasa sayang. Dan sekarang saling belajar untuk mengikhlaskan dan dia blok semua sosmedku :) Semoga bahagia selalu dan jangan pernah memulai kalau belum siap pergi fak tak mampu bertahan pun sakit. Thankyou kak Mahen ❤

  80. SADDAM23 OFFICIAL
    SADDAM23 OFFICIAL
    11 jam yang lalu

    Note nya hampir sama dengan lagu celion dion new day has come..😁 But you still the best.

  81. Rety Wulandari
    Rety Wulandari
    11 jam yang lalu

    LDR paling nyata... Pernah 2 tahun menjalin hubungan dengan yang berbeda agama, aku Islam dan dia Kristen... Di antara kami tak ada 1 pun yang mau mengalah, kami sma2 kuat mempertahankan agama kami.. dan tepat 2 tahun kebersamaan kami, kami menyelesaikan hubungan ini secara baik2.. Kami memang saling mencintai tetapi kami tak bisa saling memiliki... Aku yang tak mungkin mengambil dia dari Tuhan nya dan dia yang tak mungkin mengambil aku dari Tuhan ku.. Tetapi bagaimana pun hingga saat ini jalinan silahturahmi kami tetap terjaga, ketika aku sedang dekat dngan seseorang dia yang selalu mendengarkan ceritaku dan selalu memberikan arahan serta masukan begitu pun sebaliknya sampai pada akhirnya tahun ini dia berencana menikah dengan seorang wanita cantik yang memiliki iman yang sama dengan dia.. Aku yakin, mengapa aku di pertemukan dengan nya karena Allah ingin aku belajar bagaimana cara aku untuk lebih berbesar hati merelakan seseorang yang tak mungkin aku semogakan.. dan aku yakin Allah punya rencana baik di balik semuanya...

  82. Mayang Astuti
    Mayang Astuti
    11 jam yang lalu

    Pernah ngalamin temenan 3thn beda agama, hingga suatu ketika kita merasa sdh sangat deket, trus aku mau menjauh krn rasa harus di lupakan krn beda agama, tiba² dia bilang ingin muallaf, sdh terfikir sejak lama katanya, Qodarullah 6bln setelah muallaf kami menikah, sekarang 14thn sdh berumah tangga, punya anak 2. Alhamdulilah semakin memperbaiki diri dalam agama, semoga istiqomah sampai akhir

  83. Sylvia Dahlia
    Sylvia Dahlia
    11 jam yang lalu

    Bagus banget lagu nya

  84. mirna marselina
    mirna marselina
    11 jam yang lalu

    Apa ini soundtrack web series 1 amin 2 iman 😱

  85. Caca Marica
    Caca Marica
    11 jam yang lalu

    Dia budha aku islam Hanya bisa tertawa, hahahaha

  86. febrie ye
    febrie ye
    12 jam yang lalu

    Ilham Armadi😭😘

  87. Is Gianto
    Is Gianto
    12 jam yang lalu

    tgl 13 mei 2021 nanti.. ketika lonceng berdentang bersautan dengan adzan yg berkumandang.. amien & aminn

  88. Rifqhi Lubis
    Rifqhi Lubis
    12 jam yang lalu

    Terkadang Pasangan Yg Beda Iman Lebih Bisa Menghargai Kita Dari Pda Yg Seiman v Medan,6 Mei 2021✨

  89. 亦凡吴
    亦凡吴
    12 jam yang lalu

    Aku membangun cinta yang tulus dengan pasangan ku, namun sadar tuhan Kita Tak sama, aku tak ingin dia meninggalkan Tuhan nya karna aku, begitupun aku, akhirnya Kita tetap bersama namun tak untuk bersatu :'(

  90. Aisyah Sihombing
    Aisyah Sihombing
    12 jam yang lalu

    Untuk kamu semoga kamu baca ya Kita pernah seamin tapi tak seiman hingga akhirnya jadi tak aman semoga kamu ingat aku

  91. Azel Zea
    Azel Zea
    12 jam yang lalu

    Mantan ku seorang non muslim dan kalimat terakhir yg dia ucapkan sebelum kami berpisah. " cintai orang nya tapi jangan pernah rebut dia dari tuhan nya " #ko_Andrew_Alexander #Sukabumi,24 april 2019

  92. Elma Septiani
    Elma Septiani
    12 jam yang lalu

    "kita adalah kemungkinan yang selalu ku semogakan" :')

  93. Dapur Mumu
    Dapur Mumu
    12 jam yang lalu

    Seamin tapi tak seiman...kebanyakan memilih berpisah pada akhirnya .

  94. Nurwahyu Setyadi
    Nurwahyu Setyadi
    12 jam yang lalu

    Kerenn Abisssss🔥🔥❤️❤️❤️❤️🔥

  95. Aulia Nurmaritasari
    Aulia Nurmaritasari
    12 jam yang lalu

    Senasib 😥

  96. Amee Ndableg Official
    Amee Ndableg Official
    12 jam yang lalu

    Mending seamin tak seiman, drpd gw sejenis😭

  97. Dinatil Amna
    Dinatil Amna
    13 jam yang lalu

    Seiman tapi tetap ditinggal🥲

  98. Suhandi Salim
    Suhandi Salim
    13 jam yang lalu

    Kayak familiar lagunya, nadanya kayak pernah denger jaman dulu

  99. Nihayatul Istianah
    Nihayatul Istianah
    13 jam yang lalu

    Tuhan mempertemukan kamu kembali dengan masa lalu mu untuk belajar kembali,memberikanmu kesempatan untuk memperbaiki, belajar berdamai dgn hal lalu yg buruk,mengucap kata yg belum sempat tersampaikan kala itu. Jangan sampai salah membedakan berjodoh atau dipertemukan hanya sekedar memberimu pelajaran. Terkdg mereka hnya singgah sementara bukan menetap,jadi sebaik-baik berharap, kepada Tuhan-Mu lah kau kembalikan Harapmu @Kol15ok terimakasih untuk luka yg kedua kalinya.

  100. Roynaldo Wisnu
    Roynaldo Wisnu
    13 jam yang lalu

    Sampe sekarang aku selalu saja Jatuh cinta dengan yang Seamin namun Tak seiman...