Kronologi Oknum Polwan Digerebek Suami saat Ngamar dengan Senior, Diduga Sudah Berulah 2 Tahun

70 038 Ditonton 8 jt

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus seorang polwan yang digerebek suaminya saat sedang berduaan di kamar hotel dengan seniornya, hingga kini masih menjadi perbincangan.
Sosok Polwan tersebut juga kian menjadi sorotan.
Lantas siapa sebenarnya sosok oknum polwan yang selingkuh tersebut?
Dikutip dari TribunJateng,Kasubbag Humas Polres Pati, iptu Sukarno telah membenarkan bahwa oknum polwan yang ketahuan ngamar di hotel adalah anggotanya.
Sosok sang polwan adalah Bripka ARP.
Sementara sang pria adalah Aiptu MM.
Sementara sosok suami oknum polwan yang melakukan penggerebekan adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang juga anggota polisi.
Iptu Sukarno menjelaskan bahwa Brigadir Doni adalah anggota Polsek Margoyoso.
Kemudian sang istri, Bripka ARP adalah personel Satbinmas Polres Pati.
Sementara itu, Aiptu MM selingkuhan oknum polwan tersebut merupakan personel Polsek Cluwak.
Kasus penggerebekan tersebut diketahui terjadi di sebuah hotel di Semarang pada Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.
Video penggerebekan yang dilakukan Brigadir Doni bahkan viral di media sosial.
Dalam video itu, Brigadir Doni mengajak gerombolan anggota polisi untuk melakukan penggerebakan.
Dari video 7 menit 15 detik yang beredar, Bripka ARP terlihat mengenakan jilbab kuning dan celana robek-robek saat digerebek.
Sementara Aiptu MM yang berada dalam satu kamar dengan Bripka ARP mengenakan setelan kemeja berwarna merah.
Saat digerebek, Aiptu MM lantas mengaku bahwa apa yang dilakukannya di kamar hotel hanya sekedar mengobrol.
"Wow curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan Mas," sahut Brigadir Doni.
Tak bisa menerima aksi sang istri, Brigadir Doni lantas menuturkan bahwa apa yang dilakukan sang istri adalah perselingkuhan.
"Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!" tegas suami tersebut kepada istrinya.
Saat dikonfirmasi, Brigadir Doni mengaku bahwa ia sudah mengetahui sosok selingkuhan sang istri.
Ia juga mencurigai adanya perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu.
Penggerebakan dilakukan Brigadir Doni setelah ia memasang GPS di mobil sang istri.
Kasus ini kemudian telah dilaporkan ke Polda Jateng sebagai tindak perzinahan.
(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Oknum Polwan & Polisi Digerebek Selingkuh di Hotel, Ini Sosok Bripka ARP dan Aiptu MM, Ngaku Curhat,
newsmaker.tribunnews.com/2021/04/02/oknum-polwan-polisi-digerebek-selingkuh-di-hotel-ini-sosok-bripka-arp-dan-aiptu-mm-ngaku-curhat?

Komentar

  1. Tribunnews.com
    Tribunnews.com
    20 hari yang lalu

    PENGEMUDI FORTUNER ACUNGKAN PISTOL, PADAHAL DIA YANG NABRAK wow.tribunnews.com/2021/04/02/viral-pria-pengemudi-fortuner-todongkan-pistol-setelah-tabrak-pemotor-kini-telah-diamankan-polisi

    1. R Madya Pitaja
      R Madya Pitaja
      4 hari yang lalu

      @Tiara Anggraini berarti polwannya berdalih terus. Jadi suaminya cari cara yg valid. Pecat dua2 nya biar bebas selingkuh. Tpi gk membuat nama baik polri jatuh.

    2. R Madya Pitaja
      R Madya Pitaja
      4 hari yang lalu

      @Jendral Gamming masalahnya ini adalah pelindung masyarakat. Mrk polisi dan sdh punya suami / istri. .

    3. Ni made Sulistyawati
      Ni made Sulistyawati
      7 hari yang lalu

      Pecat saja jgn tebang pilih

    4. Somatullah tullah
      Somatullah tullah
      10 hari yang lalu

      Polwan juga manusia maklum mungkim suaminya jarang pulang

    5. permako mako
      permako mako
      11 hari yang lalu

      @Tiara Anggraini &

  2. Aris Gunawan
    Aris Gunawan
    2 jam yang lalu

    Pecatttttt cat cat ya cacuttt

  3. Sugik Alviano Arsyad
    Sugik Alviano Arsyad
    4 jam yang lalu

    Pecat keduanya dan jebloskan ke penjara

  4. semi phat
    semi phat
    6 jam yang lalu

    kenapa sih bagian maksiat pake jilbab?? tujuan nya buat apa?apa buat menutupi kemunafikan situ?? inget jilbab itu mencerminkan wanita baik2 mba!!!

  5. dona Pratiwi
    dona Pratiwi
    6 jam yang lalu

    Huuuu..... Manusia.....seorang. polwan..... Gitu lo

  6. AR__Brian __TX
    AR__Brian __TX
    8 jam yang lalu

    Tindax secr hukum

  7. Jaco Mantiri
    Jaco Mantiri
    9 jam yang lalu

    Mantap!! Inikah 'Teladan Moral' dg embel2 aparatur negara? *yg begini perlu dibatai habis.

  8. Rani Widuri
    Rani Widuri
    10 jam yang lalu

    Pecat,pecat,pecat....buat contoh polisi yg lain agar tidak terjadi lagi kepada polisi yg lainya,....mudah2an suami yg sabar dapat pengganti istri yg Solehah yg berbakti pada suami...Aamiin

  9. Sammyr MG
    Sammyr MG
    11 jam yang lalu

    Wah wahh ... Pimoinan Polri mesti.mengusut kejadian ini dan.menindak.pelakunya.yh adalah.oknum Polri. Sangat memalukan institusi Polri !!

  10. BHEBEN JHERE.
    BHEBEN JHERE.
    16 jam yang lalu

    Hahaha ini baru namanya polwan gatal 😛😛😛

  11. Yayat User
    Yayat User
    17 jam yang lalu

    Dipasang GPS ga tuh 🗿

  12. Mitto Belakang
    Mitto Belakang
    18 jam yang lalu

    Wes angel lek ora wedhi dhoso

  13. Marwan Marwan
    Marwan Marwan
    Hari Yang lalu

    Pecat aj kasihan anggota pol yg baik2 Luur

  14. EDY AKBAR
    EDY AKBAR
    Hari Yang lalu

    Harus dipecat tidak dgn hormat,inipagar makan tanaman.

  15. tailong long
    tailong long
    Hari Yang lalu

    Lgi gatal kali ea😂

  16. Sugianto Jaya
    Sugianto Jaya
    Hari Yang lalu

    Malu gak ya semua polwan se Indonesia...

  17. Boy Ken
    Boy Ken
    Hari Yang lalu

    Ga ada otak pecat aja itu

  18. Arya Alimustofa
    Arya Alimustofa
    Hari Yang lalu

    Pecat

  19. Wijaya Peni
    Wijaya Peni
    Hari Yang lalu

    Wanita racun

  20. Bang Lukas & Muhammad Pandi
    Bang Lukas & Muhammad Pandi
    Hari Yang lalu

    bakar

  21. Ismiadi Adi
    Ismiadi Adi
    Hari Yang lalu

    0:23 MM kayak lagi pegang henpon,...kira main gim pa ngapain ya,...

  22. Septi Anda
    Septi Anda
    Hari Yang lalu

    Suamiku Andre i love you full 😘😘😘

  23. Septi Anda
    Septi Anda
    Hari Yang lalu

    Perempuan murahan😂😂

  24. Bungsu Saufa
    Bungsu Saufa
    Hari Yang lalu

    Cewe kaya gini masi ada y Uda bersuami tapi kelakuannya..... Nyari apa lagi

  25. Niko Supriyanto
    Niko Supriyanto
    Hari Yang lalu

    Copot.dri pekerjaannya..bikin malu

  26. Rina Aja
    Rina Aja
    Hari Yang lalu

    ,

  27. Yagami ZX
    Yagami ZX
    Hari Yang lalu

    Oalah JABLAYYY

  28. motivasi kehidupan
    motivasi kehidupan
    Hari Yang lalu

    coba kl yang digrebek warga sipil pasti suruh buka baju dgebuki pokok macem2

  29. Ratnati Ratnaerika
    Ratnati Ratnaerika
    Hari Yang lalu

    Haha polisi jg manusiakan/hewan

  30. sunarto prasetio
    sunarto prasetio
    Hari Yang lalu

    Sudah di pecat belum ya 2 oknum ini yg mencoreng nama baik polri dan perempuannya sudah berzina dengan seniornya .tendangan saja brigadir Doni istri seperti itu

  31. zhafirah AL
    zhafirah AL
    Hari Yang lalu

    ohh my god

  32. Kaspul Anwar
    Kaspul Anwar
    Hari Yang lalu

    Polwan juga manusia, mungkin ibarat makan belum kenyang, kok kenapa di biarkan sampai dua tahun. Ma'af, jangan jangan suaminya makan di luar juga, ha ha ha.

  33. Use Aje
    Use Aje
    Hari Yang lalu

    Polisi jg manusia, g da yg sempurna

  34. naufal fauzan
    naufal fauzan
    Hari Yang lalu

    Hanya Nikmat Sesaat.. Risiko PTDh

  35. Wisanggeni Wisanggeni Atmaja
    Wisanggeni Wisanggeni Atmaja
    2 hari yang lalu

    Masa grebeg kok disebut grombolan nie pewarta ngawur

  36. Adjie Rangga Prakoso
    Adjie Rangga Prakoso
    2 hari yang lalu

    Cerett

  37. OKKY
    OKKY
    2 hari yang lalu

    1.41 ngobrol di dalem kamar 🤣🤣

  38. Meilisa putrisofyan
    Meilisa putrisofyan
    2 hari yang lalu

    malu2in aj

  39. Calm Down
    Calm Down
    2 hari yang lalu

    Kenapa masih di sensor...gausah disensor biar maluuu tu cew gatel

  40. Indra A.K
    Indra A.K
    2 hari yang lalu

    Namanya juga manusia, khilaf itu biasa lah, maklumi aja emang udah jamannya, kalau nggak gitu nanti setannya pada gabut......canda gabut

  41. Ridho Jilmex
    Ridho Jilmex
    2 hari yang lalu

    Kalah pangkat menang drajat pak.. santai wae sesok oleh gantine..

  42. Indra Beni
    Indra Beni
    2 hari yang lalu

    Link nya dong

  43. Agus Jatmiko
    Agus Jatmiko
    2 hari yang lalu

    Ge suka soundtrack nya...

  44. Babakan Gebang
    Babakan Gebang
    2 hari yang lalu

    Bangke!

  45. Junaidi Juned
    Junaidi Juned
    2 hari yang lalu

    Gatel lo mb,,yo jarke lo

  46. San Ndy
    San Ndy
    2 hari yang lalu

    Lepas aja jilbabnya.,!

  47. Imam Baehaqi
    Imam Baehaqi
    2 hari yang lalu

    Sampaaaaah masyarakat.. Berantas sampai tuntass..

  48. ningsih Sumarti
    ningsih Sumarti
    2 hari yang lalu

    Mungkin saja sebelum masuk polisi .... sudah terbiasa bermain cinta... saya banyak belajar selama saya menjadi polisi ... saya pensiunan sudah banyak rasa pedas dan manisnya jadi polisi....39 tahun sudah kujalani jadi polisi mulai dari Fungsi Brimob , Humas, Ka SPKT...PPA. INTELMOB..tugas mulai ujung timur sampai Aceh...dan sampai sampai anggota junior saya ... saya dijuluki komandan JIMAT..siji dihormati..

  49. Yayu X
    Yayu X
    2 hari yang lalu

    Buat PERHATIAN semua pejabat àparat berhati hati dan jaga sebagai aparat police dan polwan

  50. Irfan Siregar
    Irfan Siregar
    2 hari yang lalu

    Bikin malu

  51. Abdul Rahman
    Abdul Rahman
    2 hari yang lalu

    Dirajam sampai mati manusia lakhnat itu

  52. Shakilla Syifa Fauziah
    Shakilla Syifa Fauziah
    2 hari yang lalu

    Copot dan pecat

  53. Bani Rachmat Purwadi Purwadi
    Bani Rachmat Purwadi Purwadi
    2 hari yang lalu

    Memalulan sekali

  54. yudi bambang
    yudi bambang
    2 hari yang lalu

    Apakah mereka sdh pernah ML?

  55. Gemini Leato
    Gemini Leato
    2 hari yang lalu

    Pecat aja,malu maluin aparat aja...

  56. Yan Piter Wadiwe
    Yan Piter Wadiwe
    3 hari yang lalu

    Pecat....pecat...tdk menghargai suami dan institusi...

  57. Farid Supriadi
    Farid Supriadi
    3 hari yang lalu

    Pecaaaaaaaaattttttttttttt

  58. Ilyas Safira
    Ilyas Safira
    3 hari yang lalu

    PECAT LAH.. CERAIKAN TU cewek.. 😂 BIAR TAU RASSA

  59. Attar Bolosivda 007
    Attar Bolosivda 007
    3 hari yang lalu

    Tolong utk pembawa berita memakai bahasa yg benar.. Hrsnya Brigadir doni brsm bbrp anggota polisi yg lainnya. Bkn brigadir bersm gerombolan polisi.. Trima ksh 🙏

  60. Agung Prasetiya
    Agung Prasetiya
    3 hari yang lalu

    Memalukan instansi. Mohon ditelusuri juga, apakah mereka masuk institusi polri dengan cara baik2 pula. Sikapnya kok seperti itu. Tetap semangat untuk M. Doni 👍👍🙏

  61. mulyanto 15
    mulyanto 15
    3 hari yang lalu

    Mental gombal

  62. Rama jaya
    Rama jaya
    3 hari yang lalu

    Klau gua jdi suami ny gua bawah pistol dinas terus gua tembak tu dua org di tempat, hukumanny masalah belakangan

  63. Anisya Fadila
    Anisya Fadila
    3 hari yang lalu

    Mau tanya serius nih, sesama anggota kok selingkuh? Apa sih faedah nya selingkuh jika selingkuhan nya jg sama" anggota wkakak, duh mbak yg cerdas dikit kali ya, mana masuk sosmed pakaian nya aja g jelas, mengotori jilbab nya tuh hehehe

  64. Alifian Luthfie
    Alifian Luthfie
    3 hari yang lalu

    Hemmmm bikin malu ja nih polwan satu ini

  65. Mika r joni Pardede
    Mika r joni Pardede
    3 hari yang lalu

    Lansing sidecar A-ha bikini Malu aja

  66. jave system
    jave system
    3 hari yang lalu

    parah parah parah paaarah

  67. Hermin Indahyani
    Hermin Indahyani
    3 hari yang lalu

    Ngobrol 2 tahun di hotel.. Positif fucking saja

  68. nang ari
    nang ari
    3 hari yang lalu

    Pecat

  69. Titik Rafa
    Titik Rafa
    3 hari yang lalu

    Polwan tryt ngk jauh beda y sm xxxxx

  70. ogenk rizal
    ogenk rizal
    3 hari yang lalu

    Share trus... Viralkan trus.... Biar malu... Biar di tonton oleh kapolda dan di pecat... Memalukan sekali... Utk sang suami,. Trus sabar ya bang... Wanita sprti itu tidak layak di samping abang... Insya Allah akan ada bidadari surga utk abang nanti... Amiiin

  71. Kholik 123
    Kholik 123
    3 hari yang lalu

    Ga punya malu

  72. ZUBAIDI ABEL
    ZUBAIDI ABEL
    3 hari yang lalu

    Mati klau orang madura itu

  73. Renal do do
    Renal do do
    3 hari yang lalu

    enaaaak hooooo

  74. Heny Rochmayanti
    Heny Rochmayanti
    3 hari yang lalu

    5

  75. Badol Sengkrul
    Badol Sengkrul
    3 hari yang lalu

    Pecat, biadap memalukan, merugi bkn ngegaji org mcm kyk gtu,

  76. Ferry Hermawan
    Ferry Hermawan
    3 hari yang lalu

    Polisi model ngene Kate ngayomi masyarakat model piye ?

  77. Rudin Rani
    Rudin Rani
    3 hari yang lalu

    Sebenarnya wanita itu cocoknya hanya dirumah, ngurusin rumah tangganya, ngurusin anak²nya itu lebih mulia, dari pada mengikuti jejak laki². Laki² memang dilebihkan Allah dari wanita karena dialah yg mencari nafkah. Firman Allah : Arridzalu qowwamuna 'alannisa.

  78. Joko mulyono
    Joko mulyono
    3 hari yang lalu

    Wajib di pecat dan di pidana..biar jadi gelandangan tu..

  79. Babeh 55
    Babeh 55
    3 hari yang lalu

    Pecat saja kedua nya & penjarakan.

  80. Hairul Hussein
    Hairul Hussein
    3 hari yang lalu

    PECAT 2 OKNUM BEJAT TIDAK BMORAL NI..!!! BIKIN JELEK NAMA JABATAN AJA.!!! SUNDALA

  81. Dw
    Dw
    3 hari yang lalu

    Masih banyak wanita sederhana tapi berakhlak mulia..carilah wanita tuk jadi seorg istri yg berakhlak mulia lagi setia..

  82. Ahmad Jauhari
    Ahmad Jauhari
    3 hari yang lalu

    Azab ALLAH akibat kekenyangan Pecat semua itu bejat

  83. Melida Yanti
    Melida Yanti
    4 hari yang lalu

    Pecaaaat

  84. Resky Simon
    Resky Simon
    4 hari yang lalu

    Langsung pecat cuman tauk permalukan diri jha

  85. Iwan Imut
    Iwan Imut
    4 hari yang lalu

    kasus sprti ini mungkin banyak,cuma yg terkuak dan termedsos ya tidak banyak,krna ini madalah aib,tinggal apa motifasi suami mempublikasi ini semua ke medsos,apa memsng bukti cinta atau karena hal hal lain.

  86. ntah lah
    ntah lah
    4 hari yang lalu

    Sudah tiada jodoh x pa lah maafkan dan biar Allah yg menghukumnya. Ceraikan ajer

  87. bayo harahap simataniari
    bayo harahap simataniari
    4 hari yang lalu

    Itu polwan sdh slh ngelawan lg kesuami...wahh dasar

  88. Hans Kristian
    Hans Kristian
    4 hari yang lalu

    Kasian banget, lagi ngefky

  89. Anugrah Purnama1969
    Anugrah Purnama1969
    4 hari yang lalu

    Kapok biar keduA nya di pecat

  90. ulivia weni
    ulivia weni
    4 hari yang lalu

    pecat

  91. Wong ndeso
    Wong ndeso
    4 hari yang lalu

    Tolong ya,yg berkompenten, kalau ada kasus apapun, nama tersangka/korban mbok jangan di sembunyikan,apalagi pas disorot kamera selalu di buramkan,.bikin jelas gitu lho pak.supaya masyarakat tau...tidak penasaran...begitu bpk masukan saya...terima kasih....

  92. Sarif Explors
    Sarif Explors
    4 hari yang lalu

    senior kalo dikampus mungkin ghtu yaa😭😭😭

  93. Azra Zanata
    Azra Zanata
    4 hari yang lalu

    Itullah selingkuh yg dibisikin Syeiton, ngamar bukan mukrim itu jelas demenan...buta semua dianggap gelap. Tujuan selingkuh ya berbuat mesum. Jadi setia gak setia mata keranjang genit bukan cowok aja, jaman sekarang sdh edan cewek2 juga sdh gak setia suka selingkuh dgn sembunyi2. Gak pernah mau ngaku namanya juga selingkuh

  94. Rindu Riana
    Rindu Riana
    4 hari yang lalu

    emang ngpa si jd ada suami yg halal ngapa jd ama yg lain yg jd dosa dosa aja ,, jauhi zinah mba ??? klu lg mut pan adA suami itu yg sah n halal pan nikmat tuh dunia akhirat ,,,, tkt npa si sm hkm allaah ,,, istigfar dunia bkn tmpat tujuan tp tmpt akn berakhir nya khdpan kekal di akhirat ,,😭😭 aaminnnn

  95. Alfathir Mohammad
    Alfathir Mohammad
    4 hari yang lalu

    Jalan satu2nya pecat yg s7 LIKE

  96. Mrs. Rochayatoen
    Mrs. Rochayatoen
    4 hari yang lalu

    Tdk bisa jd contoh,bagi masy.,sangat memalukan

  97. Nabil Hasbi
    Nabil Hasbi
    4 hari yang lalu

    Si Ajeng dan si Maliki harus dioecat dari kepolisian....?!!

  98. sanggup Ginting
    sanggup Ginting
    4 hari yang lalu

    bu

  99. Def Fran
    Def Fran
    4 hari yang lalu

    Hhahaaa. Buka tu jilbab😀😀😀😀

  100. Halim ismail Hj halim
    Halim ismail Hj halim
    4 hari yang lalu

    Kalau udah berhati binatang, yah makin sadis dari binatang, gak perduli lagi halal walharom.