SHOLAWAT MERDU TERBARU 2021 || SHOLAWAT SPESIAL HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ||

35 000 Ditonton 306 rb

SHOLAWAT MERDU TERBARU 2021 || SHOLAWAT SPESIAL HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ||
SHOLAWAT MERDU TERBARU 2021 || SHOLAWAT SPESIAL HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ||
SHOLAWAT MERDU TERBARU 2021 || SHOLAWAT SPESIAL HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ||
watching video: idclone.info/tools/1ah7pbWRf4jErqY/video.html
subscribe IDclone idclone.info/market/MnH...
Terima kasih untuk mendengarkan!
1/Kami mempunyai tujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan potensi diri para anak yatim/piatu dhuafa tersebut.
Dan menurut pandangan kami bahwa untuk berhasilnya tujuan tersebut adalah melalui PENDIDIKAN.
Kami yakin bahwa dengan memberikan mereka pendidikan yang cukup baik dan berkelanjutan
maka potensi diri mereka akan semakin besar untuk dapat bekerja bersama dengan teman mereka yang lebih beruntung dan yang masih mempunyai orangtua.
-------------------------------
2/Kami sadar bahwa kami tidak dapat bergerak sendiri tanpa bantuan Anda dengan cara suscribe,
share \u0026 like Channel IDclone ini. Kami sadar bahwa ini adalah gerakan bersama yang hanya dapat
dijalankan dengan bantuan teman-teman dengan cara Suscribe, Share \u0026 Like.
Kami sangat membutuhkan Suscribe Anda untuk membantu Channel ini agar dapat berkembang dan menghasilkan.

Komentar

  1. Dewi A
    Dewi A
    58 menit yang lalu

    ❤️

  2. AWIEF BUNGKRENG
    AWIEF BUNGKRENG
    2 jam yang lalu

    Iklan nya buangsatt buangett..

  3. Ariel Manis
    Ariel Manis
    11 jam yang lalu

    Aku merinding ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  4. ika anggra eni
    ika anggra eni
    11 jam yang lalu

    Pas aku juga bsk ada lomba di desa ku

  5. NABILBA RAMADHANI. A
    NABILBA RAMADHANI. A
    12 jam yang lalu

    Islam is the best

  6. Satria 123
    Satria 123
    13 jam yang lalu

    Sebahan allah

  7. Riski Master19
    Riski Master19
    15 jam yang lalu

    Hai

  8. Sofian Al Condeti
    Sofian Al Condeti
    18 jam yang lalu

    Semoga barokah...

  9. Kaldi Kaldi
    Kaldi Kaldi
    21 jam yang lalu

    😌

  10. Asep Hesti
    Asep Hesti
    22 jam yang lalu

    Alhamdulillah bagus banget solawantannya

  11. rima aziz
    rima aziz
    23 jam yang lalu

    Subhanallah

  12. Diaz Jarot
    Diaz Jarot
    Hari Yang lalu

    Doa itu di masjid bukan di sosmet

  13. Dadi Supriadi
    Dadi Supriadi
    Hari Yang lalu

    Masyaallah merdunya semoga yg mendengarkan dapat pahala aminnn🤗

  14. Hesty Felisia
    Hesty Felisia
    Hari Yang lalu

    Aku sering banget kalau lagi ngerjain pr ,apa mainan dengerin sholawat ini , soal nya mantap banget sholawatnya ,merdu lagi 👍👍👍

  15. Satria ishak
    Satria ishak
    Hari Yang lalu

    Bagus sekali solawat nya

  16. celine ervamilani
    celine ervamilani
    Hari Yang lalu

    good

  17. Abdul yasir Yasir
    Abdul yasir Yasir
    2 hari yang lalu

    Alhamdulilah bikin hati tenang... Dengerin sholawatan

  18. RR77 Rio
    RR77 Rio
    2 hari yang lalu

    Menenangkan hati ❤️❤️❤️🙏🙏

  19. Ar ik
    Ar ik
    2 hari yang lalu

    Merdu bangeeeeeeeeeeettttttttttttttttt

  20. Azka Febrian
    Azka Febrian
    2 hari yang lalu

    Bikin adem

  21. Anton Darius
    Anton Darius
    2 hari yang lalu

    Kok ada lagu waktu yang salah

  22. EVIL GAMING
    EVIL GAMING
    2 hari yang lalu

    ❤️❤️

  23. Najib Agasa
    Najib Agasa
    2 hari yang lalu

    😭😭😭

  24. Rian Kamaludin
    Rian Kamaludin
    2 hari yang lalu

    Yang degerin solawat semoga masuk. Surga ammin

    1. Rudy okvianto b
      Rudy okvianto b
      11 jam yang lalu

      Amin ya Allah

  25. Rian Kamaludin
    Rian Kamaludin
    2 hari yang lalu

    1234. Bagus bagus

  26. Kamarudding dg rowa
    Kamarudding dg rowa
    2 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  27. Nur Janah
    Nur Janah
    3 hari yang lalu

    Merdu dan syahdu di dengarnya

  28. Wicky Nur Sakinah
    Wicky Nur Sakinah
    3 hari yang lalu

    Subhanallah merdu dan menyejukan hati rasanya lebih tenang dan plong yang banyak pikiran juga😀

  29. Nabilah Hakam
    Nabilah Hakam
    3 hari yang lalu

    Aku yang tadi nya gelisah tapii pas denger sholawat ini aku langsung tenang 😙😘

  30. Kspdana Now
    Kspdana Now
    3 hari yang lalu

    Iklan nya kebangatan

  31. Kspdana Now
    Kspdana Now
    3 hari yang lalu

    Aku suka sholawat nya tapi iklan nya yang banyak sangat mengganggu sekali kek ngak ada akhlak

    1. Wicky Nur Sakinah
      Wicky Nur Sakinah
      3 hari yang lalu

      Duh berapa menit sekali kak? Meresahkan ya? Soalnya kl di aku cm kira2 20 menit sekali

  32. Yeni Nur faiza
    Yeni Nur faiza
    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah suka banget sholawatx

  33. HIJSTIQOMA
    HIJSTIQOMA
    3 hari yang lalu

    Enak buat pengantar tidur 😇 bagus bagus koleksinya

  34. Heru Iswandi
    Heru Iswandi
    3 hari yang lalu

    Stres iklan nya panjang panjang

    1. Wicky Nur Sakinah
      Wicky Nur Sakinah
      3 hari yang lalu

      Di skip kak,percepat kan ada

  35. Ziva Aulia
    Ziva Aulia
    3 hari yang lalu

    Ya allah semoga yg buat shilawat bisa adem hato nya aminn ya rabbal alamin dan bisa jadi adik atau anak kita jadi soleh dan sileha amin

  36. Efri yadi
    Efri yadi
    3 hari yang lalu

    Bagus yang like

  37. naisa alifia fitri diani yuriza yuriza
    naisa alifia fitri diani yuriza yuriza
    3 hari yang lalu

    Yang like nggak bagus dosanya besar😏

  38. Lestari Aja
    Lestari Aja
    3 hari yang lalu

    Merdu banget sampai anak saya tertidur pulas

  39. Rosita Mipah
    Rosita Mipah
    4 hari yang lalu

    Kamis 10 juni Jam 07.19 2021 Anak perantauan yang kangen keluarga ny di kampung Sehat terus buat bapa,mamah, teteh,ponakan²an aku dan anak² ku di Sanah😭😭

    1. adelia putri
      adelia putri
      22 jam yang lalu

      lagu bagus bg

    2. Ardian X Jr
      Ardian X Jr
      3 hari yang lalu

      saya juga baru dengar sholawat ini pukul 13.26 WIB tadi Kamis 10 juni 2021

  40. Cinta Raisya
    Cinta Raisya
    4 hari yang lalu

    Sesuai dengan judul albumnya sholawat merdu....emang merdu..enak didengar.

  41. Niken alifia Rizqi rahmawati
    Niken alifia Rizqi rahmawati
    4 hari yang lalu

    😂😂😂😍😍

  42. Pahri Yanur
    Pahri Yanur
    4 hari yang lalu

    Mila Ardilla aku kangen ma kmu🙁

  43. iwan cikal
    iwan cikal
    4 hari yang lalu

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ #sholawatdulu #sholawatlagi #sholawatterus #perbanyaklahsholawat

  44. Lina Alfiyah
    Lina Alfiyah
    4 hari yang lalu

    Subhanallah indah sekali lagunya😙😙

  45. Reza Bohenk
    Reza Bohenk
    4 hari yang lalu

    Betul tu

  46. Ratni Siti Patimah
    Ratni Siti Patimah
    4 hari yang lalu

    Merdu dan enak di dngar nya bikin hati tnang dan adem Masya'allah😍😍😍

  47. VIDEO  KITA BERBAGI
    VIDEO KITA BERBAGI
    4 hari yang lalu

    Kakak mau donk video nya.. 😁

  48. Sholawat Terbaru
    Sholawat Terbaru
    4 hari yang lalu

    MASYA ALLAH MERDU BANGET!! 🥰

    1. Depot HJ.Indah
      Depot HJ.Indah
      3 hari yang lalu

      Penyejuk hati,rasa tentram subhanalloh

  49. Eman Hermawan
    Eman Hermawan
    4 hari yang lalu

    Ya Allah mendengarkan lagu sholawat ini merinding rasanya, mau nangis , sedih ingat banyak dosa tapi Allah SWT masih tetap kasih nikmat. Terima kasih ya Allah

  50. aulia cntp90
    aulia cntp90
    4 hari yang lalu

    Merdu banget

  51. Sudiyono 176
    Sudiyono 176
    4 hari yang lalu

    Aku suka sholatwatnya

  52. Riyal NiBos
    Riyal NiBos
    4 hari yang lalu

    ..

  53. RAVIKA SALON
    RAVIKA SALON
    4 hari yang lalu

    👼👼👼 cakap 💗💗💗💗

  54. RAVIKA SALON
    RAVIKA SALON
    5 hari yang lalu

    Jelek

    1. Nanda Nanda
      Nanda Nanda
      2 hari yang lalu

      Ynk ngatein jelek semoga di ampuni 🙏

    2. Nanda Nanda
      Nanda Nanda
      2 hari yang lalu

      Merdu nya ya Allah 🥰

  55. Abang Jack
    Abang Jack
    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  56. SEEPD Gaming
    SEEPD Gaming
    5 hari yang lalu

    Merdu banget

    1. Muhammad Syafi
      Muhammad Syafi
      3 hari yang lalu

      Merdu banget suaranya

    2. Aril Darachanel
      Aril Darachanel
      3 hari yang lalu

      I8653337t

  57. Yogi Skw1
    Yogi Skw1
    5 hari yang lalu

    Masy allah bagus bangat solawat nya

  58. alfanjaya terang
    alfanjaya terang
    5 hari yang lalu

    Semoga yang mendengarkan selalu dilindungi Allah SWT

    1. Wicky Nur Sakinah
      Wicky Nur Sakinah
      3 hari yang lalu

      Amin

    2. Moza afnenda Putri ❇️
      Moza afnenda Putri ❇️
      3 hari yang lalu

      AMIN YA ALLAH MAKASIH DOA NYA YA 🤗☺️😊🙏😊

  59. nadhif zelvyan
    nadhif zelvyan
    5 hari yang lalu

    Subhanallah 🥰🥰🥰

    1. Debi debi Debi
      Debi debi Debi
      3 hari yang lalu

      🥰😍

  60. awi saputra
    awi saputra
    5 hari yang lalu

    Nggak bisa didownload lewat IDclone

  61. Wawan Ridwan
    Wawan Ridwan
    5 hari yang lalu

    Semoga kita semua yg mutar sholawat ini diberi mukjizat kelancaran rezeqi yang melimpah ruah dan barokah , amin...amin...ya Robal alamin.

    1. Ziva Aulia
      Ziva Aulia
      3 hari yang lalu

      Amin

    2. El Febrian
      El Febrian
      4 hari yang lalu

      Amin

  62. Lina Herlina
    Lina Herlina
    5 hari yang lalu

    MasyaAllah Adem ayem

  63. Lina Herlina
    Lina Herlina
    5 hari yang lalu

    Iklan nya lma..

  64. Rafa Albani
    Rafa Albani
    5 hari yang lalu

    Sholawat merdu sangat❤️❤️❤️

    1. RR77 Rio
      RR77 Rio
      2 hari yang lalu

      Betul tu

  65. Entis Sutisna
    Entis Sutisna
    5 hari yang lalu

    Jdhfnjr

  66. Gusion lesley
    Gusion lesley
    5 hari yang lalu

    Iklan trossaa

  67. tom fc
    tom fc
    5 hari yang lalu

    Insyaallah yang sudah ngumpulin sholawat ini dikasih pahala yang belimpah ganda amiin

  68. Sholawat Nabi
    Sholawat Nabi
    5 hari yang lalu

    Solawatya membuat adem hati yg setuju sama pendapat saya like 👍

  69. Moza afnenda Putri ❇️
    Moza afnenda Putri ❇️
    5 hari yang lalu

    😭😭😔😭😭 YA ALLAH SEMOGA YANG MENDENGAR LAGU SHOLAWAT INI AKU DOAIN KELUARGA NYA DI AMPUNIN DOSA DOSA NYA DAN KELUARGA NYA BISA KAYA AMIN 👍😘☺️😊 SEMOGA TERKABUL YA ALLAH 😭

    1. Febrika Kurniawan
      Febrika Kurniawan
      15 jam yang lalu

      Amin ya Allah

    2. Moza afnenda Putri ❇️
      Moza afnenda Putri ❇️
      Hari Yang lalu

      @RR77 Rio hai 🤗 tadi aku subscribe kamu enggak papa kan ☺️

    3. RR77 Rio
      RR77 Rio
      2 hari yang lalu

      Aminnn 🤲🤲🤲😀😀

    4. Moza afnenda Putri ❇️
      Moza afnenda Putri ❇️
      2 hari yang lalu

      @Wicky Nur Sakinah ini udah aku ganti pp aku

    5. Moza afnenda Putri ❇️
      Moza afnenda Putri ❇️
      2 hari yang lalu

      @Wicky Nur Sakinah ya maaf aku masih kecil salam dari anak kecil ya 😀

  70. Lili Lie
    Lili Lie
    5 hari yang lalu

    Masyallah Tabarakaallah 😍

  71. Lucasra Luc
    Lucasra Luc
    5 hari yang lalu

    Bagus banget suaranya, nggak seperti yang lain sholawat di bikin DJ remix emangnya nggak dosa kch

    1. Wicky Nur Sakinah
      Wicky Nur Sakinah
      3 hari yang lalu

      Asal jangan buat khilaf yang denger misal joged2 dan menyalah artikan sholawat itu,kl menghentakan kaki,geleng kepala,petik jari atau angguk2 itu gpp inget yg disampaikan Rhoma Irama dalam filmnya yg tentang memperjual belikan agama padahal cm salah paham

    2. Fa Jar
      Fa Jar
      4 hari yang lalu

      Kalo nggak buat joget gak dosa

  72. Indra Hasanudin
    Indra Hasanudin
    5 hari yang lalu

    Bikin tenang,,subhanallah..

  73. Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi
    5 hari yang lalu

    Subhanalloh....

  74. Sholawat Nabi
    Sholawat Nabi
    5 hari yang lalu

    shalawat penyejuk hati. Semoga berkah untuk para pendengar . AAmiin

    1. Septiano Gendut
      Septiano Gendut
      5 hari yang lalu

      Iin uop

  75. NAHRA123 NAHRA
    NAHRA123 NAHRA
    5 hari yang lalu

    adem banget:)

  76. Siska Amelia
    Siska Amelia
    5 hari yang lalu

    MASYA ALLAH MERDU BANGET!! 🥰

  77. Lagu Sholawat Nabi
    Lagu Sholawat Nabi
    5 hari yang lalu

    SHOLAWAT MERDU TERBARU 2021 || SHOLAWAT SPESIAL HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ||

    1. angga Tole channel
      angga Tole channel
      5 hari yang lalu

      @Kusen Kusen kkkokkmko Kokomkokk

    2. Udin Spt24
      Udin Spt24
      5 hari yang lalu

      Semangat bang😆

    3. Kusen Kusen
      Kusen Kusen
      5 hari yang lalu

      O L l O O

  78. Meti Mutia Sumarna
    Meti Mutia Sumarna
    5 hari yang lalu

    Sholawat 🥰

    1. El Febrian
      El Febrian
      4 hari yang lalu

      Siap

    2. Meti Mutia Sumarna
      Meti Mutia Sumarna
      4 hari yang lalu

      Apa ini?

    3. Ajik Purnama
      Ajik Purnama
      4 hari yang lalu

      @BIAWAK1 Xns dndd

    4. nurr jannah
      nurr jannah
      5 hari yang lalu

      @BIAWAK1 🔥

    5. BIAWAK1
      BIAWAK1
      5 hari yang lalu

      Vhguì

  79. Adank Gmbira
    Adank Gmbira
    5 hari yang lalu

    Mntaabbb👍

  80. Ezzanauly Akbar
    Ezzanauly Akbar
    5 hari yang lalu

    Iya

    1. Ezzanauly Akbar
      Ezzanauly Akbar
      5 hari yang lalu

      @Lagu Sholawat Nabi apa

    2. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      Ezzanauly Akbar

  81. Mastiar tiar
    Mastiar tiar
    5 hari yang lalu

    Adem denggar ya adek saya sampe ketiduran denggar ya masay allah

    1. walker Ardi
      walker Ardi
      5 hari yang lalu

      Lokes

    2. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      Mastiar tiar

  82. Hasmiyanti Rais
    Hasmiyanti Rais
    5 hari yang lalu

    bagus banget suara nya

    1. Atma Aji
      Atma Aji
      5 hari yang lalu

      @FALFAH COLLECTION GEN Q M,2hj33m..,.,.

    2. FALFAH COLLECTION GEN Q
      FALFAH COLLECTION GEN Q
      5 hari yang lalu

      Allohumma sholli alaih

    3. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      Hasmiyanti Rais

  83. Mulya gg
    Mulya gg
    5 hari yang lalu

    mantap

    1. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      Mulya gg

  84. ATTA honda garage
    ATTA honda garage
    5 hari yang lalu

    Ada yg aneh dari Lagu no 11 yahh,🤔

    1. Wicky Nur Sakinah
      Wicky Nur Sakinah
      3 hari yang lalu

      Waku yang sala? Waktu yg salah kah?

    2. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      ATTA honda garage

  85. Bang Juni
    Bang Juni
    6 hari yang lalu

    0090

    1. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      hii

  86. Syunendar Ganteng
    Syunendar Ganteng
    6 hari yang lalu

    SEGALA PUJI MU YA ALLAH, ROHMAT YG ENGKAU BERIKAN PADA HAMBA2MU INI

    1. Sri Selalu untukmu
      Sri Selalu untukmu
      5 hari yang lalu

      Merdu

    2. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      Syunendar Ganteng

  87. Agil Agilpjgciti
    Agil Agilpjgciti
    6 hari yang lalu

    Baggus

    1. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      Agil Agilpjgciti

  88. Sholawat Official
    Sholawat Official
    6 hari yang lalu

    Berkah pagi hari

    1. Sholawat Official
      Sholawat Official
      5 hari yang lalu

      @Lagu Sholawat Nabi nggeh

    2. Lagu Sholawat Nabi
      Lagu Sholawat Nabi
      5 hari yang lalu

      halo

    3. Isma Isma
      Isma Isma
      6 hari yang lalu

      Iyaa