APA AJA PERUBAHAN AUREL SETELAH NIKAH SAMA ATTA!! | KOPI VIRAL (3/5/21) P1

18 000 Ditonton 661 rb

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idclone.info/tools/1pZ6htOmY5jFpZE/video.html
PART 2 : idclone.info/tools/05mdmdGnjZ_Fpbo/video.html
PART 3: idclone.info/tools/2H55f67Ni4mvpdg/video.html
PART 4: idclone.info/tools/k4aFdbjakqy12ao/video.html
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

Komentar

  1. Cik Rini
    Cik Rini
    22 jam yang lalu

    Pipi nangis tapi Bkn didepan kakak

  2. Cik Rini
    Cik Rini
    22 jam yang lalu

    Pipi Bonda Azriel arsya..lebih2 lagi Arsyi..terasa kehilangan..sgt2

  3. Cik Rini
    Cik Rini
    22 jam yang lalu

    Subscribe dah nk capai 4 juta

  4. Cik Rini
    Cik Rini
    22 jam yang lalu

    Kakak org bandar kena tetap bergaya muda trang tang tang

  5. Rahfima Sari
    Rahfima Sari
    3 hari yang lalu

    Waduuh...atta sm aurel jangan lah ke pancing sama host2 yg mancing... Ntar pulang acara nya brantem..kelitan sekali kalian belum dewasa cara menjawab pertanyaan2 di medsos...mudahan kedepan nya lebih hati2 menjawab semua pertanyaan..redam lah ego kalian ..jangan ky anak2 brantem nya..kalian sudah suami istri Maaf klo ga berkenan

  6. dinna Aidah muhtar
    dinna Aidah muhtar
    4 hari yang lalu

    Semakin cantiiik aurel berhijab makin brrsinar

  7. Asiah Asiah
    Asiah Asiah
    9 hari yang lalu

    Baru ikutin kopi viral ... lucu bikin ketawa terus.

  8. Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed
    9 hari yang lalu

    Weiiiiits ..skrg Atta keren ..cakep ganteng maching macho klimis rapi ..bersahaja aura nya keluar .. hebat Aurel bs urus suami dgn baik..pasangan ter the best ..Luar biasa ..Smg Samawa 💜💜💜

  9. Fatimah Nur
    Fatimah Nur
    10 hari yang lalu

    Bolak balik nonton jun 2021

  10. Fatimah Nur
    Fatimah Nur
    10 hari yang lalu

    Nonton lagi 2kesayangan k loly atta

  11. Anandina Salsabila
    Anandina Salsabila
    10 hari yang lalu

    gk bosan lihat kopy pirall atta aurell bikin ngakak terus diputar good kopy pirall undang atta aurell seru terhibur banget.

  12. Ulfa Yastin
    Ulfa Yastin
    10 hari yang lalu

    Ttp hadir untuk 2 AH

  13. Usmawati Waty
    Usmawati Waty
    10 hari yang lalu

    Pasangan yg Ter ter Ter dan selalu d nanti

  14. Dedeh Mulyati
    Dedeh Mulyati
    13 hari yang lalu

    Asm ya allahsemoga Ata &Auer diberi anak yangsoleh rmh t..g saqinah mawfah wrhmh aamiiin ya allah

  15. Poniarti 9
    Poniarti 9
    15 hari yang lalu

    Nuh

  16. Fatimah Titim
    Fatimah Titim
    16 hari yang lalu

    Smoga ATTA AUREL...SLALU SAMAWA & BERKAH...AAMIIN YRA

  17. Harumi Andra
    Harumi Andra
    16 hari yang lalu

    Jadikan host donk atta Aurel di trans seru lho mereka itu ..bosen kalo itu2 Mulu hostnya trans

  18. Endang Sri Wulaningsih
    Endang Sri Wulaningsih
    18 hari yang lalu

    Hostnys kebanyakan berisik banget ihhh

  19. Sijiah Rasimon
    Sijiah Rasimon
    23 hari yang lalu

    Aurel cantik banget ya pakai hijab...moga berterusan ya aurel hijabnya

  20. Mai
    Mai
    25 hari yang lalu

    Maaf Saran aku buat kak Loly kembali lagi kita sebagai anak wanita yang akan menjadi seorang ibu, Benar2 minta maaflah kepada ibu kandungmu yg bersusah payah melahirkanmu menyusuimu, mendidikmu saat kmu masih Kecil ( Mimi KD) , kalo perlu sujud dn cuci kaki Ibu kandungmu, berbakti dn sayangilah ibu kandung seburuk2nya /sekecewa apapun masa lalu Aurel, Sygilah dn hormatilah ibu kandungmu ( mimi KD) seperti kamu menyayangi dn menghormati Pipi dn bundamu. Mulai dari hal2 kecil seperti balasan postingan atau posting foto tanpa memojokkn karna RidhoNYA Allah itu ada di telapak Kaki Ibu kandung kita sendiri, di mana kita merasakan apa yang ibu kandung kita rasakan saat melahirkan dn manjadi seorang Ibu. Suamimu bang Atta udah mencairkan hubungan kalian semoga kamu mau dn Rela lakukan itu. Publikasi kandungan ini itu dll hanyanlah sebuah mitos, Tetap aja semua ada pada Kuasa Allah, yaa kadang kita sadar /tidak mungkin kita harus instropeksi diri sebagai anak. Yg sabar ya bang Atta dn kak lol

  21. Nani Nani
    Nani Nani
    25 hari yang lalu

    Sering sering ada atta aurel

  22. Heny Rohaeni
    Heny Rohaeni
    26 hari yang lalu

    Malah makin gereget Ada ce cantik celine

  23. Ike Ike
    Ike Ike
    27 hari yang lalu

    Chantiknya loly. Mode hijab, baju trendy, yg d pakai sesuai aja, apalagi hijab nya itu, suka lihat mukanya,, cara bicara, ketawa jauuuuh beda sama dgn Atta, suka ngeliat acara peogram ini, begitu juga dgn pembawa acaranya byk tapi bisa kompak, pembawa acara nya bertanya dgn yg d undang, berbicara dgn yg baik baik, suka bunda dgn acara program tv ini, semangat terus untuk acara program tv ini..👍👍👍😘😘😘

  24. Nur Hayati
    Nur Hayati
    28 hari yang lalu

    AttaAurel is the best..

  25. susi susi
    susi susi
    28 hari yang lalu

    Aku nonton ini karena ada atta aurel

  26. WYNN WIJAYA
    WYNN WIJAYA
    Bulan Yang lalu

    ada percerai an ada pernikah4n. JANG4N PERCER4IAN mulu loe kasih ke banyak orang. JANGAN LUPA S 0 L U S I !

  27. Yulia Aryantina
    Yulia Aryantina
    Bulan Yang lalu

    Kopi viral next undang mereka lagi yah seru banget klo ada atta aurel

  28. Mong Ell
    Mong Ell
    Bulan Yang lalu

    Waduh HOST nya, jawapan belum habis uda dipotong,,

  29. Ririn Soelistyorini
    Ririn Soelistyorini
    Bulan Yang lalu

    Ngaturaken sugeng riyadi nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan dalem 1 syawal 1442 H....smoga langgeng terus spi maut memisahkan.🥰

  30. Dwi Inu
    Dwi Inu
    Bulan Yang lalu

    Kenapa Abang milih Loly jawabannya di acara Shopie 11.11.2020 deh di situ sangat jelas yg punya rasa duluan Abang.. haha kadang Abang lupa sih.. hahaha....

  31. Sufatmi Saptaji
    Sufatmi Saptaji
    Bulan Yang lalu

    Ayoooo kopi viral undang lagi dong Atta Aurel ,

  32. eka 99
    eka 99
    Bulan Yang lalu

    Transit ksini karena ada atta aurel

  33. Napsiah Napsiah
    Napsiah Napsiah
    Bulan Yang lalu

    Semoga atta sama Aurel langgeng sampai akhir h.

  34. Andi Hartati
    Andi Hartati
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga perhatianx sampai selamanya Aamiin YRA

  35. Moch Nopang
    Moch Nopang
    Bulan Yang lalu

    Allhamdulilh aurel berhijab,,,semoga Tuhan sellu menutunnya aamiinn..

  36. janice_ yap
    janice_ yap
    Bulan Yang lalu

    setelah Nikah tambah Buluk kulitnya 😁

  37. Santi Arifin
    Santi Arifin
    Bulan Yang lalu

    Kerenn

  38. Koipah Koipah
    Koipah Koipah
    Bulan Yang lalu

    Nntn ada ka aurel abang atta

  39. Anugrah Wahyu Setiawan
    Anugrah Wahyu Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Mampir liat pasutri terUwwuu sejagat AHHA kesayang Taiwan nonton

  40. Dede Sri Lesmayanti
    Dede Sri Lesmayanti
    Bulan Yang lalu

    Hadir karna dua kesayangan

  41. H.muhtar hasbiah
    H.muhtar hasbiah
    Bulan Yang lalu

    Semoga atta Aurel sehat selalu,and cepat di kasih momongan,amin..thanks kopi piral telah mengundan pasangan andalanku

  42. tr ds
    tr ds
    Bulan Yang lalu

    kopi viral trans tv tlong undang donk the best Couple Amanda Manopo dan Arya saloka

  43. Wahyu Chasanah
    Wahyu Chasanah
    Bulan Yang lalu

    Btw itu baju host nya unggu semua

  44. Esna Ompusunggu
    Esna Ompusunggu
    Bulan Yang lalu

    Kelihatan dejak aurel nikah pakaiannya kurang pas, padahal waktu sama bunda bajunya cntik cntik ni sekarang acak acakan jelek sekarang

  45. ahmad jultihan
    ahmad jultihan
    Bulan Yang lalu

    Ka Celine mantep banget sih

  46. Mawar Merindu80
    Mawar Merindu80
    Bulan Yang lalu

    Kbanyakn host..jdi nggk jlas..ngomongnya sllu breng2.

  47. Hasni Muhammad Azis
    Hasni Muhammad Azis
    Bulan Yang lalu

    Host nya kopi viral sdh feeling semua dhee kayaknya...😅😅beneran lhoo kak loly hamil..di undang lagi yuukkk...😍😍🥰

  48. Indahayu Lie
    Indahayu Lie
    Bulan Yang lalu

    Selamat ya bang atta dan aurel...🙏 Semoga sehat selalu ya....🙏👍

  49. Dina yudiana
    Dina yudiana
    Bulan Yang lalu

    Aku subscribe karna abang sama is one nya udah di undang

  50. Imam Mahardika
    Imam Mahardika
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah aurel udah hamil skrg.... selamat Atta Aurel..❤️

  51. indo nesia
    indo nesia
    Bulan Yang lalu

    selamat menempuh hidup baru Kak Atta dan kak Aurel semoga cepat punya momongan langeng sampai kakek dan nenek

  52. Nadira Rizki
    Nadira Rizki
    Bulan Yang lalu

    Karna ada abank atta sm ka loli sy mampir sini heee

  53. Gima Sabar
    Gima Sabar
    Bulan Yang lalu

    Aurel kalao sama bunda stilisnya wao banget sekarang agak kurang pas baju muslim nya kelihatan kedodoran.

  54. Imroatun Najwa
    Imroatun Najwa
    Bulan Yang lalu

    MBK Aurel jilbapan semakin cantik .dan wibawa

  55. Anugerah Anugerah
    Anugerah Anugerah
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah SMG istikomah

  56. Ida Herdianti
    Ida Herdianti
    Bulan Yang lalu

    Aurel tambah cantik pake hijab. Mudah"an Aurel pake hijab seterusnya ya...

  57. tito taufiq
    tito taufiq
    Bulan Yang lalu

    Aurel semakin cantik,keibuan.semakin dekat kpd Allah.seneng banget punyak oemimpin yg wibawa,bosa membimbing istri menuju wanita sholehah.selamat ya.semoga samawa.

  58. Rafpras tv tuner
    Rafpras tv tuner
    Bulan Yang lalu

    Seneng nonton nya ada celine

  59. Saringatun Atun
    Saringatun Atun
    Bulan Yang lalu

    Semoga segera mendapatkan momongan aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin semoga menjadi contoh yang baik bagi semua orang aamiin

  60. Arlyta Irmayasari
    Arlyta Irmayasari
    Bulan Yang lalu

    Adaaaa lolyyyy

  61. Ayah Zahra
    Ayah Zahra
    Bulan Yang lalu

    Serrruuuu bngeet aku suka bgt bintang tamu y Atta Aurel

  62. Baiq Huriah
    Baiq Huriah
    Bulan Yang lalu

    Kesayangan 2ahha yg teruwuw....

  63. Ratu Alison
    Ratu Alison
    Bulan Yang lalu

    Ooo sedih deh ,lihat pak Anang berkata bgitu ,tpi smg Aurel kan mengarunggi rumah tangganya dgn penuh kebahagiaan Aamiiin 🙏🙏🙏🙏

  64. Dian Anisa
    Dian Anisa
    Bulan Yang lalu

    Senyum senyum aja aku liat mereka..lucuu...gemesin....😊😊😊😊

  65. Herliani Nina
    Herliani Nina
    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet dpt momongan yah Aurel n Atta

  66. Ina Saminah
    Ina Saminah
    Bulan Yang lalu

    Seru krn ada atta dan aurel tambah seru acaranya

  67. shanty hermawati
    shanty hermawati
    Bulan Yang lalu

    Sukaaaa.. ada atta n aurell

  68. Hari Wien
    Hari Wien
    Bulan Yang lalu

    Yg utama SDH menutup aurat alias pakai jilbab.

  69. Dilaa Offciall
    Dilaa Offciall
    Bulan Yang lalu

    Fans atrel mn ni?😻

  70. Marykay Ronna
    Marykay Ronna
    Bulan Yang lalu

    Kak aurel , pakai hijab style nya biasa biasa aja. Nga cantik kalo gituuu apaan sii style kaya gitu . Kaya ibu2😒 liatny la ribet

  71. Iis Ema
    Iis Ema
    Bulan Yang lalu

    Hadir di sini liat atta aurel idola emak emak

  72. Zachra Yasin
    Zachra Yasin
    Bulan Yang lalu

    atya aurel isthebest

  73. Cut irma 94
    Cut irma 94
    Bulan Yang lalu

    Hosnya terlalu bnyak ya🤣🤣

  74. Luluk Minarsih
    Luluk Minarsih
    Bulan Yang lalu

    Terlihat lbh tambah kalem dewasa👍

  75. Haris Fauzi
    Haris Fauzi
    Bulan Yang lalu

    Menikah berubah, itulah istri soleha. Aurat istri hanya suami saja yg boleh menikmati. Kodrat wanita ya hanya taat pada suami

  76. hokinawa Japan
    hokinawa Japan
    Bulan Yang lalu

    Host nya buset 6 orang gila

  77. Yom Studio
    Yom Studio
    Bulan Yang lalu

    apapun kata kalian, yang penting hmm 7 program. mantap vicky😀

  78. Ferlina Dwi Arthaningrum
    Ferlina Dwi Arthaningrum
    Bulan Yang lalu

    Wahhh

  79. Anjat Yani
    Anjat Yani
    Bulan Yang lalu

    Channel jaman sekarang pada ga guna

  80. Indah Prastiwi
    Indah Prastiwi
    Bulan Yang lalu

    Dimana ada atta aurel di TV aq insyaAllah pasti liat, bahagia liat couple kesayangan, semoga loly segera hamil, atta aurel segera diberikan momongan, anak yg sholeh dan sholeha aamiin yra

  81. BRNRD 99
    BRNRD 99
    Bulan Yang lalu

    pembawa acara kroyokan begitu yak ..

  82. Coet Mother
    Coet Mother
    Bulan Yang lalu

    Atta memang bener2 mirip kiwil...👏👏👏

    1. Ayu Sibua
      Ayu Sibua
      26 hari yang lalu

      Beda jauh...iri kali ye

  83. Arfen fritzie
    Arfen fritzie
    Bulan Yang lalu

    Jadi seneng nontonnya ada Atta sama Aurel...

  84. eni saroh subekti
    eni saroh subekti
    Bulan Yang lalu

    Seneng lihat pasangan duo AH ...

  85. Replay Lines
    Replay Lines
    Bulan Yang lalu

    Vicky di buli aja kesian ..

  86. Umi Hartati
    Umi Hartati
    Bulan Yang lalu

    Rame...seneng liat ini....

  87. Farida Ida
    Farida Ida
    Bulan Yang lalu

    Undang lg ya atta aurel seru aku suka banget

  88. Evi Dwifatmawati1
    Evi Dwifatmawati1
    Bulan Yang lalu

    Kalo ada atel atta aurel bilangin donk...nyesel g liat

  89. irene lidwina
    irene lidwina
    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan dong Aurel tuk biat lg baru Atta ayok dukung lagu baru

  90. Tinka Kartini
    Tinka Kartini
    Bulan Yang lalu

    Mampir k sni karna ad 2AH... love lov lov

  91. ineznaefa inez
    ineznaefa inez
    Bulan Yang lalu

    Yu mampir idola kita kita ada disini loh

  92. Massatta Ahhalintar
    Massatta Ahhalintar
    Bulan Yang lalu

    Vidio ini mengandung kelucuan di saat Viki di ledek di situ mulut ku ketawa

  93. NONOH SUAN
    NONOH SUAN
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bang atta sama mpok nur udh di undang lagi di tivi hayu teman2 trendingkn supaya no 1lagi videonya bang atta sama mpok nur terbaik terhit tergumus amin

  94. Joharni Joharni
    Joharni Joharni
    Bulan Yang lalu

    Cantik bgt aurel pake hijab semoga istikomah amin

  95. Ambar Wahyuni
    Ambar Wahyuni
    Bulan Yang lalu

    Hostnya byk banget..sampai ngomong berebutan.

  96. mamah afiq
    mamah afiq
    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa undang terus ya duo ahha ni tk bosan liat nya

  97. mamah afiq
    mamah afiq
    Bulan Yang lalu

    Saya hadirrrrr

  98. Sufatmi Saptaji
    Sufatmi Saptaji
    Bulan Yang lalu

    Sukakkk deh sama kopi viral,host nya banyak tapi bisa fokus sm AHHA COUPLE.thanks ya trans tv sdh undang PASUTRI idolakuhhh

  99. Nabilla _dwi_apriani_
    Nabilla _dwi_apriani_
    Bulan Yang lalu

    ih c atta udah nikah kok jadi lumayan tamvan ya * serius *

  100. Kusti Ari
    Kusti Ari
    Bulan Yang lalu

    Kesayangan emak duo ahha luv u pull