JIMNY BARU AKHIRNYA DATANG!!!

17 011 Ditonton 1,7 jt
Hiburan

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Komentar

  1. Dihaz Edge
    Dihaz Edge
    10 bulan yang lalu

    Ngeliat bang Arief n Mas Gilang, gw jadi semangat utk bikin bisnis lagi #kayabelijimny

    1. Ryan Aryasatya
      Ryan Aryasatya
      6 bulan yang lalu

      @Budi Santoso samaan gan kita naik nya 🤣

    2. Bambang Eko Purnomo Official
      Bambang Eko Purnomo Official
      6 bulan yang lalu

      Amin sukses sehat selalu ya semuanya terimakasih atas kunjungan Anda ke cenel IDclone aku, Iklan terpendek di dunia hanya 6 detik untuk pedagang ayam - subscribe, lonceng bagikan ke WhatsApp Ditonton ya di cenel IDclone aku

    3. Taufik Muhammad
      Taufik Muhammad
      7 bulan yang lalu

      Smngat bg

    4. Andrian Firmansyah
      Andrian Firmansyah
      7 bulan yang lalu

      Suzuki Fe

    5. Baihaki Hakim
      Baihaki Hakim
      8 bulan yang lalu

      @Zen Nasihin Tapi vlog yg ini beda

  2. Iqbal Sulivan
    Iqbal Sulivan
    23 jam yang lalu

    The real Sultan mas Gilang juragan 99 kapan bisa kerja ikut mas gilang

  3. Sumedi Prawira
    Sumedi Prawira
    Hari Yang lalu

    Mantaap ni ms gilang..dahsyat👍

  4. Among SuS
    Among SuS
    8 hari yang lalu

    P=Pikiran Jangan Aneh U=Ucapan Dijaga A=Akhlak Diperbaiki S=Sholat Tepat Waktu A=Amal Diperbanyak

  5. majors- lee
    majors- lee
    10 hari yang lalu

    Hahaha Awak punya mobil agya aja udh senang banget Walaupun belum ada dan hanya hayalan

  6. Masi Single
    Masi Single
    21 hari yang lalu

    Ms Gilang beli tornado lagi donk ... d taruh d garasi villa .d pajang yg keren. Biar unik mas. Biar klo d lihat2 kyk LG mengenang jm dlu...

  7. Lia Webi
    Lia Webi
    22 hari yang lalu

    Oohh ini boss ms glow. 👍🏽

  8. A. Nurcholis
    A. Nurcholis
    23 hari yang lalu

    Semoga impian saya punya mobil tercapai. amin

  9. andi edi
    andi edi
    Bulan Yang lalu

    Aku cm bisa menelan liur aja liat chanel ini

  10. Fransisco Castra Mijoyo S
    Fransisco Castra Mijoyo S
    Bulan Yang lalu

    Mas gilang bener" humble dan nggk banyak omong kekayaan tapi di buktikan dengan kerja keras nya, dahsyat

  11. Yogato
    Yogato
    Bulan Yang lalu

    Keren mobilnya

  12. Andika Satriawan
    Andika Satriawan
    Bulan Yang lalu

    8 bulan yang lalu

  13. vans ff
    vans ff
    Bulan Yang lalu

    Ini dah bukan manusia bang

  14. Andrew Schend
    Andrew Schend
    Bulan Yang lalu

    setiap tepukan tangan mas gilang menandakan adanya cash cash selanjutnya :)

  15. Acel 81
    Acel 81
    Bulan Yang lalu

    Umur 31tahun? SuperMan

  16. ardhie rojash
    ardhie rojash
    2 bulan yang lalu

    Besok mau beli MS Glow

  17. GILANGNADYA FAMILY
    GILANGNADYA FAMILY
    2 bulan yang lalu

    salut buat om gilang, the best sulthan.... mantap juga om arief, bravo om dapat jimny gratis, pengen kerja keras spy bisa kayak om gilang

  18. 119 Rd
    119 Rd
    2 bulan yang lalu

    Galfok sama towing nya, penonton Garasi Drift pasti tau🤭

  19. Matthew Jeremiah Suseno
    Matthew Jeremiah Suseno
    2 bulan yang lalu

    gua bol b5 25

  20. Matthew Jeremiah Suseno
    Matthew Jeremiah Suseno
    2 bulan yang lalu

    dia di blok c

  21. Matthew Jeremiah Suseno
    Matthew Jeremiah Suseno
    2 bulan yang lalu

    woi rumah om arief muhamad deket rumah gua

  22. Baby And keisha
    Baby And keisha
    2 bulan yang lalu

    Mas gilang barokah tok. Aamiin cp 089612378910

  23. Naufal Saputra
    Naufal Saputra
    2 bulan yang lalu

    bismillah suksesssss

  24. Rumah Cupang
    Rumah Cupang
    2 bulan yang lalu

    Inspirasi

  25. Hadi Prsty
    Hadi Prsty
    2 bulan yang lalu

    Inspirasi temen rek yallh kapan kyo' ms gilang😊🤲

  26. Muhammad Yudha Pratama
    Muhammad Yudha Pratama
    2 bulan yang lalu

    Anjir malah pamer dong wkwkw

  27. Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz
    2 bulan yang lalu

    Mas Arief pintar banget cara me wawancara i mas gilang , jempol lah ?

  28. Supri channel
    Supri channel
    2 bulan yang lalu

    19:05

  29. Supri channel
    Supri channel
    2 bulan yang lalu

    13:00

  30. Supri channel
    Supri channel
    2 bulan yang lalu

    Inspirasi bngt:)

  31. SangFajar Story
    SangFajar Story
    2 bulan yang lalu

    Inspirasi bgt dua mas mas ini..😁

  32. Luqman Hakim
    Luqman Hakim
    2 bulan yang lalu

    List jet pribadi ☑️

  33. DJ IanKupit
    DJ IanKupit
    2 bulan yang lalu

    13:20 Baru x ini dnger sultan smpe sumpah demi allah sking biar prcayanya org 🙏

  34. Zidan Kurniawan
    Zidan Kurniawan
    2 bulan yang lalu

    Salut banget sama mas gilang...

  35. Domy Gusmão
    Domy Gusmão
    2 bulan yang lalu

    7 Bulang yang lalu, jet pribadi ada di list, tapi sekarang jet pribadi nya ada di bandara, Kerja keras tidak akan menhiyanati hasil. Mantapppp👍

  36. Nurcholis Fathurrozak
    Nurcholis Fathurrozak
    2 bulan yang lalu

    23:20 cara milih temen

  37. Nurcholis Fathurrozak
    Nurcholis Fathurrozak
    2 bulan yang lalu

    10:37 jet pribadi ✔️

  38. Nurcholis Fathurrozak
    Nurcholis Fathurrozak
    2 bulan yang lalu

    .

  39. Agus Goli Assallamualaikm wr wb
    Agus Goli Assallamualaikm wr wb
    2 bulan yang lalu

    Subhananalloh mas gilang suksess bngett sampean mugo mugo ak iso ketularan suksess koyo sampean mas gilang Aminn.

  40. Naufal Wibowo
    Naufal Wibowo
    2 bulan yang lalu

    Malah mas Gilang nya gak punya Jimny

    1. Dzulfiiqar
      Dzulfiiqar
      2 bulan yang lalu

      tapi punya g63 bro

  41. The Nansuri
    The Nansuri
    2 bulan yang lalu

    rumah arief yang baru terinspirasi dari planning mas gilang ya ?

  42. Rafa maheswara
    Rafa maheswara
    2 bulan yang lalu

    7 bulan yg lalu : semua aku list, rumah besar, mobil, "Jet pribadi" 2021 : "Jet pribadi" Im here boiiiii

  43. Tribanun Puji Astutik
    Tribanun Puji Astutik
    2 bulan yang lalu

    Mas Arief sama mas Gilang kaya saudara kembar...ya..

  44. Kelvin Weliciaa
    Kelvin Weliciaa
    2 bulan yang lalu

    5:40

  45. Ryu Barena
    Ryu Barena
    2 bulan yang lalu

    Pake towing nya mas ziko dong

  46. Inovasi Ngaji
    Inovasi Ngaji
    2 bulan yang lalu

    Satu2nya... itulah kata yang Allah SWT cipta kan manusia nyaman

  47. Luqmannn Ali01
    Luqmannn Ali01
    2 bulan yang lalu

    ngueeengg ngueeeng ngueeenggg 😂😂😂 masyaallah mas gilang dlu pakai tornado ... Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad ... ga ada yg ga bisa semua orang bisa ... kita harus trus memutar otak

  48. khun nia
    khun nia
    2 bulan yang lalu

    1,5 jt/bulan itu banyak bagiku mas arief :(

  49. subeti talina
    subeti talina
    2 bulan yang lalu

    SEMOGA MENGINFIRASI ANK MUDA MILINEAL JMN NOW

  50. Michael Lie
    Michael Lie
    2 bulan yang lalu

    Luar biasa Mas Gilang, luar biasa banget

  51. Encih Unasih sundari
    Encih Unasih sundari
    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah semoga rejeki aku bisa sama kaya dia

  52. Encih Unasih sundari
    Encih Unasih sundari
    2 bulan yang lalu

    Keren bgt mas Gilang ya Allah

  53. Fellix Aldiana W.S
    Fellix Aldiana W.S
    2 bulan yang lalu

    Aku ada suzuki tornado awok

  54. oxy Qapnum
    oxy Qapnum
    2 bulan yang lalu

    Luar biasa mas gilang🙂

  55. Nurma Yunita
    Nurma Yunita
    2 bulan yang lalu

    Itu siapa tu? Omen ya? Lah omen yg terkenal

  56. Muhamad sangaji Pratama
    Muhamad sangaji Pratama
    2 bulan yang lalu

    Sumber inspirasi 💪

  57. Kampung Victor
    Kampung Victor
    2 bulan yang lalu

    inspiratif banget

  58. Melda than
    Melda than
    2 bulan yang lalu

    Luar BIASA ..... Mas Gilang dn SEHAT2 SELALU ya ? And Gbu

  59. icha can
    icha can
    2 bulan yang lalu

    Komentari

  60. mbelgedes tikoeskebon
    mbelgedes tikoeskebon
    2 bulan yang lalu

    Sukses terus buat mas Arief dan mas Gilang, terus semangat bikin vlog yg bisa memotifasi teman2 generasi muda kita ya👍👍

  61. Fajar 4badi
    Fajar 4badi
    3 bulan yang lalu

    Gokil sih ini cerita hidupnya mas Gilang.

  62. Galih Supriyadi
    Galih Supriyadi
    3 bulan yang lalu

    Inspirasi banget👍,

  63. Descastilloe Revy
    Descastilloe Revy
    3 bulan yang lalu

    Ini baru menginspirasi gakaya si murah banget

    1. Lozing Gaming
      Lozing Gaming
      2 bulan yang lalu

      Setuju.. Walaupun ini Kekayaan nya jauh lebih banyak dibandingkan Si murah banget tapi Crazy Rich Malang ini jarang banget memamerkan kekayaan ny . Salut

  64. STEVEN Arra
    STEVEN Arra
    3 bulan yang lalu

    Zicoster towing mantap

  65. Rumah Kuorum
    Rumah Kuorum
    3 bulan yang lalu

    Awalnya gw cuma tau hukum bisnis, setelah gw liat video ini... fixed gw jd pengen ngebisnisin hukum 😅🤣😂 #mafiadetected

    1. Me Smile
      Me Smile
      3 bulan yang lalu

      Sa ae lu bang 🤣

  66. A B
    A B
    3 bulan yang lalu

    Padahal kontennya jimny ya , tp jadi konten inspiratif

  67. EBN Channel
    EBN Channel
    3 bulan yang lalu

    Sangat menginspirasi

  68. Izkar Lubis
    Izkar Lubis
    3 bulan yang lalu

    Inspiratif sekali mas gilang👍👍❤

  69. Bang Cuping
    Bang Cuping
    3 bulan yang lalu

    Papa PNS, dapet mobil dinas, jabatan lumayan lah........ Balungan sugeh (orang Jawa bilang)

  70. Ikhsan Juliansyah
    Ikhsan Juliansyah
    3 bulan yang lalu

    0:49 Pake Towing nya Zico Garasi Drift😂Zicoster Towing

  71. mahfud saiva
    mahfud saiva
    3 bulan yang lalu

    Kereeennnn bg😍🙏

  72. Enggal Mulya A.
    Enggal Mulya A.
    4 bulan yang lalu

    1:49 " Lo beli mobil kek kesurupan mas.."

  73. janu ari
    janu ari
    4 bulan yang lalu

    Salut

  74. 7feet_billiard
    7feet_billiard
    4 bulan yang lalu

    Bang alibata duduk belakang 😁

  75. Rizal Arya
    Rizal Arya
    4 bulan yang lalu

    mas gilang ini kaya tapi sumpah gak sombong,asik inspirasi buat yg lain.. semoga kita semua bisa sukses kya mas gilang aamiin

  76. Amalia Lia
    Amalia Lia
    4 bulan yang lalu

    Sakit gila itu kata2 doa

  77. Om Dedie
    Om Dedie
    4 bulan yang lalu

    Inspiratif

  78. Helmi Zaar
    Helmi Zaar
    4 bulan yang lalu

    Yang kesini lagi gara2 nyari motor impian juragan99 siapa?

  79. Afran Siddiq
    Afran Siddiq
    4 bulan yang lalu

    Bang ke tempat rumah mas gilang

  80. PEDS
    PEDS
    5 bulan yang lalu

    )F,🧞😈😫💩💩😱🐷😱?mc

  81. PEDS
    PEDS
    5 bulan yang lalu

    FkDx😫😈🐷🤮😱🧞😓

  82. imam sehudin
    imam sehudin
    5 bulan yang lalu

    manstaappp Bang,,,,,semoga bisa

  83. GI ZETH
    GI ZETH
    5 bulan yang lalu

    The real crazy rich wkwkwk

  84. muhammad robby
    muhammad robby
    5 bulan yang lalu

    Wooowww, amazing. So inspiring... Jadi kesuksesan itu bisa diraih semua orang, asalkan giat dan tekun. Dan rata2 orang yg sukses karena berjuang dari nol itu orang2nya biasanya humble. Karena pernah merasakan susahmya hidup, jadi ketika dia sukses dia ingin terus bisa membantu orang lain biar lebih mudah meraih kesuksesan. Thank u mas arief, udah ngorek2 masa lalu nya mas gilang yang sangat menginspirasi, biar bisa jadi motivasi buat kita semua yg pengen sukses, ini loh buktinya, klo kamu tekun dan gigih, dari tempat cuci motor skrg jadi milyarder.

  85. okhara tedy
    okhara tedy
    5 bulan yang lalu

    Semakin berani buat mimpi 😊

  86. chard daniels
    chard daniels
    5 bulan yang lalu

    Dulu gw di tolak pas pake beat sekarang ku pake cbr dan masih sabar menunggu jimny

  87. Fujiatsu Render
    Fujiatsu Render
    5 bulan yang lalu

    sumpah keren abis

  88. Hendra Widayanto
    Hendra Widayanto
    5 bulan yang lalu

    anjrit ... mobil putih jigong

  89. yussan
    yussan
    6 bulan yang lalu

    ciri khasnya mas gilang ketika menjelaskan, suka tepuk tangan .

  90. Yanti Selfita
    Yanti Selfita
    6 bulan yang lalu

    Bg saya mau dong boleh ya saya tunggu di rumah besok ya jam 10 ya

  91. eren the gunner's
    eren the gunner's
    6 bulan yang lalu

    Lbih menarik crita kehidupannya drpda mobilnya.. wkwkek

  92. Atsiil Nurilham
    Atsiil Nurilham
    6 bulan yang lalu

    Di kasi orang aja pamer mas 😂😂

    1. Atsiil Nurilham
      Atsiil Nurilham
      4 bulan yang lalu

      @Azhar anak kecil memang selalu mbocil yah

    2. Atsiil Nurilham
      Atsiil Nurilham
      4 bulan yang lalu

      @Azhar bukan masalah iri haha iri adalah serendah2nya orang tapi malu lah jangan sombongin apa yg di kasih orang, punya sendiri aja GK boleh sombong

    3. Azhar
      Azhar
      4 bulan yang lalu

      iri bilang bos 🏃‍♂️💨💨💨💨

  93. Syarif Hidaytullah Hidayat
    Syarif Hidaytullah Hidayat
    6 bulan yang lalu

    Baru asli sultan nih mas gilang

  94. Nabil Muhammad Rifqi Nugroho
    Nabil Muhammad Rifqi Nugroho
    6 bulan yang lalu

    Towing? Zicoster towing aja!

  95. anisya cipluk
    anisya cipluk
    6 bulan yang lalu

    Alhamdlilah keren mantab smg bs sesukses gilang aaamiiin

  96. Om Enonk
    Om Enonk
    6 bulan yang lalu

    Ada kemaren dijalan jimny warna putih, di Kalimantan Selatan. Ternyata plat KH, kalteng.😂

  97. M. Yatama Angga Mardhika
    M. Yatama Angga Mardhika
    6 bulan yang lalu

    Bang bagi mobilnya dong

  98. Muhamad Alfian
    Muhamad Alfian
    6 bulan yang lalu

    Apa cuma gue? Pas mas gilang ngomong fokus ke mas gilang. Gk fokus jalan sma sekali.

  99. slamet satoso
    slamet satoso
    6 bulan yang lalu

    Sombong bngt

    1. Azhar
      Azhar
      4 bulan yang lalu

      Ha?

  100. diary jafin
    diary jafin
    6 bulan yang lalu

    mengingat Allah Insya Allah sukses