TERUNGKAP! Ini Rahasia Widyawati Tetap Awet Muda di Usia 71 Tahun | lifestyleOne

13 000 Ditonton 1,1 jt

Jakarta, tvOnenews.com - Sudah 71 Tahun, Widyawati Tetap Cantik Seperti Dulu | lifestyleOne

Widyawati, siapa yang tak mengenal artis senior kelahiran 71 tahun silam ini. Walaupun telah berusia lanjut, namun Widyawati masih terlihat aktif dan cantik di berbagai kegiatan. Kulit dan paras yang dimiliki Widyawati menjadi dambaan banyak orang. Kencang, sehat, cantik, dan awet muda. Memiliki kulit kencang, sehat, cantik, dan awet muda adalah dambaan setiap orang. Tetap berpikiran positif dan menjaga pola makan adalah kunci awet muda Widyawati. Lantas pola makan seperti apa yang membuat kita tetap awet muda? Saksikan video berikut ini.


Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Putri Wahyuni
    Putri Wahyuni
    6 jam yang lalu

    Harus perawatan rutin,, pikiran tenang, gk punya rasa iri hati bnyk uang biar gk stres karna stres bisa bikinkulit kusam

  2. maje jein
    maje jein
    Hari Yang lalu

    ya benar mana bisa kita hidup tenag bisa awet mudah minum makan saja sudah ga bisa karena banyak utang .

  3. Munawar War
    Munawar War
    3 hari yang lalu

    Coba pergi kerja ke sawah ladang tiap hari sana pasti item keriput

  4. Lasmini indahsari
    Lasmini indahsari
    4 hari yang lalu

    Ibuku meninggal pas umur 70th cm LBH 2bulan

  5. Uti Ayutiar
    Uti Ayutiar
    6 hari yang lalu

    Resep awet muda yg ga perlu biaya ya rajin ibadah ... Klo muslim ya sholat 5waktu ... Olahraga dan minum air putih hangat yg bnyk 🤭🤭🤭... Kan klo mo mkn buah harganya mahal2 🙈🙈🙈

  6. Quina KellezBaileysDiego
    Quina KellezBaileysDiego
    7 hari yang lalu

    Resep paling ampuh, wudhu dan selalu berfikiran positif...👍

  7. Budi Herawati
    Budi Herawati
    8 hari yang lalu

    Ibu widyawati mang awet muda selalu menjaga tubuh mkn yg teratur dan sll mnjlani prawatan dn ibu widya dasarnya cantik mengikuti pola hdp sht ya tambah aura awet mudanya terpancar

  8. suryadi effendi
    suryadi effendi
    11 hari yang lalu

    Bnyakin senyum

  9. Lydia Wanda
    Lydia Wanda
    12 hari yang lalu

    Ada faktor turunan juga.

  10. Hotner Panjaitan
    Hotner Panjaitan
    13 hari yang lalu

    Kau akan hidup lebih lama saat kau telah menyadari bahwa menghabiskan waktu dgn brsedih adlh tak brguna (Ruth E Renki)

  11. Hilman D-generation-X
    Hilman D-generation-X
    14 hari yang lalu

    kunci bersyukur. nikmat mensyukuri pikiran akan tenang indah aja gtu jalani

  12. ra sini
    ra sini
    18 hari yang lalu

    Cara mengencangkan kulit wajah biar awet muda mksih infonya

  13. User Mitra
    User Mitra
    19 hari yang lalu

    amin amin itulah harus di jalani santai menerima kenyatan bersukur ibadah tdk punya utang pikiran tenang ,🙏🙏❤️❤️💙👍👌😆😆😆

  14. Ox Budi Darmawan
    Ox Budi Darmawan
    20 hari yang lalu

    Ibu Widyawati memang sejak lahir sudah cantik.....

  15. Gloria Rambu
    Gloria Rambu
    20 hari yang lalu

    Oma Widyawati dri dl awet muda n ttp cantik di sgala usia

  16. Kurniati Budiman
    Kurniati Budiman
    21 hari yang lalu

    Wanita hebat yg mengabaikan hajatan, mandiri, tdk dendam, focus pd anak & kerja sosial, semoga Tuhan sll Memberkati wanita teladan ini.

    1. Kurniati Budiman
      Kurniati Budiman
      21 hari yang lalu

      Hujatan.

  17. Sugesti Bonce
    Sugesti Bonce
    21 hari yang lalu

    Saya lebih suka kacang mede.. Baik mentah ataupun yg roasted. Gimana tu

  18. Djuaningsih Djatnika
    Djuaningsih Djatnika
    22 hari yang lalu

    Nah bener tuh, yg penting banyak uang dan tdk punya hutang....sebahagia-bahagianya kalo yg namanya ga punya duit.....wooooow.....gimana bisa tenang dan makan enak......

  19. 金蘭 溫
    金蘭 溫
    22 hari yang lalu

    Sbnrnya mau awet muda dan ingin cantik ,bnyk bersyukur dan rjn berdoa dan rjn beroralaga

  20. Tati Yuswati
    Tati Yuswati
    23 hari yang lalu

    Bener bngettt..bnyak duit ga pnya utang..hee..hee...

  21. Samsung Grand
    Samsung Grand
    25 hari yang lalu

    wanita cantik tidak pakai bedak/make up,awet muda dan bercahaya itu tergantung pendapat orang

  22. Siti Rohmah
    Siti Rohmah
    25 hari yang lalu

    Uang segalanya supaya awet muda😃😃👍👍

  23. Pecinta Kebenaran
    Pecinta Kebenaran
    26 hari yang lalu

    Nenek oma gaul

  24. Lusia Estriana
    Lusia Estriana
    27 hari yang lalu

    Fans saya mba Widyawati 😍😍😍

  25. Zelika Oppo
    Zelika Oppo
    28 hari yang lalu

    Hidup berkecukupan tdk punya hutang dan selalu bersyukur,pasti awet muda

  26. Titiek Jumiyati
    Titiek Jumiyati
    29 hari yang lalu

    Jangan kirimkan promo ke hp kami

  27. Siswanto Antok
    Siswanto Antok
    29 hari yang lalu

    Umur 70an kenceng wayah tapi lobang yng penting tetap longgar .tempe

  28. Mur Yati
    Mur Yati
    29 hari yang lalu

    Klo madu dan minyak zaitun selalu siap d rumahku tapi klo Almon belum pernah sy beli

  29. siti maryam
    siti maryam
    29 hari yang lalu

    Lah artis kan banyak perawatan tarik benak coy benang aptos lihat saja di Instagram nya dermaster_id banyak yg melakukan tarik benang yg mana fungsi nya menarik pipi yg kendoooor ya jd lbh muda dr 10/20 tahun

  30. Trivena Stucker
    Trivena Stucker
    29 hari yang lalu

    Dr nya gndut

  31. Zamronah Ronah
    Zamronah Ronah
    Bulan Yang lalu

    Usy

  32. Nandar Nandar
    Nandar Nandar
    Bulan Yang lalu

    Umurku 34. Tp setiap bertemu orang mengatakan umurku seperti 19 tahun..."mau tau kuncinya nggak punya penyakit hati dan perawatan tubuh guys

  33. Random Talk
    Random Talk
    Bulan Yang lalu

    Rahasia awet muda cuma satu: banyak duit

  34. Salon Maniz Semarang
    Salon Maniz Semarang
    Bulan Yang lalu

    OOO begitu ya Bu,ok insallah sy bisa rumusnya❤️❤️❤️👍🙏

  35. LAGU LENY
    LAGU LENY
    Bulan Yang lalu

    Betul Widyawati hidup gak neko2 pasrah mengalir aja jd awet muda

  36. Esih Sukaesih
    Esih Sukaesih
    Bulan Yang lalu

    Beli cologgen nya dimana sih

  37. Arda Kirana
    Arda Kirana
    Bulan Yang lalu

    klo pngin awet muda mh gmpang intinya bnyk uang krn ap dengan uang kita bs beli sprti vitamin mau represing ad uang pkonymh uang dh yg bkin sglny mudah cb pngin awet muda gk ad uang bro2 vtamin mkn enk ge ssh

  38. Maesaroh Maesaroh
    Maesaroh Maesaroh
    Bulan Yang lalu

    Selalu Cantik dan menarik ibu Widiyawati dan sehat selalu ya

  39. Wahyu Kusmiyati
    Wahyu Kusmiyati
    Bulan Yang lalu

    Perawatan wajah dari muda juga perlu biaya...dan tiap orang punya kesulitan hidup yg berbeda... 🤔 Ada info dari seorang dokter...kalau minum es tubuh kita otomatis menetralkan suhu sesuai badan kita...kecuali orang yg alergi...

    1. Luhtaf Rachman
      Luhtaf Rachman
      13 hari yang lalu

      Alhamdulillah, almarhumah ibu saya umur 82 th tipis sekali keriput nya, malah tidak nampak, karena beliau makannya tidak sembarang, tidak ada operasi, tapi rajin beribadah ( selain sholat, puasa, sedekah)buah tiap hari (pepaya atau apel, juga pisang barangan), hobby pisang goreng.

  40. Supriyatin Ageng pertiwi
    Supriyatin Ageng pertiwi
    Bulan Yang lalu

    Sama aku suka miee ayam indomie

  41. Regita Maharani
    Regita Maharani
    Bulan Yang lalu

    Saya ga punya utang ga punya uang ga punya stress kok tetap tua ya🤣🤣🤣

  42. Bintang Bintang
    Bintang Bintang
    Bulan Yang lalu

    Bu Widyawati awet muda, tetap cantik dan mempesona... Luar biasa 👍😍

  43. Erita Ambarita
    Erita Ambarita
    Bulan Yang lalu

    Yg jelas oplas ahhh

  44. Mu Murni
    Mu Murni
    Bulan Yang lalu

    Semoga kita GK banyak utang atau GK punya utang ya

  45. Erna Waty
    Erna Waty
    Bulan Yang lalu

    Awet muda, Bersyukur, pola hidup sehat, berpikir positif, jalanin hidup seperti air mengalir... 👌

  46. Kiki Khusnul
    Kiki Khusnul
    Bulan Yang lalu

    Resep awet muda...slalu berfikir positif/ jauhi sifat iri dengki.dan xg jlas kalo muslim rajin sholat 5 wktu.krna kan terpncar aura syantik dari air wudhu.dan xg jlas masuk usia tua tidak punya hutang.snantiasa ber syukur.krna itu ada pada ibuk aku...bliau usia 60 .sehat juga syantik.alkhamdulilah...

  47. rayna tha
    rayna tha
    Bulan Yang lalu

    Rahasia kulit tetep kencang sampe tua ya banyak duitlah. Entah buat skincare, atau ga punya utang, semua kebutuhan udah tercukupi. Logika aja. Olahraga mah lebih untuk sehat badan, lincah bergerak. 😃 Saya umur 46. Rajin yoga + meditasi. Wajah saya kliatan kinclong kalo pas pegang duit banyak. Kalo lagi bokek ya kliatan tua juga. 😄😄

  48. Tetty Margadelena
    Tetty Margadelena
    Bulan Yang lalu

    Amin, slalu bersyukur aj, benar bu wiediawati,yg harus d nikmati aj seperti air yg mengalir, mantap

  49. dewi lanjar
    dewi lanjar
    Bulan Yang lalu

    Coba kerja keras disawah mikir materi .beliau dirumah makan sehat banyak uang perawatan yo tetep awet muda

  50. Farida jamal
    Farida jamal
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum Alhamdulillah awet muda bonus dari Allah SWT dan usaha.. Semoga Allah memberikan lami sekeluarga awet muda.. Aamiin.. 🙏🙏

  51. Mei Lan
    Mei Lan
    Bulan Yang lalu

    Dokter Widia seusiaku

  52. Titin Kartini
    Titin Kartini
    Bulan Yang lalu

    Walaupun ibu widiya gak oplas,tetap cantik dan awet muda, karena dia banyak bersyukur jadi aura positif slalu keluar dari wajah nya,beda dg yg oplas,begitu masa nya habis,harus permak ulang karena buatan manusia tidak ada yg abadi,yg ada serem liat nya

  53. Ronaini Dullami
    Ronaini Dullami
    Bulan Yang lalu

    Lorr...doktor nya kok spt itu..harusnya doktor nya lbh cantik, lbh muda, langsing tubuhnya kerana beliau kan tahu tatacara dn ada ilmu nya...

  54. Jenny Suziani
    Jenny Suziani
    Bulan Yang lalu

    Kacang almond mahal. Buat orang yang gak punya uang cukup agak susah. Makan sayuran mentah aja seperti karedok. Sudah enak, segar, sehat dan bikin awet muda. Juga buah2an. Gak usah yang mahal2.

  55. Bunda Cantik
    Bunda Cantik
    Bulan Yang lalu

    Ga ada kursi apa ya? Cape x org bediri mulu

  56. Lina Tina
    Lina Tina
    Bulan Yang lalu

    Rahasia awet muda yaitu uang byk dg uang jd sht Krn jauh dr stres, dg uang hidup tenang mau ap aj bs di penuhi, Krn penyakit itu dtgnya dr byk fikiran hhheeee

  57. ibu wulan
    ibu wulan
    Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum Dokter numpang tanya Kita punya ruwayat diabet Pertaanya apa boleh kosumsi madu hangngat2

  58. Unie Wulan
    Unie Wulan
    Bulan Yang lalu

    Kasian berdiri terus..kenapa ga di ksh kursi?

  59. Yusri Anas
    Yusri Anas
    Bulan Yang lalu

    Wang banyak boleh nampak muda, orang miskin cepat nampak tua , sebab masalah kewangan,

  60. Mohammad Adib
    Mohammad Adib
    Bulan Yang lalu

    Iyes. Semoga semakin sehat wal afiat dan bermanfaat.

  61. Nur Hayati
    Nur Hayati
    Bulan Yang lalu

    Semoga bsok segra berhijad ya mba widiya udah di kasih bonus umur bonus udah lewat 60 an

  62. Hutami Tami
    Hutami Tami
    Bulan Yang lalu

    Bersyukur, beramal, tersenyum walaupun ketika mendapat kritik atau hal-hal yang melukai hati, buang hal-hal yang tidak penting, olahraga ..bersahabat tanpa pandang bulu😅👍

  63. Arik Gun
    Arik Gun
    Bulan Yang lalu

    Makanya beliau adalah bintang lux dr indonesia pertama kali menembus internasional lux star yg tercatat disejajarkan dg bintang2 lux luar... ibu widyawati... talenta terbaik negeri ini....bukan hnya cantiknya

  64. Nela Wahyu
    Nela Wahyu
    Bulan Yang lalu

    Bukan kencengnya kulit yg ditanyakan nt...tp amalan anda.tutup rambutmu mba widyawati..sdh tuwir kpn lg?umur tdk ada yg tau..seperti suamimu...tau2 mati...

  65. De Andy
    De Andy
    Bulan Yang lalu

    2 hal yang tetap muda pada diri manusia. : kecintaan pada dunia, dan keinginan umur panjang

  66. Mainizar mpd
    Mainizar mpd
    Bulan Yang lalu

    Kasihan bintang tamu yg sudah usia ngk sopan..ngk di kasih duduk..pegel..tuh...🤔

  67. Sehat Alami
    Sehat Alami
    Bulan Yang lalu

    Sehat itu mahal.. Maka dari itu jaga kesehatan mulai dari diri sendiri dengan cara yang alami.. 😉👍

  68. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    Bulan Yang lalu

    Klihtan dr ppi muka

  69. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    Bulan Yang lalu

    Rawatwn

  70. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    Bulan Yang lalu

    G pke krudung kya bocah

  71. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    Bulan Yang lalu

    Cantik pke krudung

  72. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    Bulan Yang lalu

    Cumm rambutnya g pke krudung

  73. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    Bulan Yang lalu

    Ga kya 17 umur bu widia Ttep 7i aja

  74. Dino Cantora
    Dino Cantora
    Bulan Yang lalu

    Saluuut bu widyawaty di usia 71thn masih cantik sekali yaa 👍👍

  75. Mbak Tamim
    Mbak Tamim
    Bulan Yang lalu

    Salut dgn Bu dokter tidur lebih awal bangun jam 3 solat MLM lanjut solat subuh. itu paling bagus .resep alami dokter .moga sukses dokter👍👍

  76. Ekle's Clinic
    Ekle's Clinic
    Bulan Yang lalu

    Wah ada ibu widyawati dan dr. Ekles👏👏👏 ,,,Selalu awet muda berkat selalu komitmen utk jaga pola hidup dan selalu rutin treatment ya,, yang mau tanya2 utk treatment bisa lgsg ke ekles clinic ya🙏🙏

  77. Putri Ayori
    Putri Ayori
    Bulan Yang lalu

    Keren banget nehh,, ada dokter idola ne dr. Ekles,, saya juga sering perawatan ke clinic beliau ekles clinic yang di kelapa gading dan pantai indah kapuk,, alhamdulillah treatment dan skincarenya cocok bgt,,, konsultasinya juga dokternya bagus bgt mendengarkan keluhan kita dan solusinya juga cocok dikulit saya,💞💞💞

  78. Asni ginting's
    Asni ginting's
    Bulan Yang lalu

    Trima kasih ibu Widiawati atas infonya

  79. Ani Noor
    Ani Noor
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa subhanallah..ibu widia msih kelihtan awet muda dan ttep msih cantik di usia 71 th..semoga ttep sehat panjang umur buat ibu widia dan juga kita semua amiinn yarobbal alamiinn..yg lebih terhormat mhon maap dikasih kursi tu pak / ibu buat tamu2 ny kasian ko ngobrol berdiri begitu kasian kan lama tu ngobrol nya trimkasih

  80. tjuth suaidah
    tjuth suaidah
    Bulan Yang lalu

    Masih cantik , ya sudah dari asalnya cantik, aku juga mau sepeeti dia ,tapi ya dasarnya juga begini , ...mau donggg

  81. Euis Herni Hartati
    Euis Herni Hartati
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah 71 tahun masih cantik eyang widiawati kencang dan gak keriput kulitnya pengeeen banget. Sehat terus eyang, sy seneng banget dgn sosok widyawati

  82. Majlis Tafsir Alqur'an
    Majlis Tafsir Alqur'an
    Bulan Yang lalu

    Koopi tanpa gula 👍

  83. Theres Bm
    Theres Bm
    Bulan Yang lalu

    Tks sangat bermanfaat

  84. Siti Ruliyah
    Siti Ruliyah
    Bulan Yang lalu

    Semoga kita bisa meniru mbk Lidiawati

  85. Masiyah Baharudin
    Masiyah Baharudin
    Bulan Yang lalu

    Cantiknya ibu widya..blh ikut tips ibu..

  86. Lidiya Lidiya
    Lidiya Lidiya
    Bulan Yang lalu

    Pantesan awet muda lah sarapan nya ala ala bule europe salad dresing olive oil lah saya mah nasi uduk sama gorengan 😁

  87. Hawalina Kasim
    Hawalina Kasim
    Bulan Yang lalu

    Maaf, justru dokternya tampak kegemukan...

  88. Haryati Nanak
    Haryati Nanak
    Bulan Yang lalu

    Pola hidup sehat intiny...balik lg ke sang pencipta qodarullah

  89. Gendis Malya
    Gendis Malya
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu mba Wied...

  90. Ayu Wandira
    Ayu Wandira
    Bulan Yang lalu

    Jelas awet muda krn utk perawatan dari pola makan pun mahal blm prwtan tubuh. Jdi butuh duit jdi utk beliau ibu widya jls awet muda. Idola sy dari kecil skrg usia sy udah 40 lebih. Yg ptg kita bersyukur sj ats apa yg Allah berikan

  91. Wiji Amsah
    Wiji Amsah
    Bulan Yang lalu

    71 Masih kayak 50 an ..👍👍

  92. Farida Susanty Candra
    Farida Susanty Candra
    Bulan Yang lalu

    Yg pasti punya duit apapun akan bs

  93. Maya Rianasari
    Maya Rianasari
    Bulan Yang lalu

    Trimakasih sangat manfaat

  94. Ratna Katamsi
    Ratna Katamsi
    Bulan Yang lalu

    Dokternya bilang tidur jm 8. Wkwkwk...di Jkt kl masuk kerja kondisi normal, jm 8 mlm msh di jalan. Sampai rmh jm 9an, tidur paling cepat jm 11-12

  95. Abel Bintang
    Abel Bintang
    Bulan Yang lalu

    saya jugak pingin awet muda

  96. Sam Sung
    Sam Sung
    Bulan Yang lalu

    Hepeng yg gatur semua!segala sesuatu kalau ada uang semua jadi lancar hepi dan santai.

  97. Sam Sung
    Sam Sung
    Bulan Yang lalu

    Kalau banyak utang bisa gak awet muda dok.

  98. Musril Gucci
    Musril Gucci
    Bulan Yang lalu

    Mbak Widya Wati idola saya, gara2 nonton film cinta remaja 1975 dibukittinggi saya pingin merantau kejakarta ,kt teman2 saya juga termasuk awet muda diumur 63 Thn skrg SDH punya cucu 8 ky umur 35 Thn 😁

  99. Ff Dr
    Ff Dr
    Bulan Yang lalu

    Sangat betul itu Ada yg di katakan beliau.pola makan yg harus di jaga.

  100. merpati 78
    merpati 78
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah iyaa klo saya sangat mengurangi gula..kopi hitam saja 3x 1hari 😆