Bandar Narkoba DItembak Mati Dalam Kontak Senjata - JATANRAS

5 400 Ditonton 719 rb

Subscribe Official NET. News IDclone Channel:
www.youtube.com/OfficialNetNews

dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming

serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id

Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews

Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews

Follow & Share Instagram kami:
officialnet...

---

Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  1. Goerge Luky
    Goerge Luky
    Hari Yang lalu

    hebat di youtobe. realitanya

  2. Rifai Lessy
    Rifai Lessy
    2 hari yang lalu

    Pengen ngakak liat pak pol ngomong kecam narkoba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 1+1=1

  3. Driver Arif Deon
    Driver Arif Deon
    3 hari yang lalu

    ini baru mantap, penjahat wajib ditembak mati

  4. Anton Netral
    Anton Netral
    4 hari yang lalu

    Yang korupsi kapan tembak mati gimana mau maju Indonesiaku sila ke5 mana.....

  5. Kerpo Lapan
    Kerpo Lapan
    4 hari yang lalu

    Gak jelas

  6. La Siwe
    La Siwe
    4 hari yang lalu

    Mantap pak polis..berantas terus.

  7. Muhlis Sin
    Muhlis Sin
    6 hari yang lalu

    Pret

  8. Maria Rms
    Maria Rms
    6 hari yang lalu

    Saya tabik spring Polisi Indonesia Bahagian Narkoba.. Terbaik.. Cekap... Pantas.. Dedikasi..... Terbaik kesemua Team Polisi Indonesia BAHAGIAN NARKOTIK-NARKOBA. TERBAIK..

  9. Dmc group
    Dmc group
    8 hari yang lalu

    Semangat terus buat tim Jatanras

  10. adri Yanto
    adri Yanto
    9 hari yang lalu

    Kbpaten Muaro Jambi hadir tki mlysia

  11. Dominikus Osu Da Silva
    Dominikus Osu Da Silva
    10 hari yang lalu

    Kejar,sikat dan basmi semua penjahat di Republik ini pk Polisi. Bravo Polri

  12. bwn pro
    bwn pro
    10 hari yang lalu

    Yang sudah masuk lingkaran narkoba.. susah buat keluar.. baiknya tindak tegas drpd rakyat jadi rusak.. ini setara bejadnya sama korupsi

  13. Supardi Supardi
    Supardi Supardi
    11 hari yang lalu

    Habisin aja pak polisi yg pakai narkoba jgn kasih poin semangat tim jatarnas

  14. Azmant Man
    Azmant Man
    11 hari yang lalu

    Dramatis

  15. Aji sinaga
    Aji sinaga
    11 hari yang lalu

    Bravo POLRI

  16. Yandi Bayu krisna
    Yandi Bayu krisna
    12 hari yang lalu

    pencitraan

  17. Agun sobatku
    Agun sobatku
    12 hari yang lalu

    Ke polisian juga harus di tes urin satu persatu,

  18. Andi Hidayat
    Andi Hidayat
    12 hari yang lalu

    Tong,!!! lain x tampilin wajah pelakunya,,, bikin penasaran ja lo tong.

  19. Rendy pradanaa
    Rendy pradanaa
    12 hari yang lalu

    Bajing

  20. Rendy pradanaa
    Rendy pradanaa
    12 hari yang lalu

    Lu tempur apa mau nyari baking ngabbbπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  21. Faysall94
    Faysall94
    12 hari yang lalu

    Menit ke 2 polisinya serius amat pak πŸ˜ƒ

  22. Tuan Demang
    Tuan Demang
    12 hari yang lalu

    Bravo 🦾🦾🦾

  23. Azizah Rangkuti
    Azizah Rangkuti
    12 hari yang lalu

    Rohis batu bara

  24. Azka official
    Azka official
    12 hari yang lalu

    BUBARKSN JUGA PARTAI YANG MERUGIKAN MASYARAKAT CONTO PDIP YANG PALING BANYAK KORUPSI

  25. bang udin
    bang udin
    12 hari yang lalu

    BRAPO POLRI,SELURUH,NKRI, babat habis narkobah , siapapun oknum , yang terlibat ,dalam pelangcar hukum,judi jekpot ,sabung ayam , apapun lah ,babar habis pelakunya,

  26. Mathias R
    Mathias R
    12 hari yang lalu

    Bukannya paket 150jt per orang 🀣🀣🀣

  27. Abdul Rochim
    Abdul Rochim
    13 hari yang lalu

    Bank jeki joz tenan di lanjt bank acr jatanras

  28. USNA LOMBOK
    USNA LOMBOK
    13 hari yang lalu

    Siapa yg ngira mrka polisi,klo pakeanx kyak gni

  29. Heri Djatnika Satria Baja Ringan
    Heri Djatnika Satria Baja Ringan
    13 hari yang lalu

    Mntap, dunia indah tidak ada narkoba....

  30. Syukri Nanggala 402
    Syukri Nanggala 402
    13 hari yang lalu

    Mantap Satpol-PP ...

  31. fuad senneng
    fuad senneng
    13 hari yang lalu

    faktanya polisi ununiform kalau nyerbu markas penjahat tanpa rompi ...tapi kalau malam pakai rompi

  32. bayu ahay
    bayu ahay
    13 hari yang lalu

    Yang pakai baju merah ngapain pakai kayu wooyy wkwkwkkw

  33. Depay Marcus
    Depay Marcus
    13 hari yang lalu

    Fyp

  34. Sion Peronica
    Sion Peronica
    13 hari yang lalu

    Jambi bnyk bandar yg beredar, tolong pak diberantas πŸ™πŸ™

    1. Bimbim Slankers
      Bimbim Slankers
      10 hari yang lalu

      Wihh koq bisa gitu yaa

  35. Maz Akbar
    Maz Akbar
    13 hari yang lalu

    Jangan lupa tembak mati koruptor juga

  36. Put Bolla
    Put Bolla
    13 hari yang lalu

    Bandar koruptor gmn boss?? Gak berani ya?? Cieee...sampah

  37. Faris Faris
    Faris Faris
    13 hari yang lalu

    Pengecara nya ini seperti stim je kanπŸ˜‚πŸ˜‚ cara dia bercakap seperti orang tengah mabuk 5botol je kan🀣🀣🀣 nampak kelakar cara pengacara ni sampai kan berita kanπŸ˜…πŸ˜… atau dia sedang berkhayal ye🀣🀣🀣🀣 cara nye tu buat sy nak ketawa🀭🀭🀭🀭

  38. Pardarina 21
    Pardarina 21
    14 hari yang lalu

    Syukur gembong mampus perusak genesrasi ..m,,

  39. Lisna Wati
    Lisna Wati
    14 hari yang lalu

    Bandar korba tuh apa hhii πŸ˜„?

    1. Lisna Wati
      Lisna Wati
      14 hari yang lalu

      #narkoba

  40. BIMO WEBSITE
    BIMO WEBSITE
    14 hari yang lalu

    Sikat habis para bandar brooo... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Donilianus lianus
    Donilianus lianus
    14 hari yang lalu

    narkoba tidak merusakan negara, tapi teroris merusakan NKRI,

  42. Anto Beleke
    Anto Beleke
    14 hari yang lalu

    Para pengedar narkoba & koruptor harus ditembak mati

  43. DIAM KAU MOJO
    DIAM KAU MOJO
    14 hari yang lalu

    1 vs banyak

  44. mw chan
    mw chan
    14 hari yang lalu

    Nitip koruptor tembak mati juga

  45. Muda Andriyan
    Muda Andriyan
    14 hari yang lalu

    Pelakunya 1 solisa 1 kompi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. Muda Andriyan
    Muda Andriyan
    14 hari yang lalu

    Pelakunya 1 solisa 1 kompi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. Muda Andriyan
    Muda Andriyan
    14 hari yang lalu

    Jangankan cuman narkoba korupsi aja g bisa d berantas πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  48. Alby Lutfhy
    Alby Lutfhy
    14 hari yang lalu

    Yg nanya para koruptor kapan di tembak mati sama polisi,lu sekolah pada dimna woy? Itu bukan tupoksinya polisi, Kasus korupsi itu tupoksinya kpk

  49. Basu Khoiri
    Basu Khoiri
    14 hari yang lalu

    Bandar narkoba harus ditembak mati aja nanti kalau kalau diproses dilapas lari tembak mati aja pak pol

  50. fadli anwar
    fadli anwar
    14 hari yang lalu

    Berantas terus narkoba di Indonesia khususnya di kepolisian dlu krn skrg lgi ngetrend hehe

  51. MZRA
    MZRA
    14 hari yang lalu

    Indonesia butuh pemimpin mental ky Presiden Filipina Duterte yg nyatakan perang dgn kartel narkoba dgn perintah tembak mati walau bnyk negara2 barat teriak2 HAM ttp g digubris

  52. DUNIA HEWAN
    DUNIA HEWAN
    14 hari yang lalu

    Yang saya lebih takuti itu koruptor..masa g da yg berani bantai...

    1. Alby Lutfhy
      Alby Lutfhy
      14 hari yang lalu

      Beda tupoksinya bos,klo korupsi hak dri kpk hahahaha

  53. DUNIA HEWAN
    DUNIA HEWAN
    14 hari yang lalu

    Tembak mati jg koruptir bansos,,lah..masak g berani,,dia aja g peduli rakyat kena pandemi kesulitan makan

    1. BIMO WEBSITE
      BIMO WEBSITE
      14 hari yang lalu

      Setuju bro, DKI sarang korup bansos, dan sekalian para kadrun sikat dan bantai habis, persetan dg HAM...

  54. Purnama Aditya
    Purnama Aditya
    14 hari yang lalu

    Koruptor kalo mau diginiin jga

  55. Bedroom Audio
    Bedroom Audio
    14 hari yang lalu

    KORUPTOR KAPAN DIMATIIN WOY, DITANGKAP AJA BORO BORO DI GEBUKIN,

  56. budiyanto budiyanto
    budiyanto budiyanto
    14 hari yang lalu

    ara tersangka pengedar narkoba tembak mati saja.

  57. TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !
    14 hari yang lalu

    *Mantap banget Udah kaya nonton film criminal di netflix*

    1. TUTORIAL WOW !
      TUTORIAL WOW !
      14 hari yang lalu

      @Anak Minang biarin ah namanya juga usaha

    2. Anak Minang
      Anak Minang
      14 hari yang lalu

      Dri video trending pling atas smpe bawah.. PANSOSSSSS MULU... Gua aja yg juga youtuber udh centang... Ga mau koment pke akun trsbut... Tkut di bilng pansos sma bocil.. Lebih mlih akun cadangan gua ini, klo liat video org ATW KOMENT di yt, gua aman tanpa di katain PANSOSSSS..

  58. Robby Laili
    Robby Laili
    14 hari yang lalu

    Masker??

  59. Nyono Nyono
    Nyono Nyono
    14 hari yang lalu

    Mo berkurang narboka...tembak mati bndarx.

  60. Re Zha
    Re Zha
    14 hari yang lalu

    Horeeee mampus kau sampah masyarakat bravo polri

  61. Yuri Kasmuri
    Yuri Kasmuri
    14 hari yang lalu

    Hadir bang mga pnjang umur dan sehat sllu Pokoknya kejhatan basmi smpai k akar akrnya

  62. Rani Rahayu
    Rani Rahayu
    14 hari yang lalu

    Jacky Chan

  63. Aminah anom
    Aminah anom
    14 hari yang lalu

    Tapi pokoknya joss lah yg model begini

  64. Aminah anom
    Aminah anom
    14 hari yang lalu

    Brantas jgn cuma di bawah bos, yg bs anulir hukuman mati yg banyak duitnye, bos besarnya narkoba jg d Brantas donk......bisa ?

  65. Blue Pulchra
    Blue Pulchra
    14 hari yang lalu

    B aja, tembak mati koruptor baru tepuk tangan.

  66. Iwan Poerwanto
    Iwan Poerwanto
    14 hari yang lalu

    Yg ditakuti saat ini bukan perampok atau bandar narkoba tetapi COVID 19

  67. ARUM DERAS channel
    ARUM DERAS channel
    14 hari yang lalu

    pencuri bansos ekspos pk..

  68. Abed Nego
    Abed Nego
    14 hari yang lalu

    Tembak mati pelaku kejahatan

  69. Hendry Heng
    Hendry Heng
    14 hari yang lalu

    dikepung dan berhasil kabur alahsiaboi

  70. ikan wader pemancing ikan wader
    ikan wader pemancing ikan wader
    14 hari yang lalu

    Mantap mas brow

  71. Mas Fisar
    Mas Fisar
    14 hari yang lalu

    anjir opening nya lagu battlefield, editor nya anak EA Games nih pasti

  72. dek adek
    dek adek
    14 hari yang lalu

    Byk di kota dodol sudah merajalela segera basmi

  73. Den Rahmad
    Den Rahmad
    15 hari yang lalu

    Dihukum keluar kumat lagi,door saja.. dari pada kambuhan.

  74. Ciputra CnR
    Ciputra CnR
    15 hari yang lalu

    Seandainya para pejabat dibekali dgn senjata api. Yg pada korupsi pas mau ditangkap melarikan diri, trs terjadi kejar kejaran yg disertai baku tembak. Lalu pada akhirnya polisi memberi peringatan keras dgn eksekusi mati di tempat. Kelar sudah hidup para koruptor. Ga ada lagi hotel bintang 5 di lapas.

  75. Masdja Alandones
    Masdja Alandones
    15 hari yang lalu

    Para koruptor harusnya lebih iya

  76. Mewah Hwr
    Mewah Hwr
    15 hari yang lalu

    Bang HeriπŸ‘πŸ‘

  77. Toni Aprilia
    Toni Aprilia
    15 hari yang lalu

    2:13 🀣

    1. Samsul Komarudin
      Samsul Komarudin
      13 hari yang lalu

      Siap siaga wkwk

  78. Channel Nem Nem
    Channel Nem Nem
    15 hari yang lalu

    Yang korupsi juga dong biar ga meraja lela

  79. imanman imanman
    imanman imanman
    15 hari yang lalu

    Tidak logik akal si penghantar nakoba tidak tahu ada polisi......kecuali si kepala nakoba perangkap org bawahannya sendiri,sebab itu nak hapuskan nakoba harus hapuskan korupsi dahulu,sebab korupsi ibu segala kejahatan.

  80. Muhamad Dzikri Fauzan
    Muhamad Dzikri Fauzan
    15 hari yang lalu

    Bandar para koruptor kapan ditembak mati???

  81. GAMING FOREVER
    GAMING FOREVER
    15 hari yang lalu

    Apa kabar koruptor πŸ™„

  82. April Mou
    April Mou
    15 hari yang lalu

    Tak kira yg mati pentolanya trnyata cm bawahanya🀦

  83. Fanani caniago
    Fanani caniago
    15 hari yang lalu

    Yg Setuju Polisi Di Cek Urinnya

  84. Irman Azhari
    Irman Azhari
    15 hari yang lalu

    OCx

  85. amirussholihin
    amirussholihin
    15 hari yang lalu

    Pelaku2 kejahatan bersenjata tajam apalagi senjata api memang wajib di tembak mati karena bisa membahayakan polisi yang akan menangkap maupun masyarakat pada umumnya

  86. jangankates campur lodeh
    jangankates campur lodeh
    15 hari yang lalu

    Nunggu komentar kalau koruptor nangkapnya baik*

  87. Agung Riyanto
    Agung Riyanto
    15 hari yang lalu

    yg korupsi coba ditembak mati

  88. Riduan99
    Riduan99
    15 hari yang lalu

    Masyarakat provinsi Jambi kab MUARA BUNGO nyimak pak polisi, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Brantas narkotika di Jambi dll πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ˜€

  89. zulfa ifa
    zulfa ifa
    15 hari yang lalu

    koruptor harus tembak mati lgi

  90. fatimah azzahra
    fatimah azzahra
    15 hari yang lalu

    Hostnya manteb

  91. fahlevhi Rifal
    fahlevhi Rifal
    15 hari yang lalu

    Bang jakc mantap

  92. Hydrant Pash
    Hydrant Pash
    15 hari yang lalu

    Terbukti banyak komen yg pendukung Pak pol nya menembak mati πŸ˜†

  93. yans,gondrong official
    yans,gondrong official
    15 hari yang lalu

    ko anak sultan di manzaβ€œ..tanpa di borgol..rehab β€œ bukti kan klo memang 4 tahun

    1. azam azizah afizah
      azam azizah afizah
      14 hari yang lalu

      sapose ciiinnn??

  94. MGAPS 66
    MGAPS 66
    15 hari yang lalu

    Tembak mati aja semua bandar gpp, kalo hidup bokin susah

  95. Fajar Fjr
    Fajar Fjr
    15 hari yang lalu

    Sudah dikepung tapi masih ada yg kabur? Hadeh....

    1. Rani Rahayu
      Rani Rahayu
      14 hari yang lalu

      Coba kamu jadi polisinya mas.. Spy teruji kemampuannya

  96. Arif Sukron
    Arif Sukron
    15 hari yang lalu

    mana bangke nya kok gak di liatin ???

  97. Nicky GSP
    Nicky GSP
    15 hari yang lalu

    Yg dislike perlu di pertanyakan tuh...kita mah seneng ada yg memberantas narkoba

  98. Indah Ponsel
    Indah Ponsel
    15 hari yang lalu

    P9⁹9pm

  99. chikova
    chikova
    15 hari yang lalu

    Demen bgt kalo liat kriminal di 810 biar jera.

  100. SUN _BRIGHT
    SUN _BRIGHT
    15 hari yang lalu

    saran ...coba yuk...koruptor kelas Kakap juga di tembak mati...kan dia jua buanyaaak merugikan Negara MaLaHaN