GEREBEK GARASI RAFFI AHMAD

58 359 Ditonton 6 jt
Mobil & Otomotif

Saya ajak Anda melihat koleksi mobil Raffi Ahmad di garasinya.

Komentar

  1. Rise Up TV
    Rise Up TV
    10 jam yang lalu

    idclone.info/tools/toCqqqytjaW608w/video.html

  2. Laila Yuniati
    Laila Yuniati
    15 jam yang lalu

    Saking seringnya gua nonton chanel otomotif termasuk chanel om fitra gua punya impian punya banyak mobil minimal 4 mobil. Alphard, terus yg di video ini tapi yg 5008, BMW atau Mercy yg interiornya bagus terus satu lagi Lamborgini.

  3. Deisy Maramis
    Deisy Maramis
    Hari Yang lalu

    Mantap

  4. Abi Darda
    Abi Darda
    Hari Yang lalu

    Anak lu jodohin om sama afatar

  5. Muhammad Rehan
    Muhammad Rehan
    Hari Yang lalu

    Mobil banyak,rumah mewah tapi sayang gak ada anak yatimnya.

  6. Gea Ghibrella
    Gea Ghibrella
    Hari Yang lalu

    a raffi bayar pajak pertahunnya berapa ya , gilaa sih banyak banget duitnyaa🤣

  7. AlIF503
    AlIF503
    Hari Yang lalu

    20:32 tinggi saya 177cm

  8. Wahyu Hidayat
    Wahyu Hidayat
    Hari Yang lalu

    Makin sukses om fitra Makin sukses om rafi

  9. Erlan Nauri
    Erlan Nauri
    2 hari yang lalu

    Beli ah

  10. Iqbal Iqbal
    Iqbal Iqbal
    2 hari yang lalu

    Gilak mobil Alphard mau ketabrak gpp The real sultan😂

  11. Manaf Shinoda
    Manaf Shinoda
    2 hari yang lalu

    Kaos kuning kyak pemain figuran

  12. ihsan aja
    ihsan aja
    2 hari yang lalu

    Baru nonton konten ini. Se kaya apa rafi ahmad.. Mobil nya sebanyak itu.. tetanggaku punya avanza aja sombong nya bukan maen

  13. Dustin Putra
    Dustin Putra
    2 hari yang lalu

    13:07 sultan emang bedaaa wkwkw

  14. Cctv Sedayuu
    Cctv Sedayuu
    2 hari yang lalu

    Om raffi punya lowker ga ya?

  15. subur rusyadi
    subur rusyadi
    3 hari yang lalu

    Mantap Om Fitra...Rasanya Pingin banget punya mobil mewah yang di punyai para sultan sultan. terutama Om Raffi nih yang mobilnya bejibun insha Allah ya aku ada rezekinya kaya om Raffi...Aaaamiiin Ya Alllah...

  16. BALI TV -ku
    BALI TV -ku
    3 hari yang lalu

    Bagi buat aku satu dong mas Raffi motor atau mobil kerennya !!hhhee

  17. Hey Ho
    Hey Ho
    3 hari yang lalu

    Ini bapak2 baju oren siapa si? Ngapain?

  18. uwang waningsih
    uwang waningsih
    4 hari yang lalu

    Ya Allah kapan aku punya mobil lagi ,walau mbl murah jg

  19. Ayla Jazilah Humaira
    Ayla Jazilah Humaira
    4 hari yang lalu

    Masya Allah pusing mobilnya om raffi mevvah² bgd.. blm lg 1angara rmhnya doi semua masyaa Allah

  20. ISTIGNA
    ISTIGNA
    4 hari yang lalu

    Dan si kiper pun serasa pemain cadangan🙈😪🤣🤣🤣

  21. ISTIGNA
    ISTIGNA
    4 hari yang lalu

    Babi ngepet minder kesitu...🤣🤣🤣

  22. Dindin Samsudin
    Dindin Samsudin
    4 hari yang lalu

    Ga bagus pameran kekayaan ah

  23. joleno 5 4
    joleno 5 4
    4 hari yang lalu

    Sungguh Sungguh Borjuis .... DiMasa pandemi kau tunjukan empati dengan cara yang berbeda

  24. Jesika Amadea
    Jesika Amadea
    4 hari yang lalu

    Menarik perhatian: tumben Om Fitra pake kemeja garis" :)... biasanya kotak"

  25. Cokli Coktol
    Cokli Coktol
    4 hari yang lalu

    Skrg anda bayangin org org kepalaran miskin melihat video ini... Amal ada jariyah... Mngkin dosa juga akan jariyah

  26. Cokli Coktol
    Cokli Coktol
    4 hari yang lalu

    Rezeki yg Allah berikan bisa Allah cabut seketika.. Trmsk nyawa istri anak dll,, saya juga hamba Allah kaya mas rafi.. Saya juga kaya,, cuma stlah sya sadar bahwa harta adalah hina, dan Nabi muhammad bersama org org miskin ketika hari kiamat nanti,sya sdh tdk memimbun harta lagi,, buat anak yatim, bagun masjid, janda, smuanya saya sebarkan dan saya hanya sisain sdkit buat hdp saya asal ckup,,, harta itu ujian mas.. Hati hati

  27. Napitupulu Sipakko
    Napitupulu Sipakko
    4 hari yang lalu

    mobil harian karyawan fortuner 500jt dan harian pribadi alphard lombardi 2M mau ditabrak mau diapain bodo amat wkwkwk

  28. ナクサムラハルクサ
    ナクサムラハルクサ
    5 hari yang lalu

    besuk kalo dah ga laku ,bakalan sama aetis yg dulu pernah jatuh miskin

  29. Anton Suhartono
    Anton Suhartono
    5 hari yang lalu

    Emang ad yang mau di sombongin😂

  30. Boby Alexander
    Boby Alexander
    5 hari yang lalu

    itu yg baju kuning siapa g ngobrol apa apa wkkw

  31. Suherman Suherman
    Suherman Suherman
    5 hari yang lalu

    Boro" koleksi mobil...motor gh teu boga abi mah...

  32. Agung Kurniawan
    Agung Kurniawan
    6 hari yang lalu

    Alphard mobil perang..sultan bebas

  33. Tentang Kita
    Tentang Kita
    6 hari yang lalu

    Ga Heran dia Kaya. Orangnya humble sama semua orng.

  34. hongkong indonesia
    hongkong indonesia
    6 hari yang lalu

    aku tinggal di hongkong boro2 bisa beli mobil ,beli motor aja kagak tempat parkir aja mahal.

  35. hongkong indonesia
    hongkong indonesia
    6 hari yang lalu

    orang kaya kata nya punya banyak mobil yg mahal2 klau gak salah pernah di beritakan gak bayar pajak

  36. Berkah Sepuh
    Berkah Sepuh
    6 hari yang lalu

    Persoalan nya ...ingat ga lo sama masarakat miskin

  37. Khoerul anam46
    Khoerul anam46
    7 hari yang lalu

    kemejane om pitra jhoooz jhooz

  38. budhi yuliandi
    budhi yuliandi
    7 hari yang lalu

    udah rejekinya.

  39. Niska Sari
    Niska Sari
    7 hari yang lalu

    Saya mau tanya...

  40. ACHANT koi farm
    ACHANT koi farm
    7 hari yang lalu

    Subscreb ACHANT KOI FARM..🙏🙏🙏

  41. Adams ruarie
    Adams ruarie
    7 hari yang lalu

    kehidupan yang luar biasa memotivasi semua orang di indonesia. sangat bermanfaat

  42. arfiq isyah rodhiyah
    arfiq isyah rodhiyah
    9 hari yang lalu

    Ini iklan peugeot kan ya?

  43. Indria Flowerina
    Indria Flowerina
    9 hari yang lalu

    Bagaimanapun Raffi pamer...ttp tidak bikin iri...sesuai dg kerja.keras dan rezekinya❤️❤️

  44. R. Nadi muhammad ihsan
    R. Nadi muhammad ihsan
    9 hari yang lalu

    gerebek garasi om sule

  45. kembokk racing !!!
    kembokk racing !!!
    9 hari yang lalu

    Enak ya jadi orang kaya

  46. Jarum Jerami
    Jarum Jerami
    9 hari yang lalu

    Om kapan review rollsroysnya raffi

  47. no no
    no no
    10 hari yang lalu

    Pengin beli juga nih mobil macem gituan

  48. arjuno dewo
    arjuno dewo
    10 hari yang lalu

    Rafathar sukses sejak dini dan tidak akan saat dewasa nanti dia bikin story. info loker gan. duit habis nih. hmmm

  49. arjuno dewo
    arjuno dewo
    10 hari yang lalu

    berapa harganya ni mobil yg dikendarai?

  50. A & M
    A & M
    10 hari yang lalu

    buat upgrade hp aja nabung setaunan wkwkwk

  51. Anugrah Mandiri
    Anugrah Mandiri
    10 hari yang lalu

    Sultan oh sultan🤗

  52. Kekeyi Cantika
    Kekeyi Cantika
    10 hari yang lalu

    Om, bahas dong mobil Esemka, itu ada ada goib.

  53. Kang Mas Senopati
    Kang Mas Senopati
    10 hari yang lalu

    Asyiiik om Fitra ngobrolnya

  54. Galan
    Galan
    11 hari yang lalu

    jngn WR..tapi KTM😂

  55. MR SUKEPO
    MR SUKEPO
    11 hari yang lalu

    Mantapz pak

  56. abdie sport channel
    abdie sport channel
    11 hari yang lalu

    Mantap bang fitra

  57. Chanele wong pesisir
    Chanele wong pesisir
    11 hari yang lalu

    1M reasonable ;v ... Harus ikut sekte manaaaaa yaaaaakkkzzzz

  58. ramli sihotang
    ramli sihotang
    11 hari yang lalu

    Tanya kang, kalau ada yang ganggu GIGI yang marah siapa?😀🙏

  59. ramli sihotang
    ramli sihotang
    11 hari yang lalu

    Sukses👍👍🙏

  60. Ali Bata
    Ali Bata
    11 hari yang lalu

    Dunia

  61. Ilham Ramadhan
    Ilham Ramadhan
    11 hari yang lalu

    Klo gua jdi kiper itu dah bakal gua tinggalin dah, pain disitu anjir

  62. Christino Lian
    Christino Lian
    11 hari yang lalu

    36:52 lagi cari moment utk menghilang

  63. COVER LAGU TERBAIK SMULE SEPANJANG MASA
    COVER LAGU TERBAIK SMULE SEPANJANG MASA
    12 hari yang lalu

    BUTUH KONTEN YG BANTU SESAMA....BUKAN PAMER SESAMA..........

  64. mei purnomo
    mei purnomo
    12 hari yang lalu

    Ekploitasi nggak bermanfaat cuma pamer...punya mobil mahal krn banyak duit orang bodoh pun bisa melakukanya

  65. raditya almasy
    raditya almasy
    12 hari yang lalu

    ini saya cari review roll royce koq belom ada ya..? ada yang bisa bantu cari link nya?

  66. Bukan Youtuber
    Bukan Youtuber
    12 hari yang lalu

    Masa mobil lamborghini raffi gak masuk asuransi??kok bisa duit keluar sampai 2M

  67. Ahmad Hafi
    Ahmad Hafi
    12 hari yang lalu

    Kerja keras hasil nya nyata dan jalan nya dia ada. Org biasa kalo emang kerjaan nya gajih kecil. Dan jalan nya gak ada ya gitu2 aja. Hidup juga udah syukur

  68. Yogie IGOY
    Yogie IGOY
    13 hari yang lalu

    Kopernya menggangu sekali. Padahal ga di ajak ngobrol

  69. Muhammad Ahsan • 5 tahun yang lalu
    Muhammad Ahsan • 5 tahun yang lalu
    13 hari yang lalu

    p_q

  70. Indra AUTO TV
    Indra AUTO TV
    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam kenal Om Fitra 😇 selamat Menunaikan Ibadah Puasa 🙏 klo ada kebutuhan toyota di indra auto tv aja yaa 🙏 www.promotoyota-murah.com/model/harga-toyota-alphard/ Salam IDcloner Otomotif sejati 😉👌

  71. Samsung J4
    Samsung J4
    13 hari yang lalu

    Keberuntungan raffi ahmad,soal rejeki,,,saya bangga ama raffi masih muda tapi jago dalam mencari nafkah👍👍👍👍👍👍👍👍

  72. Gilang Noviandi
    Gilang Noviandi
    13 hari yang lalu

    Suruh review bola aja om dripada benggong doang kiper nasional

  73. Gilang Noviandi
    Gilang Noviandi
    13 hari yang lalu

    Om fitrah itu kiper nasional ngapain ikut tenar pog😂😂😂

  74. Fikri Fuad
    Fikri Fuad
    13 hari yang lalu

    20:33 "177cm" wkwkw

  75. Denisa Wili
    Denisa Wili
    13 hari yang lalu

    ga ush sombong rafii...harta cuma titipan...banyak amal aja lu mendingan buat di aherat luu

    1. bitcoiNICE
      bitcoiNICE
      12 hari yang lalu

      Lu jg hrs bnyk amal ya:) Jgn cuma nyuruh org lain beramal tp yg nyuruh malah jauh dr Tuhan :v

  76. shendy aryputra
    shendy aryputra
    13 hari yang lalu

    Disponsori oleh peugeot semakin didepan

  77. arief effendi
    arief effendi
    13 hari yang lalu

    Mantap. Kenikmatan duniawi. 👍

  78. Sen Jiru
    Sen Jiru
    13 hari yang lalu

    Saya 177cm

  79. Mister Jeky
    Mister Jeky
    13 hari yang lalu

    Jadi keluarga aa Rafi brsyukur bgt, wlwpn udah PD brkeluarga masih di urusin.

  80. The Doctor
    The Doctor
    13 hari yang lalu

    Banyak amat mobil rafi.

  81. deni Nur ichwan freransyah
    deni Nur ichwan freransyah
    13 hari yang lalu

    Punya empat mobil alpard wahh sukses kang raffi asisten rumah tangga. 25😁

  82. Ari Putra
    Ari Putra
    13 hari yang lalu

    Bingung ngebayangin nya...hemm..

  83. iki ngunu channel
    iki ngunu channel
    13 hari yang lalu

    Ini iklan yg di bahas di podcast dengan om deddy smoot iklan

  84. Taufik emon2
    Taufik emon2
    14 hari yang lalu

    Suka mobilnya😍

  85. Dame Nainggolan
    Dame Nainggolan
    14 hari yang lalu

    Pak Fitra mirip dgn pak Bondan.... Mak nyusss.... Pak Fitra ngereviuw mobil... Ada David yg ngereviuw HP laptop... Setiap org memang punya keahlian masing masing..

  86. Captain Indonesia
    Captain Indonesia
    14 hari yang lalu

    Waw

  87. Erha veto
    Erha veto
    14 hari yang lalu

    Kok gw jadi mules ya..minum air putih yg banyak ah..😂

  88. Tri Subekti
    Tri Subekti
    14 hari yang lalu

    Zakat mal

  89. Veben Bogum
    Veben Bogum
    14 hari yang lalu

    taek lho semua

  90. fira jaya
    fira jaya
    14 hari yang lalu

    tuh keeper gak diajak ngobrol??

  91. Tonga Atigapro
    Tonga Atigapro
    14 hari yang lalu

    idclone.info/tools/yJqCiMaljGaq0aY/video.html

  92. Jo cadas Jo cadas
    Jo cadas Jo cadas
    14 hari yang lalu

    Om kreeeen ngeriviuwnya lanjot

  93. Kim Hanna
    Kim Hanna
    14 hari yang lalu

    Bener kata om Dedi.. Om fitra dulunya S3 Sales Marketing😂😂😂

  94. Chandra DA
    Chandra DA
    14 hari yang lalu

    Sama² suka otomotif smoga dengan hobi bisa memperlancar rezeki

  95. bruno fernandes
    bruno fernandes
    14 hari yang lalu

    Semoga gw kebeli mobil hilux 2020

  96. BROSHTITO WIDJAYA
    BROSHTITO WIDJAYA
    14 hari yang lalu

    Sultan

  97. Anguirus
    Anguirus
    14 hari yang lalu

    7 titipan. 2 cicilan. 1 lunas

  98. apple corner garut
    apple corner garut
    15 hari yang lalu

    gue gatau asalnya om fitra yg denger2 pembalap nasional, tapi setelah sering nontonin youtube nya gua tau om fitra salah satunya orang yg review mobil dengan caranya yang sangat dimengerti, sudah banyak yg saya tonton videonya dan memang asli om,gue suka banget nontonin youtube nya yang educating and entertaining.. semangat terus berkarya!

  99. Anita Nurmasari
    Anita Nurmasari
    15 hari yang lalu

    MasyaAllah...

  100. Daffa Auliya
    Daffa Auliya
    15 hari yang lalu

    Review rolls royce nya mana om🥰🥰🥰