DI LIHAT BERKALI-KALI TETEP NGAKAK

8 591 Ditonton 866 rb
Game

SUBSCRIBE CHANNELKU
idclone.info/market/QgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
idclone.info/market/yANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra alinggatiraputra
Instagram Febyaudira : febyaudira?hl=id
FACEBOOK Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds idclone.infofeatured

Komentar

  1. Ahmad Zaini
    Ahmad Zaini
    Bulan Yang lalu

    Yang merasa muslim. Titip alfatihah buat almarhum syekh Ali jaber. 😭😭😭

    1. Cat Lyrics
      Cat Lyrics
      8 hari yang lalu

      Alfatihah untuk almarhum syekh Ali Jaber aminnn

    2. CIO GaMing
      CIO GaMing
      9 hari yang lalu

      Amin

    3. Anggraeni Herlina
      Anggraeni Herlina
      17 hari yang lalu

      Alfatihah buat almarhum syekh Ali Jaber 😭✊

    4. Alvin Adwin
      Alvin Adwin
      17 hari yang lalu

      @Aprilia ade Putri wahyuni BENAR

    5. Deden Yayan Mulyana
      Deden Yayan Mulyana
      18 hari yang lalu

      Alfatihah Untuk Almarhum Syech Ali Jaber πŸ™πŸ™

  2. Cendikia Unit2
    Cendikia Unit2
    13 jam yang lalu

    Sampe sakit jantung ku anjir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. wirda wati
    wirda wati
    3 hari yang lalu

    Asek.....

  4. Romeo Al Razzan
    Romeo Al Razzan
    4 hari yang lalu

    All in public : bebenyanyi bernyanyi Feby : bernyanyi oh bernyanyi:v

  5. Danish Kautsar Tumenggu
    Danish Kautsar Tumenggu
    5 hari yang lalu

    5:14 thumbnail pernalta

  6. Adam Aiman M. Suhaimi
    Adam Aiman M. Suhaimi
    7 hari yang lalu

    pubg lagi bang pubg lagi bang

  7. Java Phones
    Java Phones
    7 hari yang lalu

    Ada temen gua pas di kamera joget nyaπŸ˜‚ waktu nikahanπŸ˜‚

  8. ellenmonicaa
    ellenmonicaa
    8 hari yang lalu

    8:30 weh!!! kenapa yg kek gini ditontonnya pas gw maskeran mulu:')

  9. aku siapa?
    aku siapa?
    8 hari yang lalu

    ITU YANG ADEK KUAT, TEMEN GUA NJIR

  10. abdul rasyid
    abdul rasyid
    10 hari yang lalu

    Aku ngakak bnget yg guru mirip monyet

  11. arleth toon
    arleth toon
    10 hari yang lalu

    tolong doain abang saya karna abang saya sebab batuk batuk muntah darah semoga yang komen di doain amin

  12. Galang Ferdiansyah
    Galang Ferdiansyah
    13 hari yang lalu

    4.05 bengek woi wkwk

  13. Brek Uwu
    Brek Uwu
    14 hari yang lalu

    Feby ketawanya nular njirrπŸ˜‚πŸ˜‚

  14. F Rinaldi
    F Rinaldi
    17 hari yang lalu

    Awokawokawok

  15. Ahmad Raka
    Ahmad Raka
    20 hari yang lalu

    Ibuku kok jahat ya sama aku kenapa ya

    1. Ahmad Raka
      Ahmad Raka
      18 hari yang lalu

      Mungkin

    2. ELHAKAM GAMING
      ELHAKAM GAMING
      18 hari yang lalu

      Kamu nakal

  16. sukma & fadli
    sukma & fadli
    20 hari yang lalu

    Vernalta siapa sih?bantu jawab ya yang tau

    1. ELHAKAM GAMING
      ELHAKAM GAMING
      18 hari yang lalu

      Liat lah di youtube ketinggalan jaman

  17. DOTA2 PRO PLAYER
    DOTA2 PRO PLAYER
    20 hari yang lalu

    gw orang yang susah ketawa' setelah melihat ini auto senyum''

  18. Dini Hidayati
    Dini Hidayati
    21 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Ikhsan fathoni fathoni
    Ikhsan fathoni fathoni
    21 hari yang lalu

    bang reactcion vernalta lagi bang

  20. Aulia Bintang
    Aulia Bintang
    22 hari yang lalu

    4:40 sampai akhir WAHAHAHAHAHAHAHAHHAJAJAJAJAJAJHAHAHAAGGGAAGA(GW NGAKAK WOOOY)APA LAGI GW SAMBIL TAHAN TAWA SAKIT LAH PERUTKU WKKWWπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Sa Fitri
    Sa Fitri
    22 hari yang lalu

    Yang gw inget kalo alingga react meme be like: itu gajah :v

  22. Nezzy X Queen
    Nezzy X Queen
    23 hari yang lalu

    2:12 Bijixx

  23. SADAM GWIMER
    SADAM GWIMER
    23 hari yang lalu

    Anjir ngakak lahhhπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Maulana Putra
    Maulana Putra
    23 hari yang lalu

    Garing njirr

  25. Pia_ Lulu
    Pia_ Lulu
    23 hari yang lalu

    Tolongggg keseleq πŸ—ΏπŸ”«

  26. Sainten Inten
    Sainten Inten
    24 hari yang lalu

    Perut gua sakitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. AFD GamingYT
    AFD GamingYT
    25 hari yang lalu

    1:02 screenshot jadikan wallpaper anying :v

  28. Marihot Sihotang
    Marihot Sihotang
    25 hari yang lalu

    Haha banke πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. kriswandono
    kriswandono
    25 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  30. Akun bebas Akun bebas
    Akun bebas Akun bebas
    27 hari yang lalu

    Ihhh ko ngamok?

  31. Nandes Fernando
    Nandes Fernando
    28 hari yang lalu

    Kak udah belbehel kini ya kak

  32. imam muhyidin
    imam muhyidin
    29 hari yang lalu

    bang alingga putra buat dong reaction meme tapi tahan tawa lima menit

  33. gusti ayu widyantari
    gusti ayu widyantari
    29 hari yang lalu

    Yang muslim jangan salahkan aku πŸ˜” aku bukan muslim. ._. Tapi aku agama hindu

    1. gusti ayu widyantari
      gusti ayu widyantari
      29 hari yang lalu

      Bapak orang : kan orang tua kamu tiada dek Jaxon : kok saya lihat orang tua saya hidup om Bapak orang : uhhhhhhhhhhhhhhhh yasudah terserah adek Me : sekian terima kasih ._.

    2. gusti ayu widyantari
      gusti ayu widyantari
      29 hari yang lalu

      Pada suatu hari hiduplah seorang anak yang berumur 999+ tahun. Lalu seorang bapak - bapak ketemuan bersama anak yang bernama. Jaxon lalu kata bapak itu bilang. Bapak orang : eh adek kok disini kemana orang tuamu? Jaxon : orang tua ku lagi dirumah Bapak orang : loh kok dirumah? Jaxon : soalnya orang tua saya suruh saya pergi keluar rumah terus kata mama saya sama bapak saya lagi dikejar kecoa :v Bapak orang : ...

  34. atraksi otomatis
    atraksi otomatis
    29 hari yang lalu

    05:17

  35. Santri Teladan
    Santri Teladan
    29 hari yang lalu

    Lemes mimik

  36. SITARING
    SITARING
    Bulan Yang lalu

    Nii nii

  37. Ghadis Nurul Savana
    Ghadis Nurul Savana
    Bulan Yang lalu

    08:15 sendi bukansi? yg di grup gu0bl0k facebook

  38. Ridho Fahreza
    Ridho Fahreza
    Bulan Yang lalu

    Bang part1 nya mana

  39. NURI YASIN
    NURI YASIN
    Bulan Yang lalu

    Ayo kita berdoa untuk meninggal nya syekh ali jaber dengan kang pipit

  40. Nandita Aulia
    Nandita Aulia
    Bulan Yang lalu

    2:41 Eh kek kenal yah

  41. Jolene Angelina
    Jolene Angelina
    Bulan Yang lalu

    6:58 kulang ulang trus habisnya ngakak banget

  42. MR. F L K
    MR. F L K
    Bulan Yang lalu

    knp gw kok jarang ketawa tapi kalo liat meme orang kesakitan ngakak bet gitu~

  43. akbar siradja
    akbar siradja
    Bulan Yang lalu

    4:4 bang kayaknya dia lagi menyelamatkan kura2 dari motor gak ada ahklak wkwkwkkwkwwkkw 4:04

  44. Krisna Dwi Darma
    Krisna Dwi Darma
    Bulan Yang lalu

    β€οΈπŸ’œπŸ’™πŸ’š

  45. Krisna Dwi Darma
    Krisna Dwi Darma
    Bulan Yang lalu

    ❀️❀️

  46. Raditya Prakoso
    Raditya Prakoso
    Bulan Yang lalu

    2.06 langsung sabuk item

  47. Rosandy Bintang
    Rosandy Bintang
    Bulan Yang lalu

    2:40

  48. Muhammad Rifal
    Muhammad Rifal
    Bulan Yang lalu

    "Reaction kowardan 19" "Reaction kowardan 19" "Reaction kowardan 19" "Reaction kowardan 19"

  49. Danang Ardian
    Danang Ardian
    Bulan Yang lalu

    Reaction om perlente Reaction om perlente Reaction om perlente

  50. Jack Daniel
    Jack Daniel
    Bulan Yang lalu

    Semua content keliatan ketawanya ngak ikhlas dibuat" aja

  51. Latif rizki Ramadhan
    Latif rizki Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    2.49 Jordi guys

  52. Aura Nadia
    Aura Nadia
    Bulan Yang lalu

    9:33 wibu menangis melihat iniπŸ˜‚πŸ˜‚

    1. guardians id
      guardians id
      25 hari yang lalu

      Gua sedih anjir liat ini goblok orang yang ngedit

  53. Zaskia Andriyafitri
    Zaskia Andriyafitri
    Bulan Yang lalu

    Carlie Carlie are you gay? Carlie Carlie marah lah Carlie :v

  54. Adel Febiolha
    Adel Febiolha
    Bulan Yang lalu

    Mood gue banget kak febby dan kak alingga bikin ketawa mulu

  55. WYa Officials
    WYa Officials
    Bulan Yang lalu

    dulu channel ini terkenal game mobile legend sekarang terkenal channel bosok receh(meme)πŸ˜…

  56. MIZAN GAMING
    MIZAN GAMING
    Bulan Yang lalu

    Yo dan halo Gyus

  57. Misael Giovani Nussy
    Misael Giovani Nussy
    Bulan Yang lalu

    Anak anak aktif ya bund

  58. Perfect Shoot 999
    Perfect Shoot 999
    Bulan Yang lalu

    Dislike ke 601

  59. E R E N
    E R E N
    Bulan Yang lalu

    Inalilahi wainalilahi raji us Turut berduka citu untuk syekh ali jaber Yang Islam Like πŸ™πŸ™πŸ™

    1. E R E N
      E R E N
      Bulan Yang lalu

      Eh salah lagi un maaf

    2. E R E N
      E R E N
      Bulan Yang lalu

      Un maaf salah

  60. Swity Pan
    Swity Pan
    Bulan Yang lalu

    Gw salfok sama kuranya

  61. Abim 29
    Abim 29
    Bulan Yang lalu

    reaction vernalta part 2

  62. Eded Tube
    Eded Tube
    Bulan Yang lalu

    Anjay ngakak bnr njirr, sehat slalu bang dan slalu dalam lindungan allah sukses selalu, Sumpah vidio2 kontennya bermanfaat bgt buat hibur org2 galau bgi yg kurang humoris

  63. Istagram Dimas
    Istagram Dimas
    Bulan Yang lalu

    Reac syekh Ali jaber

  64. Reo Parker78
    Reo Parker78
    Bulan Yang lalu

    Ketika Leo sudah besar dan kata kawan ya Kawan leo: Leo apakah pekerjaan kau pas lulusπŸ™‚ Leo: aku ikut bapak mamak ku ngetawain orang 😌 Kawan leo: hmmπŸ˜‘πŸ˜‘dah lah

  65. Muhammad Nur Rofii
    Muhammad Nur Rofii
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. DaFann CH
    DaFann CH
    Bulan Yang lalu

    D byr brp

  67. Wulan Wulan
    Wulan Wulan
    Bulan Yang lalu

    Nguompol pas di kawinan🀣

  68. Wulan Wulan
    Wulan Wulan
    Bulan Yang lalu

    Nguompol pas di kawinan🀣

  69. Eben Haizer
    Eben Haizer
    Bulan Yang lalu

    "NONTON KARENA MEME" X "NONTON KARENA KETAWANYA ALINGGA"V

  70. aryo_rizky_d
    aryo_rizky_d
    Bulan Yang lalu

    Menit 4:07 gede banget kura kura nya yo

  71. Anggun Ngawi
    Anggun Ngawi
    Bulan Yang lalu

    Anjrot nasker gua retakkk😫

  72. Odading Mang ole
    Odading Mang ole
    Bulan Yang lalu

    Jordi bang itu

  73. Sakif Farid
    Sakif Farid
    Bulan Yang lalu

    Hanya bang alingga dan mbak Febi yang bisa membuat ku ceria

  74. Panda dufu
    Panda dufu
    Bulan Yang lalu

    MEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMMEMEMEMEME

  75. YT TEGUH 43
    YT TEGUH 43
    Bulan Yang lalu

    2:41 ada jordy weeπŸ˜‚

  76. Berliana trias
    Berliana trias
    Bulan Yang lalu

    PRANK OME TV YANG KEA DULU LA BANG,SERU TUHHπŸ’¦

  77. Xx Kaito xX
    Xx Kaito xX
    Bulan Yang lalu

    Bang kenapa video abang bruique seperti game sebelah.. Ohhternyata oh ternyata saya memakai 144p pantas saja game sebelah burique mungkin memakai kualitasque 144p atau mungkin 1p?

    1. Nadilla feby
      Nadilla feby
      Bulan Yang lalu

      Sekarang udah hd anj

  78. Hadi Nurkholis
    Hadi Nurkholis
    Bulan Yang lalu

    Bag gua ketawa sampe kentut kentut

  79. A P M
    A P M
    Bulan Yang lalu

    Ketawa di bayar ya youtube ini πŸ˜‚

  80. NOT BORUTO 08
    NOT BORUTO 08
    Bulan Yang lalu

    Aku minta iPhone 11

    1. NOT BORUTO 08
      NOT BORUTO 08
      Bulan Yang lalu

      Karena tadi katanya minta apa aja boleh diturutin

  81. Gepenk official
    Gepenk official
    Bulan Yang lalu

    Reaction kowardan

  82. barbar toxic
    barbar toxic
    Bulan Yang lalu

    Anjir ketawanya Feby di endingnya bulat banget :v😭

  83. Amanah Ponsel
    Amanah Ponsel
    Bulan Yang lalu

    Saran dari aku,harusnya di chanel yt feby juga ada meme

  84. STAYLE
    STAYLE
    Bulan Yang lalu

    halo gan kalo ada cerita lucu hibur aku dong kucing kesayangan aku mati kalo ngehibur jangan ngejatuhin juga ya Al-fatihah untuk kucing ak mksh

  85. Raden Mas Ahnil
    Raden Mas Ahnil
    Bulan Yang lalu

    Wkwk 02:26

  86. Raissa Anindya
    Raissa Anindya
    Bulan Yang lalu

    Main sakura school simulator bareng Feby audira kak

  87. MUNAFUCK club
    MUNAFUCK club
    Bulan Yang lalu

    Reaction meme fb

  88. Fajar Arif
    Fajar Arif
    Bulan Yang lalu

    06:16 mau menguap tapi gk jadi gara gara ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  89. blue fire-_-ツ
    blue fire-_-ツ
    Bulan Yang lalu

    9:28wkwkwkwkwkwkwkwk Eren Yeager masukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. raka rivalentino
    raka rivalentino
    Bulan Yang lalu

    2:46 jordii

  91. ff. Pendy
    ff. Pendy
    Bulan Yang lalu

    Yg ketawanya paling keras dia yg banyak masalah eh ini yg ketawanya paling keras dia yg paling gada akhlak

  92. Riko Mas
    Riko Mas
    Bulan Yang lalu

    Masa depan guru leo nanya Guru leo:hobi bapak ibu kamu apa leo Leo:ngetawain presiden americaπŸ˜‚

  93. Puskesmas Pancakarsa1
    Puskesmas Pancakarsa1
    Bulan Yang lalu

    2:40 anjir ada rrq jordi

  94. Sakka Sakka
    Sakka Sakka
    Bulan Yang lalu

    sumpah g kuatt nahan ketawa malem²🀣🀣🀣🀣

  95. Dafa Rapy
    Dafa Rapy
    Bulan Yang lalu

    "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" React bang React Kak

  96. Wawan
    Wawan
    Bulan Yang lalu

    5:46 Gw itu ngakak anjir mirip monyet

  97. Noni Saputra
    Noni Saputra
    Bulan Yang lalu

    Bang reaksen ANDRE SUHEN

  98. Temari nara
    Temari nara
    Bulan Yang lalu

    Asal cod gw beli

  99. Rasya ananda
    Rasya ananda
    Bulan Yang lalu

    Reaction vidio hastag #kekey bang

  100. Timotius Leonardo
    Timotius Leonardo
    Bulan Yang lalu

    Asli sich,kalian bengekny nular🀣