Bilqis & Ayu Ting Ting Mencuri Perhatian Penonton! | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

133 000 Ditonton 5 jt

Bilqis dan Ayu Ting- Ting yang membawakan lagu "Apalah Cinta" berhasil mencuri perhatian penonton. Mereka tak perlu waktu lama untuk mengangkat layar interaktif.





================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar

  1. Ayi Suwandi
    Ayi Suwandi
    5 jam yang lalu

    aku suka banget 😍

  2. dianka ADONARA
    dianka ADONARA
    8 jam yang lalu

    Beby Bilqis semangat ya..sampe besar nanti....sukses sllu ade syg...

  3. Aisyah suciliya
    Aisyah suciliya
    8 jam yang lalu

    ayu anknya cocok nyanyi ank2 dong.masyaallah cantik.pintar .aduuh seneng deh si pintar.sehat2 trus ya sayang

  4. Erna Ningsih
    Erna Ningsih
    8 jam yang lalu

    Aku kok seneng yaaa lihat iqis....lope u sayank 🥰🥰🥰😍😍

  5. alanoud aldous
    alanoud aldous
    9 jam yang lalu

    Masyok olloh anak cantik cerdas pinter

  6. Nurainun Usman
    Nurainun Usman
    10 jam yang lalu

    Cantiknya Hebat balkis

  7. RR FOOD
    RR FOOD
    12 jam yang lalu

    Nontonnya nangis masa

  8. Siti Karlia.
    Siti Karlia.
    13 jam yang lalu

    Suka .Nggak bosan aku dengar .sukses selalu ya.

  9. Emak Rosti
    Emak Rosti
    14 jam yang lalu

    Pengen nangis nontonnya

  10. kalim st halim
    kalim st halim
    15 jam yang lalu

    Malah aku nangis😭😭😭😭 semoga Bilqis jadi anak yg membanggakan buat mamah ayu Ting Ting

  11. Sitirohmawati Wati
    Sitirohmawati Wati
    16 jam yang lalu

    Salut ma Ayu bisa setegar itu, saya sampai nangis 😥😥

  12. Istiroah Suyono
    Istiroah Suyono
    16 jam yang lalu

    Bilqiss😍

  13. arkan adiasta
    arkan adiasta
    16 jam yang lalu

    Kok gw liatnya seneng bgt sama si bilqis.. semoga kalo anak gw yg lg d kandungan ini cewek semoga pinter nyanyi dan ga pemalu ky dia 😂 bangga pasti jd ortunya.

  14. Widi MUA
    Widi MUA
    16 jam yang lalu

    Ayu wanita tangguh.. love her❤️❤️

  15. endang siti astuti
    endang siti astuti
    16 jam yang lalu

    Subhanallah ......bilqis semoga jadi anak Solehah dan bresprestadi yg membanggakan ortu....

  16. May May
    May May
    16 jam yang lalu

    Merinding dnger bilqis nyanyi... Kereeennn

  17. YATI ATI
    YATI ATI
    17 jam yang lalu

    Semoga bilkis sukses sperti ibux amin

  18. Ni Saa
    Ni Saa
    21 jam yang lalu

    Masyaallah, suaranya bilqis jernih bnget, ka astrid aja sampe merinding dengernya, komentator semuanya berdiri tepuk tangan

  19. intan apriliani
    intan apriliani
    22 jam yang lalu

    bpk ny past menyesal melihat ini😌uda nyia2 in

  20. Aan Sanusii
    Aan Sanusii
    Hari Yang lalu

    Merinding juga aku lihat bilqis nyanyi.. pinter bgt anak ka ayu

  21. Nur Khururoh
    Nur Khururoh
    Hari Yang lalu

    Itu prasaan bpknya gmn ya liat anaknya skrng dah besar

  22. Rina Putri
    Rina Putri
    Hari Yang lalu

    Masyaallah iqiss sukses ya syg😘😘😘

  23. terindah kenangan
    terindah kenangan
    Hari Yang lalu

    ya,allahhh,,udah ku puter berapa ratus , ttep merinding dengernya , bunda and iqis the best pokoknya ,,😍😍😍

  24. Suhendriyanni
    Suhendriyanni
    Hari Yang lalu

    Bilqis cantik pinter banget, semoga Bilqis jd anak yg patuh sama bunda , ayah Rozak , Umi Kalsum .....tunjukan bakat Bilqis ke papa Enji yg tdk mau mengakui sbg anak ....Bilqis bisa kok hidup dgn Bunda Ayu , semoga Bilqis sukses di penddkan dan tercapai cita". Amin 🙏🙏❤️❤️

  25. fatma indah
    fatma indah
    Hari Yang lalu

    Masyaa Allah suara dan warna suara Bilqis bagussss bangetttt 😍

  26. imach imoll
    imach imoll
    Hari Yang lalu

    Iqis km cantik bgt pasti besar ny bnyk yg naksir

  27. smart six
    smart six
    Hari Yang lalu

    Masya Alloh bilQis wajah nya ramah banget ga ada muka judes judes nya smg iiQis jdi anak yg baik solehah syg sma bunda sm kake nene juga poko nya iQis jdi anak yg baik syg sm semua nya sukses iQis...pertam kli komen anak artis bilQis sm kiano .

  28. Rosidah rosidafanesros
    Rosidah rosidafanesros
    Hari Yang lalu

    Bilqis udah gede ya,mirip mama nya

  29. Ober Pesik
    Ober Pesik
    Hari Yang lalu

    Pinyin... Nonton terus... 👍👍👍👍👍👌👌👌👌👌❤💪

  30. Ober Pesik
    Ober Pesik
    Hari Yang lalu

    Mantap... Luar biasa... Sukses ya dede... Cantik 👍👌👌👌❤

  31. Tri Ani
    Tri Ani
    Hari Yang lalu

    Ya Allah anak pinter anak baik,nyesel banget pasti ayahmu nak dulu gak mengakui kamu,sehat selalu yaa,selalu jaga bunda ya iqis

  32. Nuri maulidi Sakinah
    Nuri maulidi Sakinah
    Hari Yang lalu

    Keren bangett

  33. Sri Rezekii
    Sri Rezekii
    Hari Yang lalu

    Hadir lagi di sini

  34. 86 Nining
    86 Nining
    Hari Yang lalu

    Keren ikis Smart

  35. Sendal Jepit
    Sendal Jepit
    Hari Yang lalu

    Gw nyesekk aja, liatnya...

  36. Tri Yana
    Tri Yana
    Hari Yang lalu

    Semgt mbak ayu sm bilqis yg imut"". Semoga sukses sllu

  37. sus yatun
    sus yatun
    Hari Yang lalu

    Bilqis dan bundanya smoga jaya , ya Allah smp merinding dengar Bilqis nyanyi

  38. Marchia Azzahra
    Marchia Azzahra
    Hari Yang lalu

    Nonton iqis nyanyi berasa sensasi bawang deh... Iqis yg nyanyi aq yg nagis. Anak hebat sukses trs ya iqis 👍😘

  39. Febry Marlen
    Febry Marlen
    Hari Yang lalu

    Bangga bgt bisa nnyi sm ibu n anak.smoga aku bisa punya seorang putri

  40. Pupah Faza
    Pupah Faza
    Hari Yang lalu

    Satu kata buat Bilqis cantik

  41. RKKP Official
    RKKP Official
    Hari Yang lalu

    Ak baru nonton aja dah mbrebess banyu moto ngalir dereeesss

  42. Santi Hamriyanti
    Santi Hamriyanti
    Hari Yang lalu

    ❤️❤️❤️😭

  43. Alifha Alifha
    Alifha Alifha
    Hari Yang lalu

    Ya Allah terharu banget liat mereka berdua 😭.Sorang ibu yng tangguh dn kuat❤️

  44. ernie pc
    ernie pc
    Hari Yang lalu

    Sukses terus ayu... Sy salah satu wanita yg salut padamu Krn ketangguhanmu, dihinakan dan tetap kuat... 👍

  45. Tusi 1234
    Tusi 1234
    Hari Yang lalu

    Bilqis cantik sehat2 selalu ya cantik

  46. Edlyn Hendy phrygian
    Edlyn Hendy phrygian
    Hari Yang lalu

    Bilqis yang nyanyi Ak merinding

  47. Paula Sajul
    Paula Sajul
    Hari Yang lalu

    Keren banget

  48. Fitriati Sabdo
    Fitriati Sabdo
    Hari Yang lalu

    Tak terasa air mataku menetes ndengerin bilqis nyanyi mrinding

  49. TURIYAH Turiyah
    TURIYAH Turiyah
    Hari Yang lalu

    Sedih denger lagunya..😭😭 sukses selalu untuk dd bilqis dan bundanya...

  50. Oppo A12e
    Oppo A12e
    Hari Yang lalu

    Ya ikis saya Supit ikis

  51. arda ardiansa
    arda ardiansa
    Hari Yang lalu

    Diputer2 terus tetap terharu😭

  52. arda ardiansa
    arda ardiansa
    Hari Yang lalu

    Kamu yang nyanyi yg mewek kok aku ya nduk😭

  53. Ririn Ekasari
    Ririn Ekasari
    Hari Yang lalu

    Kasian momy ayu d bully trus, pdhal dia sosok ibu yg baik yg brjuang dmi ms dpn klrga n anak nya..😭

  54. Alfian Tantowi
    Alfian Tantowi
    Hari Yang lalu

    Putar lagi

  55. Katrina Kurni
    Katrina Kurni
    Hari Yang lalu

    Smga sukses slalu..

  56. Rikka Rikka
    Rikka Rikka
    Hari Yang lalu

    Masallah tabarakallah pinter

  57. Zulfah Ulfah
    Zulfah Ulfah
    Hari Yang lalu

    Rambutnya lucu

  58. Hasnita nitaita
    Hasnita nitaita
    Hari Yang lalu

    Jadi mewek😭 besarkn seorang anak tanpa pigur seorang ayah, sukses kalian

  59. nunganah
    nunganah
    2 hari yang lalu

    Ayu tingting suaranya paling cakep banget

  60. Ema Aja
    Ema Aja
    2 hari yang lalu

    Mashallah.... Merinding denger nya.. Paduan suara emak nya sm anaknya pas bget. Sedihnya dpt jdi terharu good Job bilqis

  61. Kesya Bangtan army
    Kesya Bangtan army
    2 hari yang lalu

    Yuli fitrianti istriku i love you full 😍😍 buat Ara anakku ayah sayang slalu 😍😍

  62. Neng Lisa Salam
    Neng Lisa Salam
    2 hari yang lalu

    Top banget bilqis... Udah keliatan banget suaranya baguss 💜💜💜

  63. Susan Nurendah
    Susan Nurendah
    2 hari yang lalu

    Terharuuu akuu kak ayu ibu hebat kaya mmh iqiss anak hebat😢🥰🤩

  64. 1gjf Yd
    1gjf Yd
    2 hari yang lalu

    Waaww bilqiss hebatt pintarr 👍👍👍👍👍🥰🥰🤩

  65. Wita Widianty
    Wita Widianty
    2 hari yang lalu

    Sukses buat bilqis...

  66. Jefri Darmawan
    Jefri Darmawan
    2 hari yang lalu

    Bilqis masya alloh udah gede cantik semoga menjadi anak yg sholehah berbakti pada ibu aminnn

  67. Raraa Azzahra
    Raraa Azzahra
    2 hari yang lalu

    gak bisa move on dari duetnya bunda ayu dan iqis

  68. Eva Qurensa
    Eva Qurensa
    2 hari yang lalu

    Lebih suka liat iqis deh dr pada Arsy😂

  69. Riska AD
    Riska AD
    2 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah

  70. Titi 1991
    Titi 1991
    2 hari yang lalu

    Kecanduan aku denger suaranya bilqiis kaya ya ga ada bosen ya enak banget suaranya masa allah

  71. Bunga Desa
    Bunga Desa
    2 hari yang lalu

    Semogga tetep sukses bunda ayu,aku kagum banget

  72. budi asih
    budi asih
    2 hari yang lalu

    Berkali kali putar lagu ini ngepans banget sama Bilqis dan bunda nyanyi lagi dong 🥰

  73. coin farm
    coin farm
    2 hari yang lalu

    Terngiang2 suara iqis, sehat selalu nak

  74. nursunah sunah
    nursunah sunah
    2 hari yang lalu

    Krren

  75. Mallona Manr
    Mallona Manr
    2 hari yang lalu

    Anak pintar semoga ayu dan anaknya selalu DI LINDUNGI ALLAH SWT AMIIN.

  76. karlina Rezki
    karlina Rezki
    2 hari yang lalu

    Iqis cantikkkk

  77. Usagi Nara [HIATUS]
    Usagi Nara [HIATUS]
    2 hari yang lalu

    Wawwwww........ Keren bgt Waktu pertama denger suaranya aku kaget banget, ternyata Bilqis pinter nynyi juga😱 Kalau denger suara Arsy sih aku nggak kaget, cuma kalo Bilqis aku nggak pernah denger sampe hari ini...... Bener bener bagusssss👍👍🤗😀😄

  78. Lilik Harlina
    Lilik Harlina
    2 hari yang lalu

    Imut banget sih Bilqis 😍🥰

  79. Wanda Mellynda
    Wanda Mellynda
    2 hari yang lalu

    Knp jadi haru bgt ya denger mereka nyanyi berdua😢

  80. Dian Ina
    Dian Ina
    2 hari yang lalu

    Kereeennnn bilqis.. Tabarakallah..

  81. Pratiwi Suparman
    Pratiwi Suparman
    2 hari yang lalu

    ko gue sedih ya liat nya

    1. Pratiwi Suparman
      Pratiwi Suparman
      2 hari yang lalu

      bahagia terussssssss:")

  82. sri Sulistiyani
    sri Sulistiyani
    2 hari yang lalu

    Good job Bilqis... sehat terus ya nak

  83. Aliando Palembang
    Aliando Palembang
    2 hari yang lalu

    Dia yg nyanyi gw gemeter dengernya Ampe nangis..kereenn iqiss😘😘 semangat ya nak

  84. Lilik Handayani
    Lilik Handayani
    2 hari yang lalu

    99òòòòòòoòò9

  85. Euis tati Hartati
    Euis tati Hartati
    2 hari yang lalu

    Bilqis cantik bangeett...denger bunda sama bilqis nyanyi..sampe nangis

  86. WA Zuhrah
    WA Zuhrah
    3 hari yang lalu

    Msh ad dijajaran trending jg ni video,,hebaatt

  87. Cing Ani
    Cing Ani
    3 hari yang lalu

    Puter berkali" ga bosen..iqis cantik pinter..ayu mm yg hebat..sht trs ayu iqis

  88. jollyndryanti lak'apu
    jollyndryanti lak'apu
    3 hari yang lalu

    😭💙💙

  89. Azza Nirmala
    Azza Nirmala
    3 hari yang lalu

    masa allah bilgis mantep💗💗💗

  90. Tiara Tuti
    Tiara Tuti
    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah,, kalian sukses Aamiin

  91. Ay Fahrezi
    Ay Fahrezi
    3 hari yang lalu

    gemas

  92. Suhaipi Abiansyah
    Suhaipi Abiansyah
    3 hari yang lalu

    Sehat sllu buat mba ayu dan kluarga

  93. Ana Marlina
    Ana Marlina
    3 hari yang lalu

    Iqis dan Bundanya 😍😍 TOP 👍

  94. Matchreporter Asia
    Matchreporter Asia
    3 hari yang lalu

    Suara bilqis jd pngantar tidur 😁

  95. Share Billy
    Share Billy
    3 hari yang lalu

    Kerend

  96. eslina siregar
    eslina siregar
    3 hari yang lalu

    Amazing Bilqis ❤️

  97. tinimini biti
    tinimini biti
    3 hari yang lalu

    Kenapa sedih aja denger nya..😭

  98. Umar Finna
    Umar Finna
    3 hari yang lalu

    Q fkus ma rmbute krbo 😂

  99. Atar unik
    Atar unik
    3 hari yang lalu

    Nak.mantap

  100. Mamah Lana
    Mamah Lana
    3 hari yang lalu

    Mashyaallah Iqis cantik bgt