AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

40 324 Ditonton 4,1 jt

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

Komentar

  1. Emia medianta S
    Emia medianta S
    11 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  2. Lilis Ginoga
    Lilis Ginoga
    11 jam yang lalu

    Terharu semoga tuhun ini. Ta jangke p feli smo hamil 😍😇😇 sehat2 trs feli dng hito. God bless

  3. pipit Uwuu
    pipit Uwuu
    Hari Yang lalu

    Terharu pas mamanya ka felly bersyukur bgt sm tuhan yesus:(

  4. i love purple
    i love purple
    3 hari yang lalu

    Ku kira yg di belakang boneka eh ternyata anjing😘❤

  5. Anto Biant
    Anto Biant
    5 hari yang lalu

    Gw sebagai agama islam saya mendoakan kak @felicyangyagelista dedeknya baik2 aja selamat ya kak@caesar hito dan kak@felicyanyagelista salam toleransi ya kak saya dari islam indahnya toleransi🥰🙏

  6. Marsela Rosdiana
    Marsela Rosdiana
    5 hari yang lalu

    Puji Tuhan, sehat buat kak Feli sama baby, sehat sampai lahiran yaa

  7. Cindy Kristanti
    Cindy Kristanti
    6 hari yang lalu

    baru nonton sekaranggg, selamat ya kak feliii

  8. Chupu user
    Chupu user
    8 hari yang lalu

    bismillah

  9. Risma Yanti Sitanggang
    Risma Yanti Sitanggang
    8 hari yang lalu

    Semoga aku bisa hamil.. Krn ini kerinduan ku selama 4 thn pernikahan ku belum Tuhan percayakan.. Bantu doa nya ya kak feli dan wankawan smua..

  10. Andini Octavianti
    Andini Octavianti
    9 hari yang lalu

    Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲

  11. Henny Tambunan
    Henny Tambunan
    9 hari yang lalu

    selamattt ka feliii smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu

  12. annisa zahra
    annisa zahra
    9 hari yang lalu

    Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga Semangat pejuang garis dua☺

  13. Jesselyn Surbakti
    Jesselyn Surbakti
    9 hari yang lalu

    Go TrEnDiNg

  14. Alee ambar
    Alee ambar
    10 hari yang lalu

    Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan

  15. hAh SiApA?!
    hAh SiApA?!
    10 hari yang lalu

    MERINDING

  16. Bernadine Kepri
    Bernadine Kepri
    10 hari yang lalu

    Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat

  17. indah rahayu
    indah rahayu
    10 hari yang lalu

    selamat ya

  18. Mutmainnah X AKL 2
    Mutmainnah X AKL 2
    10 hari yang lalu

    AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!

  19. Maesaroh Putri
    Maesaroh Putri
    11 hari yang lalu

    Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia

  20. Fini Putri
    Fini Putri
    11 hari yang lalu

    Moga keguguran

  21. Siti Nurwiyat
    Siti Nurwiyat
    11 hari yang lalu

    Selamat kak feli hito

  22. IX-C Smpn 1 Sampang
    IX-C Smpn 1 Sampang
    11 hari yang lalu

    Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?

  23. Advan Medannew
    Advan Medannew
    11 hari yang lalu

    Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.

  24. Bella Puotry
    Bella Puotry
    12 hari yang lalu

    Andai anaknya Islam🙏☺️

  25. Frederikus Parhusip Official
    Frederikus Parhusip Official
    12 hari yang lalu

    *Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*

  26. Fitria Budi Prastiwi
    Fitria Budi Prastiwi
    12 hari yang lalu

    Logat manadonya kental skalii 🥰

  27. Badri Badri
    Badri Badri
    12 hari yang lalu

    Selamat mbk Feli

  28. 》GOOD BOY《
    》GOOD BOY《
    12 hari yang lalu

    Napa bisa hamil ? ;-;

  29. Rahma Nia
    Rahma Nia
    12 hari yang lalu

    selamat kakak feli❤❤

  30. rafa habibi
    rafa habibi
    12 hari yang lalu

    OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !

  31. Rini Inong
    Rini Inong
    12 hari yang lalu

    Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...

  32. Vikopik
    Vikopik
    12 hari yang lalu

    KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA

  33. Ga Tauu
    Ga Tauu
    12 hari yang lalu

    Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤

  34. yanto dukalang
    yanto dukalang
    12 hari yang lalu

    Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇

  35. Riam Ramadhan
    Riam Ramadhan
    12 hari yang lalu

    Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....

  36. Pingkan Kaat
    Pingkan Kaat
    12 hari yang lalu

    PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat

  37. Jenenge Pakmu
    Jenenge Pakmu
    12 hari yang lalu

    Caranya hamil gimana kak?

  38. ADYHL GEMRS
    ADYHL GEMRS
    13 hari yang lalu

    Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊

  39. Satria Aditama Pamungkas
    Satria Aditama Pamungkas
    13 hari yang lalu

    selamat menjadi orang tua

  40. 17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting
    17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting
    13 hari yang lalu

    🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍

  41. Over Dosis
    Over Dosis
    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  42. Apriyaman Gea
    Apriyaman Gea
    13 hari yang lalu

    Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️

  43. Natasya Tasya
    Natasya Tasya
    13 hari yang lalu

    Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus

  44. hendrika a
    hendrika a
    13 hari yang lalu

    Selamat 👏👏

  45. shella febriani
    shella febriani
    13 hari yang lalu

    Selamat kak feli

  46. Borneo Movie TV
    Borneo Movie TV
    13 hari yang lalu

    Film horor 2021 👈👈

  47. YOGA HERDIANA
    YOGA HERDIANA
    13 hari yang lalu

    Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan

  48. Edward Alexander
    Edward Alexander
    13 hari yang lalu

    Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭

  49. Dapur Riani
    Dapur Riani
    13 hari yang lalu

    Selamat ya say... Seneng bgt loh.. Jd pengen hamil laaagi.. Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak.. Aamiin

  50. Watik Agustini
    Watik Agustini
    13 hari yang lalu

    Nggak ikut2an.

  51. Listiana Isnaeni
    Listiana Isnaeni
    13 hari yang lalu

    Backsound nya mendukung bangetttt ❤

  52. Nura Liyah
    Nura Liyah
    13 hari yang lalu

    Aamiin yra

  53. Rizki Musyafaah
    Rizki Musyafaah
    13 hari yang lalu

    Q islam Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭

  54. FAISAL LPG
    FAISAL LPG
    13 hari yang lalu

    Iklan snek fidio bangsddd

  55. Nita Istika
    Nita Istika
    13 hari yang lalu

    Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....

  56. Victoria official
    Victoria official
    13 hari yang lalu

    idclone.info/tools/xmSvZM6nhX6Qx7o/video.html

  57. hanum Yasmin
    hanum Yasmin
    13 hari yang lalu

    Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄

  58. hanum Yasmin
    hanum Yasmin
    13 hari yang lalu

    Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁

  59. Amad John
    Amad John
    13 hari yang lalu

    Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..

  60. Alex Nangro
    Alex Nangro
    13 hari yang lalu

    Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁. Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤

  61. Playlist Siti kamaratih
    Playlist Siti kamaratih
    13 hari yang lalu

    wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii

  62. Chintia Permata
    Chintia Permata
    13 hari yang lalu

    Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️

  63. Putrii Ayuu
    Putrii Ayuu
    13 hari yang lalu

    Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙

  64. Dede nanananaa
    Dede nanananaa
    13 hari yang lalu

    Nangiss😭😭😭

  65. NO BOKIS
    NO BOKIS
    13 hari yang lalu

    Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu

  66. NO BOKIS
    NO BOKIS
    13 hari yang lalu

    Kristen semua kah yang nonton video ini

    1. jordi seegers
      jordi seegers
      13 hari yang lalu

      gak lah -_-

  67. Naila Sumigar
    Naila Sumigar
    13 hari yang lalu

    Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏

  68. Artya Viona
    Artya Viona
    13 hari yang lalu

    trending 28!😍

  69. 爪卂ᐯㄥㄖㄚ
    爪卂ᐯㄥㄖㄚ
    13 hari yang lalu

    alhamdulillah

  70. Lan1110
    Lan1110
    13 hari yang lalu

    Omg aku Ga Nanya :v

  71. Bento Marloanto
    Bento Marloanto
    13 hari yang lalu

    Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️

  72. Dayana Rizki
    Dayana Rizki
    13 hari yang lalu

    Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭

  73. Ris Mandau
    Ris Mandau
    13 hari yang lalu

    Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️

  74. Ixora Loser
    Ixora Loser
    13 hari yang lalu

    Gapenting...

  75. Mentari Sari
    Mentari Sari
    13 hari yang lalu

    memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin

  76. Muh Ilham
    Muh Ilham
    13 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  77. Muh Ilham
    Muh Ilham
    13 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  78. Muh Ilham
    Muh Ilham
    13 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  79. Zepeto Squad
    Zepeto Squad
    13 hari yang lalu

    Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨

  80. ??_Nobody_??
    ??_Nobody_??
    14 hari yang lalu

    Why is this in my recommendation and why I'm here

  81. unknown people
    unknown people
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak

  82. Riski Ahmad Fauzi
    Riski Ahmad Fauzi
    14 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  83. natalia valencia
    natalia valencia
    14 hari yang lalu

    Selamatt Kak Felii😍😍

  84. Hilmiya Nailatul Zahra
    Hilmiya Nailatul Zahra
    14 hari yang lalu

    Ikut seneng aku liatnya:(

  85. Cristian Prince
    Cristian Prince
    14 hari yang lalu

    Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..

  86. Cristian Prince
    Cristian Prince
    14 hari yang lalu

    IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn

  87. Baso akhmad Fadly
    Baso akhmad Fadly
    14 hari yang lalu

    Lah kok bisa? Caranya gimana🙏

  88. Free Fire
    Free Fire
    14 hari yang lalu

    Gwe kira islam cok

  89. MALING ATI WLINGI
    MALING ATI WLINGI
    14 hari yang lalu

    puji tuhan

  90. setya pool
    setya pool
    14 hari yang lalu

    Amin

  91. New Reaction
    New Reaction
    14 hari yang lalu

    Kajak kedeh nong

  92. Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ
    Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ
    14 hari yang lalu

    Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...

  93. CobraV7 Geming
    CobraV7 Geming
    14 hari yang lalu

    Muncul di beranda

  94. bocah tua nakal
    bocah tua nakal
    14 hari yang lalu

    Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰

  95. Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita Bisa
    14 hari yang lalu

    Hamil

  96. FZNX chanel
    FZNX chanel
    14 hari yang lalu

    Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭

  97. Rayan Lol
    Rayan Lol
    14 hari yang lalu

    Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi :)

  98. Marlina Dwi Agustin
    Marlina Dwi Agustin
    14 hari yang lalu

    Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏

  99. Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J
    14 hari yang lalu

    😇😇😊

  100. Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J
    14 hari yang lalu

    😇😇😊