Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

10 925 Ditonton 1,1 jt
Cara & Gaya

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idclone.info/market/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  1. EKO SULASTIO
    EKO SULASTIO
    2 jam yang lalu

    Waw jadi tambah pengetahuan

  2. Soerahmat Ahmadii
    Soerahmat Ahmadii
    10 jam yang lalu

    Restoran menyediakan porsi sedikit = biar keliatan mahal

  3. MSY 851
    MSY 851
    14 jam yang lalu

    Saya ada ide:satu suap nasi,satu potongan kecil ikan,potongan kecil keju,satu gelas kecil.selesai

  4. Lukman Kendari
    Lukman Kendari
    Hari Yang lalu

    Es teh manis: 5k Sweet Ice Tea: 15k True story... wkwkwkwk...

  5. AHMAD KSIB _OFFICIAL
    AHMAD KSIB _OFFICIAL
    Hari Yang lalu

    Mie ayam

  6. RADIT you tube
    RADIT you tube
    Hari Yang lalu

    aWESOME

  7. Tamao Serizawa
    Tamao Serizawa
    Hari Yang lalu

    Tidur nyenyak juga🥱😪😪

  8. Alan Radian
    Alan Radian
    Hari Yang lalu

    Cuma robah nama sama tempat yang bikin mahal, rasa mah sama aja

  9. gunwekk
    gunwekk
    Hari Yang lalu

    Itulah alasan saya lebih suka makan di warung teman..apa2 boleh ambil sendiri..

  10. Ahmad ardiva ardiva
    Ahmad ardiva ardiva
    Hari Yang lalu

    Yang betul penipuan kita makan untuk Kenyang bukan untuk pamer tapi ga kenyang

  11. Resus Pramesta
    Resus Pramesta
    Hari Yang lalu

    Penikmat nasi padang coba likenya. Dibawa pulang (porsi besar) Makan di tempat ( porsi pas )

  12. si tamvan
    si tamvan
    Hari Yang lalu

    Auto nambah nasi😬

  13. hardono 47
    hardono 47
    Hari Yang lalu

    Di kampung aku sering makan mewah, n itu bener2 mantap jika habis kerja keras dan bareng2 dengan orang2,,, nb. MEWAH (mepet sawah)

  14. Kang Santri
    Kang Santri
    Hari Yang lalu

    Klo so'al porsi besar apakah bahan gk berkualitas itu cuma sudut pandang min

  15. alpha romeo
    alpha romeo
    Hari Yang lalu

    1. Makanan akan terasa tidak istimewa setelah suapan ke 10 2. Pelanggan akan merasa senang ketika pramusaji membawa makanan porsi kecil Fix...saya lebih berbakat jadi orang miskin.

  16. Ardimas Sigit Prasetyo
    Ardimas Sigit Prasetyo
    Hari Yang lalu

    Cwe gua gaboleh nonton ini👍

  17. Zaqia Family’s
    Zaqia Family’s
    Hari Yang lalu

    aku islam

  18. Zaqia Family’s
    Zaqia Family’s
    Hari Yang lalu

    males

  19. Keyarga
    Keyarga
    2 hari yang lalu

    Seenak apapun makanan nya,semahal apapun..akan berakhir menjadi t*i

  20. Ricky Ahmad Ghaisani
    Ricky Ahmad Ghaisani
    2 hari yang lalu

    Aku mau nanya bukan steik tapi steak tapi tidak apa apa jika seperti itu terserah orang orang saja🙏🏻

  21. Rafela R. H. Handari
    Rafela R. H. Handari
    2 hari yang lalu

    Waaah sayamah orang misqueen, masih bisa mkn alhamdulillah

  22. Ferdyan Weh
    Ferdyan Weh
    2 hari yang lalu

    Pak Eddy go italia

  23. A.
    A.
    2 hari yang lalu

    Ga sih kalo aku lihat makanan yg penting rasa kalo banyak porsi selagi enak ya gas teros wkalwak

  24. cerlyn ngadimin
    cerlyn ngadimin
    2 hari yang lalu

    Makanannya sisca khol

  25. arif in
    arif in
    2 hari yang lalu

    Cocok buat story ig, fb, whatsapp,twet,

  26. Muhammad Aji
    Muhammad Aji
    2 hari yang lalu

    Padahal alasannya cuma 1: Biar untung banyak 😂

  27. Reki Nursito
    Reki Nursito
    2 hari yang lalu

    Kalok q di suruh memilih .memilih rendag sate soto nasi goreng ikan bakar ......😊😊😊😊😊

  28. Mr. EaZeY
    Mr. EaZeY
    2 hari yang lalu

    Sekarang kalian tau kan kenapa INDOMIE itu sedikit dan kecil

  29. Marsel Frans
    Marsel Frans
    2 hari yang lalu

    RESTORAN PEMBODOHAN

    1. Marsel Frans
      Marsel Frans
      2 hari yang lalu

      @Ms Ople hmmmm.........................

    2. Ms Ople
      Ms Ople
      2 hari yang lalu

      Bruh

  30. Alfi Ap
    Alfi Ap
    2 hari yang lalu

    Gk kenyang!

  31. Kakak Pertama
    Kakak Pertama
    2 hari yang lalu

    Nasi pecel ikan jagung +peyek udang ah mantab 👍

  32. J.S Bach
    J.S Bach
    2 hari yang lalu

    Gua ga setuju nih 1:05

  33. yudha jagad
    yudha jagad
    2 hari yang lalu

    Es teh di restoran harga 10x di warteg

  34. Agus Wijanarko
    Agus Wijanarko
    3 hari yang lalu

    Intinya cuan.

  35. Abtor Sina Simarmata
    Abtor Sina Simarmata
    3 hari yang lalu

    Saya malah merasa seperti kuliah dan mendengarkan mata kulia pemasaran

  36. Sakti Bimo Kuncoro
    Sakti Bimo Kuncoro
    3 hari yang lalu

    Lebih enak ketoprak, nasgor, mie tek-tek murah dan mengenyangkan. Daripada yang buat tidtok yang bilang "halo guys, aku lagi makan di mall mewah, kalian dimana, di pinggir jalan ya, udah ya, kita gausah temenan ya".

  37. gelora Hakiki
    gelora Hakiki
    3 hari yang lalu

    Sambel pke pete ikan asin nssi masih anget gk bakal ads yg nandingin wkkkkkkk

  38. Mister Minda Henzi Andalas Nusantara
    Mister Minda Henzi Andalas Nusantara
    3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  39. Nayla Trianza
    Nayla Trianza
    3 hari yang lalu

    Aku yang gak sukanya ketika sudah dipesan tapi gak kunjung datang makanannya dan itu nunggunya lama banget

  40. Graha Market
    Graha Market
    3 hari yang lalu

    Jadi bayangin pesen nasi padang di restoran mewah... Isinya jadi seberapa 😂

  41. uchiha mitsuki
    uchiha mitsuki
    3 hari yang lalu

    KUNTULLL

  42. Ugi An
    Ugi An
    4 hari yang lalu

    berarti di restoran banyak jebakan ya😀

  43. Fkgns X
    Fkgns X
    4 hari yang lalu

    Kesimpulan : mending makan di rumah

  44. Elni Winarso
    Elni Winarso
    4 hari yang lalu

    Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tau👍👍👍🙏👏😄

  45. Masakan Simple
    Masakan Simple
    4 hari yang lalu

    Menambah pengetahuan

  46. Andi Lombar
    Andi Lombar
    4 hari yang lalu

    Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk

  47. Slamet Pake ardi
    Slamet Pake ardi
    4 hari yang lalu

    Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika

  48. Engga lats
    Engga lats
    4 hari yang lalu

    Nyatanya makan di warteg lebih kenyang

  49. kai jennsen
    kai jennsen
    4 hari yang lalu

    Aku tau trafle dari tiktok

  50. Mohd Syaifrie
    Mohd Syaifrie
    4 hari yang lalu

    Sikit hati sikit sekali

  51. Pen Tol
    Pen Tol
    4 hari yang lalu

    Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang

  52. Ikbal Adi Nugraha
    Ikbal Adi Nugraha
    4 hari yang lalu

    Nonton ini karena film Ratatouile

  53. Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz
    4 hari yang lalu

    Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?

  54. Bro wayan
    Bro wayan
    4 hari yang lalu

    Kerjaan gua dulu ini 😂

  55. Indie Horizon
    Indie Horizon
    4 hari yang lalu

    Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat

  56. V for Vierza【VTuber】
    V for Vierza【VTuber】
    5 hari yang lalu

    Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku. Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe

  57. Gutbi
    Gutbi
    5 hari yang lalu

    Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi 🤷

  58. Veronica Cindy
    Veronica Cindy
    5 hari yang lalu

    gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.

  59. Itsridwaaan
    Itsridwaaan
    5 hari yang lalu

    Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa

  60. Limin Hoo
    Limin Hoo
    5 hari yang lalu

    Hebat yah

  61. Ayatul Wafa
    Ayatul Wafa
    5 hari yang lalu

    Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doang😂

  62. 黄来那
    黄来那
    5 hari yang lalu

    _Kuli left the chat_

  63. SUCKSTYLE
    SUCKSTYLE
    5 hari yang lalu

    Mentingin gengsi daripada makanan

  64. Rizky Bintara
    Rizky Bintara
    5 hari yang lalu

    Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los

  65. Dickey Nawa
    Dickey Nawa
    5 hari yang lalu

    Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd 💩💩💩

  66. Teh Pucuk
    Teh Pucuk
    5 hari yang lalu

    Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohi😂😂😂🤣

  67. yapero
    yapero
    5 hari yang lalu

    Betul banget Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri

  68. didhan fadlil elsyahdad
    didhan fadlil elsyahdad
    5 hari yang lalu

    Nonton pas puasa tot

  69. Galih Yogi
    Galih Yogi
    5 hari yang lalu

    Ora warek minn kalok porsi sedkit

  70. Renha de Rosari
    Renha de Rosari
    5 hari yang lalu

    Lebih nikmat di kedai biasa 😭 +masih ada uang lebih 😂

  71. wilfredo leon
    wilfredo leon
    5 hari yang lalu

    Apa singkong bisa dibikin makanan mahal 😂😂😂

  72. Maximilian Rangga
    Maximilian Rangga
    6 hari yang lalu

    Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba

  73. PENDEKAR UDANG GALAH
    PENDEKAR UDANG GALAH
    6 hari yang lalu

    salam kenal bos que, moga sukses

  74. EW CHANNEL
    EW CHANNEL
    6 hari yang lalu

    kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan 😁

  75. MANCING 55
    MANCING 55
    6 hari yang lalu

    Sekali kunyah lenyap

  76. JUNIOR 07
    JUNIOR 07
    6 hari yang lalu

    Lebih senang porsi besar

  77. Ochi Jago
    Ochi Jago
    6 hari yang lalu

    Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss

  78. Amir farhan Madina
    Amir farhan Madina
    6 hari yang lalu

    Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia

  79. NaFandra Audia Channel
    NaFandra Audia Channel
    6 hari yang lalu

    Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp

  80. Wisnu Reksa Wenggadestha
    Wisnu Reksa Wenggadestha
    6 hari yang lalu

    Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-

    1. Ardi Pedagang Batik
      Ardi Pedagang Batik
      Hari Yang lalu

      Sama😄😄😄

  81. Kim TheNekoMaster
    Kim TheNekoMaster
    6 hari yang lalu

    intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi

  82. Rikiweny Khalid
    Rikiweny Khalid
    7 hari yang lalu

    Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu, Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.

  83. Haris Fajrianor
    Haris Fajrianor
    7 hari yang lalu

    Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit

    1. rafi Rachman
      rafi Rachman
      4 hari yang lalu

      iya, lu doang

  84. CTRx Official
    CTRx Official
    7 hari yang lalu

    Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak 😄

  85. ujang
    ujang
    7 hari yang lalu

    intinya ini main psikologis kan?

  86. stevanus marcello
    stevanus marcello
    7 hari yang lalu

    8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk

  87. Sintia Ulandari
    Sintia Ulandari
    7 hari yang lalu

    Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi

  88. Tegar Kuncoro adhi
    Tegar Kuncoro adhi
    7 hari yang lalu

    Mau makan mahal amat...

  89. Maaf kalau ada salah
    Maaf kalau ada salah
    7 hari yang lalu

    enak panganan nang warung biasa timbg restoran

  90. Kata Kuri
    Kata Kuri
    8 hari yang lalu

    Tim makan yg penting kenyang

  91. Amiril Mu'minin
    Amiril Mu'minin
    8 hari yang lalu

    Puasa pagi" malah bahas makanan🙁

  92. white love
    white love
    8 hari yang lalu

    Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.

  93. Xi Mi
    Xi Mi
    8 hari yang lalu

    awesome:

  94. I Du Nooz Official
    I Du Nooz Official
    8 hari yang lalu

    Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning

  95. Frain Tangdilintin
    Frain Tangdilintin
    8 hari yang lalu

    Kepikiran buka restoran

  96. Revalina Aulia
    Revalina Aulia
    8 hari yang lalu

    Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujung²nya juga ke perut 🙂

  97. Gasia35
    Gasia35
    8 hari yang lalu

    Gitu ya..... Makasih Min....

  98. ca caale
    ca caale
    8 hari yang lalu

    Pikiran gw : yg penting kenyang :v

  99. Queen Bilqis
    Queen Bilqis
    8 hari yang lalu

    Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... 🤣🤣🤣🤣

  100. Acy Kuacy
    Acy Kuacy
    8 hari yang lalu

    Kapitalis