dia yang bikin video, gue yang malu.

167 000 Ditonton 3,1 jt

---

For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd

---

CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisem...
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisem...

---

Komentar

  1. muhammad abdullah
    muhammad abdullah
    20 hari yang lalu

    GA MUNGKIN TRENDING!

    1. Indra PapSky
      Indra PapSky
      17 hari yang lalu

      Tranding bos

    2. 4Ri G4Tot NgeN70d๐Ÿ˜ฑ
      4Ri G4Tot NgeN70d๐Ÿ˜ฑ
      18 hari yang lalu

      Lo jadi trending topik ngentd

    3. Bagus Firnadi
      Bagus Firnadi
      18 hari yang lalu

      Kasih tau

    4. za
      za
      18 hari yang lalu

      Iyeke

    5. CEG COVER
      CEG COVER
      18 hari yang lalu

      Dengan video ini TRENDING tiba-tiba Pria ini KENA MENTAL

  2. Agung Ferianto
    Agung Ferianto
    40 menit yang lalu

    Mas brow

  3. 11 i kadek satya guna wijaya
    11 i kadek satya guna wijaya
    5 jam yang lalu

    Awas lama lama stress bg

  4. Sevou Hamzah
    Sevou Hamzah
    5 jam yang lalu

    Dosa gak sih nonton konten begini ? ๐Ÿ˜…

  5. Muhamad Lihan
    Muhamad Lihan
    11 jam yang lalu

    Gua udah subscribe bang

  6. Rendy Pranata
    Rendy Pranata
    17 jam yang lalu

    Tambah ganteng aja bang, sehat dan sukses selalu

  7. Dimar Lintang
    Dimar Lintang
    21 jam yang lalu

    Gue kmren liat bocil pakek sptu jordan kek gtu bg ,trus dia bilang (jordan ni om ,om punya gk ? ) gue terdiam sesaat ๐Ÿ˜‚ ,

  8. Irvan Indriawan
    Irvan Indriawan
    Hari Yang lalu

    Bang bims di menit 2:54 ko ada yang muncrat yah wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Fai _
    Fai _
    Hari Yang lalu

    Bau tegesan

  10. Asmo Ro
    Asmo Ro
    Hari Yang lalu

    Kak kakak islam atau Kristen?

  11. Sharoni Gates
    Sharoni Gates
    Hari Yang lalu

    10:29 kursinya god of war bwang ??!

  12. Bintangg
    Bintangg
    Hari Yang lalu

    Btw judul outro nya apa

  13. Bintangg
    Bintangg
    Hari Yang lalu

    Bang saran aja kalo tiap vid kasi judul lagu outro

  14. Tommy Hilfiger
    Tommy Hilfiger
    Hari Yang lalu

    8:15 sumpah temen gw maluยฒ anjing

  15. pina anggraini
    pina anggraini
    2 hari yang lalu

    dah nikah tpi ttp kurus aja nih bang...malah nambah kurus keliatannya jadi sedih akunya๐Ÿ™๐Ÿ˜ข

  16. Abdul Kholik
    Abdul Kholik
    2 hari yang lalu

    Suka sakit perut klo nonton ginian ๐Ÿ˜‚

  17. Rufenda Ridho
    Rufenda Ridho
    2 hari yang lalu

    Ga ngerti sih konten gini kok viewers nya banyak ya haha TOP

  18. Dicky Walker
    Dicky Walker
    2 hari yang lalu

    Kebanyakan cowo sekarang t melambai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  19. Super Bentennyson
    Super Bentennyson
    2 hari yang lalu

    11:05 lagu apaan ya

  20. Lulu Adriyanti
    Lulu Adriyanti
    2 hari yang lalu

    Sampe subscribe lama lama Moody's

  21. AJi Saka
    AJi Saka
    2 hari yang lalu

    05:28 dj no remix

  22. Ridho Bintang Satria
    Ridho Bintang Satria
    2 hari yang lalu

    Iklan pinjol bgst

  23. YNatanel Manwrong
    YNatanel Manwrong
    2 hari yang lalu

    Yang gak langganan itu, orangยฒ yang lu react bang bhahahahaha

  24. ms zaen
    ms zaen
    2 hari yang lalu

    Setiap kali nonton bang bimo gue heran kok ada sabuk gelar gulat apa gelar smackdown itu ya masak iye bang bimo pernah ikut WWE, heheeh, bisa jadi temen nya roy misterio hehehehe, Sabuknya apa muat ya bang hehehe, bercanda bang

  25. Irfan Nuhan
    Irfan Nuhan
    2 hari yang lalu

    konten dari bos jamet memang rech tapi ngakakin

  26. Bang Wheet
    Bang Wheet
    3 hari yang lalu

    SALAH SATU POLEMIC YANG DI PANDU MIC ๐Ÿ˜ญ

  27. prankies movies
    prankies movies
    3 hari yang lalu

    Hanzo skin colector njirr wowkwowk

  28. Annisa Nisa
    Annisa Nisa
    3 hari yang lalu

    Dikit dikit bilang anjing. Istigfar bang klo lihat yg aneh gitu2 mah.

  29. Lukman Hakim
    Lukman Hakim
    3 hari yang lalu

    Wah gue madura bang rusak nama madura nih gara" Kelakuan jamet nih

  30. Cuci mata
    Cuci mata
    3 hari yang lalu

    Mau bahas kopit tapi nanti ada yg baper ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  31. Abubakar Syanto
    Abubakar Syanto
    3 hari yang lalu

    Gw lagi boker ampe ketawa2 ampe lupa cebok njir ๐Ÿ˜‚

  32. Gayeng Ardana
    Gayeng Ardana
    3 hari yang lalu

    10:22 serasa main smackdown here comes the pain

  33. Mawa & Waddah
    Mawa & Waddah
    3 hari yang lalu

    Tari gayaren jamet๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  34. Maria Rosari Esti Milarsih
    Maria Rosari Esti Milarsih
    3 hari yang lalu

    Mood bgt pagi2 nnton beginian

  35. ibnu aji
    ibnu aji
    3 hari yang lalu

    Kalimat pertama slanderman jiahahahahahaaaa

  36. Arif Guntoro
    Arif Guntoro
    3 hari yang lalu

    gw suka bgt sma baju2 ls lu bg keren smua

  37. Ari Sudani
    Ari Sudani
    4 hari yang lalu

    7:39 bisa"nya tiktokan di depan pura:(

  38. Herwin rahim Rahim
    Herwin rahim Rahim
    4 hari yang lalu

    Anjim si mbak kuning ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ taik lol

  39. Azis Zis
    Azis Zis
    4 hari yang lalu

    Yang diatas apah bang genteng tahh wkwkw

  40. Warrior Gaming
    Warrior Gaming
    4 hari yang lalu

    last video jamet sejak dini

  41. Vallery Putra
    Vallery Putra
    5 hari yang lalu

    Said:malem minggu drmah aja,tai kucing aja diluar Mending dirumah aja tapi sambil wikwikwik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. rakyal aini
    rakyal aini
    5 hari yang lalu

    Guenya salah denger atau gimana ya, ada yang ketawa selain abang ya? Kirain di ruangan sendirian ๐Ÿ˜‚

  43. Afif Putra Adeni
    Afif Putra Adeni
    5 hari yang lalu

    Ada yang tau gak filter Bimo yang metalan pas closingan?

  44. Alif Nur hilal
    Alif Nur hilal
    5 hari yang lalu

    Sumpah bengek

  45. Alif Nur hilal
    Alif Nur hilal
    5 hari yang lalu

    Kya lg vc sama selingkuhan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. Aulia Rochman
    Aulia Rochman
    5 hari yang lalu

    Yg terakhir anak ff wkwk

  47. Eky Prasetyo
    Eky Prasetyo
    5 hari yang lalu

    Bagus kok... saya suka komen dan video nya semoga chanelnya berkembang

  48. Hudaya Iskandar
    Hudaya Iskandar
    5 hari yang lalu

    Video yg tas jatuh tu... Gk nyampe otak gw njing

  49. Padlli Aldiano
    Padlli Aldiano
    5 hari yang lalu

    Gwe lebih suka liat lu baca komen ya jinggggg

  50. ZAHRATUL FITRI
    ZAHRATUL FITRI
    5 hari yang lalu

    Bebek kuning nya unyu bgt

  51. ์šฐ์œ 
    ์šฐ์œ 
    5 hari yang lalu

    3:39 keknya bang bimo ga ngeh, atau ga tau deh yng dijadiin jokes nya apa wkwkwkkw

  52. Juna's
    Juna's
    5 hari yang lalu

    Salfok sama sabuk smackdown...๐Ÿ˜‚

  53. Ridwan Alhabsyi
    Ridwan Alhabsyi
    5 hari yang lalu

    8:25 mikir sampe kiamat gak bakal bisa Nemu jawaban nya anjeng

  54. bambang argya
    bambang argya
    5 hari yang lalu

    gak bisa,, gak tahan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  55. kevin sevada
    kevin sevada
    5 hari yang lalu

    Bimobp๐Ÿค˜

  56. Arqila Surya Putra
    Arqila Surya Putra
    5 hari yang lalu

    4:44

  57. Ramadhan
    Ramadhan
    5 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot diawalnya gua smpe skip 5 kali

  58. Sri Murtini
    Sri Murtini
    5 hari yang lalu

    Terngakakk... ๐Ÿ˜‚

  59. m ridwan
    m ridwan
    6 hari yang lalu

    ada yang tau sendal gua gk???๐Ÿ™„

  60. Agung TV
    Agung TV
    6 hari yang lalu

    11:36 jordan mangga 2 cihuuuy hha

  61. Rio Rasta
    Rio Rasta
    6 hari yang lalu

    sesekali update Berita Bola Bang โœŒ๐Ÿพ

  62. SalahGaul MX
    SalahGaul MX
    6 hari yang lalu

    Seru juga ya nonton ginian

  63. Seneng chanel
    Seneng chanel
    6 hari yang lalu

    Krin

  64. Tristan erzalino
    Tristan erzalino
    6 hari yang lalu

    Ngakak ajg cape ketawa

  65. W12GT
    W12GT
    6 hari yang lalu

    10:02 persis banget sm irene kalo kek gini wkwk

  66. SigitAuliaR 05
    SigitAuliaR 05
    6 hari yang lalu

    7:40 Sumpah Tu tmen gua Bang Cowo Die tu awoakwok

  67. Sugeng Wiharto
    Sugeng Wiharto
    6 hari yang lalu

    Jamet kopet

  68. Yusri Suwung
    Yusri Suwung
    6 hari yang lalu

    5:30 renyah bet tawalu

  69. EnjokEnjok Karma
    EnjokEnjok Karma
    7 hari yang lalu

    14:24 bre. itu sholawat nabiii breeee. gk ngerti lagi gua dah otak gk bisa nentuin soundtrack.

  70. aderina mulyani
    aderina mulyani
    7 hari yang lalu

    Juga nya 2 kali๐Ÿคฃ

  71. Jamen 17
    Jamen 17
    7 hari yang lalu

    gua mah lebih lucu hos nya

  72. Badru Tamami
    Badru Tamami
    7 hari yang lalu

    Bang lu gk tau kualat tua nya tiba2 jadi cringe juga?

  73. adelina putri amalia
    adelina putri amalia
    7 hari yang lalu

    G penting banget

  74. Story Sad boy
    Story Sad boy
    7 hari yang lalu

    Subscribe dari 800ratus skarang udah 4juta aja emang edan

  75. Yesaya
    Yesaya
    7 hari yang lalu

    8:45 mirip cesar joget

  76. Anto Teke
    Anto Teke
    7 hari yang lalu

    Gw ngerti bang yg buang tas .pas si cowok ngambil tas Abang yg lewat langsung nyentu belakang si cewek se akan2 cowok.a yg ngebujuk dia ๐Ÿ˜‚

  77. Den Ali
    Den Ali
    7 hari yang lalu

    Bang itu sabuk smackdown bukan๐Ÿ˜…

  78. AZ Gaming
    AZ Gaming
    7 hari yang lalu

    3:42 zahraqueen07 aku padamu

  79. DeafTheDinosaur
    DeafTheDinosaur
    7 hari yang lalu

    Dia yg bikin konten lu yg kaya

  80. Bang Wahyu
    Bang Wahyu
    7 hari yang lalu

    Anying ngakak gua pas di "patung naganya idup". ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. Adi Cakra
    Adi Cakra
    7 hari yang lalu

    Bau surya dong๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  82. Gde agung Dankhyang r
    Gde agung Dankhyang r
    7 hari yang lalu

    Suka bener gua asli ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  83. A.R CHANEL
    A.R CHANEL
    7 hari yang lalu

    itu yg jatuhin tas tepuk pundak yg cewe bang seolah olah pacarnya yg tepuk jadinya baikan lagi ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  84. La Sadie
    La Sadie
    7 hari yang lalu

    02:00 anjir kek di temanggung itu ๐Ÿคจ๐Ÿคจ

  85. Stackerman
    Stackerman
    7 hari yang lalu

    Video react bang Bimo obat gue kalo lagi capek ๐Ÿ˜‚

  86. Indah Sarwendah
    Indah Sarwendah
    7 hari yang lalu

    Roko gw baru dicolong jamet

  87. M Hilal Moreno
    M Hilal Moreno
    8 hari yang lalu

    Ayo 5 jt subreker!!!!

  88. Ravael Store Jogja
    Ravael Store Jogja
    8 hari yang lalu

    8:35 Asu

  89. Brown Eyes
    Brown Eyes
    8 hari yang lalu

    Kalao anda merasa diri bodoh, lihat orang yg di video tik tok ini๐Ÿ—ฟ Semangat lah ada org lebih bodoh dri anda

  90. Brown Eyes
    Brown Eyes
    8 hari yang lalu

    2:19 sekadar mengingatkan, perjalanan menuju kubur tidak pernah libur, jangan tertipu dengan usia muda karena syarat mati tak menunggu tua SAVAGEEEEE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  91. Shiro Neko
    Shiro Neko
    8 hari yang lalu

    Menggokil

  92. rendra artadinata
    rendra artadinata
    8 hari yang lalu

    Bang Lu Beli Tuh Sabuk WWE Di Mana & Brp Harganya???

  93. Ridho Jidat
    Ridho Jidat
    8 hari yang lalu

    Yang komen peripet semua

  94. Zaenap Zaenap
    Zaenap Zaenap
    8 hari yang lalu

    Gua ga ngerti ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  95. rieychardo
    rieychardo
    8 hari yang lalu

    INSTAGRAM: @rieychardo

  96. Ragel Moto
    Ragel Moto
    8 hari yang lalu

    Sandal gue mana?

  97. M. Ferdian
    M. Ferdian
    8 hari yang lalu

    Langanan tv kabel, wf tetanga, kemarahan emak, beban keluarga, gue banget.

  98. JO NATHAN NO EL
    JO NATHAN NO EL
    8 hari yang lalu

    Jordan doang main valo cacadl