HOTMAN PARIS SHOW: ANAK PENGACARA SAINGIN BAPAKNYA

14 043 Ditonton 1,5 jt

Jangan lupa Like, Comment & Subscribe!

FOLLOW HOTMAN DI:
hotmanparis

Komentar

  1. gina lollo
    gina lollo
    15 jam yang lalu

    Dari awal sampai akhir camera ga ada close up muka siapapun ya..pdhl penasaran sm maruli krn penampilannya skrg beda

  2. BERBAGI DATA
    BERBAGI DATA
    Hari Yang lalu

    Saya suka kalau sodara kita dari etnis Batak berbicara, karena mereka berbicara sangat egaliter...

  3. Desi Rahma
    Desi Rahma
    10 hari yang lalu

    Seru aja sih, klo mereka emang pinter, dan punya karakter masing2

  4. la belle parisienne
    la belle parisienne
    12 hari yang lalu

    Gerobak pasir..Gerombolan Batak Pantang diUsir..

  5. arjuna lubis
    arjuna lubis
    14 hari yang lalu

    Elsa mayalita orang pakantan mana?

  6. EF Tumbs
    EF Tumbs
    17 hari yang lalu

    HPH akan click open, familly number one, many other else ..keren dah

  7. EF Tumbs
    EF Tumbs
    17 hari yang lalu

    Mantaff Maruli, penyanyi yg muncul di layar US, pengacara juga, pebisnis juga, setia juga, halak hita ..bs role model anak muda ..

  8. Ros Pita
    Ros Pita
    18 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  9. Yulia Marzalin
    Yulia Marzalin
    23 hari yang lalu

    Pengacara semuanya hrsnya kaya Bang Hotman, fair banget.....jd kita bisa belajar hukum dr Bang Hotman

  10. Rocky Gultom
    Rocky Gultom
    23 hari yang lalu

    W bangga yg satu nama dg maruly...GBU...😇😇😇

  11. alex injection molding
    alex injection molding
    25 hari yang lalu

    Maruli hebat,dia selalu rendah hati. Didikan orang tua(ibunya)

  12. Mar Lina
    Mar Lina
    26 hari yang lalu

    Pengacara yg lucu, selalu bikin ketawa.

  13. Lenora Paiki
    Lenora Paiki
    27 hari yang lalu

    😂😂😂😂hahaaaaa hanya melani yg bisa ngomong banghotman..pedang pedangan😂😂😂

  14. Deray Ray
    Deray Ray
    27 hari yang lalu

    Modal angin org Batak hidup yg setuju jempol dong

  15. Anita Wicaksono
    Anita Wicaksono
    29 hari yang lalu

    Hotman n melanie asiik klo ngomong

  16. Jong Chi Kiaw
    Jong Chi Kiaw
    29 hari yang lalu

    Bang Hotman paris Horas Bang , abanv aku ksh 100 Buat abang yg tdk sombong Baik hati abang suka menolong makasih bang🙏

  17. Budiarto Budiarto
    Budiarto Budiarto
    29 hari yang lalu

    L

  18. Ira Bi
    Ira Bi
    Bulan Yang lalu

    sosok yg transparan,apa adanya,smart,setiap yg kluar dr lisannya real .mampu membuat motivasi,dan mampu membuat tertawa.pembawaannya bukan sombong,ttp itulsh style bocornya.sense of art bang hotman.yg dg mudah membuka wawssan sezeorang tanpa berfirsn negatif yg bikin smakin berkelaz dlm pola pikirnya.

  19. yatin vincentius
    yatin vincentius
    Bulan Yang lalu

    Jangan jadi sampah kalau jadi perantau....jadilah orang meringan pemereintah setempat sesuai talenta masing masing.

  20. Lamhot Munthe
    Lamhot Munthe
    Bulan Yang lalu

    Salut

  21. Lamhot Munthe
    Lamhot Munthe
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  22. Campur Aduk Channel
    Campur Aduk Channel
    Bulan Yang lalu

    Bg hotman mantap. Sultan dan gak munafik. Bnyk gadis2 nyaa

  23. Mulia ZOW MASSAGE pengobatan
    Mulia ZOW MASSAGE pengobatan
    Bulan Yang lalu

    Super

  24. Mathilda Tambani
    Mathilda Tambani
    Bulan Yang lalu

    Gua SUKA GAYA NGOMONGx BANG HOTMAN* CEPLAS - CEPLOS*Tapi VERY CLEVER, ..NOT CALM 🙏🙏🙏🙏86

  25. Thamrin Silitonga
    Thamrin Silitonga
    2 bulan yang lalu

    Tutur kata dan santun . Lebih bagus tamunya dr pd host nya

  26. Gontina Siagian
    Gontina Siagian
    3 bulan yang lalu

    Bpk Felix, baik dan tidak lupa kampung halaman bangun gereja hkbp di kampungnya di tampubolon

  27. Argasinaga Arga
    Argasinaga Arga
    3 bulan yang lalu

    Banga aku jdi org batak walau muka ku kyak org jawa kata org

  28. Lerman Simanjuntak
    Lerman Simanjuntak
    3 bulan yang lalu

    Bg maruli : gerobak pasir ( gerombolan batak pantang diusir) 😂

  29. Taman Teratai
    Taman Teratai
    3 bulan yang lalu

    Promosi diri sendiri terus...tapi pengacara kondang.

  30. Pintauli Pinta
    Pintauli Pinta
    4 bulan yang lalu

    Hi itoku q boru tampubolon salam ito ku ganteng 👋👋🤗

  31. ronal tanjung
    ronal tanjung
    4 bulan yang lalu

    Undang FB yg bernama Aston Sianturi Sianturi tulang yg penyandang disabilitas lulus CPNS di Siantar

  32. Asep Asep
    Asep Asep
    5 bulan yang lalu

    Ajib buat abang gue, BANG HOTMAN YG PALING GANTENG.

  33. Top 69
    Top 69
    5 bulan yang lalu

    Kuncinya......cari kelebihan orang lain. M a n t a p

  34. semutt naanaa
    semutt naanaa
    5 bulan yang lalu

    Gilla looo bang lo tuuuh idolaa gue bngttt

  35. Firmansjah Fir
    Firmansjah Fir
    5 bulan yang lalu

    😀😀😀

  36. MuhammadAriLaw
    MuhammadAriLaw
    5 bulan yang lalu

    satu hal yg saya ambil dari video ini kontrol emosi dan tenang saat bicara

  37. Agus Hia
    Agus Hia
    5 bulan yang lalu

    Mantap bg👃

  38. Zen Rhoga vella
    Zen Rhoga vella
    5 bulan yang lalu

    Semoga jaya terus bang hot man Paris amin

  39. BRAHAM _
    BRAHAM _
    6 bulan yang lalu

    anak durhaka

  40. Haruting Channel
    Haruting Channel
    6 bulan yang lalu

    👍

  41. Hasudungan Siahaan
    Hasudungan Siahaan
    6 bulan yang lalu

    Horas amang Hutapea

  42. Marius Ginting
    Marius Ginting
    6 bulan yang lalu

    LUAR BIASA, BANYAK HAL YANG SAYA PELAJARI DALAM TAYANGAN INI

  43. SBCKI
    SBCKI
    7 bulan yang lalu

    Greeting🖥️ Watch THE DAVINCI CODE, where his family!?, idclone.info/tools/rnmhisvJdHrH2bY/video.html, idclone.info/tools/j6qmasSrq3mQuLI/video.html, idclone.info/tools/yZ-Rm5bKlHumyro/video.html, 💻 Jika manusia bisa di jadikan Tuhan Yaa Nabi Adam lebih berhak donkk, karena bliau tdk ada Ayah Ibu dan langsung dari Syorga ke Bumi. Yaaa itu karena Allah tugaskan Adam menjadi khalifah di bumi, lhaaa iku, awakku awakmu dll. Dan Bliau turun ke dunia karena godaan iblis, Adam agama Islam karena bliau puasa jakat, pitrah, sujud minta ampun untuk menyembah Allah, berdo'a, dll. idclone.info/tools/m6pwpdDZnGfCl5E/video.html, idclone.info/tools/u2evq460qazPq9Q/video.html, idclone.info/tools/yK2bZMvbYHTc08Q/video.html, 💻 Nabi Isa juga agama Islam, karena bliau sholat, berdo'a, minta ampun, puasa dan jika Isa akan turun ke dunia untuk mengalahkan dajjal, yaaaa gpp friends karena Allah Ajjawajalla Memberi tugas pada bliau emang demikian. Kalo nabi Isa di anggab sakti bisa menghidupkan orang mati, dll. idclone.info/tools/vIeeZMjShJunyaY/video.html, idclone.info/tools/rIyJiLjOfqbWzaY/video.html 💻 Lhaaa Nabi Ibrahim lebih sakti, friends ! bliau cincang/ potong2/ di ulek2 4ekor burung dan di letakkan pada tempat2 yg terpisah, burung di panggil bisa bersatu dan hidup kembali. Dan tubuh bliau Nabi Ibrahim di bakar api, tdk hangus dll atas ijin Allah. idclone.info/tools/tY6Me8iup36up7o/video.html, idclone.info/tools/mJeLnMvHeoisw6o/video.html 💻 Lhaaa Nabi Musa, Sakti juga Bisa membelah laut untuk menyelamatkan pengikutnya, Dan saat pengikut nya kelaparan bliau bisa menurunkan hujan dan tanaman langsung panen2 gak tunggu lama semua kebutuhan manusia untuk hidup terpenuhi, dll atas ijin Allah. (nek sak iki, ngenteni panen, yooo setaunn) idclone.info/tools/pWqDhdujomWUl8w/video.html, idclone.info/tools/y3dvaMnCYHrdvpk/video.html 💻 Semua Nabi2 agama Islam melakukan rukun2 Iman Berikut 6: Iman kepada Allah. Iman kepada malaikat-malaikat Allah. Iman kepada kitab-kitab Allah. Iman kepada rasul-rasul Allah. Iman kepada hari akhir. Iman kepada takdir bahwa baik dan buruk itu dari Allah SWT. idclone.info/tools/0mRkhrO4l3W6tpU/video.html, idclone.info/tools/uKhwerHVbGrI1KI/video.html 💻 Dan Allah menyempurnakan semua melalui nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam yakni: 1. Mengucapkan dua kalimat Syahadat = ASY HADU 'ALLA ILAHAIL LALLAH WA'ASY HADU ANNA MUHAMMAD ROSUL 'ALLAH 2. Mendirikan sholat 3. Mengeluarkan zakat 4. Berpuasa dalam bulan Ramadhan 5. Menunaikan ibadah haji bila mampu. idclone.info/tools/pYaYZJa1lX7J3KI/video.html, idclone.info/tools/j4ewhK3Rp4HGpsQ/video.html, 💻 Nabi Muhammad apakah sakti, yaaa iiiya friends, bliau bisa membelah bulan, dari lima jarinya bisa mengeluarkan air, bisa bicara2 dgn jin dll. Tetapi bliau melarang mempublikasikan, Semua mukjizad2 yg dimilikinya, karena takut orang2 pada jadi musyrik, maka bliau selalu ber sabda: INSYAA ALLAH, aku tdk tau apa2 hanya atas ijin Allah. idclone.info/tools/qmilk8qae4asu64/video.html, idclone.info/tools/1YWgc9ijimS73KY/video.html, 💻 Allah memberikan kepada Para Nabi dan Para Rosul muk'jizat/ kelebihan (kesaktian bahasa umum). Maka Orang2 yg tdk tunduk pada ajaran perintah Allah subhana wata'alla, Allah menyebutnya kaum KAFIR, Orang2 yg melakukan persembahan dgn cara lain dari tuntunan Islam, Allah menyebutnya MUSYRIK. Orang2 yg membangkang setelah di beri arahan di sebut SETAN (setan bukan mahluk, tetapi sifat dari diri pribadi orang2 yg tdk mau di beri jalan ke baikan, dalam bahasa pasaran "dasar setan kau". idclone.info/tools/t4F4dNLThafZ1qI/video.html, idclone.info/tools/kop9mbearJbGlcQ/video.html 💻 Maksudnya manusia itu melakukan sipat jelek separti pengabdi Jin/ Iblis). Oleh sebab itu, dalam hukum Islam di anjurkan untuk melangkah kemanapun, ucapkan: Nga 'nguju billah himinas syaitan nirrajiim, Bismil lahir rachmaa nirrachiim.💻 Di Al Qur'an 6620 ayat. idclone.info/tools/qIemmdLFg2vNqdA/video.html, idclone.info/tools/lK6Wa8-aq4mbuNQ/video.html, idclone.info/tools/t4iKf5fKqWrIvsw/video.html, Tertulis sudah rencana ALLAH demikian, sejak Nabi Adam - Nabi Muhammad dan selamanya, Agama hanya Islam, idclone.info/tools/tpx5obS1qaec3dQ/video.html, idclone.info/tools/2X6gX86po3uzzpU/video.html, idclone.info/tools/uKWdq5W0loW7qrI/video.html = setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘, tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau 6 orang masih kecil2. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam. idclone.info/tools/m6uFeMSviX_N1K4/video.html, idclone.info/tools/03mei9vDaWSx3JE/video.html, 💻 Akhirnya Baginda menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda (karena masih muda usia 11-12thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa/ haid usia 15-16thn). idclone.info/tools/2aCsmqSSq6GlrpE/video.html, idclone.info/tools/2GafdM-ujZ_CkbY/video.html, idclone.info/tools/uJZ5Y5OkoHSYypk/video.html, 💻 *Penyakit APAPUN⁉️* yg sedang anda derita, buka youtube ada bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn pasang handset/ listening di telingan dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh🤲idclone.info/tools/wWZ9fbe7f4Sbypk/video.html, idclone.info/tools/1GqZptaUfJW3mbo/video.html. Kemana orang2 setelah mati !? idclone.info/tools/koOWms6yn2TRnMw/video.html idclone.info/tools/2muYf8TIgIK0kao/video.html, idclone.info/tools/rpakfdSqlH_blqo/video.html, Thank you for watching the youtube, Allah bless you & family until JANNAH🤲.

  44. Judhyka Romy
    Judhyka Romy
    7 bulan yang lalu

    Aku mau seperti bpk hotman paris hutapea,,,bpk buka laguku "Anak medan Hotman paris "

  45. Nando uncle
    Nando uncle
    8 bulan yang lalu

    Sai anju ma au ito.

  46. Rama Intan
    Rama Intan
    8 bulan yang lalu

    Bang hotman sukses trus dan sehat trus.

  47. borsak channel
    borsak channel
    8 bulan yang lalu

    Horas bang Hotman boha kabar

  48. Fino Zone
    Fino Zone
    8 bulan yang lalu

    *KEREN*

  49. Aulia As
    Aulia As
    8 bulan yang lalu

    Klo sekarang judulnya sudah di upgrade; anak presiden saingi bapaknya

  50. Rony purba Channel
    Rony purba Channel
    8 bulan yang lalu

    Salut ama orng batak,bangga saya

  51. Hanisa Sukma Anggraini
    Hanisa Sukma Anggraini
    8 bulan yang lalu

    Bang hotman cucok jd menteri aja. The best

  52. Rina Nainggolan
    Rina Nainggolan
    8 bulan yang lalu

    Mantappp

  53. David Napitupulu
    David Napitupulu
    8 bulan yang lalu

    Hotman terlalu kepo ya....

  54. Kia Kia
    Kia Kia
    8 bulan yang lalu

    Horas tulang/yahowu.smoga bpk Hotman paris hutapean sehat2sllu.Amin.

  55. Ganesha Operation
    Ganesha Operation
    8 bulan yang lalu

    Keren banget bng maruli dan smua nya acara nya

  56. dr Grace W
    dr Grace W
    8 bulan yang lalu

    Celana panjang Melani keren, merk & beli dimana?. Tx

  57. Paulus Gunawan
    Paulus Gunawan
    9 bulan yang lalu

    bang Hotman undang Monica Ardhea dan Wika Salim dong di Hotman Paris show

  58. Edi Simka
    Edi Simka
    9 bulan yang lalu

    Acara g mutu selalu banggain harta

  59. Sugiarto Sgy
    Sugiarto Sgy
    9 bulan yang lalu

    .l

  60. Damayanti Pratiwi
    Damayanti Pratiwi
    9 bulan yang lalu

    Kok yg d omongin, bentar " Nyinggung Lamborghini , aq jd gk bgt suka lihat acara ini. Krn bg aq kurang menyamai orang" Yg gaya hidup sederhana.

  61. Rumondang Simbolon
    Rumondang Simbolon
    9 bulan yang lalu

    Tak terlihat wajahnya secara dekat...

  62. Rumondang Simbolon
    Rumondang Simbolon
    9 bulan yang lalu

    Camerranya jauh ya...

  63. Karina Wati
    Karina Wati
    10 bulan yang lalu

    MALANY NICARDO YG BUAT ACARA INI MAKIN HEBAT,SUMPAH BANG SETUJU ,PAKET PASS ABANG SMA DE MELANY SUKSES JGN LUPA BERSYUKUR

  64. telur gabus nina
    telur gabus nina
    10 bulan yang lalu

    Selamat pagi Bang Hotman...sebelumnya kami minta maaf....,dgn ini memohon dgn sangat Bantuan Hukum..dr Abang...,kerna kami tertipu dgn para Mafia Tanah..,dan sampai saat ini kami tdk bisa berbuat apa apa kerna tidak Punya Uang untuk membanyar Pengacara...,Sekali lagi Kami Mohon Bantuannya Bang......

  65. Imas Suryati Sihombing
    Imas Suryati Sihombing
    10 bulan yang lalu

    Maruli 👍👍👍

  66. berman manalu
    berman manalu
    10 bulan yang lalu

    Bang Hotman tdk ada persiapan kehidupan setelah kematian.. Yg ada mjd sukses dunia, harta, warisan, foya2, lamborgini, cewek, senang2.. Sbgi org tua, sebagai org sukses, sbg org beragama yg sdh punya semuanya, mulailah abang berbagi hidup mulia, berbagi hidup positif, berbagi nilai2 rohani. Ini bahas cewek2 terus.. Dolar, rupiah, lamborgini, villa, gedung, hartaku disana sini..

  67. berman manalu
    berman manalu
    10 bulan yang lalu

    Bang Marulinya keren.. Penampilan, sikap, jawaban2nya.. Bang Hotman ngomongnya harta terus, harta terus.. Harta terus.. Sukses krn kerja keras memang betul, tp kok itu ya tujuan hidup ya?

  68. Endang Mardiana
    Endang Mardiana
    10 bulan yang lalu

    Melanie lucu.... Abang kan udh tua..... Haaaaaa.bang Hotman gk trm dibilang tua heeeeee.. Makin tua makin kaya ya bang.

  69. Relationship
    Relationship
    10 bulan yang lalu

    Emang pas bangeteettt kalau Bang Hotman di temani Melani, karna hanya Melani yg berani bercanda2 begitu ke Bang Hotman.Bang Hotman ini seperti manusia 2 Dimensi, sisi baiknya begitu mencolok, sisi buruknya pun dia ceritakan begitu saja ke publik hahahaha, jadi ini istilahnya dosa yg di terima sama publik, hahahhaha

  70. Sumihar Marbun
    Sumihar Marbun
    10 bulan yang lalu

    Maruli rendah hati sama dgn bapaknya walapun tenar tapi sangat sederhana ini perlu di contoh.

  71. Elisabeth Rumbiak
    Elisabeth Rumbiak
    10 bulan yang lalu

    Acaranya menarik,,,menghibur krn penuh humor segar dgn Melaney....dan juga pengacara hebat bang Hotmat yg bisa membela org tak mampu....👍👍👍

  72. Rosdiana Tambunan
    Rosdiana Tambunan
    10 bulan yang lalu

    Nah begitu dong jgn pernah malu jadi orang batak.Saya bangga jd orang batak.jg punja silsila jg jelas.Setiap marga pasti ada persaudaraan.Entah itu melalui dr mana pun itu.Pasti ketemu persaudaraan.Horas.... jgn sombong selalu lah ramah mau siapa pun itu,kaya miskin itu sama di hadapan Tuhan.Inilah ciri² orang batak selalu ramah,mau orang apa pun itu,dan agama apa pun itu.Sebagai kita orang batak selalu lah baik dan ramah.Inilah ciri² orang batak persatuannja selalu kuat.Amin.

  73. Berliana Simanjuntak
    Berliana Simanjuntak
    10 bulan yang lalu

    Gue jadi ketawa sendiri lihat mereka bertiga ini.

  74. manover samosir
    manover samosir
    11 bulan yang lalu

    Salut buat Maruli dari bicaranya Kelihatan orangnya rendah hati dan takut Tuhan.. Harusnya bang Hotman belajar dari Maruli bahwa semua harta hanya titipan ngga ada yg kekal...

  75. Aritonang siribak promis
    Aritonang siribak promis
    11 bulan yang lalu

    Horas

  76. Rizal saktii
    Rizal saktii
    11 bulan yang lalu

    52013XKQ413R🎓H💺N013 52U5213L🌟🌟0🌟🌟138413M7413NXQKYUDH013Y013N013 52013H413ER🌟🌟T🌟🌟013 👰M👢1364W4T13SZ013XKQHN013PFVUT13R13 8💺4🎓13HRU13D13N7USZUFVPH13813813 4138DU13RR413HM413👓N👞W413H13D 👖V🎩PF413RD13N413LM413RC01352 M0134M413RXQKH413D13V🔫F💣P13 Y41352413R413🔪P🀄FV413T 🔔4📖13Y013TULL413HXKQH013M13N13 R013D413LH13TL13🚖R🚖 D70🎪1💮3XQK013W13D013D013 6130R913W413💲5💰2H13NXKQT013N XQKH13NXKQ4138DU13L4137135⛽2🔱 HUTAFPVIEYA 💃⚡🌊🌟📱💳 📡🚀🌎

  77. Felindah Sihombing
    Felindah Sihombing
    11 bulan yang lalu

    maruli sangat rendah hati dan takut akan Tuhan

  78. Nina Putri
    Nina Putri
    11 bulan yang lalu

    I love abang awaq hotman..

  79. Ibu Roni
    Ibu Roni
    11 bulan yang lalu

    Apasih produk nya kalo beli nya di mana ya

  80. Saut Sitompul Motivator
    Saut Sitompul Motivator
    11 bulan yang lalu

    Ibu Melani Ricardo terima kasih. Ibu Host yang sangat profesional. Tepat memainkan peran diantara dialog. Tuhan Memberkati mu Ibu dan Kel, Tetap semangat. Salam Etos : Bigger, Higher, Better.

  81. Saut Sitompul Motivator
    Saut Sitompul Motivator
    11 bulan yang lalu

    Terima kasih Anggi Maruli Tampubolon, salut dengan kedewasaan cara berpikir mu Dek. Kata kuncinya Andaliman (Andalkan iman). Sukses untuk meneruskan misimu Dek. Sitompul dengan Tampubolon dongan saboltok. Tuhan Memberkati Abang Juan Felix dan Kel.

  82. Saut Sitompul Motivator
    Saut Sitompul Motivator
    11 bulan yang lalu

    Ajaran yang sangat fundamental Pak Hotman Paris Hutapea kepada anggi kita Maruli Tampubolon. Ada nasehat bijak : Jika ingin menjadi orang hebat maka bergaul dan belajarlah dari orang hebat. Sukses Pak Hotman Paris Hutapea meneruskan misi Penasehat hukumnya. Mauliate.

  83. Heru Hendrawan
    Heru Hendrawan
    Tahun Yang lalu

    Kadang2 lucu c Abang ni gaya bicaranya👍

  84. 문데미
    문데미
    Tahun Yang lalu

    Bang maruli saja jd mentri pembela hukum yg berani utk membela,benarkan hukum Indonesia 🏅👍🙏❤

  85. Muhammad Faris
    Muhammad Faris
    Tahun Yang lalu

    Orang Medan matan

  86. Thyta Tohari
    Thyta Tohari
    Tahun Yang lalu

    Maaf bang hotman,anak aku di namai,hotman paris.boleh bang.maaf kalau pake nama abang

  87. hikmat sabda
    hikmat sabda
    Tahun Yang lalu

    Yang jadi tamu Tampunolon, yg curhat hutapea... Melaney??

  88. rudi kemal
    rudi kemal
    Tahun Yang lalu

    JFT Pengacara idola gw jaman pa Harto semoga gw kelak seperti beliau

  89. Komaxzam itnoJ
    Komaxzam itnoJ
    Tahun Yang lalu

    Cm "main gila cwe" Hotman aj yg ga patut dicontoh...!

  90. Juan Dolok
    Juan Dolok
    Tahun Yang lalu

    Banyak banget pengacara Batak

  91. nanny imoet
    nanny imoet
    Tahun Yang lalu

    Satu lg aq sukak dr bang hotman ...kalau lihat sseorng y sukses cari lah sisi positip ksuksesan nya,amati kelebihannya, jngn cm cari kelemahannya,iri,dnyinyirn trus menjelekkn...

  92. nanny imoet
    nanny imoet
    Tahun Yang lalu

    Sukak banget.... Bang hotman kan udah TUA.... 🥰🥰🥰😘

  93. Damestipintu Batu
    Damestipintu Batu
    Tahun Yang lalu

    Bagus bnget suaranya

  94. Rere Effendi
    Rere Effendi
    Tahun Yang lalu

    Bang hotman auranya kayak ank abg

  95. Christian TV
    Christian TV
    Tahun Yang lalu

    Maju trus

  96. Leonita Gunawan
    Leonita Gunawan
    Tahun Yang lalu

    Orang bada sm suku keturunan thiongha cocok cara berpikirnya manteb bang saya kalau liat pengacara kondang cuan pelik tampubolon hebat diera suharto manteb lanjutkan perjuangkan terus

  97. Mery telaumbanua
    Mery telaumbanua
    Tahun Yang lalu

    Kayaknya lebih dewasa Maruli darpada hotman....hotman selalu pamer, eh bang hotman, uangmu ga bakal dibawa mati...ga usah sebut2 hartamu, umur ga ada yg tau....

    1. A.K. 41
      A.K. 41
      Tahun Yang lalu

      Bener..

  98. angelalizah Aa16985
    angelalizah Aa16985
    Tahun Yang lalu

    Cheffnyah kereeeeenn bngt hehe.

  99. angelalizah Aa16985
    angelalizah Aa16985
    Tahun Yang lalu

    Maruli ganteng iyh gak sombong pulak mantap

  100. Icha Angela
    Icha Angela
    Tahun Yang lalu

    Gila suaranya Maruli keren bgt..