TOURING NAIK MOBIL FAST FURIOUS , SENSASINYA POOLLL ‼ SERASA DI JEPANG

1 668 Ditonton 171 rb
Hiburan

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Alang A01
    Alang A01
    4 hari yang lalu

    Kalau brani bawak 180 tak payah kuya

  2. Welly Panata
    Welly Panata
    5 hari yang lalu

    Gokil nih om prabuss,velg nya keren2 🤤🤤

  3. Welly Panata
    Welly Panata
    5 hari yang lalu

    Loh,sblm nya cinta kan pnya trueno ae86 BL. Koq sma dgn pnya om prabuss ??

  4. sdf
    sdf
    10 hari yang lalu

    Kontenya cukup menarik, hanya kualitas audio perlu di perbaiki.

  5. Ane Firman
    Ane Firman
    11 hari yang lalu

    Ouhh anjieerrr supraaassa😂😂

  6. Dapur Resep
    Dapur Resep
    13 hari yang lalu

    Naksir 3kGT

  7. Rizky Agung Sucipto
    Rizky Agung Sucipto
    15 hari yang lalu

    Mampir bikin konten dimari bang @pergijauh

  8. travel bike id
    travel bike id
    15 hari yang lalu

    bukan sultan dadakan

  9. Cornell Sembiring
    Cornell Sembiring
    16 hari yang lalu

    Is That A Supra?!

  10. Defri D.
    Defri D.
    16 hari yang lalu

    BGM ganggu banget. Penasaran ama suara mobilnya pas dijalan ajj gk bisa... Hadehh...

  11. Muhammad Syaiful Jihad
    Muhammad Syaiful Jihad
    16 hari yang lalu

    Avanza/Xenia everywhere

  12. ahmdsptra ns_
    ahmdsptra ns_
    18 hari yang lalu

    Harusnya mampir ke rumahnya zikoster nih

  13. mr DEMON
    mr DEMON
    18 hari yang lalu

    Ini baru JDMrun

  14. Reza Budi
    Reza Budi
    18 hari yang lalu

    siapa yg sering nyetir mobil pilih lepas sepatu? gw salah satunya😂

    1. Arief Marzuqi
      Arief Marzuqi
      17 hari yang lalu

      Gak ada

  15. Kevin Susanto
    Kevin Susanto
    18 hari yang lalu

    14:40 itu Ferrari 360 Spider

  16. Risky Prabu
    Risky Prabu
    19 hari yang lalu

    Astagfirullah ngucap mobil impian semua :')

  17. ArilGt555
    ArilGt555
    20 hari yang lalu

    Uhhhhh gua suka skyline GTR

  18. Do Gado
    Do Gado
    20 hari yang lalu

    Yg dibahas mesin , yg rekam malah lampunya 🤦‍♂️🤦‍♂️

  19. Original Heals
    Original Heals
    21 hari yang lalu

    Sound obrolan nya kurang jelas masih kalah sama sound motor lewat

  20. M iqbal Alfiansyah
    M iqbal Alfiansyah
    26 hari yang lalu

    Is that a Supra

  21. Aciel #02
    Aciel #02
    26 hari yang lalu

    surganya jdm 🔥

  22. Crpii 029
    Crpii 029
    28 hari yang lalu

    💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 18cams.xyz 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候

  23. H. Y.M
    H. Y.M
    28 hari yang lalu

    Mau jual honda jazz buat beli JDM Supra

  24. hari setiawanto
    hari setiawanto
    Bulan Yang lalu

    IS THAT A SUPRAAA....!!!???

  25. muhamad hamzah
    muhamad hamzah
    Bulan Yang lalu

    Itu bukan 360 spyder

  26. FACHREZA CHANNEL
    FACHREZA CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Yg nggak sengaja bca komentar gw Semoga klian sehat selalu dan di beri kesehatan.... amin.. Yang suka film action mampir 🙏

  27. risna mulyono
    risna mulyono
    Bulan Yang lalu

    Kesini cuman gara2 bengkel prabus doang

  28. Aris Sugianto
    Aris Sugianto
    Bulan Yang lalu

    Gw kesini karena ada bengkel prabus aja

  29. fajri nono
    fajri nono
    Bulan Yang lalu

    nex garasi druft

  30. Albertuz Riady
    Albertuz Riady
    Bulan Yang lalu

    non carguy cameraman

  31. Muhamad sofyan Hadi
    Muhamad sofyan Hadi
    Bulan Yang lalu

    Ini baru sultannya otomotif, 40 thn d otomotif. Salut om

  32. Aprillian dwiki
    Aprillian dwiki
    Bulan Yang lalu

    Kacaawww

  33. Brewok Kampung
    Brewok Kampung
    Bulan Yang lalu

    Nissan GT R

  34. story road engine
    story road engine
    Bulan Yang lalu

    Kaga dibeliin stabilizer ama bos? Goyang² gtu jdi gmna gtu wkwkw

  35. KEN TV
    KEN TV
    Bulan Yang lalu

    Ini shooting dimedanian

  36. Mohamad Djain
    Mohamad Djain
    Bulan Yang lalu

    Kameramen.....nya payah

  37. Givan Ryvaldo
    Givan Ryvaldo
    Bulan Yang lalu

    Saran dong buat kameramen kurang bagus pengambilannya

  38. Jaseo 4916
    Jaseo 4916
    Bulan Yang lalu

    Sepatu mahal soalnya

  39. RIKI MUHAMIM
    RIKI MUHAMIM
    Bulan Yang lalu

    Sekelas uyakuya masa kameramennya begini

    1. Tun Jung
      Tun Jung
      Bulan Yang lalu

      betul sekali,heran ...

  40. Ajib Setiawan Diningrat
    Ajib Setiawan Diningrat
    Bulan Yang lalu

    Saran kalo jadi kameramen ngelihatin mobil ya satu2 yang di review sampe kedalam dongg 😡

  41. JAC FNU
    JAC FNU
    Bulan Yang lalu

    Dream car!!!

  42. Suci Safitri
    Suci Safitri
    Bulan Yang lalu

    Keluarga favorite

  43. Bahrudin Setama
    Bahrudin Setama
    Bulan Yang lalu

    Kameramen tolong stabilitas gambarnnya, ga enak banget goyang terus nontonnya🙏

  44. Cornellan Gelael
    Cornellan Gelael
    Bulan Yang lalu

    IS THAT A SUPRA !!!

  45. Autotune Indonesia
    Autotune Indonesia
    Bulan Yang lalu

    Mobilnya keren - keren banget... Ibarat kata mah ini brankas mobil, mobilnya bukan kaleng - kaleng semua... Ngiler euy liat garasinya, hehe Mantap oom Uya... Salam hangat dari Autotune Indonesia...

  46. Ma'ruf Andika
    Ma'ruf Andika
    Bulan Yang lalu

    Pasti yang liat dominan JDM LOVERS klo iya satu planet kita

  47. gembel mantul channel
    gembel mantul channel
    Bulan Yang lalu

    Ini orang udah bingung cara ngabisin duwit kali ya hhaa

  48. FERDYPEDY
    FERDYPEDY
    Bulan Yang lalu

    konten gini baru suka gw

  49. Kaptain Kribo
    Kaptain Kribo
    Bulan Yang lalu

    Kebalik bunda dulu pas waktu saya latihan nyetir gak pakai sepatu...sekarang sudH bisa malah nyaman pakai sepatu

  50. astra daihatsu
    astra daihatsu
    Bulan Yang lalu

    prabus = crazy rich

  51. ADITYAS SAPUTRA05
    ADITYAS SAPUTRA05
    Bulan Yang lalu

    Ini mah bengkel prabuss

  52. robby angel
    robby angel
    Bulan Yang lalu

    bukan testarossa omm ituu 360 modena hehe

  53. Cerso CHANEL
    Cerso CHANEL
    Bulan Yang lalu

    Nino bwa mobil dong masa di samping

  54. Belmon
    Belmon
    Bulan Yang lalu

    Om uya, pas konvoi itu ferrari 360 spider, bkn testarossa

  55. Imam Dian
    Imam Dian
    Bulan Yang lalu

    Father om JDM om koko, sehat selalu om koko

  56. Armand Maulana303
    Armand Maulana303
    Bulan Yang lalu

    The real . . . . . .

  57. Farid Miftahuddin
    Farid Miftahuddin
    Bulan Yang lalu

    Wah gile sih, dibolehin nyetir dia cuyy.

  58. Alabra 27
    Alabra 27
    Bulan Yang lalu

    Lo punya uang tapi lo belum tentu punya yang barang klasik broo!!! It's true

  59. Durex TV
    Durex TV
    Bulan Yang lalu

    Mobil JDM emang gantengnya gak ada obat

  60. Bagas Tri pamungkas
    Bagas Tri pamungkas
    Bulan Yang lalu

    the king of jdm"supra"

  61. Arya Putra Miko Adhi Pramana
    Arya Putra Miko Adhi Pramana
    Bulan Yang lalu

    Sayang suaranya kurang jelas

  62. Covid 19
    Covid 19
    Bulan Yang lalu

    Gw kira supra itu produksi HONDA coy, supra x, supra 125, supra GTR.

    1. otak gimang
      otak gimang
      Bulan Yang lalu

      Kalau motor Honda tapi mobilnya Toyota

  63. Fian AZ
    Fian AZ
    Bulan Yang lalu

    JDM banget yaa 🔥

  64. BRYAN 21
    BRYAN 21
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/pZmBn5m3ZZ3R1ro/video.html

  65. Arnel Arby Ardana
    Arnel Arby Ardana
    Bulan Yang lalu

    pengepul mobil di banding om koko prabus tak ada apa" nya🤣

    1. Fian AZ
      Fian AZ
      Bulan Yang lalu

      Jangan ngebanding bandingkan bang 🙏

  66. Max Chank
    Max Chank
    Bulan Yang lalu

    Kuya yg beli velg gw yg seneng. Salut sama om prabus, hamble dan hafal setiap koleksi nya

  67. Antti
    Antti
    Bulan Yang lalu

    Ditiktok viral om uya kuya meninggal, beneran nggasih????

  68. sarah sarah
    sarah sarah
    Bulan Yang lalu

    Prank bunda astrid kuya dong papi uya kuya

  69. anisa official
    anisa official
    Bulan Yang lalu

    *_JUTAAN ORANG BELUM MENYADARI BAHWA SEBENTAR LAGI BULAN SUCI RAMADHAN AKAN DATANG SEMOGA KITA DI BERIKAN PANJANG UMUR AGAR BISA MENJALANKAN IBADAH BULAN SUCI RAMADHAN AMIN_*

  70. merah merona
    merah merona
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah sehat,,, Karena bebas y sosmed jdi bnyak yng kurang benar berita nya,,,

  71. zaki indrawan
    zaki indrawan
    Bulan Yang lalu

    G1l4 S1h M3nurutku

  72. Redi aryanto
    Redi aryanto
    Bulan Yang lalu

    Mas uya sy mbok dibantu mobil civic wondernya.. # yogyakarta... Semoggai keluarga mas uya slalu diberi rezeki dan kesehatan... Amiin

  73. Bagus Pambudi
    Bagus Pambudi
    Bulan Yang lalu

    Plot twist: Uya Kuya di edotense oleh Orochimaru :v

  74. Sobat Bisnis
    Sobat Bisnis
    Bulan Yang lalu

    Om uya kuya udah reaction video ini belum ya? idclone.info/tools/pJ57n6esgGiw1LI/video.html

  75. VOS Tytyd
    VOS Tytyd
    Bulan Yang lalu

    Orng biasa liat Supra: wah mobil jadul bagus ya Sedangkan gw be like: IS THAT A SUPRA WOW MK4

  76. Andhini Samadi
    Andhini Samadi
    Bulan Yang lalu

    Astagfirallahaladzim om uya 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ aku lgi scroll vidio di satu aplikasi ada berita om uya kagt aku liatin smpe akhir udah selesai langsg aku cri d yutub 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ ya allah alhamdulillah om uya sehat sehat 😇😇😇😇

  77. Groomer Nge_pets
    Groomer Nge_pets
    Bulan Yang lalu

    Hidup ente kerja nya cuma Pamerin harta doang ya Sob , Ente mikir yang di luar sana pada kelaperan gara2 Corona Yang subscribe super Duper BEGO Unsubscribe orang begini mah 🖕🖕

    1. Ihyanur Fahlevi
      Ihyanur Fahlevi
      Bulan Yang lalu

      ??? Pen ketawa aja lh😂

  78. TAM KOI BLITAR
    TAM KOI BLITAR
    Bulan Yang lalu

    Mas Uya. . Beli ikan koi saya dong. . 🙏😊

  79. irul yakin
    irul yakin
    Bulan Yang lalu

    wah aa rafi harus liat ini. biar seru klo buat konten2 kyk gini. ini mah kesukaan aa rafi bgt

  80. Delpros widya ningrum
    Delpros widya ningrum
    Bulan Yang lalu

    Q lebih suka konten.yg bukan konten mobil,,,,entah cinta,um uya,atau nino,,jadi q liat ga smp habis,,maaf y klrg uya,,q tunggu prenk dan vidio nya selain konten mobil.

  81. Delpros widya ningrum
    Delpros widya ningrum
    Bulan Yang lalu

    Q lebih suka konten.yg bukan konten mobil,,,,entah cinta,um uya,atau nino,,jadi q liat ga smp habis,,maaf y klrg uya,,q tunggu prenk dan vidio nya selain konten mobil.

  82. Delpros widya ningrum
    Delpros widya ningrum
    Bulan Yang lalu

    Q lebih suka konten.yg bukan konten mobil,,,,entah cinta,um uya,atau nino,,jadi q liat ga smp habis,,maaf y klrg uya,,q tunggu prenk dan vidio nya selain konten mobil.

  83. Dodiek adiartawan
    Dodiek adiartawan
    Bulan Yang lalu

    Kemang??untung gak kelelep tuh mobil

  84. Ahmad Wildan
    Ahmad Wildan
    Bulan Yang lalu

    Idaman jdm beuh

  85. Rifqi
    Rifqi
    2 bulan yang lalu

    Next Garasi drift Yg setuju like

  86. Muhamad Rosid Setiawan
    Muhamad Rosid Setiawan
    2 bulan yang lalu

    ini yg bener yg mana si

  87. Denny Cahya
    Denny Cahya
    2 bulan yang lalu

    Jdm😭😭

  88. REZA CREATOR TV
    REZA CREATOR TV
    2 bulan yang lalu

    SUKSES ALLAH SWT AMIN IDclone UYA KUYA TV

  89. Putri Laliyo P.L
    Putri Laliyo P.L
    2 bulan yang lalu

    Syukur Lah😧

  90. Izxt anxar
    Izxt anxar
    2 bulan yang lalu

    My fav car supra .. skrng kbnyakn orng yg kaya banyak orng tiogkok .. em. Orng kita udah enggk bnyk

  91. Chingku Official
    Chingku Official
    2 bulan yang lalu

    Mas uya..klarifikasi soal berita hoax donk please...banyak chanel ytb yg unggah kabar bhwa uya kuya meninggal...klarifikasi benar atau tidak donk please

  92. Arvin Ashby Favian
    Arvin Ashby Favian
    2 bulan yang lalu

    Tetap baik walaupun sering di jahatin, semangat om uya kuya semoga nambah rezeki nya amin 😇

  93. MHMMD NIZAR
    MHMMD NIZAR
    2 bulan yang lalu

    Semangat terus semoga sukses selalu

  94. anindira maharani
    anindira maharani
    2 bulan yang lalu

    Ayo bikin vlog bantu sesama.. Jangan pamer teruz boss..

  95. Ragil Romadhoni
    Ragil Romadhoni
    2 bulan yang lalu

    Kabar orang yg berita hoax gmna terusan nya ngab?

  96. Nur Aini
    Nur Aini
    2 bulan yang lalu

    Harus di laporin itu biar gk selalu bikin berita Bohong. Tolong Uya Kuya laporin media tribun Krn berita hoax berawal dari tribun sebelumnya Ashanty di beritakan yg sama .

  97. Muhammad Arsyi Izzulhaq 083
    Muhammad Arsyi Izzulhaq 083
    2 bulan yang lalu

    JDM is my life 🔥

  98. mahsun Nata
    mahsun Nata
    2 bulan yang lalu

    Kk udah sehat

  99. Michael Hwang
    Michael Hwang
    2 bulan yang lalu

    Byk amat berita Uya Kuya meninggal parah netijeng

  100. Abdul Syukur
    Abdul Syukur
    2 bulan yang lalu

    Turut berduka cita atas meninggalnya uya kuya.... #apa cuman gw doank yg kena prank