Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Seusai Oknum Polisi Cekcok dengan Praka Izroi

17 000 Ditonton 3,2 jt

Sekitar 50 anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres menggeruduk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman Nomor 31 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Puluhan anggota Paspampres yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Komentar

  1. Edi Carito
    Edi Carito
    18 jam yang lalu

    Apa lgi sma rakyat kecil pecat aja pak polisi macem apa klakuan kya gitu njir

  2. Pandu Cahya Permana
    Pandu Cahya Permana
    19 jam yang lalu

    Pangkat digawe kemalan ......

  3. Suharno Suharno
    Suharno Suharno
    Hari Yang lalu

    Gampang banget tinggal minta maaf yack

  4. Teguh Wijayakusuma
    Teguh Wijayakusuma
    Hari Yang lalu

    Kg ada baiik" nya tuh polisi so jago ky preman pasar

  5. Joko Marsudi
    Joko Marsudi
    Hari Yang lalu

    Miris saya melihatnya seorang prajurit diperlakukan sangat kasar sm yg berbaju hitam...berani2nya ngomong" kalau paspampres emangnya kenapa??" Sungguh Arogan perlu disekolahin tuh polisi

  6. Budi Suhartono
    Budi Suhartono
    2 hari yang lalu

    BRAVO PASPAMPRES💪💪💪💪💪💪💪💪✊✊✊✊✊ LIBAS YG SUKA AROGAN

  7. Projustice And all
    Projustice And all
    2 hari yang lalu

    TNI mang the Best dah

  8. syarifdjainal djainal
    syarifdjainal djainal
    2 hari yang lalu

    Caranya kasar

  9. Haryadi New
    Haryadi New
    2 hari yang lalu

    Aku fokus sama suara Rx king sanga raja jalanan...salam 1 hoby👑👑👑👑🤙🤙🤙🤙🤙🤙👍

  10. Abdul Hakim
    Abdul Hakim
    2 hari yang lalu

    Kalau di adu berkelahi sama paspampres mati semua polisi buncit itu kirim aja polisi itu K papua ngk cukup minta maaf

  11. Lalu ajexmara
    Lalu ajexmara
    2 hari yang lalu

    Cari dah preman itu pecat

  12. Wahyu Wawan
    Wahyu Wawan
    3 hari yang lalu

    Benahi etika

  13. wahyu budiman
    wahyu budiman
    3 hari yang lalu

    Bagus nya Polisi yg Arogan itu Dibawa ke Markas Paspampres.,msh punya nyali coba di liat pas di Markas Paspampres nya nanti..

  14. Sule
    Sule
    3 hari yang lalu

    Jangan pulang kalau belum dpt oknum polinya pak.

  15. Agus Supriatna
    Agus Supriatna
    3 hari yang lalu

    Diatas lngit masi ada lngit jngan arogan papol

  16. Mul Mulyadi
    Mul Mulyadi
    3 hari yang lalu

    Pecat aja semua anggota yg arogan

  17. Petani Junior
    Petani Junior
    3 hari yang lalu

    I look human, but not humanity

  18. Ridho Adipisoni
    Ridho Adipisoni
    3 hari yang lalu

    Harus di tindak karena tidak ada kode etiknya.

  19. Agus Setiawan
    Agus Setiawan
    3 hari yang lalu

    Baru Jadi Polisi Ajh Udah Banyak Gaya Lu

  20. Kholonel Efendi lubis
    Kholonel Efendi lubis
    3 hari yang lalu

    Bukan salah paham tapi kita gak boleh sombong dan arogan. Semua ini hanya sementara dan kita harus baik rendah hati. Ber Akhlak dan santun. Brapo Paspampres.

  21. Mas Joe
    Mas Joe
    3 hari yang lalu

    Sekaranh lagi naik daun,jadi sombong dan arogan

  22. Andi Sumantri [ AS ]
    Andi Sumantri [ AS ]
    4 hari yang lalu

    Nyimak bos😊. Semoga kita semua bisa dapat Sedekah 1jt subscriber, aaminn

  23. abadin agustus24
    abadin agustus24
    4 hari yang lalu

    Walaupun kasus nya sdh slesai.tpi sebagi msrakat aj benci liat tindkn anggota pol itu.dia sdh blg klu dia pasukan khusus mlh di bentak di bnting ke dinding mbl.untung aj dia klu sy begitu baku bunuh kita pemar.

  24. warkopel 24
    warkopel 24
    4 hari yang lalu

    Setuju kalo mereka yang terlibat di jalan dian mogot di copot dari jabatan nyh dan menjadi rakyat sipil biar mereka tahu gimana rasa nyh jadi rakayat yang terus di dolilim

  25. Domingos Moreira
    Domingos Moreira
    4 hari yang lalu

    Di TLS itu pngawaL Pejabat negara tidak di Sembarang atau di hadang oleh Polisi Kalau dii hadang Mereka semua makan ..

  26. Hairul Anuwar
    Hairul Anuwar
    4 hari yang lalu

    Makanya pak.. jangan pandang dari pisik seperti gadungan.. . jangan anarkis dulu, cek kebenaran dulu.. pelajaran buat kawan2 dan kita semua ya.. biar gak jadi penyesalan..🙏🙏

  27. Elsa Nadia
    Elsa Nadia
    4 hari yang lalu

    👍👍

  28. Sugeng Sutejo
    Sugeng Sutejo
    4 hari yang lalu

    Petugas bego....emang ga di ajarin sandi yuda....harusnya petugas lapangan jeli. Payah jaman skarang koordinasi antar institusi buruk.Gak kaya zaman Pk Harto.Tertip & Disiplin Tinggi. Disegani oleh Negara lain."Bravo Pk De"

  29. Nurul Wahyudi
    Nurul Wahyudi
    4 hari yang lalu

    Indonesia dlm ancaman yg nyata.. NEO liberalisme & NEO imperialisme.. itulah ancaman yg nyata

  30. Siti Sumini
    Siti Sumini
    4 hari yang lalu

    Polisine wis ndhelik..

  31. Ahmad Banjir
    Ahmad Banjir
    4 hari yang lalu

    Gampang tah minta maap copot aj jabatan ny.

  32. Sugi Yanto
    Sugi Yanto
    4 hari yang lalu

    G bs jd panutan,,spandukny siap bantu rakyat,eeeeee kok tambah buncit"

  33. syarif wawo
    syarif wawo
    5 hari yang lalu

    Sebelumnya saya mohon maaf,,,mendingan di pecat aja anggota POLISI nya,,,daripada merusak nama kesatuan nya,,

  34. Diana Parapat
    Diana Parapat
    5 hari yang lalu

    makanya pak polisi jgn sampe salah tangkap tanya dulu baek² jgn tunjukkan kekuasaan kau itu, siapa tahu dia orang penting, klo orang batak bilang pantang so bilak do polisi on🙄

  35. intan maulina
    intan maulina
    5 hari yang lalu

    Kalo gk ada TNI yg nengahin gimana itu ya akhirnya, mungkin horor

  36. Tosa sejati
    Tosa sejati
    5 hari yang lalu

    hanaya sedikit polisi yg menindak pengendara dgn sopan &baik

  37. Fendik Ardiansyah
    Fendik Ardiansyah
    5 hari yang lalu

    Ingat pak pol.... Di atas langit masih ada langit.....

  38. GILANG GILANGATHMAJA
    GILANG GILANGATHMAJA
    5 hari yang lalu

    Langsung di pecat aja yg begitu kami sebaga sarakat memohun kepada pemerintah harus di pecat dengan tidak hormat yg begitu

  39. Djumena
    Djumena
    5 hari yang lalu

    nimpa sm paspampres semua beres nimpa sm rakyat jelata babakbelur d sel polres Polisi buncit tanda ga ada kerjaan ato kerjaan'y kurang menantang fisik atooo kebanyakan makan duit "pungli"

  40. Tri Haryadi
    Tri Haryadi
    5 hari yang lalu

    kesabaran mas izroi hebat

  41. Susi Mersiana
    Susi Mersiana
    6 hari yang lalu

    mestinya tdk usah AROGANbegitu lah..mbok yang santun...kayak nangkap bandit aja....performa nya sj sdh kelihatan seorang anggt TNI kok..msh sj Arogan tuh oknum polisi..!!??apalagi kl rakyat sipil..gimana tuh...Bravo TNI

  42. Aira Cute
    Aira Cute
    6 hari yang lalu

    bravo praka izroi..semangat y..

  43. Aira Cute
    Aira Cute
    6 hari yang lalu

    mampus kau..jd polisi tu jangan sok jagoan kau..TNI yg kau lawan..jadi tapai kau kan

  44. Diki Mulyana
    Diki Mulyana
    6 hari yang lalu

    Good paspampres,,biar pada kapok tuh polisi so

  45. RDS PUTRA
    RDS PUTRA
    6 hari yang lalu

    Nongolin mukanya tuh polisi pas minta maaf kayak gmna njir.. muka curut

  46. MR. GeNnX
    MR. GeNnX
    6 hari yang lalu

    Mampos kau polisi buncit:v

  47. Vicky Vega Zulfitra
    Vicky Vega Zulfitra
    6 hari yang lalu

    Hajar biar gk ddpelein trus TNI sama polisi

  48. Achmad Jaufillail
    Achmad Jaufillail
    6 hari yang lalu

    Dasar goblok salah tangkep mecin digoreng si lw banyakin 😅 #sokgalakjadinya

  49. ongki alex
    ongki alex
    6 hari yang lalu

    Kalau kamu paspampres emang kenapa.. Bbeeeeee.. Ni ya apa lgi rakyat biasa.. Langsung lengket tangan preman coklat ke kepala luu..

  50. Zorro Jerry
    Zorro Jerry
    7 hari yang lalu

    Mohon polisinya jgn d gebukin,tpi ajak duel aja sypa yg menang

  51. Padang 86
    Padang 86
    7 hari yang lalu

    Itulah klau jag liat lìat lah pak.orang juga abdi negara.

  52. Muhammad Afi069
    Muhammad Afi069
    7 hari yang lalu

    Slalu tak pantas klo cara polisi,,,klo gc bentak² ujung²nya uang 😂😂😂😂😂miris aja gitu,,,

  53. Eko Rifki
    Eko Rifki
    7 hari yang lalu

    Ya begitulah sifatnya ....😉

  54. tubagus hermawan
    tubagus hermawan
    7 hari yang lalu

    4oknum polisi hrus nya d siksa militer ama paspamres supaya jera

  55. Endi Irawan
    Endi Irawan
    7 hari yang lalu

    Konten taek

  56. Alif Dwi sutrisno
    Alif Dwi sutrisno
    7 hari yang lalu

    praka izroi males ngeladenin karna emang beda kelas, beda level.

  57. Fitra Sulun
    Fitra Sulun
    7 hari yang lalu

    Polisi mah emang sukak nakut2 tin orang polisi tidur aja bikin susah apa lagi polisi yg hidup

  58. LAS MEBEL BANJARNEGARA
    LAS MEBEL BANJARNEGARA
    7 hari yang lalu

    pecat aja tu oknum polisi yg ga punya sopansantun

  59. Hans Fabiano
    Hans Fabiano
    7 hari yang lalu

    Pecat saja secara tdk hormat itu polisi yg sok preman itu,miris kisahnya hampir sama seperti kasus satpol pp yg digowa makassar..

  60. Erwin Shya
    Erwin Shya
    7 hari yang lalu

    Jamo subwofer sw 400e

    1. Erwin Shya
      Erwin Shya
      7 hari yang lalu

      Masi ada stok

  61. Mas Yoyok 1212
    Mas Yoyok 1212
    7 hari yang lalu

    Hajar saja itu polisi bangke

  62. dicky bulin
    dicky bulin
    7 hari yang lalu

    Perut buncit mana berani kalau sudah di datengin begitu , tadi nya sok arogan , wkwkwk sampah

  63. Rais Fattiya Rahman
    Rais Fattiya Rahman
    7 hari yang lalu

    Yah disamperin ciut 🗿

  64. kendrok jp
    kendrok jp
    7 hari yang lalu

    Mantap tni

  65. frontful
    frontful
    7 hari yang lalu

    Gw pengen sih itu polisi yg sok2 an kena tempeleng satu2...

  66. Alamsyah Yusufprayoga
    Alamsyah Yusufprayoga
    7 hari yang lalu

    Mampus di balikin diem di depan temn2 nya gahar bgt hahaha

  67. margono chanel
    margono chanel
    8 hari yang lalu

    Kenapa gak di pinda polisi seperti itu..jendralll

  68. dede hermawan
    dede hermawan
    8 hari yang lalu

    Aksi arogan kena batunya wkwkkww sok sok an sih

  69. Agustina Nasution
    Agustina Nasution
    8 hari yang lalu

    Polisi songong liat tu tni sudah di bentak bentak masih bri hormat malah salaman lagi memang etiket nya bagus contoh buat yg lain

  70. Lucky Polumulo
    Lucky Polumulo
    8 hari yang lalu

    Rasakan 😀

  71. Septian Hayyan
    Septian Hayyan
    8 hari yang lalu

    Cabut wen jabatan na, so so'an gableg jabatan ! Arogan pisan !

  72. Mardiana Devinsa
    Mardiana Devinsa
    8 hari yang lalu

    Oknum Polisi nya Wajib di sekolah KAN lagi COCOT nya agar citra polisi tidak RUSAK..

  73. prkyn
    prkyn
    8 hari yang lalu

    Beritanya mantap kak jos gandos 👍👍😎

  74. Fadhur Rohman
    Fadhur Rohman
    8 hari yang lalu

    MNtap

  75. Hobi unboxing
    Hobi unboxing
    8 hari yang lalu

    Itu polisi yang rambut nya kaya genji mental aman?

  76. Firdaus ,
    Firdaus ,
    8 hari yang lalu

    Siapa yg setuju paspampres yg dicegat duel saja dengan polisi buncit itu.... Biar tau caranya buat sombong....

  77. Samsul Hidatul
    Samsul Hidatul
    8 hari yang lalu

    Polisi yg pakai baju preman penjara 8 thn dan pecat aja dia ingat negara indonesia bapak dia punya ka

  78. Rizalfarwira01 Farwir
    Rizalfarwira01 Farwir
    8 hari yang lalu

    Klu saya jdi KASAD brapapun mreka yg mmbuat arogan, dan gak menunjuk kn yg terbaik, smua harus d pecat,,,

  79. Kian Santang
    Kian Santang
    8 hari yang lalu

    Syukurin bisa apa kau klu markas nya di geruduk oleh para paspampres.

  80. Letnan Kopassus
    Letnan Kopassus
    8 hari yang lalu

    Paspampres nya kelihatan bangat kalau dia org yg berpendidikan dan berahlak.

  81. Llo Htb
    Llo Htb
    8 hari yang lalu

    Kena batunya lu kan

  82. agustomer purba
    agustomer purba
    8 hari yang lalu

    arogan

  83. hudha revianto
    hudha revianto
    8 hari yang lalu

    Pecat saja polisi yg arogan.. Anjing itu nama nya

  84. Denny Boy
    Denny Boy
    8 hari yang lalu

    Apa jadinya klo si perut buncit ada disitu saat rombongan Paspamres datang...???

  85. Debyseptia Wardana
    Debyseptia Wardana
    9 hari yang lalu

    Alasan kesalah pahaman dengan alasan itu ga masuk akal

  86. Butet Juni
    Butet Juni
    9 hari yang lalu

    Bgmn mo aman negara nech, klu pnya aparat keamanan spt ini???🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️

  87. Wandi Paul
    Wandi Paul
    9 hari yang lalu

    saya setuju klo itu polisi di kirim ke daerah" yg sllu komplik/ papua'bagai mana nyali nya

  88. Wandi Paul
    Wandi Paul
    9 hari yang lalu

    emang polisi sllu begitu sllu so'udah banyak makan duit haram juga

  89. Natasha Natasha
    Natasha Natasha
    9 hari yang lalu

    Mantap komandan

  90. Ron FND
    Ron FND
    9 hari yang lalu

    Udah sering terjadi, nampak dan terlihat jelas model-model begini. Lupa siapa yang menggaji dan siapa yang digaji. Siapa yang melayani dan siapa yang harus dilayani.

  91. Herman Kodri79
    Herman Kodri79
    9 hari yang lalu

    Dasar polisi gadungan

  92. Hudyk Pratama
    Hudyk Pratama
    9 hari yang lalu

    anggota polisi yg bikin arogan Paspampres Praka izroi itu lgsg aja dicopot dari jabatanya sok jago bentak" anggota Paspampres sy salut dengan Praka izroi gajah,,maju terus,,,,

  93. aksel lamadi
    aksel lamadi
    9 hari yang lalu

    Bravo utk prka izrol

  94. Restu Ibu
    Restu Ibu
    9 hari yang lalu

    Pecat g pantes jadi aparat sikap nya arokan sok jagoaan ..

  95. Rizky Fadilah
    Rizky Fadilah
    9 hari yang lalu

    keahlian paspampres dengn polisi yh berbeda jauh... klo polisi pd gendut² (kebanyakannya) paspampres sixpack yg pstinya skill diatas rata² polisi (buktinya bisa jadi pengawal wapres)

  96. Halimah Tanjung
    Halimah Tanjung
    9 hari yang lalu

    Matikan aja maunya siarogan ini semua ngak menghargai instutusi negara

  97. Wanda Andri
    Wanda Andri
    9 hari yang lalu

    Mampusin aja polisi yg arogan.bangsayyy

  98. Sayang Sina
    Sayang Sina
    9 hari yang lalu

    Wkwkwk panik gkk tuhh😂

  99. Likin Mbujo
    Likin Mbujo
    9 hari yang lalu

    Giliren di gruduk pada ngumpet Ha,,ha ha,,,,,,,k yak tikus got,Dasar banciii..

  100. dilan Rimba
    dilan Rimba
    9 hari yang lalu

    Sangat di sayangkan sifat arogan