BCL - Selamanya Cinta (Official Music Video) | OST. Surga Yang Tak Dirindukan 3

32 000 Ditonton 2,2 jt

Aktifkan RBT "SELAMANYA CINTA" :
Telkomsel : Ketik OSTSYTD3 sms ke 1212
XL : Ketik OSTSYTD3 sms ke 1818
Indosat : Ketik SET (spasi) OSTSYTD3 sms ke 808

“Selamanya Cinta” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. bungacitralestari.spread.link...

----------

Mengusung judul “Selamanya Cinta”, lagu ini dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru MD Pictures Tbk : Surga Yang Tak Dirindukan 3. Sebuah film yang di setiap perilisannya selalu laris dibanjiri penonton. Rencananya, film tersebut bisa disaksikan oleh khalayak luas 16 April 2021 mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.

Selamanya Cinta merupakan project yang mempertemukan kembali antara BCL, Melly Goeslaw dan MD. Dan yang lebih spesialnya lagi di lagu ini Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu ini.

Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini memang betul-betul bisa menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

2021, BASH Music Company \u0026 MD Music Indonesia

----------

MUSIC CREDITS:

Song and Lyrics Composed by : Melly Goeslaw, Manoj Punjabi \u0026 Iman RN Sastrosatomo
Music Produced and Arranged by : Anto Hoed
Vocal Produced by : Irvnat
Guitar Solo : Tohpati
Guitar : Mecko Kaunang
Bass : Ronald Steven
Drum : Ray Prasetya
Mixed by : Tommy Utomo
Mastered by : Don Bartley at Benchmark Mastering, Australia

----------

MUSIC VIDEO CREDITS

Director : Candi Soeleman
Cameraman :Judhanto Abram
Producer : Viana Saraswati
Assistant Producer : Jasmine Syafira
Creative Director \u0026 Offline Editor : Dinda Anandita
Colorist : Klover Colour Studio
Gaffer : Mas Abi Depok ( ALD)
Assistant light : Ikhsan Saputra
Assistant light 2 : Eloy katenzo
MUA : Bumiaw
HairDo : Arnold Dominggus
Stylist : Ivan Teguh Santoso
Creative Direction : Dimasz Joey
Artwork : Dimasz Joey
Photo : Raja Siregar

----------

Song Published by PT Aquarius Pustaka Musikindo \u0026 PT MD Publikasi Indonesia

----------

----------

Follow Our Social Media!

BCL:
Instagram : @bclsinclair bclsinclair
Twitter : @bclsinclair bclsinclair?lang=en
Facebook : Bunga Citra Lestari - BCL - bclofficialpage
Spotify : BCL open.spotify.com/track/6Ug4KR...
IDclone : ITS ME BCL idclone.info/market/UlB...

BASH Music Company:
Instagram : @bashmusiccompany bashmusicco...

MD Music:
Instagram : @mdmusic_id MDMusic_ID
Facebook : MD Music Indonesia MDMusicIndonesia
Twitter : @MDMusic_ID MDMusic_ID
IDclone : MD Music idclone.info
TikTok : MD Music Official vt.tiktok.com/ZSJHXJhpV/

----------

Komentar

  1. Nathan D.Fritzie
    Nathan D.Fritzie
    3 hari yang lalu

    3:20

  2. Nuraeni Nengsri
    Nuraeni Nengsri
    4 hari yang lalu

    Suka banget lirik nya.. Baguss 😭

  3. Nuraeni Nengsri
    Nuraeni Nengsri
    4 hari yang lalu

    Plisss trending.. Biar di putar di indomaret tv. Soalnya biar aku bisa dengerin terus pas lgi kerja😁

  4. harta tahta garis tiga
    harta tahta garis tiga
    5 hari yang lalu

    Mbak lagumu angel di tak apalne nadane

  5. Ega Ve
    Ega Ve
    5 hari yang lalu

    The song was so deep Maaf klo saya lebih membayangkan alm. Asraf disini kyk relate aja gtu sama lirik2nya, stay strong unge

  6. fahh fauziahh
    fahh fauziahh
    5 hari yang lalu

    Adeeuh ngena bngt ke hti '( sllubest ka bcl

  7. Wardani Abdullah
    Wardani Abdullah
    5 hari yang lalu

    idclone.info/tools/mqKAirLAhmuV2Lo/video.html

  8. anisah febryani
    anisah febryani
    6 hari yang lalu

    kangen coba bella nya ga meninggal:(((((

  9. Yaya Sutoyo
    Yaya Sutoyo
    7 hari yang lalu

    Bisa lah ya kan 10 juta dalam sebulan

  10. Agus Maulana
    Agus Maulana
    7 hari yang lalu

    Oh jadi ini

  11. Ayuk Oku
    Ayuk Oku
    7 hari yang lalu

    Semoga kk bcl..lbih tertutup dan berhijab...

  12. вιℓααℓ_вℓαcк∂υsт
    вιℓααℓ_вℓαcк∂υsт
    9 hari yang lalu

    miss u 😻

  13. Aretha Teknik
    Aretha Teknik
    9 hari yang lalu

    Keren

  14. Mr lian Khan lian
    Mr lian Khan lian
    10 hari yang lalu

    Selamanya bcl, bersama ashraf, 12tahun terindah, bersama ashraf, tertanda mr lian

  15. Ade Marina
    Ade Marina
    10 hari yang lalu

    Suaranya Bcl the best deh...enak didengar...tadinya aku gak ngefans Ama Bcl..sejak dengar lagu ini jd pengen denger lg Bcl yg lain... Masya Allah anugerah suara yg Allah beri ya mba...keep smile always....💖

  16. Gabriella Zega
    Gabriella Zega
    10 hari yang lalu

    Keren

  17. Revi S faleri
    Revi S faleri
    12 hari yang lalu

    bikin baper tiap dengerin suara kamu. I love u bcl

  18. Efrina Fathya Sufi
    Efrina Fathya Sufi
    12 hari yang lalu

    lagunya terngiang terussss ...

  19. santy susi lawati
    santy susi lawati
    13 hari yang lalu

    Smngat ka unge

  20. admire
    admire
    13 hari yang lalu

    idclone.info/tools/yJ2uoLTHqWTPtLY/video.html

  21. Bidriyah Anzella
    Bidriyah Anzella
    13 hari yang lalu

    "di pelukanmu ku merasa pantas untuk dicintai" walaupun blm ada

  22. BUDAK SONGONG
    BUDAK SONGONG
    14 hari yang lalu

    Melly g lagu2nya amazeng semuanya

  23. abc def
    abc def
    14 hari yang lalu

    Walaupun kemarin ga trending tapi lagunya tetap enak di dengar dan viewersnya lumayan juga wkwk

  24. C_ ghaldaa.
    C_ ghaldaa.
    14 hari yang lalu

    Soundtrack film terfavorit di Surga Yang Tak Dirindukan 3. jujur sih, Trilogi SYTD gapernah ada yg gagal dari mulai cerita, soundtrack dll nya.. dan ngikutin dari SYTD 1-3, film dan soundtracknya SEMUANYA BIKIN NANGISSS :'( Yg cuma disayangkan peran Nadia, menurutku Sandrinna sudah sangat melekat di peran 'Nadia' :) tapi gapapa, peran pengganti Sandrinna juga bagus!^^

  25. Igo Andrean
    Igo Andrean
    15 hari yang lalu

    4:05 dong, pleaseeee mewek

  26. Nrfla A
    Nrfla A
    15 hari yang lalu

    Cinta adalah berbagi. Walau ada dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati." Ruanggabut!

  27. PramudyaW Official
    PramudyaW Official
    15 hari yang lalu

    Ketika sedang bersedih, ingatlah ada Pasangan mu yang selalu membuat kembali Seyumanmu "Senyummu melarutkan rasa Hati, Redamkan sedih"😭😢🙂😊😊

  28. iinseptiariny rifai
    iinseptiariny rifai
    16 hari yang lalu

    😭😭😭

  29. Ramona Eh Cha
    Ramona Eh Cha
    17 hari yang lalu

    Love this MV and movies too

  30. nury kamelia
    nury kamelia
    17 hari yang lalu

    masterpiece of BCL. berulang ulang diputerin gak bosan buat didengar. karena memang ya sesuatu yang dibuat dari hati bakal sampai ke hati juga. goodluck BCL!

  31. Novri Endrina
    Novri Endrina
    17 hari yang lalu

    senyummu melarutkan lara hati #pangeranku

  32. zaraa x
    zaraa x
    19 hari yang lalu

    idclone.info/tools/yJ2uoLTHqWTPtLY/video.html

  33. Tri MeuTia
    Tri MeuTia
    19 hari yang lalu

    Surga yang dirindukan...

  34. Dewi Atisah
    Dewi Atisah
    20 hari yang lalu

    Sedihhhhhh...

  35. Sakina Nadratunnisa
    Sakina Nadratunnisa
    20 hari yang lalu

    WAW... BCL emang selalu keren

  36. Shintya rahmahdani Rahmahdani shin
    Shintya rahmahdani Rahmahdani shin
    22 hari yang lalu

    Nangis dengerin lagu ini

  37. Annida Zulfia Hanum
    Annida Zulfia Hanum
    22 hari yang lalu

    Lagunya candu

  38. fay amira
    fay amira
    23 hari yang lalu

    Baguuuusss🥰

  39. alena silaban
    alena silaban
    23 hari yang lalu

    Duhhh reza😍😍😍

  40. Suci Apriantika
    Suci Apriantika
    23 hari yang lalu

    "Dipelukanmu kumerasa pantas untuk dicintai":)

  41. titha keytara
    titha keytara
    24 hari yang lalu

    Wanita yg tegar luar biasa, luv u always BCL.....hidup harus terus berjalan

  42. yohana khazahra
    yohana khazahra
    24 hari yang lalu

    kk bcl emng keren kalau untuk ost

  43. jem jangs
    jem jangs
    25 hari yang lalu

    Ko bisa ya lagu ini mengobok obok perasan... Pembawaan lagu yang mendalam seolah tertuju untuk alm suaminya.

  44. Emmi Carlan
    Emmi Carlan
    25 hari yang lalu

    menyentuh ❣️❣️❣️💓

  45. Vivie Latif
    Vivie Latif
    25 hari yang lalu

    Dalem bgt.. 🥺😭

  46. Andini Kamilaa
    Andini Kamilaa
    25 hari yang lalu

    Sejauh apapun kamu masi aku upayakan dengan segala keterbatasanku :)

  47. Dindi Andika Kurniawan
    Dindi Andika Kurniawan
    26 hari yang lalu

    Film ny keren baget. Marsha Timothy mendalami banget peran ny sebagai mairos. Bener" keren

  48. Rani atika Husna
    Rani atika Husna
    26 hari yang lalu

    Enaaaaggggg

  49. Mr lian Khan lian
    Mr lian Khan lian
    27 hari yang lalu

    Bagus beget lagu, selamanya cinta, lagu bcl

  50. Apritin Sukma
    Apritin Sukma
    27 hari yang lalu

    Kereen bgt, melly kalo ciptain lagu bukaan main dtambah lagi yg nyanyiin bcl jd kek menjiwai bgt. Komplit film nya sama lagu Pencipta dan yg nyanyiin kok jd sempurna jd merinding dengerin lagu ni sampr habis yaa Allah.. Keren bgt sumpah 😭

  51. Asma Rania470
    Asma Rania470
    27 hari yang lalu

    Pagi2 damai bgt dengerin lagu ka unge.....

  52. Novianti Alviani
    Novianti Alviani
    27 hari yang lalu

    Sering jadi backsong Andin sama mas Al jadi ke sini

  53. Nur Aisyah
    Nur Aisyah
    28 hari yang lalu

    Saya kesini kerana suami arwah atlet sukan memanah buat reels instagram lagu ni. 😢 al-fatihah arwah haziq bin Kamaruddin

  54. dewanto yudha
    dewanto yudha
    28 hari yang lalu

    My fav song

  55. Seni Utami
    Seni Utami
    28 hari yang lalu

    Jika ia benar di takdirkan untukku permudahlah jalanku menuju halal bersamanya , jika bukan berikn hati kami ketabahan menerima semuanya

  56. Maula Nova
    Maula Nova
    Bulan Yang lalu

    gue ulang ulang trs☺️

  57. dhutami sarii
    dhutami sarii
    Bulan Yang lalu

    DI PELUKANMU KU MERASA PANTAS TUK DI CINTAI 💛

  58. Robertus ps
    Robertus ps
    Bulan Yang lalu

    Terima kasih

  59. Hana Dewi Utami
    Hana Dewi Utami
    Bulan Yang lalu

    Thats simple for me i think, if you leave me. Saying good bye for me. Thanks for you make hurt inside and outside, Allah swt know it! I Really Cry but i am strong.

  60. whtisurnm
    whtisurnm
    Bulan Yang lalu

    gass 2jt

    1. Irvandi Efendi
      Irvandi Efendi
      Bulan Yang lalu

      Yes

  61. CYNTIA IMAN PRASIWI
    CYNTIA IMAN PRASIWI
    Bulan Yang lalu

    “Jika ini takdir, hadir dan datangkanlah senyummu” aku yakin jika menurut Tuhan sudah waktunya, ini waktunya. Waktu terbaik menurut-Nya. Kita akan bertemu ditempat yang palik baik :)

  62. final malika
    final malika
    Bulan Yang lalu

    Filmnya mengandung bawang

  63. DD_@maL!@_amalia_%😉😜
    DD_@maL!@_amalia_%😉😜
    Bulan Yang lalu

    Lagu sip bgt . . . . poooollllll😉

  64. Alifia Putri Reinanda
    Alifia Putri Reinanda
    Bulan Yang lalu

    Lg galau dengerin lg ini mantep coi😭👍💛

  65. Robertus ps
    Robertus ps
    Bulan Yang lalu

    Percayalah cintaku hanya kamu, surga yg aku kurindukan.........

  66. Dian eka febyany
    Dian eka febyany
    Bulan Yang lalu

    Waktu pertama denger lagunya sedih bgt 😢

  67. Fitriana Dewi
    Fitriana Dewi
    Bulan Yang lalu

    "segala duka dan khilaf dalam kisah kasih yg kini terluka" Jaga dia yg jauh disana Ya Allah...

  68. Lily Haida Prayitno
    Lily Haida Prayitno
    Bulan Yang lalu

    Sayangnya Reza blm tertarik sama wanita.semoga hatinya akan terbuka kl yg benar laki laki berpasangan dengan perempuan

  69. Ochi Daily VLOG
    Ochi Daily VLOG
    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  70. Nur Zulaikha
    Nur Zulaikha
    Bulan Yang lalu

    semoga kehidupanku selalu hadir rasa cinta yang terindah , walaupun ujian datang mendera hati , doakan buat diriku untuk kedatangan malaikat kecil utk ku utk melengkapkan keluarga kecilku ♥️🥰

  71. STUDIO HOROR
    STUDIO HOROR
    Bulan Yang lalu

    Sampe play berkali2 dongg dengernyaaa..

  72. Dimas Uye
    Dimas Uye
    Bulan Yang lalu

    Gue cowok tapi gue suka banget lagu ini

  73. Wahyu Raharja
    Wahyu Raharja
    Bulan Yang lalu

    Suara nya kk unge juaraaaa, best untuk teh meli

  74. Hadad Hasbi
    Hadad Hasbi
    Bulan Yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang😭

  75. Hadad Hasbi
    Hadad Hasbi
    Bulan Yang lalu

    Alasan saya suka lagu" BCL karena Selalu jadi film" yg memginspirasi

  76. gabriella zega
    gabriella zega
    Bulan Yang lalu

    Bcl keren abissss

  77. Siswoyo Family
    Siswoyo Family
    Bulan Yang lalu

    Nikmat sekali lagu iniii

  78. Faisal Aldo
    Faisal Aldo
    Bulan Yang lalu

    D bikin mewek sama lagu ini ,inget sama ibu bpa yang sudah tak ada 😭😭😭

  79. Nuradibah Nor Azlin Cool
    Nuradibah Nor Azlin Cool
    Bulan Yang lalu

    Bila nak keluar cerita SYTD3 di Malaysia?? Tak sabar nak tengok..

  80. Shofi Dtha
    Shofi Dtha
    Bulan Yang lalu

    mntap

  81. SITI KHALISHAH JEFRI
    SITI KHALISHAH JEFRI
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  82. Rahmat Permana
    Rahmat Permana
    Bulan Yang lalu

    BCL sama teh mely udah balikan ya kemarin kan hida meli tuh bcl

    1. Muhammad Danu
      Muhammad Danu
      Bulan Yang lalu

      semua pasti pernah melakukan kesalahan dan saling memaafkan

  83. Ranee Ranee
    Ranee Ranee
    Bulan Yang lalu

    Putar ulang2 terus

  84. Fitri Rizki Amaliah
    Fitri Rizki Amaliah
    Bulan Yang lalu

    Mei rose banget lagunya

  85. Nurjanah Puspitasari
    Nurjanah Puspitasari
    Bulan Yang lalu

    Jika ini takdir hadir dan dtgknlah senyummu, prclaah cntaku hny km, surga yg aku rindukn

  86. Titi Rumsiti
    Titi Rumsiti
    Bulan Yang lalu

    Kreeen abis SYTD 😍😍😍

  87. Sri Asriani
    Sri Asriani
    Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  88. Noval
    Noval
    Bulan Yang lalu

    *apabila suatu saat nanti semesta mempertemukan kita kembali, akan ku ceritakan hari-hari tanpamu* *Palembang* *6 MEI 2021*

  89. Nyoman Sriathi
    Nyoman Sriathi
    Bulan Yang lalu

    Siapa ke sini karna disniplis host tar

  90. Babang Nono
    Babang Nono
    Bulan Yang lalu

    Yang dukung .bcl sama Reza .angkat tangan

  91. suci pratiwi
    suci pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Baru nonton flmnya surga yang tak dirindukan 3 pokonya keren abis meskipun agak kecewa peran mey di ganti tapi masih tetep keren sih dari yg SYTD1-3 selalu sukses bikin nangis sumpah nyesek banget kalau ada di posisi arini tapi di season yang ke 3 juga ngerasa nyesek di posisi mey yang harus rela menjadi arini demi kebahagiaan pras dan disini juga banyak banget hal yang bisa dipelajari harus saling terbuka dan komunikasi itu penting agar saling tau keinginan pasangan masing2 dan juga dalam mengahadapi masalah harus dalam keadaan kepala dingin jangan hanya mengikuti nafsu. Dan jangan lupa ini juga lagunya pas banget berasa pengen nangis terus ketika denger lagunya

  92. Iwan Limbara
    Iwan Limbara
    Bulan Yang lalu

    Lagu ini sangat bagus... filmnya apa lagi ... mewek aku nonton surga yg tak dirindukan 3

  93. Firda Kawaharai
    Firda Kawaharai
    Bulan Yang lalu

    abs nnton di hotstar, creditsnya lagu ini langsung cari, jadi melow bgt 😭 keinget alm ka asyraf pas lg sma ka unge sma rumah tangga LCB. Jadi ngehalu bayangin lcb sma reza 😍 smg segera dipertemukan dngn jodohnya Aamiin yaa rabbal’alamin

  94. baba lontong
    baba lontong
    Bulan Yang lalu

    Teh melly emang the bessttt...

  95. pens7studio
    pens7studio
    Bulan Yang lalu

    ini film nya rilis kapan ya??

    1. whtisurnm
      whtisurnm
      Bulan Yang lalu

      sudah ada di apk disney plus hotstar

  96. AA Iki R.m
    AA Iki R.m
    Bulan Yang lalu

    👍🌷🌷🌷

  97. Azzah Fadillah
    Azzah Fadillah
    Bulan Yang lalu

    Lagu buat dia nih MM23❤️

  98. Sri Wiryatmo
    Sri Wiryatmo
    Bulan Yang lalu

    1 % yg paling baguz di akhir aja..itu klimaxs mbanget...sisanya flat ..gara gara dianey plus...di akhir sound khas disney plus..itu sih sisanya...not god

  99. Dien Dinny
    Dien Dinny
    Bulan Yang lalu

    Mungkin bagi sebagian orang sosok meirose lebih cocok di Raline Shah , tapi Marsha Timothy juga salah satu artis yang punya bakat dari dlu lohhh . Yg patut diacungi jempol

    1. Iwan Limbara
      Iwan Limbara
      Bulan Yang lalu

      Aktingnya marsha sangat bagus..natural banget...

  100. Ni Ketut Setiari
    Ni Ketut Setiari
    Bulan Yang lalu

    alasan ku kenapa ngasi nama anak ku seperti bcl, astungkara seperti dia, wanita yang tangguh, kuat walaupun badai terbesar yang datang di kehidupan nya, dia tetap bisa bangkit dan jadi ortu tunggal buat anak nya :)