Pemasok Dana dan Senjata ke KKB Ditangkap

21 786 Ditonton 2,3 jt

Satgas Nemangkawi berhasil menangkap penyandang dana kelompok kriminal bersenjata di Papua untuk membeli senjata api dan pemasoknya yakni Paniel Kogoya dan Didy Chandra. Celakanya lagi, ada pula seorang oknum prajurit TNI yang membelot dan bergabung dengan KKB di Papua.

Komentar

  1. love mail
    love mail
    3 menit yang lalu

    Gila banget klo sampe makhluk2 spt ini ngga dapat hukuman mati, cuma di Indonesia kyk begini

  2. Hanan Tack
    Hanan Tack
    33 menit yang lalu

    Cndn

  3. Arief Rachman Hakim
    Arief Rachman Hakim
    38 menit yang lalu

    Bwajingan,,,,penggal aja kepalanya

  4. YOSEP HERDIANA
    YOSEP HERDIANA
    42 menit yang lalu

    Teroris, koruptor harus dibumi hanguskan dari NKRI

  5. Kie Hosea
    Kie Hosea
    59 menit yang lalu

    koq mcem film2 luar ya guys,ada oknum dalem yg membelot dan gabung sma penjahat.mata2 plus ngebelot. smoga para aparat yg trjun di medan bahaya dijaga Tuhan krn mati2an perang jaga damai. rkyat papua,kami berbelasungkawa atas kehilngan kluarga dan kerabat. what happen with this world? 😭😭😭

  6. Sabastian
    Sabastian
    Jam Yang lalu

    LO KOK WAJAH MASIH MULUS BOSSSSSKUUU ????????

  7. Nyong VIRAL
    Nyong VIRAL
    Jam Yang lalu

    Blow up berita2 kekerasan KKB goreng terus.. Biar dunia tau KKB adalah teroris

  8. aan hyudi
    aan hyudi
    Jam Yang lalu

    ktanya sudah ganti teroris. kok masih disebut kkb mulu nih

  9. Siti Muhayati
    Siti Muhayati
    Jam Yang lalu

    AKHIRNYA MENANGANI TERORIS HAQIQI UTK DITERTIBKAN SBG WNI YG BAIK

  10. ADHI - ROOSTER
    ADHI - ROOSTER
    Jam Yang lalu

    Yee banyakan iklan

  11. Riah Matra
    Riah Matra
    Jam Yang lalu

    Pemasok nya orang dalam istana 😃😃😃😃😃 sudah tidak asing lagi

  12. Runi Sutarjo
    Runi Sutarjo
    Jam Yang lalu

    tembak.mati..penghianat ...

  13. Runi Sutarjo
    Runi Sutarjo
    Jam Yang lalu

    tembak..mati..

  14. Barmawi Mawi
    Barmawi Mawi
    Jam Yang lalu

    Indonesia Saat Ini Perang Dgn Bangsanya Sendiri karena Penjajahnya Bangsanya sendiri Juga

  15. Aries Co
    Aries Co
    Jam Yang lalu

    itu tersangka ga usah di sidang2...langsung tembak aja jidad nya.

  16. Dedi Ansari
    Dedi Ansari
    2 jam yang lalu

    Metro tipu sabotase.hampir semua pribumi tau darimana sumbernya dana kkb titik

  17. Maya Carita
    Maya Carita
    2 jam yang lalu

    Bumi cendrawasi itu kaya.....konflik pasti ad penyebabnya.......

  18. ayu sandi
    ayu sandi
    3 jam yang lalu

    JANGAN LAGI SEBUT KKB. MEREKA ITU TERORIS. SEBUT MEREKA TERORIS MULAI HARI INI

  19. ayu sandi
    ayu sandi
    3 jam yang lalu

    HUKUM MATI PENGHIANAT NEGARA !!

  20. Bobby Nurhidayat
    Bobby Nurhidayat
    4 jam yang lalu

    ingat rasanya aing nonjok manusia penghianat dan ingin rasanya gelut nepi ka modar jeung jelema penghianat... Cuiihhhhhhhh

  21. Mohamad Asep
    Mohamad Asep
    4 jam yang lalu

    Penghianat bangsa hukum mati

  22. Mochamad Rusdi
    Mochamad Rusdi
    5 jam yang lalu

    Masak sdah membunuh warga papua g di cap teroris Ini ad main belakang

  23. Shafira Azzahra
    Shafira Azzahra
    5 jam yang lalu

    PENGHIANAT KAU

  24. Irianto Sugeng
    Irianto Sugeng
    5 jam yang lalu

    Hukum mati saja kelompok KKB..biar negara aman, krn sdh banyak korban

  25. Newmon
    Newmon
    5 jam yang lalu

    Metro tv memang luar biasa👍👍

  26. Nain aja
    Nain aja
    5 jam yang lalu

    Kenapa nggak disebut : pendeta paniel kogoya, Sedangkan dia memang seorang pendeta,

  27. Wisnu Aditama
    Wisnu Aditama
    5 jam yang lalu

    Klo jaman pak suharto sudah habis macam gini. Dah di basmi seperti PKI

  28. Fathan Hamdani
    Fathan Hamdani
    5 jam yang lalu

    Tolong jngn ada iklan ya ampuuun yutuuup😭😭😭😭😭

  29. azri imran
    azri imran
    5 jam yang lalu

    Kenapa polisi/TNI tidak menghukum mati saja? Karena polisi/TNI butuh pengembangan lebih dalam buat mengetahui markas atau sarang KKB yaa kalo dihukum mati gadaa yang ngasi tau dong, itu menurut saya adlh sebagian dari strategi Polri-TNI. BRAVOOOO TNI/POLRII

  30. ade titan
    ade titan
    5 jam yang lalu

    Kenpa gk ngrim mata mata untuk jaga jaga kek dan liat siapa aja yang membelot dan tempat sembunyi mereka dimana gituh

  31. Widodo Widodo
    Widodo Widodo
    5 jam yang lalu

    INSYAALLAH AKAN TUNTAS DALAM SEBULAN KKB AKAN MENYERAH AAMIIN YRA, SEMOGA TNI DAN POLRI DI LINDUNGI ALLAH SWT AAMIIN YRA

  32. Rahmad Sahid
    Rahmad Sahid
    6 jam yang lalu

    Tdk mau kerjasama ,,,hancurkan semua ,,,, TNI gerak cepat

  33. HIPERION 92 Bengkel senapan angin
    HIPERION 92 Bengkel senapan angin
    6 jam yang lalu

    Hukum gak tegas hukum mati.dong pak

  34. Ugi titi
    Ugi titi
    6 jam yang lalu

    pantes aj hukum di negri in di sepelekan, liat aj introgasi santai amat pak, tembak mati saja penghianat bangsa,.... masa introgasi yang balap liar lebih seram

  35. TD Rooster
    TD Rooster
    7 jam yang lalu

    Jangan kasi waktu lagi..ayolah segera turunkan anjing2 pelcak terbaik bekali gps kamera dan suara saya yakin sangat membantu 40%..mau tunggu apa lagi apa tunggu korban lagi

  36. Aldui dui
    Aldui dui
    7 jam yang lalu

    Pemasoknya ditangkep doang

  37. arif tri
    arif tri
    7 jam yang lalu

    Tembak mati yg jd penghianat negara?

  38. Bambang Widodo
    Bambang Widodo
    7 jam yang lalu

    Cari dalangnya jg cm wayangnya

  39. arif in
    arif in
    7 jam yang lalu

    Meraka beli uangnya dari mana? Kalau di pikir mereka gx kerja, di hutan, perlu di periksa aliran dananya

  40. Muhammad Tejar Arrosyid
    Muhammad Tejar Arrosyid
    7 jam yang lalu

    Orang orang dalem juga oknumnya wkwk

  41. Ari Pras Pras
    Ari Pras Pras
    8 jam yang lalu

    Hukum mati ndan.. Yng berhianat bngsa in .ap lagi pemasok senjata..jngn kasih ampun

  42. Adek Nizam Nizam
    Adek Nizam Nizam
    8 jam yang lalu

    tembak kaki dulu

  43. Arjuna iqbal
    Arjuna iqbal
    8 jam yang lalu

    TNI , POLRI maju terus pantang mundur .Jaya TNI dn POlRi Makmur Negara ku Indonesia. Semoga di mudah kn urusannya , di lancar kn jalannya. Saudara ku Papua mari bersatu ingat Bhineka Tunggal Eka .walau berbeda tetap satu jua. Wahai Papua jangan engkau musuhi Negara Mu sendiri. Ingat Saudara ku Papua kita semua masih membutuh kan Tanah Air Indonesia. Mari kita sambung silatul rahmi Saudara ku Papua. Sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri. Walau berbeda Agama tetap satu juga.Semangat terus TNI dn POLRI teguh kn hati semangat Patriot.

  44. Danang Hadi
    Danang Hadi
    8 jam yang lalu

    Hukum mati bagi penghianat bangsa Indonesia slalu ingin merdeka

  45. Wahyu Setiawan
    Wahyu Setiawan
    8 jam yang lalu

    Dah jls kkb ini tindaknya kyk teroris .tpi anehny pk gatot msh mnyalhkn pnrntah dgn pengiriman psukan k papua ..

  46. Domo Momoxs
    Domo Momoxs
    8 jam yang lalu

    Yg berhianat harus di tembak mati

  47. nj. star
    nj. star
    8 jam yang lalu

    Kenakan sangsi hukuman mati ja bagi pembelot negara dan pemasok senjata.

  48. sapto raharjo
    sapto raharjo
    8 jam yang lalu

    Hukum MATI Semua Para PELAKU PENGHIANAT BANGSA Ntu BRAVO TNI POLRI,.NKRI 1000% HARGA MATI

  49. Yoyo Pranoto
    Yoyo Pranoto
    9 jam yang lalu

    Hukum mati aja itu pemasok d c itu

  50. Eko Julianto
    Eko Julianto
    9 jam yang lalu

    kok baru sekarang?

  51. Black ismed
    Black ismed
    9 jam yang lalu

    Interogasi buat penghianat bangsa kok kesannya lembek bngt ya..... Beda bngt kl pas interogasi maling apa tindak kriminal lainnya . Hrsnya lngsng tembak kedua kakinya dl baru di interogasi. Hmmmm ada apa ini?????

  52. eko haryanto
    eko haryanto
    9 jam yang lalu

    5 m untuk menanggulangi penyakit 1. Mandi 2.menjaga kebersihan badan dan lingkungan 3.makan teratur dan bergizi 4. Minta di dalam do'a agar selalu di berikan kesehatan 5. Menjaga silaturahmi dengan keluarga tetangga dan teman dengan baik.

  53. imcsk channel
    imcsk channel
    9 jam yang lalu

    Btw interogasi tersangaka pemasok senjatanya nyantai bgt yak, masi bisa ketawa2 bapak nya hmmm

  54. Masturi Bp
    Masturi Bp
    9 jam yang lalu

    Di rante semua pak.yg manusia pengadu domba nkri.dan plaku di tembak mati semua.sama juga dg teroris.

  55. ryan,geboy ryan,geboy
    ryan,geboy ryan,geboy
    9 jam yang lalu

    habisin aja tuh pemasok senjata itu

  56. Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi
    9 jam yang lalu

    Kosongkan papua. . Buru kkb dan habisi jgn ada yg di kssih ampun

  57. Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi
    9 jam yang lalu

    Kosongkan papua. . Buru kkb dan habisi jgn ada yg di kssih ampun

  58. Erwin Justin1977
    Erwin Justin1977
    9 jam yang lalu

    KKB membeli senjata api banyak dari Abu sayyaf selatan Filipina

  59. Babe Kumis
    Babe Kumis
    9 jam yang lalu

    Celakanya HAM kok diam aja

  60. Home & Garden RE
    Home & Garden RE
    10 jam yang lalu

    Saran sy warga sipil di ungsikan dulu...kosongkan papua..trus bantai habis sisanya para opm..enak dah gk ada warga sipil..

  61. ngemedil rajuk
    ngemedil rajuk
    10 jam yang lalu

    Tembak aja kepala para penghianat ngara

  62. Astrid Yuliana
    Astrid Yuliana
    10 jam yang lalu

    Pemecah belah bangsa

  63. Aditya Tidhar
    Aditya Tidhar
    10 jam yang lalu

    itu didi tembak mati aja..!

  64. Singgih Kdr
    Singgih Kdr
    10 jam yang lalu

    Pemasok senjata, klo sudah ketangkap langsung bunuh saja.negara jangan lambat, karena mereka yg utama yg harus di habisi. Penyandang dana dan pemasok senjata.

  65. Nur Wachid
    Nur Wachid
    10 jam yang lalu

    Beda penanganannya dengan HRS dgn FPI nya

  66. arfin chandra
    arfin chandra
    10 jam yang lalu

    Kok gak pakai helikopter atau pesawat tempur aja untuk membantai itu kelompok. Kan bisa terdeteksi dari mana arah tebakan itu. Nnti baru di kasi ke pasukan udara untuk membombardir area tersebut.

  67. viky chinchuriky
    viky chinchuriky
    10 jam yang lalu

    Kmi rakyat idonesia cuman bisa doa untuk ,,benteng negara kami yaitu TNI,,semoga selalu di beri keslamatan dan di lindungi oleh tuhan ..ayo kita berdoa temen" 😃

  68. Brokenheart88 Tolaki_RR_88
    Brokenheart88 Tolaki_RR_88
    11 jam yang lalu

    1:50 Dilatih untuk jadi pemberontak

  69. nayya tpa
    nayya tpa
    11 jam yang lalu

    ke

  70. Ely Sunarya
    Ely Sunarya
    11 jam yang lalu

    Tembak mati aja bagi pengkhianat dan pemasok senpi

  71. Filza Apriliana
    Filza Apriliana
    11 jam yang lalu

    dlu di aceh jngan bilng rakitan kita belik pakek duit sndri

  72. Filza Apriliana
    Filza Apriliana
    11 jam yang lalu

    papua harus merdeka

  73. Filza Apriliana
    Filza Apriliana
    11 jam yang lalu

    mti aj tni smau

  74. Filza Apriliana
    Filza Apriliana
    11 jam yang lalu

    tni brni cuma sma kayat sja mcm di aceh dlu yg gk brsalah di siksah

  75. kacang buncis234
    kacang buncis234
    11 jam yang lalu

    Gebukin itu yg ngebelot...., kurang ajar

  76. bud88
    bud88
    11 jam yang lalu

    Parah tni gabung kkb juga ada

  77. DAGOEL's Channel
    DAGOEL's Channel
    11 jam yang lalu

    Penyiar nya cantik 😍😍

  78. ali gufron
    ali gufron
    11 jam yang lalu

    Smg TNI diberikan kemudahan dan kemenangan utk menumpas pengacau2 NKRI

  79. ali gufron
    ali gufron
    11 jam yang lalu

    Biadab orang Indonesia tp tdk cinta NKRI ,

  80. God Eye
    God Eye
    11 jam yang lalu

    Call of duty

  81. Ian Suhendra
    Ian Suhendra
    11 jam yang lalu

    Langsung tembak mati pengkhianat

  82. sahabat hati
    sahabat hati
    11 jam yang lalu

    Wajib d hukum mati...kalau tak ingin bnyak korban lagi...karna d belakangnya masih ada lagi

  83. Lenny Maria
    Lenny Maria
    11 jam yang lalu

    Ditembak mati aja itu orangnya.

  84. Riyo Gamers
    Riyo Gamers
    11 jam yang lalu

    Pake dron tempur aja dah kelar dah KKB ban$*t tu!

  85. Yon Mariyono
    Yon Mariyono
    11 jam yang lalu

    ya tuhan satukan saudara papua satukan ke nkri

  86. Hisyam Almadini
    Hisyam Almadini
    12 jam yang lalu

    Tegakkan nkri jaga kedaulatan bangsa dari asing aseng yg merorong kedaulatan bangsa ini

  87. Arliston Van Abnas
    Arliston Van Abnas
    12 jam yang lalu

    pemasok2 gini inilah org2 yg berperan besar banyaknya korban, hukum mati ja pemasok senjata begitu, mereka jg pengkhianat bangsa

  88. Yono Aja
    Yono Aja
    12 jam yang lalu

    Tembak di tempat ja manusia biadab penghianat bangsa

  89. Edy susanto Boy boy
    Edy susanto Boy boy
    12 jam yang lalu

    Pemasok senjata HUKUM MATI AJAA

  90. Cara BelajarHipnotis
    Cara BelajarHipnotis
    12 jam yang lalu

    Kenapa sih tumpas begundal ginian lama banget sih waduh citra pemerintah dipertaruhkan ...kalo takut masalah HAM lha mereka sendiri bakar sekolah nembak warga ya itu HAM berat....wah kadang memang rindu cara cara Soeharto dalam meciptakan keamanan ....saya jadi. Bertanya ada apa ini kok lama bbberanttttas gituan

  91. Budi Siregar
    Budi Siregar
    12 jam yang lalu

    Tembak mati aj tu pemasok senjata. Biar tw rasa dia.😡

  92. rida gemara
    rida gemara
    12 jam yang lalu

    Masalahnya apa ?....opm atau kkb itu sudah lama...kenapa g bisa diselesaikan....

  93. Sumber Berkat
    Sumber Berkat
    12 jam yang lalu

    Kenapa tidak diborgol..?

  94. drama mamak
    drama mamak
    12 jam yang lalu

    Hukaman mati,sebelum dimatiin hajar duluan

  95. 52. محمد حلمي
    52. محمد حلمي
    12 jam yang lalu

    Tembak mati saja pengkhianat bangsa !

  96. Dananaji Saketi
    Dananaji Saketi
    13 jam yang lalu

    Tembak mati secepat ny

  97. Dewi Kusdiati
    Dewi Kusdiati
    13 jam yang lalu

    Kayanya semacam beli mainan kurang ajar sekali..

  98. Tjandra Rudy susanto
    Tjandra Rudy susanto
    13 jam yang lalu

    Langsung dihukum mati aja penyandang dananya kkb

  99. Alvin Alvriadi
    Alvin Alvriadi
    13 jam yang lalu

    Pemasok senjata separatis KKB/opm Pemberontak dan teroris harus di hukum tembak mati..

  100. REBAHANAJE
    REBAHANAJE
    13 jam yang lalu

    Males suscreb