Paspampres vs Moge, Mantan Komandan Paspamres: Publik Boleh Menggunakannya Tapi... | AKI Malam

29 125 Ditonton 3,1 jt

Jakarta, www.tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor gede ( moge) dihadang Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres) viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara moge yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori) di Jalan veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Richard Resalikamagi
    Richard Resalikamagi
    6 jam yang lalu

    Mau pamer motor ya 🤣🤣

  2. Jefry Agung
    Jefry Agung
    Hari Yang lalu

    TUGAS PASPAMPRES ITU SALAH SATU X ""TIDAK ADA TAWAR MENAWAR"" JDI JELAS TOH,,SAYA SEBAGAI MASYARAKAT DUKUNG APA YG DI LAKUKAN PASPAMPRES BRAVOOO 👍👍👍

  3. Gondez Ibanez
    Gondez Ibanez
    2 hari yang lalu

    pertanyaane mbake kudu ngguyu........kudune di dor... mbak

  4. こさき おのでら
    こさき おのでら
    2 hari yang lalu

    Wkwk

  5. Suga Soul-in
    Suga Soul-in
    4 hari yang lalu

    Yaah gitu deh, yang punya motor mahal katanya..

  6. Ramdhani Rama
    Ramdhani Rama
    5 hari yang lalu

    Gimana kalo moge di sangka terorisme main terobos tiba2 di tembak🤣🤣main2 adek moge ni🤣

  7. Ramdhani Rama
    Ramdhani Rama
    5 hari yang lalu

    Pantas banget paspampres seperti itu biar moge2 ga sosoan di jalanan😊

  8. Ramdhani Rama
    Ramdhani Rama
    5 hari yang lalu

    Pantas paspampres seoerti otuh pantas banget dab saya setuju❤❤

  9. Muhammad Khabibi
    Muhammad Khabibi
    5 hari yang lalu

    Motor hasil ortu aja bnyak gaya..dasar Anak dajjal

  10. Mr Nofriski
    Mr Nofriski
    8 hari yang lalu

    Ribut depan kodim aja bisa² di hadang apalagi ring 1

  11. Olan Maruli
    Olan Maruli
    13 hari yang lalu

    Wajarlah Paspanpres mengamankan wilayah sbg pengamanan Istana.

  12. deden saputra
    deden saputra
    13 hari yang lalu

    moge apeen sih ya ampun. 150cc itu mesin bebek. iya sih bajunya di gedein

  13. Heri
    Heri
    14 hari yang lalu

    Moge semakin menjadi-jadi 😡😠

  14. Yasin Wahyudi
    Yasin Wahyudi
    15 hari yang lalu

    Sniperr aja kepalanya ndan

  15. Nadia Nindi
    Nadia Nindi
    17 hari yang lalu

    Kenapa cuma di tendang gak di dor sekalian

  16. ardanu putra
    ardanu putra
    18 hari yang lalu

    Mantap pak paspampres, orang2 arogan begitu emang harus dikasi pelajaran

  17. john brutal
    john brutal
    18 hari yang lalu

    Gue baru naik motor cbr 150 py tetangga aja udah ngerasa keren bgt apa lagi ini pk moge lewat jln ring satu pasti keren gila

  18. Purnomo Purnomo
    Purnomo Purnomo
    20 hari yang lalu

    Untung di indonesia.masih di tolak.klu di luar negri si pemotor itu.sdh di door kepala nya.karna di khawatir kan penyusup.di daerah sekitar istana tdk boleh sesuka hati berkeluaran.itu berlaku seluruh dunia.bukan di indonesia aja

  19. Ferdian dagul
    Ferdian dagul
    21 hari yang lalu

    Apapun ceritanya kita lumpuhkan dulu🤣

  20. HB official
    HB official
    23 hari yang lalu

    Kualat,harusnya dpt hukuman biar gda yg ky gitu

  21. Wildan Sain
    Wildan Sain
    25 hari yang lalu

    DI LUAR NEGRI KALAU TROBOS RING1 DAH PASTI MODAR NYAWANYA . KARENA BISA DI KIRA PENYUSUP

  22. Rheno Anoel
    Rheno Anoel
    25 hari yang lalu

    Tembak ae gijile..tuman!!!

  23. Made Yudi Artawan
    Made Yudi Artawan
    27 hari yang lalu

    Untung g di dor

  24. Dading Kalbu Adi
    Dading Kalbu Adi
    29 hari yang lalu

    Paspamres BRAVO...

  25. Erwin Ginting munthe
    Erwin Ginting munthe
    Bulan Yang lalu

    Moge tu mau ngetes,,,,, rasai lu. Itu SDH sesuai protokol. Masih sukur di tendang. Gak keren bos... Viral cuma buat di benci seluruh Indonesia.

  26. Arlan Alan
    Arlan Alan
    Bulan Yang lalu

    hajar aja pak,,gaya2 an tu bravo paspampres

  27. Muhammad Zumhur
    Muhammad Zumhur
    Bulan Yang lalu

    Itu si youtuber Jakarta kan y

  28. Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin
    Bulan Yang lalu

    hebat paspampres pokoknya yang ugal ugalan bawa motor gede babad saja terus

  29. ijul mobil
    ijul mobil
    Bulan Yang lalu

    Untung aj lu di tendang coba lasung di door maupus lu

  30. Abudi Tipi
    Abudi Tipi
    Bulan Yang lalu

    Kalau penerobos bawa bom ? Gimana ? untung masih ditendang, coba diluar negeri di dor dor dor .

  31. endro armag
    endro armag
    Bulan Yang lalu

    tembak aja

  32. Betty Lestari
    Betty Lestari
    Bulan Yang lalu

    Reporternya, pakai rok yg sopan jg belah depan kelihatan pahanya

  33. Heru Tomas
    Heru Tomas
    Bulan Yang lalu

    Tindakan Paspamres sangat bgus dan cpat saya mndukung paspmres selaku ke amanan Reng 1 👍👍👍 mntap..

  34. Roni Sem
    Roni Sem
    Bulan Yang lalu

    Masih untung gak ditmbak itu

  35. Ahmad Yulianto
    Ahmad Yulianto
    Bulan Yang lalu

    Knapa ngk di jedorr aja palanya..... Biar bisa buat mikir kepalanya Awok2

  36. Himne Indonesia
    Himne Indonesia
    Bulan Yang lalu

    Lho kok ndak di dor aja

  37. Soni Permana
    Soni Permana
    Bulan Yang lalu

    Perhatikan pas mereka masuk.ring 1 ngebut seperti itu.boy boy masi untung lu cuma di tendang.jangan berasa sok jago cuma karna bawa moge.tembak aja sekalian itu harus nya

  38. Kim Lim
    Kim Lim
    Bulan Yang lalu

    Mampoosss.... bakar aja motornya

  39. Mery Leolas
    Mery Leolas
    Bulan Yang lalu

    Setuju, dgn Pak Nono

    1. Mery Leolas
      Mery Leolas
      Bulan Yang lalu

      Dan memang paspampres harus tegas.

  40. Mas Bogiee
    Mas Bogiee
    Bulan Yang lalu

    Jd bukan maksimal atau tdknya ring 3 dan 2...yg jelas itu video dmulai stelah lampu lalu lintas dan kendaraan yg lain ada yg kekanan tp moge lurus,,mkin sbgai pemikir yg normal mereka klo msh ad yg nerobos biar ktmu lngsung sma ring 1,,,yg sudh tau mereka pasti belok kanan..bukan lurus...yg jelas itu ring 3 dan 2 yg jaga pasukan dari kodam dan polri stempat sudh djelasin toh...

  41. Mas Bogiee
    Mas Bogiee
    Bulan Yang lalu

    Haduuh prisenter nya ngk nyambung apa belagak bingung??? Jelas mba ring 2 dan 3 nya itu dluar jalan itu krn itu seharusnya mereka belok kanan bukan lurus,,,sudh jelas mereka mulai jalan stelah lampu lalu lintas lho mba...yg jelas ring 2 atau 3 bukan di situ,,krn jelas klo merkaa tau itu stngh di tutup jalan ke arah istana harusnya ngk lurus,jd klo mash ad yg lurus ya ktmu sma ring 1...bsa jadi bgt mba...krn kan itu mash terlalu pagi juga..petugas mkin dri video sblm lampu lalu lintas itu tidak dpost

  42. ian rush
    ian rush
    Bulan Yang lalu

    Sudah bagus gak di dor tuh para moge...

  43. Sri Redjeki
    Sri Redjeki
    Bulan Yang lalu

    Moge apaan si under 400 dibilang moge

  44. ZUAR LZ
    ZUAR LZ
    Bulan Yang lalu

    Gua bingung kek mana tuh crita ring 1 bisa buka lebar gitu

  45. Rahma Dewi
    Rahma Dewi
    Bulan Yang lalu

    Istana di tengah kota posisinya jg persis pinggir jalan raya umum ,jd krg aman sih klo sy blg mestinya ada jarak aman

  46. Suclep Baik
    Suclep Baik
    Bulan Yang lalu

    Haha braninya nendang moge coba harley😂😂 aku tertawa pak

    1. Recha Aisyah
      Recha Aisyah
      28 hari yang lalu

      Suruh nyoba aja bro ha4ley lewat situ posisi juga sama ada barikadenya pasti sama ditendang paspampers ga mandang siapapun krn udah sop dan protapnya

  47. Des Rdna
    Des Rdna
    Bulan Yang lalu

    Otak nya diknalpot

  48. Rio Febrianto
    Rio Febrianto
    Bulan Yang lalu

    Tembak aja

  49. ANDY FAJAR
    ANDY FAJAR
    Bulan Yang lalu

    Gara2 dia permotoran jakarta kena imbasnya.. Ngehek emang tuh orang..

  50. candra buana
    candra buana
    Bulan Yang lalu

    Paspampres 👍👍👍

  51. c 241
    c 241
    Bulan Yang lalu

    hajar aja pak gak apa". biar tau aturan sopan santun. gak se enaknya aja itu pengguna moge.

  52. Lame Rider
    Lame Rider
    Bulan Yang lalu

    maaf pak itu bukan moge, kasian yg moge beneran jadi kena imbas nya

  53. fernando rico.s
    fernando rico.s
    Bulan Yang lalu

    Manusia awan yg baru punya moge dah kecepatan tinggi knalpot brisik gak tau kawasan ring kepresidenan untuk gak di amerika di dor langsung tuh

  54. Sofyan sauri
    Sofyan sauri
    Bulan Yang lalu

    Tidak bisa polisi bukan bukan 😱🤷🏻🤷🏻😱🤷🏻🤷🏻

  55. Raka Pradiptha H.P
    Raka Pradiptha H.P
    Bulan Yang lalu

    250 bukan moge

  56. Muhamad Haykal
    Muhamad Haykal
    Bulan Yang lalu

    Norak bocah2 sekarang 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  57. Riska Chantika
    Riska Chantika
    Bulan Yang lalu

    Saya membela aparat ... Karena merek bertugas untuk tanggung jawab nya sebagai petugas PASPAMPRES .......

  58. neng ria
    neng ria
    Bulan Yang lalu

    Semoga dgn kejadian ini para pengguna moge bisa lebih menghargai dan menghormati orang lain lagi.

  59. Reinard Ben
    Reinard Ben
    Bulan Yang lalu

    Jual motor .. Beli OTAK

  60. ESOH
    ESOH
    Bulan Yang lalu

    Hantam! Hahah

  61. 11 Januari
    11 Januari
    Bulan Yang lalu

    tvOne memang beda...!!!!

  62. Duleman OLyn
    Duleman OLyn
    Bulan Yang lalu

    Ya introspeksilaaah, mslh sopan santunlah

  63. Randy Ansar
    Randy Ansar
    Bulan Yang lalu

    Jangankan kalian kamipun yg notabenex anggota tni taupun polri msk tanpa ijin dan melakukan hal yang sama seprti para pemotor moge it kamipun akan di perlakukan hal yang sma.

  64. Jim Kelly
    Jim Kelly
    Bulan Yang lalu

    Tembak aja Moge yg memasuki Ring 1 .... 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  65. bocahgeblung gamers
    bocahgeblung gamers
    Bulan Yang lalu

    Paspampres harus minta maaf...kenapa nendangnya cuma sekali...wkwkwk

  66. hery aswi
    hery aswi
    Bulan Yang lalu

    Mantab Paspampres ... Salam Olahraga 👍👍👍

  67. Aryo Adhitya
    Aryo Adhitya
    Bulan Yang lalu

    Kegoblokan...ketololan dan kebegoan yg hakiki...yg teriak viral itu kebanyakan ngisep asap knalpot...dia berharap dapet pembelaan tp pd akhirnya malu dibully...wo wis...angel...angel...angeeeellll...angel temen tuturane...

  68. Saiful Metro
    Saiful Metro
    Bulan Yang lalu

    Kalok sanmori moge hati hati apa lagi di istana kena tendagan Maut

  69. Betekeneng 08
    Betekeneng 08
    Bulan Yang lalu

    Masih beruntung lu ditendang bukan di doorr.. Aturannya lu di lumpuhkan di tempat jadi bersyukur masih dikasi napas kehidupan..

  70. Arvel Dhovian
    Arvel Dhovian
    Bulan Yang lalu

    pasti otaknya di jual buat beli agv

  71. Naufal Nzy
    Naufal Nzy
    Bulan Yang lalu

    berita g jelas anj*nk

  72. Abah Haris
    Abah Haris
    Bulan Yang lalu

    Untung di tendang,kalau di dor sama peluru.bersyukur masih hidup.

  73. Muhammad Rayyan mudzaffar shah
    Muhammad Rayyan mudzaffar shah
    Bulan Yang lalu

    Pantas lah di hajar anggota... Sudah di kasih ring sudah di kasih edukasi tapi masih ngeyel mentang" pengendara MOGE.

  74. Danis Apis channel
    Danis Apis channel
    Bulan Yang lalu

    Pengen liat para mode kecelakaan di jln, di tambrak mobil gitu biar pada kapok, mudah mudahan di kabulin lgi nih doa

  75. Danis Apis channel
    Danis Apis channel
    Bulan Yang lalu

    Sumpah saya akhirnya di kabulin, kenapa ga di dor aja tuh para moge, di pikirnya jalanan punya dia, para moge orang orang sombong

  76. Heru Marwanto
    Heru Marwanto
    Bulan Yang lalu

    Pantas sekali untuk ditindak , berarti para petugas sigap karena itu jalur steril

  77. Demien Nephilim
    Demien Nephilim
    Bulan Yang lalu

    Pake moge silahkan songong jangan. Dulu lu smua konvoi nendang nendang stang motor pengendara lain yg ga langaung kasih jalan berasa kuat. Sekarang lu ditendang nangis? Cengeng. Hajar aja pak kebiasaan itu ga cuma rakyat sipil yg direndahkan mereka. Hukum dan aparatur hukum pun diremehkan mereka. Sakit hati saya melihat lagi lagi mereka bertingkah.

  78. Shiejoe Bs
    Shiejoe Bs
    Bulan Yang lalu

    Kalo bisa di bicarakan kenapa harus main kekerasan.

  79. Ahmad Ayim
    Ahmad Ayim
    Bulan Yang lalu

    salahe kebut2an....nalpotx jg diblayer2..... orang awam aj sebeL denger begituan ...ap lg pampampresss... Moge itu niat bgt kyakx bkin kegaduhan🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  80. JACK •D
    JACK •D
    Bulan Yang lalu

    Anggota Moge Gak ngotak jgn samakan Standar pengamanan Paspampres dg Polisi., Jadi kalapkan wkwkwk 😂

  81. Ade Febri kurniawan
    Ade Febri kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Ring 1 itu sdh daerah danger. Untung2 nggak di dor. Klo sdh didor mau ngomong apa. Wajar paspampres melakukan tindakan seperti itu. Karna itu zona mereka. Utk mengamankan area kepresidenan.

  82. Gede Oleng
    Gede Oleng
    Bulan Yang lalu

    semahal apapun mtormu sebesar apapun cc mtormu.. etika dan prilaku dlam berkenndara lah yg membuat mu lbih safe di jln... jika terobos ring istana jika di tindak paspampres itu wajar krna sudah masuk ancaman krna itu sudah tugas.. yg belain moge itu hnya orang2 yg nyari SIM tanpa tes wkwkwkwk

  83. NUSG
    NUSG
    Bulan Yang lalu

    Motornya doang gede nayalinya sekecil semut 😂

  84. Dedi Irawan
    Dedi Irawan
    Bulan Yang lalu

    Hahaha sok jago sih terkadang para moge ,untung gak di geprek Jon kayak ayam geprek wkwk

  85. Dicky Chogan
    Dicky Chogan
    Bulan Yang lalu

    @Jetli motovlog : .... Aing hayang VIRAAALLLL..... 😂😂😂

  86. Media Kita
    Media Kita
    Bulan Yang lalu

    Pemotor yang otaknya dangkal

  87. Rizaldy Djohantinar
    Rizaldy Djohantinar
    Bulan Yang lalu

    R15 dimana mogenyaaaaa??serius nanya

  88. BTR WIN
    BTR WIN
    Bulan Yang lalu

    Subscriber Sahdilah mana nih

  89. Ook Jelek
    Ook Jelek
    Bulan Yang lalu

    Namanya masyarakat tidak tahu mohon maaf yg namanya masyarakat tidak mengerti.beri tahulah baik baik. Sayapun pernah melewati pos polisi, .didalam pos polisi sedang ada upacara, Saya tidak tahu,saya pernah dipukul.oleh petugas jaga. Kalau seperti kejadian saya ,bagaimana? Saya tidak tahu , sedangkan kalau ada upacara hendaknya distop semua kendaraan yg melintas dijalan itu. Jalannya tidak ada yg jaga . Lalu saya distop. Bagaimana menurut pendapat BPK BPK Kalau semua petugas begitu, kami sebagaimana masyarakat jadi takut & trahuma, sampai sekarang. Harusnya seorang petugas negara menganyomi masyarakatnya bukan menakut nakuti masyarakat. Kejadian ini SDH lama sekali. Sampai kawan saya kebetulan orang luar negara,sampai geleng geleng kepala

  90. Taufik Aditama
    Taufik Aditama
    Bulan Yang lalu

    Hajaaarrrr Bossqqqq

  91. Viona Vallen
    Viona Vallen
    Bulan Yang lalu

    Patut dihajar kan ada tempat untuk balapan

  92. Fatma Wati
    Fatma Wati
    Bulan Yang lalu

    Masak cuma mengendara di jalan raya maen tendang gak sopan banget. Distop dan ditegur. Katanya paspamptes hrs ramah dama rakyat.

  93. Sukriadi sukri
    Sukriadi sukri
    Bulan Yang lalu

    Kelompok pemotor yg buat ulah ini sepertinya membuat malu negara cocok nya di musnah kan aja

  94. Sukriadi sukri
    Sukriadi sukri
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya paspampres mematahkan kepala para becundang, yg buat ulah di kawasan istana

  95. Sawal Sawal
    Sawal Sawal
    Bulan Yang lalu

    Op

  96. Yohanes Wangge
    Yohanes Wangge
    Bulan Yang lalu

    bener pak kl bisa tembak,itu kan ring 1 lgian itu sudah jelas sudah di palang knp tu motor masuk ad ad aj.Lanjutkan pak tindak tegas👍

  97. Chiut 99
    Chiut 99
    Bulan Yang lalu

    Bayangin dia masuk tempat ko dangan geber geber pasti ditimpukin kursi wkwk

  98. RT GAMING
    RT GAMING
    Bulan Yang lalu

    Itu RING 1 brooooo Kaga di dor juga udah syukur tuh komunitas solidaritas tanpa batas 🤣

  99. Burhanudin Udin
    Burhanudin Udin
    Bulan Yang lalu

    patahkn tulange biar kapok

  100. hasan cs ku
    hasan cs ku
    Bulan Yang lalu

    Gak masalah ..mau di todong senjata kek di gampar kek...udah tau wilayah ring 1....paswalpres..selalu Mengantisipasi hal terburuk..apapun indikasinya ....ada 1 org jalan aja di depan ring 1 yg udah di rambu...paswalpres pasti udah berpatokan skenario terburuk...jadi bravo paswalpress...