RAFATHAR HEBAT!!! NAGITA DEG-DEGAN LIAT RAFATHAR DARI BAWAH PANGGUNG....

61 000 Ditonton 1,5 jt

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita...
IDclone : idclone.info/market/vA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/


-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. oleg chui
    oleg chui
    Hari Yang lalu

    Aduh yg lebih bertalenta disana lebih banyak tapi tdk memiliki kesempatan utk tampil, kasian mereka disana tuh.., mungkin krn nasib Rafatar lebih baik, anak selebriti, kaya, biar belum bagus tapi diekspos terus

  2. Della Sari
    Della Sari
    2 hari yang lalu

    Aak makin pinter 😍 , semoga aak jadi kebangaan orang tua ya the best deh, salam dari palembang buat keluarga RANS sehat selalu dan sukses terus sampai kapanpun

  3. Joshua Sepro
    Joshua Sepro
    2 hari yang lalu

    Yaaaa rafathar memang hebat seperti papa mamanya

  4. shanqnoy channel
    shanqnoy channel
    3 hari yang lalu

    Mashaalloh..mb gigi..bs mngikuti acara ank ..pakaian gak smewah acara selebretis ...bs mnempatkan..top deh mb gigi .pk baju seragam rans .. sngt berattitude. N ramah n berkelas..

  5. Han Adi
    Han Adi
    3 hari yang lalu

    Sllu semangat belajar nya aa rafatar. Semoga sllu sehat dan sllu dalam lindungan allah swt... 🤲🤲🤲

  6. Muhammad Usman
    Muhammad Usman
    4 hari yang lalu

    Hebat si Lala wanita kuat , 1000jempol buat dia ., lama2 jadi assitent raffathar kalau udah besar , mungkin

  7. Laksi Sila
    Laksi Sila
    4 hari yang lalu

    Rafat semngt eee Rafat belajar terus bosque pasti bisa

  8. Laksi Sila
    Laksi Sila
    4 hari yang lalu

    Ingatlah biar SUDAH gaanti bosque Rafiamat mah😀😀

  9. Laksi Sila
    Laksi Sila
    4 hari yang lalu

    Pintar sekali Yah??

  10. Rahma Dewi
    Rahma Dewi
    5 hari yang lalu

    Rafathar cepet tumbuh dewasa yaaaa😊

  11. Ri ri
    Ri ri
    7 hari yang lalu

    Rafathar tambah gede tmbh cakep...smg mnjd anak yg sholeh n berbakti kpd kedua org tua. Aamiin..

  12. Agus Sarbini
    Agus Sarbini
    8 hari yang lalu

    Salfok sama baju mbak gigi, motif nya lucu, kayak piama

  13. Len Caem
    Len Caem
    9 hari yang lalu

    .Sumpah sedih campur bahagia lihat Aa Rafatar, ya Allah semoga suatu saat nanti bisa ketemu Aa Rafatar sama keluarganya, sehat selalu sekeluarga dan sukses terus buat Rans intertaiment. Aamiin

  14. PERKASA GAMELINE
    PERKASA GAMELINE
    10 hari yang lalu

    aaa ikut latihan pencak silat kuy di perguruan kita " PPSPERKASA PUSAT. Biar tambah cool aaa

  15. PERKASA GAMELINE
    PERKASA GAMELINE
    10 hari yang lalu

    Atmosfer kebanggaan seorang mama ketika kesayangannya tampil unjuk kebolehan. Wuih rasanya kayak jadi Ironman.🥰

  16. PERKASA GAMELINE
    PERKASA GAMELINE
    10 hari yang lalu

    As keren

  17. PERKASA GAMELINE
    PERKASA GAMELINE
    10 hari yang lalu

    Maksud aku ada keren banget.

  18. PERKASA GAMELINE
    PERKASA GAMELINE
    10 hari yang lalu

    Keren aja.❤️❤️❤️❤️

  19. Yolanda sarina putri
    Yolanda sarina putri
    10 hari yang lalu

    bangga banget liat aa

  20. Yolanda sarina putri
    Yolanda sarina putri
    10 hari yang lalu

    jadi terharu sampe netes air mata walaupun telat nnton

  21. Wenz Glass
    Wenz Glass
    10 hari yang lalu

    Wihh rafathar udah pinter udah mandiri .makin gde makin ganteng aja .baik .ramah lagi🙂🙂

  22. Ruby ROU
    Ruby ROU
    11 hari yang lalu

    Mbak Lala kesayangan Rafatar,selalu siap d manapun,salut buat mbak lala

  23. ghinada tv
    ghinada tv
    12 hari yang lalu

    Nama mobil y apa y ❤❤

  24. ArnanienadezfaS Putri
    ArnanienadezfaS Putri
    12 hari yang lalu

    Bos rans pun ngeliat anaknya Naik pentas pake seragam @RansEntertainment sama seperti karyawan2nya...salut. Selamat buat aa rafatar yang sekarang sudah tambah dewasa Dan gak malu2 lagi.sehat semuanya ya,,Aamiin

  25. TV HITS
    TV HITS
    13 hari yang lalu

    Luar biasa rafatar menjadi anak yg berbakat, peran ibu di uji disini🙏 salut buat Nagita yg Uda berhasil menjadi ibu yg baik buat rafatar . rafatar is the best kelak.amin

  26. Rinrin Riyani
    Rinrin Riyani
    13 hari yang lalu

    Rafatar tambah gede tambah ganteng nak.. 🥰

  27. Daryanti Suwarna
    Daryanti Suwarna
    13 hari yang lalu

    gemes.banget sm Rafatar..gantengnya itu lho

  28. Nardi Mezach
    Nardi Mezach
    13 hari yang lalu

    Aa raffi ama mbak gigi hebat dalam mendidik anak semua skill di ajarin ke amak walau maaih kecil jadi yangblain jangan iri y kalau nanti Rafatar remaja siap swgala galanya jarang lho keluarga sesempurna ini

  29. Indah Lidiana
    Indah Lidiana
    15 hari yang lalu

    Sukses terus untuk rafatar

  30. Oman Oman
    Oman Oman
    16 hari yang lalu

    Masa allah rafathar pintar dan hebat ikut jejak org tuax smg sht sll rafathar,

  31. Afrianto Satolom
    Afrianto Satolom
    16 hari yang lalu

    Rafathar yang tampil, gua yg deg degan 😂

  32. Asep Cepot21
    Asep Cepot21
    17 hari yang lalu

    Sukses terus buat Ransfatar

  33. AURISPORT CLOTHING
    AURISPORT CLOTHING
    17 hari yang lalu

    amin

  34. sefta wulandary
    sefta wulandary
    17 hari yang lalu

    Makin pinter ya aak 😗😗

  35. Virna Lytha
    Virna Lytha
    18 hari yang lalu

    Masyaa Allaah, Rafathar keren 👍 Aa multi talented seperti mama Gigi & papa Raffi.. Banyak kebisaan & mau mencoba banyak hal.. Semoga nanti jd laki2 sholih & hebat ya Rafathar, kebangaan papa & mama dan tetap rendah hati 👌

  36. Kristina Resti
    Kristina Resti
    18 hari yang lalu

    Hebat

  37. Khoiriyah Akmal
    Khoiriyah Akmal
    18 hari yang lalu

    Keren semangat Aa

  38. Rita Khairina
    Rita Khairina
    19 hari yang lalu

    Rafathar yg tampil, saya yg deg2an, berasa anak bujang sendiri yg tampil di dpn klsnya, aduh sayang pinter, ganteng, manis, baik laku dan budi. Love rafathar sayanggggg

  39. Catrin Towolom
    Catrin Towolom
    19 hari yang lalu

    Semangt rafathr

  40. Sari Auliya
    Sari Auliya
    20 hari yang lalu

    Rafatar Malik Ahmad❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍👍👍

  41. Reti Anggraini
    Reti Anggraini
    20 hari yang lalu

    Ya Allah aa begitu ganteng dan pintar

  42. riowahyu putrapratama
    riowahyu putrapratama
    21 hari yang lalu

    Lihat rafatar bicara lucu gemmmesss

  43. Mila Tungkal
    Mila Tungkal
    22 hari yang lalu

    Aa ganteng pintar udhbrani

  44. irna wati
    irna wati
    22 hari yang lalu

    Ya ALLAH mbk gigi sederhana bngt, pakai baju seragam krj nya RANS, salut

  45. Agus Mulo
    Agus Mulo
    23 hari yang lalu

    Jangan cepat2 diorbitkan Bu gigi nanti bosan ts bsk KY Josua hilang

  46. puji asih
    puji asih
    23 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat anak ganteng sekeluarga pajang umur besar sukses ya melebihi orang tua ya

  47. ammar gaming
    ammar gaming
    24 hari yang lalu

    Yg puasa semangat yaah

  48. Siti Badingah
    Siti Badingah
    25 hari yang lalu

    Raffathar hebat sdh mulai berani

  49. Sopiah Piah
    Sopiah Piah
    25 hari yang lalu

    Rafatar mirip mama Gigi mama gigi nya cuantik banget deh jadi makin wow aja

  50. susan santi
    susan santi
    25 hari yang lalu

    Mau punya adek aa tambah pinter n hebat. Sehat trus aa

  51. Tali Hartati
    Tali Hartati
    26 hari yang lalu

    Subhanallah Aa pinternya, sehat & semangat trs Aa, Amiin

  52. Winda Wahyuni Ardianti
    Winda Wahyuni Ardianti
    28 hari yang lalu

    Rafathar ini multitalent banget ya, hebat

  53. Sembah Kapertame
    Sembah Kapertame
    28 hari yang lalu

    Keren baju bodyguard nya👍👍👍

  54. Andra
    Andra
    29 hari yang lalu

    Sehat selalu sultan andra kecil ku

  55. IGo bany
    IGo bany
    29 hari yang lalu

    Rafatar ganteng, dan pinter, ajarin les musik semua mbk gigi, seperti gitar, drum, biar dia bz Marin semua alat musik seperti papa Raffi Ahmad,

  56. Prasetyonex Zee
    Prasetyonex Zee
    Bulan Yang lalu

    Gw pernah ngerasain di atas panggung main piano keyboard kyk rafathar,bener² deg²an ngiringin ibu² muslimat pengajian

  57. Fitria Laressa Af
    Fitria Laressa Af
    Bulan Yang lalu

    "Aa ga mau divideoin" Sederhana sih, intinya dia pengen jadi anak yang biasa biasa aja, padahal yang lain pengen kayak dia. Sehat selalu aa sholeh ❤

  58. Aan Dax
    Aan Dax
    Bulan Yang lalu

    Gua salut ama mbak lala

  59. Farel FF
    Farel FF
    Bulan Yang lalu

    Kak RAFI AHMAD kirim kan deamon geme FIREFIREE plisss 🙏🙏🙏🙏

    1. Farel FF
      Farel FF
      Bulan Yang lalu

      Ini id:193082594

  60. Yulita Titis
    Yulita Titis
    Bulan Yang lalu

    Buah gak bkalan jatuh dri pihonnya ya AA

  61. Enung Nureni
    Enung Nureni
    Bulan Yang lalu

    Kok saya yg terharu ya liat rafataar tampil ooh rafataar 🤗🤗❤️❤️

  62. Risma Mayasari
    Risma Mayasari
    Bulan Yang lalu

    5mngt gntng mmhny gigi

  63. Channel Pertama
    Channel Pertama
    Bulan Yang lalu

    subhanaallah aa rafhatar

  64. Saptini Ismudiyati
    Saptini Ismudiyati
    Bulan Yang lalu

    Rafatar tu ank pinter ya pemberani wajarlah kalau kdang manja, msh perlu pengarahan yg lebih baik Lg biar tambah baik

  65. Netizen Barbar
    Netizen Barbar
    Bulan Yang lalu

    Pengen jadi mbak Lala eh jadi Rafathar aja dah. Hehehe

  66. desy solehati
    desy solehati
    Bulan Yang lalu

    Bisa jadi nanti rafathar di culik SM . Chenle vers indonesia nih

  67. Irma Wati
    Irma Wati
    Bulan Yang lalu

    Rafathar❤️🥰

  68. afrizal nugraha
    afrizal nugraha
    Bulan Yang lalu

    diem aja cool yah rafatar

  69. bocah Sts
    bocah Sts
    Bulan Yang lalu

    Hadir

  70. Vdevii ayu
    Vdevii ayu
    Bulan Yang lalu

    Aku nnton ini sedih masa🥺🥺😭

  71. Vdevii ayu
    Vdevii ayu
    Bulan Yang lalu

    Rafatar pas kecil belom keliatan ganteng nya eh udah segede ini ko kaya Opa opa😍😍

  72. Erna William
    Erna William
    Bulan Yang lalu

    Udah mulai Netral, kalo aa ini bakal jadi artis

  73. Ilma Ilma
    Ilma Ilma
    Bulan Yang lalu

    Rans is the best

  74. Anggun_ farera
    Anggun_ farera
    Bulan Yang lalu

    Kok aku terharu sampe keluar air mata ya?

  75. Maulidina Eva
    Maulidina Eva
    Bulan Yang lalu

    Lah ngapa gue nagiss sii liat raftar main piano🥲🤍

  76. Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Rafathar anaknya luar biasa,hebat cerdas dan Sholeh mantap sekali 👍

  77. Ani Noor
    Ani Noor
    Bulan Yang lalu

    Yee aa rafathar hebat..selmat ya as udah berani konser..semoga sukses ya aa rafathar syg..amiinn..

  78. Muhammad Syah
    Muhammad Syah
    Bulan Yang lalu

    TERHARU BANGEDDDDD

  79. Melya Safhira
    Melya Safhira
    Bulan Yang lalu

    Les nyanyi, piano, dance. Betapa bangga nya ketika anak bisa melakoninya. Terus apa kabar dengan ilmu yang kekal, seperti ngaji ? Bekal akhirat untuk anak2 kita ?

  80. Ririn 03
    Ririn 03
    Bulan Yang lalu

    Mama gigi itu mendidik rafatar sampai gede

  81. Mr. Trump
    Mr. Trump
    Bulan Yang lalu

    gemeuuuzzz

  82. Dhea Praja
    Dhea Praja
    Bulan Yang lalu

    aku seneng tapi mewek juga dong. ngikutin rans dari rafathar kecil dan alhamdulillah masyaallah sekarang aa kecilku dah tambah pinter dan berani❤️😢

  83. Debiiii
    Debiiii
    Bulan Yang lalu

    Rafathar keren banget😍

  84. Zahra Restu Madadina
    Zahra Restu Madadina
    Bulan Yang lalu

    Semakin besar gaya rafathar mirip papanya

  85. jhoker
    jhoker
    Bulan Yang lalu

    yg lihat koment gua. mampir dong. 🙏🙏

  86. GJS TV
    GJS TV
    Bulan Yang lalu

    si aa hebat...

  87. Elis Sugiarti
    Elis Sugiarti
    Bulan Yang lalu

    Siwon

  88. Tengku Maudi Wd
    Tengku Maudi Wd
    Bulan Yang lalu

    Keren bgt aa 😍

  89. mrng star
    mrng star
    Bulan Yang lalu

    mengingatkanku pada tuan muda chenle:)

  90. Lalu Fikar17
    Lalu Fikar17
    Bulan Yang lalu

    Professional iya raffatar. Hihihi Dirumah jail,giliran dipanggung calm.. Good job aa'

  91. Silviana Dewi
    Silviana Dewi
    Bulan Yang lalu

    Terharu banget ya Allah... Dari jamannya Rafathar lahir saya ikutin dn nonton vlognya Rans, sekarang ga kerasa Rafathar udah gede😥😥😥😍😍😍😘😘😘

  92. Muhammad Achmad
    Muhammad Achmad
    Bulan Yang lalu

    Semoga menang thr dari aa raffi dan mba gigi amin 0895622813479 ananda faturahman.18

  93. Elly Meilawati
    Elly Meilawati
    Bulan Yang lalu

    Kebayang ga jadi rafathar seperti apa..

  94. putri ayyue
    putri ayyue
    Bulan Yang lalu

    bentar lgii kiano gedhe pasti ngikut kiano jg hoby kyknya....😘😘😘aa rafatar dedex kiano diajak donk ....mkin ganteng ya rafatar....sehat slalu ya dex rafatar....aamiin

  95. Mardatillah
    Mardatillah
    Bulan Yang lalu

    aaa ganteng bgt

  96. Yoga Tama
    Yoga Tama
    Bulan Yang lalu

    Ngerasainn ibu nagita pas waktu ambil nafas panjang pengenn nangiss.gmnaa liat perjuangan buah hatinya mengalahkan rasa malunya.dan liat muka rafatar sedih" takut ngecewain mamanya dan ternyata hasilnyaa..waowww dengan anak umur segitu rafatharr the best bangett...jadi anak yang hebat yha Aa buktikan sma kedua orang tua.aa anak yang hebat....

  97. Singo Edan
    Singo Edan
    Bulan Yang lalu

    Ini yg nama nya buah itu,ngk jauh jatuh dari pohon nya

  98. Sri Rumiani
    Sri Rumiani
    Bulan Yang lalu

    Rafathar hebat sukses ya

  99. Fifiy- Malaysia
    Fifiy- Malaysia
    Bulan Yang lalu

    Rafathar ini kalau ke mamah nya hormat banget. Nurut banget. Bagusss ya rafathar ♥️

  100. Syafulhda
    Syafulhda
    Bulan Yang lalu

    Buah jatuh tak jauh dari pohonnya sama kayak papanya