Atta Halilintar Siap Jadi Imam Aurel Hermansyah | Was Was

1 791 Ditonton 186 rb
Hiburan

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.

Pernikahan antara Atta Halilintar Dengan Aurel Hermansyah yang masih dalam rancangan seolah semakin bulat. Jalan menuju pelaminan setelah Atta memberi hadiah cincin secara romantis pada momentum ulang tahun Aurel beberapa hari lalu semakin menemukan titik terang. Bersama itu kabarnya keluarga besar juga mulai memberi restu. Lalu bagaimana dengan orang tua Atta dan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel? Benarkah akan memberi restu?
Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/

Komentar

  1. Mi Yati
    Mi Yati
    3 bulan yang lalu

    Paling suka klu ada atta aurel kesayangan emak2 senusantara. 2anak muda yg punya karya.hebat pokoknya...

  2. Wiwin Kustini
    Wiwin Kustini
    5 bulan yang lalu

    Aamiiin yaaa Allah semoga kau kabul kan segala niat baik dua srjoli ini (bang Atta dan mba Aurel )Aamiiin walau lewat medsos liat kalian ikut bahagia

  3. Mohdar Marecan
    Mohdar Marecan
    6 bulan yang lalu

    Gak Bosan" Mengikuti Acara Suprise Ultah Aurel ... Yaallah Satukanlah Aurel Dn Atta Dlm Pernikahan Kekal ABADI SAMPAI KAKE NENEK AMIIIN

  4. Stya Cucu
    Stya Cucu
    6 bulan yang lalu

    Semangat untuk Atta. Jgn tergoyah kn

  5. Lita Yanis
    Lita Yanis
    6 bulan yang lalu

    Kd g ad hak utk tdk mrestui hub loly dg atta, mski dia ibu kndungnya. Tpi slma ini kmna az, dn tdk ikut andil dlm mmbesarkn k dua anknya, d tnggal dri kcil dmi selingkuhn, yg berhak adah ayhny alias anang, plingn hnya mbdo'a kn sja buat kd, utk loly, nseht pun g prlu kalli, krn kd sendri ggal rt dg ang, dn tdk bisa mmbesarkn ank2nya,

  6. Dini Dini
    Dini Dini
    6 bulan yang lalu

    Klo nenek cincin kecil mncari cintah yg

  7. masnah mahyudin
    masnah mahyudin
    6 bulan yang lalu

    Aurel TDK mislin kasih syng...sy salut SM Bu Ashanty yg ngemong ..sllu bahagia

  8. hajar setyawati
    hajar setyawati
    6 bulan yang lalu

    Ya Allah Semoga atta aurel jodoh dunia akhirat πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’•

  9. diah sriyani
    diah sriyani
    6 bulan yang lalu

    Mr cuek tapi romantis..calon imam yg bijaksana..moga langgeng ...dilancarkan niat dan hajatnya..jodoh dunia ahkirat ...AamiinπŸ–€πŸ’œπŸ–€πŸ’œ

  10. ilah Muhapilah
    ilah Muhapilah
    7 bulan yang lalu

    Semga lancar

  11. Dhatun Kuswandari
    Dhatun Kuswandari
    7 bulan yang lalu

    Ayop Atta jadi Imam yg kereen yaa...kaya Abi Halilintar...seimbang dunia akherat

  12. Nur Hayani
    Nur Hayani
    7 bulan yang lalu

    Atta sayangi Aurel ya, jaga dia dunia akherat. Kamu punya cinta yg murni d kuat. Jaga ya mga Allah meridhoi

  13. Desmaelfa Sinar
    Desmaelfa Sinar
    7 bulan yang lalu

    KD .2 X DOSA ADA AUREL. KALAU TIDAK MERESTUI ANAKNYA SUDAH LAH MASA KECIL NYA DIBUANG KINIPUN RESTU DILARANG PULA.

  14. Desmaelfa Sinar
    Desmaelfa Sinar
    7 bulan yang lalu

    KD IBU DURHAKA YG MAU MENCAMPAKKAN ANAKNYA KD TIDAK BERHAK MENGURUS AUREL SEBAB DIA SUDAH ME NYIA2 KAN AUREL MASA KECIL ASYANTI YG BERHAK JADI IBU AUREL

  15. Desmaelfa Sinar
    Desmaelfa Sinar
    7 bulan yang lalu

    AUREL BAGUS DIDIKAN ASYAHTI TIDAK AKAN SEPERTI KD .YG TIDAK PUNYA PENDIRIAN

  16. Hasna Putri
    Hasna Putri
    7 bulan yang lalu

    Apa sih maksudny bangsa nitize2 itu malah ikut mengacaukan BKN mendukung keinginan mereka malah gosip digede2in jd bikin mereka jd ragu2 lg. Tau gibah itu haraaaa

  17. Mas Astariani
    Mas Astariani
    7 bulan yang lalu

    Semoga sll bahagia dan dilancarkan , saya mendukung krn kalian cocok jd pasangan Amiiin.

  18. Heni Widia
    Heni Widia
    7 bulan yang lalu

    Kalau ada yg ngomongin KD nggak perhatian, nggak sayang , atau cuek kpd anak2 dari Anang, saya pikir nggak benar, m7ngkin krn KD terikat dg suaminya. Tapi sebagai ibu oandung saya yakin, seluriu doa terbaik pasti selalu di curahkan untuk Aurel dan azriel, cuma karena posisi dia skr harus menurut pada suami, jadi kesannya dia masa bodoh.

  19. Purba Lenni
    Purba Lenni
    7 bulan yang lalu

    Semoga hub atta dan aurel dilancarkan menuju pernikahan Pasangan yg bikin gumuzzzz

  20. Karang Taliwang
    Karang Taliwang
    7 bulan yang lalu

    Aorel....jangan lupa sm bundanya yaaaa,bunda cantik hatinya...cantik wajahnyaaaa

  21. Karang Taliwang
    Karang Taliwang
    7 bulan yang lalu

    Bunda asantiiii cantik orangnya, cantik hatiny

  22. Karang Taliwang
    Karang Taliwang
    7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah berhasil menjadi ibu sambung yg sht baik,dan erhayi mulia

  23. Karang Taliwang
    Karang Taliwang
    7 bulan yang lalu

    Ata sama aorel smg samawa yaaaa, sy angkat jempol sama bundanya,salam kami buwat kluarga anang smuanya

  24. Lynn Emmy
    Lynn Emmy
    7 bulan yang lalu

    Pastinya kejayaan Aurel juga atas Doa Ibu kandungnya...Bagaimanapun Ibu kandung tetap ibu kandung yg yg pernah melahirkannya dan pasti mendoakan anak2 kandungnya dalam diamnya...Kasih sayang ibu sejati itu hingga je mati dan ke syurga...Pada dasar kelihatan cuek tapi hanya ibu sejati yg tahu apa yg dalam hatinya...Kebahgiaan anak2 adalah doa mustajab kedua org tua kandungnya...itulah janji Allah terhadap Ibu sejati dan ayah sejati...Jadi tidak lupa kepada pengorbanan dan kasih sayang ibu sejati dalam diamnya dia menelan pahit getir sendiri....tapi Takdir telah menentukan semuanya...Dan itu lah jalan Tuhan yg Terbaik untuk semua...Semuanya ada hikmah yg berlaku...Dan patut disyukuri oleh semuanya...Doakan kebahgiaan keluarga keduanya...pasti ada perjuangan dan pengorbanan masing2..Salam dari Malaysia😊😍😘

  25. Agung Prasetyo
    Agung Prasetyo
    7 bulan yang lalu

    Restu dan ijin anak perempuan hanya perlu dari Bapak, silaturahmi dan hormat anak ke ibu sudah cukup apabila beliau yg memutuskan hubungan. Jadi dapat atau tidak dari restu dari ibu tidak menjadi hukum yg penting selama anak tetap menghormatinya.

  26. Li Lis
    Li Lis
    7 bulan yang lalu

    mas anang bilang aurel miskin kasih sayang dr miminya,tp dpt lebih dari bunda ashanty bahkan skrg malah lebih lg dr bang atta,selamat ya semoga langgeng dan secepatnya dihalalin..Aamiin yra. love you

  27. Ruland Carrol
    Ruland Carrol
    7 bulan yang lalu

    Atta---- Semua pasti dbri KelanCaran & Kemudahan, Yp ttep BerDoaπŸ™πŸ™.karena Tujuannya juga baik, πŸ™πŸ™πŸ™ Tq Bunda Shanty U/ Kebaikkanmu, Sehat2 ya Bunda-- Miss D))πŸ˜πŸ˜πŸ™

  28. Yati Joenis
    Yati Joenis
    7 bulan yang lalu

    Kd restu ??? buat apa, yg mati2an Anang kok membesarkan anak, Kd hanya sibuk dgn anak lemos.

  29. Nansia 12
    Nansia 12
    7 bulan yang lalu

    Semangat Lolly & atta Tuhan menyertai kalian ...

  30. Lisa Cynk
    Lisa Cynk
    7 bulan yang lalu

    semoga atta bisa memberi kasih sayang yg tulus sama aurel ,,kalian pasangan serasi ,sukses buat aurel dan atta

  31. Hermin Wati
    Hermin Wati
    7 bulan yang lalu

    Semoga Atta dan Aurel berjodoh, Amin

  32. Susan Maryani
    Susan Maryani
    7 bulan yang lalu

    Mudah2 berjodoh dan kelak menjadi kel. Yg SaMaWa

  33. Bunga indah
    Bunga indah
    7 bulan yang lalu

    idclone.info/tools/u2SEkdLSY2m7kbY/video.html

  34. Eny Nursilowati
    Eny Nursilowati
    7 bulan yang lalu

    Semoga bang Atta n kak Aurel ke pelaminan aammiin

  35. Ichsan SLAMAT Rahayu
    Ichsan SLAMAT Rahayu
    7 bulan yang lalu

    Semoga Sakinah mawaddah warohmah... Aamiin

  36. husna wati
    husna wati
    7 bulan yang lalu

    Pikirlah dulu sebelum terlanjurπŸ˜ƒ

  37. Living World
    Living World
    7 bulan yang lalu

    Semoga Aurel mampu menerima keadaan untuk lebih baik, karna pengalaman hidup yg susah dan senang sudah dirasakan, tentu itu membuat satu pembelajaran untuk lebih baik kedepannya.

  38. Marlina Amin
    Marlina Amin
    7 bulan yang lalu

    Dengan doa semua yg menyayangi abang atta dan mpok nur ,semoga dua tersayang ini abang dan mpok bersegera ke pernikahan .Aamiin.

  39. Abah Abun
    Abah Abun
    7 bulan yang lalu

    Mudah2an aurel dan atta nanti setelah nikah menjadi kel. Mawaddah warahmah.

  40. Mom meisya
    Mom meisya
    7 bulan yang lalu

    Pas ulang tahun Aurel lamaran ny atau tunangan , insyaallah pas waktu ulang tahun atta bersatu dlm pernikahan , jadi sama,, impas dlm hari bahagiany bersatu pula cinta ny

  41. siti simanungkalit
    siti simanungkalit
    7 bulan yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H ya ,dan tidak ada halangan apapun

  42. Ati Ati
    Ati Ati
    7 bulan yang lalu

    Xpernah sy fanatik dgn Artis mn2...sekrg suka tengok atta n Aurel...suka tgk video...manja..x hipokrit...semoga Allah satukan ank2 ni.jauhilah dari fitnah....amin2

  43. Ati Ati
    Ati Ati
    7 bulan yang lalu

    Semoga ikatan suci ni ..disenangi pelbagai pihak...mama2 di Malaysia mendoakan yg terbaik utk atta n Aurel..amin2

  44. Quen Azhallah
    Quen Azhallah
    7 bulan yang lalu

    Semoga menuju ke jenjang yg lebih baik

  45. Seri Seri
    Seri Seri
    7 bulan yang lalu

    Satu rasa satukan.mereka... Sampai ke jenjang perkawinan..

  46. Dian Kusdiantini
    Dian Kusdiantini
    7 bulan yang lalu

    Ata cepet nikah

  47. Sri Kusrini
    Sri Kusrini
    7 bulan yang lalu

    Smoga bahagia

  48. mery 0221
    mery 0221
    7 bulan yang lalu

    insyak Alloh klu niat baik,ya baik,smuanya itu tergantung dgn niat,menjaga,terbuka N saling pengertian jln kan krn Alloh ta,ala.

  49. Mike Rakhmawati
    Mike Rakhmawati
    7 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ€—

  50. Mike Rakhmawati
    Mike Rakhmawati
    7 bulan yang lalu

    Aamiin YRA.....

  51. Sri Prihartini
    Sri Prihartini
    7 bulan yang lalu

    Ga usah minta restu miminya kelakuan ga bener punya suami selingkuh gmn jd buat panutan anaknya

  52. akbar saddam 86
    akbar saddam 86
    7 bulan yang lalu

    Yang terpenting restu ayah anang aja

  53. Hj Nining
    Hj Nining
    7 bulan yang lalu

    Ya Allah...Semoga niat mulianya segera dikabulkan sm Allah...

  54. Abc De
    Abc De
    7 bulan yang lalu

    Semoga selamat dunia aherat Aaamiiinnn....dah jodohnya atta halilintar aurel yang baik hati sekali..

  55. Arcenia Silva
    Arcenia Silva
    7 bulan yang lalu

    Waow pasangan yang serasi 😘tuhan Yesus memberkati kalian berdua😘😘

  56. Bu Tutik
    Bu Tutik
    7 bulan yang lalu

    Moga2 lancar menjelang prnikhan atta aureli moga bhgia slau amin

  57. Rosdiana Lasmowat
    Rosdiana Lasmowat
    7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Semoga cepet dihalalkan

  58. ani nurbani
    ani nurbani
    7 bulan yang lalu

    Buat atta sanyangi Aurel jadi lah suami yg syng istri , seperti ke2 orang tua kalian yg saling menyayangi pasangan ya,

  59. Asnidar Barchia
    Asnidar Barchia
    7 bulan yang lalu

    Smg Allah subhanahu wa ta'ala meridhoi niat baik Aurel dan Atta berjodoh yg terbaik menurut Allah subhanahu wa ta'ala aamiin aamiin aamiin ya mujibbassailin ya Allah yarobbal aalaamiin wassalammu alaikum warrohmatullahi wabarokatuh..

  60. Dhika Ardhika
    Dhika Ardhika
    7 bulan yang lalu

    Kalau kd memberi restu syukur kalau nggak beri restu y walsyukurillah gk penting yng penting restu dr wali

  61. Awan Hasanah
    Awan Hasanah
    7 bulan yang lalu

    Semoga seperti ke 2 orang tua atta, dan aurel,....selama nya bersatu,..smp ahiΕ• hayat memisahkan mereka, aminnn

  62. Nining Sahniar
    Nining Sahniar
    7 bulan yang lalu

    In shaa Allah....,saya mendoakan kalian sampai menikah...dan jadi keluarga Sakinah,Mawadah...Warrahmah....Aurell Gadis yg baik( Bunda Shanti mendidiknya Baik)

  63. Sulis Maulia
    Sulis Maulia
    7 bulan yang lalu

    Emak2 se indonesia mendukung kalian berdua

  64. Winarti Azza
    Winarti Azza
    7 bulan yang lalu

    Taiwan hadir semakin mendekat.

  65. Peggy Ratna
    Peggy Ratna
    7 bulan yang lalu

    KD ragu2?...rasanya tidak ...takut gagal spt dia?....sepertinya Aurel tipe cewek setia gak spt ibunya..apalg kalo kak Loly nurut sama imamnya nanti..InsyaAllah gak kan gagal...nurut sama Imam aja kak Loly supaya samawa

  66. fitri ani
    fitri ani
    7 bulan yang lalu

    kita percay bhw cintanya attaaurel tulus dr hti meraka berdua, Kita do,akan smg langgeng sampai maut yg memisahkan amin ya robbal alamin

  67. fitri ani
    fitri ani
    7 bulan yang lalu

    bismillahiromanirokhim, insa Allah attaaurel & aurelatta menjd pasang an yg sll bhgia Amin ya robbal alamin

  68. Tri Febriani
    Tri Febriani
    7 bulan yang lalu

    Pipi kalo lagi menceritakn kak aurel bawaannya mewek... mudah2n aurel dpt pendamping yg terbaik dunia dan akhirat... semoga bahagia selalu...

  69. Sofiyan zalukhu
    Sofiyan zalukhu
    7 bulan yang lalu

    Mba peramal...coba tonton youtube genhalilintar wkt lebaran...dimana abi nya atta ngomong sm atta "mana istrinya" yg artinya,kluarga atta udah nerima aurel

  70. Idah Idah
    Idah Idah
    7 bulan yang lalu

    Pesion nya nora.. engga perna ngelepas kacamata.. coba kalo kacamata di buka muka nya jelekkkkk wkwkwkkwkw

  71. Ade Lia
    Ade Lia
    7 bulan yang lalu

    Aurel.....good lucky....hidupmu dr kecil sampe sekarang semua org tahuu....ya begitulah kisah hdp anak2 selebritis,drama hdpmu bikin netizen mewek,terharu,saling mendo'akan kebahagianmu saat ini dg calon pasanganmu.....Allah telah menghadiahkan seorang bidadari " bunda Ashanty" + Pipimu yg luar biasa,shg Aurel jd seseorang yg luar biasa d usia muda.... Smoga " samawa" yaa Aiurel & Atta.... Atta laki2 yg tangguh....muda kreatif,religius....kalian akan jd pasangan setia...Aurel akan jd istri yg sholekha,dia wanita penyanyang,dia belajar dr masa lalu ibu kandungnya yg telah menyakiti dirinya+ adiknya+ pipi....dg berkaca dr itu " insya Allah " setia....ada rasa eman pd org yg akan jd pasangannya.....duhhh Aurel Atta....jd byk ini tulisan...krn hdp kalian jd inspiratif terutama kaum milenial....muda + kreatif+ dll.....terbukti netizen tulus mendo'akan yg baik2 buat kalian....artinya kalian adlh org baik....smoga kalian bahagia dunia akherat...aamiin YRA....

  72. Deli Johan
    Deli Johan
    7 bulan yang lalu

    Lancar menuju halal tuk atta aurel, aamiin yra...

  73. Neyzha Holmes
    Neyzha Holmes
    7 bulan yang lalu

    Wish Atta & Aurel sehat, bahagia n sukses!!!!!!! Hanya Allah swt yg maha mengetahui biar singa, kerikil kecil atau besar datang bisa hancur dgn niat baik n kekuatan doa!!!!!!

  74. nanang ahmad saom
    nanang ahmad saom
    7 bulan yang lalu

    Mantappp....bang atta bnr2 sportif....itu yg di dambakan wanita...

  75. Saflidar Saf
    Saflidar Saf
    7 bulan yang lalu

    Amiiiin YRA

  76. Ref Nida
    Ref Nida
    7 bulan yang lalu

    Ndak usah restu kd, restu Anang yg penting anak perempuan . Atta udah direstui umi dan abi, segera halalkan

  77. isnaini nurwahyuni
    isnaini nurwahyuni
    7 bulan yang lalu

    Suami & istri dg profesi sama atau sejenis memang supporting each other. Hasilnya lbh baik. Hopefully it's happened to you..

  78. SITI ENIK
    SITI ENIK
    7 bulan yang lalu

    Moga menjadi keluarga samawa ya Atta n Aurel.

  79. Mummy Sengkang TV
    Mummy Sengkang TV
    7 bulan yang lalu

    Bagaimana caranya berhubung dgn madam clarita ini,bisa dibantu?

  80. muhammad robith
    muhammad robith
    7 bulan yang lalu

    Semoga di beri kelancaran..... Kalian anak2 baik...

  81. chantika Mudrika
    chantika Mudrika
    7 bulan yang lalu

    Yg penting..Restu ayah bundanya SDH ada..Krn Allah tahu hny mereka yg merawat..mendidik dan membesarkan Aurel dr kecil..dr prihatinnya hidup Aurel.. Tp izin perlu dr ibu kandungnya . Klo ibunya g ada respon..rasany g mslh..yg penting ayah bunda

  82. Mimi Feby
    Mimi Feby
    7 bulan yang lalu

    Aneh sm para peramal, y iya lah bs nebak orang dah tau dr tiap konten" mereka

  83. Endah Kusniangsih
    Endah Kusniangsih
    7 bulan yang lalu

    Alhamdullillah Aurel mndpt didikdn dari pipinya bukan dari miminya

  84. Tri Indiani
    Tri Indiani
    7 bulan yang lalu

    Semoga dalam acara pernikahan Atta dan Aurel lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Aamiin

  85. Anita Sarif
    Anita Sarif
    7 bulan yang lalu

    Kl calon penganten perempuan. Dlm agama Restunya kpd bapaknya.

  86. Roufah Umar
    Roufah Umar
    7 bulan yang lalu

    Smg jodoh dunia akhirat,,,

  87. Annisa reztyana Nisa
    Annisa reztyana Nisa
    7 bulan yang lalu

    Moga lancar sampai hari h

  88. Mila kenari
    Mila kenari
    7 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh ya Allah sudah cocok mereka

  89. Romla Rahma
    Romla Rahma
    7 bulan yang lalu

    Klo KD Bukan Gagal tp KD selingkuh ya kn,

  90. Romla Rahma
    Romla Rahma
    7 bulan yang lalu

    Jdlah istri yg solehah,mudh2n ikut nasehat ayah DN ibunda ashanti,jgn sprti mamex,,ingat ITU aurel, kmu hrus bukti in bahwa kamu ankx yg setia SM suami maksudx Susah senangg ttp bersama ibarat tngan kanan DN tangan Kiri yg sllu sling membutuhkn

  91. Romla Rahma
    Romla Rahma
    7 bulan yang lalu

    Mudh2n aurel DN atta berjodoh tnpa halangn,mudh2n JD pasangn sakinah mawaddah warohmah,dunia akhirat, jdlah diri sendiri jgn smpai sombong ttplah jd aurel DN atta,ttp rendah hati,semoga JD pasangn yg abadi slmax

  92. ulfa hasan
    ulfa hasan
    7 bulan yang lalu

    Suka banget pasangan atta dan aurel πŸ˜€πŸ˜€

  93. Fery Ardiansyah
    Fery Ardiansyah
    7 bulan yang lalu

    Semoga Allah menjodohkan atta dan aurel

  94. Maryam Mohamad
    Maryam Mohamad
    7 bulan yang lalu

    Insya Allah sukses Atta and Aurel dari gorontalo

  95. Hanny P
    Hanny P
    7 bulan yang lalu

    Semoga pernikahan Atta dan Aurel lancar dan pasti banyak doain Amin.

  96. Evvy Lamora
    Evvy Lamora
    7 bulan yang lalu

    Aminin yg bagus2.. intinya semua merestui.. rezeki, jodoh, maut itu di tangan Tuhan.. dan aq sempat berdoa didepan Ka'bah dan dimakam Rosululloh mereka berdua dipersatukan.. Aamin Allahuma Aamin

  97. Evi Pie
    Evi Pie
    7 bulan yang lalu

    Until Jannah

  98. Susi Utami
    Susi Utami
    7 bulan yang lalu

    3 peramal sama semuua merestui mereka smg Allah sll melindungi mereka tanpa rintangan aamiin

  99. Tina Asyifa
    Tina Asyifa
    7 bulan yang lalu

    Do'a emak2 slalu yg terbaik tuk kesayangan q,atta aurel,, Dimana pun nama mereka ada,slalu dtonton emak2,nggak pernah ketinggalan dgr berita2 mrka berdua,klu ada media yg mem beritakan kurang baek ttg atta aurel,maka kami emak2 AHHA Lovers siap bertindak tegas,tuk membela atta aurel, jdi buat media TV,jgn pernah Gosip klu nggak ada bukti,dan jgn memberitakan yg tdk sama dgn isi konten atta aurel,krna aq liat,kadang berita TV,berita x beda dgn isi konten atta aurel, Hal sedikit dbesar2 kan oleh media, Pokok x Emak2 senusantara slalu d depan,tuk bela'in atta aurel. Love you atta aurel,dri emak2,,Group AHHA LOVERS...

    1. Poltak Sigalingging
      Poltak Sigalingging
      7 bulan yang lalu

      ngapain kita harapkn perstujusn mak kandungnya org udh ditiggalkn kok gk perhatiannya sm anaknya sm sm sejali perstujuan mak sambungnya yg brharga lebih syng trlebih sprti ank kandungnya dibuatnya.

  100. Budiarti Lestari
    Budiarti Lestari
    7 bulan yang lalu

    Dua sejoli disatukan dlm suatu pernikahan itu akan menambah atta dan aurel, rezekinya akan berlimpah