Denny Caknan - Gak Pernah Cukup (Official Video Music)

DENNY CAKNAN
43 274 Ditonton 4,4 jt
Musik

Selalu bahagia. Untuk kalian yg sedang baik baik saja dalam berhubungan Cinta. Dan jangan terlalu sedih untuk kalian yg sedang ingin menyendiri.
SELAMAT HARI BAHAGIA Teman.
Selamat menikmati.
CREDITS
Artist : Denny Caknan
Title : Gak Pernah Cukup
Karya : Denny Caknan & Ary SW
Lyric :
Sak pinter pinter e leh mu ndelekne
Sak rapi rapine leh mu ngapusi
Aku tetep ngerti
Mergo tulus e ati
Jane atimu sing tak nteni
Nguatne aku ning urip iki
Nyatane ra ono
Raono perhatianmu
Aku selalu bisa mengertimu
Hingga ku tak tau lagi
Caraku menghibur diri
Reff :
Mungkin ati sing tak wenei
Durung cukup kanggo pengenmu
Sampek mandek e nyowoku
Ra bakal mbok tanggepi
Kuat iki
Video Credit :
Avontur Collective
DP : @arsalbahtiar & @ryannifsya
Editor : @arsalbahtiar & @ryannifsya
Colorist & Drone : @wldvbs
Sutradara : Anji Manji & Krisnkros
Talent : Chadrika Chika
Support : Nagara puntang & Mooi lake house
Song Credit :
Song : Denny Caknan & Ary SW.
Lyric : Denny Caknan & Ary SW.
Music Produced by : Denny Caknan
Arranger : Dona ( Kintel )
Mixed by : Bayu Onyonk
Guitar : Soepardi aye dan Hendi Gembol
Sax n Keyboard : Dika
Bass : Wiwit
Tipung : Aris

TERIMAKASIH :
- TUHAN YME .
- KELUARGA .
- TEMAN .
- DAN SEMUANYA .

Komentar

  1. DENNY CAKNAN
    DENNY CAKNAN
    15 hari yang lalu

    Selamat hari bahagia untuk yg sedang berbahagia. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri ๐Ÿ˜Š. Selamat menikmati.

    1. Firdaus Luhung
      Firdaus Luhung
      11 hari yang lalu

      Artist wedok e sopo kui Mas Nan?

    2. kontrenkkk Syubidubidu
      kontrenkkk Syubidubidu
      14 hari yang lalu

      Massok

    3. kontrenkkk Syubidubidu
      kontrenkkk Syubidubidu
      14 hari yang lalu

      Mantap

    4. kontrenkkk Syubidubidu
      kontrenkkk Syubidubidu
      14 hari yang lalu

      Mantap

    5. kontrenkkk Syubidubidu
      kontrenkkk Syubidubidu
      14 hari yang lalu

      Mantap

  2. Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari
    Jam Yang lalu

    Nonton terus sampe hafal liriknya๐Ÿ˜†sukses trs kanggo mas Denyโค๏ธ

  3. Zaky FF
    Zaky FF
    Jam Yang lalu

    Berjuangku mong dadi loroku dewe. Perhatianmu mong neng lambe tok dek. Ngawi, 2 maret 2021

  4. Frizcha Candra
    Frizcha Candra
    Jam Yang lalu

    nelongso lurrr

  5. nur santet
    nur santet
    2 jam yang lalu

    Sugeng enjang

  6. Khristyantz Chelsea
    Khristyantz Chelsea
    2 jam yang lalu

    Ikuti kami di Instagram : @wong_jowo08

  7. Ryan Soedjatmiko
    Ryan Soedjatmiko
    7 jam yang lalu

    Hampir kehilangan diri sendiri hanya untuk menjadi orang yang kamu inginkan!!

  8. Citaprasada official
    Citaprasada official
    8 jam yang lalu

    Mantap masโค๏ธ Jangan lupa mampir juga hehe๐Ÿ™

  9. Ahmad nur Muklasin
    Ahmad nur Muklasin
    9 jam yang lalu

    untuk mu yang pernah singgah saya ucapkan terimakasih

  10. Hery Endra Subagyo
    Hery Endra Subagyo
    10 jam yang lalu

    Ternyata bait awal ini diciptakan waktu di Vlog nya Suara Bintang - Buka Bukaan Bareng Lyia Oct 2, 2020

  11. A TOKEN H
    A TOKEN H
    11 jam yang lalu

    Kanggo sing sik berjuang. Cocok lagu iki. TETAP PUTUS ASA JANGAN SEMANGAT

  12. SOLUSI BAND
    SOLUSI BAND
    12 jam yang lalu

    Keren vedio clipnya

  13. Mirna Wati efendi
    Mirna Wati efendi
    12 jam yang lalu

    Semoga tambah sukses suka sekali sama lagunya๐Ÿ˜€

  14. Anak Singkong
    Anak Singkong
    12 jam yang lalu

    Modelnya yang cewek, dia yang viral di tiktok karena goyangnya.... wkwkwk baru sadar

  15. IVAN SUGANDI
    IVAN SUGANDI
    13 jam yang lalu

    salam dari lampung deny cak nan karya karya mu emang mantepp

  16. TEDJO VLOG
    TEDJO VLOG
    14 jam yang lalu

    Maaf telat gank,,, Blitar, Senin 1-03-2021 18:14 ninggal jajak,,, semangat berkarya terus bosku โœŠ๐Ÿพ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  17. Official KDslots
    Official KDslots
    14 jam yang lalu

    ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  18. Den Kunang
    Den Kunang
    15 jam yang lalu

    mantap

  19. CCTV CANGKRINGAN OKE
    CCTV CANGKRINGAN OKE
    16 jam yang lalu

    Jika dia berkhianat kepadamu Tetaplah bilang terima kasih kepada dia,karena sudah menunjukan sikap yang busuk sebelum kau nikahi Jogja 1 Maret 2021

  20. ARI FA'I
    ARI FA'I
    16 jam yang lalu

    Huruf A nganti Z sing ora tak senengi nggur DE mergo milih liane. [MadiuN] 01-03-21

  21. Om Benn
    Om Benn
    17 jam yang lalu

    Kerennn mas.... camping sejuk bgt... jempol pokoknya

  22. parnoto 3199
    parnoto 3199
    18 jam yang lalu

    Om buat lagi lagunya

  23. FACHREZA CHANNEL
    FACHREZA CHANNEL
    21 jam yang lalu

    Keren.. Semoga kita sehat selalu.. Dan semoga corona cepat berlalu.. Yang suka film action mampir ๐Ÿ™

  24. haris joe rashta
    haris joe rashta
    22 jam yang lalu

    Suskses ya abang ๐Ÿ™ Lagunya syahdu ๐Ÿ’Œ

  25. aku_suoss_ mu_
    aku_suoss_ mu_
    22 jam yang lalu

    sebaik-baik orang baik lebih setia ketimbang orang yang sok suci di depan kita dan orang yang ngomongin kita di belakang,dan temen katanya minjem duit dan tdk pernah mengembalikan uang kita Yo Po ra Lur? Depok Jawa Barat,1 Maret 2021

  26. Ahmed Stark
    Ahmed Stark
    23 jam yang lalu

    tidak semua karya seniman itu bagus, tidak semua lagu itu enak di dengar

    1. Nasya Alea
      Nasya Alea
      11 jam yang lalu

      Kl karya2 mas denny selalu enak didengar

    2. Gugun Triantoro
      Gugun Triantoro
      18 jam yang lalu

      Tapi yg ini enak aja g bosenin

  27. Yusuf Ful
    Yusuf Ful
    23 jam yang lalu

    Suarane mas Deny kok enak nenen, slow melowโค๏ธ Sukses terus๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. Rava Nia
    Rava Nia
    Hari Yang lalu

    bucin bersatulah..

  29. Rhoma Imama
    Rhoma Imama
    Hari Yang lalu

    " Aku usahakan Aku perjuangkan Aku maksimalkan Namun jika masih dianggap kurang dari porsimu, Aku rela iklhaskan."

  30. HANRIISAN OFFICIAL
    HANRIISAN OFFICIAL
    Hari Yang lalu

    Muantep mas Denny๐ŸคŸ

  31. Andinimei 101010
    Andinimei 101010
    Hari Yang lalu

    At least, aku sudah berusaha sejauh ini.. Maafkanku yg belum bisa membuatmu merasa cukup akan adanya aku.. Do'a terbaik buatmu dan keluargamu..

  32. Mas Rik
    Mas Rik
    Hari Yang lalu

    Sangar mas den

  33. Tanthy
    Tanthy
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜

  34. ary syahfrudin
    ary syahfrudin
    Hari Yang lalu

    Part terngiang ngiang : Aku selalu bisa mengertimuu,,, Hingga ku tak tahu lagiii... Caraku menghibur diri.. (Halo bosskuu) Mungkin atiii, (Tenangno pikirmu) sing tak wenehii, Durung cukup.. (wesss uwess).. Kanggo pengenmuu... (Rasah getuun).. Sampek mandek e nyoowokuu... Rabakal mbok tanggepiii... (Tenang tenaangg) Kuatt ikii...

  35. jihan sajah
    jihan sajah
    Hari Yang lalu

    Ntah kenapa q jatuh cinta sama km pertama kali melihatmu deni

  36. DICKY ARIMBI
    DICKY ARIMBI
    Hari Yang lalu

    sek sek..01:26 pas mbukak pintu mobil ngarep, nutup e pintu mburi,,skilas ky ndak pas..

  37. Azmi Ardiyanto
    Azmi Ardiyanto
    Hari Yang lalu

    "Aku selalu bisa mengertimu"

  38. Heyindaa 26
    Heyindaa 26
    Hari Yang lalu

    Chikaku๐Ÿคฃ

  39. Nasya Alea
    Nasya Alea
    Hari Yang lalu

    Mas denny๐Ÿ‘lagu ciptaane luar biasa menghibur..

  40. Reno Fajar
    Reno Fajar
    Hari Yang lalu

    Kualitas videonya bagus sih cm musiknya kurang joss dibanding yg sebelum2e mas.makane kurang trending suwe

    1. Gugun Triantoro
      Gugun Triantoro
      Hari Yang lalu

      Nyesuain syair lagunya yg galau tpi Joss laguy

  41. VY Official
    VY Official
    Hari Yang lalu

    Greetings to all Indonesian People, From Thailand ๐Ÿ™

  42. S&A Official
    S&A Official
    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb.. Greetings to all Indonesian People, From Singapure ๐Ÿ™

  43. PENULIS LAGU sak karepku
    PENULIS LAGU sak karepku
    Hari Yang lalu

    Tak pernah habis ide mas Deny gawe lagu... Sehat terus mas...

  44. AV
    AV
    Hari Yang lalu

    idclone.info/tools/soB8hc6YhnjZ3cw/video.html

  45. Riyo Pambudi
    Riyo Pambudi
    Hari Yang lalu

    Si cewek viral

  46. Wakhid Saputra
    Wakhid Saputra
    Hari Yang lalu

    Baru berani dengerin lagu ini..setelah Denny Happy baikan..kemaren pas satru blas gak wani saya buka lagu ini....takut...isinya putus...ternyata gak..jd curahan hari Denny yang butuh perhatian Happy...ternyata lagubya bagus banget...wkwkwk.....ternyata galau nya dalem banget...buat Happy..intinya Denny butuh perhatian..gimana bentuk perhatiannya ya Denny jekaskan aja..biar Happy faham....trus Happy juga kadang butuh perhatian..la buat Happy jelaskan ke Denny...bentuk perhatian seperti apa...jadi sebenarnya sama2 sudah memberi ..sama2 berjuang..tp blm menjelaskan bentuk perjuangannya masing2...dan ini tidak difahami....jadi semoga sekarang sudah saling memahami bahwa kemaren2..semua sudah sama2 berjuang..saatnya memahami bentuk pengorbanan dan perhatian masing3..bentuk komunikasi masing2...posisi kondisi masing2..Happy hrs berjuang demi keluarga..ia punya mimpi besar..dan itu mulia..semoga saling support..Denny juga punya mimpi..semoga ada titik temu win win solution..sama2 saling mendukung kondisi...saling menguatkan...selamat Denny..karyamu luar biasa

    1. Umbul Ska77
      Umbul Ska77
      18 jam yang lalu

      masook analisanya

    2. Alex Bruno
      Alex Bruno
      Hari Yang lalu

      @Gugun Triantoro siapp alhmdulilah sekarang sdh baik2 saja

    3. Alex Bruno
      Alex Bruno
      Hari Yang lalu

      @Yudha Utama masookk lur topp

    4. Bebas Dan aman
      Bebas Dan aman
      Hari Yang lalu

      Wkwkwkwk,coba pikirkan kenapa setiap rilis single selalu ada masalah? Wes tatas,satru,gak pernah cukup.kenapa? Jadi gak salah juga kalau banyak yang menerka itu settingan belaka.karena seakan masalah selalu timbul saat rilis single

    5. Gugun Triantoro
      Gugun Triantoro
      Hari Yang lalu

      @Alex Bruno iy sampai emak2 nuduh DC ninggalin ha DMI chika

  47. iqbal iqbal
    iqbal iqbal
    Hari Yang lalu

    Itu Chika bukan si

  48. AMER KAUR
    AMER KAUR
    Hari Yang lalu

    Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

  49. Rahmawati alfatih
    Rahmawati alfatih
    Hari Yang lalu

    Masa mau tidur aja.. Terus kebayang-bayang sama nih lagu... Huhu

  50. Pito Pitok
    Pito Pitok
    Hari Yang lalu

    Ada chika๐Ÿฅฐ

  51. batu anam chanel
    batu anam chanel
    Hari Yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. Katin Ratna
    Katin Ratna
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  53. Keyzha Almartinu
    Keyzha Almartinu
    Hari Yang lalu

    eh ada mb cikaa

  54. KaBe Budi
    KaBe Budi
    2 hari yang lalu

    Sehat terus mas denyy.... semoga bisa main juga di blitar.... ๐Ÿ˜

  55. nur santet
    nur santet
    2 hari yang lalu

    25x nonton

  56. Nugroho Adi Santoso
    Nugroho Adi Santoso
    2 hari yang lalu

    apik

  57. Hidayatul Musthofa
    Hidayatul Musthofa
    2 hari yang lalu

    Lagu jawa memang selalu menjadi yang terbaik

  58. RCM DEMAK
    RCM DEMAK
    2 hari yang lalu

    Sopo seng cita cita ne, nglungake kaji wong tuo loro. Tetep semanget lan optimis iso.... #subcribe lhurrr Awake dewe suksea bareng.... Matus suwun๐Ÿ™

    1. Sentot Stt
      Sentot Stt
      Hari Yang lalu

      Amin slur... Niat apik insya allah hasile apik....wujud

  59. Ucuep Riau chanel
    Ucuep Riau chanel
    2 hari yang lalu

    Gas truzz mas bro...penak tenannn๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  60. video romantis
    video romantis
    2 hari yang lalu

    BENGKULU Hadir ....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ

  61. Anjar AO
    Anjar AO
    2 hari yang lalu

    Videography ne nomor 1.. Josss

  62. SuBuSan
    SuBuSan
    2 hari yang lalu

    Salam soko cah ngawi sing neng Bandung...salam ngopi!!!

  63. HeRy herex
    HeRy herex
    2 hari yang lalu

    Inong.. Inong.. Ngawi, Kendal....

  64. Mila tiana
    Mila tiana
    2 hari yang lalu

    :')

  65. sindytriarukasy
    sindytriarukasy
    2 hari yang lalu

    di satu titik kita akan tersadar, bahwa kita tidak bisa memaksakan perhatian seseorang untuk kita, bahkan kekasih kita sekalipun. Karanganyar, 27 Februari 2021

  66. andy jibriil
    andy jibriil
    2 hari yang lalu

    Apikk cak...lagumu mewakili perasaan iki....suksea trus

  67. Fery AL
    Fery AL
    2 hari yang lalu

    saya orang sunda sangat menyukai lagu dari deny caknan ... sukses terus. .

  68. Yayuk Suprihatin
    Yayuk Suprihatin
    2 hari yang lalu

    Ba....barrr.....blaaas.

  69. rina2810_ Vlog
    rina2810_ Vlog
    2 hari yang lalu

    kelingan pacarku seh gaene tak satru,padahal arek e sllu ngerteni aku...yaa alloh mak deg..

  70. Ven Ven
    Ven Ven
    2 hari yang lalu

    Mengapa cinta yg ku beri dengan sangat , di abaikan begitu saja, Dan menyuruhku untuk pergi. Inikah balasan terbaik buatku .?

  71. Mawardi Mawardi
    Mawardi Mawardi
    2 hari yang lalu

    Lalu ada buku islam buatlah mesjid besar brsar di kotamu buatlah pengajian senin kamis penuh dengan keislaman dari mana ya datangnya jin dan syetan conbalah baca buku islam jaman rasululullah siar agama islam terus buat memerdekakan kabupaten kota sendiri

  72. Pakde Nanang
    Pakde Nanang
    2 hari yang lalu

    loalah ws gk karo happy to..eman e cak๐Ÿ™

    1. Frieda Ike
      Frieda Ike
      Hari Yang lalu

      @Ahmad .S aminn.. Kawal sampe tuwek

    2. Ahmad .S
      Ahmad .S
      2 hari yang lalu

      Teseh kalian happy pakde.. nyuwun dongane ben dados jodonipun. Amin

  73. Dedik Seti
    Dedik Seti
    2 hari yang lalu

    Dia hanya menghargai seharusnya kamu beri peduli bukan hati Jombang, 27 februari 2021

  74. Ilham Nur Fathoni
    Ilham Nur Fathoni
    2 hari yang lalu

    Pertama didengerin ga notice, setelah dua tiga kali, eee ketagihan, hehe, joss Mas Denny

  75. Hendro Belok kiri
    Hendro Belok kiri
    2 hari yang lalu

    "Yang setia akan kalah dengan yang selalu ada" Sabyan 2021

  76. Cantika Arrohmani
    Cantika Arrohmani
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah trending ๐Ÿ˜‡

  77. budiyono -
    budiyono -
    2 hari yang lalu

    Mantul bos, semoga sukses, bagi youtuber baru yg mampir

  78. Javalang Java
    Javalang Java
    2 hari yang lalu

    Coba Buat Lagu yang sekiranya enak & Asik buat bikin video tiktok pasti cepet meledak viewer... karena sekarang tiktok adalah salah satu media terbaik untuk promosiin lagu... Sudah banyak lagu lagu yang viral/populer berkat tiktok...

  79. berbagi info
    berbagi info
    2 hari yang lalu

    Joooosssssss lagune marai brebes mili neng ati.......๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  80. Avindi Zainul
    Avindi Zainul
    2 hari yang lalu

    Sukses mas denny..dari sini saya mengulas cerita (gak pernah cukup) dalam keadaan sulit susah seneng panggah dilakoni alon" Jok smpe gede ego lan berusaha mencari inspirasi baru dalam suatu hubungan. maka disitulah nikmat dari percintaan langgeng dan selalu bahagia mas @denny caknan dan buat kita semua..jember 270221

  81. regina alfasha
    regina alfasha
    2 hari yang lalu

    Spotify nya dongs hihihi

  82. Timur Eko
    Timur Eko
    2 hari yang lalu

    Josss

  83. Asyraf Shafie
    Asyraf Shafie
    2 hari yang lalu

    Patah hati itu bahasa yg tidak perlu diungkapi namun sedunia memahami...yg mendengar lagu ini sampai menitis air mata itu bukan kerana sayangnya tetapi kerana ikhlasnya... -KualaLumpur, 2021

  84. Sarah Marto
    Sarah Marto
    2 hari yang lalu

    Apik Laguna cak mendalam

  85. AV
    AV
    2 hari yang lalu

    idclone.info/tools/mHecq8OlhJ2l3ao/video.html

  86. Cindy TikTok
    Cindy TikTok
    2 hari yang lalu

    Dalem banget lagu nya

  87. BangHen Channel
    BangHen Channel
    2 hari yang lalu

    Semoga yang komen, kelak sukses semua Aamiin

  88. Siewah Wahyoe
    Siewah Wahyoe
    2 hari yang lalu

    lokasi stasiun radio malabar

  89. FBP PRODUCTION
    FBP PRODUCTION
    2 hari yang lalu

    Selalu asik buat Joget lagu" nya

  90. Anis Malichatin
    Anis Malichatin
    2 hari yang lalu

    Keren

  91. Annas Ahmad
    Annas Ahmad
    2 hari yang lalu

    Dunia menuntutmu berdamai dengan keadaan, sementara keadaan membunuh mu perlahan.. Otakmu di banting.. Hatimu di tikam.. Tpi harus di paksa hahahihi di depan orang.. Lucu bukan..!!!

  92. yudha sj
    yudha sj
    2 hari yang lalu

    lokasi dmba ini kok ayemm

  93. Nugroho Adi Santoso
    Nugroho Adi Santoso
    3 hari yang lalu

    mantaaaap

  94. muhammad yudi
    muhammad yudi
    3 hari yang lalu

    iklan TNF ๐Ÿ˜

  95. Samsul Huda
    Samsul Huda
    3 hari yang lalu

    Gawe awkmu sing lagi tak perjuangne, tulung reganono sitik perjuanganku, tulung anggep en aku enek :) Sidoarjo-Ngawi, 27 Februari 2021

  96. Nisrina Tsabita
    Nisrina Tsabita
    3 hari yang lalu

    Raja ambyar...

  97. Nofaris Atsar
    Nofaris Atsar
    3 hari yang lalu

    Kalau udah bang ryannifsa keren dah

  98. Militan Surabayans
    Militan Surabayans
    3 hari yang lalu

    Hay mantan : Lama singgah Namun Tak sungguh ๐Ÿ˜‡ Surabaya 27 Feb 2k21

  99. Abdul Pc UTD
    Abdul Pc UTD
    3 hari yang lalu

    Makasi ya Cak Deny karyamu tidak pernah mengecewakan Hati Sobat AMBIYAR

  100. Assalam Creativ Channel
    Assalam Creativ Channel
    3 hari yang lalu

    masyaallah....