TAKBIR IDUL ADHA 2021 (3 JAM FULL BEDUG)

14 000 Ditonton 552 rb

Percussion By : JavaBeatPro
www.youtube.com/watch?v=cLhef...

Semoga Bermanfaat...

*TIDAK DIPERKENANKAN ME-REUPLOAD UNTUK TUJUAN KOMERSIL / MONETISASI TANPA SEIZIN KAMI

OFFICIAL

(Business Inquiries)
EMAIL: officialmh2017@gmail.com
CONTACT PERSON: +62-811-200-2013 (WhatsApp, Chat Only)

(Social Media)
INSTAGRAM: muzammilhb​​ ...
TWITTER: muzammilhb​​​​ ...
TELEGRAM: www.t.me/muzammilhb​​​​​​​​​​​ ...
FACEBOOK: muzammilhb93​ ...

Komentar

  1. Muzammil Hasballah
    Muzammil Hasballah
    16 hari yang lalu

    Kita disunnahkan berTAKBIR sampe selesai HARI TASYRIK 11 12 13 Dzulhijjah

    1. Jaya Trij Channel
      Jaya Trij Channel
      12 hari yang lalu

      Minal aidzin Walfaidzin 🙏🏻

    2. TechJawir
      TechJawir
      13 hari yang lalu

      1:08 suara takbir yg bikin hati tenang dan nyaman

    3. Amirul Adly
      Amirul Adly
      14 hari yang lalu

      @Avhatara Wisnu pingin pansos mah gitu ngab, berani di platfrom doang tiba ketemuan ntr N4NG3S 🙈🙉

    4. Nur Luthfia
      Nur Luthfia
      14 hari yang lalu

      @Avhatara Wisnu cara berfikir yg dangkal.

    5. Fadjril Adji
      Fadjril Adji
      14 hari yang lalu

      @Avhatara Wisnu maksud anda apa?

  2. Erika Ramadani29
    Erika Ramadani29
    12 hari yang lalu

    Masya allah

  3. Syahfori Widiyani
    Syahfori Widiyani
    13 hari yang lalu

    saya masih dengar. keren dan menenangkan hati. terima kasih Mas Muzammil Hasballah

  4. Sonic Trap
    Sonic Trap
    13 hari yang lalu

    Mantap trending

  5. TechJawir
    TechJawir
    13 hari yang lalu

    1:08 suara takbir yg bikin hati tenang dan nyaman

  6. Jaya Pahroji
    Jaya Pahroji
    13 hari yang lalu

    Allah hu akbar. ❤️ Engkau lah yang paling berkuasa di semesta ini ya Allah ❤️

  7. Devi Yanti
    Devi Yanti
    13 hari yang lalu

    Vibes nya dapet banget 😭

  8. Syartibi TIBI
    Syartibi TIBI
    13 hari yang lalu

    Yaaa Allah

  9. Firda Eka Agustina
    Firda Eka Agustina
    13 hari yang lalu

    MasyaaAllah

  10. la
    la
    13 hari yang lalu

    kangen takbir keliling 🥲

  11. Awan Awan
    Awan Awan
    14 hari yang lalu

    Masya allah sangat menyentu hati..

  12. Chunyanghee90
    Chunyanghee90
    14 hari yang lalu

    Hrus ny sebagai negara mayaoritas muslim terbesar di dunia ni trending 1 hrus ny tapi selera anak muda indonesia malah kpop ngk jelas bngt 😂

  13. Ngaji Baper
    Ngaji Baper
    14 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  14. Act Heriadi Channel
    Act Heriadi Channel
    14 hari yang lalu

    Masya allah semakin merdu dan adem hati dengar lantunan takbir nya bang muzammil semoga selalu istiqomah

  15. Galih Putra Bimo
    Galih Putra Bimo
    14 hari yang lalu

    Takbirrrrr

  16. BOCAH KABUPATEN BLORA
    BOCAH KABUPATEN BLORA
    14 hari yang lalu

    🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  17. nofrial dahri
    nofrial dahri
    14 hari yang lalu

    286 yg dislike dipastikan iblis

  18. Teuku Fachridansyah
    Teuku Fachridansyah
    14 hari yang lalu

    minal aidin muzzamil

  19. Teuku Fachridansyah
    Teuku Fachridansyah
    14 hari yang lalu

    hana tepe

  20. Teuku Fachridansyah
    Teuku Fachridansyah
    14 hari yang lalu

    bagus

  21. Marimo
    Marimo
    14 hari yang lalu

    Semoga lebaran selanjutnya kita dalam keadaan yg lebih tenang dan lapang dalam keberkahan hari-Nya yg mulia

  22. Reza Agusta
    Reza Agusta
    14 hari yang lalu

    gema takbir selalu ingat kampung halaman.. membuat bulu kuduk merinding mendengar lantunan takbir... Allahuakbar..!

  23. UntukHati
    UntukHati
    14 hari yang lalu

    الله اكبر، الله اكبر، الله اكبر، لااله الا الله، الله اكبر

  24. HERU RAVENA
    HERU RAVENA
    14 hari yang lalu

    like

  25. Pooza Ameera
    Pooza Ameera
    14 hari yang lalu

    난 보고싶다

  26. Ghofur Adnan
    Ghofur Adnan
    14 hari yang lalu

    Ada koreksi tulisan walillahil hamd.. editornya mgkn bisa jadi bahan evaluasi utk berikutnya

  27. Khummaira Asyf✨
    Khummaira Asyf✨
    14 hari yang lalu

    Nggak sempet sholat ied kemarin karna pas bgt subuhnya nenekku dipanggil Allah SWT. Smoga husnul khatimah buat nenek aamiin😇

  28. Midtou Aryacom Futures
    Midtou Aryacom Futures
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah lebaran Idul Adha, Masya Allah merdu enak didengar semoga berkah

  29. Mardiati Ati
    Mardiati Ati
    14 hari yang lalu

    MasyaAllah..

  30. ShautQuran
    ShautQuran
    14 hari yang lalu

    اللهم صل على سيدنا محمد 🌼♥️

  31. Ade Ilham
    Ade Ilham
    14 hari yang lalu

    ♡♡♡

  32. KAJAO JAO
    KAJAO JAO
    15 hari yang lalu

    Ass.... Semuanya Moga hidup kita sukses. disenangi banyak orang dan di berikan perlindungannya amin..... Wass......

  33. Rizqi Thohari
    Rizqi Thohari
    15 hari yang lalu

    Ma syaa Allah Syaikh . Barakallah . Semoga Istiqomah menyi'arkan agama yang Allah ridhoi ini . Barakallahu fikkum

  34. M. Rizki Aqila Pangestu
    M. Rizki Aqila Pangestu
    15 hari yang lalu

    sedih karna tahun ini gada festival pawai obor didaerahku:(

  35. Ai Adha
    Ai Adha
    15 hari yang lalu

    Smoga kita sll dalam lindungan illahirobbi allah hu akbar

  36. TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !
    15 hari yang lalu

    *Moga Idul Adha tahun besok Pandemi udah ga adaaaaa :(*

    1. Ezza Hakimah
      Ezza Hakimah
      13 hari yang lalu

      Aaamiin ya Allah

    2. Amirul Adly
      Amirul Adly
      14 hari yang lalu

      Aminn

    3. 31_Safrina Dina Azkiya_XII IPA3
      31_Safrina Dina Azkiya_XII IPA3
      14 hari yang lalu

      Aminnn

    4. Tasya Rosmala musik
      Tasya Rosmala musik
      14 hari yang lalu

      Ttep ada

    5. Syafiq Skw
      Syafiq Skw
      14 hari yang lalu

      Amin ya Allah

  37. yusran syaahidul Islam
    yusran syaahidul Islam
    15 hari yang lalu

    Kau hinakan lafdzul jalalah Allah dgn menyebutny dlm keadaan bermusik dn bernada musik yg tercela. Kau itu muzammel jgn hnya bergaya gaya

    1. Suwaibatul aslamiah
      Suwaibatul aslamiah
      14 hari yang lalu

      Woyyy ngerti gak itu kan gak ada musiknya, dari pada rakyat Indonesia nih di cekokin musik yg gak jelas,, dri pda yg viral yg gek penting, sudah seharusnya yg punya nilai2 kebaikan dan agama bisa menyumbangkan suatu karya dan tidak menyalahi koridor islam

  38. Zuhro Zuraida
    Zuhro Zuraida
    15 hari yang lalu

    masya Allah Allahu akbar

  39. Anak Mamak
    Anak Mamak
    15 hari yang lalu

    Adem suaranya Yg gini2 nih perlu trending

  40. Tarekh Febriana Putra
    Tarekh Febriana Putra
    15 hari yang lalu

    maasyaaAllah

  41. Cinta Wiranti
    Cinta Wiranti
    15 hari yang lalu

    Allahu Akbar cirebon hadir masya Allah suara nya ustadz muzammil merdu sekali bikin adem di hati Allahu Akbar 3× 🙏 🙏 🙏 💖 💖 💖 💝 💝 💝

  42. Novie Cute
    Novie Cute
    15 hari yang lalu

    Masya Allah 💙

  43. Tika Siliwangi
    Tika Siliwangi
    15 hari yang lalu

    Kok aku nangis dengernya :(

  44. POLISI FF
    POLISI FF
    15 hari yang lalu

    idclone.info/tools/xnmIX9TPaqOotrY/video.html 😭😭😭😭

  45. RoRo LuRah
    RoRo LuRah
    15 hari yang lalu

    seusai hari tasyrik apakah video ini akan di hapus?

    1. zacky official
      zacky official
      14 hari yang lalu

      Ngak waras ?

    2. RoRo LuRah
      RoRo LuRah
      15 hari yang lalu

      semoga di hapus

  46. Muslimah 22
    Muslimah 22
    15 hari yang lalu

    MasyaAllah TabarakAllah

  47. Reza Ahmad syahid
    Reza Ahmad syahid
    15 hari yang lalu

    Rasanya sejuk dan adem bgt mendengarkan takbiran ini hati tersentuh smpe berlinang air mata...

  48. bagus jhd
    bagus jhd
    15 hari yang lalu

    Alhamdulilah trending, janjutkan

  49. Mas Mas NU
    Mas Mas NU
    15 hari yang lalu

    Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  50. Muhammad Hanif Hasballah
    Muhammad Hanif Hasballah
    15 hari yang lalu

    Adem masya Allah.. Feel semarak hari raya dapat banget dengerin ini Masih diputar terus nih..

    1. Kean 2
      Kean 2
      6 hari yang lalu

      Sepi 🗿

    2. Muzammil Hasballah
      Muzammil Hasballah
      15 hari yang lalu

      Thanks my Bro

  51. Firman Nasrul Amin
    Firman Nasrul Amin
    15 hari yang lalu

    Barakallah...

  52. Calvin Angel
    Calvin Angel
    15 hari yang lalu

    Dengernya adem masyaAllah

  53. Zayn Channel
    Zayn Channel
    15 hari yang lalu

    Trending bang mantap MasyaAllah

  54. Elnath Sesio
    Elnath Sesio
    15 hari yang lalu

    MasyaAllah

  55. Green Tea
    Green Tea
    15 hari yang lalu

    Subhanallah

  56. Siska Nurhasanah
    Siska Nurhasanah
    15 hari yang lalu

    MasyaAllah, Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  57. rizki kurniasari
    rizki kurniasari
    15 hari yang lalu

    MasyaAllaah

  58. Riskyrisky Risky
    Riskyrisky Risky
    15 hari yang lalu

    Minal aizin walfaizin

  59. Rd. Tarmizi S. Hum
    Rd. Tarmizi S. Hum
    15 hari yang lalu

    Masyaallah,, Alunannya sangat pelan dan penuh penghayatan

  60. Ali Sadikin Daulay
    Ali Sadikin Daulay
    15 hari yang lalu

    الله اكبر الله اكبر الله اكبر

  61. dini azizah
    dini azizah
    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz..sedih mendengar takbir ya alloh

  62. Febriana
    Febriana
    15 hari yang lalu

    👍🙏

  63. dayan frl
    dayan frl
    15 hari yang lalu

    Dimenit 49 itu kok gak nyambung

  64. Mas Jo87
    Mas Jo87
    15 hari yang lalu

    MasyaAllah merdu sekali. Pengen ke mekah madinah😭 Assalamu’alaikum semua semoga kesehatan kemudahan dan keselamatan serta keberkahan selalu menyertai kita semua… Smga Allah menerima amal2 ibadah kita dan mengampuni dosa2 kita.

  65. odovid
    odovid
    15 hari yang lalu

    yang dislike video ini semoga mendapatkan cahaya hidayah ...

  66. AE MUSIC
    AE MUSIC
    15 hari yang lalu

    idclone.info/tools/o4GnjNvSpXrQmcg/video.html

  67. Dila Adila
    Dila Adila
    15 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul Adha 🙏 semoga allah mengampuni dosa-dosa kita semua, aamiin.

  68. ian Skd
    ian Skd
    15 hari yang lalu

    bikin adem dengar nya.

  69. Bagas M
    Bagas M
    15 hari yang lalu

    Vibenya lebih cocok ke idul fitri ;( jadi kangen idul fitri

  70. Muhammad Miftachudin
    Muhammad Miftachudin
    15 hari yang lalu

    AHSANTA YAA USTADZ! luar biasa. Barokallahu lana wa lak

  71. Dina Anggraini
    Dina Anggraini
    15 hari yang lalu

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar 🤗❤️

  72. Fazra Annisa90
    Fazra Annisa90
    15 hari yang lalu

    MasyaAllah enak sekali akhi

  73. JonSu Ajo
    JonSu Ajo
    15 hari yang lalu

    Merinding.. MasyaAllah.. Suasana yg sangat Berbeda di saat kondisi yg serba di larang Dan di batasi, ini teguran pda kita yg terlalu nyaman dngan dosa, Ya Allah Ya Rabb Ampuni Dosa Kami ya Allah Ya Rabb..

  74. fahry kuro99 ko
    fahry kuro99 ko
    16 hari yang lalu

    Suaranya lembut dan halus

  75. Nox Erna
    Nox Erna
    16 hari yang lalu

    Idolaku

  76. FEBRIAN GAMING 21
    FEBRIAN GAMING 21
    16 hari yang lalu

    Ayo ramaikan sampai trend 5 besar

  77. Leiza Eve
    Leiza Eve
    16 hari yang lalu

    Masha Allah 😭❤️❤️

  78. Tamzis Nine
    Tamzis Nine
    16 hari yang lalu

    Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, tiada Tuhan selain Allah, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar dan segala puji bagi Allah.

  79. Sal Abdul
    Sal Abdul
    16 hari yang lalu

    Masyaallah trending

  80. Rafi Nugraha
    Rafi Nugraha
    16 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah trending 15

  81. Jk Pring
    Jk Pring
    16 hari yang lalu

    Dihari yg mulia ini smoga,...kita mampu berkorban yg lebih besar dari menyembelih seribu ekor sapi yaitu KORBANKAN PERASAAN(menyembelih nafsu hewani:,iri,dengki,benci,dendam,&serakah) demi menjaga KEUTUHAN KELUARGA BIOLOGIS & KELUARGA IDIOLOGIS(agama,bangsa&negara) 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 😁😁😁

  82. Febrian Febrian
    Febrian Febrian
    16 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul adha semuanya .. semoga ikhlas dan kesabaran di berikan kepada kita semua dan cobaan di jauhkan dari kita semua ... aminnnn

  83. dioradio_ df
    dioradio_ df
    16 hari yang lalu

    BarokaAllahu lakum

  84. Fatuh Dom
    Fatuh Dom
    16 hari yang lalu

    Allahu Akbar Allahu Akbar , eid Mubarak

  85. Edo kaum fals
    Edo kaum fals
    16 hari yang lalu

    Yaallah sedih batin ku mengingat ibu 04 juli meninggal dunia divonis covid semoga dilapangkan kuburnya dan husnul khotimah aamiin yarobballamin

  86. Bismillaah ch
    Bismillaah ch
    16 hari yang lalu

    Alhamdulillaah akhirnya bisa ngeliat konten kreator bermanfaat yang trending👍

  87. Adhelia
    Adhelia
    16 hari yang lalu

    Idul Adha tahun ini bener-bener sedih, setelah kepulangan Ayah dan di tahun ini Ibu saya positif dan mengharuskan saya dan keluarga isoman dirumah karena kita semua kontak erat. Semoga, setiap keluarga sehat selalu dan idul adha ini menjadi berkah untuk kita semua.

  88. Mutaqaddim Annur
    Mutaqaddim Annur
    16 hari yang lalu

    Ntaps

  89. Abdullah Ashar Putra Utomo
    Abdullah Ashar Putra Utomo
    16 hari yang lalu

    3 jam

  90. Cinta Wiranti
    Cinta Wiranti
    16 hari yang lalu

    Allahu Akbar cirebon hadir 🙏 🙏 🙏 💝 💝 💝 💝 💝 💝 💝

  91. Gina Rahmawati
    Gina Rahmawati
    16 hari yang lalu

    MaasyaAllah yang gini yang memang mesti trending 1 AllahuAkbar

  92. yadi suryadi
    yadi suryadi
    16 hari yang lalu

    MasyaAllah, semoga semua bisa takbiran bareng2 lagi tahun depan

  93. Haris Mus
    Haris Mus
    16 hari yang lalu

    Trending 15 masyaallah

  94. Chintiara Desriani
    Chintiara Desriani
    16 hari yang lalu

    idclone.info/tools/pplnacjNp2jN0aI/video.html

  95. Dety Dwi Octavian
    Dety Dwi Octavian
    16 hari yang lalu

    Cepat pulih kembali negriku ❤

  96. Syamsul Musa
    Syamsul Musa
    16 hari yang lalu

    Selamat hari raya Idul Adha 1442 H u/semua… taqabbalallahu minna waminkum

  97. Muhammad Nazri channel
    Muhammad Nazri channel
    16 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul adha buat sodara seiman ku semua

  98. Nurul Jannah
    Nurul Jannah
    16 hari yang lalu

    13 di trending

  99. Zaidan Al Dzakir
    Zaidan Al Dzakir
    16 hari yang lalu

    idclone.info/tools/0Y1sptbDn4m7sqY/video.html

  100. Devi Yanti
    Devi Yanti
    16 hari yang lalu

    Salam kenal dengan muza mil Hasan,miss"menguca pkan slmt hr Ra ya idul ad ha,dihr raya idul adha ini masih ada wabah penyakit Corona virus delta ini dise luruh dunia,kita petik hik mahnya agar wabah penya kit Corona virus delta ini dimusnahkan seluruh duni a Alloh SWT akan musnah kan Corona virus delta ini & normal lg sperti semula mohon maaf lahir dan bati n1442h! Syukron🙏🐪🕌