Mimpi Titan

16 000 Ditonton 271 rb

►Download Answered :
answered.onelink.me/DJB9/HRGram

►Join
karyakarsa.com/HRGramStudio

►Discord :
discord.gg/DUVVnXA

►Channel Gaming
idclone.info/market/VxO...
=================================================
►Kirim Fanart TAG / TANDAI ke instagram idang
bit.ly/2r4TJXt

►Animastrip HR :
bit.ly/2Dz9izI

►Kumpulan Video Animasi Pengalaman :
bit.ly/2EPnx0K

►Kumpulan Video Lainnya : bit.ly/2C4gONa

►Outro : www.youtube.com/watch?v=e2gOe...
=================================================
~Keep Moving Forward And Keep Drawing~
=================================================
Email : hrgramstudio@gmail.com

Komentar

  1. HR Gram Studio
    HR Gram Studio
    Bulan Yang lalu

    Mimpi absurd kalian apa nih? Btw download answered disini : answered.onelink.me/DJB9/HRGram

    1. gamer gaming
      gamer gaming
      5 hari yang lalu

      Bang liat IDclone priwain Minecraft 2020

    2. Noname :)
      Noname :)
      7 hari yang lalu

      @frostteam 1458 sumpah gw bukan wibu emg mimpinya kek gitu sumpah ga boong

    3. frostteam 1458
      frostteam 1458
      7 hari yang lalu

      @Noname :) sungguh wibu ya kau

    4. Noname :)
      Noname :)
      7 hari yang lalu

      @frostteam 1458 gua mimpi ketemu anime jir

    5. frostteam 1458
      frostteam 1458
      7 hari yang lalu

      @Noname :) ya

  2. Rea Gan
    Rea Gan
    Jam Yang lalu

    Bang bahas tentang jojos bizarre adventure

  3. BOY_GAMING78
    BOY_GAMING78
    Hari Yang lalu

    Gw mimpi gw ada animasi dan gemer IDclone sumua

  4. Angga Triwijaya
    Angga Triwijaya
    Hari Yang lalu

    6:42 Jir ada star platinum

  5. Anita Purnamasari
    Anita Purnamasari
    2 hari yang lalu

    08.03 maze runner x aot

  6. oreo
    oreo
    2 hari yang lalu

    7:48 gambar ko****

  7. Apa mau mu!:v
    Apa mau mu!:v
    3 hari yang lalu

    Weh gw juga pernah lihat lampu merah" di atas langit cepat banget lalu kalau ga salah bentuknya bulat gitu

  8. Rairon Raimie
    Rairon Raimie
    3 hari yang lalu

    Sedang kan mimpi guwe adah cartoon cat lah yang yang makluk halus la atau mimpi terang sangat indah

  9. Idham Ghozali
    Idham Ghozali
    3 hari yang lalu

    Bang, itu backgroundnya ganti psnya jadi ps 5

  10. dazka
    dazka
    3 hari yang lalu

    1:42 jasa skip iklan :v

  11. AIDENRYAN DESKEANE YEO KWANG HUI Moe
    AIDENRYAN DESKEANE YEO KWANG HUI Moe
    4 hari yang lalu

    MIMPI ITU MASA DEMAN ITU GW SETUJUSI SOALNYA BANYAK MIMPI GW JADI KENYATAAN CUY

  12. TOPwp N O I R
    TOPwp N O I R
    5 hari yang lalu

    Yang terakhir mirip mimpi The Maze Runner menurut gw sih ye ga tau ada yang sama atau ga?

  13. Putra indra
    Putra indra
    5 hari yang lalu

    mimpi gw kiamat dan gw mati dan itu terulang ulang beberapa hari ini🙂

  14. Juan Moses Ganesha
    Juan Moses Ganesha
    5 hari yang lalu

    Kalo mimpi buruk pasti berlanjut kalo kata g ya

  15. Ryuga Maru
    Ryuga Maru
    5 hari yang lalu

    1 bulan yg lalu karena upload nya lama

  16. SAYOR IBLIS
    SAYOR IBLIS
    6 hari yang lalu

    Bukan ereh idang tapi mikasa!!!!!!!!!

  17. Mar Juki
    Mar Juki
    6 hari yang lalu

    Lha gwa mimpi ketemu Demon di kny😭 Abis itu ketemu tanjiro sm nezuko agh absurd bgt😭😭😭

  18. Peppyx
    Peppyx
    6 hari yang lalu

    Mimpi Ter Absurd:Channel 3JT Karna Jadi RRQ Peppyx

  19. Devita Syauqia
    Devita Syauqia
    6 hari yang lalu

    ~yamete kudasai....~~~

  20. miruku ichigo-いちごミルク
    miruku ichigo-いちごミルク
    8 hari yang lalu

    EREH IYEGAH

  21. Raka_ Betta_kinian
    Raka_ Betta_kinian
    8 hari yang lalu

    bang mimpi gw hebat gue ikut tau ran sampek ke kencing kencing ternyata gwe ngompol

  22. ridho asy-syauqi0331
    ridho asy-syauqi0331
    9 hari yang lalu

    sama bg aku pernah halu kayak gitu

  23. Gavinsyah Nusantara
    Gavinsyah Nusantara
    9 hari yang lalu

    2:38 sama dang gua juga pernah liat dibelakang rumah

  24. Agi Dong
    Agi Dong
    9 hari yang lalu

    03:32 membagongkan moment

  25. mas ganteng
    mas ganteng
    11 hari yang lalu

    7:49 (simbol kanan) simbol ti.... Uhh gak jadi 🗿

  26. Adhani Ap
    Adhani Ap
    11 hari yang lalu

    milpi seramku di keja keja kecoa

  27. Adhani Ap
    Adhani Ap
    11 hari yang lalu

    saru sekali titityna

  28. Kang Polisi
    Kang Polisi
    11 hari yang lalu

    Apakah kalian melihat rudal?

  29. Uun Hunalika
    Uun Hunalika
    12 hari yang lalu

    1:28

  30. Ariq Azhar
    Ariq Azhar
    12 hari yang lalu

    Klo aku di kelitikin sama kucing sampe nangis di dunia nyata pas kelas(sd12345678)pas teka

  31. ilham god:v
    ilham god:v
    13 hari yang lalu

    3:45 p

  32. Devita Syauqia
    Devita Syauqia
    13 hari yang lalu

    Sudah sampai attack on Titan season\ episode mana kak?

  33. Puri Josephira
    Puri Josephira
    13 hari yang lalu

    Kw mimpi apusan gak nyata pasti dari vidio orang terus dibuat yang sama di arang mimpi gak mungkin bayan bet yang sama di vidio dan aneh

  34. Almer Afifi
    Almer Afifi
    13 hari yang lalu

    4:41 bacot wibu padahal sendirinya wibu

  35. Almer Afifi
    Almer Afifi
    13 hari yang lalu

    2:07 kenjing dong wkkwkw

  36. FANS Boboiboy
    FANS Boboiboy
    13 hari yang lalu

    Sombol burung

  37. Ryuka
    Ryuka
    14 hari yang lalu

    Gua kalau mimpi, pasti ada actionnya.. Gelud gelud gitu V:

  38. Heru Widiyatoko
    Heru Widiyatoko
    16 hari yang lalu

    Bang gua ngimpi kencing eh kencing beneren

  39. RYUKA CH
    RYUKA CH
    16 hari yang lalu

    Armin dan eren Ngaka meliat ini :v

  40. Adi Pratama
    Adi Pratama
    16 hari yang lalu

    Di 7.49 itu apaan yang kanan atas

  41. Khoirul Ilham
    Khoirul Ilham
    17 hari yang lalu

    Gua mimpi masa depan jadi gini ceritanya Gua mimpi kalo kedepan dapet hotwheels monster truck tau tau hari ni dapet beneran

  42. Sherin Nameera
    Sherin Nameera
    17 hari yang lalu

    Gk di endorse = gk upload

  43. haikal khadafi
    haikal khadafi
    18 hari yang lalu

    Bang gw pernah lagi tidur mimpi nya ama waifu gw waifu nya itu kayak hidup di bumi gitu terus tidur bareng gw bang gila lagi beruntung banget gw wkwkwkwkwkwkwkkwwkkwk

  44. Tini Sumiartini
    Tini Sumiartini
    18 hari yang lalu

    Simbol kanjut

  45. DikaU1208 Official
    DikaU1208 Official
    18 hari yang lalu

    Mimpinya ngegantung

  46. jacket guy
    jacket guy
    18 hari yang lalu

    Haha gw pernah mimpi renang

  47. #wibusejati
    #wibusejati
    19 hari yang lalu

    Ya ampun penyamaran ku ketauan waktu dulu ya aku adalah alien yg naik ufo dan ketauan sama hr gram Wkwwk canda

  48. I l
    I l
    19 hari yang lalu

    Bang.... Gw mimpi gw ketarik tornado.....

  49. izi junior
    izi junior
    19 hari yang lalu

    Mimpiku adalah Dapet 1 JT subs + lawan kodok awokawok Kodok nya besarrrrrr

  50. Kris Elisa
    Kris Elisa
    19 hari yang lalu

    Ada maze kek maze runner :v

  51. Rahmad Rahmad
    Rahmad Rahmad
    20 hari yang lalu

    Kayanya labirin di mimpiLu dari film the maze

  52. Gream2
    Gream2
    20 hari yang lalu

    Gw dulu pernah mimpi kalo dunia itu "DATAR" :v

  53. RiriKanseriya
    RiriKanseriya
    20 hari yang lalu

    7:28 muah😙 7:53 posifitif thinking aja kawan

  54. Ryanda Aulia
    Ryanda Aulia
    20 hari yang lalu

    6:04 bisa2 nya ga ke bangun kalo gua mimpi ke sandung, jatuh daru gedung auto ke bangun + nafas ngos ngosan wowk

  55. DENNO RANGGA ALCAESAR DATU LINGGI
    DENNO RANGGA ALCAESAR DATU LINGGI
    20 hari yang lalu

    mimpi ku disuruh mainin permainan bikin mati

  56. Hanma Shuji
    Hanma Shuji
    20 hari yang lalu

    Anjay ada star platinum mana si jotaro bg ama si dio eh josephnya btw juga mana bg si ee kakyoin polnareff gitu hahahaha😂😂😂

  57. Hanma Shuji
    Hanma Shuji
    20 hari yang lalu

    Lu jadi apa bg di mimpi lu bg? 😂😂😂

  58. ERIK 40
    ERIK 40
    21 hari yang lalu

    anj gua lagi sama keluarga ada yamante kudasai

  59. •Hyakuju no Christ-
    •Hyakuju no Christ-
    21 hari yang lalu

    0:07 Kemaren gua mimpi in Zombie, gimana dong?

  60. Jeblos Geming
    Jeblos Geming
    21 hari yang lalu

    Ihhhh WIBU

  61. Rus Mana
    Rus Mana
    21 hari yang lalu

    bang kalo aku mimpi selalu jadi nyata

  62. Rahmat Zikra
    Rahmat Zikra
    21 hari yang lalu

    Gw juga pernah bang jadi naruto bertemu mikey😂

  63. Mei Lia
    Mei Lia
    21 hari yang lalu

    Bang knp kita bisa bermimpi???

  64. Khalifah Gamer
    Khalifah Gamer
    22 hari yang lalu

    Mimpi ku item kalau muncul gambar bangun

  65. Kaki Panggang
    Kaki Panggang
    22 hari yang lalu

    "Mimpi itu menunjukkan sesuatu" Sedangkan mimpi gua: Monyet nunggakin dinosaurus bawa bazooka dan mereka dilaut jadi mimpi gua nunjukin apaan??

  66. manusia
    manusia
    22 hari yang lalu

    "Mimpi menunjukan sesuatu" Gw: Mimpi Ibu ku ke Rahmatullah

  67. video random para tolol
    video random para tolol
    22 hari yang lalu

    Gua mimpi aneh hewan ber kaki 7 pala ya3

  68. suparidi sunarti
    suparidi sunarti
    22 hari yang lalu

    7:49 Simbol Apa Tu Man

  69. Angel Lina
    Angel Lina
    22 hari yang lalu

    Kata idang = mimpi itu adalah kehidupanmu di dunia pararel Me = oh... Jadi gua di dunia lain adalah raja iblis yang menghancurkan 6 galaksi dan menghancurkan 1/2 surga... Wow aku keren

  70. y
    y
    22 hari yang lalu

    Mimpi yang bahaya itu mimpi pas kencing di kamar mandi

  71. abeel
    abeel
    22 hari yang lalu

    Mimpi gw itu Gw pipis sembarangan trus gw bangun gw ngompol

  72. ghea imut
    ghea imut
    23 hari yang lalu

    Aku pernah mimpi setan ;)

  73. Gaine henokh
    Gaine henokh
    23 hari yang lalu

    Dasar waebu

  74. Malgini Wulung
    Malgini Wulung
    23 hari yang lalu

    GW KALO MIMPI SELALU PINDAH TEMPAT SENDIRI ANEH, TADI NYA LAGI PERANG EH TIBA" LANGSUNG MIMPI GW PINDAH KE NGOBROL SAMA TEMEN GW

  75. Gsunner GT
    Gsunner GT
    23 hari yang lalu

    40% orang menyadari bang Idang mempunyai kekuatan mengingat mimpi

  76. Onigiri_Woilah :)
    Onigiri_Woilah :)
    23 hari yang lalu

    3:41 Wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo :V

  77. solihat surya
    solihat surya
    24 hari yang lalu

    Ada simbol rudal

  78. Zyren
    Zyren
    24 hari yang lalu

    Kok lu bisa inget mimpu lu? Gw aja kagak inget 🗿

  79. Arsya Pratama
    Arsya Pratama
    24 hari yang lalu

    Wibu

  80. ANZAFA CHANNEL
    ANZAFA CHANNEL
    24 hari yang lalu

    Bang gw punya mimpi absurd yaitu Ge muter2 naik motor anek kyk motor roda 4 dan kayak maze tau gak dan lu tau maze nya dimna kayak di kota tapi kayak ada yang akward karen rumah nya kayak ada segitiga,bulet dll sumpah dan gw mikir di mimpi terus gw tau ending nya apa dan ending nya adalah ke rumah gw sumpah dan dirumah gw kayak emak gw emosi nya beda

  81. Darkness Z
    Darkness Z
    24 hari yang lalu

    Kekuatannya star platinum kali

  82. Ninja keren
    Ninja keren
    24 hari yang lalu

    Mimpi itu masa, depan berarti mimpi gw kenyataan dong, masuk surga yey alhandulillah

  83. MINECRAFT  yt
    MINECRAFT yt
    24 hari yang lalu

    mimpi pqlibg yang gua suka gua dicium sama cewek yang gua suka

  84. yona gaming
    yona gaming
    25 hari yang lalu

    Gak bang mimpi gw pasikopat

  85. SOFYAN RAHMATULLAH
    SOFYAN RAHMATULLAH
    26 hari yang lalu

    Mimpi ku pernah dikejar hantu kaget nya sampe ke dunia nyata

  86. Rita Junita
    Rita Junita
    26 hari yang lalu

    Aku pernah mimpi di kejar kodok wkwkwkw

  87. ling ling kirana
    ling ling kirana
    26 hari yang lalu

    Aku mimpi di kejar kejar bapa gile di minecraft 🗿

  88. Jackrack 223
    Jackrack 223
    26 hari yang lalu

    7:58 mirip film the maze Runner 😝

  89. 8D14 HEFARENDRA HARU DINTA
    8D14 HEFARENDRA HARU DINTA
    26 hari yang lalu

    Aku mimpi ketemu setan, eh setannya gua banting😂

  90. Yukoo
    Yukoo
    26 hari yang lalu

    3:37pico 🗿🗿🤙

  91. Raziinn
    Raziinn
    27 hari yang lalu

    Bang kata orang orang kalau kita ingat mimpi kita sendiri artinya itu mungkin pertanda

  92. fdn
    fdn
    27 hari yang lalu

    Lambang paling kanan meresahkan

  93. eko hari mashudi
    eko hari mashudi
    27 hari yang lalu

    aku pernah mimpi jatuh dari langit tanpa batas

  94. AZRIL Aditya .S
    AZRIL Aditya .S
    28 hari yang lalu

    Gua mimpi lagi tidur dan pas bangun gak taunya masih mimpi dan berkali-kali

  95. DUARR
    DUARR
    28 hari yang lalu

    3:36 YAMETE KUDASAY 🗿 4:44

  96. Ahmad Nur
    Ahmad Nur
    28 hari yang lalu

    Lah gua baru sadar ada figure nya chitoge dong

  97. yuni Ari
    yuni Ari
    28 hari yang lalu

    Ih wib-

  98. • Lin mochi • UwU (on)
    • Lin mochi • UwU (on)
    28 hari yang lalu

    Abang mimpi attack on titan itu pasti abang menjadi anime donk :v

  99. SkyBadAppleID - Official
    SkyBadAppleID - Official
    28 hari yang lalu

    mimpi seramku jatoh dari gdung kejalan atau gak ke air SEREM WOI

  100. Alfin Arraihan
    Alfin Arraihan
    29 hari yang lalu

    Mimpi seram ku terjebak di alam lain