Fenomena Keranda Terbang Dan Ketok Pintu

69 000 Ditonton 2,9 jt

Sumber video:
keranda terbang TikTok @bang_jo26
ketok pintu TikTok @migers

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa
Grup Ruang Silaturahmi Javanica: t.me/joinchat/XQZDtOK3JQg3NTE9

Komentar

  1. minul mina
    minul mina
    5 jam yang lalu

    barusan dikasih tau temen klu lg rame ada lamporrr ,,,

  2. Faza Ruri
    Faza Ruri
    8 jam yang lalu

    Kalo dulu Kerik pintu ' adalah maling

  3. Wenny Ardhanisa
    Wenny Ardhanisa
    11 jam yang lalu

    "boon0oh diree"

  4. rosevelt victory
    rosevelt victory
    19 jam yang lalu

    Sekitar tahun 2019 gua baru ngambil rumah dibatam, itu perumahan baru dan rumput dibelakang rumah itu tinggi2 banget. Setiap malam jam 1-2 pagi itu suka diketuk gituuu. Nh gua udah yakin ini yg ngetuk bukan orang. Soalnya gua itu sekitar jam 1-2 masih sibuk bikin program dan gua harusnya denger suara rumput2 itu diinjek orang dulu baru denger suara ketukan pintu. Tapi ini enggak cuma suara ketukan pintu. Nah terus gua cerita kekawan PT gua kalo rumah gua tengah malam diketuk pintu terus. Temen gua gak percaya dong. Ya udah gua ajak krumah buat begadang bareng, kebetulan gua cuma sendirian dirumah. Nah pas tengah malem itu kejadian lagi ketuk pintu, gua bilang kekawan gua "Nohhh bener kan, gmana ni? Mau kita bukak gak?" Terus dia bilang "anjing, ori wak. Bukaklah" terus gua bilang "Ok gua bukak nih, lu jangan lari. Ambil itu stick golf deket PC" nahhh abis itu gua bukak itu pintu. Pas udah kebukak itu kosong, gak ada apa2. Gak kedengaran juga suara orang lari. Pas banget gua bukak itu pas ketukan itu masih ada. Nah setelah gua bukak itu, rumah itu kayak gak nyaman. Kayak gak cuma gua yg tinggal disitu. Sampai akhirnya rumah itu gak pernah ada ketukan lagi dan wa jual itu rumah karna kejadiannya makin anehhhh.... Apesnya sebelum kejual itu rumah 5 deret kemalingan. Bangsat bangetttt....

  5. Filqo Ulfahmi
    Filqo Ulfahmi
    23 jam yang lalu

    Hahaha. Saya wkt masih mondok. Pondoknya itu di depan pemakaman umum.. Stiap malam kalo denger suara kemlotak dr keranda. Pasti besoknya ada pengumuman warga sekitar yg ninggal dunia.. . Bener apa yg di katakn om hau

  6. Fauzi Kafid
    Fauzi Kafid
    23 jam yang lalu

    "Daun Bidara" yaa om anti jin nya hehehe

  7. k. ratnasari
    k. ratnasari
    23 jam yang lalu

    Baru nonton ini. Kebetulan ngalamin jg sekitar bulan mei.. pas maghrib ada yg ketok pintu , saya pikir kk yg ngetok tp pintu ga di kunci. Kebetulan gorden blm di tutup jd keliatan kalo di luar ga ada org. Saya inget pesan alm bp, kalo ada yg ngetuk pintu mlm2 ucapin asalammualaikum.. eh yg ngetok pintu nya berhenti.

  8. Mas Yanto
    Mas Yanto
    Hari Yang lalu

    Om Hao katanya tinggal di Sleman,kalau boleh tau Sleman nya mna om.daerah mna

  9. jawa entertainment
    jawa entertainment
    Hari Yang lalu

    Mungken demit e yo terpapar corona versi delta mangkane okeh sing mati la kekurangan kerandane dewe dadi yo nyilih kerandane wong urip wkwkwk

  10. chocolate ocean07
    chocolate ocean07
    Hari Yang lalu

    Klw diindo hwn apa yhh yg mndekat

  11. rudi wicaksono
    rudi wicaksono
    Hari Yang lalu

    Tetep eling lan waspodo. Tetap ingat kpd Tuhan & waspada kpd situasi kondisi. Salam seduluran 🙏🙏🙏

  12. Rizki Lapan tujuh
    Rizki Lapan tujuh
    Hari Yang lalu

    Dirumah pernah tuh ada suara ketok pintu jam 1 malam waktu nonton euro sendiri tp cuman 3 kali doang, sy takut itu maling atau org jahat sy biarin dah sambil bawa senjata lumayan tajam lah buat jaga jaga😇karena pintu g ke kunci kan bisa langsung di buka lumayan bahaya kalo misal ada org jahat mungkin cerita sy bs di ambil baiknya untuk selalu waspada T.

  13. Andrea Panji
    Andrea Panji
    Hari Yang lalu

    Apa bener kalau ada org yg mau meninggal itu keranda suka gerak2 sendiri? Serius nanya

  14. Kuy Kuy
    Kuy Kuy
    Hari Yang lalu

    Ni nmnya goib yg dibahas secara ilmiah, xixixixi

  15. Dedy Rizaldy
    Dedy Rizaldy
    Hari Yang lalu

    Pengalaman dulu jauh di tahun 2014/2015 an ,kain penutup kerandan dan payung disimpen diruang masjid dan itu terjadi siang sehabis sholat ashar an ,posisi saya sendirian dan tanpa disadari ruangan penyimpan payung dan kain penutup keranda berisik seperti ada benda keras yang berbenturan kencang sekali .entah memang isyarat alam atau apa keesokan harinya ada tetangga yang meninggal

  16. Bayu Kurniawan
    Bayu Kurniawan
    Hari Yang lalu

    Saya jg ngalamin pas tengah mlm sy kebangun tiba2 denger ketokan pintu dan kebetulan di dlm rmh ada anjing, anjing itu sampe menggongong.

  17. Nur Fatima
    Nur Fatima
    2 hari yang lalu

    Bener banget om belakang rumah ku kuburan jd kl ada org mau meninggal yg akan di kubur di belakang rumah itu malamx berisik sprt besi yg di gesek" atau ke goyang (keranda besi) smp kluar bunyi khas besi ketemu besi. Aq yg sadar akhirx cm bs jawab "monggo silahkan semoga almarhum almarhumah di lapangkan jalanx di terima di sisi Allah swt" Setelah di jawab bgtu bunyi besi" tersebut lgsg hilang.

  18. Moehamad Abdul azis
    Moehamad Abdul azis
    2 hari yang lalu

    Mendengar suara berisik di atap rumah : Lampor ❌ Kucing ✔️

  19. budi yanto
    budi yanto
    2 hari yang lalu

    ada burung hantu nongkrong di atap rumah di Karawang , ternyata yg meninggal malah bapak di Jogja 😔

  20. Nanda Hendrawan
    Nanda Hendrawan
    3 hari yang lalu

    om kenapa di rumah sakit jarang ada burung gagak?

  21. Ros Itta03
    Ros Itta03
    3 hari yang lalu

    Aku skrng di Madura dan bner ada yg ketok2 krna itu bulan kemarin slma 1bulan kurleb diadain burdeh (sholawat keliling kampung+ setiap diujung jalan di adzanin) tp msh ttp banyak orng yg meninggal untuk bulan July lalu dan udh agk mendingan dibulan Agustus skrng 🙏🏻 info dikit krna aku juga baru ke Madura🙏🏻

    1. Ros Itta03
      Ros Itta03
      3 hari yang lalu

      Baru tau klo zona merah🙏🏻 nggih mas🙏🏻

    2. peace0302
      peace0302
      3 hari yang lalu

      Itu mungkin covid mbak, soalnya di madura lagi zona merah, perketan prokes dan berdoa.

    3. Ros Itta03
      Ros Itta03
      3 hari yang lalu

      Smoga semuanya cepat membaik🙏🏻

  22. Ari Wijayanto
    Ari Wijayanto
    3 hari yang lalu

    Daerah saya hampir setiap harinya ada orang meninggal ntah itu di karenakan musibah yang menimpa desa saya atau gangguan²dari hal ghoib,menurut kabar dari tiang sesepuh²itu gangguan dari lampor.Dan setiap malemnya orang tua di sekitaran kampung saya sini membuat bleduk keliling/klotek an keliling atau yang di sebut untuk Tolak Balak desa saya

    1. Nurul Rohma
      Nurul Rohma
      Hari Yang lalu

      Desanya mana mas?

  23. Helly Setya
    Helly Setya
    3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣 tahun udah jamanya RUDAL dan NUKLIR kok masih percaya dan takut gituan 🤣🤣🤣 Emang rakyat indo itu susah di ajak maju...

    1. peace0302
      peace0302
      3 hari yang lalu

      Hahahaha...

  24. Dhiya F Zhafirah
    Dhiya F Zhafirah
    3 hari yang lalu

    Kelon: kelas online

  25. imantri perdana
    imantri perdana
    4 hari yang lalu

    Kalo di daerah lain ketok pintu itu biasanya orang mencoba ilmu atau orang minyak

  26. Mahdi Vieri
    Mahdi Vieri
    4 hari yang lalu

    Kelas Online = KELON

  27. Akupuntur Lapinsam Bekasi Sinshe Kam
    Akupuntur Lapinsam Bekasi Sinshe Kam
    4 hari yang lalu

    om bahas yrntang santet dan teluh sekaligus cara mengatasi, terima kasih om

  28. Moch Bahrudin
    Moch Bahrudin
    4 hari yang lalu

    Om Hao cocok jadi dosen Metafisika

  29. Hobi Kitaa
    Hobi Kitaa
    4 hari yang lalu

    Udah tau sumbernya tiktok masih dipercaya cccwaaaaaakzzzz

  30. Ananda Rizqi
    Ananda Rizqi
    4 hari yang lalu

    Panjang Umur Hal Yang Baik-baik

  31. Tri Astutut
    Tri Astutut
    4 hari yang lalu

    Berbagi pengalaman ya ka, waktu saya SMP pernah jg denger kereta lewat depan rumah suara kuda mengikik sama kemrincing tapi gak napak tanah, sektr jam 1 an mlam kebetulan ibu sdh tidur waktu saya bangunin ibu langsung bangun dan sholat malam. Pernah jg rumah diketuk habis maghrib suara langkah kaki tapi pake tongkat dan suaranya khas kakek" "Assalammualaikum" 2x pas ibu di dapur lgi masak. Tapi ibu gk denger Kata ibu gak usah dibukain Wallahu alam krn rmh saya daerahnya sepi. Habis isya aja jrg org keluar rmah. Maling aja gk pernah ada didesa, skrg alhmd dh mulai rame

  32. Ratu Adil Nagari
    Ratu Adil Nagari
    4 hari yang lalu

    Saya bbrp hari lalu sekira jam 02.30 malam ada yg ketok2 pintu...istri sdh ketakutan...dia bilang nggak usah dibuja...tp sy sangat penasaran sebisa bisanya doa sy panjatkan..sy bawa senter dan tongkat kasti...sy tengok melalui balik korden..karena di luar gelap tdk nampak apa2...pintu msh terus di ketuk2.. dg menahan nafas pintu sy buka pelan2..hawa yg sesungguhnya dingin berubah menjadi panas.... Pintu sy buka dengan cepat... Dan Ya Allaaah... Ternyata paman saya dari purworejo...yg katanya sejak jam 22.00 malam saat turun dari bus.... Tidak ada kendaraan umum apapun..go jek..grab..dll sdh pada tdk aktif... Maklum saat itu baru ppkm darurat....makanya dia jalan kaki lumayan jauh sampai ke rumah saya...

  33. Chayra Khanza
    Chayra Khanza
    5 hari yang lalu

    Dulu sempet gitu rumah ada yg ngetok g tk jawab...mlah manggil" nma aku...ya g mikir negatif ya...aku keluar aku jawab

  34. Fellinda Aulia
    Fellinda Aulia
    5 hari yang lalu

    Gk phm..

  35. Ira LS
    Ira LS
    5 hari yang lalu

    Anak nya Bibi aku pernah liat keranda terbang pas pulang dari masjid udah solat isya, kebetulan rumahnya itu sebelahan dengan pemakaman, nah ini terjadi sekitar tahun 2007 an aku di Jawa Barat ya, waktu itu aku masi kecil tapi aku inget pas keluarga pada ngumpul nyerita tentang anak nya bibi aku itu, dia sampe sakit dan seperti orang linglung tapi Alhamdullilah aku gak tau mereka minta obat kemana sampe sekarang sih udah normal lagi

  36. Nurohmah Fatma
    Nurohmah Fatma
    5 hari yang lalu

    alhamdulillah pintu rumah kaca jadi langsung kliatan siapa yg ngetukk wkwkwk

  37. Febrian Adi
    Febrian Adi
    5 hari yang lalu

    Pernah tuh jam 3 pagi ada yg ketok2 pintu depan... Dan emang gk ada sapa2, sampe pintunya saya buka, dan saya cari2 di teras, tetep gk ada apa2 😅

  38. Bagus Fahudin
    Bagus Fahudin
    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum om Hao.. salam sejahtera untuk kita semua.. perkenalkan saya bagus saya punya 2 keponakan yang 1 umur 9 tahun belom bisa jalan, yang 1 baru umur 3 tahun tapi belom bisa bicara.. kami sekeluarga sudah sangat bingung udah di bawa kemanapun udah habis puluhan juta buat berobat tapi belom juga sembuh.. jika berkenan om Hao bisa melihat kenapa sebenernya, ada yang salah atau bagaimana,, terimakasih om Hao,

    1. Bagus Fahudin
      Bagus Fahudin
      5 hari yang lalu

      Semoga om Hao berkenan membantu

    2. Bagus Fahudin
      Bagus Fahudin
      5 hari yang lalu

      08880679786

    3. Bagus Fahudin
      Bagus Fahudin
      5 hari yang lalu

      Tolong di bales om Hao

    4. Bagus Fahudin
      Bagus Fahudin
      5 hari yang lalu

      Jika berkenan untuk membantu boleh hub saya om Hao.. kasian ibuk saya udah tua yang merawat mereka .. udah ga kuat angkat junjung

  39. choyy
    choyy
    6 hari yang lalu

    di desaku juga gitu, dulu keranda di taruh di masjid, kalo ada yg mau meninggal itu kerandanya berisik, tetangga masjid jadi kurang nyaman dan sekarang di taruh di makam lagi

  40. taedung
    taedung
    6 hari yang lalu

    Jadi inget invisible good mobil

  41. ghillieboi
    ghillieboi
    6 hari yang lalu

    Drone versi lokal

  42. Arsakha Afi Riyanto
    Arsakha Afi Riyanto
    6 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  43. Viona R
    Viona R
    6 hari yang lalu

    Pas om hao bilang "culi" seketika inget masa kecil suka mainan pocong2an trus bilang "congculidin" 🤣

  44. Gendoen Pamungkas
    Gendoen Pamungkas
    6 hari yang lalu

    😂😂😂😂lumayan..indonesia bisa bikin keranda tanpa awak...bentar lagi nyampe planet mars...

  45. Irwan Yudikristanto
    Irwan Yudikristanto
    6 hari yang lalu

    Om Hao kerandanya bunyi tut... tut turut tut tutut... tutut tururut... weuut euwut ewutt

  46. My Honey Boo
    My Honey Boo
    6 hari yang lalu

    udh lama kan legenda lampor ini tuh...?

  47. arya danta
    arya danta
    6 hari yang lalu

    Yang masih nonton ini di tahun 2023 kita satu server

  48. Rein jerycho
    Rein jerycho
    6 hari yang lalu

    Serem

  49. SWC TV
    SWC TV
    6 hari yang lalu

    Lamporgini yg blum terbang.alhmdulilah smoga yg komen bsa pda beli lamborgini yg asli.

  50. KAKAK EKAK
    KAKAK EKAK
    6 hari yang lalu

    Keranda di kampung saya, setiap ada orang mau meninggal di kampung saya sering tiba tiba bergoncang,, terkadang juga ada yg suka di jumpai Keranda nya keluar dari mesjid (hanya beberapa orang yg di temui keranda keluar dr masjid) ..

  51. Calista
    Calista
    6 hari yang lalu

    Jadi inget taun 2000an,waktu aku msh SD kls 2, ada teror di daerah sodara ku, poci ketok2 pintu, ada yg poci asli,ada yg jadi2an, yg jadi2an tujuannya ngerampok yg punya rumah.

  52. om om ngoceh
    om om ngoceh
    7 hari yang lalu

    aliran kejawen percaya bahwa tahun kembar 2020 adalah 500 tahun setelah kehancuran majapahit. sabdo palon akan datang dengan mengutus segala makhluk gaib untuk menyapu musnah semua umat islam di asia tenggara dengan wabah penyakit selama 10 tahun. saling menghargai aja. agama dan kepercayaan masing-masing orang. tidak usah saling membantah. perhatikan saja dengan diam. benar atau tidak. selama 10 tahun nanti. mana mungkin manusia bisa membuat pagebluk seperti ini. kalau bukan makhluk gaib.

  53. Dodok Dp
    Dodok Dp
    7 hari yang lalu

    Bang coleb sama bang Mongol

  54. Ma Yang Xiao
    Ma Yang Xiao
    7 hari yang lalu

    Rendom question : Kok om Hao ganteng weh 😂🤭 OMG tiba* suka hahahahaha

  55. Ella Eko
    Ella Eko
    7 hari yang lalu

    Om dulu pas ibu kU lagi hamil 8 bulan di atas rumah ada suar entok jelas bgd (malam hari habis Isya suasana gerimis)padahal di lingkungan kami ngak ada yang pelihara entok,terus keesokan harinya bayi yang ada di perut ibu saya hilang,dan itu ngak cuma di alami ibu saya tetanga kampung juga mengalami hal yg sama.

  56. Ida Jannah
    Ida Jannah
    7 hari yang lalu

    2 minggu yang lalu saya di critain sama adik ipar saya .. katanya lagi viral ..malam2 ada yg ngetok2 kalau gak panggil nama yg punya rumah jgn di bukain ... Tp gak crita jam nya kalau di atas jam 12 .. Hbis maghrib ada yg ketok2 pintu .. lngsung panik keinget crita adik tadi ... Trus dieeem aja di dalem kamar ...orang itu ketok2 terus .. suami juga lagi tahlilan .. pintu rumah juga gak di kunci .. laaaah koq yg ngetok tadi Buka pintu .. trus manggil nama q .. lngsung berani keluar ... Ternyata ada orang Ngirim Berkat gaes ... Tiwas Ndredeg mau nak kamar . ....

  57. Stella Viveriana
    Stella Viveriana
    7 hari yang lalu

    Iya ini uda lama saat aku SMP. Sekarang aku uda 26 th. Dulu desaku bnyak orang mati juga. Terus adikku liat beneran ada kereta terbang.jaman dulu..aku kira tahayul .trnyata bener skrg adalagi

  58. gabriel de
    gabriel de
    7 hari yang lalu

    salam rahayu., saya dari daerah cilacap. saya masih penasaran om hao, penembahan mas kumambang, itu letaknya di tengah2 pegunungan.,

  59. Nur Mianto
    Nur Mianto
    7 hari yang lalu

    Waspada boleh... Takut jangan

  60. Maryati Andi
    Maryati Andi
    7 hari yang lalu

    Udh hampir dua Minggu atas rumah mertua gua rame bgt ada suara gaduh stiap jam 02 malem atau jam 11 malem.. Ampe parno Trnyata itu adalah Musang yg lewat atas genteng, dia nyebrang Mao ke pohon rambutan belakang rumah mertua gua trnyata 😀

  61. Herman Panjaitan
    Herman Panjaitan
    7 hari yang lalu

    Koq ngak ada komentar dari artis² sinetron ...?

  62. Faiz Amanullah
    Faiz Amanullah
    7 hari yang lalu

    بسم الله الرحمن الرحيم اللهم صل علي محمدوعلي ال محمدوسلم تسليم.

  63. Silviana Putri
    Silviana Putri
    7 hari yang lalu

    Klo mmg bner² ad yg ketok² pintu, mnurut gw sih itu dilakukan Team Terorr spya masyarakat jd Resah, stress, ktakutan, jd dgn bgtu Imun mreka Down, shg mudah Sakit. shgga Kasus Corona mningkat. 😀

  64. AYPRANATA 12
    AYPRANATA 12
    7 hari yang lalu

    Masuk akal banget penjelasannya 👍 BTW saya pernah liat keris terbang, berwarna kuning nyala seperti emas kena senter, terbang nya pelan banget itu bertanda apa? Atau benda apa sebenarnya? Pernah melihat benda jatuh seperti api lilin dari atas ke bawah, nyala kecil di dalam air pantai selatan. Melihat bayangan berlari seperti ninja. Pernah sakit karena di kepung sosok hitam. Kira2 fenomena itu bisa di jelaskan secara logika ndak?

    1. Metaphysical Cookies
      Metaphysical Cookies
      4 hari yang lalu

      banyak dzikir, ayat kursi dan rajin2 solat aja worst case scenario kamu ditargetin orang, jd pelindungnya harus kuat

  65. Ilma F
    Ilma F
    7 hari yang lalu

    Dulu waktu saya kecil kalo ada ketok pintu,di kampung bilangnya ririwa

  66. Sri Susanti
    Sri Susanti
    8 hari yang lalu

    Saya jg dlu sering mengalami fenomena ketuk pintu,, tp pas saya buka g ada syapa2 dan itu sering terjadi bahkan ucap salam spontan sy jawab tp g ada syapa2 pas buka pintu dan terjadinya diatas jam 10 malam yg tadinya takut krn keseringan ya saya cm bilang jgn ganggu

  67. santy s
    santy s
    8 hari yang lalu

    Surabaya hadir

  68. CikNia
    CikNia
    8 hari yang lalu

    17.27 maaf menyela, serius tanya mengenai keranda terbang dan mencari kematian itu maksudnya gimn ya, kernda dan mahluk yg membawa nya mencabut nyawa seseorang, lah bukannya yg tugasnya mencabut nyawa manusia adalah malaikat? Maaf ya ilmu aku kagak seberpa mohon diluruskan dan diberi arahan/pengertian terimakasih 🙏🙏🙏

  69. Ayu Wida
    Ayu Wida
    8 hari yang lalu

    Barusan saja ada yg ketok"pintu tp siang hari lgsg si buka tidak ada siapa"lalu itu apa om hao??

  70. Afila Kalista
    Afila Kalista
    8 hari yang lalu

    Tim KTJ collab sama ka mongol stress dong.

  71. Desi Anna
    Desi Anna
    8 hari yang lalu

    Q pernah denger krincing kreta kuda tengah mlm...n pas denger itu badan ga bisa digerakin sma sekali..ლ(^o^ლ)

  72. Mbak Nitut
    Mbak Nitut
    8 hari yang lalu

    crita ini dh masuk ke desa ku

  73. Irvan _1932
    Irvan _1932
    8 hari yang lalu

    Sedikit cerita. Di kampung sebelah ku juga ada dan pada umumnya kejadian pada tengah malam, tapi kalau ini tidak. Melainkan sore hari menjelang waktu Maghrib. Dan ini jauh sebelum viral nya keranda terbang. Ada petani yg keseharian pulang pergi melewati kuburan. Di area kuburan di kelilingi oleh persawahan. Dan ketika sore hari hendak pulang beliau melihat di tempat keranda kok tidak ada kerandanya, padahal tidak ada orang yg meninggal pada hari itu. Ternyata keranda nya terbang ke arah persawahan. Esok harinya beliau yg melihat keranda terbang meninggal dunia. Innalilahi wa innalilahi rojiun.

  74. Kenti Tripratiwi
    Kenti Tripratiwi
    8 hari yang lalu

    Asslmkm slmt siang,, mf menyimpng dri topik,, sy mau tanya, apa yg di mksd SYARAT TAHUN,,? Yg sy mngerti dn sampai skrg kdg sya praktekan kalau ada hujan angin yg menyeramkn, ingt orng tua sya, klo ada hjn angin lngsg ambil nasi se genggam cmpur garam lalu sebarkn di atas genteng, itu bnr2 trjadi dn lngsg hujn angin jdi reda, sy orng jwA, tpi skrg sy hdp d tanggrang, tpi cara itu pernh sy lakukn di tanggrang pun masih terbukti ampuh,, mhn pnjlsn bnyk trimksh,, wassalm,, 🙏

  75. Hermawan Setya
    Hermawan Setya
    8 hari yang lalu

    Gara-gara Om Hao, kalo malam kebelet pipis jadi takut, tapi kalo ndak nonton, penasaran sama sama Om Hao

  76. kemon
    kemon
    8 hari yang lalu

    Buset kirain Ridwan Kamil..

  77. nabila
    nabila
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah pencerahan🙏👍👍👍

  78. Rio Sanjuara
    Rio Sanjuara
    8 hari yang lalu

    Klo di kampung ku ada burung hantu pasti ada yg meninggal. Emng masuk akal sih burung pemakan bangkai punya insting yg kuat👍

  79. Leo elrahman official
    Leo elrahman official
    8 hari yang lalu

    Blom prnah sih liat langsung

  80. Menungso ireng
    Menungso ireng
    8 hari yang lalu

    Panjang umur ,salam rahayu buat semua🌻🌻

  81. Mas Rimba
    Mas Rimba
    8 hari yang lalu

    👍👍👍

  82. Ryan Zx
    Ryan Zx
    9 hari yang lalu

    Push rank solo jg bikin cpt tidur om

  83. Dwi Ayu
    Dwi Ayu
    9 hari yang lalu

    Memang Benar Om, waktu Almarhum Bapak ku Mau Meninggal, Sore Menjelang Magrib Burung Gagak melintas di atas genteng Rumah keliling, pas di atas kamar bapak... Dan Paginya bapak ku meninggal 😭 dan pas waktu itu Bapak ku sudah Koma

  84. Yunik Yeay
    Yunik Yeay
    9 hari yang lalu

    Kalo fenomena ketok pintu, itu juga terjadi di negara tetngga Malaysia

  85. rian hermano
    rian hermano
    9 hari yang lalu

    KELAS ONLINE DISINGKAT JADI ( KELON )

  86. Muhammad Nobel
    Muhammad Nobel
    9 hari yang lalu

    Matur suwu om wes dibahas

  87. Sarana jaya production
    Sarana jaya production
    9 hari yang lalu

    Perkenal saya dari youtuber pemula "SJP Official " semarang.bang kapan2 saya bisa joint ikut tidak...terimakasih

  88. Ahmad Ah 1999
    Ahmad Ah 1999
    9 hari yang lalu

    Wkwk 2021 masih ada yang prcaya ginian, negara lain udah mikirin tinggal di mars, indo mah masih ngurusin kranda terbang wkwkwk,, bualan belaka,, halu..

  89. Amalia Ika
    Amalia Ika
    9 hari yang lalu

    Terjawab sudah yg lagi viral ini secara teori dan nalar manusia. Mantap om

  90. Alexander Lolyster De Darre
    Alexander Lolyster De Darre
    9 hari yang lalu

    Lampor bukannya jajanan pasar

  91. agung tri
    agung tri
    9 hari yang lalu

    itu adalah drone dr intelijen sunda empire yg lg mengambil data wilayah daerah situ... didaerah laen wujudnya becak terbang

  92. DGLK Channell
    DGLK Channell
    10 hari yang lalu

    keranda terbang, fix merk nya DJI

  93. Resep Umaroh
    Resep Umaroh
    10 hari yang lalu

    Suka film horor dan suka nonton yang berbaur horor-horor rasanya menantang aja tapi masih takut sih kalau nonton sendirian kadang halu sendiri kaya ada yang ngikutin dibelekang

  94. Malikha Devi
    Malikha Devi
    10 hari yang lalu

    Wah makin keren bgt ni visualnya

  95. Mira Indah Malahayati
    Mira Indah Malahayati
    10 hari yang lalu

    Aku yg selalu kalo pas lagi sendirian di rumah gak pernah bukain pintu rumah kalo ada yg ngetuk & gak pernah ku jawab salamnya, tapi ku intip dulu, kalo aku kenal ya ku jawab salamnya & tanya cari siapa atau ada apa, abis gitu aku bakal bilang wah maaf ya yg dicari gak ada, maaf juga ga bisa nemuin karna pintunya dikunci dari luar & dibawa bapak

  96. Hani Shin
    Hani Shin
    10 hari yang lalu

    Sangat bermanfaaaaat🤗

  97. Firdaus Ayun
    Firdaus Ayun
    10 hari yang lalu

    Aladin : I can show you the world , shining shimering splendid . Lampor : I can show you the werld , shining , scaryving, deadly .

    1. Jarwoisme lawan Dari kapitalisme
      Jarwoisme lawan Dari kapitalisme
      8 hari yang lalu

      Gapahammm

    2. Jim Mine
      Jim Mine
      8 hari yang lalu

      Ngakak😭

  98. ItzTito
    ItzTito
    10 hari yang lalu

    di malang mana ya kalo boleh tau?saya malang juga tapi gak pernah denger

  99. Ahmad Syahrul
    Ahmad Syahrul
    10 hari yang lalu

    Gw ini kenapa oi, baru nonton 1:35 udh ngepause sendiri padahal nonton pake laptop

    1. tak perlu tau
      tak perlu tau
      10 hari yang lalu

      Jangan².......:v