Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

52 268 Ditonton 5 jt
Hiburan

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDclone Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
📩 Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar

  1. cv almadjaya
    cv almadjaya
    19 menit yang lalu

    compare sama video mualaf drg. Carissa Grani, MA

  2. EFP TEAM
    EFP TEAM
    43 menit yang lalu

    Gak mutu

  3. Cornelio Xavier
    Cornelio Xavier
    Jam Yang lalu

    Jangan tutup mata bahwa cukup banyak umat Islam yg keluar dari islam dgn alasan yg jg cukup mendasar bro

  4. Sentot Rachmat
    Sentot Rachmat
    Jam Yang lalu

    Utk saudara2 ku yg muallaf, semoga istiqomah, Allah menjaga keimanan kita

  5. Rendra Stanfordi
    Rendra Stanfordi
    Jam Yang lalu

    dari dulu saya sudah suka banyak lagu2nya, apalagi skrg.. ayo bro marcell terus belajar dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

  6. Rian Jafitz
    Rian Jafitz
    Jam Yang lalu

    Selamat bang Keep Istiqomah...

  7. Sri Yuni
    Sri Yuni
    2 jam yang lalu

    Denger ucapan Marcel lebih baik dari pd denger ucapan si Ari untung yg gak jelas dgn apa yg ditanyakan

  8. ujangsukma sukma
    ujangsukma sukma
    2 jam yang lalu

    Smoga istiqomah marcel amiin

  9. MIRA TV
    MIRA TV
    2 jam yang lalu

    Alhamdulilah

  10. Nadia Wirzam Family
    Nadia Wirzam Family
    2 jam yang lalu

    Bermanfaat banget podcast nya ka😍😍😇👍

  11. Boy Style Voice
    Boy Style Voice
    2 jam yang lalu

    Manusia di berikan fikiran dan ilmu untuk mengetahui apa dan mengapa ? Dan dari semua yg di cari akan menemukan yg terbaik ..dari pemahaman yg di cerna dan di teliti sampai titik dimana mendapatkan kenyamanan dunia akhirat ...

  12. Lussy Lustiany
    Lussy Lustiany
    2 jam yang lalu

    Krnmu lillahi taala amin yaa robbal alaamin 🙏

  13. WahoRU
    WahoRU
    3 jam yang lalu

    Alhamdulillah Semoga istiqomah Brother

  14. Yaser Manoppo
    Yaser Manoppo
    4 jam yang lalu

    Sayangnya mualafnya dgn gerombolan Syiah dan liberal kyk idrus Romli. Jadi sama ajah 😀

  15. Shinta Humaira
    Shinta Humaira
    4 jam yang lalu

    Alhamdulillah, tahun pertama mualaf memang sangatlah berat. Ada yg mensuport tp lebih banyak yg menghujat. Masih belum berani memakai hijab.

  16. Pit Pitono
    Pit Pitono
    5 jam yang lalu

    Alhamdulillah mas Marcel Siahaan semoga Istiqomah dalam Iman islamnya. Mas Daniel Mananta suaranya mirip bang Julius pembawa acara HMC Hidayah Mualaf Chanel. Mamtap 👍

  17. GALBAY UNITED
    GALBAY UNITED
    5 jam yang lalu

    What The Next Marcel Religion?

  18. Hasan Husain Husain
    Hasan Husain Husain
    5 jam yang lalu

    Jangan dulu menilai dan menghukum islam itu teroris , jahat dsb sebelum kamu ketahui islam yg se- benar2 nya yg bagaimana.

  19. D EES
    D EES
    5 jam yang lalu

    Baca Quran 3:3 dan 5:44,45,46 - kita didunia ini bukan hanya keberhasilan atau kenyamanan dunia, karena se mua ini akan berahir dengan kemati an, dan itulah yg kita seharusnya pi kirkan dan itu hanya kita bisa bisa ke temukan didalam kitab suci, Taorat Zabur, Injil dan Al Quran supaya ahir nya sampai kesorga.

  20. Lah Paklah
    Lah Paklah
    6 jam yang lalu

    Alhamdulillah..Assalammualaikum dari Kedah ,Malaysia.. Selamat berpuasa ..

  21. IRGI MIFTAHUR
    IRGI MIFTAHUR
    6 jam yang lalu

    Mata mas daniel berkaca² kalo dilihat²:') Namun ia menyelanginya pakai kalimat² yang seakan² dia itu tidak perduli

  22. Hendy Citi
    Hendy Citi
    6 jam yang lalu

    Dr cara ngomongnya, keliatan cerdas bgt si marcel

  23. AHMAD ULINNUHA
    AHMAD ULINNUHA
    7 jam yang lalu

    PERCAYALAH STIAP ORG MUALAF MUKA NYA BERUBAH !! ada yg sepikiran

  24. MAULANA ADNAN
    MAULANA ADNAN
    7 jam yang lalu

    Saya bisa mendengarkan percakapan ini seharian daripada menonton tik tok yg isinya kekonyolan 🍻

  25. MAULANA ADNAN
    MAULANA ADNAN
    7 jam yang lalu

    Beautiful conversation 🍻

  26. Natural Mistik
    Natural Mistik
    8 jam yang lalu

    Ya Alloh

  27. wong jay
    wong jay
    8 jam yang lalu

    Siapa yang cita citanya ngilangin iklan di tv

  28. yel yel
    yel yel
    8 jam yang lalu

    Semoga ISTIQOMAH

  29. Roy RC
    Roy RC
    8 jam yang lalu

    Sbnrnya sy kurang tertarik, tp setelah mendengarkan secara terperinci marcel cuma gak tau dia beriman kepada siapa. Semoga dia gerti aja

  30. Tris Linggau
    Tris Linggau
    8 jam yang lalu

    Masya Allah semoga istiqomah saudara ku ...Allah ..huakbar ..🙏🏻🙏🏻

  31. Suwarna Nana
    Suwarna Nana
    8 jam yang lalu

    Ya muda mudahan dapat hidayah dari Allah SWT Amin X3 ya Rabbal Alamin

  32. LULU ILKHOTAM
    LULU ILKHOTAM
    8 jam yang lalu

    Kenapa yg tadinya bukan muslim lalu menjadi muslim itu mereka lebih baik dari yg muslim dari lahir? 😔😔

  33. Afnan Zaki
    Afnan Zaki
    9 jam yang lalu

    Daniel akhir" ini selalu interview mualaf, semoga Daniel menemukan hidayah dari pengalaman hidup para mualaf menemukan jalan hidup mereka. amin 🙏🙏

  34. mh nurhadi
    mh nurhadi
    9 jam yang lalu

    Jafi ingst ada NABI DANIEL

  35. djoko legowo
    djoko legowo
    9 jam yang lalu

    GOOD CLOSING STATEMENT DANIEL....SECARA HAKIKI MANUSIA TDK AKAN BISA MENEMUI TUHANNYA..TETAPI SEBENARNYA TUHANLAH YANG MENEMUINYA SERTA TERUS MENJAGA HUBUNGAN ITU ...YANG BISA MANUSIA LAKUKAN ADALAH TERUS MEMINTA SEMOGA TUHAN MENJUMPAINYA DI DUNIA INI DAN TERUS MEMBIMBINGNYA HINGGA AKHIR NANTI...BUT DEEP INSIDE WE MUST REALIZE, BAHWASANNYA KETIKA TERPERCIK RASA INGIN UNTUK DITEMUINYA...INGAT BAHWA RASA INGIN ITUPUN BERASAL DARINYA.

  36. ADY MAC
    ADY MAC
    9 jam yang lalu

    Apara Awaq ne , semoga Istiqomah ,Aamiin ya robballalamin

  37. Abu Sagala [Official]
    Abu Sagala [Official]
    9 jam yang lalu

    Gua nyimak saja malas comen,yg jelas marcel adlh penyanyi idola gua...

  38. ADY MAC
    ADY MAC
    9 jam yang lalu

    ALLAHUKBAR ,,

  39. Icha Aja
    Icha Aja
    10 jam yang lalu

    Masya allah...semoga sellu menjadi orng yg di tuntun di jalan ALLAH AMIINN YA HUMMA AMIINN

  40. Boediman Soemali
    Boediman Soemali
    11 jam yang lalu

    Saya mualaf dari thn 95

  41. Boediman Soemali
    Boediman Soemali
    11 jam yang lalu

    Saya mualaf dari thn 95

  42. Saprudin domo
    Saprudin domo
    11 jam yang lalu

    Sling mendoakn Satu hati Ibrt tubuh 1 yg skt an got a tubuh yg ...merasakan jga Semoga istikamah

  43. dina silver
    dina silver
    12 jam yang lalu

    Yang baru aja mualaf, semoga istiqamah dan diberikan jalan menuju islam yg benar

  44. Fina Risu
    Fina Risu
    12 jam yang lalu

    Marcel =" gw ga bisa tinggal dalam 1 denominasi lama2" Semoga kamu sdh benar2 menemukannya dan jalankan dgn benar2...jgn pindah2 lagi... Bukan kita yg memilih tp Tuhan yg memilih kita... Semoga Tuhan memilihmu kembali

  45. Ryu San 95
    Ryu San 95
    12 jam yang lalu

    ALHAMDULILLAH SEMOGA SEHAT SELALU DALAM RAHMAT DAN HIDAYAH ALLAH SWT. AAMIIN...

  46. Nasywa Nurul Fathonah
    Nasywa Nurul Fathonah
    12 jam yang lalu

    Bissmillah Semoga Paman Dan Sodara Aku Mualaf, Dah Capek Sama Olok Olokan Paman Ku Ke Islam, Mereka Juga Murtad 😔

  47. Daus Tokbro
    Daus Tokbro
    15 jam yang lalu

    Semoga Istiqomah tetap iman Islamnya dan wafat dalam keadaan Husnul chotimah Aamiin. Salam BRAVO MARCEL

  48. Saprudin domo
    Saprudin domo
    15 jam yang lalu

    Aww masaallah Sifat 20 & 99 Raja di Raja

  49. elang gagang
    elang gagang
    15 jam yang lalu

    ini siapanya nico siahaan

  50. Thinks Gaming
    Thinks Gaming
    16 jam yang lalu

    Alasannya simpel, biar jobs masuk wkwkkwkw

  51. ahmadfarid elhady
    ahmadfarid elhady
    16 jam yang lalu

    Untuk bang Marcell Siahaan, semoga dapat belajar tentang ajaran Islam pada yg kompeten, sehingga nilai-nilai ajaran Islam terpatri dlm sanubari dan terejawantah dlm hidup & kehidupan..

  52. Endi Irawan
    Endi Irawan
    16 jam yang lalu

    Kebanyakan Mualaf adalah orang yg mau berfikir ( orang pintar) dan lebanyakan orang murtad adalah orang miskin yang kelaparan. Lihat saja sejarah bagaimana islam masuk ke nuswantara lewat kerjaan yg jelas isinya orang2 pintar. Tp nasrani masuk ke negara ini lewat mana.. Maka berfikirlah!!!

  53. Alfatih solissa
    Alfatih solissa
    16 jam yang lalu

    Semoga mas daniel dpt hidayah,

  54. Joko Pamungkas
    Joko Pamungkas
    16 jam yang lalu

    Makasih banyak, Daniel. Inspiring banget videonya, soal 'filosofi kehidupan'. Well-done!

  55. izongko Susilo
    izongko Susilo
    17 jam yang lalu

    Alhamdulillah .. baru tau kalo abang marcel mualaf

  56. sudrajad ID
    sudrajad ID
    17 jam yang lalu

    idclone.info/tools/mHeheY7Kp6zPsMQ/video.html

  57. the romance7 official
    the romance7 official
    17 jam yang lalu

    Amin

  58. Anibra Anglingdarmo36
    Anibra Anglingdarmo36
    17 jam yang lalu

    Alhamdulillah bagi yang sudah Muallaf, tetap istiqomah, dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya. insyaallah sorga. aamiin qobul ya rabb

  59. Massutiah Massutiah
    Massutiah Massutiah
    17 jam yang lalu

    Hallo ada yg benar dan ada yang salah.

  60. Ramini Ramini
    Ramini Ramini
    18 jam yang lalu

    Subhanaalloh smg istikomah bang marcel

  61. 18 - 054 Muchamad Adi Saomadani
    18 - 054 Muchamad Adi Saomadani
    18 jam yang lalu

    Susah buat ngercerna omongannya wkeke

  62. wati
    wati
    18 jam yang lalu

    Masya Allah.... Speechless Sungguh perjalanan hidup/spiritual yang sangat berliku dalam mencari Tuhan (Sang Pencipta)

  63. Mubarak Azhary
    Mubarak Azhary
    18 jam yang lalu

    MELIHAT MEREKA YANG MENGUCAPKAN SYAHADAT..... HATI BERGETAR. DAN SERASA SAUDARA KARENA DISATUKAN DENGAN KEIMANAN... SEMOGA SAHABAT YG SUDAH MUALLAF TETAP ISTIQOMAH HINGGA MENGHADAP KEPADA PENCIPTA...

  64. Mubarak Azhary
    Mubarak Azhary
    18 jam yang lalu

    AHLAN WA SAHLAN SAUDARAKU SEIMAN...SEMOGA TETAP ISTIQOMAH...

  65. Irene Mevy
    Irene Mevy
    18 jam yang lalu

    🤣🤣🤣

  66. Enung Enungtea
    Enung Enungtea
    18 jam yang lalu

    Aamiinn

  67. Indah tri Agustian wijaya
    Indah tri Agustian wijaya
    18 jam yang lalu

    Semoga kak Danil sekeluarga jg mendapat Hidayah dr Alloooh SWT. Aamiiin

  68. Umi Umikah
    Umi Umikah
    18 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga istiqomah. Maha besar Allah....

  69. SandS Berkah Bumi
    SandS Berkah Bumi
    19 jam yang lalu

    Keren! Perbincangan yang membuka wawasan lebih luas. Marcell great 👍

  70. Green Natural Hairtonic Channel
    Green Natural Hairtonic Channel
    19 jam yang lalu

    Karena Tidak masuk akal ketika Tuhan itu berak, pipis dan pakai Kolor...

  71. Mas Tukah
    Mas Tukah
    19 jam yang lalu

    Alloh sifatnya ada 99 di muslim yang Maha Adil,Maha bijak dst..smg klg mas marsel bahagia sll

  72. Lubis Mattulili
    Lubis Mattulili
    20 jam yang lalu

    Stlh mendengar pembicaraan beliau sepertinya dari dulu sudah membandingkan dan mencari kebenaran dlm beragama dan pd akhirnya He got it, so welcome to right path brother n tetap istiqamah. Aamiin.

  73. ewok 83
    ewok 83
    20 jam yang lalu

    Hanya bangga yg saya bisa ucapkan

  74. ahmad halwani
    ahmad halwani
    20 jam yang lalu

    Amazing

  75. Syantiikk Sholihah
    Syantiikk Sholihah
    21 jam yang lalu

    dibuat film kayaknya bagus tuh

  76. Jufri Yanto
    Jufri Yanto
    21 jam yang lalu

    🤨

  77. Heru Kuswara
    Heru Kuswara
    21 jam yang lalu

    Alhamdullilah

  78. Mulyani Mulyani
    Mulyani Mulyani
    21 jam yang lalu

    Bahasanya terlalu sangat sulit utk dimengerti Krn saya hny emak kampung.

  79. supriyono fnu
    supriyono fnu
    21 jam yang lalu

    To Daniel ... salut . Ilmu itu bisa didapat dari siapa aja smoga hal baik dari Marcel dapat di ambil hikmahnya. Good job

  80. Marualim Sinaga
    Marualim Sinaga
    21 jam yang lalu

    Mualaf faktor yg bersifat duniawi

  81. supriyono fnu
    supriyono fnu
    21 jam yang lalu

    Alhamdulillah ... smoga istiqomah Marcel

  82. Susy Uci
    Susy Uci
    22 jam yang lalu

    Allahu Akbar... semoga tetep Istiqomah...

  83. Lidya Veronica
    Lidya Veronica
    22 jam yang lalu

  84. muhamad setiawan
    muhamad setiawan
    22 jam yang lalu

    Sblum dia masuk islam, ane ngfans dgn lagu dan karya2nya, sekarang dia muslim ane jd nambah bangga

  85. rudi yana
    rudi yana
    22 jam yang lalu

    Semoga istiQomah kalo hati kita yakin insya Alloh pasti Alloh kan memberikan hidayah yg baik dan indah karna Alloh ada di lubuk hati kita yg paling dalam🙏😇

  86. Hastuti Kiki
    Hastuti Kiki
    23 jam yang lalu

    Marcell ini ngomong aja suaranya merdu euy...

  87. Aditya Cell
    Aditya Cell
    23 jam yang lalu

    Semoga daniel jg mendapatkan hidayah

  88. kan jelas,dari danatnya muarofah
    kan jelas,dari danatnya muarofah
    23 jam yang lalu

    jangan2 hijrahh trus ngustad

  89. iis nura
    iis nura
    23 jam yang lalu

    Masya Allah, smoga dengan keislamannya istiqomah,aamiin...aku suka lihat bincang² antara kak daniel & kak marsel

  90. Pemuda Hijrah
    Pemuda Hijrah
    23 jam yang lalu

    Alhamdulillah ya allah, bertambah lagi saudaraku, semoga istiqamah🙏

  91. usman zaini
    usman zaini
    23 jam yang lalu

    Aamiin

  92. M Iqbal
    M Iqbal
    Hari Yang lalu

    Subhanallah, Bikin merinding pemaparan Marcell, Sangat dalam dan gamblang, gak terasa bikin meleleh, Semoga tetap Istiqomah Bro🤲

  93. B461R Sun3
    B461R Sun3
    Hari Yang lalu

    Daniel.. why you muslem. Marcel.. gw ingin jdi lebih manfaat buat bnyak orang. Detsright itulah ISLAM rahmatan lil alamin. Rahmat bagi seluruh alam

  94. Noridah Abuhasan
    Noridah Abuhasan
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah..hidayah dari Allah

  95. madi anti
    madi anti
    Hari Yang lalu

    klo sosok orang yg berwawasan luas berbicara enak dengarnya

  96. Himne Indonesia
    Himne Indonesia
    Hari Yang lalu

    Biarpun sedang di jalan yg salah tp gapapa, Marcel suatu saat bakal nemu kebenaran yang sejati. Dan nanti akan bersaksi atas kasih yang sempurna. :)

  97. Rahmi S.Pd
    Rahmi S.Pd
    Hari Yang lalu

    Terharu liatnya.. moga istiqomah n bahagia

  98. mustakim anwar
    mustakim anwar
    Hari Yang lalu

    Semoga Istiqomah mas Marcell

  99. Wahyu Tresnani
    Wahyu Tresnani
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah... Allahu Akbar.. smoga istiqomah👍👍👍

  100. Bidan Sherlly
    Bidan Sherlly
    Hari Yang lalu

    KEREN FOR MARCEL AND FOR DANIEL #I'MMualaftoo