REZKY TUMPAHIN 180ml ASI NYA CITRA BUAT ATHAR!!! BIKIN NGAMUK DEH

14 856 Ditonton 1,5 jt
Hiburan

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Komentar

  1. Fitri Bona
    Fitri Bona
    6 jam yang lalu

    Aduh maski ad ad aja ide y bikin ciki kesal dn mrh, tpi serujuga lihat y

  2. Joelfi Anie
    Joelfi Anie
    Hari Yang lalu

    Mama muda itu sukak nya nangisan ya dikit dikit nangis dikit dikit nangis manja sama suami πŸ˜€

  3. Kinan Ayu
    Kinan Ayu
    5 hari yang lalu

    Gemesssssssshhhh

  4. Rns17
    Rns17
    5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Wa0n3 mb4r3p
    Wa0n3 mb4r3p
    5 hari yang lalu

    Gas lgi gens..!!

  6. erna wati
    erna wati
    5 hari yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  7. Ayu Septi
    Ayu Septi
    7 hari yang lalu

    Gemus liat pasangan ini πŸ˜‚

  8. NIAS CHANNEL
    NIAS CHANNEL
    7 hari yang lalu

    Cantik bangett mom citraa inii....suka bngettt....

  9. Shafa Nugroho
    Shafa Nugroho
    8 hari yang lalu

    Semoga keluarganya sehat selalu

  10. Maslem Taryono
    Maslem Taryono
    8 hari yang lalu

    Biasa aja mas rezeki ngerjain istri nya wk wk wk sukses slalu mas

  11. Eron Aziz
    Eron Aziz
    9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Amnur Chanel
    Amnur Chanel
    11 hari yang lalu

    , 😁😁😁😁 ka Rizky Aditya jail banget 😁😁😁😁😁😁

  13. Dedi Irawan94 chanel
    Dedi Irawan94 chanel
    13 hari yang lalu

    Like

  14. Koniah Layungsari
    Koniah Layungsari
    15 hari yang lalu

    "aduh jatoh ah" wkwk

  15. Hidayat Dayat
    Hidayat Dayat
    16 hari yang lalu

    pantas anakx sehat...asix sangat baik..ibu paling hebat

  16. Desi Nur laelawati
    Desi Nur laelawati
    19 hari yang lalu

    Ciki nutup banget auratnya d rumah pun pake kos kaki

  17. YASINTHA sukamara
    YASINTHA sukamara
    19 hari yang lalu

    Masky prank mba citra lagi donk soalnya lucu banget kalo mba citra marah

  18. Sofi Atun
    Sofi Atun
    19 hari yang lalu

    Lain kali jngan begitu ya kak karna asinya berharga

  19. murnia murni
    murnia murni
    22 hari yang lalu

    Aq aq prnah nangis waktu mati lampu, Hanya karena takut stok asip mencair😭 kebayang ga sih pumping itu butuh perjuangan setetes demi setetes, Tapi ayah anak berusaha menenangkan aq, spya ga trlalu panik alhamdulillah mati lampunya ga lama

  20. Yohana Kondo 0059
    Yohana Kondo 0059
    22 hari yang lalu

    Lucu

  21. Agus Runako
    Agus Runako
    22 hari yang lalu

    Semua artis masih pada demen Prank ya? Prank sgalanyA

  22. Shella Beybi
    Shella Beybi
    23 hari yang lalu

    😍❀❀❀❀

  23. Putrinovi Antika
    Putrinovi Antika
    23 hari yang lalu

    tapi pas ka citra buka kulkas kayanya udah paham

  24. Grace Thamaraa
    Grace Thamaraa
    23 hari yang lalu

    Udah ketauan sih itu kamera hape nya jelas bgt , ga mungkin ga bisa nebak hahahahah

  25. Nirar Sastra
    Nirar Sastra
    24 hari yang lalu

    Maskey ada2..sj sdh punya istri tdk pernah marah..malah di bikin supaya marah wak wak..

  26. Lusi Ana
    Lusi Ana
    24 hari yang lalu

    Pasangan favorit aku...

  27. AN Di
    AN Di
    25 hari yang lalu

    Masya Allah istri sholehah gk penyabar , idaman banget punya istri sperti citra 😁

  28. Maria Elsera
    Maria Elsera
    26 hari yang lalu

    Jgn di tiru yah teman”buang susu hny berlaku bagi orang kaya.

  29. Nia kurnia
    Nia kurnia
    28 hari yang lalu

    G lucu, itukn ni'mah, kok d buang gtu. Orng kya mah emng g mikir

  30. Vebry Yana
    Vebry Yana
    29 hari yang lalu

    Ya allah wajah kak ciki lgi marah aja adem liat nya, coba donk di prank biar marah besar gitu, pngen liat kak ciki marah bneran...

  31. Novan Rachmawan
    Novan Rachmawan
    Bulan Yang lalu

    Jdi keinget waktu pompa ssu buat anakku eh Nggak sengaja kesenggol sma suami dan tumpah semua dong Pdhal udah dpet 100ml lbih auto nangiss smpe diemin suamiπŸ˜ͺπŸ˜₯hncurr hati mma kalo asinya tumpah gtu aja

  32. Dian Nirwana
    Dian Nirwana
    Bulan Yang lalu

    Tolong dong siapa yang tau kerudung bergo ka ciki beli dimana kaπŸ™

  33. Fatma Ria
    Fatma Ria
    Bulan Yang lalu

    Hahaha papa rezky jailnya emang bener2 dah yaa......

  34. cinta 47
    cinta 47
    Bulan Yang lalu

    Semoga samawa ya.... Sampai ke jannah

  35. Imah Imah
    Imah Imah
    Bulan Yang lalu

    Love Athar

  36. Ratna Dewi
    Ratna Dewi
    Bulan Yang lalu

    Masky top deh

  37. Ratna Dewi
    Ratna Dewi
    Bulan Yang lalu

    Masky top deh

  38. Astaghfirullah
    Astaghfirullah
    Bulan Yang lalu

    Athar ini adek nya rafatahar ya?

  39. hendy pauji
    hendy pauji
    Bulan Yang lalu

    Kapan aku nga pernah bener..wkwk

  40. Yuyun Agustia
    Yuyun Agustia
    Bulan Yang lalu

    Citra udh buka kulkas, udah liat deh asi cair yg baru d masukin wkwkw

  41. Ayu Hapsari
    Ayu Hapsari
    Bulan Yang lalu

    Gak tau knp kek nya pas buka kulkas citra udh sadar klo prank tp dia lnjutin krn udah tau.

  42. Risha Firnanda
    Risha Firnanda
    Bulan Yang lalu

    lucu

  43. Mansur Arvian
    Mansur Arvian
    Bulan Yang lalu

    Kak citra sungguh cantik kali yah kalau berhijab terus, kek masih gadis aja rupanya kak citra kalau tertutup sama hijab, beruntung kak rizky dapat istri yg cantik dan soleha lagi, semoga jadi keluarga yg selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

  44. Abi poter Abid fadil
    Abi poter Abid fadil
    Bulan Yang lalu

    Ass, hadir tangerang, telat nh.

  45. Gustein Arifin
    Gustein Arifin
    Bulan Yang lalu

    Sumpah jail bgtπŸ˜‚

  46. Lisa karmila30
    Lisa karmila30
    Bulan Yang lalu

    SeringΒ² ngeprank ka ciky kak seru banget sanggat tersibur πŸ˜†

  47. Grachia Purba
    Grachia Purba
    Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣

  48. Ani Pah
    Ani Pah
    Bulan Yang lalu

    Lucu banget..gemez sama keluarga mungil ini...😍

  49. Jhey Faris
    Jhey Faris
    Bulan Yang lalu

    Sehat terus buat kalian

  50. Maminya Zee
    Maminya Zee
    Bulan Yang lalu

    Citra baik ya . Klo aku udh aku tereak2 smpe tetangga denger mgkin smpe ak nangis2 ak marah2πŸ˜†πŸ˜…πŸ€£

  51. Arikasiati Kasiati
    Arikasiati Kasiati
    Bulan Yang lalu

    😍😍seneng banget lihat pasangan ini..

  52. Anggi Utami
    Anggi Utami
    Bulan Yang lalu

    Kalau bener mah ini rasanya pasti marah bgt🀣🀣

  53. MUKMIN FDT
    MUKMIN FDT
    Bulan Yang lalu

    kembar pengen banget ketemu ade attar... Muda2han kesampaian ya... Mas rizky n mba ciky

  54. Orlin Del
    Orlin Del
    Bulan Yang lalu

    Bulet banget mata nya athar 😍 semoga anakku juga matanya kek gitu 🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  55. The Fadillah Family
    The Fadillah Family
    Bulan Yang lalu

    Marahnya mama ciki gitu doang..masha Allah..

  56. The Fadillah Family
    The Fadillah Family
    Bulan Yang lalu

    Papa rezky ga ilang2 jailnya .hehe

  57. Aura Fatihah
    Aura Fatihah
    Bulan Yang lalu

    Ciki cantik bgt

  58. Ari Susanto
    Ari Susanto
    Bulan Yang lalu

    Kamu mah ih...identik banget ama cewek sunda jadi ke inget mantan kalau ngomong begituπŸ˜…

  59. danis Abgiyan
    danis Abgiyan
    Bulan Yang lalu

    Makinnn cantikkk bangettttt

  60. tsania dzulhaj salsabila
    tsania dzulhaj salsabila
    Bulan Yang lalu

    Realfoodfam bgt nih β™₯️β™₯️

  61. Made Taman
    Made Taman
    Bulan Yang lalu

    Biikin preng lg dong..seneng nontonya

  62. Yanty Amelia
    Yanty Amelia
    Bulan Yang lalu

    Demi konten dan uang mereka melakukan dngan segala cr

  63. Yanty Amelia
    Yanty Amelia
    Bulan Yang lalu

    Allah akan murka minuman yg msh bgs di buang

  64. Yanty Amelia
    Yanty Amelia
    Bulan Yang lalu

    Haram itu minuman di buang

  65. Dede Rusmana
    Dede Rusmana
    Bulan Yang lalu

    πŸ€­πŸ€²πŸ‘ΆπŸ€—πŸ˜‚

  66. Ervin Rico
    Ervin Rico
    Bulan Yang lalu

    Setingan ya ?

  67. Martina Silvia
    Martina Silvia
    Bulan Yang lalu

    Masky ya ampon jail bgtt wkwkw

  68. Wahyu Aditya
    Wahyu Aditya
    Bulan Yang lalu

    Kren jga nh bikin konten hehehe menghibur kan πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. Wahyu Aditya
    Wahyu Aditya
    Bulan Yang lalu

    Kren jga nh bikin konten hehehe menghibur kan πŸ˜‚πŸ˜‚

  70. suryaningsih rahayu
    suryaningsih rahayu
    Bulan Yang lalu

    Prank balik yg lebih parah mama ciki

  71. Eti Puspitasari
    Eti Puspitasari
    Bulan Yang lalu

    6:08 mama ciki ketawa

  72. Realme C2
    Realme C2
    Bulan Yang lalu

    Indahnya kalaau saling mencintai

  73. Anggraeni _1717
    Anggraeni _1717
    Bulan Yang lalu

    Jail bgt πŸ˜‚

  74. RINDU BANGET CHANNEL
    RINDU BANGET CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    wuahhh parah niiih

  75. Rudi Rudi
    Rudi Rudi
    Bulan Yang lalu

    g ada kerjaan ngerjain gitu

  76. retno puji
    retno puji
    Bulan Yang lalu

    "Aduh, jatoh, ah" . 🀣

  77. Hengky Vivo
    Hengky Vivo
    Bulan Yang lalu

    Jangan sering" tar gak di kasih malam jumatnya

  78. Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 official
    Bulan Yang lalu

    #YangSukaKucingMampirYa ♧○♧‒

  79. Indri yni
    Indri yni
    Bulan Yang lalu

    wktu tunangan mama citra langsing y skrg gemukan. pasti bahagia ya hehe,apalagi ada athar:)

  80. Eka Oktavia
    Eka Oktavia
    Bulan Yang lalu

    Ngakakakk hahaha

  81. Haryani Haryani
    Haryani Haryani
    Bulan Yang lalu

    Kena prankk dech hahaha

  82. Suryanto Taslim
    Suryanto Taslim
    Bulan Yang lalu

    Prank blik ciky

  83. Adinda Rp
    Adinda Rp
    Bulan Yang lalu

    CANTIK BANGETTT KA CITRA😭😭

  84. orang dalem
    orang dalem
    Bulan Yang lalu

    gemes bgd sama pasangan ini.. sehat dan berkah selalu kaka

  85. Nining Bachmid
    Nining Bachmid
    Bulan Yang lalu

    Nonton lagi

  86. Netty Mamonto
    Netty Mamonto
    Bulan Yang lalu

    Iseng yaπŸ˜ƒ

  87. Abimanyu
    Abimanyu
    Bulan Yang lalu

    Terahir..πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™

  88. Sipya PrinKA
    Sipya PrinKA
    Bulan Yang lalu

    Jail bangetz sih pp ekix kan kacian mmahx

  89. Vie Dahn Azel
    Vie Dahn Azel
    Bulan Yang lalu

    Kwkwkwk ngakak sndiri aku

  90. Sakinah Aldian
    Sakinah Aldian
    Bulan Yang lalu

    Asli salfok sama jari jemari mamah citra.. 🀭

  91. Arjuna Saputra
    Arjuna Saputra
    Bulan Yang lalu

    Wkwkw galak anjjir

  92. Ima Ima
    Ima Ima
    Bulan Yang lalu

    ya Allah ngakak akuπŸ˜‚πŸ˜‚. mama citra prank balik dongπŸ˜‚

  93. Triyogo Astuti
    Triyogo Astuti
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum mbak Citra dan mas Riscy Mbak Citra ....Asi yg kulkas gak diberi nomor mbak ?? Soalnya saya dulu pakai nomor jadi yg muda diminumkan dulu

  94. Ridwan Fatih official
    Ridwan Fatih official
    Bulan Yang lalu

    Bagus sih tapi kyaknya kurang mendidik pemirsa

  95. Erni Yunita
    Erni Yunita
    Bulan Yang lalu

    Ya ampunπŸ˜„.. Merapat guyssa

  96. Ika Skh
    Ika Skh
    Bulan Yang lalu

    Hahaha dasar pemain sinetlon 🀣

  97. Yuyun Yustian
    Yuyun Yustian
    Bulan Yang lalu

    Lucu bangat sihhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  98. Ana Enot
    Ana Enot
    Bulan Yang lalu

    Ternyata marahnya jgk ttp cantikπŸ˜‚πŸ˜‚

  99. Inara Rafahani
    Inara Rafahani
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  100. Inara Rafahani
    Inara Rafahani
    Bulan Yang lalu

    Mem bazir