Sapi Kurban Seberat 1,4 Ton jadi Pusat Perhatian Warga di Jakarta Pusat

6 600 Ditonton 1,2 jt

Tanggal Tayang: 20/07/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official IDclone Channel:
www.youtube.com/OfficialiNews

Subscribe Seputar iNews IDclone Channel:
idclone.info/market/rEt...

Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  1. EMPAT SAHABAT
    EMPAT SAHABAT
    3 hari yang lalu

    Bukan itu

  2. Tyzz GIMANG
    Tyzz GIMANG
    7 hari yang lalu

    Suruh diam polrinya

  3. Kusut Channel
    Kusut Channel
    9 hari yang lalu

    Laahh ittu pakpol sendiri yg berkerumun!!!!!

  4. Muhammad HERON
    Muhammad HERON
    9 hari yang lalu

    apa an cuma 1,4 mbah gareng aja 1,7 hahah sapi setia farm tuh

  5. jay Gas'ah Jiddan
    jay Gas'ah Jiddan
    10 hari yang lalu

    Hoax bukan 1.4 Ton berat Triton 900 kiloan

  6. Ilham Ramadhan
    Ilham Ramadhan
    10 hari yang lalu

    Itu baru Triton belum sahabat nya gareng

  7. Izra Alfani
    Izra Alfani
    10 hari yang lalu

    Saya satpol

    1. Whilse boy
      Whilse boy
      10 hari yang lalu

      Saya penjual detol

  8. Uni
    Uni
    10 hari yang lalu

    Apa sih info gak guna

  9. Ismanu Alfian
    Ismanu Alfian
    10 hari yang lalu

    Judulnya berlebihan. Mana ada sapi PO 1.4 ton, mbah gareng saja ndak sampe segitu. Media juga harus mencerdaskan 👍🏼🙏🏼

  10. Nani Djuliati
    Nani Djuliati
    10 hari yang lalu

    Berat ringan bukan masalah bagi Alloh hanya keihklasan yg di terima Alloh SWT

  11. San S Noob
    San S Noob
    10 hari yang lalu

    Sapi be like:wah gw terkenal walau hanya sebentar

  12. hendri kiswanto
    hendri kiswanto
    10 hari yang lalu

    m

  13. Muhammad Hisyam fa
    Muhammad Hisyam fa
    10 hari yang lalu

    Hoax tu yg 1,4 ton punya nya bang irfan hakim tu pak jokowi hanya 900 kg. Masih uang korupsi kok tetap kayak gini bubar saja pemerintahan

  14. zul moh
    zul moh
    10 hari yang lalu

    Qurban itu bukan kalah menang berat, tapi dari niat dan keikhlasan, meskipun qurban kamu sebesar dinosaurus tapi niatmu hanya untuk riya maka amalanmu habis

  15. alfian ganteng
    alfian ganteng
    10 hari yang lalu

    Mas Triton

  16. Nelson Black
    Nelson Black
    10 hari yang lalu

    Ingat jaga kesehatan semuanya

  17. arviansyahmaulana diego
    arviansyahmaulana diego
    10 hari yang lalu

    TRITON sahabat MBAH GARENG😂

  18. Regina Egin
    Regina Egin
    11 hari yang lalu

    sekarang udah direndang kali ya :(

  19. R_u_b_i_a_n_t_o
    R_u_b_i_a_n_t_o
    11 hari yang lalu

    Emang korban kok dibanding2 kan...

  20. Amanda Channel
    Amanda Channel
    11 hari yang lalu

    Wkwkwkwk wauuuuuuuuuuuuuuuuuu gokil abis

  21. Tegar Mustakim
    Tegar Mustakim
    11 hari yang lalu

    Lh ini sapi dari mas Hermawan ini mah ada spanduk bacaan triton nya dh tau saya ini baru tu sama aa irfan hakim membeli si grandong yg nangis karna mau di kurban kan

  22. Afif
    Afif
    11 hari yang lalu

    @setiafarm punya itu! Mantaf!!!!

  23. NHJR Tutorial
    NHJR Tutorial
    11 hari yang lalu

    Jika laptop/komputer kamu lemot dan not responding saat main game online atau sedang buka browser kamu bisa lihat video saya di Chanel NHJR Tutorial yang judulnya : cara mengatasi laptop lemot

  24. Sayyid Husein
    Sayyid Husein
    11 hari yang lalu

    Wagyu cok

  25. Pandawa Coro
    Pandawa Coro
    11 hari yang lalu

    Mau besar kecil yg pnting ikhlas..

  26. Ina Rosanti
    Ina Rosanti
    11 hari yang lalu

    Triton itu dari setia farm juga

  27. Marsih Rumbiyati
    Marsih Rumbiyati
    11 hari yang lalu

    mantap

  28. MUHAMMAD JUSTINE ARYASUTA HERMAWAN
    MUHAMMAD JUSTINE ARYASUTA HERMAWAN
    11 hari yang lalu

    Ko mirip sapi tahun lalu ya apa lagi tempatnya sama apa beda sapi apa gmn ya

  29. BAPAKE BANYU
    BAPAKE BANYU
    11 hari yang lalu

    Yg pke topi g pke masker 😀😀😀

  30. Erwin Juliansyah
    Erwin Juliansyah
    11 hari yang lalu

    Tritonnn😍 Ingat Kurban Ingat @Setia Farm

  31. Agra Cavalera
    Agra Cavalera
    11 hari yang lalu

    Keren masjid nya gakaya daerah rumah gua wkwk terlalu ngikutin pemerintahan. Payahh

  32. Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto
    11 hari yang lalu

    setia farm

  33. Sound System Jatimfest
    Sound System Jatimfest
    11 hari yang lalu

    Tritonn jadi maradona grandong jdi legend ditahun ini

  34. Akun Palsu
    Akun Palsu
    11 hari yang lalu

    dihh para aparat sedang pansos.. ada kumpulan juga ikut ngumpul

  35. virgi channel
    virgi channel
    11 hari yang lalu

    Di kampung saya 1,5ton

  36. FAST TV Official
    FAST TV Official
    11 hari yang lalu

    Triton itu jenis pick up mobil milik Mitsubishi..

  37. TIU TIU
    TIU TIU
    11 hari yang lalu

    Idhul Adha tahun ini trending Grandong sama Triton Tahun baik buat Setia Farm

  38. Muhammad Helmi
    Muhammad Helmi
    11 hari yang lalu

    ?

  39. Aria Rohman
    Aria Rohman
    11 hari yang lalu

    Terus kenapa

  40. haniyah afina k.
    haniyah afina k.
    12 hari yang lalu

    sapi berjenis triton

  41. {AMELIA PUTRI}
    {AMELIA PUTRI}
    12 hari yang lalu

    Rapopo

  42. ahmad fauzi
    ahmad fauzi
    12 hari yang lalu

    Jgn halalangi tradisi.umat islam.sdh.turun menurun dr jaman nabi ibrahim

  43. Mufida Azizah
    Mufida Azizah
    12 hari yang lalu

    Triton the best

  44. Dimas Prayogo
    Dimas Prayogo
    12 hari yang lalu

    Ala nurin masuk tv 😁👍

  45. Moh.Khotibul Umam
    Moh.Khotibul Umam
    12 hari yang lalu

    Emang kurban harus pilih² bobot ya? Yang penting sapi yang di kurban kan sesuai syarat sah kan?

  46. Ez Kek
    Ez Kek
    12 hari yang lalu

    beginilah hoax nya media sapi bobot 996 dibilang 1,4

  47. Arief ardiansyah
    Arief ardiansyah
    12 hari yang lalu

    Sapi berjenis triton ? Baru tau 🤣

  48. agam payama
    agam payama
    12 hari yang lalu

    Siapapun kita semoga tahun depan bisa kurban Amin

  49. Raditya Radit
    Raditya Radit
    12 hari yang lalu

    Kecikk ba . Lebih besak atta halilintar

  50. Azka Gaming
    Azka Gaming
    12 hari yang lalu

    taiii

  51. Akhmad Gazali
    Akhmad Gazali
    12 hari yang lalu

    Itu yang beli Mbah Gareng dulu sekarang beli Mbah Triton ya

  52. Rafi 23
    Rafi 23
    12 hari yang lalu

    Pengen tau sapi pak jokowi itu milik pribadi atau gmna yaa

  53. boms lovers
    boms lovers
    12 hari yang lalu

    Ingat kurban ingat setia farm 😍😍

  54. Vicha Angelivina Caroline
    Vicha Angelivina Caroline
    12 hari yang lalu

    Gede bgt uhh

  55. noca caca
    noca caca
    12 hari yang lalu

    Kasian sapinya pasti begadang terus sampe muncul lingkaran hitam di matanya 🥺

  56. Khaerul Ardi99
    Khaerul Ardi99
    12 hari yang lalu

    ATTA juga sama berat nya 1.4. tp biasa2 aja ,,

    1. Mr Chic
      Mr Chic
      12 hari yang lalu

      samber aku bang

  57. 0500 MUHAMAD ALWI YASIN
    0500 MUHAMAD ALWI YASIN
    12 hari yang lalu

    Boang

  58. Miduk Manalu
    Miduk Manalu
    12 hari yang lalu

    Yang terbaik bukan yg terbauk.

  59. Miduk Manalu
    Miduk Manalu
    12 hari yang lalu

    Yg ngaai kan ORANG NO 1 DI RI. Kita tirulah..jngn memberikan kurbn yg kurus dan tdk sehat. Artinya memberilah dengn sukacita..

  60. Abdun Najih
    Abdun Najih
    12 hari yang lalu

    Lagian pak Jokowi sih tidak ngukur berat badannya. 🤣🙏

  61. Ersa Ersa mayora
    Ersa Ersa mayora
    12 hari yang lalu

    setia farm lovers nyimak😆

  62. I'AM DRAKEN
    I'AM DRAKEN
    12 hari yang lalu

    KENAPA BERITA DI TV SELALU BERITA TIDAK PENTING YG DI BAHAS ANJ

  63. A U L I A LAURA
    A U L I A LAURA
    12 hari yang lalu

    Oalah Triton Sampek tak kira pahing

  64. sonny slow19
    sonny slow19
    12 hari yang lalu

    Covid19 penyakit yg direkayasa. Kerumunan vaksin ga dilarang?

  65. Andreanto Saputra
    Andreanto Saputra
    12 hari yang lalu

    Triton ni bos wowkwok

  66. sham tebet
    sham tebet
    12 hari yang lalu

    Baca...yaaa... BERQURBAN BERSAMA RASULULLAH Bagi yang pengqurban Sapi, Kerbau, Kambing/Domba... Tolong...diperhatikan syariat Islam dalam menyembelih hewan Qurban dan si tukang Jagal. Bagi panitia Qurban atau si pengqurban berikan wejangan ilmu ttg adab dalam penyembelihan yaa.. Pahami...yaa.. Tidak semua si tukang jagal paham dlm adab adab penyembelihan hewan qurban Inilah tahapan penyembelihan sesuai syariat Islam 1. Pisau / Golok diasah setajam tajamnya...sebelum ritual ibadah penyembelihan 2. Robohkan hewan qurban dengan teknik yg penuh kasih sayang. 3. Arahkan posisi tubuhnya mengarahkan menghadap Kiblat. 4. Pahami....Untuk hewan Sapi/Kerbau Ikatlah ke tiga kakinya dan lepaskanlah salah satu ikatan tali dikaki belakangnya, kaki posisi atas, tujuannya agar darah berjalan keluar dari seluruh pembuluh darah di dalam daging. 5. Tutuplah matanya ketika akan menyembelih. 6. Diusahakan ketika hendak menyembelih hewan qurban, hewan yang lain tidak boleh dihadapkan dan tidak boleh melihatnya yakni tutuplah dengan penyekat seperti kain lebar dan panjang atau ditempatkan agak lebih jauh dari tempat penyembelihan dan tempat menguliti daging hewan qurban. 7. Ketika akan menyembelih jangan tampakkan pisau/golok di sisi hewan yang sdh berbaring yg sdh tdk berdaya. 8. Untuk hewan Sapi pakailah pisau ukuran 15 cm sd 20 cm dengan 1 X tarik dari bawah tarik ke atas, atau maximal 3 tarik, atau dengan menggunakan golok 35 cm. 9. Ketika 3 urat dileher sdh terputus, maka perhatikan jangan diseset kulitnya atau dipotong/dibuntungi leher hewan qurban sampai tidak bergerak sama sekali dengan cara ditusuk telapak kaki hewan tersebut, jika msh bergerak maka HARAM lehernya dibuntungi atau kulitnya diseset. 10. Hukumnya zholim terhadap hewan qurban ketika sdh disembelih lalu lehernya disirami dgn air krn akan terasa perih atau diselipkan kertas dgn 7 nama pengqurban di urat leher hewan qurban. 11. Niatkan dengan Ikhlas hanya untuk mencari keRIDHOan Allah semata dan BUKAN.... mencari kebanggan, ingin diakui di mata manusia krn hewannya super jumbo, harga paling mahal. Karena klo diniatkan krn Riya, Summ'ah dan 'Ujub semuanya itu akan sia sia, mardud tertolak 12. Sebaiknya si pengurban menyembelih sendiri, dan jika tidak mampu maka dibolehkan menyewa tukang jagal 13. Bacaan menyembelih hewan qurban minimal dgn membaca lafaz Sebutkan nama si pengqurban lalu ucapkan Bismillah waAllahu Akbar 14. Bagi si pengurban dibolehkan memakan daging hewan qurbannya Krn daging hewan qurban atau daging aqiqah itu terbagi 3 bagian 1. 1/3 Fakir Miskin 2. 1/3 Dimakan 3. 1/3 DiHadiahkan ketetangga terdekat secara umum yaitu kaya harta atau miskin harta, non muslim dan yang membantu menguliti, memotong tulang. 15. Pahami....bagi si tukang Jagal diLARANG syariat Islam untuk mengambil kepala hewan qurban, daging, kulit, kaki hewan qurban. Tukang jagal hanya boleh diberikan upah sekali potong perkepala hewan qurban, misalnya Rp 200.000 sd Rp. 250.000,- Bagi Tim tukang Jagal yg biasanya terdiri dari 3 sd 4 orang, mereka tujuannya menguliti, mencacah tulang, membagi bagi tandingan daging, mereka itu berhak mendapatkan daging, kaki, atau kulit dengan syarat setelah dapat izin dari ke 7 orang pengQurban yang dimasukkan ke dalam bentuk hadiah yaitu 1/3 Untuk dihadiahkan. Sebarkan... Mudah mudahan bermanfaat dan amalan kita diterima disisi Allah ☆☆☆♡☆☆☆ Salam Kami Manhaj Salafush Sholih

  67. Abdus Salam
    Abdus Salam
    12 hari yang lalu

    Penonton Setia Farm pasti tau ni sama Mas Triton. Kabarnya yang beli Mas Triton ini orang yang sama saat membeli Mbah Gareng untuk qurban tahun lalu. Mas Hermawan sudah lihat ini ngga ya? 😅 😁

  68. FOXY F.H
    FOXY F.H
    12 hari yang lalu

    pikiran warga tu sederhana. kmi dapat daging gak

  69. FAKBOY
    FAKBOY
    12 hari yang lalu

    Qurban bukan korban

  70. Restu Ahmad
    Restu Ahmad
    12 hari yang lalu

    Makanya jangan beritakan covid mulu. Giliran beritakan sapi salah kan.... Jenis kok triton, Nanti beritakan sapi qurban irfan hakim jenis grandong gitu...wkwkwk. Mas hermawan mesam mesem ini...

  71. Jenny Saputri
    Jenny Saputri
    12 hari yang lalu

    Mau 10 ton. Gua juga ga di kasi aowkwowkwoo

  72. Varun Gupta
    Varun Gupta
    12 hari yang lalu

    Please not kill cow your Islam so bad

  73. Rchmd ._
    Rchmd ._
    12 hari yang lalu

    00:58 sapi berjeniss triton 😭😭🤣

  74. Afandi Yusuf
    Afandi Yusuf
    12 hari yang lalu

    Gede punya atta

  75. LIONS GAMING
    LIONS GAMING
    12 hari yang lalu

    mbah gareng 😭😭😭😭😭😭

  76. Muhamad Nizar
    Muhamad Nizar
    12 hari yang lalu

    Orang berkurban di viralkan bukannya itu riya.

  77. Devan Devan
    Devan Devan
    12 hari yang lalu

    Aaahhh Sapi Kecil Berat 1,4 Ton D Timbang Dgn Panitia Qurbanya apa??? Hhuuuuuu... Hoax Berita Tdk Berbobot Ngawur aja..

  78. Ricky Putra
    Ricky Putra
    12 hari yang lalu

    Tapi tidak wagyu 😭😭😭

  79. Safrizal Ilham
    Safrizal Ilham
    12 hari yang lalu

    Sapi nya bukan 1,4 ton tapi 1 ton lebih

  80. Ardha Huda
    Ardha Huda
    12 hari yang lalu

    berjenis? maksudnya bernama kali ya wkwk

  81. mastu tu
    mastu tu
    12 hari yang lalu

    Ngigo.... Sapi putih bobotnya gak ada segitu bangun woyyyyy

  82. Tersembunyi.
    Tersembunyi.
    13 hari yang lalu

    Lebih gede Mana Triton Sama Grandong?

  83. Firman Fadlan
    Firman Fadlan
    13 hari yang lalu

    Triton bukan 1,4 woy gua selalu nonton yt setia farm gasampek segitu bobotnya 😂

  84. Rumah Desain
    Rumah Desain
    13 hari yang lalu

    mantab!!!!

  85. Novalupal Upal
    Novalupal Upal
    13 hari yang lalu

    Bima sakti baru 1,4 ton

  86. Rahman Trip
    Rahman Trip
    13 hari yang lalu

    Di atas langit masih ada langit, liat aja yt sapi tergemuk di luar negeri,. 2x lipatnya dari sapi ini. Jangan lebay dah...

  87. Yoga Pratama
    Yoga Pratama
    13 hari yang lalu

    Yang penting ikhlas lillah karena allah, berat ga jd msalah 😔

  88. ZemVhut
    ZemVhut
    13 hari yang lalu

    Qurban kok balapan berlomba2 gede2an sapi, bukan yg paling mahal atau yg paling besar tp yg paling ikhlas itu yg diterima.

  89. Rima Hwang
    Rima Hwang
    13 hari yang lalu

    Keinget si Wawan Trejo

  90. Resky Alantio
    Resky Alantio
    13 hari yang lalu

    0:58 sapi berjenis triton 😅 Bukan berjenis PO & untungnya masih berjenis kelamin jantan 😄

  91. Mamet Syakie
    Mamet Syakie
    13 hari yang lalu

    Seberpa pun harganya sanggup dia beli

  92. Harta Wan
    Harta Wan
    13 hari yang lalu

    Udh bandungin sama sapi jokowi salah lagi triton itu nama jenisnya ongol

  93. Rama Ramadhan
    Rama Ramadhan
    13 hari yang lalu

    Wkwkwk triton

  94. hamamayu buwono
    hamamayu buwono
    13 hari yang lalu

    Beli sapi buat kurban kalau hasil keringat sendiri akan direima oleh Allah swt,namun sebaliknya kalau dari uang haram akan menjerat leher pemberi kurban

  95. Suryo Prasetyo
    Suryo Prasetyo
    13 hari yang lalu

    Kalau yg beli IDcloner mah udah di kontenin dan hasil beli sapinya langsung ketutup karna kontennya hehe

  96. Bagusaji Wicaksono28
    Bagusaji Wicaksono28
    13 hari yang lalu

    Mas triton😎

  97. Rizky Aja
    Rizky Aja
    13 hari yang lalu

    Sang Legenda Triton Masuk Tipi😍

  98. pinah
    pinah
    13 hari yang lalu

    Sapinya atta juga 1,4 ton

  99. Widi Rahadi
    Widi Rahadi
    13 hari yang lalu

    Triton

  100. Mbah njuk
    Mbah njuk
    13 hari yang lalu

    Semoga sehat semua