Netizen Diciduk TNI Akibat Komentar Negatif Terkait KRI Nanggala 402

35 540 Ditonton 3,9 jt

Seorang pria bernama Imam Kurniawan bikin heboh lantaran komentar terkait insiden KRI Nanggala 402. Ia menulis komentar cabul yang dialamatkan kepada awak KRI Nanggala 402. Dalam video klarifikasinya, Imam mengaku tidak tahu menahu mengenai komentar yang mendadak viral tersebut. Kini ia telah ditangkap dan diamankan di koramil.

#KRINanggala #netizen #imamkurniawan

Komentar

  1. Al-Huda
    Al-Huda
    29 menit yang lalu

    Ohh yg itu viral yaa

  2. Herlina nuraeni
    Herlina nuraeni
    Jam Yang lalu

    Dia ngomong apasi, gajelas bgt

  3. Serba Lumayan
    Serba Lumayan
    Jam Yang lalu

    di saat lu di peniara di situlah

  4. Josep Situmorang
    Josep Situmorang
    2 jam yang lalu

    Gk nyambung lu koment apa, itulah pentingnya pendidikan bukan berarti pendidikan jadi patokan tapi akan kelihatan mana yang berpendidikan dan tidak...

  5. SAJIAN YTB
    SAJIAN YTB
    2 jam yang lalu

    Tuh kan otaknya ilang

  6. HansGaming
    HansGaming
    4 jam yang lalu

    Owkwowwk makanya bang mikr dulu kalo mau ngetik

  7. Rendang Kuniang
    Rendang Kuniang
    5 jam yang lalu

    MakanyA mulut lu Jangan asal bacot,makan tuh hasil bacot lu

  8. ICHIKA
    ICHIKA
    7 jam yang lalu

    BACOT DOANK SU.. DI PARANI MINCEP

  9. cah sregep
    cah sregep
    7 jam yang lalu

    Bagus... bocil katrok perlu di didik

  10. Loss Doll
    Loss Doll
    9 jam yang lalu

    Inilah kalo orang bego di kasih hape pintar .

  11. Oreo Supreme
    Oreo Supreme
    10 jam yang lalu

    Otak nga ngewhe tros lu bangst

  12. Julius Setiawan
    Julius Setiawan
    10 jam yang lalu

    Sama, gw jg ga abis pikir.. Hehe

  13. Ber Kelahi
    Ber Kelahi
    10 jam yang lalu

    Nante nanges

  14. Regiman Agusri
    Regiman Agusri
    13 jam yang lalu

    Dari bicara nya aja kayak orang gila

  15. Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan
    14 jam yang lalu

    kalo kata ibu Susi..."TENGGELAMKAN" celupin aja kelaut org ke gitu,ga ada rasa kemanusiaan sama sekali

  16. KECAP SEDAP
    KECAP SEDAP
    14 jam yang lalu

    Kalo emg bener kok sesak dada nya🤣

  17. Claudio Sandy
    Claudio Sandy
    14 jam yang lalu

    Tolollllllllllll Gk tau gk usah koment, bikin klarifikasi malah curhat megang cangkul tiap hari

  18. M ayodia ramadhoni
    M ayodia ramadhoni
    14 jam yang lalu

    😂 GUA PINGIN NGAKAK LIAT MUKANYA SUMPAH PINGN GUA JEJEK MUKA . KURANG AJAR BENER BISA BILANG GA TAU GA TAU GA VIRAL GA VIRAL 😭

  19. Fini Putri
    Fini Putri
    14 jam yang lalu

    Tercudik nangis Eh terciduk

  20. Arifin Papatere
    Arifin Papatere
    15 jam yang lalu

    Hilangnya mata pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) di sekolah sekolah menjadi salah satu faktor penyebab rendahnya moral dan etika generasi micin saat ini. ini pendapat saya pribadi ya !!!

  21. Arifin Papatere
    Arifin Papatere
    16 jam yang lalu

    proses sesuai hukum yang berlaku jangan kasih kendor apalagi mengampuni manusia seperti itu. tunjukkan ketegasan hukum di negeri ini. warga negara yang berprestasi dapat reward dan warga yang bersalah ya dapat hukuman.

  22. Arum Citrawati Soelarto
    Arum Citrawati Soelarto
    16 jam yang lalu

    Astaghfirullah... Mulut gambaran hati. Jelas disengaja dan dalam keadaan sadar.

  23. Mini Mini
    Mini Mini
    16 jam yang lalu

    Banyak bacoott kau ..

  24. Haryati Ati
    Haryati Ati
    16 jam yang lalu

    Kurang kerjaan km tuh ga sopan ngetik2gt

  25. Virgo Aditya
    Virgo Aditya
    16 jam yang lalu

    Udah salah bawa nama agama?😂

  26. DGM TV
    DGM TV
    16 jam yang lalu

    Saya yakin, orang yang coment seperti itu ciri² beban keluarga, sekolah goblok, gampang bolos.. berani sama orangtua..

  27. adiputra vaganza 96
    adiputra vaganza 96
    17 jam yang lalu

    Mangka.nya jangan asal kometar. Lihat dulu kronologi.nya seperti apa.

  28. MR Peler
    MR Peler
    18 jam yang lalu

    Gitu doang padahal

  29. Abdul Subur
    Abdul Subur
    19 jam yang lalu

    Ko mewek mas.kemaren lantang di sosmed.

  30. AlfisZ1
    AlfisZ1
    21 jam yang lalu

    Panik gk panik gk? Panik lah masa kagak🤣

  31. Umam Msydd
    Umam Msydd
    22 jam yang lalu

    Poin dari klarifikasi dia : -palying victim (ngerasa paling susah dan minta dikasihani) -berlindung pake bawa2 agama (kind of Indonesian normally), padahal gak nyambung sama sekali. -kalo bener saya dituntut maju?? Dia masih mengaggap kalo dia bener sesuai alibi 'agama' nya. -minta maap gak jelas ditunjukan sama siapa

  32. Yahdin helmi
    Yahdin helmi
    22 jam yang lalu

    Sebelum komen fikir dengan cerdar apakah yg ditulis itu salah atau benar

  33. Isep Apriana
    Isep Apriana
    23 jam yang lalu

    Terus siapa yang nulis ? HP ngetik sendiri bikin emosi nih orang ,, keliatan tuh orang bohong berbicara sambil nunduk , menandakan takut

  34. Isep Apriana
    Isep Apriana
    23 jam yang lalu

    Giliran di ciduk banyak alasan

  35. Isep Apriana
    Isep Apriana
    23 jam yang lalu

    Gak jelas

  36. Han Enzo
    Han Enzo
    Hari Yang lalu

    ngomong opo toooo

  37. Ridayatul Kibroh
    Ridayatul Kibroh
    Hari Yang lalu

    Eh anak sd juga bisa kalo alesan gitu doang mah pfft

  38. Engko ali
    Engko ali
    Hari Yang lalu

    Mungkin otaknya lagi kosong, kontrakin aja bambang 😂

  39. Arief Prawida
    Arief Prawida
    Hari Yang lalu

    udah punya istri, anak 1, komentarnya begitu, ga inget keluarganya apa ya

  40. Rava Moreno
    Rava Moreno
    Hari Yang lalu

    Di internet : **komenan negatif** Pas diciduk : *NANGISSSSS*

  41. bayu syafandi
    bayu syafandi
    Hari Yang lalu

    Makin mencoba mengklarifikasi, makin memojokkan diri sendiri

  42. HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA
    Hari Yang lalu

    Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  43. EKIFIRDAUS BLACKHOUSE
    EKIFIRDAUS BLACKHOUSE
    Hari Yang lalu

    😂 masih mencoba membela diri. Masih mau berbohong. Bawa nama agama lagi.

  44. Uyuy Pranataa Chanel
    Uyuy Pranataa Chanel
    Hari Yang lalu

    sabar ya bang :))

  45. Devi Davina
    Devi Davina
    Hari Yang lalu

    Waduh pasti keyboard warrior nih

  46. Fadli Abidin
    Fadli Abidin
    Hari Yang lalu

    bodohhh!!!

  47. Lucky Nanda
    Lucky Nanda
    Hari Yang lalu

    Alesan klo udah salah pasti gini

  48. Firsa Ariel
    Firsa Ariel
    Hari Yang lalu

    Mngkanya jdi orang jangan bodoh dipelihara..

  49. Purple
    Purple
    Hari Yang lalu

    Sumpah sial banget sih dia Jadi kasian ama orangnya

  50. Hana Dewi
    Hana Dewi
    Hari Yang lalu

    Apaan si pake sebut ladang ngaku aja dalam agama tdk boleh bohong bapak ganteng hihi

  51. FatonAfit Taulani
    FatonAfit Taulani
    Hari Yang lalu

    Puasny aku

  52. Alex Candra L.T
    Alex Candra L.T
    Hari Yang lalu

    Tenang and relax,ada orang lebih tolol dari lu

  53. rhmn
    rhmn
    Hari Yang lalu

    ndak ada etika

  54. Noxalius
    Noxalius
    Hari Yang lalu

    Kalau benar berani maju ,saya berani maju 😂

  55. Padi Nibos
    Padi Nibos
    Hari Yang lalu

    Hhh norak lu

  56. Yani Haryani
    Yani Haryani
    Hari Yang lalu

    belepotan ngomong juga..sok sok an😅

  57. Banarae
    Banarae
    Hari Yang lalu

    Prettt alesan

  58. surya H S
    surya H S
    Hari Yang lalu

    Tenggelemin aja

  59. Bagas Gaza
    Bagas Gaza
    Hari Yang lalu

    Disamperin nangisssss otak lu pake bang udah gede juga

  60. Wisnu Putra Wardhana
    Wisnu Putra Wardhana
    Hari Yang lalu

    Wkwk mamposs

  61. Haris Zainal
    Haris Zainal
    Hari Yang lalu

    Nangis nangis ... Ah ud biasa... Yg lain la....

  62. Balai Bahasa
    Balai Bahasa
    Hari Yang lalu

    Mewek lo..kemaren kau ngomong apa njing???

  63. Muhammad Jordianda Putra
    Muhammad Jordianda Putra
    Hari Yang lalu

    Ngeles lu

  64. Taufik Samiaji
    Taufik Samiaji
    Hari Yang lalu

    Org super tolol

  65. indahfoley
    indahfoley
    Hari Yang lalu

    dari cara dia ngejelasin aja keliatan banget panik, mau bela dirinya sendiri tapi sadar kalo dia salah jadinya cuman ngomong ngalor ngidul gada poinnya. toxic banget

  66. 1997 BMW 3er
    1997 BMW 3er
    Hari Yang lalu

    Isi otak nya juga kelamin ini

  67. REAL MADRID
    REAL MADRID
    Hari Yang lalu

    Memang etika setan ya gini.. Sekarang gua cuma mau ngucapin,. MAMPUS LU.

  68. Yoni Sondara
    Yoni Sondara
    Hari Yang lalu

    Munafik,munafik

  69. gue dan lo musuh
    gue dan lo musuh
    Hari Yang lalu

    Ketikan dijaga lah

  70. Alanglucky
    Alanglucky
    Hari Yang lalu

    Kapok kn loe

  71. Tarmizi Tahir
    Tarmizi Tahir
    Hari Yang lalu

    Bangsat tuh orang bukannya do'ain mlah bilang gitu,,,, gebuk nih Giliran udah tercyduk bilang gk tau, Ujung ujungnya sumpah, ujung ujungnya minta maaf,

  72. COBRYZEN
    COBRYZEN
    Hari Yang lalu

    Anak shitprot biasanya

  73. Muhamad fauzan Munandar
    Muhamad fauzan Munandar
    Hari Yang lalu

    Astagpirloh

  74. any diyan
    any diyan
    Hari Yang lalu

    malah curhat! sehari2 pegang cangkul. gt boro2 mau ewe istri orang. pake bawa2 agama haha

  75. Son Of Adam
    Son Of Adam
    Hari Yang lalu

    Ketololan yg hqq

  76. ForevaKevin
    ForevaKevin
    Hari Yang lalu

    Where's your brain man??😵😡

  77. Muslim Andi
    Muslim Andi
    Hari Yang lalu

    Baacooootttttt........🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  78. Oman Koesman
    Oman Koesman
    Hari Yang lalu

    sikat bersih aja mas

  79. Nagita Gita
    Nagita Gita
    Hari Yang lalu

    Pas ngetik mah cengar cengir Pas keciduk 1000 alasan. Makanya otak dipakai

  80. lina karlina
    lina karlina
    Hari Yang lalu

    apasih bawa bawa agama.

  81. Pejantan Tangguh
    Pejantan Tangguh
    Hari Yang lalu

    Makanya jgn otak mesum saja kau....

  82. Naufal Gustomo
    Naufal Gustomo
    Hari Yang lalu

    Malah curhat

  83. soedjana channel
    soedjana channel
    Hari Yang lalu

    Otak kau gak waras !!

  84. Bang Kece
    Bang Kece
    Hari Yang lalu

    Pecahkan aja muncungnya biar gak kek gtu lagi 😠

  85. m o o n i e
    m o o n i e
    Hari Yang lalu

    idclone.info/tools/zJ-slsO3nqS6rqo/video.html

  86. ChenJi This and That
    ChenJi This and That
    Hari Yang lalu

    1:43 ya namanya kita islam juga gaboleh berkata kata buruk kaya gitu kali,giliran ditangkap ngeles terus pas wawancara

  87. supri yadi
    supri yadi
    Hari Yang lalu

    penyakit dateng sendiri boss.. lu malah nyari penyakit..

  88. Isa Hoar
    Isa Hoar
    Hari Yang lalu

    Yang begini kalo sudah ke tangkap Omong sudah mulai berbeda🥴😃

  89. Ellen Shakila
    Ellen Shakila
    Hari Yang lalu

    Goblok di pelihara loe tong.....udh keciduk baru byk alasan 🤣🤣🤣🤣

  90. Yulia Fitri Rahmadini
    Yulia Fitri Rahmadini
    Hari Yang lalu

    Knpa malah bela diri

  91. moses 1
    moses 1
    Hari Yang lalu

    Jangan bawa-bawa agama bosss

  92. Rinto Ahmad R
    Rinto Ahmad R
    Hari Yang lalu

    Bobroknya negeri ini, 1 orang tanpa merugikan negara dihakimi 1 negeri. Gimana kabarnya orang yang merugikan 1 negeri????😂

  93. oman oman
    oman oman
    Hari Yang lalu

    Halah alasan kalo dah di ciduk. Omong nya. Orang tani

  94. Yusuf Chaerudin
    Yusuf Chaerudin
    Hari Yang lalu

    Hadeuhh pasti nanti bilang nya akun di bajak..

  95. Pono Kayo
    Pono Kayo
    Hari Yang lalu

    PENGEN MONETISASI CARI UANG SUSAH SAAT PANDEMI TAPI NTAH KAPAN? 😳😳😳😳😳😳😳😳 Hadeuuuu

  96. Rani Fitrianti
    Rani Fitrianti
    Hari Yang lalu

    sudah miskin, setidaknya punya akhlak. Lah ini? komen ga pake otak ya mas nya.

  97. Alan Maulana
    Alan Maulana
    Hari Yang lalu

    Oleh karena itu saya disekolahkan agar membpunyai akhlak yg baik

  98. Eka okvita
    Eka okvita
    2 hari yang lalu

    Wong gendeng

  99. Reza Ramadhan
    Reza Ramadhan
    2 hari yang lalu

    Hiyaa panik panik