Rumah Sakit di India Kewalahan Tangani Pasien Covid-19

186 Ditonton 29 rb

Lonjakan kasus covid-19 yang terjadi sejak April lalu mengakibatkan fasilitas kesehatan di India kewalahan dan tidak mampu lagi menampung pasien. Sementara di New Delhi, puluhan orang mengantre untuk mendapat isi ulang oksigen.

Komentar

  1. Heraaliff Indiasari
    Heraaliff Indiasari
    Bulan Yang lalu

    Yang saat ini masih blm percaya Corona... Monggo di lihat, di mengerti dan harus diterapkan prokes nya...

  2. Uun Umiarsih
    Uun Umiarsih
    Bulan Yang lalu

    Jangan sampai seperti ini

  3. Uun Umiarsih
    Uun Umiarsih
    Bulan Yang lalu

    Kita jangan seperti ini nkri harus waspada jaga protokol kesehatan dimanapun berada kita boleh seperti ini

  4. Ti90 Welas
    Ti90 Welas
    Bulan Yang lalu

    Semoga hal seperti ini gak terjadi di Indonesia...

  5. Covid 2020
    Covid 2020
    Bulan Yang lalu

    ayo rakyat Indonesia nurut apa kata pemerintah dan patuhi kesehatan agar kita TDK seperti ini....semangat dan merangkul bersama menuju kesehatan dengan ketat menjalankan protokol kesehatan

  6. PK JAMIL
    PK JAMIL
    Bulan Yang lalu

    Jangan... Salahkan... Penrintah... Presiden... Jokowi..jauh. jauh.. Udah.. Membri.. Warning.. Awas..mudik. bebahaya... Ingat.. India.. Srtelah.. Vestival...covid.. Meledak.. Kematian.. Di. Mana. Mana... Ssmpai.. Dokternya.. Stres.. Dn. Bunuh. Diri

  7. Adex hunter
    Adex hunter
    Bulan Yang lalu

    Corona di hitung penyakit lain gak di hitung

  8. Muhammad Muklisin
    Muhammad Muklisin
    Bulan Yang lalu

    yakin mau NEW NORMAL ?

  9. Wan Wan
    Wan Wan
    Bulan Yang lalu

    Serang China wuhan diorg lh penyebar peny

  10. Vivo V19
    Vivo V19
    Bulan Yang lalu

    Makanya kita indonesia jgn membangkana kita lihat apa yg tdrjadi d india ,itu contoh buat kita orang indonesia

  11. Jojo Rio
    Jojo Rio
    Bulan Yang lalu

    Dari India kita belajar jangan sampai terjadi di Indonesia

  12. Saling Mengingatkan
    Saling Mengingatkan
    Bulan Yang lalu

    COVID-19:ELIT GLOBAL

  13. Sena Birawa
    Sena Birawa
    Bulan Yang lalu

    india suka melecehkan orang islam

    1. Markhylis
      Markhylis
      Bulan Yang lalu

      Komen gx terkait video

  14. Kopet Wow
    Kopet Wow
    Bulan Yang lalu

    Ditgl 4 mei sy liat Di Chanel IDclone..Penanganan Di RS Nya dokter nya itu tidak seperti di Indonesia... Coba aja perhatikan baik2..di Hindia banyak Dokter yg tdk pakai sarung Tangan&Kaca Penutup muka,tdk pakai Kostum Covid...klo RS di Indonesia perawat semuanya Septi semua rapet dri kepala sampe ujung kaki..jadinya aman sehat.

  15. Yanto Karbit
    Yanto Karbit
    Bulan Yang lalu

    Coba buka ig nya @teluur 😊

    1. Yanto Karbit
      Yanto Karbit
      Bulan Yang lalu

      @Markhylis bukan ig gua njay.. Buka aja dulu buat wawasan luu...

    2. Markhylis
      Markhylis
      Bulan Yang lalu

      Waduhh promo ig pula

  16. Jumadi Jumadi
    Jumadi Jumadi
    Bulan Yang lalu

    Kuwi lo rungokno...ojo mudi ...ngeyel

  17. Rere Suzy
    Rere Suzy
    Bulan Yang lalu

    ayok donk masyarakat indonesia sadar...patuhi protokol dn larangan jngn smpe indonesia sprti india... smogga sllu dalam lindungan allah ta'alla amin

  18. Gafin Luis
    Gafin Luis
    Bulan Yang lalu

    Masih pada ga percaya corona itu ada?

  19. Hila Holo
    Hila Holo
    Bulan Yang lalu

    Intinya tetep patuhin protokol kesehatan. Masker + hand sanitizer/sabun cuci tangan harus selalu dibawa kemana-mana

  20. Incignoto
    Incignoto
    Bulan Yang lalu

    Yg mau mudik nonton ini ya biar otaknya terbuka

  21. Kartun Edukasi
    Kartun Edukasi
    Bulan Yang lalu

    00:58 ada yg gak pakai masker

  22. Boy Geboy
    Boy Geboy
    Bulan Yang lalu

    beri semua masyarakat india anti biotuk secara gratiss..tuk mengurangi corona

  23. yulianawati 20
    yulianawati 20
    Bulan Yang lalu

    Situasi di india saat ini pasti lebih parah dan chaos dari wuhan pas pertama terdeteksi covid,ayo luurrr,prokesnya,5Mnya,imannya,dekatkn diri pada Allah dan jgn lengah,jgn terlena,jgn ngeyel apalagi meremehkn,semoga covid segera menghilang dari bumi ini,amiiinnn

  24. salim_chanel
    salim_chanel
    Bulan Yang lalu

    Masih ga percaya????semua kuasa tuhan jauhkan kami dr semua kejadian ini amien

  25. Vino Bobo
    Vino Bobo
    Bulan Yang lalu

    Bukannya pemerintah jahat sama masyarakat...karena pemerintah sayang dengang masyarakatnya,.

  26. herry hermanto
    herry hermanto
    Bulan Yang lalu

    sifat dasar manusia yang harus di rubah adalah penyesalan setelah hal ini terjadi. sekarang bagaimana kita mengubah mindset kita agar belajar dari kesalahan orang lain dan tidak melakukan kesalahan yang sama.

  27. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  28. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  29. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  30. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  31. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  32. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  33. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  34. Yoan Dari
    Yoan Dari
    Bulan Yang lalu

    Ayo. Pemerintah Indonesia....jgn keulang kaya pertama kali orang cina dulu masuk ke Indonesia .. segera blokir......kebangetan klo di ulang lgi mah...

  35. Satya channel Official
    Satya channel Official
    Bulan Yang lalu

    Proyek besar ini Sebenarnya Bertujuan untuk mencari Organisme yang Dapat menginfeksi Manusia. Dan setelah itu mempelajari evolusinya tentang perkembangannya. apakah ini yang namanya permainan elite politik globalisasi ya. Memang bisnis farmasi globalisasi.

    1. Yanto Karbit
      Yanto Karbit
      Bulan Yang lalu

      Tull sekali 😊

    2. Noorman Pan
      Noorman Pan
      Bulan Yang lalu

      Kebanyakan nonton mardigu

  36. Julia julia juli
    Julia julia juli
    Bulan Yang lalu

    Itulah kalu org menyepele kan protokol kesehat

  37. Prabu Siliwangi 🇮🇩💪
    Prabu Siliwangi 🇮🇩💪
    Bulan Yang lalu

    Mau ke BUMI MANA LAGI 😭😭😭 BUMI CUMA SATU 🌍😭😭

  38. Andy Resthue
    Andy Resthue
    Bulan Yang lalu

    Masyarakat Indonesia masih banyak lagi yang susah untuk di atur oleh pemerintah, berbahaya sekali klo sampai Corona menyerang Indonesia 😭😭

    1. me epo
      me epo
      Bulan Yang lalu

      Iya najis gua sama org yang keras kepala, sok jagoan banget

    2. Julia julia juli
      Julia julia juli
      Bulan Yang lalu

      Emang ia keras kepala malah berkerumun di mol

  39. ahmad fikri
    ahmad fikri
    Bulan Yang lalu

    Dua hari lalu masih dibilang hoaxs di metro tevey ehhh ternyata ...

  40. Timiks Papua
    Timiks Papua
    Bulan Yang lalu

    Maklum saja berita nya seperti ini Karena pemerintah lagi mengeluarkan aturan larangan mudik yg tidak masuk akal itu Dengan menggunakan media tv yg Bernama metro tivu....................

    1. oke eko
      oke eko
      Bulan Yang lalu

      Kaum angel2😆

    2. faried drian faried adrian
      faried drian faried adrian
      Bulan Yang lalu

      @Timiks Papua buktinya mana? No bukti = HOAX

    3. faried drian faried adrian
      faried drian faried adrian
      Bulan Yang lalu

      Hallaaah kadrun sukanya iri sirik dengki benci suudzonan mulu unlimited

    4. Timiks Papua
      Timiks Papua
      Bulan Yang lalu

      @Kusdi Susanto maklum saja Tu liat sangking pintar nya kamu video yg udah kadar luwarsa saja Kamu percaya yi begitu saja....

    5. Kusdi Susanto
      Kusdi Susanto
      Bulan Yang lalu

      Maklum saja anda wawasannya dangkal, dan penuh penyakit hati, iri dan dengki. Cucian deh looo

  41. ilhamrj
    ilhamrj
    Bulan Yang lalu

    Kebayang ya cuman satu kota New Delhi doank, bisa meninggal sampe 448 kasus per hari, itu malah belum puncak. Jakarta aja yang kota sebesar itu, waktu puncak wabah januari 2021 kemarin cuman di kisaran 40-70 orang per hari. Pemakaman Protap Covid Jakarta, puncaknya cuman 113 pemakaman di Januari kemarin Ini di New Delhi yang tercatat sampe 448 orang (dan berpeluang masih naik), itu baru yang meninggal di rumah sakit. Yang meninggal di rumah atau pas lagi ngantri rumah sakit dan tabung oksigen pasti gak ikut kehitung sama data pemerintah New Delhi.

  42. Akbar Maulana
    Akbar Maulana
    Bulan Yang lalu

    Typo benerin dong

  43. Himawan Handoko
    Himawan Handoko
    Bulan Yang lalu

    Buat pelajaran bagi masyarakat Indonesia yang meremehkan adanya Covid 19, Semoga Virus Covid 19 segera selesai.

  44. Wildan Wil
    Wildan Wil
    Bulan Yang lalu

    Ih ini video ya yg tahun 2020 knp di tayangkan lagi aduhh

    1. Kusdi Susanto
      Kusdi Susanto
      Bulan Yang lalu

      Ciyeeeehhh yg seenaknya sendiri berkomentar. Orang ini tayangan baruuu... Kaum sumbu pendek

    2. Indra Yogaswara
      Indra Yogaswara
      Bulan Yang lalu

      @ilhamrj Gelombang 1 India Kritis Om Makannya Langsung Puluhan Juta

    3. ilhamrj
      ilhamrj
      Bulan Yang lalu

      WIldan, anda sakit jiwa ya??? Tahun 2020 itu kondisi covid di India terkendali, gak ada antrian2 parah .... Gimana cara ngerekam videonya?? Pake mesin waktu??

    4. The Pseudo
      The Pseudo
      Bulan Yang lalu

      Sepertinya anda sudah gila 👍

    5. Cahya Haryadi
      Cahya Haryadi
      Bulan Yang lalu

      Emang iya iya, Saya nggak tahu malah. Luar biasa anda penonton setia metro tv 👍.