DARI KECIL BERSAMANYA, ANANG HERMANSYAH MENANGIS DI ACARA SIRAMAN AUREL

30 570 Ditonton 3,1 jt
Hiburan

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah, dari kecil hingga sekarang selalu bersamanya. Anang-pun menangis pertam kali di acara siraman Aurel. Siapkan tisu ya guys karena ada yang bikin mewek.. Tonton videonya sampai selesai ya dan jangan di-skip..
Lokasi :
intercontinentaljakarta
intercontinentalresidencesjkt
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  1. Tisha zahara
    Tisha zahara
    16 jam yang lalu

    Sumpah baru disini aku lihat pas pemandian Aurel mirip banget sama Mimi Krisdayanti.. aura KD keluar banget dek say ❤️

  2. Ester Sartika Sari
    Ester Sartika Sari
    Hari Yang lalu

    Klo aku jadi KD udah hancur hatiku. Penyesalan yg datang selalu tak ada guna nya.

  3. Safita Jubek
    Safita Jubek
    4 hari yang lalu

    Sumpah kk aurel cantik bgttttt.klwar aurahnya dech

  4. Lidya Indah
    Lidya Indah
    8 hari yang lalu

    Emsi nya salah ngomong "cium tangan Mimi mba"

  5. Nurhalifah Tiara
    Nurhalifah Tiara
    14 hari yang lalu

    Aku nonton ini berkali" nggak bosan

  6. Kanz Kaflan
    Kanz Kaflan
    15 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭💖💖💖💖🤗🤗🤗🤗

  7. Enggal_Angger EnggalAngger_Official
    Enggal_Angger EnggalAngger_Official
    15 hari yang lalu

    Jadi inget ...waktu itu bpk juga menangis sejadi-jadinya wkt siraman q.....😭😭😭😭

  8. Rivo lia
    Rivo lia
    21 hari yang lalu

    Sedih sekali semoga pernikahan nya bahagia selalu

  9. Via Cantik22
    Via Cantik22
    21 hari yang lalu

    Gatau kenapa ikutan nangis kerasa bgt aurel anak yg baik 😭😭

  10. okky love channel
    okky love channel
    23 hari yang lalu

    Pingin punya Ibu tiri seperti Asanty

  11. okky love channel
    okky love channel
    23 hari yang lalu

    Keingat keluarga😭

  12. okky love channel
    okky love channel
    23 hari yang lalu

    😭keingat keluarga

  13. Yusuf Naila
    Yusuf Naila
    23 hari yang lalu

    pembelajaran buat kami yang punya anak perempuan

  14. Saur Damai Teladan
    Saur Damai Teladan
    26 hari yang lalu

    ANANG PASTI GA MAU KALAU DI DAMPINGI KD DLM ACARA INI.

  15. Budi Btc
    Budi Btc
    26 hari yang lalu

    Ntah mengapa...aku nonton video ini,nggak terasa menetes air mataku...

  16. Prim Keene
    Prim Keene
    26 hari yang lalu

    Cari tau dulu ya yg nyinyir knp bunda doang yg disujudin aurel mimi KD nggak. Mimi menolak hadir di siraman karena ada "keperluan" alias syuting video klip

  17. Infanta Sofia
    Infanta Sofia
    28 hari yang lalu

    berderai air mataku

  18. Infanta Sofia
    Infanta Sofia
    28 hari yang lalu

    berderai air mataku

  19. Infanta Sofia
    Infanta Sofia
    28 hari yang lalu

    berderai air mataku

  20. Rahmi Sari
    Rahmi Sari
    28 hari yang lalu

    Pakai teks di layar malah ngaco , mending gk usah pakai teks .

    1. Prim Keene
      Prim Keene
      26 hari yang lalu

      Dimatiin aja

  21. debolisa isa
    debolisa isa
    29 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk keluarga yang penuh cinta ini

  22. Syanti Fahrudin
    Syanti Fahrudin
    29 hari yang lalu

    Terharu......,jadi ingat waktu aku mo menikah 12 tahun yg lalu pas hari H ny papa ku meninggal padahal ia sudah merencanakan semua acarany, hancurrr rasanya karena aku anak perempuan yg begitu dekat dengan beliau sedari kecil aku selalu berdoa pengen punya suami seperti papa ku,,,dan Alhamdulillah Allah kabulkan doaku suamiku seperti papa ku..

  23. Dapur Ibu Endang
    Dapur Ibu Endang
    29 hari yang lalu

    Air mata qu bener" meleleh, pdahal qu dah berusaha tegar

  24. Rizal Ngowos
    Rizal Ngowos
    29 hari yang lalu

    Jujur, baru kali ini nangis sampe segininya liat kak aurel cium kaki kedua ortunya. Selamat ya kak aurel & kak atta, dan buat pipi (anang) & bunda (Ashanti) semoga sehat selalu & buat semua keluarga. Amiinn

  25. Aromanis Resto
    Aromanis Resto
    Bulan Yang lalu

    Momen paling haru dari seluruh rangkaian Ikatan Cinta Atta aurel

  26. Nila Afriana
    Nila Afriana
    Bulan Yang lalu

    Terharu dan sedih banget,,,

  27. Ibnu Mursyid
    Ibnu Mursyid
    Bulan Yang lalu

    Pernikahan paling sedih palagi ingat masa lalu mereka

  28. Optimus prime
    Optimus prime
    Bulan Yang lalu

    Ga nsturallebay

  29. Anis Fitriah
    Anis Fitriah
    Bulan Yang lalu

    Ngebayangin jadi aurel uuuh mantappp

  30. Rafatar ramadhan
    Rafatar ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Betul2 nngis,,,Mata bengkak nnton larut mlm😭😭😭😭😭

  31. Rani Sumaro
    Rani Sumaro
    Bulan Yang lalu

    Subhanalloh ya istri sambung mas anang mirip kd juga...

  32. Zaskya Eliza
    Zaskya Eliza
    Bulan Yang lalu

    Semoga samawa buat loly dan atta,dari awal nonton air mataku mengalir tanpa henti tapi pas mas Anang sm Ashanty jualan dawet jadi ketawa 😀

  33. Cita Haninta
    Cita Haninta
    Bulan Yang lalu

    Waduh ngapa banyak bawang bombay inih yak.... 😭😭

  34. Marlina Lina
    Marlina Lina
    Bulan Yang lalu

    saya hatinya merasa terpungkau karna saya mnjdi ibu tiri dari anak suami saya

  35. Charolina PDRS
    Charolina PDRS
    Bulan Yang lalu

    Bunda Ashanty memang luar biasa ❤

  36. manaf otsutsuki
    manaf otsutsuki
    Bulan Yang lalu

    bukan maksud apa2 tp seharusnya aurel jg harus sungkeman sama mbk KD. mau giamnapun jg, beliau adl ibu kandungnya

  37. Yaga Yaga
    Yaga Yaga
    Bulan Yang lalu

    happy for you guys... selamat ya atta and aurel

  38. Grade One
    Grade One
    Bulan Yang lalu

    Gak bisa nahan airmata. Terharu banget😭

  39. roni rono
    roni rono
    Bulan Yang lalu

    Jangan tanya kalau aku gak menangis, lha wong tiba2 mengucur tiba tiba air mata ini, tak mampu ku membendungnya 😭😭, siapapun pasti dibuat mewek dengan video ini.

  40. Ade Ridhoneu
    Ade Ridhoneu
    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤

  41. Komariyah Oom
    Komariyah Oom
    Bulan Yang lalu

    Harusnya mimi KD nya juga ikut hadir

  42. Abi chanel
    Abi chanel
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya yg di cuci kakinya kd ibu kdg aurel bkn ashanti

    1. Prim Keene
      Prim Keene
      26 hari yang lalu

      Lah gmn mau dicuci wong KD nolak hadir kok pas siraman

  43. Nenalinawati Zahra
    Nenalinawati Zahra
    Bulan Yang lalu

    Selmat mempuh hidup baru y mbak aurel. Semoga mnjdi istri soleha dan mawadah marohmah amiiin🙏🙏🙏🙏🙏

  44. Oza Vani Harva
    Oza Vani Harva
    Bulan Yang lalu

    Love loli dan sekeluarga

  45. Julike Keyze
    Julike Keyze
    Bulan Yang lalu

    Perjuangan ayah ya. Kuat.. Ampe nangis. Bangga punya orangtua lengkap 😍😌

  46. Renny Kusumadewi
    Renny Kusumadewi
    Bulan Yang lalu

    Terharu Liatnya.. sedih & nangis tak terasa melihat sungkeman Aurel kepada Pipi Abang dan Bunda Ashanty.. BarakaAllah ya

  47. Maria gavin
    Maria gavin
    Bulan Yang lalu

    Ashanty surga untukmu jeng..luar biasa..

  48. Azura_offline 27
    Azura_offline 27
    Bulan Yang lalu

    Ikutan nangis akoh

  49. DC • CHAMAY
    DC • CHAMAY
    Bulan Yang lalu

    air mata ga bisa brhenti netes 😭😭😭

  50. Kasmaini Usman
    Kasmaini Usman
    Bulan Yang lalu

    sedih pula saya tgk, moga rumah tangga mu damai & harmoni sampai bila2. selamat penganti baru

  51. alula dan sania
    alula dan sania
    Bulan Yang lalu

    Kenapa bang atta halilintar tak mengajak keluarga besar ?

  52. Rieldham music
    Rieldham music
    Bulan Yang lalu

    Sosok mas Anang ini adlh guru hidup buat saya.. Ketegaran dan kesabaran nya Masya Allah.. Sosok ayah yg saya kagumi.. Sosok figur publik yg rendah hati🙏 Saya pernah japri mas Anang saya minta tolong dibikinin video testimoni.. Dgn rasa yg ragu" apakah kira' mas Anang mau bikinin.. Tpi semua rasa ragu itu berubah dgn. Rendah hatinya mas Anang meminta potongan video klip saya utk di post di story' Ig nya.. Sampeyan guru saya mas🙏🙏 Apa yg sudah sampeyan berikan itu sangat memotivasi saya utk selalu berkarya lebih baik lagi.. Makasih mas Anang.. Sampeyan org baik🙏🙏

  53. Miss weny
    Miss weny
    Bulan Yang lalu

    Ya allah ..seronok nye aq tgk

  54. Purnama sari
    Purnama sari
    Bulan Yang lalu

    Smg jadi kel.sakinah mawaddah warohma, sangat terharu melepas puri tetcinta

  55. erna fatima
    erna fatima
    Bulan Yang lalu

    Bismillah masih anget nih masukkan kode snack 664 888 287 , semoga yg pakek kode snack ini rezekinya makin lancar dan sehat selalu , aamiin ya rob..

  56. quni Bakery
    quni Bakery
    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sprti pipi & bunda nya

  57. Trisni Tisniwan
    Trisni Tisniwan
    Bulan Yang lalu

    Duuh jadi nangis dech pokok nya mantap ▪'

  58. Audy Swietenia Jacinda Ransi
    Audy Swietenia Jacinda Ransi
    Bulan Yang lalu

    AKU NGEFANS SAMA KALIAN BUNDA ASHANTY OM ANANG KAK LOLY BANG JIEL ADEK ARSY ADEK ARSYA

  59. Dedy Mayor
    Dedy Mayor
    Bulan Yang lalu

    Nonton ini aku keinget prosesi pernikahan Anang dan Krisdayanti. Aku fans Krisdayanti Anang. Aku lihat memang Anang, seorang laki-laki yang sangat bijaksana. Dia merawat putera puteri dengan baik, dia kehilangan Krisdayanti tapi dia juga berhasil memilih seorang Ashanty yang baik untuk mendukung dia terus sebagai laki-laki bijaksana. Selamat ya Loli mempersiapkan pernikahannya. All the best for Anang-Ashanty Family. ❤

  60. Susi Sugianti
    Susi Sugianti
    Bulan Yang lalu

    Sedih

  61. Tumini Ani
    Tumini Ani
    Bulan Yang lalu

    Aku setiap lht siraman banjir air mata deh.slmt ya Aurel smga senantiasa bhgia

  62. Sitti Maemunah
    Sitti Maemunah
    Bulan Yang lalu

    Atta Aurel menuju halal semoga lancar amiin

  63. Sitti Maemunah
    Sitti Maemunah
    Bulan Yang lalu

    Sedihh dan terharu sampaii ku menangis melihat dn mendengarkan nya

  64. The Oliver
    The Oliver
    Bulan Yang lalu

    Ngga kebayang kalo syhrini yang jd maknya loli

  65. Party Sosmed
    Party Sosmed
    Bulan Yang lalu

    Saya sebagai anak broken home dapet bgt feel nya 😭 persis bgt sama hidupku ditinggal ibu demi kepuasan duniawi 😭 saya ditinggal juga masih kecil aku juga tau persis kejadiannya 😭 tapi mau gimana lagi sejahat²nya ibu dia tetap ibu yg melahirkanmu 😭

  66. yhenist jezhu
    yhenist jezhu
    Bulan Yang lalu

    Lgsg mewek d menit 9.31 huhu

  67. Resyakila Pramudita
    Resyakila Pramudita
    Bulan Yang lalu

    Moment paling nretes nang ati..

  68. nung kauje
    nung kauje
    Bulan Yang lalu

    Inilah sebuah cerita kenyataan KARMA dimana anang menabur kesabaran,keiklasan dan kecintaan nya pada keluarganya akhirnya mendapatkan balas yg begitu indah pada saatnya....

  69. World healer is needed, let's care for each other.
    World healer is needed, let's care for each other.
    Bulan Yang lalu

    Semangat selalu pak anang

  70. Tiknyo Kumis
    Tiknyo Kumis
    Bulan Yang lalu

    Ok

  71. Cicilia Vanny
    Cicilia Vanny
    Bulan Yang lalu

    Pengen punya sosok yg selalu ada dan selalu melindungi seperti mas anang yg selalu ada buat aurel😭😭😭

  72. Dewi Raharjo
    Dewi Raharjo
    Bulan Yang lalu

    Saya terharu menyaksikan acara siraman. Saya jadi ingat 25th yg lalu saat acara siram menjelang pernikahan saya. Dan saya jadi ingat dg kedua orangtua saya yg sdh meninggal 😢😢 Semoga Auriel dan Atta menjadi pasangan langgeng hingga ajal memisahkan 🙏

  73. Fahrul Rozi
    Fahrul Rozi
    Bulan Yang lalu

    Menangis mengenang masa2 terpuruk mereka😭 air mata ini berhenti lah😭😭😭

  74. Berny Belang
    Berny Belang
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa...Terharu banget!!!

  75. Tv karuhun
    Tv karuhun
    Bulan Yang lalu

    Terharu banget😓😓😓😓

  76. kasih kasiya
    kasih kasiya
    Bulan Yang lalu

    Asanti hti dan mukanya cantik banget sy terharu😭😭😭

  77. Ulin Nuha
    Ulin Nuha
    Bulan Yang lalu

    Uyeh

  78. Tiara Disna
    Tiara Disna
    Bulan Yang lalu

    Mencium kki ayahnya dan bunda membuatku menangis sejadi2nya..angkat jempol utk adat jawa ini...

  79. Citra Lastari
    Citra Lastari
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah aqu koq ikut nangis😭😭😭 Sampe gak bisa nahan

  80. Hana Husada
    Hana Husada
    Bulan Yang lalu

    Puji Tuhan....semoga Pernikahan Aurel & Atta Diberkahi selalu sampai maut yang memisahkan, dan cepet dapet momongan, serta Selamat Untuk Pak Anang Hermansyah & Ibu Asanty....Terharu Kami menyaksikan Acaranya....jadi teringat Ortu yg sudah tiada...Salam Sehat & Sukses Selalu...Gbu all😇🙏

  81. navisal anam17
    navisal anam17
    Bulan Yang lalu

    Azriel kalem, calon istrinya kalem... anaknya gimana besok?

  82. Muhimah S
    Muhimah S
    Bulan Yang lalu

    Ya alloh setiap nonton ini pasti nangis inget anak2 d kampung,,,, sehat selalu keluarga bunda n pipih,,,, lancar menuju hari bahagia nak aural,,,,,,

  83. Hanna Budiman
    Hanna Budiman
    Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu buat Aurel dan Atta sampai hr H nya dan smg tambah sayang dg kedua orang tua dan adik2nua juga kel....Sehat2 dan bahagia sll buat kel The Hermansyah....Sukses Selalu...

  84. Yetni Theresia
    Yetni Theresia
    Bulan Yang lalu

    Aku jadi terharu 😪

  85. dimas aldi
    dimas aldi
    Bulan Yang lalu

    SIAPAPUN YANG MEMBACA KOMENTAR INI SEMOGA MENJADI CALON ORANG² YANG SUKSES DIMASA DEPAN 🤲🤲

  86. Ellin Kedai
    Ellin Kedai
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah..saya sangat terharu.. Inshaallah bahagia selalu utk Aurel dan atta

  87. Olivia Ratnasari
    Olivia Ratnasari
    Bulan Yang lalu

    Selalu diulang2 terus dan selalu nangis trs,.. bangun pagi slalu bengkak matanya.. suami syok liatnya krna ktnya ntn kok nangis. Giliran ikut nonton ikut nangis jg..... Sebagai orangtua psti ikut ngrasain yg dialami mas Anang & mba Ashanty. Semoga Loly dan semua Anak2 kita selalu diberikan kebahagiaan . Aminn

  88. Jamie Rockwell
    Jamie Rockwell
    Bulan Yang lalu

    Tak boleh bygkn bgaimna waktu Aurel,azriel dan mas Anang bersama2 melewati hari2 mreka bertiga masa dlu sbelum kdtngan bunga Ashanty dlm hidup mreka...masa mreka hanya bertiga ja melalui masa2 susah senang mreka bertiga hingga Aurel nak naik pelamin tak trbnygkan... perasaan mas Anang time brucap tuu pastii sungguh mngharukan....salute buat mas Anang dan bunga Ashanty yg telah merawat anak2 mreka dgn jayanya....hingga ke hari ini....salutee famillyyy inspirasi.......smoga berkekalan keharmonian kluarga kalian smpai bila2....Aamiin yra......

  89. Santi Dwiandini
    Santi Dwiandini
    Bulan Yang lalu

    ANANG itu ayah yang hebat,laki laki sejati,tangguh dan bijaksana. Jasa Dan beban mental anang jelas lebih besar dari pada KD.

  90. itu asli daerahku wati
    itu asli daerahku wati
    Bulan Yang lalu

    SUNGGUH TERHARU SAYA MENANGIS MELIHAT MEREKA .MARILAH SEMUA YG NIAT NIKAH CUKUP 1X JADI.SEPERTI.KISAHKU SAAT INI,KRNA PERCERAIAN YG JADI KORBAN PERASAAN ADALAH ANAKNYA,ANAK SAYA DUA DULU.KETIKA CERAI UMUR ANAK PEREMPUANKU 5TH.SKRNG DAH 19TH.DISAAT NIKAH NANTI DIA PASTI MENANGIS,KARNA BERTEMU DNGN WALI ,AYAH KANDUNG

  91. Alipapahan Papahan
    Alipapahan Papahan
    Bulan Yang lalu

    The Best Mom for Aurel.. dalam suka dan duka selalu ada di samping anak, membimbing dan mendidik anak hingga tumbuh besar sopan dan percaya diri berkat kasih sayang bundanya. Bisa jd teladan buat anak terbukit aurel sering ngmg klo mau nikah muda karna mau punya anak samaya kayak dia dengan bunda seperti teman. Bunda berkahnya luas masa tua pasti sangat bahagia karna bunda mengorbankan banyak hal demi anak2nya.

  92. Pepeh Lasidi
    Pepeh Lasidi
    Bulan Yang lalu

    Acara penting begini kok miminya nggak ada. Kemana ya?....

  93. Rani Rani
    Rani Rani
    Bulan Yang lalu

    Bukan ibu ini saja yg harusnya kamu cuci kakinya tp ibu kndungmu juga supaya lbih berkat

  94. Mazmimie
    Mazmimie
    Bulan Yang lalu

    Wow best nya lihat tradisi ini....

  95. Inet Pratiwi
    Inet Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Akhirnya komen juga disini

  96. Niadaniati Nia
    Niadaniati Nia
    Bulan Yang lalu

    Detik momen aurel sy selalu nangis .semoga samawa aurel atta.salam dr singapore

  97. Pritta Ira
    Pritta Ira
    Bulan Yang lalu

    Laris juga nih’’....ngekek gw

  98. Shofiah Alkatiri
    Shofiah Alkatiri
    Bulan Yang lalu

    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah Aamiin ... YRA ....

  99. Detania Tifa
    Detania Tifa
    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng kak aurel daoai hr H nya, pelan2 lupain masa lalu wlpun berat menerima semua itu memang di luar dugaan kita, ibu gak ada bekas maafin kesalahan ibu yg terpenting ambil positifnya aja, buang yg jeleknya aja, insya allah semuanya berjalan dgn lancar

  100. Guido Seran
    Guido Seran
    Bulan Yang lalu

    Amin,,