WAFATNYA PAPA | JUMAT, 4 JUNI 2021

128 000 Ditonton 1,7 jt

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

idclone.info/market/5Nf...


instagram :

Jangan lupa follow juga

okisetianadewi?...
oryvitrio?igshi...
maryam_nusaibah...
khadeejah_faati...
ibrahimmuhammad...
sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  1. Alya Syakira
    Alya Syakira
    17 jam yang lalu

    Yg sabar ya kk

  2. Purnama Susanti
    Purnama Susanti
    20 jam yang lalu

    innalillahi wainailahi rojiun saya turut berduka cita ya semoga di ampuni dosa dosa nya dan di terima di sisi tuhan kita ya

  3. Siti Zavirah
    Siti Zavirah
    21 jam yang lalu

    Mba oki juga turut berduka cita yah

  4. ravice nekiartavia
    ravice nekiartavia
    21 jam yang lalu

    Semangat y mbk OKI🥺

  5. Muhammad Amirul Amin
    Muhammad Amirul Amin
    Hari Yang lalu

    Alfatihah ...semoga roh di cucuri rahmat ..dan di tempatkan bersama2 orang yang di kasihi Allah🤲🏻.. salam takziah dari malaysia

  6. Syabila Bila
    Syabila Bila
    Hari Yang lalu

    Yaallah semoga beliau tenang di sana

  7. JihanSantika PutriSanto
    JihanSantika PutriSanto
    Hari Yang lalu

    yang sabar wanita hebat🥺❤️❤️

  8. Siti sarah
    Siti sarah
    Hari Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun Yang sabar ya kaa

  9. alfina S
    alfina S
    Hari Yang lalu

    Ads ny dibuka aj jga gpp kyk ricis. Bisa jadi amal jariyah buat alm papa.

  10. Pratista Waji
    Pratista Waji
    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  11. Clara Chanell
    Clara Chanell
    Hari Yang lalu

    Yg sabar yah ka 🤧🤧

  12. Budi Agrayanto
    Budi Agrayanto
    2 hari yang lalu

    Gak ada beli itik 2 ekor. Alhamdulillah masyaallah

  13. DwiAprilia RosaArinaleni
    DwiAprilia RosaArinaleni
    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  14. Ecek-Ecek Channel
    Ecek-Ecek Channel
    2 hari yang lalu

    Innalilalhi wainna illaihi rojiun semoge beliau husnul khotimah. Aamiin

  15. Tita Nursoleha
    Tita Nursoleha
    2 hari yang lalu

    sedih banget ya Allah 😭😭

  16. ghaly
    ghaly
    2 hari yang lalu

    Bapak gw aja mau bunuh mak gw napa loe sedihhhh tong

    1. Ahmad Shami
      Ahmad Shami
      Hari Yang lalu

      Hah?

  17. ida Hs
    ida Hs
    2 hari yang lalu

    Di Sono di hujat lah di sini kagak di hujat. Tas htu lahhh netijen

  18. ROYPRASUJA
    ROYPRASUJA
    2 hari yang lalu

    TURUT BERDUKACITA YA KAK

  19. Delima Nurafita
    Delima Nurafita
    2 hari yang lalu

    Ya Allah kenapa bisa gitu 😭 aku jadi sehih aku juga ga mau orang tua ku gitu ya Allah

  20. Indra Maya
    Indra Maya
    2 hari yang lalu

    Aku kemarin wafatnya nenek aku😭😭❤

  21. Hobi Umrah
    Hobi Umrah
    2 hari yang lalu

    kak saya turut berduka atas kepergian ayah handa kakak

  22. fadilah yunisa
    fadilah yunisa
    2 hari yang lalu

    4 Juni adalah hari kelahiran ku dimana hari duka orang lain

  23. TATI LASMITA
    TATI LASMITA
    2 hari yang lalu

    Semoga di sana tenag amin

  24. Yayan Silvia
    Yayan Silvia
    2 hari yang lalu

    Yang sabar , yang kuat yaaa kak Oki dan keluarga .. Semoga amal baik papa bisa mengantarkan papa ke syurga Aaminn🤲

  25. Azkiya Arganta
    Azkiya Arganta
    2 hari yang lalu

    Saya senasib dgn ustazah oki.. Papa saya juga meninggal di hari jumat seminggu sebelum lebaran dan meninggal saat tidur... Semoga papa saya pun di beri ampunan Allah SWT dan di lapangkan kuburnya... Aamiin

  26. AURISPORT CLOTHING
    AURISPORT CLOTHING
    2 hari yang lalu

    berjodohlah kamu dengan yang terbaik kelak. karena manusia baik akan selalu dipertemukan dengan yang terbaik, turut berduka, semoga di tempat terbaik. walaikumsalam

  27. Play For Fun
    Play For Fun
    2 hari yang lalu

    Gini dong ga ada ads ga kyk yg trending

  28. Juli Setiadi
    Juli Setiadi
    2 hari yang lalu

    ortu meninggal, duit tetep masuk ke kantong

  29. Juli Setiadi
    Juli Setiadi
    2 hari yang lalu

    Apa apa jadi konten, gjls !

    1. Muhammmad
      Muhammmad
      2 hari yang lalu

      Dia gak nyalain di monetize kok videonya Gak kek yang satunya...ups

    2. Ibnu aja Gak ada
      Ibnu aja Gak ada
      2 hari yang lalu

      Dia minta doa nya doang masalah nya apa coba

    3. Ibnu aja Gak ada
      Ibnu aja Gak ada
      2 hari yang lalu

      Coba lu kehilangan ortu lu mau gak

  30. Deka Syifa
    Deka Syifa
    3 hari yang lalu

    yaallah walaupun aku blm pernah ketemu sama papa sulyanto gatau kenapa rasanya sedih banget, aku tau papa orang baik, beliau selalu bisa menghibur orang, beliau selalu bikin orang disekitarnya ketawa bahagia. tapi sekarang beliau udah ga ada, beliau udah dipanggil sama Allah, udah ga ngerasain sakit lagi. Allah lebih sayang sama beliau😭. semoga papa husnul khatimah, tenang disisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin aamiin ya rabbal 'alamin.. turut berdukacita ya kak🥺

  31. Animex Otaku
    Animex Otaku
    3 hari yang lalu

    Pelawak handal

    1. fox neet
      fox neet
      2 hari yang lalu

      @Ibnu aja Gak ada wew koar koar

    2. Ibnu aja Gak ada
      Ibnu aja Gak ada
      2 hari yang lalu

      Dia minta doa nya doang

    3. Ibnu aja Gak ada
      Ibnu aja Gak ada
      2 hari yang lalu

      Kehilangan orang tua itu sakit lu tau kgk

  32. Heri Supriyanto
    Heri Supriyanto
    3 hari yang lalu

    Kak jangan nangis ya kak

  33. Aisyah Mulya
    Aisyah Mulya
    3 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Smoga husnul khotimah.. dan kluarga yg di Tinggal kan di brikan ketabahan dan kekuatan aamiin

  34. Ratu rihat Ningsih
    Ratu rihat Ningsih
    3 hari yang lalu

    Ini baru dokumentasi no iklan .

  35. สุรศักดิ์ วงษ์ศรี
    สุรศักดิ์ วงษ์ศรี
    3 hari yang lalu

    إنا لله وإنا إليه راجعون

  36. Shinta ayu kirana
    Shinta ayu kirana
    3 hari yang lalu

    Aku liatnya sedih yang sabar ya kak

  37. LORD KONAN
    LORD KONAN
    3 hari yang lalu

    Penonton di channel si kakak dan adik berbeda interpretasi nya.

    1. Muhammmad
      Muhammmad
      2 hari yang lalu

      Si kakak gak pake garis kuning , si adek...........entahlah

  38. taurifuji fuji
    taurifuji fuji
    3 hari yang lalu

    Sedihh

  39. Adrian Rtv
    Adrian Rtv
    3 hari yang lalu

    Konten mnia.. mantap..

  40. Zero Point Five
    Zero Point Five
    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah konten

  41. Rizky Doteng
    Rizky Doteng
    3 hari yang lalu

    Semua yang hidup, pasti akan mati. Semoga husnul khotimah yah kak

  42. Bobo Trk
    Bobo Trk
    3 hari yang lalu

    turut berduka... ustadza...

  43. nindi adya
    nindi adya
    3 hari yang lalu

    Pesan terakhir vidio sungguh bermakna, Turut berduka cita mba oki.,

  44. Nurul Channel
    Nurul Channel
    3 hari yang lalu

    Innalillahhiwainailaihirojiun, aku ikutan sedih:(

  45. Fara Anindita rahmawati
    Fara Anindita rahmawati
    3 hari yang lalu

    sabar ya bu semoga ayahnya wasuk surga😇

    1. Fara Anindita rahmawati
      Fara Anindita rahmawati
      3 hari yang lalu

      😇😇😇😇😇💔

  46. Winna Patricia
    Winna Patricia
    3 hari yang lalu

    Semoga papa yang kaka oki disurga senang udah tenang dansudah sehat diatas sana salam toleransi dari kong hucu

  47. Kasih Lubis
    Kasih Lubis
    3 hari yang lalu

    Jadi keinget papa ku penyakit nya sama kayak penyakit papa kakak,yang sabar ya kak,memang susah mengiklashkan seseorang yang kita sayang,tapi gimana udah kehendak Tuhan,sekali lagi turut berduka cita kak🙏

  48. Aizen Sosuke
    Aizen Sosuke
    3 hari yang lalu

    Al - Fatihah

  49. jndrll .
    jndrll .
    3 hari yang lalu

    Yang sabar yya kak, pasti ini juga gak di juga kan? Iya ini dari Allah berarti Allah lebih sayang ayah kaka yang sabar yah

  50. Ochi cantik
    Ochi cantik
    3 hari yang lalu

    Aku nangis

  51. 1dfasf13 afvasse1
    1dfasf13 afvasse1
    3 hari yang lalu

    Orang tua/saudara meninggal Adsense lancar

  52. Fahrur Rozi
    Fahrur Rozi
    3 hari yang lalu

    Konten no. 1

  53. Sri Mulyaningsih
    Sri Mulyaningsih
    3 hari yang lalu

    Amiin smga husnul khotimah...😢

  54. tasyaChanel
    tasyaChanel
    3 hari yang lalu

    Semogaa khusnull khotimah

  55. Naura Fawwaz
    Naura Fawwaz
    3 hari yang lalu

    aku turut berdukacita ya kak

  56. Lia_official
    Lia_official
    3 hari yang lalu

    Ya Allah....semoga tenang yah di sana ..☺️💗aku doain

  57. Vaclav Kadlec
    Vaclav Kadlec
    3 hari yang lalu

    Apapun alasan nya video ini di benak gw tidak patut untuk di rekam apalagi di tayangkan di youtube... terima kasih

  58. Oppie Cell
    Oppie Cell
    3 hari yang lalu

    Shubkhanallah yg menggotong jenazah sepertiny enteng banget...seperti tdk berat...syubkhanallah masyaallah

  59. the rully channel
    the rully channel
    3 hari yang lalu

    Gak tega😭😭😭😭😭

  60. MuaWenah 2511
    MuaWenah 2511
    3 hari yang lalu

    Yng sabar ya kakk🥺

  61. RhenathaAvrllica (Ra)
    RhenathaAvrllica (Ra)
    3 hari yang lalu

    It's time to be patient okay

  62. Riska Ananda Putri
    Riska Ananda Putri
    3 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilahi rojiun

  63. Nagita Niki
    Nagita Niki
    3 hari yang lalu

    Tetap semangat ya kak

  64. Teh yung Manjiro
    Teh yung Manjiro
    3 hari yang lalu

    Trending :)

  65. NAMA : ASFA NAIFA ZAHIER KELAS : 4 AL ALA ABSEN 4
    NAMA : ASFA NAIFA ZAHIER KELAS : 4 AL ALA ABSEN 4
    3 hari yang lalu

    Kalian anak anak hebat keren semangat kak

  66. hill
    hill
    3 hari yang lalu

    Masya Allah wafatnya hari Jum'at, hari keberkahan 🤲🏻 , semoga di terima amal ibadahnya, yaa robbal allamin🤲🏻

  67. ronie abror
    ronie abror
    3 hari yang lalu

    Aneh,,sampai bapak sendiri meninggalpun dibikiin konten,,ini orang Kan katanya ustadzah yah??hadeeehh sampah,

  68. Nail Ihsan
    Nail Ihsan
    3 hari yang lalu

    Subhanallah meninggal nya Hari jumat kah???

  69. Adinda Putri Maharani
    Adinda Putri Maharani
    3 hari yang lalu

    Umii orang yang kuatt,sabar ya umii🖤

  70. Keisya Azzahra putri
    Keisya Azzahra putri
    3 hari yang lalu

    Sedihhh

  71. Farida Thoras
    Farida Thoras
    4 hari yang lalu

    Innalillahi Wainnaillahi Rojiun Ikut berduka cita

  72. Grock Mid only
    Grock Mid only
    4 hari yang lalu

    "Mati cuma sekali, sayang kalo ga di kontenin" -Temon

  73. Epic Glory
    Epic Glory
    4 hari yang lalu

    Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten

  74. zahra lulu
    zahra lulu
    4 hari yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭😭

  75. NUR FAQIHAH BINTI MOHD ZAILANI Moe
    NUR FAQIHAH BINTI MOHD ZAILANI Moe
    4 hari yang lalu

    Sabar ya kak😢🥺

  76. ratnawidiyanti
    ratnawidiyanti
    4 hari yang lalu

    Innalilahi Wainailahi Rojiun...😭

  77. Dian Rahma
    Dian Rahma
    4 hari yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun

  78. Dian Rahma
    Dian Rahma
    4 hari yang lalu

    Turut berdukacita ya mba oki

  79. Dian Rahma
    Dian Rahma
    4 hari yang lalu

    Yang sabar ya mba oki,mba shindy,dan ka icis kalian wanita kuat dan Sholehah aku sayang kalian luvluv

  80. Kiran Kirandra
    Kiran Kirandra
    4 hari yang lalu

    Semoga papahnya kak ria ricis khusnul khotimah amin...... 😇 dan papahnya kak ria ricis ditempatnya sisi allah

  81. K-drama forever
    K-drama forever
    4 hari yang lalu

    Innalilahi turut berduka, tetapi jgn di buatkan konten atuh kak 😭

  82. Min
    Min
    4 hari yang lalu

    Semoga diterima disisi NYA ... kalo bapak aku ... Wafatnya Senin 6 Juni 2021

  83. Cipi Cipi
    Cipi Cipi
    4 hari yang lalu

    Disini bagus gk ada adsense

  84. Keysa ndhiifaa
    Keysa ndhiifaa
    4 hari yang lalu

    masyaallah tegar banget ibuuu😭❤️,,sehat" kaliann semuaa❤️!!

  85. Didik Didik
    Didik Didik
    4 hari yang lalu

    Gw pas sunat njir hari itu

  86. Witky Pedia
    Witky Pedia
    4 hari yang lalu

    Ikutan sedih krna aku tau apa yg dirsain mba oki😭 belum lama papa aku juga meninggal 18 desember 2020 hari jumat, semoga papa kita husnul khatimah ditempat kan di surga untuk papa kita😭

  87. PADI MERUNDUK
    PADI MERUNDUK
    4 hari yang lalu

    Ini baru bener. Dokumentasi, tanpa Edsense...👍

  88. Glori Loli
    Glori Loli
    4 hari yang lalu

    Saya turut berduka cita atas kepergian papa ya kk oki

  89. Sasa Aprilia
    Sasa Aprilia
    4 hari yang lalu

    Innalilahi Wainailahi Roji'un Saya masih gk nyangka:(

  90. Jaya Riady Pratama
    Jaya Riady Pratama
    4 hari yang lalu

    Yang Sabar Ya Kak😭

  91. Mayonggo Seto
    Mayonggo Seto
    4 hari yang lalu

    semoga khusnul khatimah

  92. Ataya zaidan
    Ataya zaidan
    4 hari yang lalu

    ya allah kami semua turut berduka cita atas kepergian papa Nya kak OKI dan kak RICIS diterima di surga allah s.w.t

  93. indom yahya aulia abdulah
    indom yahya aulia abdulah
    4 hari yang lalu

    Sedih😭😭😭😭😭

  94. Dafina _live streaming
    Dafina _live streaming
    4 hari yang lalu

    :'(

  95. Hilya Nurwahedah
    Hilya Nurwahedah
    4 hari yang lalu

    KU JADI SEDIH MALAH TANGGAL 4 JUNI ULANG TAHUN AKU

  96. minata suparto
    minata suparto
    4 hari yang lalu

    Salut banget sma ibunya yg tegar

  97. lamak ciek
    lamak ciek
    4 hari yang lalu

    Tetap sabar ya kak ricis

  98. Christianus Tan
    Christianus Tan
    4 hari yang lalu

    orang orang bisa mati karena corona media.tenor.com/images/3afc9e95aafceb0c4af872accdffe31c/tenor

  99. Christianus Tan
    Christianus Tan
    4 hari yang lalu

    suda mati?!!! 😟

  100. Alung Primdani
    Alung Primdani
    4 hari yang lalu

    Adsen bergoyang

    1. Cochieman
      Cochieman
      3 hari yang lalu

      @Rifky Kisnandi bukan kek gitu juga, kalo ga diaktufin monetisize nya, dia gabakal dapet duit dari video trsbt

    2. Rifky Kisnandi
      Rifky Kisnandi
      3 hari yang lalu

      @Cochieman setau gua adsen gk harus ada iklan juga tapi kalau kita liat 10 detik udha dapet ribuan kalau tanpa skip

    3. Cochieman
      Cochieman
      4 hari yang lalu

      Mana ada adsense, kalo adsense nyala itu di bar durasi videonya ada kuning kuning, ini gada sama sekali, lagian lu ga liat iklan kan pas liat ni video?