PA 212 Bantah Terlibat Investasi Bodong 212 Mart

598 Ditonton 80 rb

Dugaan penggelapan dana investasi oleh sejumlah oknum pengurus 212 Mart Samarinda telah menimbulkan kerugian hingga Rp2 Miliar. Terkait hal ini ketua PA 212 memastikan tidak ada kaitannya kasus ini dengan PA 212.

Komentar

  1. Martian Suryana
    Martian Suryana
    7 jam yang lalu

    WAKTU MEMPROMOSIKANNYA ???

  2. Edi Indarto
    Edi Indarto
    Hari Yang lalu

    Asal nyrempet urusan polisi,TDK TAU MENAHU,TDK ADA KAITANNYA, Jelas" si somad brand ambassadornya..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  3. Nasrocha only
    Nasrocha only
    Hari Yang lalu

    Kubu PKI tiada henti terus menghantam barisan muslim dg beragam fitnah dan berita settingan. PKI begitu gigih membunuh ekonomi umat Islam agar tdk bisa menguat scr mandiri. Dan lucunya, agenda PKI ini mendapat dukungan sorak-sorai dari orang2 yg ngaku muslim tapi kakinya berdiri di barisan musuh Islam. Sungguh, neraka tempat munafikin itu lbh rendah dari kaum kafir.

  4. The Lion King
    The Lion King
    4 hari yang lalu

    Nah yg membangun dan pencetusnya siapa???????? Lempar batu sembunyi tangan........., hadeuhhh.... Pada pergi dah klo dh gini cuci tangan masing" dasar dasar orang pinter keblingerrrrrrrrrr.........., saking pintere minteri wong liyo.... Wong liyo dianggep bodho....., deweke dianggep sek paling bener lan pinter........., ciduk aja semua...... Tu 212 , bikin ribut aja di NKRI

  5. s name
    s name
    5 hari yang lalu

    cabul

  6. dFMV d'eLmanueL
    dFMV d'eLmanueL
    6 hari yang lalu

    Ingat Kata Ahok?; "SEMUA AKAN DIPERMALUKAN OLEH TUHAN" mau aja diBEGOin pake Ayat.

  7. yogi suprayogi
    yogi suprayogi
    8 hari yang lalu

    Monas jilid 212 adalah jilid tema nya 212 bodong . Dia jg terima dana itu pa 212. Pura pura cuci tangan dia

  8. Rajiyono 21
    Rajiyono 21
    8 hari yang lalu

    Senjata pamungkas..... BERKILAH....... CUCI KAKI TANGAN BAHKAN CUCI MUKA DAN PANTAT.

  9. mas tur
    mas tur
    9 hari yang lalu

    Akhir nya Allah membongkar kebusukan kadrun.

  10. LOTUP 385099
    LOTUP 385099
    11 hari yang lalu

    Waktu 212 mart launching pa 212 turut gencar promosi.skrng pada buang badan.

  11. Ali Irwansyah
    Ali Irwansyah
    11 hari yang lalu

    Beda matamu...udah jelas yang promosi pentolane 212 kok ngeles aja...dasar ulamak karbitan..jaga mulutmu

  12. AMBON CHANEL
    AMBON CHANEL
    12 hari yang lalu

    Mulai lah membela diri masing" Waktu buka pada kumpul berjamaah

  13. Gallery Tech
    Gallery Tech
    12 hari yang lalu

    Ngelesss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  14. maul lana
    maul lana
    13 hari yang lalu

    Peci nya aja miring, apalagi isi nya. Kalo ngakak masuk neraka gak?

  15. Rakyat Codename Zero
    Rakyat Codename Zero
    13 hari yang lalu

    Lho lha lho

  16. jhon riwu
    jhon riwu
    13 hari yang lalu

    Kadrun cuk ngeles aja anjim

  17. d' nuNo
    d' nuNo
    13 hari yang lalu

    Mana ada maling yg ngaku! Apalagi kelas2nya kadrun tebel muka!

  18. Quinzha
    Quinzha
    14 hari yang lalu

    di usut terus pokoknya

  19. yoppy york
    yoppy york
    14 hari yang lalu

    cuci tangan semua wkwkwk

  20. sosial propaganda
    sosial propaganda
    14 hari yang lalu

    Ah mentalnya cemen..bknya dibantuin.malah blg gk trlibat..tkut jga trnyata

  21. Yanto Mau Music
    Yanto Mau Music
    15 hari yang lalu

    Iklaskan saja to siapa juga yg memaksa buat infest ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  22. Nur barokah
    Nur barokah
    15 hari yang lalu

    Biasaaa larii dri tanggung jawab...awalya ajaa smua pd promoinn 212.marrt baguss..halal brpahala..eee akhirya bohong

  23. Ricky Lucky
    Ricky Lucky
    15 hari yang lalu

    wuakakakakakak makan tuh seiman

  24. irwan rizki
    irwan rizki
    16 hari yang lalu

    Metro TV dan Kompas TV paling depan klw ad berita untuk menjatuhkan Islam

    1. d' nuNo
      d' nuNo
      13 hari yang lalu

      Ulama kriminal drun, mana tau malu!

  25. Muhammad fakhur Rozak
    Muhammad fakhur Rozak
    16 hari yang lalu

    Slameeeet slameeeet

  26. Romadon abdulah Romadon abdulah
    Romadon abdulah Romadon abdulah
    16 hari yang lalu

    FPI selalu meng ngelak dengan adanya emfes tasi 212 padahal itu kegiatan mereka dan sangat mendukung oleh kelompok FPI sendiri...mampus loh makan tuh 212..

  27. crispin matos gomes
    crispin matos gomes
    16 hari yang lalu

    Jgn bodoh dg embel2 agama

  28. Mbah Wulung
    Mbah Wulung
    16 hari yang lalu

    Kadrun bersatu klw ada nasi bungkus. Tp klw ada masalah cari jalan masing masing. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  29. Sukemi Li
    Sukemi Li
    16 hari yang lalu

    Angelll wis angell๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž

  30. ANCI Recruitment
    ANCI Recruitment
    16 hari yang lalu

    Katanya Sukseesss.... mau me libat Alfa mart sama Indo mart...... eehh ternyata Managent 212... investasi Syariah yang doyan makan duit investor syariah nya.... hahaha.... ngeles pula Gak ada kaitan nya dengan PA 212.... tapi waktu narik duit investor, mereka mendukung penuh, 212 mart ... ingat gak model nya siapa? UAS lho.... hihihi

  31. Bagos Prasetyo
    Bagos Prasetyo
    17 hari yang lalu

    Kasian didunia ditipu kdrun diahirat juga ditipu iming2 sorga sungguh jahat kdrun knibal

  32. TheBest Video
    TheBest Video
    17 hari yang lalu

    Tangkep aja

  33. AURA CALLYSTHA
    AURA CALLYSTHA
    17 hari yang lalu

    Ngeles kayak bajai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. Farida n w
    Farida n w
    17 hari yang lalu

    Gunakanlah agama sesuai dosis

  35. Hendy Liu
    Hendy Liu
    18 hari yang lalu

    Saling lempar wkwk ..ini orng semua paling jago ngeles kimak

  36. Dimas Fajar Rahmawan
    Dimas Fajar Rahmawan
    18 hari yang lalu

    Tukang ngibul sekali ngibul ngibul terus abadiii cok

  37. aswandy chanel
    aswandy chanel
    18 hari yang lalu

    Netizen skrang pinter pinter bos

  38. Curahan Hatinya
    Curahan Hatinya
    19 hari yang lalu

    Bah h h h Berak

  39. daftarmmbc
    daftarmmbc
    19 hari yang lalu

    tugas andalah sebagai ulama mencerahkan, bukan itu mengatas namakan syariah?

  40. Irwansyah Septiawan
    Irwansyah Septiawan
    19 hari yang lalu

    Kalo sukses mungkin akan komentar , terinspirasi dari gerakan 212. Nah kebetulan gagal , jadi ngakunya ini nggk ada kaitan dgn 212 , druunnn drunn bisa aja ngelesnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. gusti rmd
    gusti rmd
    19 hari yang lalu

    Ngeles semua ngeles

  42. Muhamad Ade Triadi
    Muhamad Ade Triadi
    19 hari yang lalu

    Biasaaalllaahhhhhhhhh ๐Ÿคฃ

  43. Dr. dr. Ratri Nugrahaningsih, M. Kes
    Dr. dr. Ratri Nugrahaningsih, M. Kes
    19 hari yang lalu

    CUCI TANGAN BILA ADA MASALAH... Sambung video2 ajakan mereka beli di 212 biar tdk bisa ngeles... Jejak digital kok dilawan...KADRUN...KADRUN...

  44. Herry Manager
    Herry Manager
    19 hari yang lalu

    Wkwkwk ngeles...

  45. Dr. dr. Ratri Nugrahaningsih, M. Kes
    Dr. dr. Ratri Nugrahaningsih, M. Kes
    19 hari yang lalu

    KADRUN...tertipu KADRUN...212 WIRO SABLENG... Lha wong SABLENG kok diikuti...yg memberi rekomended UAS..dan ustadz2 yll...lha nggak ada kaitan dg anjuran2 tsbkah? Jgn mudah tertipu invest berkedok agama, sekarang yg tampilannya agamis malah banyak yg kayak tdk dipakai agamanya...

  46. Cris Filio
    Cris Filio
    20 hari yang lalu

    Panik gak? Panik gak? Paniklah masa enggak๐Ÿคฃ

  47. Hive Xp
    Hive Xp
    20 hari yang lalu

    Kode togel nya udah sama. Yang endorse kadrun2 itu juga Bagian bermasalah pada ngeles ๐Ÿ’ฉ๐Ÿคฃ

  48. Denis
    Denis
    20 hari yang lalu

    Bisa aja nh alumni...dlu wkt sekolah saling bantu...skr sesama alumni malah pura2 gk kenal

  49. no no coment
    no no coment
    20 hari yang lalu

    Hhhhhhh kariawan 212. Kumenangis membayangkan. Bossnya pada cuci tangan. Yassalam.

  50. Rinto Rintosubagiyo
    Rinto Rintosubagiyo
    20 hari yang lalu

    Kalau dudah percaya dg omomganya h dan so ga bkalan kamu pasti di tipu karenah fia jago ngeles kamu syg hancur..jauhi dia sebelum kamu babak belur...aja haha dah

  51. Rinto Rintosubagiyo
    Rinto Rintosubagiyo
    20 hari yang lalu

    Pengecut...mai lary dari kenyataan...haha lah lah lah

  52. Mottorad Wunder
    Mottorad Wunder
    20 hari yang lalu

    Pe Aa

  53. Asim Gunawan
    Asim Gunawan
    20 hari yang lalu

    Jiehh pada cuci tangan

  54. maw meo
    maw meo
    20 hari yang lalu

    giliran ketahuan pada ga ngaku akwowkwowk

  55. Lutfi Why
    Lutfi Why
    20 hari yang lalu

    Habis manis sepah di buang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€, yg ikt mempromosikan ulama 212. In namanxa perang dalam negeri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. Budi Gunawan
    Budi Gunawan
    20 hari yang lalu

    Ngeleeesss aja bisa nya

  57. Eci Doang
    Eci Doang
    20 hari yang lalu

    Saya hanya bisa bilang syukurin... Aja..

  58. Subandrio Ragil
    Subandrio Ragil
    21 hari yang lalu

    Ah bohong lg slamet

  59. Pembantai PKI
    Pembantai PKI
    21 hari yang lalu

    Oooohh metro tipu toh ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ

  60. Luqman Nulhakim
    Luqman Nulhakim
    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah 212 mart amanah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. Akun Resmi
    Akun Resmi
    21 hari yang lalu

    212 haya milik wiro sableng

  62. Yosep B
    Yosep B
    21 hari yang lalu

    Pintar bolak balik bicara

  63. Tiara Nana
    Tiara Nana
    22 hari yang lalu

    Uuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

  64. Nihwanudin Anwar
    Nihwanudin Anwar
    22 hari yang lalu

    orang gila tuh jgn di ikutin

  65. Sugheta Vanhouten
    Sugheta Vanhouten
    22 hari yang lalu

    Hado Hado, Giliran Kayak Gini, Cuci Tangan Semua, Giliran Enak Enak Nya Ngedebbus Nomor Wahid Nhomong Kan Anjing.

  66. ERIK TRI YUNIANTO
    ERIK TRI YUNIANTO
    23 hari yang lalu

    Maling ngaku, penjara penuh mas ....dasar group unta ...kerjanya nipu pribumi

  67. Origenus Tamaela Wattimena
    Origenus Tamaela Wattimena
    23 hari yang lalu

    Cuci tangan bersih2

  68. Kasiyun n
    Kasiyun n
    23 hari yang lalu

    Jangan ngelak klu udah ba gkrut

  69. Gibran User
    Gibran User
    23 hari yang lalu

    Yang jadi korban pasti orang miskin

  70. HR Ind
    HR Ind
    23 hari yang lalu

    Intinya, Jangan mau DIBOHONGI ORANG pake ayat..

  71. Ragil 007
    Ragil 007
    23 hari yang lalu

    Nmanya jg udh jls Pe Ak 212 Pe Ak itu = Blo'On, ToloL, Dungu, Koplak.. Smua udh tau klo prajurit 212 itu Murid SABLENG guru GENDENG

  72. Frans Dev
    Frans Dev
    23 hari yang lalu

    Pada cuci tangan

  73. Anto Giri
    Anto Giri
    24 hari yang lalu

    Sudah tipu2 alasnya terkalu bayak peret setan tetaf jadi setan kalau berubah jadi kadurun lah iman rapu jual iman buat tipu2 jamahnya

  74. Gede Mertayasa
    Gede Mertayasa
    24 hari yang lalu

    Bagaimana dengan kata2 ustadmu..UAS,Haikal dll

  75. Arjuno sobo kandang.
    Arjuno sobo kandang.
    24 hari yang lalu

    Komplotanya,

  76. Rio Buyung
    Rio Buyung
    24 hari yang lalu

    Bekas petinggi fpi rame2 cuci tangan.

  77. wisnu abadi
    wisnu abadi
    24 hari yang lalu

    Wkkk...kaum pekok sok pintar klo sdh gini pada ngeles semua. Hmmm..mmmm...sampah..

  78. ranggo ranggo
    ranggo ranggo
    25 hari yang lalu

    Sekarang ramai ramai cuci tangan, dulu jemaah di iming imingi investasi untuk hidupkan ekonomi islam, ternyata sekarang ramai2 cuci tangan bersilat lidah

  79. angger joyogesang
    angger joyogesang
    25 hari yang lalu

    Pak pak pak . Kopyah mu miring ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  80. Daniel Winarko
    Daniel Winarko
    25 hari yang lalu

    Biasa lagu lama Kalau gagal pada cuci tangan cuc kaki, tapi kalau berhasil claim ide saya/gagasan saya. Pokoknya salink didepan ( kayak Yamaha ).

  81. ilham metalizer
    ilham metalizer
    26 hari yang lalu

    misalnya ada untungnya. pasti yang dikatakan: terbukti:212 bermanfaat bagi umat. omongan politik bias bersayap

  82. It's me, BUDI NKRI๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    It's me, BUDI NKRI๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    27 hari yang lalu

    Itulah species Kadrun ..., bukan saja tolol dan sesat, tetapi sudah spekrum akut gangguan kejiwaannya (mengalami disorganisasi pikiran, delusif dan ilusif).

  83. nadi
    nadi
    27 hari yang lalu

    Uda Gaku aja Rif๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  84. Awox 77
    Awox 77
    27 hari yang lalu

    Giliran tekor Ndak adakaitanya, coba klo untung, pasti teriak umat bersatu, gitu kok mau jadi pemimpin bangsa.

  85. Suharto Harto
    Suharto Harto
    27 hari yang lalu

    Kl gk jago ngeles bkn kadrun namanya

  86. Karlim Muchlis
    Karlim Muchlis
    27 hari yang lalu

    Enak ya bahasanya: Slamet maarif sejuk, damai, enak didengar, TAKBIIIR,, emang 212 mart samarinda ga resmi,,,

  87. Erbagtyo
    Erbagtyo
    28 hari yang lalu

    Pendekar kapak naga geni 212 namanya

  88. Silit 1234
    Silit 1234
    28 hari yang lalu

    Hhhhh ini salah satu sosok yang selalu nganggep diri mereka ulama' tapi kok rata rata gini ya kelakuannya? Eh Abang Abang yang selalu ngaku ulama' tolong bedain antara ulama' dan tukang pidato atau ceramah! Hhhh ada orang bisa ceramah dikit di bilang ulama' ujung ujungnya kafir Ama kufar beda artinya! Uhui! Ada lagi satunya tapi gak usah di sebutin untuk ngehormati dia!

  89. Endah B
    Endah B
    28 hari yang lalu

    Woalaaahhhh...cuci tangan, kasihan yg tertipu

  90. Firman Iman
    Firman Iman
    28 hari yang lalu

    ditunggu pencidukanya.. para pelaku yg mengatasnamakan agama,,termasuk SOMAD DAN HAIKAL

  91. Zaki Mubarok
    Zaki Mubarok
    28 hari yang lalu

    Kalo merugikan --> ngeles Kalo menguntungkan --> nge-klaim Udah paham nenek gua juga cara2 mereka.

  92. Made Madu
    Made Madu
    28 hari yang lalu

    Welehhhhhhhh kalau sdh masalah...bilang nda ada hubungannya ....geblek...

  93. moch irfan Ard
    moch irfan Ard
    29 hari yang lalu

    Ngeles aja kerjanya. Cuci tangan sudah.

  94. djoko widodo julianto
    djoko widodo julianto
    29 hari yang lalu

    Panik ga...panik ga...panik ga... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  95. Sapriadi Sapriadi
    Sapriadi Sapriadi
    29 hari yang lalu

    Klu ngeles emang pinter kmpret

  96. Daud Sbe
    Daud Sbe
    29 hari yang lalu

    Santunan laskar jihad yg mampus aja GK jelas..

  97. aried 87scale
    aried 87scale
    Bulan Yang lalu

    ga mungkin ga ada kaitan, dari nama aja sama pakai 212, kl org lain yg ga sejalan pakai nama 212 apa ga demo berjilid2

  98. Frits Anes
    Frits Anes
    Bulan Yang lalu

    Maling teriak maling

  99. YTcalonsultan
    YTcalonsultan
    Bulan Yang lalu

    cuci tangan terosss sampe bersih.... mana ada maling ngaku๐Ÿคฃ

  100. Easy to speak Bahasa Indonesia Channel
    Easy to speak Bahasa Indonesia Channel
    Bulan Yang lalu

    Isu covid dari kaum kubu ini banyak yang ngak percaya n malahan banyak hasutan untuk lawan kebijakan pemerintah...begitu kena kasus 212 mart yg dibanggakan sblmnya...ramai ramai melakukan prokes alias cuci tangan...all they can do