Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

6 328 Ditonton 638 rb

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. religiOne
    religiOne
    5 hari yang lalu

    Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? 😜😚

    1. Hendra Nofiardi
      Hendra Nofiardi
      58 detik yang lalu

      Aku tim pak ustad

    2. Muhamad Maulana
      Muhamad Maulana
      4 jam yang lalu

      Christian

    3. rabbitmask _
      rabbitmask _
      6 jam yang lalu

      Christian mualaf kah bang?

    4. Septian Dwi
      Septian Dwi
      14 jam yang lalu

      Yang kerudung mirip mantan gua

    5. Nisfianina Sabina
      Nisfianina Sabina
      19 jam yang lalu

      Alfiaaaa 👆👆👆

  2. Nisa Muflichati
    Nisa Muflichati
    12 menit yang lalu

    MasyaAllah, wejangan yang tepat di ramadhan ini untuk memperbaiki shalat kita. Jazakumullah khairan katsiron ustadz taufiqurrahman dan tim reliqiOne atas konten video yang bermanfaat ini. Terimakasih.

  3. Maya Al-Hashimi
    Maya Al-Hashimi
    41 menit yang lalu

    5:15 kok bisa ya masih ketawa ? hebat sekali 😐 She should be worried instead of laughing. Duhh anak2 muda inget ya kalean ga hidup selamanya di dunia ini. Silahkan lakukan apa yg kalian suka tapi inget tujuan akhir kita dimana. Jangan sudah banyak berdosa , ibadah masih lemah tapi malah bangga akan kemaksiatan dan kebodohan yg dilakukan.

  4. Nizam Alwi
    Nizam Alwi
    51 menit yang lalu

    Itu yang botak ruqiah aja gua lama lama kesel

  5. Nizam Alwi
    Nizam Alwi
    55 menit yang lalu

    Kenapa ya gua kesel sama yang botak

  6. Randy s
    Randy s
    56 menit yang lalu

    Ko masih pada ketawa ya

  7. Nazhan arif
    Nazhan arif
    Jam Yang lalu

    3:08 sopankah begitu🗿

  8. Assas killar
    Assas killar
    Jam Yang lalu

    Tanya bangga gak jadi Muslim?

  9. Muhamad Rivalqi
    Muhamad Rivalqi
    5 jam yang lalu

    3:50 mirip chairmate gua, dari sikap maupun fisik 😂

  10. Fahmi Ahmadi Harahap
    Fahmi Ahmadi Harahap
    5 jam yang lalu

    Bismillah besok subuh berjamaah. Makasih untuk ilmu nya ustadz

  11. Andy Wibisono
    Andy Wibisono
    5 jam yang lalu

    Yang baju biru ada poninya siapa namanya?

  12. Aina mus
    Aina mus
    6 jam yang lalu

    3:45 ANJIR NGAKAK AHAHHA

  13. Syifa Safira
    Syifa Safira
    7 jam yang lalu

    Siapa yg gk pernah skip👉

  14. Catur Sumargono
    Catur Sumargono
    7 jam yang lalu

    Kalo w khusyuk itu kalo lagi berjamaah. Entah kenapa lebih suka berjamaah. Mungkin krna hafalan suratnya itu2 aja

  15. DEWA TIDUR
    DEWA TIDUR
    8 jam yang lalu

    si bencong ketawanya nular anjir😂

  16. my bae is chani
    my bae is chani
    8 jam yang lalu

    Hii from Malaysia

  17. A A
    A A
    8 jam yang lalu

    tips biar khusyuk pas sholat. pas kalian baca surat dan atau ayat2 pendek, bayangin huruf yg lagi kelean lantunkan, klo masih blom bisa bayangin pake huruf arabm bayangin pake huruf biasa. semaca kelean denger music + lirik, beda nya musik nya dr mulut kelean, liriknya di otak kelean.

  18. khanza aliyah
    khanza aliyah
    9 jam yang lalu

    Astagfirulallah

  19. Achmad Syahrullah
    Achmad Syahrullah
    9 jam yang lalu

    cowo pake turtle neck item siapa woy? mood bgt bikin ketawa trs wkwkwkw

  20. amalia islami
    amalia islami
    9 jam yang lalu

    Solat itu candu.. Kalo sering di lakukan, mo ninggalin sekali aja rasanya kepikiran Tapi kalo kita sering ga solat, mau solat sekali aja susahnya minta ampun, besok lagi besok lagi sampai lupa

  21. Fareed Banjar
    Fareed Banjar
    9 jam yang lalu

    Gue kesal sama yang di detik 36, reseh bangat......!!!!!!!!! Gak pernah ngomong sopan sama sekali, agak sopan dikit kek gitu bro

  22. garis merah
    garis merah
    10 jam yang lalu

    Keren ni konten

  23. Yayah Rokayah
    Yayah Rokayah
    10 jam yang lalu

    sepenting apapun pekerjaan yg kita kerjakan shalat hrs ttp diutamakan, dulu aja ni ya jaman" nya rasul, lagi perang aja klo udh masuk waktu shalat perangnya langsung brenti, ya allah heehh

  24. AlGhazali XD
    AlGhazali XD
    10 jam yang lalu

    Buset ngeggas wkwkw

  25. Eleanor Tiara
    Eleanor Tiara
    10 jam yang lalu

    Lah si mbak jilbaban ga pernah keskip kok malah kaget yak. Gue malah kaget ni orang orang ngeskip enak banget ga ada beban. Sumpah lu skip?

  26. Ismail Hanif
    Ismail Hanif
    10 jam yang lalu

    Kasih pertanyaan dong, apa sih tujuan Allah menciptakan kita...

  27. M. Rizqi putra Ananda
    M. Rizqi putra Ananda
    11 jam yang lalu

    Kalo gw yakin selalu khusyuk....tapi dalam makna paling rendah bahasa arab.. ,.Kata khusyuk dalam bahasa arab dari kata (خَشَع يَخْشَعُ خُشوعاً) yang berarti tunduk, rendah dan takut...ketika kamu takut meninggalkan sholat itu sudah termasuk bagian dari khusyuk... dan diusahakan berjamaah gak hafal bacaannya sudah di wakili imam

  28. adinda marselina
    adinda marselina
    11 jam yang lalu

    Me yg Katolik be: T0T *mau nangis

  29. Febrian sahrul Alim
    Febrian sahrul Alim
    14 jam yang lalu

    Pemuda tersesaatttttt tersesattttttt

  30. Selly Januar septi
    Selly Januar septi
    15 jam yang lalu

    Ganti orang nya kak

  31. Yuwanda Anda
    Yuwanda Anda
    16 jam yang lalu

    Kontennya keren, anak muda banget ngab 😁👍

  32. Taufiq arsyad
    Taufiq arsyad
    16 jam yang lalu

    Tidak Sholat Masuk Surga Tetapi Kalau Kalimatnya di lajutkan Masuk Surganya kapan ?

  33. Az Yuzairiey
    Az Yuzairiey
    16 jam yang lalu

    Indo ii 😂😂 sumpah kebanyakannya tolol

  34. Anggorou kun
    Anggorou kun
    16 jam yang lalu

    astagfirullah😢

  35. Rajin Ngoding
    Rajin Ngoding
    16 jam yang lalu

    Channel ini muncul Mulu😌 Yaudah deh coba saya tonton😂

  36. Rengga
    Rengga
    17 jam yang lalu

    Ngakak bet

  37. Slushi Pro
    Slushi Pro
    17 jam yang lalu

    Konten membuka aib sendiri

  38. NK storis
    NK storis
    17 jam yang lalu

    Lihat ini menyedihkan banget,,,, banyak niat wudhu ga bisa apalagi bacaan sholat. Masyaallah...

  39. teedoo
    teedoo
    17 jam yang lalu

    itu mas mas yg jawabnya judes, duh gemesin. pengen banget aku jinakin 🤭

  40. junedi hasibuan
    junedi hasibuan
    17 jam yang lalu

    Tolong pemeran wanita pakaiannya agak tertutup sedikit.

  41. Sepi Dermen
    Sepi Dermen
    17 jam yang lalu

    Gw sekarang ga solat,kecuali di paksa

  42. Laila Nurfadilah
    Laila Nurfadilah
    18 jam yang lalu

    Hah??? Ical?? Ical bukan sih? ._.

  43. Aqeld
    Aqeld
    18 jam yang lalu

    3:51

  44. Neti Kurniawati Handayani
    Neti Kurniawati Handayani
    19 jam yang lalu

    Astaghfirullah, Meninggalkan sholat tp mereka adem aja gitu?! Nangis aku nonton ini..😭😭

  45. jaka nasution
    jaka nasution
    20 jam yang lalu

    solat pembeda antara orang islam dengan orang kafir

  46. jempol kaki
    jempol kaki
    20 jam yang lalu

    suka bgt konten gini

  47. Kanaka Art
    Kanaka Art
    20 jam yang lalu

    Emang anak jaman now coba bandingin sama anak jaman dulu coba tanyain ortu kalian dulu sholat nga

  48. Aina Yunita
    Aina Yunita
    20 jam yang lalu

    Shalat ku emang belum sempurna, masih banyak kurangnya, tapi kalau ga shalat tuh rasanya kaya yang mau gila, aku shalat karna butuh sih, buatku shalat tuh ibadah + penyelamat mental aku, allhamdulilah Allah masih nyelamatin aku untuk ibadah kepada-Nya :')

  49. Amalia Suardi
    Amalia Suardi
    20 jam yang lalu

    Cobak kita ajak anak2 kecil jawab pertanyaan ini, pasti langsung jawab😭👍👍

  50. Rafsya Fathan
    Rafsya Fathan
    21 jam yang lalu

    kalau yang ditanya yang munafiq, jawaban kacau. Tayangan provokatif

  51. Isnaeni Juniyanti
    Isnaeni Juniyanti
    21 jam yang lalu

    Gak pernah sholat ko pede banget y😪

  52. Rose liza
    Rose liza
    21 jam yang lalu

    Ya Allah knapa gua baru nemuin ni channel kemana aja gue😭

  53. Kharis Channel
    Kharis Channel
    22 jam yang lalu

    Pemuda zaman sekarang seperti ini😔

  54. Wan
    Wan
    23 jam yang lalu

    Yang banci mana suaranya

  55. Friska Revany
    Friska Revany
    23 jam yang lalu

    Miris aja rasanya. Mereka bisa ketawa pas jawab. Semoga kita selalu bisa menjaga ibadah kita.

  56. Rahmad Fadillah
    Rahmad Fadillah
    23 jam yang lalu

    yg pke baju neraka mode alim dlu mentang2 depan ustad 😭😭

  57. Said Ridani
    Said Ridani
    23 jam yang lalu

    Salut banget sama konten beginian, mudah di terima dan dicerna oleh anak muda zaman sekarang. Semoga bisa upload setiap hari gak cuma di bulan Ramadhan

  58. Fitrianingsih
    Fitrianingsih
    Hari Yang lalu

    khusyuk nggak khusyuk, yg penting sholat aja terussss.....

  59. Rizky Ananda
    Rizky Ananda
    Hari Yang lalu

    nonton cuman pen liat ukhty yang krudung, astaghfirullah

  60. Aqeld
    Aqeld
    Hari Yang lalu

    Suruh tes surah surah

  61. Aqeld
    Aqeld
    Hari Yang lalu

    1:58 ngakak 🤣

  62. Sun mata Hi
    Sun mata Hi
    Hari Yang lalu

    Bagus si, berasa berkaca dg diri sendiri dan tiba2 timbul rasa bersalah, astaghfirullah, makasih banget, tiba ngerasa kyk d tegur, semoga bisa full 5 waktu kedepan nya,,

  63. Uvuvwevwevwev onyetwenyevwev ughwembumbwem ossas
    Uvuvwevwevwev onyetwenyevwev ughwembumbwem ossas
    Hari Yang lalu

    Itu yang rambutnya pendek siapa sih dari kemaren ngegas mulu bjir🤣

  64. Ica Aziza
    Ica Aziza
    Hari Yang lalu

    Pernah dgr katanya klo mau khusyuk sholat, anggap itu sholat terakhir kita sblm dipanggil Allah.

  65. kim shin ji aee
    kim shin ji aee
    Hari Yang lalu

    Yang bikin gue mikir tuh, kenapa mereka bisa ketawa ketika ditanya+ngejawab pertanyaan.. gaada kek renung2nya gitu🙂

  66. mohammad syaifullah talib
    mohammad syaifullah talib
    Hari Yang lalu

    kalo bocil gpp ini mah udah dewasa

  67. Kevin Rizaldy Annafi
    Kevin Rizaldy Annafi
    Hari Yang lalu

    IG nya cewek yang pakek tato dong

  68. alya suci
    alya suci
    Hari Yang lalu

    Yg pake jaket krem siapa ganteng bet

  69. 18B SHERLIYA MAYA SARI
    18B SHERLIYA MAYA SARI
    Hari Yang lalu

    Kalau dulu guru SMPku dulu bilang bayangkan didepan melihat ka'bah

  70. AHMAD FAISAL
    AHMAD FAISAL
    Hari Yang lalu

    Ustaz Aku ckp solat je walaupun lambat Lama2 Kita rase nk btlkan diri sikit2. Lepas Tu jgn happy sgt kalau tk solat,solat ni nnti first Allah tanye.

  71. cenel Mushab
    cenel Mushab
    Hari Yang lalu

    sering muncul diberanda, baru kali ini mampir dichannel ini, jadi nambah ilmu🙏🙏

  72. Ayesha ra
    Ayesha ra
    Hari Yang lalu

    Kontennya keren parah aseli

  73. James Style
    James Style
    Hari Yang lalu

    Tiba2 muncul di beranda😂😂😂 mantap2 wkwkwkw

  74. Prajina Murti
    Prajina Murti
    Hari Yang lalu

    Astaghfirullah... Aku sekali mereka itu

  75. Wisnu Putra Wardhana
    Wisnu Putra Wardhana
    Hari Yang lalu

    Baju putih jgn sampe lolos

  76. Tsurayya
    Tsurayya
    Hari Yang lalu

    Itu laki yg merong2 kenapeu sih ngga enak bener dengerinnya 😅😅😅

  77. Bebek UwU
    Bebek UwU
    Hari Yang lalu

    Yang pake jilbab siapa si nama nya.

  78. Sakhi Lana
    Sakhi Lana
    Hari Yang lalu

    2:46 Ini cewek yang dugem sama Yudha dan serdy eks pemain timnas U-19 Awokawok

  79. jelita
    jelita
    Hari Yang lalu

    Sayang kalo sholat dirumah karena pahalanya cuma 1 doang , Alhamdulillah sekarang saya sudah menjalan kan ibadah sholat 5 waktu di masjid tapi kadang kadang sholat Ashar saya biasanya Di rumah Dan saya akan berubah lagi menjadi Anak Sholeh😀😀😀 Salam dari Surabaya🙏🙏

  80. Faza Rafiatha
    Faza Rafiatha
    Hari Yang lalu

    1:57 kaget ghuwe anjir

  81. Naja Sofa
    Naja Sofa
    Hari Yang lalu

    3:07 momen terngakak wkwk😂🤣🤣

  82. Nur Izyan
    Nur Izyan
    Hari Yang lalu

    Setahu saya bukak aib sendiri adalah satu dosa .

  83. Zakia, Faradilla
    Zakia, Faradilla
    Hari Yang lalu

    Gue keseringan skip isya gara2 waktunya panjang jadinya agak ngeremehin gitu astagfirullah baru berasa sekarang :((

  84. Ridwan Maulana
    Ridwan Maulana
    Hari Yang lalu

    Konten nya keren gan 👍🏼👍🏼

  85. Intriguing Facts
    Intriguing Facts
    Hari Yang lalu

    Ya syukurlah....teman2 gw rajin sholat 5 waktu semua....lingkungan baik membuat kita jadi baik.

  86. nolla
    nolla
    Hari Yang lalu

    .

  87. Nadia Sarah Adzani
    Nadia Sarah Adzani
    Hari Yang lalu

    Itu masnya ada apa sih ada masalah apa ngegas mulu jawabnya 😂😂😂😂

  88. loudy vabio
    loudy vabio
    Hari Yang lalu

    Yang pake kemeja denim abu abu rada botak antingan itu tinggal dimana? Enak bgt kek nya org begitu di pukulin

  89. Ramadhanya EHS
    Ramadhanya EHS
    Hari Yang lalu

    "Lo merasa solat lo selama ini diterima gak?" 👦: "engga juga" 🤣🤣🤣🤣

  90. Intan Berliana
    Intan Berliana
    Hari Yang lalu

    Lihat ini pas belum duhur, langsung cus kek tertampol gitu😭

  91. nabila amini
    nabila amini
    Hari Yang lalu

    Yaampun dakwahnya masuk banget! Ntah kenapa malah jadi terngiang2 waktu mereka bilang, sholat pas adzan, terus sholat tahajud, aaa kita aja yg melabeli diri alim masih mager2 😭

  92. n. n
    n. n
    Hari Yang lalu

    thank you for this.. bener menginsafkan :'(

  93. Benji Trisha Eddy
    Benji Trisha Eddy
    Hari Yang lalu

    See? Not wearing hijab doesn't means isn't solat.

  94. SUKMA KUSUMA NINGRUM
    SUKMA KUSUMA NINGRUM
    Hari Yang lalu

    Mantuul

  95. Salsha Billa
    Salsha Billa
    Hari Yang lalu

    Agaa sedih sihh yaa sama jawaban Kaka kaka ini, tapii semogaa istiqamah Kaka nya ✨...

  96. Lutfiah nur indriati
    Lutfiah nur indriati
    Hari Yang lalu

    yang ngomong kasar mood banget ekspresinya😭

  97. Farhan Meiliandi
    Farhan Meiliandi
    Hari Yang lalu

    Collab sama pemuda tersesat boleh kaliii

  98. Bang Jago
    Bang Jago
    Hari Yang lalu

    Gokil ini konten nya

  99. ꧁༺rinda astutí༻꧂
    ꧁༺rinda astutí༻꧂
    Hari Yang lalu

    Ya Allah...kalau gak hafal atau lupa doa sholat kan bisa menghafal ulang...gpp.. saya aja kalau agak ada lupa lupa gitu saya ngehafal ulang..(kelas 1 SD, sekarang nggak)

  100. Fariz Muhammad
    Fariz Muhammad
    Hari Yang lalu

    Definisi khusu' - "Asik" (dalam melakukan sebuah sesuatu dalam konteks ini "shalat") Beberapa dari sekian hal positif dari para partisipan yg diberi pertanyaan terkait shalat, beberapa ada yg bilang PD shalatnya diterima. Setidaknya mereka punya sikap khusnudzan sama Allah SWT. Waallahualam. Barakallahu fiikum. Semoga para partisipan terus berusaha menjadi lebih dijalanNya. Aamiin