Politik Terkini❗️Kuapokk! Sok Nyentil Dakwah Klub Malam Gus Miftah, UAS 'Dikuliti' Cak Nun-Gus Baha!

52 000 Ditonton 691 rb

Politik Terkini❗️Kuapokk! Sok Nyentil Dakwah Klub Malam Gus Miftah, UAS 'Dikuliti' Cak Nun-Gus Baha!
*******
Beredar video saat Gus Miftah mendatangi kelab malam. Di kelab malam itu Gus Miftah melantunkan takbir dan salawat. Gus Miftah dikenal sebagai pendakwah yang mengambil jalan tidak lazim dalam menyebarkan dakwahnya.

Ia juga memilih berdakwah di tempat yang jarang disentuh para ustaz, kiai maupun ulama, yaitu di tempat-tempat hiburan malam. Bahkan Gus Miftah menyambangi tempat prostitusi untuk menyebarkan pesan kebaikan dari agama Islam.

Cara dakwah yang ditempuh Gus Miftah ini menimbulkan pro kontra. Ada yang setuju tak sedikit juga yang menolak cara Gus Miftah dakwah di tempat hiburan malam.

Cara dakwah Gus Miftah yang tak biasa ini mendapat tanggapan dari Ustaz Abdul Somad. Dalam sebuah video yang diunggah akun IDclone Syariat Islam, UAS memberi tanggapannya.

Ustaz Abdul Somad (UAS) mendapat pertanyaan dari jemaahnya mengenai dakwah di diskotek. “Ajaklah orang ke jalan Allah,” ujar Ustaz Abdul Somad.

“Mengajak orang dari jalan setan ke jalan Allah,” lanjutnya. Menurut Ustaz Abdul Somad, dirinya yang berceramah di lapangan ini adalah mengajak orang baik untuk menjadi lebih baik.

Namun di tempat lain seperti terminal, kata UAS, ada orang bukan ustaz, hanya orang biasa tapi mengajak preman bertato untuk salat. Itu namanya mengajak yang tak baik menjadi baik.

Ustaz Abdul Somad mengaku tidak tahu latar belakang kronologis video Gus Miftah yang berdakwah di diskotek. “Karena video yang disebar hanya 1,5 menit. Tak tahu apa latar belakangnya,” kata Ustaz Abdul Somad.

“Kalo berdakwah mengajak orang dari jalan setan ke jalan Allah dengan niat baik mudah-mudahan dia mendapat kebaikan. Tapi kalo mau mengolok-olok ayat Allah, mengejek-ejek salawat Rasulullah maka laknat Allah akan siap mengundang turun ke bawah,” bebernya.

Pandangan UAS ini mendapat respon dari Budayawan yang juga cendekiawan muslim Emha Ainun Najib yang mengatakan bahwa berdakwah memang seharusnya lebih diutamakan bagi orang-orang yang jauh dari Tuhannya.

Sementara itu, KH Bahauddin Nursalim (Gus Baha) mengemukakan hal senada, bahwa dakwah bukan hany diprioritaskan pada orang-orang yang baik saja, melainkan juga mereka yang berkecimpung dalam kemaksiatan, termasuk di antara para pelacur, agar mereka bisa kembali ke jalan yang benar.
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.

Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: nafaspembaharuan@gmail.com
*******
Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
*******









Komentar

  1. mohamad syaiful
    mohamad syaiful
    5 jam yang lalu

    Ini org berlindung di balik kesalahan nya ...kalo dia bener dia gak akan minta perlindungan sesama manusia

  2. Taufan Nopian
    Taufan Nopian
    6 jam yang lalu

    DOSA LU LEBIH GEDE DARI PADA MALING ,GBLOK

  3. Yuda Perdana
    Yuda Perdana
    7 jam yang lalu

    Salut gusss teruskan

  4. ade pramono
    ade pramono
    10 jam yang lalu

    Duh UAS maning....eling ustad

  5. Gatut Yulianto
    Gatut Yulianto
    Hari Yang lalu

    Sy bangga ada orang2 seperti beliau Gus Miftah,cak'nun...pendakwah yg TDK pernah menyebar kebencian terhadap sesama....moga di ridhoi Alloh SWT amin.

  6. yoga dhiper
    yoga dhiper
    Hari Yang lalu

    Dipotong² 🤣🤣🤣

  7. Rongsokan Wesi
    Rongsokan Wesi
    Hari Yang lalu

    Kalo kek gini Kristen be like : Yess, Islam gelud !!!

  8. Hasan Bisri
    Hasan Bisri
    3 hari yang lalu

    Untuk semua saudara2ku baik jama'ah maupun penceramah marilah jgn merasa benar sndiri karna yg benar mutlak adalah milik ALLOH SWT...Marilah kita slalu menjadi pembelajar yg baik dan marilah senantiasa mempererat persaudaraan Amiinnnnn

  9. agus perry kusuma
    agus perry kusuma
    4 hari yang lalu

    logikanya masuk gus, tinggal si UAS ini sengaja mengkapling kapling orang, seakan manusia ga ada tobatnya

  10. HKI chanel
    HKI chanel
    4 hari yang lalu

    Aduuuhh kok bikin konten judul ny jngn kyk gini la, kesan ny jdi kyk adu domba 🤦‍♂

  11. Adziez Ae
    Adziez Ae
    4 hari yang lalu

    Sesama pendakwah udah mulai berseteru, allah hu'akhbar. propokatornya lagi duduk sambil ngopi.. Gak percaya pikiren karo pikiran jernih.

  12. fardhan fairuzt
    fardhan fairuzt
    4 hari yang lalu

    Hay kalian para ustad Apa bagus kalian begini. D lihat umat.sedangkan umat itu mengikuti Kalian..kemblikan sama allah. Jangan mau kalou d minta pendapat Ulama ini begini ulama ini gtu...cukup. Tau ada pro kntra...

  13. Mutiara ZA
    Mutiara ZA
    5 hari yang lalu

    Mengaji itu perkara mencari ilmu dari para ulama, oleh karena itu mengaji pun perlu untuk tidak hanya mengaji pada 1 ulama kemudian sudah merasa sok tau merasa ulama lain salah, padahal selama tidak bertentangan dengan Islam perbedaan pendapat itu dihargai dan boleh dilaksanakan, mahdzab aja ada 4 dan semuanya diakui, jadi bukankah kebenaran hanya milik Allah? Lalu kenapa manusia yang bahkan hina, tidak banyak memiliki penghormatan dan hanya punya sedikit ilmu merasa pantas untuk menghinakan ulama yang sudah jelas dihormati para muslim lain Edit: menurut saya ini boleh direport si, karna ini bukan perkara suka atau tidak suka lagi, tetapi sudah masuk perkara yang menyesatkan

  14. Siti Ernawati Ernawati
    Siti Ernawati Ernawati
    5 hari yang lalu

    Orang pekok yag gampang percaya klo pnya iman tidak akan mudah berpihak

  15. Dancow Alex
    Dancow Alex
    5 hari yang lalu

    Ini Vidio pemecah belah. Hati hati.

  16. Devie Anastasia
    Devie Anastasia
    5 hari yang lalu

    gus miftah dukun apa kyai sih ??

  17. Roger Baretha
    Roger Baretha
    5 hari yang lalu

    Ahh..ak gk resfect yg namanya gus gus..gugusan bintang..bnyak penipu yg namanya gus..apalgi dijember jombang semuanya rata2 gus tukang tipu apalgi bnyak main barang antik dn ilmu2..gw percaya sma ust yg memang jebolan pondok seperti UAS yg sdh menjelajah kemana2 ilmunya..

  18. Riris Triyani
    Riris Triyani
    6 hari yang lalu

    AWASADUDOMBA

  19. Undang Sunandar
    Undang Sunandar
    6 hari yang lalu

    Mad yang benar itu berdakwah pada harus pada orang yg tidak baik menjadi Orang baik .itu baru dakwah Apapun caranya yg penting Mereka kembali bertobat Dan kembali ke jalan allah

  20. Boy Gayo
    Boy Gayo
    7 hari yang lalu

    Akun gajelas.. Memotong motong video.. Payah deh.. Taubat deh..

  21. rofik leo
    rofik leo
    7 hari yang lalu

    gus kembali lg ngujek

  22. Novingga ind
    Novingga ind
    7 hari yang lalu

    Ini Chanel pemecah bangsa dan perusak kedamaian.

  23. Molli S.
    Molli S.
    7 hari yang lalu

    Orang bodoh aja yg meragukan UAS...atau bani Bipang...kalau si Miftah itu benar dan hrs diragukan keislamannya....

  24. Enteng Kian
    Enteng Kian
    8 hari yang lalu

    Musuh orang munafik kita harus jadi girilanya munafik klu kita kalah rusak jasad.

  25. Im Cell
    Im Cell
    8 hari yang lalu

    Saran buat berita video yang lengkap jagan di potong dan dan timbahkan dengan bahasa sndri alangkah baiknya video dengan suara asli dan bukan cerita fiktif.. Berbicaralah dengan bukti no bukti hoax..

  26. Basith Abdul
    Basith Abdul
    8 hari yang lalu

    Provokasi

  27. Reynaldi Ramadhan
    Reynaldi Ramadhan
    9 hari yang lalu

    Chanel goblog ini mah

  28. Reynaldi Ramadhan
    Reynaldi Ramadhan
    9 hari yang lalu

    Uas ust garis lurus

  29. Adil Zara
    Adil Zara
    9 hari yang lalu

    Tetap bersatu seluruh umat Islam jangan sampai terpecah belah pikiran positip aja

  30. camelio gustaf
    camelio gustaf
    10 hari yang lalu

    Iki Yo jengene channel Taek Taek an. Seneng ngadu" , lapor no ae

  31. Arjun Gilang
    Arjun Gilang
    10 hari yang lalu

    Justru cenel2 seperti ini yg berbahaya

  32. Arjun Gilang
    Arjun Gilang
    10 hari yang lalu

    Padahal UAS DAN CAK NUN AKUR2 AJ DAN BAIK2 AJ

  33. Raden Mas Lintang Arum Ndalu
    Raden Mas Lintang Arum Ndalu
    10 hari yang lalu

    Dimanapun dia berdahwah itu menunjukkan bahwa gus miftah ndak membedakan umat manusia.

  34. Raden Mas Lintang Arum Ndalu
    Raden Mas Lintang Arum Ndalu
    10 hari yang lalu

    Saya nggak suka orang yang menjelekkan orang lain walau itu seorang ustat sekalipun ALLOH nggak pernah membedakan umatnya orang jelek bila dibimbing bisa menjadi baik bukan malah dicaci maki.

  35. San 99
    San 99
    11 hari yang lalu

    Tetap UAS love ku, Biarkan munafiqun menggonggong UAS tetap dihati umat.

  36. Widty Wahyudi
    Widty Wahyudi
    11 hari yang lalu

    Somad...somad.mulutmu kok miring..miring gitu ya.kamu stroke kah

  37. Slow Brow
    Slow Brow
    11 hari yang lalu

    somat bikin ngakak, masih dangkal ilmunya,

  38. Khamzah Ciez
    Khamzah Ciez
    11 hari yang lalu

    Pling seneng mirengke gus baha kaleh cak nun, liyane iseh gatel ng kuping 🤭

  39. MOHAMAD IRWANSYAH
    MOHAMAD IRWANSYAH
    12 hari yang lalu

    Sebentar lagi pemilik ini akan diciduk... Kumpulkan bukti semua Fitnahnya Kawan...

  40. Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan
    12 hari yang lalu

    Report aja akun adu domba kaya gini

  41. Ella Ella
    Ella Ella
    12 hari yang lalu

    Somat somat belum tentu diri mu orang yang terbaik di sisi allah karnah belum tentu surga milik mu munasabah diri somat

    1. Kagura Ez
      Kagura Ez
      11 hari yang lalu

      Hoax asu

  42. radeon TM
    radeon TM
    12 hari yang lalu

    Report channel buzzer

  43. Dewi Sari
    Dewi Sari
    12 hari yang lalu

    Jika.hati.manusia.iingatnya.hanya.allah.. Pasti.damai.dunia.ahkirot.pasti.pasti.pasti. Allah....1.......

  44. Keluarga Sakinah
    Keluarga Sakinah
    12 hari yang lalu

    channel bahaya.. pemilik channel ini harus kita laporkan!!!

  45. Keluarga Sakinah
    Keluarga Sakinah
    12 hari yang lalu

    channel pemecah belah umat...ayo orang islam bersatu...jangan sampai mau dipecah belah... channel ini harus dilaporkan!!!

  46. Seggy 08
    Seggy 08
    13 hari yang lalu

    Report aja ni chanell 😁

  47. Rizqi Nur Rahman Susetyo
    Rizqi Nur Rahman Susetyo
    13 hari yang lalu

    Yg g boleh itu seperti nenowarismam, wkwk Allah pun diancam ketika tdk memenangkan salah satu paslon.

  48. Coki Coki
    Coki Coki
    13 hari yang lalu

    Adu domba cuih

  49. Borsalino Kizaru
    Borsalino Kizaru
    13 hari yang lalu

    Jangan2 ini channel punya si martunisa si tukang fitnah dari aceh

  50. Nur Rahman
    Nur Rahman
    14 hari yang lalu

    Hati hati ini chanel bnyak konten mengadu domba

  51. Samsung Bwi7786
    Samsung Bwi7786
    14 hari yang lalu

    Meskipun bukan kiai, bukan ustadz, bukan penceramah, klo memang mengajak d jln kebaikan memangny gk boleh mad, somad? Jgn2 loe ngiri ama gus miftah? Loe pengen y mad? Jgn2 loe ngaceng mad?

  52. Jaen Jaenuri
    Jaen Jaenuri
    14 hari yang lalu

    Ampun dech somat ini ga pernah lihat orang lain tu dr kebaikannya, apa gamikir apa mungkin dakwah di lokalisasi sama dahwah dimasjid, itu perbandingannya akan jauh, satu orang dapat hidayah dari lokalisasi lebih utama dari 100 orang yg dpt hidayah dgn dakwah dimasjid, yg kumaksud pahalanya,karna dakwah dimasjid amplopnya banyak tempatnya enak la dilokalisasi,dasar otak suak ga pernah mimir logika

  53. Cah Ani
    Cah Ani
    14 hari yang lalu

    Gus musola didaerah sy jamaahnya sering kosong,, subuhan aja paling 2 orang 3 orang,, tp aku sendiri tdk mau masuk musola trsbt,, karena apa,, musolane wong Aboge,, didalam musola trsbt banyak pusaka pusaka semacam keris ditaruh disitu.. aliran masjid saka tunggal Cikakak,, tp aku bkn memusuhi mereka Meraka dan aku jg tdk menganggap mereka musuh,, karena kurangnya pengetahuan saja.. dan aku pun bkn orang alim bkn santri apalagi ulama,, Islam KTP,, tp aku bs memahami titik poin antara kekurangan dan kelebihan suatu aliran kepercayaan..dan tetap aku jaga sedemikian rupa tentang rasa hormat menghormati menghormati.. dan untuk Gus mitfah klw mau mulang ngaji di tempatku saja,, tp langka bayarane,, hehee,, dr pd mulang ngaji Ning Sarkem Sarkem banyak melihat orang cantik ente guss,, hehehe

  54. yudha kurniawan
    yudha kurniawan
    15 hari yang lalu

    Agus Miftah banyak yg nasehatin, seharusnya bersyukur, tapi bukannya ngaku salah, malah menyalah2kan pihak lain

    1. Keluarga Sakinah
      Keluarga Sakinah
      12 hari yang lalu

      Channel ini pemecah belah umat islam.. sengaja videonya dipotong2 agar terlihat para ulama berseteru... jangan sampai terprovokasi...

  55. RASC gaming
    RASC gaming
    15 hari yang lalu

    Bedanya berdakwah d tempat hiburan, tulus dari hati Kalo dakwah d tv tulus karna amplop.

  56. Sahabat Ricis
    Sahabat Ricis
    16 hari yang lalu

    Admin judulnya gak sesuai isi. yg penting viewernya banyak ya min. enak gak makan uang hasil kaya gitu min?

  57. Imam Syafii
    Imam Syafii
    16 hari yang lalu

    Sabar Gus Miftah, akhirnya ketahuan juga siapa sebenarnya yg GOBLOK. Koar2 sok pintar tapi ilmunya Cetek dia harus belajar lagi.

    1. Keluarga Sakinah
      Keluarga Sakinah
      12 hari yang lalu

      Channel ini pemecah belah umat islam.. jangan sampai terprovokasi...

  58. Synmixers
    Synmixers
    16 hari yang lalu

    Dr dlu smpek skrng dan seterusnya saya tdk pernah mengikuti ajaran uas

    1. Keluarga Sakinah
      Keluarga Sakinah
      12 hari yang lalu

      Channel ini pemecah belah umat islam.. jangan sampai terprovokasi...

  59. azka kustaji
    azka kustaji
    17 hari yang lalu

    demi konten. inilah contoh CHANEL KONTOL!! GINI MOK SUBS??!!

  60. Bambang Legowo
    Bambang Legowo
    17 hari yang lalu

    Yg penting. Umat Islam jgn terpecah oleh postingan2 yg memecah belah....salam

    1. San 99
      San 99
      11 hari yang lalu

      @Widty Wahyudi. Cocotmu itu dijaga to le

    2. Widty Wahyudi
      Widty Wahyudi
      11 hari yang lalu

      Somad yg ingin memecah belah bangsa Indonesia ini

  61. Genstrix
    Genstrix
    17 hari yang lalu

    Semua videonya seperti sangat membeci UAS,padahal video beliau itu merupakan video yang lama dan tidak ada unsur menyinggung Gus Miftah.Setiap hari admin nya seperti makan bangkai orang saja,uang haram dan jadi darah daging.Lalu di kasih buat keluarga,sampai keturunannya.

  62. Sharhan Asad Almawarid
    Sharhan Asad Almawarid
    17 hari yang lalu

    Saya rasa pendapat UAS tidak bertentangan dengan Gus Baha dan Cak Nun. Judulnya kok provokasi

  63. Nuril D'Bongkar
    Nuril D'Bongkar
    17 hari yang lalu

    Itu videonya uas banyak yang di potong

  64. Berry Mubarak
    Berry Mubarak
    18 hari yang lalu

    Banyak sekali video yg dipotong2 dengan kondisi dan keadaan yg berbeda topiknya... terus dijadikan 1 video ... bukannya baik malah menimbulkan provokasi ...

  65. Rohani saleh Kaeran jokolelono
    Rohani saleh Kaeran jokolelono
    18 hari yang lalu

    Hey cak nun dan Gus Baha Coba kalian berkaca yg dibuat oleh Alloh SWT dan diserahkan kepada nabiulloh Muhammad Saw Jangan seolah olah perbuatan yang kalian lakukan selama ini sudah benar dihadapan Alloh Swt Klo menurut saya Pribadi kalian adalah termasuk manusia munafiq yg berbaju Ulama atau Kiyai. Seperti kiyai Slamet yg di agung agungkan oleh orang Jawa tengah daerah yogyakarta. Sadar lah kalian berdua dan banyak istighfar /bertobat sebelum Alloh SWT memerintahkan Malaaikat izroil untuk mencabut Ruh kalian secara Paksa yg dipukulkan dari muka dan belakang kalian. Hey Cak nun dan Gus Baha....seolah olah kalian ini yang paling benar , jujur dan Amanah serta sudah menjadi manusia yang Alqurani dan hadist. Kalian berdua masih kalah dgn mahluk Alloh SWT yg bernama Azazil begitu ada rasa sombong maka dirobah bentuk rupanya dan diganti nama oleh Alloh SWT menjadi Iblis.

  66. Perantau Bangsri
    Perantau Bangsri
    18 hari yang lalu

    Motong2 video buat adudomba?? Segitunya admin nyari duit?????

  67. Ila Rodiyata mardia
    Ila Rodiyata mardia
    18 hari yang lalu

    hat" sodara muslim ada yg adu domba maka bersatulah sodara seiman🙏🙏🙏

  68. Rangga Laurabela
    Rangga Laurabela
    18 hari yang lalu

    Mungkin ga? Para org² kumuh dan kotor di ajak rapat DPR? ? Sama hal nya org² yg membuka aurat di ajak bersholawat. . Itu paha tete bahkan hampir bulu jembut keluar. Di ajak sholawatan. Situ sehat? Setidaknya ajarkan dulu cara menutup aurat. Baru bimbing bersholawat. Cari jama'ah atau cari sensasi bos?!

  69. Santri Warkop
    Santri Warkop
    18 hari yang lalu

    nyatut nama² ulama buat memecah bela, sampai segitunya nyari makan.

  70. Nofik Name
    Nofik Name
    18 hari yang lalu

    Allhamdullilah masih banyak viewer bijak

  71. Zaenal Muklisin
    Zaenal Muklisin
    18 hari yang lalu

    gus miftah smoga di beri pnjang umur, sehat slalu gus, aaamiiin

  72. Agus Khoiri
    Agus Khoiri
    18 hari yang lalu

    Channel adu domba Gada pencarian makanya gini 😂😂😂

  73. zaenal arifin
    zaenal arifin
    18 hari yang lalu

    Provokasi umat

  74. Eli Ajja
    Eli Ajja
    19 hari yang lalu

    Yok rame2 laporkan ni channel,channel provokasi bahaya

  75. GOELAM ALI EK
    GOELAM ALI EK
    19 hari yang lalu

    Adu domba...

  76. Oksa Kalenk
    Oksa Kalenk
    19 hari yang lalu

    Adu domba tok isone... Yung golek duwit kok sampek ngene men..

  77. Kiki Wahyudi
    Kiki Wahyudi
    19 hari yang lalu

    Sehat sll guus

  78. Pintar Otodidak
    Pintar Otodidak
    19 hari yang lalu

    Chanel setan pengadu domba

  79. Ari Kurniawan
    Ari Kurniawan
    19 hari yang lalu

    Denger cak nun berkata "Untuk membersihkan kita butuh gombal... gombal ikut kotor tapi menuju kesucian"

  80. Asep Ghanteng
    Asep Ghanteng
    19 hari yang lalu

    UAS di hati❤️❤️❤️

  81. Rizky As
    Rizky As
    19 hari yang lalu

    Ini akun asuuu, adu domba aja

  82. Riyan Sheawer
    Riyan Sheawer
    20 hari yang lalu

    Ustad kadrun kan mau nya cuma provokatorin umat islam aja dengan berdakwah di t4 sesama muslim aja kyak di majelis2 dan t4 yg dikerumunin orang2 muslim (kyak di monas dan sebagai nya) Emang gitu kelakuan nya

  83. Wahyu st
    Wahyu st
    20 hari yang lalu

    Terbantahkan... Setelah UAS bertemu Cak Nun 24 Mei 2021

  84. milenial people
    milenial people
    20 hari yang lalu

    MEK TAKOK TUJUAN E ADMIN OP UPLOAD VIDEO IKI. MERGO OJOK NGOMONGNO PERSOALAN TANPA TUJUAN!.LEK TUJUAN MU GAE NGEBULY SALAH SATU PIHAK AWKMU KELIRU KABEH,MANUNGSO IKU GONE SALAH MANGKANE ONO TAUBAT COK,LEK TUJUANMU ADSENE GAK USAH GAE PECAH BELAH UMAT! . DAN KABEH UWONG GAK EROH TUJUANE UWONG LIYO DEK JERO ATI E! .MOHON MAAF DENGAN PERKATAAN SAYA YANG KURANG BAIK ,DAN UNTUK TMN TMN JUGA JANGAN MENYALAHKAN ADMIN JUGA.dan untuk para netizen juga jangan berdebat tanpa tujuan

  85. Dodi Wahyu
    Dodi Wahyu
    20 hari yang lalu

    CAK NUN,Gus miftah,Gus baha sip

  86. Yt Banua Anam
    Yt Banua Anam
    20 hari yang lalu

    Setuju dengan saudara yg komen dibawah saya!! Kita ini siapa ???

  87. S Trinata
    S Trinata
    20 hari yang lalu

    Ndak boleh gitu kita, membenturkan sesama ulama..

  88. Ikhsannudin Syah
    Ikhsannudin Syah
    20 hari yang lalu

    Ini Chanel penagadu domba...

  89. Ronny Liem
    Ronny Liem
    20 hari yang lalu

    Ini Channel orang sesat kok sok sokan ngomentarin Ustad. UAS dan Caknun itu baik2 aja kok

  90. arif guntoro
    arif guntoro
    20 hari yang lalu

    Tidak ada yg salah diantara beliau semua dalam hal ini. Titik

  91. betta exp
    betta exp
    20 hari yang lalu

    pngen jd kek ustat uas biar bisa nikah terus....

  92. GALERI SANTRI78
    GALERI SANTRI78
    20 hari yang lalu

    Kayak nonton film zaman dulu, iya bokir klo dikasih hati suka nglunjak, awas ada etaan Lisan 😂

  93. wardilog 0418
    wardilog 0418
    20 hari yang lalu

    Kok gini yah,,,,, membingungkan,,,,,, damai itu indah

  94. PENCARI KEBERKAHAN
    PENCARI KEBERKAHAN
    21 hari yang lalu

    Jangan mau di adu domba.. UAS, UAH , bukan asal mengharam2kan mengkafir2kan, mereka memiliki ilmu ,dan ilmu mereka untuk menyampaikan segala sesuatunya melalui hadits2 dan melalui Al Qur'an.. Jangan karena apa yg di sampaikan ustadz Abdul Somad dan ustadz Adi Hidayat di potong2 lalu muncul koment2 yg tak pantas ..beliau menyampaikan berdasarkan apa yg rosulullah ajarkan kepada sahabat, lalu ke para imam2 dan berlanjut hingga sekarang.. berpegang penuh lah pada Qur'an dan hadits..dan ikuti ulama2 kiya'i ustadz 2 yg cerdas dan lurus dalam mengajarkan ilmu agama

  95. Widya Padma
    Widya Padma
    21 hari yang lalu

    Memang hebat kau mat..the best lah.GAK NYARING KAU MAT? 😅😅😅😅😅

  96. Inspeksi Jtm
    Inspeksi Jtm
    21 hari yang lalu

    Segitunya ya cari uang .... 😂😂😂 Sampe memframing seolah ulama kita berseteru 😂😂😂

  97. Firman Shah
    Firman Shah
    21 hari yang lalu

    Macam UAS & UAH itu hatinya buat rakyat Indonesia, yg tiga lainnya cuma khusus buat pulau jawa, nggak perlu punya ilmu tinggi atau belajar jauh2 ke luar negeri.

  98. Alfatih1453 King
    Alfatih1453 King
    21 hari yang lalu

    Berhentilah meencari duit dengan mengadu domba ustadz dan ulama!

  99. imings tvs
    imings tvs
    21 hari yang lalu

    Uas dan caknum bersahabat, jangan buat tumbhnail sembaranga luu bro

  100. Yusron Efendi
    Yusron Efendi
    21 hari yang lalu

    Mad somad..munafik lo