Viral Aksi Premanisme Ormas ke Pedagang Pasar Jepon Blora Part 04 - iNews Room 06/05

431 Ditonton 71 rb

Tanggal Tayang: 06/05/2021

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official IDclone Channel:
idclone.info...

Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialine...

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  1. Tukimen Tukimen
    Tukimen Tukimen
    7 hari yang lalu

    Yg memerintahkan mereka melakukan pemerasan itu tangkap pak polisi...otaknya ada di yg memberi perintah

  2. Nathan Adelard
    Nathan Adelard
    10 hari yang lalu

    Sdh jutaan kali , ormas nyampah , tapi negara cuma diam saja. Negara rimba 😇😇

  3. Julinia Nur aziza
    Julinia Nur aziza
    19 hari yang lalu

    Makin kesini makin meresahkan ya orang orang 😂

  4. Yofan Aryadita Official
    Yofan Aryadita Official
    Bulan Yang lalu

    Waduh daerahku

  5. astu astungkare
    astu astungkare
    Bulan Yang lalu

    *_H.O.A.X_* ------- _kjadian ini jelas.._ *_Bukan di INDONESiA_* *_apalagi di JAWA_* *_dijawa.._* *_GUDANGNYA POLiSi_* *_Gudangnya JENDRAL_* _juga..._ *_"GUDANG MATERAi 6OOO"_*

  6. astu astungkare
    astu astungkare
    Bulan Yang lalu

    _kjadian itu jelas.._ *_Bukan di INDONESiA_* *_apalagi di JAWA_* *_dijawa.._* *_GUDANGNYA POLiSi_* *_Gudangnya JENDRAL_* _juga..._ *_"GUDANG MATERAi 6OOO"_*

  7. Ugi Supriatna
    Ugi Supriatna
    Bulan Yang lalu

    Pemuda pancasila Lagi duh tang bikin ulah, benar" sampah

  8. Halu Sinasi
    Halu Sinasi
    Bulan Yang lalu

    Masih Mau dipelihara Ormas yg suka Memeras Rakyat...??? #Haduh.....

  9. Iwang Suwardi
    Iwang Suwardi
    Bulan Yang lalu

    hvgffttjhh jzh

  10. Iwang Suwardi
    Iwang Suwardi
    Bulan Yang lalu

    hvgffttjhh jzh

  11. Gagak Lumayung
    Gagak Lumayung
    Bulan Yang lalu

    Makan tuhhh ,, udah tau ekonomi lagi melemah , bukan nya kerja malah meras ,, lu gak ada gunanya sama sekali di mata masyarakat ,,, ORANG MALAS

  12. Muhammad Rois
    Muhammad Rois
    Bulan Yang lalu

    bubarin aja

  13. belum tidur
    belum tidur
    Bulan Yang lalu

    Bubarkan ormas" yang meresahkan masyarakat

  14. wong ganteng
    wong ganteng
    Bulan Yang lalu

    Preman berkedok ormas. . .beraninya sama orang kecil

  15. HANGTUAH M LH CAN
    HANGTUAH M LH CAN
    Bulan Yang lalu

    Masarakat tu kadang kala malas lapor karna tidak tanggap dan di tindak , cobak di negara lain buat keributan di kota di tepat juwalan langsung di dor ya cuman di negara ini sja yg seperti ini menyedihkan

  16. HANGTUAH M LH CAN
    HANGTUAH M LH CAN
    Bulan Yang lalu

    Oknom pulisi nya sangat lemah di negara ini cuman makan gaji buta Kadang kala oknom 2 pulisi jugak kerja sama sama preman otau ormas 2 ,sebab maka itu preman 2 semakin tunjuk gigi karna ada dekengan nya untuk di hadalkan di negara ini sudah jadi budaya preman otau mengatakan ormas 2 sudah jaman dulu hingga sampai sekarang ,

  17. Wisata Ikan
    Wisata Ikan
    Bulan Yang lalu

    Waduh blora

  18. i'm wahib
    i'm wahib
    Bulan Yang lalu

    Pengen komentar kasar n garang. Tp ya sudahlah. G sekelas n segarang yg di komentari. Malak pasar dg bendera. 😂

  19. Andhika K
    Andhika K
    Bulan Yang lalu

    Indonesia udsh tak aman

  20. kang bachdim
    kang bachdim
    Bulan Yang lalu

    Mnding bubarin smua ormas, gda faedah nya.

  21. nella honda
    nella honda
    Bulan Yang lalu

    Bubarkan

  22. Andri Putra
    Andri Putra
    Bulan Yang lalu

    Bloro iseh bar bar lur

  23. Bayu Irza
    Bayu Irza
    Bulan Yang lalu

    Preman terasi

  24. Topan Megantara
    Topan Megantara
    Bulan Yang lalu

    Bagus nya sich... Ada PETRUS....

  25. Timor Timur
    Timor Timur
    Bulan Yang lalu

    Pemuda pancasila sarang preman.

  26. world zone
    world zone
    Bulan Yang lalu

    Ga suka klo.ada ormas di indonesia, kdg pd sok benar sok jagoan jg

  27. Wiebhi anzaya
    Wiebhi anzaya
    Bulan Yang lalu

    Cari uang itu susah,jgn segampang itu minta2 jatah,mnding jualan sekecil apapun itu halal dan berkah😄

  28. Simson Anak Nias Gulo
    Simson Anak Nias Gulo
    Bulan Yang lalu

    bubarkan ormas bertopeng preman. Termasuk Ormas PP. Ini ormas yang sering meresahkan masyarakat.

  29. RJP Motovlog
    RJP Motovlog
    Bulan Yang lalu

    Praktek premanisme sprti ini, sangat byk terjadi di pasar2, dgn alasan uang keamanan, biasanya pelaku adalah warga daerah situ juga, pemegang wilayah situ, mau bgmn lagi sama" butuh, pedagang butuh tempat utk berjualan....preman butuh mkn, ya krn itu kerjaannya....bahkan yg paling miris adalah....ada juga pelakunya adalah ASN yg berdinas di pasar, setelah kejadian ini, apa pihak yg berwajib mau menelusuri premanisme thd pedagang?? Hampir di setiap pasar ada praktek sprti itu

  30. Dwi Sabarti
    Dwi Sabarti
    Bulan Yang lalu

    Emak " memang top , bs mengusir preman

  31. Risha Kusuma
    Risha Kusuma
    Bulan Yang lalu

    "Minta 1jt/bln/org (pedagang)".. Nyaman hidupnya🤩, Kerja!!! Atau coba jualan ta'jil bos biar tau susahnya nyari uang😉🤭

  32. Fariz Al Farisi
    Fariz Al Farisi
    Bulan Yang lalu

    preman pasar.. malak ibu ibu hahahaa... THR di BUI

  33. Blue Moon
    Blue Moon
    Bulan Yang lalu

    Korupsi banyak, preman banyak Indonesia

  34. Yoga Bae
    Yoga Bae
    Bulan Yang lalu

    Bubarkan ormas kalau gak bisa bubarkan ormas rakyat Indonesia yang akan membubarkan seluruh ormas di Indonesia

  35. Aniz Sutrisno
    Aniz Sutrisno
    Bulan Yang lalu

    ormas opo iku ???

  36. Si Anak Betawi77
    Si Anak Betawi77
    Bulan Yang lalu

    Di petrus aje tuh,sampah masyarakat

  37. Fandy Arifin
    Fandy Arifin
    Bulan Yang lalu

    Untuk kalian baik ketua dan beserta anggotanya (ormas pemuda pancasila). pertanyaan saya 1. kalo macam begini kelakuannya, dimana letak ideologi pancasila nya dari sila ke-1 s/d sila ke-5.?????? JAWABBBBBBBBBBB

  38. gaga rimang
    gaga rimang
    Bulan Yang lalu

    Tembak mati aja lah.., sampah masarakat itu

  39. Mus Mulyadi
    Mus Mulyadi
    Bulan Yang lalu

    Dmn aparatur pemerintahan nya.. Kasihan rakyat kecil..

  40. Mus Mulyadi
    Mus Mulyadi
    Bulan Yang lalu

    Tangkap donk pak polisi...

  41. ujang suryana
    ujang suryana
    Bulan Yang lalu

    Sampah masyarakat. Sebenernya apa sih fungsi ormas itu?? Kalo ormas begini terus kelakuannya.. apapun alasannya mending di indonesia jangan lagi di ijinkan ada ormas. Karena ini masalah klasik. Pasti setiap mau lebaran di manapun itu kalo di situ ada koloni ormas, pasti mereka minta minta thr ke warga. Terutama ke toko toko dan proyek proyek. Di pikir cari duit gampang apa. Kalo mau dapet thr kerja lah. Jangan Petantang petenteng doang. Dengan segala berkas yang di bawa..

  42. sugiyono padas
    sugiyono padas
    Bulan Yang lalu

    Mas mas, ngisin ngisini wong Jawa tengah, dang matio ae mas

  43. Charis Efendi
    Charis Efendi
    Bulan Yang lalu

    Gak lurah.. gak ormas Kok jadi pemalak sihh Apa gak kasihan sama rakyat yg sedang susah

  44. Chanel Amatir
    Chanel Amatir
    Bulan Yang lalu

    Kalau bisa jgn nego... mnding jgn di kasi. Mreka itu kerja nya apa? Terkecuali mreka mau mungutin sampah di pasar. Baru kamu kasi seiklas nya. Biar ada kerjaan.

  45. hamba Allah blora
    hamba Allah blora
    Bulan Yang lalu

    mending kalian bawa batok kelapa ngemis sono di pintu masuk pasar jepon

  46. Amie Rd
    Amie Rd
    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet ke tangkap

  47. dini ariska04
    dini ariska04
    Bulan Yang lalu

    Lawan bu

  48. dwiwibowo santoso
    dwiwibowo santoso
    Bulan Yang lalu

    Ga ada nego utk pungli apalagi preman tengik...

  49. Wan Kriss
    Wan Kriss
    Bulan Yang lalu

    Anjing2 sedang cari tulang

  50. Bintang Saputra
    Bintang Saputra
    Bulan Yang lalu

    Harusnya Petrus seperti zaman pak Harto diadakan lagi......biar preman2 macam ini bisa musnah dari bumi Indonesia.

  51. Eman Sri Live
    Eman Sri Live
    Bulan Yang lalu

    Pak polisi segera tangkap dan hukum seumur hidup itu preman.

  52. Separuh Muka ASMR
    Separuh Muka ASMR
    Bulan Yang lalu

    ngeri eyyy

  53. Eric Prayogo
    Eric Prayogo
    Bulan Yang lalu

    Satu juta satu orang???sini tak jak gelut ae,,aku wong seso

  54. rossa jeswinder
    rossa jeswinder
    Bulan Yang lalu

    Kok enak temen minta uang keamanan, aman dari siapa?? Justru dengan ada nya mereka2 itu para pedagang jadi tidak aman Enak banget hidup nya, sebulan satu juta.. Sementara para pedagang tersebut harus berjuang bangun Pagi2 buta untuk bekerja.

  55. suara kidung ibu ku
    suara kidung ibu ku
    Bulan Yang lalu

    Apakah ada tindakan dari aparat???

  56. Jajanan Kita Channel
    Jajanan Kita Channel
    Bulan Yang lalu

    Polisinya kemaren2 kemana? Atau jangan2 polisinya.... Ah ya sudahlah tau sendiri lah ya, takut kena ciduk saya😂

  57. siamun s
    siamun s
    Bulan Yang lalu

    Manntap bou

  58. Teh Pucuk
    Teh Pucuk
    Bulan Yang lalu

    Nih ormas2 yg gk jelas bubarin... Mlh ormas pembela Islam di bubarin... Udh gk ada FPI gk ada yg jga bulan ramadhan sekarang.... Jdnya ormas2 pereman bebas malak di mana2

  59. Tutur Aji Wibowo
    Tutur Aji Wibowo
    Bulan Yang lalu

    Kalo tidak ada preman yg ditangkap saya curiga ada kekuatan besar yg melindungi....

  60. Herry Putra Kelana
    Herry Putra Kelana
    Bulan Yang lalu

    Satu juta perbulan.... Emang kau siapa..??? Preman kampung belagu..rasanya pengen banget culik itu preman..!!!

  61. Gunawan Iwan
    Gunawan Iwan
    Bulan Yang lalu

    Kalo ibu ini punya ank TNI... Sy yakin sudah babak belur preman ini n ampun2...

  62. Gunawan Iwan
    Gunawan Iwan
    Bulan Yang lalu

    Jiwamu jiwa minta bro... Km gk bersyukur dikasih sehat, dikasih normal tp km minta2... Kmdipsar jualan sesuatu klrgamu lbih senang dan berkah,ktimbang km minta2 maksa gt hatimu tdk tenang...

  63. Tarik sis
    Tarik sis
    Bulan Yang lalu

    Padahal beberapa hari lagi lebaran qk ya g mikir keluargamu sendiri tong... yah... lebaran dibui dah...anjayyyy

  64. Ade Hariyono
    Ade Hariyono
    Bulan Yang lalu

    terus polisinya mana koq ormas kaya gto bubarkan aj ormas yg kaya permanisme

  65. zahra azzahra
    zahra azzahra
    Bulan Yang lalu

    Pemuda pancasila Lanjutkan bakatmu smoga sukses dan dapat duit banyak

  66. Arga Yuwono
    Arga Yuwono
    Bulan Yang lalu

    BAGAIMANA Azab org mati karena hidupnya jd preman suka memalak..? 🙄

    1. hamba Allah blora
      hamba Allah blora
      Bulan Yang lalu

      yg jelas bukan karena azab tapi males kerja ironisnya pedagang pasar dll di jadikan sasaran mereka melakukan pemerasan...bubarkan saja ormas pp

  67. Mulyadi Purnama
    Mulyadi Purnama
    Bulan Yang lalu

    Bapak bapak Kepolisian segera menindak tegas para manusia manusia yg menindas wong cilik...

  68. Marliana Sari
    Marliana Sari
    Bulan Yang lalu

    1 jt/bln ???!! sama aja ngrampok cuyyy, pgn kaya dg cara gampang...ujung2nya duitnya dipake mabok 🙈🙈 astaghfirullah..

  69. sunaryoto sunaryoto
    sunaryoto sunaryoto
    Bulan Yang lalu

    Proses pidana , siapapun dia

  70. Punisher Aw aw
    Punisher Aw aw
    Bulan Yang lalu

    Sama penjahat macam ormas pemalak gitu jangan nego pakai uang, tapi negokan dengan peluru tajam. Pilih tembak kepala atau jantung. Nah itu negonyg tepat.

  71. Eko Mecco
    Eko Mecco
    Bulan Yang lalu

    Astagfirullah ga di mana" Ada aja benalu

  72. Ciptaan AyahIbu
    Ciptaan AyahIbu
    Bulan Yang lalu

    kalo sampai ga ketangkap fix ada becking ..

  73. Iman Embhe
    Iman Embhe
    Bulan Yang lalu

    Up #BUBARKANORMAS

  74. Dendi Halawa
    Dendi Halawa
    Bulan Yang lalu

    Semua ormas tumpas..gak guna, hanya jadi preman dan tukang parkir

  75. Kokom Komalasari
    Kokom Komalasari
    Bulan Yang lalu

    Cari uang itu yang halal bro jangan sampai merugikan orang lain..nanti masuk neraka itu pasti..

  76. DE
    DE
    Bulan Yang lalu

    Lawan ormas premanisme dengan kameramu

  77. Anak Laut
    Anak Laut
    Bulan Yang lalu

    Hal tsb udh biasa di Jepang

  78. Agus Riyadi
    Agus Riyadi
    Bulan Yang lalu

    Sekali kali di SeL...jangan minta maaf doang.

  79. Pulung Channel
    Pulung Channel
    Bulan Yang lalu

    Heran negara ini.. berkali kali, di mana mana, ORMAS ini bikin ulah terus tapi tidak di bubarkan

  80. Mala ikat
    Mala ikat
    Bulan Yang lalu

    Aktifkan lagi "Petrus" ....

  81. steve angelo widjaja hartanto
    steve angelo widjaja hartanto
    Bulan Yang lalu

    Nama ormasnya?

  82. C.H Chanel
    C.H Chanel
    Bulan Yang lalu

    AYO PA GANJAR MANA GERAKANNYA?

  83. H. Dani Amuntai
    H. Dani Amuntai
    Bulan Yang lalu

    Bubarkan saja ini sudah ada bukti vedio ya.

  84. kamnuri art
    kamnuri art
    Bulan Yang lalu

    trendingkan biar tau rasa

  85. Ahmad Jamhuri
    Ahmad Jamhuri
    Bulan Yang lalu

    Ujung.nya.nanti.preman.tuh.minta.ma.af

  86. agatha raharja
    agatha raharja
    Bulan Yang lalu

    Ngeriii...premanisme semakin terang terangan😭

  87. Arengga channel
    Arengga channel
    Bulan Yang lalu

    Usut tuntas kasus sperti in biar mreka jera

  88. Lotuz 999
    Lotuz 999
    Bulan Yang lalu

    Nang Suroboyo Ga Onok Ormas Model Ngene. Sebab Ga Onok Bendero Seng Ngaku Jago. Wargane Duwe Prinsip Satu Nyali, WANI...!!!

  89. Doni Slamet
    Doni Slamet
    Bulan Yang lalu

    Kalau saya tinggal teriak maling biar digebukin rame2

  90. Rawa bayu soekamto
    Rawa bayu soekamto
    Bulan Yang lalu

    Enak bngt minta 1 jt perbulan ... gk malu ama gelar dia d dunia sbgai laki" apa ya ... masaak emak" d palak kyk gt ,,, hrsnya d ganti daster aja itu yg kaos hijau sm kaos hitam itu ... dia gk mikir seandaikata ibu mereka d gituin orang lain

  91. Gendut Israel
    Gendut Israel
    Bulan Yang lalu

    Paling berarkhir materai 10.000 ditunggu ketegasan polisi.

  92. Eko Setyo Budi
    Eko Setyo Budi
    Bulan Yang lalu

    Polisi Blora pada tidur apa pura" Tidur nich....

  93. Arifin Fernando
    Arifin Fernando
    Bulan Yang lalu

    Ormas harus ditindak tegas

  94. Adrian Eka Danta
    Adrian Eka Danta
    Bulan Yang lalu

    Nama doang sok2 nasionalis, kelakuan Barbar

  95. VLOGGER INDRAMAYU
    VLOGGER INDRAMAYU
    Bulan Yang lalu

    Jgn kasih preman tempat hidup dinegeri ini, tembak ditempat lebih bagus.

  96. Indrawan Cakrabuana
    Indrawan Cakrabuana
    Bulan Yang lalu

    Bubarkan penjarakan,jangan hanya maaf terlalu banyak seperti ini

  97. Husein Ahmad
    Husein Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Ormas yg pro rakyat di Bubarin yg malak rakyat dipertahankan ammmpiuuuuuuunnnnnn kapan Kita bs Bedakan yg baik Sama yg tdk baik ya...

  98. Dondup Sherab Дондуп жарма шрп
    Dondup Sherab Дондуп жарма шрп
    Bulan Yang lalu

    Sik omo ae

  99. Hendra12 Channel
    Hendra12 Channel
    Bulan Yang lalu

    Pengen liat pas di tangkap ...pasti jadi banci ...awalnya bar bar pas di tangkap kaya ibu ibu pake daster...poek

  100. TV family
    TV family
    Bulan Yang lalu

    Cari orang nya ,,,bubarkan ormas nya ,