Berhasil Rebut Simpati Masyarakat, Ini Sosok Paspampres Praka Izroi Gajah

27 000 Ditonton 3,9 jt

Sempat viral di media sosial, Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah berhasil merebut hati masyarakat.

Masyarakat simpati karena kesopanannya saat meminta maaf dengan petugas polisi di Pos penyekatan PPKM.

Baca Berita Lainnya:
Praka Izroi, Paspampres yang Sempat Diadang di Pos Penyekatan Ternyata Pengawal Pribadi Wapres
www.inews.id/news/nasional/pr...

----------------------------------------------------------

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id



Ikuti juga sosial media kami:

Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

----------------------------------------------------------

Komentar

  1. Sun Aryo
    Sun Aryo
    3 hari yang lalu

    Sukses kepada Abang izroi.sukses buat anggota Paspampres...salam bravo...

  2. Aldy Prayoga
    Aldy Prayoga
    4 hari yang lalu

    Kalo orang lain mungkin uda ricuh, tapi orang ini lain, dia tenang dan berkepala dingin, sangat professional, hebat

  3. khanza fertya ayu laksani
    khanza fertya ayu laksani
    6 hari yang lalu

    udah ganteng, paspampres, santun gitu dibuli 🥺🥺semangat abang

  4. REFRIZAL Eri
    REFRIZAL Eri
    8 hari yang lalu

    Yang sbar sudah terlanjur

  5. Eddy Eddy
    Eddy Eddy
    9 hari yang lalu

    Polisi .harus menunjukan kewibawaanya .jgn maen dorong seakan akan gak percaya ..jgn kan sama Praka izroi sama rakyat juga gak boleh kasar ..semua juga kayak mengandalkan emosi mana bisa gitu...emosi di tonjolkan ..aduuuh .untung aja polisi gak maen tangan kalauaenbtangan akan fatal jadinya..Paspampres tugasnya lebih berat dan peluru lebih dekat dengan mereka ....semoga dengqn kejadian ini tidak terulang kembali ...semua bisa kita damaikan ..semaoga institusi pemerintah bekerja smaa dengan baik....brova para paspampres...bravo semua .baik polisi dan tentara juga ...

  6. Rani Angraini
    Rani Angraini
    10 hari yang lalu

    Salut buat praka isroi sopan & rendah hati semoga praka isroi sll dlm lindungan Allah Aamiin

  7. Dian Supriyanti
    Dian Supriyanti
    11 hari yang lalu

    Sungguh hebat kepribadianmu .siapapun akan kagum terhadapmu.hebat dan hebat.tdk salah pimpinananmu memilih jadi PASPAMPRES

  8. Huge huge
    Huge huge
    11 hari yang lalu

    Menurut saya 4 anggota oknum polisi itu betul2 tdk paham ppkm bahaya itu sebaiknya suruh duduk2 saja dikantor pdhl yg sok jagoan itu bukan mas Praka tp oknum pol.itu kok mas kapten mlh kuwalik py kamu mas

  9. Aziz Aveiro Rambe
    Aziz Aveiro Rambe
    11 hari yang lalu

    Horas Semoga sehat selalu ya untuk kita masyarakat Indonesia... Anda Sopan kami segan.....

  10. Gerry Nainggolan
    Gerry Nainggolan
    11 hari yang lalu

    Ternyata orang sibolgaaa , Sumatera Utara . Gw lahir disibolga

  11. Bintang Sekorong
    Bintang Sekorong
    12 hari yang lalu

    Semoga lancar segala urusan kita

  12. Martho Raumbani
    Martho Raumbani
    12 hari yang lalu

    Petugas penyekatan kurang humanis

  13. Intan Ana
    Intan Ana
    13 hari yang lalu

    Klo .anakku digituin..maju aku...emosi kali...lihatnya macam dia penjahat aja digitukan...tindak donknpetugas yg sombong gak sumpatik kali kali lihatnya...utkmu yg sholeh...praspamprea ijrol semangat dan tetap rendah hati

  14. Matt Fajar
    Matt Fajar
    13 hari yang lalu

    Rakyat bersama TNI... BRAVO TNI

  15. Samsung Gakaxy
    Samsung Gakaxy
    13 hari yang lalu

    Maju terus izroi marga gajah banggakkan terus Suku pak pak.

  16. Elfian Widyprihatna
    Elfian Widyprihatna
    14 hari yang lalu

    itu yg pangkat nya Prada pada sok sok banget berhadapan sama Praka wkwkwkwk

  17. Junaidi Jamila
    Junaidi Jamila
    14 hari yang lalu

    Ini sebagai contoh sebagai seorang prajurit yang merendahkan diri dgn siapapun dan perlu acung jempol buat de Praka isroi sama sekali tidak mengeluarkan kata kata membagakan diri tolong komandan diberi kenaikan pangkat buat de Praka isroy

  18. albert bang Jago
    albert bang Jago
    15 hari yang lalu

    Beda kelas,yg berpendidikan dengan yg diJalanan sampai buncit

  19. ihza channel
    ihza channel
    15 hari yang lalu

    Kalau mau jadi pengawal pribadi sekelas pengawal presiden dan wakil nya memang harus profesional dlam tindakan mau pun psikologis nya wajar dia bersikap tenang dengan kondisi apapun

  20. Rizky akbar Zalsabilah
    Rizky akbar Zalsabilah
    15 hari yang lalu

    Wiw

  21. jona jona
    jona jona
    15 hari yang lalu

    yang sok sok an - proses dan pindahkan , copot

  22. Obenk Balavaty
    Obenk Balavaty
    15 hari yang lalu

    Up

  23. valencia Reza
    valencia Reza
    15 hari yang lalu

    Mantaps Doi salute utk mu....

  24. Ayurrc
    Ayurrc
    15 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu hal baik. Btw jngn lupa mampir ke chanel aku guys♡

  25. FERI PRADANA
    FERI PRADANA
    16 hari yang lalu

    Pasti polisi nya nyangka nya di aknum gadungan yang ngaku ngaku kebiasaan bener polisi

  26. Juli Ana
    Juli Ana
    16 hari yang lalu

    Salut sama praka izroi Bravo anggota paspampres

  27. hantu pohon
    hantu pohon
    16 hari yang lalu

    Paspampres adalah Pasukan anbu ya Indonesia. Didalam sumpah ya,Meraka siap mati atau pun rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia demi keutuhan NKRI. ( HARGA MATI ) Sehat selalu ksatria Indonesia👍

  28. Iden Oktaviana
    Iden Oktaviana
    16 hari yang lalu

    pencitraan

  29. Pipit Fitriani
    Pipit Fitriani
    16 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  30. Tasya Omah
    Tasya Omah
    16 hari yang lalu

    Entah kenapa klo liat mas ini jadi bangga bngt ..gimna keluarga nya yaaa.orng tua mna ya yg udah bkin ank ky mas nya ini..tenang kalem ga blingsatan ky yg jaga ppkm.

  31. Catra Dara
    Catra Dara
    16 hari yang lalu

    Maaf polisi itu mafia hukum dan mafia segala galanya sebenarnya gk pantas bergaya militer sebenarnya memang bukan militer.jangan diberi pangkat baiknya golongan saja( sok militer )

  32. Rizky Alf
    Rizky Alf
    16 hari yang lalu

    B aje. Ga usah berlebih.

  33. Firana Yudha
    Firana Yudha
    16 hari yang lalu

    Keliatan bedanya dari segi pendidikan, segi pekerjaan, dan tempat...

  34. Blulok Rombong
    Blulok Rombong
    16 hari yang lalu

    Giliran di copot menyesal..kalo pmong saja kebablasan

  35. HBO 23
    HBO 23
    16 hari yang lalu

    Hanya TNI yang merakyat di NKRI

  36. Miduk Manalu
    Miduk Manalu
    16 hari yang lalu

    Muda yg terkontrol. Bibit bebet bobot.Orang Tuanya pasti juga Orang yg bisa menjadi PANUTAN.

  37. Jahyam Saripudin
    Jahyam Saripudin
    16 hari yang lalu

    TNI memang jos

  38. Damar Wulan
    Damar Wulan
    16 hari yang lalu

    Paspampres / pasukan elit / pasukan khusus, sudah pilihan, mulai dari mental, fisik s/d intelligensinya harus bagus, dalam sebuah operasi semua harus sesuai SOP, jadi gak heran melihat mereka meski dikeroyok 4 orang, tetep tenang, gak emosi, attitude masih dijaga, kalau emosi ya pasti emosi, namanya manusia.

  39. Adit PM
    Adit PM
    16 hari yang lalu

    TNi sllu ggh dan ttp br wibawa buat negara

  40. Adit PM
    Adit PM
    16 hari yang lalu

    Duh bank mantaf bgt lw pun jdi pas pampres jg msh baik dan msh sopan santun bgttt, patut di contoh ma yg lain ya, jgn arogan

  41. 2nD Brain
    2nD Brain
    16 hari yang lalu

    Iya daripada yang di jaga.

  42. cak adhim
    cak adhim
    16 hari yang lalu

    Syarat Jadi paspampres itu memang sudah matang karna sering di godog saat pendidikan di pendidikan militer, tiap hari di bentak, di tonjok, dan segala macam. Jadi gak heran lah

  43. Irsadul Dul
    Irsadul Dul
    17 hari yang lalu

    Orang baik sopan mengalah salah meminta maaf tidak akan menjadi rendah bahkan di sanjung dan di puja seluruh indonesia kebaikan walau pun di pendam akan bersinar seperti berlian dan sikap arogan sombong dan mentang " akan menjerumus kan dia dlm kehinaan

  44. Official_DewiWana
    Official_DewiWana
    17 hari yang lalu

    Ternyata Paspampres Praka Isroi dari Sumatera Utara.. Saya orang Sumatera Utara ikut Bangga 👍🔥🔥🔥 TNI kuat bersama Rakyat 🙌

  45. Official_DewiWana
    Official_DewiWana
    17 hari yang lalu

    Ternyata dari Sumatera Utara.. Ikut Bangga 👍🔥🔥🔥 TNI kuat bersama Rakyat 🙌

  46. M Rizka
    M Rizka
    17 hari yang lalu

    Kalo lulusan SMA, kenapa gak masuk akmil?

  47. YUNITA Setiarso
    YUNITA Setiarso
    17 hari yang lalu

    Gak salah kalo jadi paspampres, emosinya terjaga meskipun diperlakukan tidak baik oleh para polisi yang arogan, selalu saja polisi berbuat jelek ke masyarakat, kenapa ya selalu sok sok an.

  48. Ceramah Agama Ingat Mati
    Ceramah Agama Ingat Mati
    17 hari yang lalu

    Praka iaroi isthebest

  49. khl21
    khl21
    17 hari yang lalu

    idclone.info/tools/mZV9do6nnZm1pZk/video.html

  50. Kakang praboe Channel
    Kakang praboe Channel
    17 hari yang lalu

    Paspampres mantap !!!!!

  51. Yusni Astuti
    Yusni Astuti
    17 hari yang lalu

    Karena Islam mengajarkan ADAB DULU BARU ILMU, SALUT SAMA ORANG KAYA GINI, PRAKA IZROI,PASTI ORTUNYA SUDAH MENDIDIK DR KECIL ADABNYA DULU SAMPAI ALLAH MEMBERI ILMU YG TINGGI. PERTAHANKAN KEADABANNYA, 👍👍👍

  52. Rina Febriana
    Rina Febriana
    17 hari yang lalu

    Memang polisi hebat jangankan rakyat pas Pampers aja dilibas

  53. Osintel 62
    Osintel 62
    17 hari yang lalu

    MENTALNYA DIATAS MEREKA 😂👍. MATENG,DALEM...TENANG. PASPAMPRES MEMANG BEDAAA 👍😁

  54. Israel cinta Damai
    Israel cinta Damai
    17 hari yang lalu

    Pindahkan polisinya ke Papua kejar KKB

  55. Oman Koesman
    Oman Koesman
    17 hari yang lalu

    Saya menyarankan kepada para pimpinan di TNI AD khususnya, kiranya berkenan memerintahkan kepada praka Izjroi,untuk mengikuti seleksi calon Taruna AKMIL . Terima kasih atas perhatian bapak2 pimpinan TNI AD.

  56. Yuyun Yuningsih
    Yuyun Yuningsih
    17 hari yang lalu

    Air mata gk bisa di bendung,,, salut bngt sama praka izroi yg rendah hati,,, pangkat memang praka tapi akhlak luar biasa...

  57. Jarang Tidur
    Jarang Tidur
    17 hari yang lalu

    info lebih lanjut ada di idclone.info/tools/lYKFZ8LMp6i0ttQ/video.html

  58. Marli Family
    Marli Family
    17 hari yang lalu

    Salut buat praka izroi dgn kesabaran nya

  59. AIRA FUN Aira
    AIRA FUN Aira
    17 hari yang lalu

    Bang izroi andai aku jadi kamu aku juga akan pake kapasitas ku sebagai Anggota TNI pilihan untuk basmi itu si buncit pake masker putih... Yg berkata kalo Paspampres knapa emang nya.. woii berani skali dia..

  60. Kautsarindra Arifan
    Kautsarindra Arifan
    17 hari yang lalu

    Paspampres nii ga main2 latihan fisiknya

  61. dhika insan mulia
    dhika insan mulia
    18 hari yang lalu

    BRAVO TNI.... HARGA MATI...💪💪💪💪

  62. Yanti Ganeviyanti
    Yanti Ganeviyanti
    18 hari yang lalu

    Lihat videonya kok spt petiksa pelaku kriminal

  63. Capt Ardin Lebang
    Capt Ardin Lebang
    18 hari yang lalu

    Salut buat Papamres

  64. Tutty Said
    Tutty Said
    18 hari yang lalu

    Semoga semakin banyak anak2 muda seperti beliau... Aamin Ya Rabbal Alamin

  65. Darius Demung
    Darius Demung
    18 hari yang lalu

    Paspampres itu bukan diambil secara kedekatan atau berupa apapun.. Krn mereka sdh dipilih secara selektif dan benar2 telah diUji sacara Fisik-Mental ataupun Intelektualnya.. demi menjaga org Nomor 1 dan 2 di Negara kita #demikitabersama.. Salut buat kamu.. 👍👍

  66. Mizan M. Abdillah
    Mizan M. Abdillah
    18 hari yang lalu

    Beraninya keroyokan lurr

  67. Nisfu Sukmawati
    Nisfu Sukmawati
    18 hari yang lalu

    TNI hebatttt,,,,,tunjukan sopan santun mu di mn pun kau di tugaskn jng arogan yaaa

  68. Beni Harianto
    Beni Harianto
    18 hari yang lalu

    Kalau kesabaran nya ngak ada tandingannya dengan yang lain.....

  69. Al Fi
    Al Fi
    18 hari yang lalu

    hidup tni

  70. Rancak Bana 2
    Rancak Bana 2
    18 hari yang lalu

    Emg beda kelasnya paspampres ama yg lain. Tegas tetap santun n berwibawa 😎😎😎🔥🔥🔥

  71. aini
    aini
    18 hari yang lalu

    idclone.info/tools/y21nd9emjWbE3Ng/video.html

  72. Yusril Izza
    Yusril Izza
    18 hari yang lalu

    👌🕰😅😍👇🎖😍🎖🎈👇🎈👇😍💪😅😍👇😍👇🎈😅😍😅😍😅

  73. Yusril Izza
    Yusril Izza
    18 hari yang lalu

    😎😍😎😍🎑🧑🎑🧑💪🧑💪😍😎😍🎑👇😎👇💪😍🎑😄🎑🎑😍😎😍😎👇😎😎😍😎😍🎑🎑😍🎑

  74. Rezki 0023
    Rezki 0023
    18 hari yang lalu

    🤤🥰🤤🥰🤤🥰☹️🤪😋🤪🥺😭🤤🥴🤤🤣💩😭💩💩😭💩😭🤲😭🤲🥰🤤🥴🤤🥴🤤🥴🤤🤣🤤🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰😁🥰😁🥰🤤🥴🤤🥴🤤🥴🤤🥴🤤🤤🥴🤤🥴🥴🥴🥴🤤🥴🤤🥴🤤🤤🥴🤤🥴🤤🥴🥴🤣🤤🤣🥰😭🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🤤🥰🤤🥰🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤🤤😭🥰🤤🤤🥰😭😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤🤣🤤🤤🤣🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤲😭🤲🥰🤲🤲🥰🤲😭🤲🥰🤲🥰🤲🥰🤲🥰🤲🤲🥰🤲😭🤲🥰🤲😭🤤😭🤤😭🤲

  75. Ichsan Sahputra
    Ichsan Sahputra
    18 hari yang lalu

    YG HATE POLISINYA YUK KITAIAT VIDEO DR AWAL, KALIAN BISA BUKTIIN SIAPA YG SALAH. JGN ASAL JUDGE KALO GATAU

  76. oe oe guys
    oe oe guys
    18 hari yang lalu

    🥺🙁🥺🥺🙁😏🤔😏😏🤔😏🤗🤗🤗🤫🙁🤫😧😳😕🤯🤭😟🤪😟😜😝😛😛😛😯🙁😲🙁😲🙁😲🤐☹️

  77. oe oe guys
    oe oe guys
    18 hari yang lalu

    😛🙂😛😛🙂😋😋🙃😋😀😭🤩🤪😚🤪🤪🙃😜🙃😜🙃😝🙃

  78. oe oe guys
    oe oe guys
    18 hari yang lalu

    😛😛🙂😛🙃😛🙃😛🙃😛🥰😙🥰😙🥰😙🥰😙🥰😙🥰😙😍🤣😗😭😀

  79. oe oe guys
    oe oe guys
    18 hari yang lalu

    😝🙃😝🙃😝😝🙃🙃😅🙃😅🙃😅😚

  80. oe oe guys
    oe oe guys
    18 hari yang lalu

    😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  81. Kabar Dunia Channel
    Kabar Dunia Channel
    18 hari yang lalu

    Sosok cowok satu ini KEREEN BANGET, SUMPAH !!

  82. Yiska Yiska
    Yiska Yiska
    18 hari yang lalu

    Orang Sibolga hadir

  83. rian2
    rian2
    18 hari yang lalu

    🎩 👧❤️ 👦👉💍🙏 👔 🎀

  84. rian2
    rian2
    18 hari yang lalu

    😗😗😗

  85. Jalbet
    Jalbet
    18 hari yang lalu

    Mantap

  86. indo sennang
    indo sennang
    18 hari yang lalu

    mental seperti ini yg jarang kita temui sekarang baik di aparat keamanan ataupun pemerintah.sy menilai bahwa adik ini memang punya mental hebat dan kebetulan paspampres.

  87. agus rudiatna
    agus rudiatna
    18 hari yang lalu

    Setelah tahu langsung "Pucat" balik kanan

  88. Rhaden bagus CN
    Rhaden bagus CN
    18 hari yang lalu

    I love Tentara Nasional Indonesia

  89. M Fathurrohman
    M Fathurrohman
    19 hari yang lalu

    gajah

  90. bagong bogeng
    bagong bogeng
    19 hari yang lalu

    Terlalu bersemangat nih petugas PPKM... 😁😁😁 jangan garang garang pak,

  91. Kuuhaku channel
    Kuuhaku channel
    19 hari yang lalu

    Kontrol emosi atau penakut

  92. Aldi Nurfawaz
    Aldi Nurfawaz
    19 hari yang lalu

    Mirip Tono

  93. novi wijayati
    novi wijayati
    19 hari yang lalu

    Kronologinya bagaimana to ?

  94. VAEN 777
    VAEN 777
    19 hari yang lalu

    Karena dia dipilih dari yang terbaik dari yang paling baik 🖤

  95. Chase Up Vision
    Chase Up Vision
    19 hari yang lalu

    Gumana nasib oknum polisi buncitnya ? Udah dihukum belom ? Kawal terus ampe sixpack dianya wkowkowk

  96. Opang Hidayat
    Opang Hidayat
    19 hari yang lalu

    Alat negara saja seperti itu diperlakukan, bagaimana yah kalau rakyat, mudah-mudahan para anggota Polisi lebih bijak lagi dan sabar dlm menjalankan tugasnya, agar dikenang baik oleh rakyat, dan kita doakan Anggota Paspampres anak muda itu agar diberikan jalan pendidikan Kemiliteran yang peofesional, kelak jadi petinggi dan bisa menerapkan prajurit yang tegas penyabar, sopan disenangi rakyatnya aamiin.

  97. Agus Safari
    Agus Safari
    19 hari yang lalu

    Ia si memang salah petugasnya terlalu arogan menindak , tapi d sisilain, membingungkan juga memang peratura ppkm itu buat siap, apakah peraturan ppkm tida berlaku buat seorang paspampres atuu para pejabat lainya, bukan kah aturan ppkm buat semua kalangan cuma Naya si, kalo d pandang dari 2belah sisi

  98. Eka Azmurti
    Eka Azmurti
    19 hari yang lalu

    Acugyfufufufufufyfufufyfyfufyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfufyfyfufyfufyk

  99. Morani Official
    Morani Official
    19 hari yang lalu

    Halo semuanya, jangan lupa mampir ke Chanel Lyodra Official yah, Debut album Lyodra ada 4 lagu baru, dan ada 1 MV nya, dijamin bakal nagih kalau sudah dengar Lagu lagu di album nya

  100. Good Boy
    Good Boy
    19 hari yang lalu

    gajah, hatinya besar seperti namanya.