Bagus Bgt! Penampilan Ashanty dan Arsy bawakan lagu [SAYANG] | Live Audition | Rising Star Indonesia

132 000 Ditonton 5 jt

Gak Nyangka loh, Para Expert kaget Arsy ternyata bisa Nyanyi Dangdut. Arsy bersama Bunda Ashanty sukses membuat Para Expert Kagum

================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar

  1. Rising Star Indonesia Dangdut
    Rising Star Indonesia Dangdut
    Bulan Yang lalu

    Gas terus supaya naik jadi trending 1!!

    1. Citra Tyas
      Citra Tyas
      3 hari yang lalu

      'HPNB lahuenakC

    2. Siti Rohana
      Siti Rohana
      7 hari yang lalu

      @sriresmiias Ningsih L

    3. Su Yati
      Su Yati
      8 hari yang lalu

      @Vely Love 0

    4. Ateng Lelono
      Ateng Lelono
      9 hari yang lalu

      Arsi kamu cantik sekali sayang pintar kaya bunda asantj

    5. jalan cerita ame
      jalan cerita ame
      9 hari yang lalu

      Cuantik manis

  2. Fatimatus Zahro
    Fatimatus Zahro
    8 jam yang lalu

    Imut gemmes liat Arsy ๐Ÿ˜jd senyum"cndri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Bambang sugiyanto
    Bambang sugiyanto
    12 jam yang lalu

    Arsi t.o.p

  4. KRESNA DIVAWANGSA
    KRESNA DIVAWANGSA
    15 jam yang lalu

    Arsi keren banget!!!!

  5. Tri Yana
    Tri Yana
    Hari Yang lalu

    Keren donk....

  6. Santi Hamriyanti
    Santi Hamriyanti
    Hari Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  7. Susanti Williams
    Susanti Williams
    2 hari yang lalu

    Lucu Dan pintar sekali arsy nyanyi lagu jawa

  8. Rifa Nurhaliza
    Rifa Nurhaliza
    2 hari yang lalu

    halwa5

  9. Nisa Nisyam
    Nisa Nisyam
    2 hari yang lalu

    Hoa oeeeeee ... expresinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  10. Regon Bima
    Regon Bima
    2 hari yang lalu

    Industri music indonesia skrg hancur.. Ga tau kedepannya arsy akan jd penyanyi top.. Tp yg pasti, mgkn akan jd anak cantik , lbh cantik dr aurel dan ashanty.. He..he..

  11. waryani Julia
    waryani Julia
    2 hari yang lalu

    Arsy... Gemes lihat kamu nyanyi dek

  12. Ratna Ratna
    Ratna Ratna
    3 hari yang lalu

    Cantik dek

  13. rara hiroh
    rara hiroh
    3 hari yang lalu

    Aduh....penternya.

  14. Ida Farida
    Ida Farida
    3 hari yang lalu

    keren Arsyi suara nya bagus sukses cantik

  15. leztarry ridwansyah
    leztarry ridwansyah
    3 hari yang lalu

    masya alloh arsy kok bisa cantikkk bnget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  16. Titi Widjayati
    Titi Widjayati
    4 hari yang lalu

    Arsy akan jadi penyanyi handal kayanya. Kalau Ashanty sih suaranya biasaยฒ aja..

  17. Rica Bani
    Rica Bani
    4 hari yang lalu

    Love arsy

  18. Kharis Galang
    Kharis Galang
    4 hari yang lalu

    Arsi cantiknya mahaAlloh

  19. Noor A
    Noor A
    5 hari yang lalu

    I love u Arsy๐Ÿ’๐Ÿ’

  20. Roiman Oke
    Roiman Oke
    5 hari yang lalu

    Etitud anak ini luar biasa saya anjung jempol

  21. Allan Hadiw
    Allan Hadiw
    5 hari yang lalu

    Suka suka, tanamkan percaya diri dn arahan anak anak dengn hal positip d dalam kgiatan

  22. Delvi Natalia Ginting
    Delvi Natalia Ginting
    5 hari yang lalu

    Suka banget liat arsi dfri dulu โค๏ธ

  23. RENO BEKTITV
    RENO BEKTITV
    5 hari yang lalu

    idclone.info/tools/xHuxnJSvp5XMnMg/video.html

  24. Andi Warti
    Andi Warti
    5 hari yang lalu

    Cantik,suaranya merdu.

  25. V T
    V T
    5 hari yang lalu

    Suaranya Mantep.... bernada, pinterrr nyanyii ini arsy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  26. Arif Hamdi Official
    Arif Hamdi Official
    5 hari yang lalu

    Masih mantapan Bilqis ๐Ÿ”ฅ

    1. Eman Bodak
      Eman Bodak
      5 hari yang lalu

      Bilqis msih pales2 bro

  27. Lisia Y
    Lisia Y
    6 hari yang lalu

    Wah suara Arsyi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. Aryan Djojo
    Aryan Djojo
    6 hari yang lalu

    Arsy likeeee๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  29. Linda Wijaya
    Linda Wijaya
    6 hari yang lalu

    Wah ini Arsy bibit nie.... Suaranya udh bagus banget dan jiwa panggung nya SDH ada bngt...

  30. Nur Cinta Cantika
    Nur Cinta Cantika
    6 hari yang lalu

    MasyaAllah arsy mood bgt love bangettt aww

  31. Helen Frasitya
    Helen Frasitya
    6 hari yang lalu

    Baguss suara Arsy โค๏ธ

  32. velo salsa
    velo salsa
    6 hari yang lalu

    woooww amazing ini...arsyyyy emes emes emesss๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  33. Intan Dzikri
    Intan Dzikri
    6 hari yang lalu

    Uda cantik talenta nya ampun arshi...ga salah papa musisi ibu jangan bilang๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘‰๐ŸŒน๐ŸŒน

  34. Margie Joe
    Margie Joe
    6 hari yang lalu

    TUHAN begitu memberkati keluarga Anang..

  35. putri maulinasetyoningrum
    putri maulinasetyoningrum
    6 hari yang lalu

    masyaallah tabarakallah cio gemes banget.. auranya selalu positif ya cio..

  36. andrie nova granita
    andrie nova granita
    6 hari yang lalu

    Nyanyinya sudah gak fals. Percaya dirinya juga oke. Sayang sekali lagunya bukan lagi anak. Top...Arsy.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. Yosep Dayendra
    Yosep Dayendra
    7 hari yang lalu

    Aku org asli Jawa aja belepotan nyanyi lagu ini.. Ehhh arsyyy hapal juga lagu ini.... Keren bocah๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

    1. Muhamad Wahyudi
      Muhamad Wahyudi
      2 hari yang lalu

      Ini mah lagu hip hop ndx terus di cover sama via vallen

  38. Devi Ismu
    Devi Ismu
    7 hari yang lalu

    Ayah Bundanya Seorang musisi. Pasti ada Bakat. Aurel juga bagus Dan lembut suaranya. Terus belajar vocal Arsy.

  39. Yuni Eka
    Yuni Eka
    7 hari yang lalu

    Jago banget Arsy nyanyi,calon penyanyi hebat๐Ÿ‘

  40. Rara Nurhafizah
    Rara Nurhafizah
    7 hari yang lalu

    Biasa aja

  41. TOP BERITA C.
    TOP BERITA C.
    7 hari yang lalu

    Yuk mampir kewarung saya ada promo, sembari ngopi..

  42. Siti sbh
    Siti sbh
    7 hari yang lalu

    Sama dengan koponakan aku,kya arsy pintar nyanyi gemas banget semoga besar jadi artis ya adik arsy,salam dari sabah

  43. Sri Utami
    Sri Utami
    7 hari yang lalu

    Ya ampun arsy ๐Ÿฅฐ

  44. Sulis Tiani
    Sulis Tiani
    7 hari yang lalu

    Gemes liat arsy..memang calon penyanyi ini

  45. yordan Putra
    yordan Putra
    7 hari yang lalu

    Ya Allah arsy lucu nya ..cantik pinter pula..gemes liatnya ๐Ÿ˜˜

  46. Yatina Qatar
    Yatina Qatar
    7 hari yang lalu

    Bilqis arsy gempi rapathar anak2 artis yg pinter berbakat

  47. Tia Lastri
    Tia Lastri
    7 hari yang lalu

    Gemess..cantik... Imut

  48. Cecep Wahyudi
    Cecep Wahyudi
    7 hari yang lalu

    Arsy guemes

  49. tono ton
    tono ton
    7 hari yang lalu

    John bouncingjjj .

  50. Arifianto Yusuf
    Arifianto Yusuf
    7 hari yang lalu

    Lucu ya anaknaknya anang...... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  51. Rusni Rusni
    Rusni Rusni
    7 hari yang lalu

    Arsi lucu ,pinter

  52. Yanti Waang bako
    Yanti Waang bako
    7 hari yang lalu

    Arsy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  53. semeh win8
    semeh win8
    7 hari yang lalu

    Ekspresinya dapet banget. Enjoy gitu nyanyinya, nggak fals sdikitpun Go...go..go..

  54. Yasna Fadeela
    Yasna Fadeela
    7 hari yang lalu

    Waaaaooow2 very cute bunda n acio masyallah tabarokallah 5star

  55. nurul amaliah
    nurul amaliah
    8 hari yang lalu

    arsy mirip bgt sama anakku rafiqah almarhumah, persis sama lagu ini juga yg sering dinyanyiin semasa hidupnya 2th 10bln sdh dipanggil Allah 3th lalu, smg arsy sehat selalu ya nak, sukses dunia akhirat

  56. Pyw Chanel
    Pyw Chanel
    8 hari yang lalu

    Kereeenn...

  57. Aiffa FdL.22
    Aiffa FdL.22
    8 hari yang lalu

    Masyaallah... arsyi cantik banget suaranya juga bagus.. sukses & sehat selalu buant bunda Ashanty & Arsyi. Aamiin yra...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿ’–

  58. Riska Kamal
    Riska Kamal
    8 hari yang lalu

    Suaranya biasa aja cm Krn ank artis sih JD terkenal. Tp Arsy cantik...cantik banget

  59. Cindy Wangke
    Cindy Wangke
    8 hari yang lalu

    Assssiiiiik ๐Ÿ˜€joget bareng yukkk

  60. semangat terus bangnaga
    semangat terus bangnaga
    8 hari yang lalu

    Salam sukses...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  61. Berenice Lie
    Berenice Lie
    8 hari yang lalu

    3:10

  62. jd handphone
    jd handphone
    8 hari yang lalu

    ARSY cantik, suara bs imbang,,g kyk bilqis mksa bngt

  63. Tuti Maryati
    Tuti Maryati
    8 hari yang lalu

    Lucu bngt

  64. LiCy kiiro
    LiCy kiiro
    8 hari yang lalu

    arsy sama bilqis calon penyanyi sukses.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  65. Amelia Lia
    Amelia Lia
    8 hari yang lalu

    Suaranya kya yg udah dewasa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  66. Dewi Puspita
    Dewi Puspita
    8 hari yang lalu

    Keren bgt sumpah... Wuuuaachhh hebat Dede ARSYI๐Ÿ‘โค๏ธ

  67. Yocky Adrian
    Yocky Adrian
    8 hari yang lalu

    Arsy..Arsy..Arsy..1lgi bi2t unggul...good job pretty girl!

  68. Fairny Pratiwi
    Fairny Pratiwi
    8 hari yang lalu

    Miris bocah sekarang nyanyi y lagu dewasa...

  69. tri hartono
    tri hartono
    8 hari yang lalu

    bagus sekali

  70. Fira Cantik
    Fira Cantik
    8 hari yang lalu

    Duet dong arsi sama iqis

  71. Bu Bambang
    Bu Bambang
    8 hari yang lalu

    Gemes karo cah ayu iki yo

  72. riskiya _sj
    riskiya _sj
    8 hari yang lalu

    Lucuuu bngett sui Arsy

  73. Idake ida
    Idake ida
    8 hari yang lalu

    Suka banget gayax Arsy๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜

  74. Yeyet Sanita
    Yeyet Sanita
    8 hari yang lalu

    Bagus arsii suaranya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  75. Usep Supriatna
    Usep Supriatna
    8 hari yang lalu

    Gila tuh anak ini bakatnya

  76. Askia Azhara
    Askia Azhara
    8 hari yang lalu

    Arsi pinter sekali ngangi

  77. Yanti Sumyanti
    Yanti Sumyanti
    8 hari yang lalu

    Arsyi pnerus mmh ashanty...suaranya bgus

  78. Noraida Rahmawati
    Noraida Rahmawati
    8 hari yang lalu

    Gua suka gaya arsy nyanyi gemes parah

  79. Megawati Susanty
    Megawati Susanty
    8 hari yang lalu

    Arsy lucu bangettt โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  80. Tiwik Aja
    Tiwik Aja
    8 hari yang lalu

    Anak yg menggemaskan deret anak artis yg nggemesin bilqil.rafathar dan gempi

  81. Imas Mulyati
    Imas Mulyati
    8 hari yang lalu

    Mantapppโค๏ธ๐Ÿ”ฅ

  82. Delia Putri
    Delia Putri
    8 hari yang lalu

    Meni geulis masyaallah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  83. Berliana Naipospos
    Berliana Naipospos
    8 hari yang lalu

    Arsyyy suaranya khas โค๏ธโค๏ธโค๏ธ cantik, percaya diri, lovely bangettt deh.

  84. Pinta Halomoan Tambunan
    Pinta Halomoan Tambunan
    8 hari yang lalu

    Wajah Arsy itu perpaduan Ibu dan Papanya, ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  85. Nurul Izza Argin
    Nurul Izza Argin
    8 hari yang lalu

    Hoa hoe nya itu loh๐Ÿ˜‚ semangaat bgt gemes

  86. Nurul Izza Argin
    Nurul Izza Argin
    8 hari yang lalu

    Gemes amat si yaallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  87. Mutiara Tiara
    Mutiara Tiara
    9 hari yang lalu

    Wadoo...arsy menghayati banget top deh arsy๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  88. Indah Fakih
    Indah Fakih
    9 hari yang lalu

    ๐ŸฅฐArsy best

  89. Khasan Nudin
    Khasan Nudin
    9 hari yang lalu

    Asanty waktu kecil ituu mantap ...semagat buat buat keluarGa mas anang๐Ÿ‘Œ

  90. pa2naufal 1983
    pa2naufal 1983
    9 hari yang lalu

    Klh sm bilqiss

  91. Meseni A
    Meseni A
    9 hari yang lalu

    wah arsi juga pandai tarik suara nikmat cantik.

  92. Yuli Astuti
    Yuli Astuti
    9 hari yang lalu

    Lagusemendo

  93. Engkus Kusnawaty
    Engkus Kusnawaty
    9 hari yang lalu

    Sayang nya msh anak 2 lagu nya lagu dewasa

  94. Linda Wiraswasti
    Linda Wiraswasti
    9 hari yang lalu

    Gemessssss bgt sm arsy ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  95. yantie_ 87
    yantie_ 87
    9 hari yang lalu

    maya Allah arsy gemes cantik suaranya bagus ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ bunda ashanty cantik bgt๐Ÿ˜

  96. Sukesi Karjo
    Sukesi Karjo
    9 hari yang lalu

    Masya Alloh dek arsy pinter suaranya bagus looo

  97. Sukesi Karjo
    Sukesi Karjo
    9 hari yang lalu

    Sungguh number 1

  98. Indranila Kustarini Samsuria
    Indranila Kustarini Samsuria
    9 hari yang lalu

    Bilqis ya apik

  99. Ibu Aminah
    Ibu Aminah
    9 hari yang lalu

    Arsy nggemesin....

  100. SEMETON Chanel
    SEMETON Chanel
    9 hari yang lalu

    Subhanalloh arsy cantik dan pintar... Semoga sukses selalu ya arsy syng...