GuyonWaton Official - Patah Hati (Official Music Video)

8 149 Ditonton 820 rb
Musik

Patah Tulang Kaki Kanan
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Andry Priyanta
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad
Directed & Edited by : RAWteam

Cast :
⁃ Bayu Yanuadi
⁃ Sydney Simona Putry
⁃ Alfano Budiarto
⁃ Guyon Waton
⁃ Andi Prasetiyo
⁃ Arif Tri Gustama

Bts & Stillphoto :
⁃ Wahyu Tomi Saputra - @fasciophoto
⁃ Andi Prasetiyo - @andiprastiyo

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ Ray Digital Camera Store @raydigitaljogja
⁃ Itsrain.co @itsrainwear
⁃ Songolas @songolas.yk
⁃ Padang Lestari @padang.lestari
⁃ Kandang Pitik @kandang.pitik2020
⁃ Sugoi Ramen Express @sugoiramen.exp
⁃ Fasciophoto @fasciophoto
Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Pak Sahid dan Bu Sulmiyati
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ RM Bang Rindu™
⁃ Balakosa Coffee & Co.
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

Komentar

  1. Angga Gista
    Angga Gista
    4 hari yang lalu

    Pak sahid ro bu sulmiati kui sopo lur

    1. Hwang Tae Hoon
      Hwang Tae Hoon
      3 hari yang lalu

      @GUYONWATON OFFICIAL Mugi" diparingi sehat terus kangge tiyang sepuhe

    2. Resa Dwi Pramesti
      Resa Dwi Pramesti
      4 hari yang lalu

      @Angga Gista hmmm

    3. Angga Gista
      Angga Gista
      4 hari yang lalu

      @GUYONWATON OFFICIAL sehat ngge sedoyo mawon mas

    4. GUYONWATON OFFICIAL
      GUYONWATON OFFICIAL
      4 hari yang lalu

      Ortu admin 🙏

  2. Teguh Ipin
    Teguh Ipin
    55 detik yang lalu

    Aku pernah begitu mencintai seseorang, hingga Tuhan menegurku lewat patah hati Bandung, 02/03/2021

  3. Jauharotul Maknuna
    Jauharotul Maknuna
    4 menit yang lalu

    🖤🖤🖤

  4. Arsyad Al Syinavan
    Arsyad Al Syinavan
    4 jam yang lalu

    Jika kamu disakiti ,balaslah ia dengan "Lemah Lembut ". Ben Kelilipan Sidoarjo ,2 Maret 2021

  5. hera wati
    hera wati
    5 jam yang lalu

    Sukses trus pokoknya

  6. Ridho Ari
    Ridho Ari
    5 jam yang lalu

    Saya sangat amat mencintai kamu, tetapi takdir mengharuskan saya melepaskan dan mengikhlaskan kmu :') ilvyou IRNA ROSTRIANA Jakarta, 2 Maret 2021

  7. Ade F
    Ade F
    6 jam yang lalu

    Mbuh lah ra ngerti jarene nyong bukan wong sugih. Selagi ibuku tersenyum dunia akan terasa baik-baik saja 😎 Bekasi 02 March 2021 Lossssssss

  8. falih Ival
    falih Ival
    8 jam yang lalu

    Tanpa kau sadari aku selalu memperhatikanmu dalam diam dengan penyesalan yang teramat dalam Jember, 2 Maret 2021

  9. Adellia Candra
    Adellia Candra
    8 jam yang lalu

    Dia hanyalah "Dunia"

  10. Arga Mas
    Arga Mas
    8 jam yang lalu

    Ngrumangsani.... Dibelo sakperlune wae...

  11. Suka Suka Saya
    Suka Suka Saya
    8 jam yang lalu

    Patah hati terindah adalah... Melihat dia bahagia bersama pasanganya... ~Jakarta 1 Maret 2021.

  12. Arif Andriawan
    Arif Andriawan
    9 jam yang lalu

    Kiro2 ono Trilogy ne ora iki? 😁

  13. Daimun ainur
    Daimun ainur
    9 jam yang lalu

    “Jangan bahas dia lagi aku ngga mau inget dia lagi” Besoknya balikan... Hilih 😂

  14. dae hardy
    dae hardy
    10 jam yang lalu

    "cintaku tak berarti dimatamu, hingga kau inginkan ku pergi" "menjauh darimu ...melupakan segalanya" ""Yakinlah(sayang), ku akan bisa berikan yang engkau inginkan(beri sdikit waktu)" ""Yakinlah(sayang), smua kan bisa terlalu dengan indah( semua kan indah pada waktunya)" "Saat bersamaku sampai akhir hidupku" Bekasi, west Java march 1st 2021

  15. Abel Pambudi P
    Abel Pambudi P
    11 jam yang lalu

    Jangan mencintai seseorang yang mencintai seseorang yang lain, jika demikian tinggallah seseorang diri..

  16. Faris Adip
    Faris Adip
    11 jam yang lalu

    Ketika pengalaman pahit dihidupku yaitu gagal menikah tahun 2018... H-3 BULAN persiapan pernikahan buyar gara2 sebab yg tak bisa di ceritakan... KECEWA , SEDIH ,MALU campur aduk... Dan akhirnya aku memutuskan merantau ke TAIWAN... Dan sampai saat ini pun aku masih sendiri, dia pun juga masih sendiri... TAICHUNG,TAIWAN : 1 maret 2021

  17. Hendra Akasia
    Hendra Akasia
    14 jam yang lalu

    salam dari lapas narkotika bayur Samarinda

  18. DvosJr TM
    DvosJr TM
    14 jam yang lalu

    "lepaskan saja Dia walau itu sangat membuat tersiksa" -jawa 1 maret 2021

  19. Nauflx_ GT
    Nauflx_ GT
    14 jam yang lalu

    Deg2an paling nggateli pas dekne muni "Yang ,aku kate ngomong"

  20. Dede Ayunda
    Dede Ayunda
    14 jam yang lalu

    👩🏻 : kapan? 👨🏻 : nanti 👩🏻 : 💔 Tegal, 1 maret 2021

    1. Asril Fajar
      Asril Fajar
      12 jam yang lalu

      Awokwokwk tegal ambyar

  21. Annisya Putri
    Annisya Putri
    14 jam yang lalu

    -kmu yg meminta untuk dihargai, tpi kmu sendiri tak tau caranya menghargai. Tangerang 01 Maret 2021

  22. Annisa Azzahra
    Annisa Azzahra
    15 jam yang lalu

    "Cinta tidak menemukan orang yang sempurna. Tapi, melihat orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna." -Sukoharjo, 1 Maret 2021

  23. Ferdi Yansyah
    Ferdi Yansyah
    16 jam yang lalu

    Deg degan paling valid adalah ketika kita melihat di depan ada razia banyak polisi 😂😂😂 Yogjakarta , 1 maret 2021

  24. Riyan Al Rasyid
    Riyan Al Rasyid
    16 jam yang lalu

    Hati yang rapuh Kelak akan menjadi hati yang tangguh SUBANG, 1 MARET 2021

  25. Amir Alarcon
    Amir Alarcon
    16 jam yang lalu

    "...Level tertinggi mencintai adalah menghamil...i" Karawang, 01 Maret 2021

    1. Amir Alarcon
      Amir Alarcon
      7 jam yang lalu

      Wkwk

    2. Rizky Agung S
      Rizky Agung S
      7 jam yang lalu

      Nah iniii

    3. Asril Fajar
      Asril Fajar
      12 jam yang lalu

      Wkwkwk blok 😂

  26. Aji Faridha
    Aji Faridha
    17 jam yang lalu

    Seg do komen galau². Sok bakale rabi lur... InsyaaAllah Aku galo 3 taun yo Alhamdulillah entuk gantine langsung di rabi ndak selak ucul koyo mbiyen hhh Magelang 01.03.2021

  27. kang JF
    kang JF
    17 jam yang lalu

    :) lagua buat orang yg sering jadi tempat curhat, dan kebawa perasaan ... Tapi ttep nyemangatin doi buat kembali baik" dgn pasangannya :)

  28. Dadan Herdiansah
    Dadan Herdiansah
    17 jam yang lalu

    Biasalahh kerjaannya .....

  29. Didik Prasetyo
    Didik Prasetyo
    18 jam yang lalu

    Ambyar,.......poklek tenan.....😭😭😭😭😭😭

  30. Irfan Rusady
    Irfan Rusady
    18 jam yang lalu

    Coba deh kembali seperti lagu lagu yg dulu Tanpa biola dan tanpa drum Mungkin lebih enak didengar dan bisa trending seperti dulu ✌

    1. Ratu Eka Bkj
      Ratu Eka Bkj
      9 jam yang lalu

      Ini kan trending

  31. M. Khairul Hidayat
    M. Khairul Hidayat
    19 jam yang lalu

    Tidak ada yg menyakitiku , Aku hanya terluka oleh harapan ku sendiri :( See you cantikk 🙂 Banjarmasin, 1 Maret 2021

  32. Gamers Ngapak
    Gamers Ngapak
    20 jam yang lalu

    Jangan pernah berharap dengan sama siapa pun, karena yg di harapkan belum tentu sebalik nya mengharapkanmu # Cilacap 01 Maret 2021

  33. lol gaming
    lol gaming
    20 jam yang lalu

    Aku yang membuat mu pulih, namun kau malah memilih. untuk kembali pada nya lagi.

  34. tyut ami
    tyut ami
    21 jam yang lalu

    Suaranya puenak,,,

  35. Suci Hidayati
    Suci Hidayati
    21 jam yang lalu

    Mergo sing wis remuk ra bakal iso nyatu maneh -Tegal, 1 Maret 2021

  36. alib suu
    alib suu
    22 jam yang lalu

    Tekomu tanpo kulonuwun, lungamu tanpo matursuwu Blitar, 1 maret 2021

  37. Alifa Ayuanindata
    Alifa Ayuanindata
    22 jam yang lalu

    Mencintai dalam diam wes tak lakoni nganti aku keturon Saptosari,Gk

  38. Redi Rizaldy
    Redi Rizaldy
    23 jam yang lalu

    Terima kasih untuk kamu wahai wanita lamongan. Terima kasih untuk 11 febuari yang ke 20 kali nya. Mungkin tanggal 11 maret nanti adalah 11 pertama kali nya aku tanpamu . Jambi, 1 maret 2021 Redi rizaldy

  39. Alifa Ayuanindata
    Alifa Ayuanindata
    23 jam yang lalu

    Sumbangono kata kata aku lurdddddd😭🤣

  40. yunita dheby
    yunita dheby
    23 jam yang lalu

    Semangat mas romanto yang tak berperan apa apa 😌

  41. Pramudya Ananda
    Pramudya Ananda
    23 jam yang lalu

    "Datang dengan halu,lalu pergi dengan yang baru" Tangerang - 1 maret 2021

  42. Rendi Febrianto
    Rendi Febrianto
    Hari Yang lalu

    Terus berkarya guyonwaton, Jawa tengah batang hadirrr memantau...

  43. Cokay Lats
    Cokay Lats
    Hari Yang lalu

    Pulpenku tintane entong 1 Maret 2021

  44. Coba Masak
    Coba Masak
    Hari Yang lalu

    Kata yang paling saya benci untuk selamanya... "Terimakasih Untuk Semuanya Ya...." - kost2an yang lama- 2008

  45. Ratu Eka Bkj
    Ratu Eka Bkj
    Hari Yang lalu

    Alkhamdulillahirrobbil'alamin, udah trending lagunya Guyonwaton

  46. Jullansky
    Jullansky
    Hari Yang lalu

    Aku percaya, rusuk takan pernah salah memilih peluk. - Kebumen, 1 Maret 2021.

  47. mateus fb hrynt
    mateus fb hrynt
    Hari Yang lalu

    cmeback new single guyon waton😌🔥

  48. Muhammad Atik
    Muhammad Atik
    Hari Yang lalu

    Romanto kui sopo min?

  49. anony mouzzz
    anony mouzzz
    Hari Yang lalu

    mungkinkah hati untukmu ku berikan tak sedikit waktu mencoba katakan tuk hadapi meski tak mampu sembuhkan lukamu seiring waktu berganti tetap ku jaga indahnya senyummu berharap kau tahu arti diriku mencintaimu meski kau pun tak tahu kau pun pergi kembali dengannya mencoba memaafkan dirinya melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya tak pernah dirimu mencoba mengerti sedikit arti diriku di sini patah hati karena kau kembali dengannya seiring waktu berganti tetap ku jaga indahnya senyummu berharap kau tahu arti diriku mencintaimu meski kau pun tak tahu kau pun pergi kembali dengannya mencoba memaafkan dirinya melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya tak pernah dirimu mencoba mengerti sedikit arti diriku di sini patah hati karena kau kembali dengannya patah hati karena kau kembali dengannya

  50. Sinchan Jantan
    Sinchan Jantan
    Hari Yang lalu

    Sebuah payung tidak akan di genggam lagi jika seseorang melihat pelangi Cilacap 1 maret

  51. Ratu Eka Bkj
    Ratu Eka Bkj
    Hari Yang lalu

    Alkhamdulillahirrobbil'alamin, akhirnya Guyonwaton masuk Trending lagi. Sukses berkah selalu go trending terus Guyonwaton

  52. Dhava Rafif232323
    Dhava Rafif232323
    Hari Yang lalu

    _Mengapa harus dipertemukan jika akhirnya dipisahkan_ Bandar lampung, 1 maret 2021

  53. Ali Sutanto
    Ali Sutanto
    Hari Yang lalu

    Dulu sempat tenang dan merasa bangga ketika dia bilang "Takan pernah meninggalkan dalam keadanan dan kondisi apapun" namun sekarang omongan itu hanya sebatas takhayull yang ku percaya :) 1maret2021

  54. Dian Logie
    Dian Logie
    Hari Yang lalu

    Maju teross guyonwaton

  55. MlakuBareng OFFICIAL
    MlakuBareng OFFICIAL
    Hari Yang lalu

    "Tidak segala nya yang benar akan dipandang benar."

  56. Aniso Rodya
    Aniso Rodya
    Hari Yang lalu

    Ceritane persis dengan apa yg saya alami sekarang 😊

  57. wahyu Fajar
    wahyu Fajar
    Hari Yang lalu

    Mantap bang,semoga sukses terus karyanya

  58. Ardi Kresna Putra Asmara
    Ardi Kresna Putra Asmara
    Hari Yang lalu

    Ojo dadi srengenge kanggo wong sing tangi ne kawanen 😒

  59. BukanEditor
    BukanEditor
    Hari Yang lalu

    Tau semuanya tapi aku pendam, karna aku tau yang namanya sakit hati lama sembuhnya.. Bandung, 28 Februari 2022

  60. Ferdian Adi
    Ferdian Adi
    Hari Yang lalu

    Sejak dulu beginilah cinta penderitaannya tiada akhir *Cu Pat kai

  61. Yudi D
    Yudi D
    Hari Yang lalu

    "Bertahan sakit, Pergi sulit" Klaten 28-2-2021

  62. Mayzha Pradipta
    Mayzha Pradipta
    Hari Yang lalu

    " patah hati itu seperti hati yg patah " . sumenep,28-02-2021

  63. Kaka Dokoke Kokohe
    Kaka Dokoke Kokohe
    Hari Yang lalu

    *Terus mengudara tanpa kenal berputus asa* 28 Peb 2021

  64. Yunardi panca Priyasaputra
    Yunardi panca Priyasaputra
    Hari Yang lalu

    mening eram mbak'e

  65. Ngga Ganteng
    Ngga Ganteng
    Hari Yang lalu

    Toxic relationship. 😤

  66. Pejuang Diamond
    Pejuang Diamond
    Hari Yang lalu

    WES RA NGGO BOSO JOWO NEH,, WES ILANG JAWANE

  67. BOSSE Channel
    BOSSE Channel
    Hari Yang lalu

    "ra ndue kata-kata mutiara" Semarang 28 Feb 2K21

  68. GIFAN Channel
    GIFAN Channel
    Hari Yang lalu

    👍👍

  69. Sofia
    Sofia
    Hari Yang lalu

    Band ini tuh aaahhh 😢

  70. TEAM KERE WANI BOROS
    TEAM KERE WANI BOROS
    Hari Yang lalu

    Ambyar ambyarrr

  71. gush Goai
    gush Goai
    Hari Yang lalu

    "nanti kita bertemu lagi, sebagai dua teman lama yang pernah saling memiliki perasaan" Mojokerto, 28 02 2021

  72. Akh22 Channel
    Akh22 Channel
    Hari Yang lalu

    "Memang yang bukan siapa-siapa mana bisa jadi apa-apa" Jambi, 28 Februari 2021

  73. 112 off 114
    112 off 114
    Hari Yang lalu

    Info chip Gresik 28-02-2021

  74. VY Official
    VY Official
    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb.. Greetings to all Indonesian People, From Thailand 🙏

  75. shofiatin sahlan
    shofiatin sahlan
    Hari Yang lalu

    ayo ndang dibuat goyangan tik tok nya

  76. Eri LFC
    Eri LFC
    Hari Yang lalu

    "sesopan apapun cara kamu berpamitan, yang namanya perpisahan tetaplah menyakitkan"- _ april.love28 _

  77. adi mehonk
    adi mehonk
    Hari Yang lalu

    @guyonwatonofficial pengen beli kaos nya dmana ya hehe .. soalnya saya fans banget sama kalian 😅 semoga sehat selalu buat kalian semua dan juga dilancarkan terus karirnya jgn lupa bersyukur juga 😇

  78. PENULIS LAGU sak karepku
    PENULIS LAGU sak karepku
    Hari Yang lalu

    Semoga trending....

  79. Fajar B Putra
    Fajar B Putra
    Hari Yang lalu

    Istimewa lur. Sukses selalu

  80. maido. baper_
    maido. baper_
    Hari Yang lalu

    Pada nyatanya yaaaa hanyalah materi belaka😂

  81. maido. baper_
    maido. baper_
    Hari Yang lalu

    Kamu tidak akan pernah tau, betapa sakitnya aminku, ketika namamu ku hapus paksa dalam doaku:) Banyuwangi 28 February 2021

  82. Aprilia Sari
    Aprilia Sari
    Hari Yang lalu

    Kamu datang membawa seribu harapan, dan kamu pergi meninggalkan sejuta penyesalan tak bertuan. Dari diriku untuk dirimu yang telah bahagia dengan pilihanmu.

  83. Abdul Muntholib Adul
    Abdul Muntholib Adul
    Hari Yang lalu

    Imona 😍

  84. Muhammad Satria
    Muhammad Satria
    Hari Yang lalu

    Jika kau tahu sesuatu akan berakhir buruk, sanggup kah menghentikannya saat masih terasa indah? Jakarta, 28 feb 2021

  85. 19 Kevin pramudhika khairullah
    19 Kevin pramudhika khairullah
    Hari Yang lalu

    "komentar ini diketik oleh tangan yang pernah kamu genggam" -Semarang 28 febuari 2021-

  86. Mas Tekle
    Mas Tekle
    Hari Yang lalu

    Mungkinkah hati untukmu Ku berikan tak sedikit waktu Mencoba katakan tuk hadapi Meski tak mampu sembuhkan lukamu Seiring waktu berganti Tetap ku jaga indahnya senyummu Berharap kau tahu arti diriku Mencintaimu meski kau pun tak tahu Kau pun pergi kembali dengannya Mencoba memaafkan dirinya Melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya Tak pernah dirimu mencoba mengerti Sedikit arti diriku di sini Patah hati karena kau kembali dengannya Seiring waktu berganti Tetap ku jaga indahnya senyummu Berharap kau tahu arti diriku Mencintaimu meski kau pun tak tahu Kau pun pergi kembali dengannya Mencoba memaafkan dirinya Melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya Tak pernah dirimu mencoba mengerti Sedikit arti diriku di sini Patah hati karena kau kembali dengannya Patah hati karena kau kembali dengannya Bayar dengan like saja gengss🤣

  87. Nardy Soenardi
    Nardy Soenardi
    Hari Yang lalu

    Lagunya bagus dan keren.. Enak didengar..smg byk suka.

  88. Kenzo Rastra
    Kenzo Rastra
    Hari Yang lalu

    Aku cukup bok sawang ojo bok sayang mergo aku tau bok sayang tapi gk bok sawang Jalur kenangan ninggal senyuman 28-02-2021

  89. Muhammad Fakhir
    Muhammad Fakhir
    Hari Yang lalu

    "Aku ingin berhenti mencintaimu, tapi hatiku terlalu terobsesi tuk menjadi hujan yang rela jatuh berkali-kali seolah kau adalah tempat yang tepat" _Madura28Februari2021_

  90. novi pasetiar
    novi pasetiar
    Hari Yang lalu

    suka kasihan sama diri sendiri, udah kurang tidur, kurang kasih sayang pula. pacitan, 28 februari 2021

  91. VIRALIND
    VIRALIND
    Hari Yang lalu

    Mantapp om sukaes selalu lagu nyaa memang slalu gue bangett 👍🏻

  92. Hasan Sadzili
    Hasan Sadzili
    Hari Yang lalu

    "Bukan perjuanganku yang kurang, hanya dirimu yang takut menjalani sebuah hubungan" -Bogor, 28 Februari 2021.

  93. Rivaldio Aryo Saputra
    Rivaldio Aryo Saputra
    Hari Yang lalu

    "patah hati adalah salah satu bagian hidup tapi jangan sampai patah hati tersebut bikin kamu lupa nafas" wakanda, 28 februari 2021

  94. Feerr Daaoooeess
    Feerr Daaoooeess
    2 hari yang lalu

    Aku nang kowe setenane Kowe nang aku sekedare -lampung, 28 feb 2021-

  95. senja channel official
    senja channel official
    2 hari yang lalu

    "Kadang kita yng sudah menemani setiap hari, akan kalah dengan seseorang yng tiba" datang" Kudus, 28 februari 2021

  96. hype r
    hype r
    2 hari yang lalu

    Ono ciu ora ngab?

  97. little minourus
    little minourus
    2 hari yang lalu

    "Silakan kau menyakiti,tapi ingat kau juga punya hati" Cilacap,Februari 2021

  98. novan marhaendra
    novan marhaendra
    2 hari yang lalu

    "Tresnaku setengah mati, Tresnamu setengah ati.." ~ Banjarnegara, 28 Februari 2021

  99. Osman De La Hoya
    Osman De La Hoya
    2 hari yang lalu

    Otak ingin melupakan, tetapi hati memilih bertahan.. Yogyakarta, 28 Februari 2021

  100. Zainal Muttaqin
    Zainal Muttaqin
    2 hari yang lalu

    Aku ngikuti guyon waton kawet nek ig awal post2 vidio lucu2 terus ngopi bareng konco2 iseng gitaran di upload jebul saiki dadi koyo ngene . 👍